TRANS TV Official
TRANS TV Official
  • 37 985
  • 3 966 395 856

视频

BROWNIS - (01/12/19) PART4
意见 421K3 天 前

评论

  • chety Ani
    chety Ani 小时 前

    Hahahha bily mah super kocak & gokil..

  • Jhddhhdjd Hdhhdhhhd

    Lebaaaaaaaaaaay

  • Martua Martua
    Martua Martua 小时 前

    Emang iis dahlia biang kerok, tukang keruh suasana aja

  • Mayadah El Hawani
    Mayadah El Hawani 小时 前

    Terharu:”)

  • Gigin Andre
    Gigin Andre 小时 前

    Siapa yg tau kalau dul kemit makin kurus....

  • ustat walonte Abdul Tomat

    Aku pun ya 25 cm

  • Mas Aal
    Mas Aal 小时 前

    Dokter saya mau tanya. Saya punya bencolan di selangkangan itu namanya penyakit apa ya dan bagaimana cara mengobatinya

  • Daily Indonesia
    Daily Indonesia 小时 前

    Ganti management deh youtube. Bego semua beginian tampil di trending

  • Nurman Ib
    Nurman Ib 小时 前

    Roy kyosi apaan sih gk guna sumpah

  • Wawa Gomezz
    Wawa Gomezz 小时 前

    Anak siapa itu tadi lucu je jeritan hahaha

  • Nizar Fauzi Ahdian
    Nizar Fauzi Ahdian 小时 前

    Cinta laura bete gitu yak wkwkwk

  • M Rijal
    M Rijal 小时 前

    Yang ada ki prana lewu tolong kasih nama . Karna baguz kalau ada ki prana lewu

  • super soccer
    super soccer 小时 前

    Ya allah enaknya merdunya suara bertan..sedih aku dengar..lgi2 depan ayah angkatnya..sunguh manja nya dia dgn ayahnya😙😙 serrrruuu bangett. Salam dri Brunei

  • Hany Zemox
    Hany Zemox 小时 前

    🤣🤣🤣🤣🤣 roy kiyosi lucu juga ya joget

  • dahulukan akhirat
    dahulukan akhirat 小时 前

    Wkwkw Dul kemid durunk nyanyi q kog wes kemekel

  • chety Ani
    chety Ani 小时 前

    Hahahaha ya betuuul, , jaman sekarang gak usah mikir anak harus ada bp'y, yg penting anak berpendidikan,

  • subangkit 96
    subangkit 96 小时 前

    Wadidaw

  • Muhamad Reza kurniawan

    Gimana tuh kalo udh terlanjur pake spf 50 di warga 62 apakah bisa ngefek

  • putri hutrisa
    putri hutrisa 小时 前

    tamu lagi ngomong di potong hosting itu bukanya ada tata cara krama dan sgala macemnya, itu fungsinya wendi disana ngapain si? biar penonton bayaran bersuara? haduhhh

  • Hari Yati
    Hari Yati 小时 前

    Anaknya chanteeek... Uwu

  • Milly Rizky
    Milly Rizky 小时 前

    Yg suka menggiring opini negatif netizen tentang kumalasari itu kn si onoh .. kliatan bgt sirik sama semua orang

  • Mineng Mineng
    Mineng Mineng 小时 前

    Naksir sama rumah nya lucu

  • Putra Sembilan
    Putra Sembilan 小时 前

    Sponsornya you make up, kasian igun ngebatin wkwkwk

  • fitri nurazizah
    fitri nurazizah 小时 前

    Kerenn bertemnya mbak Niki, 😅😅

  • Nora Sikin
    Nora Sikin 小时 前

    Hahaha selalu kalok ada nyai kocakkk🤣🤣

  • Cetu Cea
    Cetu Cea 小时 前

    Dulkemit😂😂😂 wikwikwik ambyaaarrr

  • Rina Ryu
    Rina Ryu 小时 前

    Mah rejeki... Hahhaa ngakak aku

  • Nawang 0219
    Nawang 0219 小时 前

    😭😭😭😭😭😭sakit hati ku melihatmu nak semoga Allah mempertemukan kita akan ku ajk kerumh ku ,ku sekolah kn setinggi mungkin

  • Nirwan Rusli
    Nirwan Rusli 小时 前

    Cinta laura langsung jijik.

  • Shira's Chanel
    Shira's Chanel 小时 前

    meldi yg bahasa inggris kok gw yg malu yak?

  • novi antie
    novi antie 小时 前

    Gemes banget ama mulut ni perempuan.. Bisa banget nyebari cerita bohong..

  • ana dewi
    ana dewi 小时 前

    Alahh biyunggggg kawat untuu jebul wkwkwkk🤣🤣

  • chety Ani
    chety Ani 小时 前

    Hahahaha wanita satu, bisa ngalain cowo berapa banyak, cowo yg kelihatan kekar, , nikmir jangan di lawan. Mantap jiwaa

  • Yus Tina
    Yus Tina 小时 前

    Kamu aja yg ajukan k PA jgn tunggu2 master, kan lbh aman,palagi kl master 3x gk dtg kn lgs putus, kl master gk dtgi km saat ini apa batal cerai ny ?

  • Sherlly Wardani
    Sherlly Wardani 小时 前

    Sabar mbak nella

  • Febrina Monaqosah
    Febrina Monaqosah 小时 前

    Gua emang sinting tujuan gua cuma biar cerai dari suami gua udah titik masalah buat lo... Masalah gua adalah gua gk cinta ma suami gua... Lagian gua sinting... Emang lo doyan kagak kan... Cari gih yang baru gua juga... Gitu aja ribut... Dazar netizen katrok julid plus iri...

  • jessica Jesss
    jessica Jesss 小时 前

    Bocil pacaran aja ribet elah hidup masih pnjang

  • Merry Y
    Merry Y 小时 前

    Pelakor

  • Dewi Sulastri
    Dewi Sulastri 小时 前

    Keluaga 😍😘🥰😍😘😘🥰😍❤❤💖💗💓💞❣

  • panda bijak
    panda bijak 小时 前

    Gak terlalu suka roy

  • Intan Dwi Rizti
    Intan Dwi Rizti 小时 前

    pas nikah ya aja diem2, kenapa minta cerai ngomong kesana kesini, maka ya jangan sok cantik, udah tau laki orang, mau aja di kawin, swkarang tangung sendiri akibat y

  • j mz
    j mz 小时 前

    aduh, pak bupatiku itu, oh no.....ini tidak mungkin.

  • Muhammad Amri
    Muhammad Amri 小时 前

    Aduhh knp lebih mentingin tmn di banding org tua

  • Rian Kph
    Rian Kph 小时 前

    Duit sama prestasi ngx bisa dibandingkan nyai 😁

  • Asri L
    Asri L 小时 前

    Seburuk-buruknya ibu, gk ada yg namanya bekas ibu 👍

  • Yuni Welek
    Yuni Welek 小时 前

    apa mungkin di sihir dulu sama limbat trs nurut aja .wwkkwkwkwk

  • Anna M
    Anna M 小时 前

    Ganteng bngt mau dnk

  • Ahmadnzt Channel
    Ahmadnzt Channel 小时 前

    Roy udh ditahan2 biar cool ahirnya ngondek jg

  • Arsy Marcellah Ajianto

    Ngakakkkkk eikeee

  • ARDINA ZHARFA
    ARDINA ZHARFA 小时 前

    Lucu banget kak roy kiyoshi...

  • fifin kurniawanmlg
    fifin kurniawanmlg 小时 前

    CAri sim yg baru aja ngg beresiko wajahmu cantik kok mau sih sama laki. Begitu ya????

  • oktavia safa
    oktavia safa 小时 前

    Selalu keren the onsu family syut teruss yaa browniss jalan-jalan

  • Triya Ayu
    Triya Ayu 小时 前

    Kok malah tambah jijik sama kekey ya,percaya sama Allah tapi percaya ramalan juga. Waras apa kagak ya tu orang. Dulu suka liat dia gara2 makeup pake balon,skrg jijik bgt. Malah kasian rio bisa2 gila ngomong sama org lemot kaga nyambung mulu

  • Harien Ryani
    Harien Ryani 小时 前

    Gmn kl para host tsb datang langsung ke pengobatan bu hj Ningsih Tinampi, bicara dgn ibu hj Ningsih dn bisa liat jg pasien yg di obati .

  • Rasmini Eny
    Rasmini Eny 小时 前

    Selingkuh ama boril tah brapa x di jebol,,,yg ketauan karna vidionya....suaminya sabar smpe berthan hmpir 3thun,,,disaat suakinya gugat cerai dia sibuk sama richad cevin ktnya tmnan...pda saat itu digosipkn selingkuh jg alsan yS gugat ceraiii...dan ini mau nikah....jelas bngttt cantik tapi bejadddd

  • avita sari
    avita sari 小时 前

    Di lovepedia juga banyak yang namanya Rendy aq tau banyak banget lagi tpi walau begitu love pedia tetap bagus kog filmnya bikin baper

  • Hany Vee
    Hany Vee 小时 前

    astagfirullah kepedean amat nih kekeyi 😫😪

  • vera sihotang
    vera sihotang 小时 前

    nungguin NIKITA KEPO

  • Alya AL
    Alya AL 小时 前

    Cinta laura tidak suka di ramal2 dia mah percya diri bahwa dia Bisa semuanya ngk setgah2 dan yakin apa yg dia cita2 kan bakal tercpai.dia ketwa ngk prcya

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 小时 前

    Super ngakak......

  • Masheriheri heri
    Masheriheri heri 小时 前

    Yg lgi nonton yg suka sma randy like dong

  • Sakay Zhie
    Sakay Zhie 小时 前

    Woy yg topi putih bencong bngt.

  • Makeit Bundem
    Makeit Bundem 小时 前

    Idiiiih roy kimoci cuuuuuucoooook

  • Nur Jariah Jariah
    Nur Jariah Jariah 小时 前

    Greget lihat sinyo anak kok manis bgt

  • faisal muhammad
    faisal muhammad 小时 前

    Inspirasi apa anjir loo... dasar cabe2 an

  • Diana Mariana
    Diana Mariana 小时 前

    Capt. Singit sangat hebat banget saya banga sama capt singit kerennnnnnn

  • Indah Lestari
    Indah Lestari 小时 前

    Make-up nya cantik si barbi Alhamdulillah punya simpanan di akhirat memiliki bayi yang kecil disana

  • Fatin Afeefa
    Fatin Afeefa 小时 前

    Kok gk ada suaranya ?

  • savex wonder
    savex wonder 小时 前

    Dislike = sekutu jin 😂

  • Oca yotham
    Oca yotham 小时 前

    Guntur euy

  • Dewi Mario
    Dewi Mario 小时 前

    Kak iguuuuunnn hahaha

  • Diana Wenur
    Diana Wenur 小时 前

    Maux pisah aja wanitax suka pamer harta mellu, mgkin krn jdi org ky baru, lagian rebut pacar tmn jdi karma lihat aja akn dtg pdmu sharini

  • Indah Lestari
    Indah Lestari 小时 前

    Nitizen aja yang kurang kerjaan ngebully Halu ya biarin aja orang dia punya impian hidupnya sendiri Kita tuh penonton wajibnya mendoakan yang terbaik!

  • Wina Sari
    Wina Sari 2 小时 前

    Cwe bego

  • kurang kerjaan
    kurang kerjaan 2 小时 前

    'Terkenallah karena prestasinya, bukan karena halunya' ~pesan aira untuk maminya~

  • Tegar Tegar
    Tegar Tegar 2 小时 前

    Ruben ini sayang bgt sama adik2nya Jupe

  • Grace Faith
    Grace Faith 2 小时 前

    Anaknya masih kecil tapi dewasa berpikirnya,pintar.semoga kelak sukses nak.

  • Brigitha ayu Widyatri
    Brigitha ayu Widyatri 2 小时 前

    🤣🤣🤣

  • HENDRO SAPUTRA
    HENDRO SAPUTRA 2 小时 前

    Hidup karang jati achmad yani karang jati dalam ha ha ha Hahaha 😆

  • Alim Alkm
    Alim Alkm 2 小时 前

    Kurang lucu 😭😭😛😛😛😛

  • Dela Ls
    Dela Ls 2 小时 前

    Panggil indy ratna pratiwi haha jurnalrisa plis setuju bantu up

  • Dwi hana Wulansari
    Dwi hana Wulansari 2 小时 前

    Anak kecill masih labill

  • umam putra kalimantan
    umam putra kalimantan 2 小时 前

    Pondok mana yg bisa izin ketemu sama pacar , syungguh gak masuk akal😀😀

  • Nei alma
    Nei alma 2 小时 前

    Bumil cantik banget...

  • Nurlathifah laupa
    Nurlathifah laupa 2 小时 前

    Anaknya cantik dan pinter banget 😭😭😭

  • bron tak
    bron tak 2 小时 前

    Miris..contoh untk qt.. Para Istri Sholehah yg lainny..sungguh km adalah pakian untk pasangan mu begitu jg sebalikny..jngn umabr aib rumahtangga mu...

  • Della Lee Hwa Ien
    Della Lee Hwa Ien 2 小时 前

    Njir mirip mix ku punya buat karaokean😂😂😂😂 Pak dulkemit gantine budi anduk Budi anduk dulu comedian terfavorit

  • Recky Aryasetya
    Recky Aryasetya 2 小时 前

    arkana ,,,,gemesss bgt

  • Rose mika
    Rose mika 2 小时 前

    Klo gini ae smua komen bagus.klo ada srit dikit aja lgsg ngehujat kak berby..subhanallah netizen yg Budiman yak huft... Semangat trs mbk kum

  • Mayank Armi
    Mayank Armi 2 小时 前

    La ngomong juga di Limbad ,, 😀

  • Agil Sosal
    Agil Sosal 2 小时 前

    Sang casanova

  • AbiNya Dia Ayu A.M
    AbiNya Dia Ayu A.M 2 小时 前

    Klo ada nyai dipanjangin durasinya

  • Wina Sari
    Wina Sari 2 小时 前

    Ganteng

  • DelfiRani channel
    DelfiRani channel 2 小时 前

    ALAY

  • Happy Ponsel
    Happy Ponsel 2 小时 前

    Iiiss.. jadi mlas liat chanel uya kuya setigan semua ..

  • Mikro Subkhan
    Mikro Subkhan 2 小时 前

    Tidak semua berita di tayangan ini sesuai dengan fakta, yang lebih akurat liat langsung di videonya bu ningsih.. we love you bu ning💖💖💖

  • Dedy Dedyyunus
    Dedy Dedyyunus 2 小时 前

    😭😭😭

  • Niken Ayu
    Niken Ayu 2 小时 前

    Buciin cap gomeh

  • RISKA FATMAWATI
    RISKA FATMAWATI 2 小时 前

    Roy kiyoshi lucu deh 😂 ternyata bisa ngelucu juga

  • Adinda Zakaria
    Adinda Zakaria 2 小时 前

    Ya Allah Lia k Roy joged jujur paling terhibur😅😅