TRANS7 OFFICIAL
TRANS7 OFFICIAL
  • 48 430
  • 4 400 110 383

视频

评论

  • Dion Saputro
    Dion Saputro 2 小时 前

    Pantes terdepak dari Indosiar

  • Wiwi Lestari
    Wiwi Lestari 2 小时 前

    I love Majalengka kota angin.. kota kecil sejuta cerita kota kelahiran simkuring...

  • Tuty ZRos
    Tuty ZRos 2 小时 前

    Penipu,kayak liat d sisi aja mata

  • Aya Azza
    Aya Azza 2 小时 前

    Suka bangtt dengan pasangan ini 😘

  • Youtuber Islami
    Youtuber Islami 2 小时 前

    Kalau harganya segitu lebih baik kita sedekah ke orang yg kurang mampu ketimbang beli bakso nnti jadi taik juga gax da faedah Yang setuju like,dan subscribe channel kami ya

  • Sri Sugiarti
    Sri Sugiarti 2 小时 前

    Haaaaaaaa kenta lucu

  • Putri Febrian
    Putri Febrian 2 小时 前

    Jiji gua ngeliat bocah masih bau kencur udah kbanyakan gaya,minum tramadol😂cepet mampus sana lu gak kasian orang tua,cuihhhhh

  • SK 17
    SK 17 2 小时 前

    Dede menang banyak

  • Egi Cpk
    Egi Cpk 2 小时 前

    6:08 eh kita di TV yaa,, 😂

  • Ipoel lpoel
    Ipoel lpoel 2 小时 前

    Coba kalau ada yg live

  • manuel gerrith
    manuel gerrith 2 小时 前

    cewenya mukanya kaya cucur

  • Wahyu ANGKER
    Wahyu ANGKER 2 小时 前

    Mbang aku punya vidio posting dong biar viral

  • Ya Hu
    Ya Hu 2 小时 前

    9.50-9.59 bgs utk elly sugigi...

  • INFO MASJIDIL HARAM
    INFO MASJIDIL HARAM 2 小时 前

    Thomas arya undang juga

  • Abah beryl
    Abah beryl 2 小时 前

    bu, cakep amat bu

  • Lil Think
    Lil Think 2 小时 前

    9:50 ini paling lucu sumpah ga boong 😂 Yg ketawa like 👇❤

  • Pejuang Janda
    Pejuang Janda 2 小时 前

    Perubahan tapi jangan berubah laki-laki menyurapai wanita dan wanita menyerupai laki-laki😁

  • Dwi Kuntoro
    Dwi Kuntoro 2 小时 前

    Salah satu contoh gunakanlah media sosial untuk hal yang baik semoga sukses selalu mas brooo Dugggg setakkkkk 😁

  • Sahrul Gunawan
    Sahrul Gunawan 2 小时 前

    Menurut kami, daging kudalah yang paling enak di antara daging yang lainnya. Salam dari (bantaeng sulsel)

  • Adit Pratama
    Adit Pratama 2 小时 前

    Njirrrrrr.....udah punya cucu masih molek juga 😅😅😅

  • Sri Sugiarti
    Sri Sugiarti 2 小时 前

    Lht kenta mkn pecel ak mkn gado"

  • Rehan Putra
    Rehan Putra 2 小时 前

    Baju kuning😍

  • awan kinton 97
    awan kinton 97 2 小时 前

    Kaya Rina nose v

  • Fenny Astuty
    Fenny Astuty 2 小时 前

    apa tu ini ... haaaaaaa

  • Ruhiyat Van Hau
    Ruhiyat Van Hau 2 小时 前

    Jika bintang tamu, punya masa lalu dgn VP, dijamin ngakak...!

  • Hany Rahman
    Hany Rahman 2 小时 前

    Laki" brensek

  • Lia Syamirah
    Lia Syamirah 2 小时 前

    Aduh bodohamat dia

  • HOOD LIFE
    HOOD LIFE 2 小时 前

    Mungkin kaya doctor strange gitu kali ya

  • Hikam Tolib
    Hikam Tolib 2 小时 前

    Polisi yg naro kali itu mahh

  • Ternyata bukan
    Ternyata bukan 2 小时 前

    "seperti inilah remaja2 indonesia" Ga semuanya sih. Tp jelas yg di video ini remaja nya sampah. Ancurin lah miras dan narkoba. Sikat terus raimas. Semoga bisa membantu remaja2 sampah itu berevolusi dan evaluasi supaya lebih bener idupnya. Minimal ga bikin jelek nama keluarga.

  • Eksi Mia
    Eksi Mia 2 小时 前

    Yakin gw ntar juga di lepas krna tau yg Ngendaliin aparat juga

  • Muhammad Zahiruddin
    Muhammad Zahiruddin 2 小时 前

    Sy dari Malaysia,bagus sekali polisi Indonesia

  • yulfiani aprilia
    yulfiani aprilia 2 小时 前

    Tiwas delok sampek entek.lah kok seponsor

  • BILQIS WAHYU
    BILQIS WAHYU 2 小时 前

    Rapat itu tulisannya LORA BUKAN LOLA... MONGGO SILATURAHMINYA JUGA KE SAYA TERKAIT KABUPATEN SITUBONDO

  • Faje Prastiawan
    Faje Prastiawan 2 小时 前

    Bajunya boleh lah “berani lawan korupsi” tapi kelakuan nya 11:12 🤣

  • Prana Reza
    Prana Reza 2 小时 前

    Hallo "kentod" 😂😂😂

  • Zeiri Agus
    Zeiri Agus 2 小时 前

    hebat jarang2 ada perempuan kayak mbak nuryin.... semuga suami tetap menyanginya

  • afifa fitiya
    afifa fitiya 2 小时 前

    ada ayu ting ting di ovj otomatis pantengin. sering2 undang yaa lebih bagus lagi nongol tiap hari pasti seru

  • Aji Santoso
    Aji Santoso 2 小时 前

    Rina nose itu minder krna tt ny kecil makany anteng wkw

  • Mohammad denny s
    Mohammad denny s 2 小时 前

    Ternyata aku orang jahat dong wkwk

  • Haves Assad
    Haves Assad 2 小时 前

    Baru mau mulai Tokopedia 🤣

  • Alim Alim
    Alim Alim 2 小时 前

    Hhhhh ngakak

  • Senjaku diformosa
    Senjaku diformosa 2 小时 前

    stress jesika gk bisa bhsa ingris

  • Bambang Irwansyah
    Bambang Irwansyah 2 小时 前

    Trans 7 minta tolong donk info no hp Pak Ambarita share ke saya. No saya 082363307233. Saya mau minta tolong untuk menangkap pelaku curanmor. Infonya terakhir dia di jkt. Please ya.., Thanks

  • Eron Jamaq
    Eron Jamaq 2 小时 前

    Udh jls gimmic alias settingan

  • rizkia aditya
    rizkia aditya 2 小时 前

    Selepas beliau siapa yg di wawancarai, entah itu anak kyai atau pun beliau putra pejabat siapapun, kalok menrut aku gk specless sama sekali, karena sebagai wanita aku gk mau di poligami meskipun berkecukupan, gk menentang sih..!, karena di dlm agama di bolehin , cuman aku gk suka sja dgn tanyangan ini, karena aku menolak poligami

  • Delima Merah
    Delima Merah 2 小时 前

    cmn kawatirnya kl mlm didatangi perampok kn jauh dr tetangga,palg dia artis terkenal

  • Rizki firansyah
    Rizki firansyah 2 小时 前

    13:25 bayar pake like

  • Mterin Mterin
    Mterin Mterin 2 小时 前

    Berhati - hati klo cowok kelewat romantis, karena bisa - bisa itu gak sebenarnya apalagi berondong.

  • Firmansyah Sr2
    Firmansyah Sr2 2 小时 前

    Kenta ... Koment ke 9

  • etos nitos
    etos nitos 2 小时 前

    Aduh bikin mlu gua nonton

  • afrizal 1501
    afrizal 1501 2 小时 前

    Polwanya unyuu

  • CM Haibat
    CM Haibat 2 小时 前

    Ya TUHAN... Se receh ini kah para Artis indonesia di jaman sekarang..?? Televisi semuanya PENUH dengan Drama, Sensasi, Settingan, dan Hoax.. Mau dibawa kemana Dunia entertaint Tuhaaaan..???

  • Rama Danto
    Rama Danto 2 小时 前

    SLANK ngga ada matinya.. piss

  • Rafles irc
    Rafles irc 2 小时 前

    Norak Bangkeeeeeeeee.....

  • Surono Bayu
    Surono Bayu 2 小时 前

    Wika Salim ramah , banyak humor ...selalu tersenyum

  • Hafizh Khairy
    Hafizh Khairy 2 小时 前

    Kliling Indonesia ja. Pke produk Indonesia, viar..!!

  • theiri hendri29
    theiri hendri29 2 小时 前

    Mampus luu, tangkap aja penjara seumur hidup😂

  • Su Warno
    Su Warno 2 小时 前

  • AMin Maskur
    AMin Maskur 2 小时 前

    Cobak ke jalan Warakas 6 Papanggo Tanjung Priok pak bayak perman malak

  • Mud Mad
    Mud Mad 2 小时 前

    AKU SAYANG HARUKA 😘😘😘

  • Yati Saja
    Yati Saja 2 小时 前

    Si rusuh jahil bangat..🤣🤣🤣🤣😍😍🤗🤗🤗

  • v k
    v k 2 小时 前

    acara om tukul semakin TOP..sehat selalu idolaku.

  • Abah Ipin
    Abah Ipin 2 小时 前

    Asepin aja bang Yg udah ketangkep mah

  • Fadlillah Abi
    Fadlillah Abi 2 小时 前

    Mandornya kan udh bilang kalo barang yg dari pabrik itu internal pabrik urusannya dengan pabrik dan akan di bicarakan dengan pimpinannya, dan itu kan udh beres harusnya, tapi sama pak polisi malah di teken terus seolah2 ingin di kasuskan ke jalur hukum🤣🤣 ntar klo udh di penjara mau bebas suruh nebus uang puluhan juta, masuknya uang itu ke kantong mereka🤣🤣 Semoga pak polisi yg jujur2 di beri kesehatan keselamat oleh alloh2 s.w.t dan untuk yg munafik yg ingkar dengan tugas yg di emban semoga kena apes amin

  • Lori Dubeis
    Lori Dubeis 2 小时 前

    Teman sinting gila semoga temanya dan gali baca komen2di bawa semoga gali ilangingatan bneran.. Aku doain buat mu

  • Suwardi FA
    Suwardi FA 2 小时 前

    Ngiler liat spot nya

  • RIzky Jelang
    RIzky Jelang 2 小时 前

    ini comment gaada yg apresiasi bapak ini sama sekali kah? keren banget lho, saluuut!

  • Senjaku diformosa
    Senjaku diformosa 2 小时 前

    ngakak lihat jesika.gk cantik sok kecantikan 😆😆

  • Sadar diri
    Sadar diri 2 小时 前

    Itu orang Apa Tong kosong🙄

  • Hrd Fortuna
    Hrd Fortuna 2 小时 前

    Bang Haji disengkat... hahhahaha

  • WolfDust HD
    WolfDust HD 2 小时 前

    Gua salut sama vidio 86😘😁❤😂

  • Zainal Asfiya'
    Zainal Asfiya' 2 小时 前

    Ghea cantiiiik bngt

  • Citra Andinna
    Citra Andinna 2 小时 前

    Vania mirip ya sama kakak-kakaknya terutama Athalla.. Rencana Tuhan emang selalu indah :)

  • rizal anas
    rizal anas 2 小时 前

    Ooh wika salim bener2 gemesin

  • Putree Aliff
    Putree Aliff 2 小时 前

    Gus miftah💕💕

  • Erlangga Dwie
    Erlangga Dwie 2 小时 前

    2:51 itu bukan tembakau sintetis,, itu ganja,, hadeh ni media kasi info yg ngga bener

  • EG Resta
    EG Resta 2 小时 前

    Memang ini yang sebenarnya musician papan atas . Lagu lagunya bisa menyentuh hati pendengarnya . Musiknya bisa mengajak penontonnya bergoyang dengan refleks . Dan performa sang musician membimbing audiens untuk ikut bernyanyi dan meresapi . Tetaplah jadi Legenda the godfather of broken heart

  • riank tornado
    riank tornado 2 小时 前

    Mbaknya udh cntik kok gk ush menor2 segala..!!

  • Sheilla Natalia
    Sheilla Natalia 2 小时 前

    Ko saya gafok ma kumis pelaku yg udah ubanan.. tpi masih doyan maksiat. Moga anda dapat hidayah ya kakek..

  • Sucipto Baithoni
    Sucipto Baithoni 2 小时 前

    Mohon itu contoh tdk baik penonton Ter ganggu

  • Ruhiyat Van Hau
    Ruhiyat Van Hau 2 小时 前

    Lucu.. saat VP dan Zian saling bongkar rahasia. Aku putar berulang kali....loe memicu perang saudara !!!!

  • Riki sfc
    Riki sfc 2 小时 前

    Si Aang, anak na bi yeti

  • Taufik Izuddin
    Taufik Izuddin 2 小时 前

    Tetap semangat kenta

  • Aptantyo Widyo Kumoro
    Aptantyo Widyo Kumoro 2 小时 前

    Ada yg kenal ? Abangnya anggota dpr katanya

  • Mahabbah Rhindhu
    Mahabbah Rhindhu 2 小时 前

    Kelkelkel 😂😂😂

  • LayarKaca XD
    LayarKaca XD 2 小时 前

    Audio kecil

  • Yopi Uru98.
    Yopi Uru98. 2 小时 前

    Woooouu sedap bg...

  • Ombik jumbo
    Ombik jumbo 2 小时 前

    Tolong tayangin lg di tv. Krna saya lebih suka ini ktimbang sinetron.

  • nandarhadi
    nandarhadi 3 小时 前

    Setelah melihat video ini gw jadi semangat cari pacar dan lgsg gw lamar dah

  • Keshia Taime
    Keshia Taime 3 小时 前

    Masuk hanya mau komen tapi tdk nonton. Sia2 bikin habis pulsa.

  • utrezz batank
    utrezz batank 3 小时 前

    Wanita tetaplah wanita......

  • I made gemboell
    I made gemboell 3 小时 前

    Yg di tunggu

  • Taufik Izuddin
    Taufik Izuddin 3 小时 前

    Kenta

  • Syamsul Bahri
    Syamsul Bahri 3 小时 前

    Kalo nonton ini lucu seru dan menghibur ga kaku karna pembawaan pak ambarita

  • Adit Aditya
    Adit Aditya 3 小时 前

    First gua penonton setia

  • lenboiy _
    lenboiy _ 3 小时 前

    hello 😂

  • Adit Aditya
    Adit Aditya 3 小时 前

    Seneng gua nonton mantul kameramen nya ngegas teross

  • Kencana ns
    Kencana ns 3 小时 前

    lucu juga

  • Yati Saja
    Yati Saja 3 小时 前

    🤣🤣🤣😍🤗🤗