TRANS TV Official
TRANS TV Official
  • 36 624
  • 3 663 873 696

视频

ANGELS DIARY | Eps.17
意见 6K4 天 前
LOLLY LOVE - Backstreet
意见 1.6K4 天 前
ANGELS DIARY | Eps.16
意见 6K4 天 前
ANGELS DIARY | Eps.15
意见 6K4 天 前

评论

  • Tri Banjar
    Tri Banjar 5 分钟 前

    Boiyen kalo d satuin sama melanie udah deh acara kacau balau hahah ngakak mulu w

  • Han Doko
    Han Doko 6 分钟 前

    Sikat bang billy

  • Itaa Juthek
    Itaa Juthek 6 分钟 前

    Jedar kok sekrang muka nya beda yaaa.... Klihtan gak alami nya. Hbis oplas x yaaaa

  • ara fah
    ara fah 6 分钟 前

    Kmrn ntn ditv, skrg ntn lg 😉

  • cah ndugal
    cah ndugal 6 分钟 前

    Boyen + melani maaaaakin seru n kocak

  • ayu mnis
    ayu mnis 6 分钟 前

    di tambahi anwar donk pasti tmbh seru 3 host nya

  • rainy ran
    rainy ran 6 分钟 前

    Entah apa yg merasuki orang-orang yg suka membully

  • Reza Al ghofur
    Reza Al ghofur 7 分钟 前

    Banyuwangi'ku…

  • Ramli Syawal
    Ramli Syawal 7 分钟 前

    Saya sih yessss👍

  • yua mi
    yua mi 7 分钟 前

    ini Kaya banyuwangi

  • yunita Virgo26
    yunita Virgo26 7 分钟 前

    GK ada manfaatnya....sama"mengumbar aib di muka umum...sama" mengerti agama tp pada mencari kebenarannya lwt following netizen...cari kebenaran sana di kepolisian n duduk bersama....berita GK berfaedah

  • zul fana
    zul fana 7 分钟 前

    Kocak nich bang billy..lagi serius"nya inget aja ama bakso😂😂..!!

  • Riez 96
    Riez 96 7 分钟 前

    Klu ada melanii bawaannya ketawaaaaa muluu gue 😂😂

  • Andre gooners
    Andre gooners 8 分钟 前

    Bambangggggg

  • VL Indonesia
    VL Indonesia 8 分钟 前

    Haduh sakitnya minta ampun kalo kena garam

  • Andre gooners
    Andre gooners 8 分钟 前

    Bang billy raffi hhhhh gokilll

  • Irma Tunggal
    Irma Tunggal 8 分钟 前

    Kapan ada Sinyo??

  • Yanti Bessi
    Yanti Bessi 8 分钟 前

    Cpt" buka ..pikirx ad betran

  • Arnold Chiari M
    Arnold Chiari M 8 分钟 前

    MOP chanel The onsu family Brownis KDI Hajar kupas2 semua demi betrand

  • Zarniso hibul
    Zarniso hibul 8 分钟 前

    Sama

  • doni. priyambodo_ nun
    doni. priyambodo_ nun 8 分钟 前

    *info Ghaib kyok ngenew mengko sing Laris mesti dukun - dukun kui 🤣🤣🤣🤣, mbok yhao ngundang kyai opo ustad ngonow sing iso ruQyah, terus umah sekali - kali di gawe tahLiLan, manaQib, istighosah opo rotibpan ngonow cuuuuah 🤣🤣🤣🤣*

  • eva Eu
    eva Eu 9 分钟 前

    nah klo ada billy acara best

  • handayani made91
    handayani made91 9 分钟 前

    malu maluin aja ngundang yg gini -,-

  • Lam Feiwong
    Lam Feiwong 9 分钟 前

    Mana ni si manis betran peto putra onsu

  • tikaa yulita
    tikaa yulita 9 分钟 前

    🖤

  • Arwin Noah
    Arwin Noah 9 分钟 前

    Ariel nasibnya sama kyk ak

  • Lia Widya
    Lia Widya 9 分钟 前

    kesini cumak mau liat betrand wkwkw ada gak ya kakak

  • tikaa yulita
    tikaa yulita 9 分钟 前

    Uuuuuu

  • Syafiq Fakhrullah
    Syafiq Fakhrullah 9 分钟 前

    Ya billy cuma 2 progran,billy ramah kuat.. aa raffi bulan puasa aja 1 hari 8program aa raffi bkn cuek tpi capek..puasa lgi

  • Asus Redminotw7
    Asus Redminotw7 9 分钟 前

    Kaya nya ini bukan sama sinyo

  • Andi djap
    Andi djap 10 分钟 前

    Betrand sosok penyanyi masa depan bangsa indonesia.... Moga" bisa go internasional.... Amin.....

  • Lestari Sinaga
    Lestari Sinaga 10 分钟 前

    Loh mulutnya nggak sama ya sama suaranya?

  • E Akyurek
    E Akyurek 10 分钟 前

    Yang di tunggu akhirnya tayang juga😘😘

  • Riyand Riana
    Riyand Riana 10 分钟 前

    Ke sni cma mw cari kakak betran peto putra onsu

  • thyniezt 0596
    thyniezt 0596 10 分钟 前

    Gg ada sinyo payah lah sedikit kecewa sih 🙄

  • Sandi Sanju555
    Sandi Sanju555 10 分钟 前

    Kok betrand nggak ad

  • oyung boyong
    oyung boyong 10 分钟 前

    Hahahaha

  • Nur Halimah
    Nur Halimah 11 分钟 前

    Kangen Lombok

  • ERIK NORK
    ERIK NORK 11 分钟 前

    Sumanto Tuh Org Mana Y Yg Pasti Jawa Kan???

  • ari channel
    ari channel 11 分钟 前

    Wika orang nya cantik ceriya manja ..ramah.selalu menghibur senang ketawa senang bercanda buat gemes banget.semoga suses wika.

  • Rian 1988
    Rian 1988 12 分钟 前

    Ya alloh kmn anknya itu.. Sdh tau bpknya sprti itu kok di biarkn mncari uang sndri..

  • Murtini Paidi
    Murtini Paidi 12 分钟 前

    Semoga kelar kak irwansyah

  • Cindy Alex
    Cindy Alex 13 分钟 前

    Di klik kirain ada kakak betrand putra onsu hehehehhee

  • albas gaming
    albas gaming 13 分钟 前

    Banyak anak kecil lo tuh a'

  • susiati wulandari
    susiati wulandari 13 分钟 前

    kesini cuma mau intip ada gak ya si manis betrand peto putra onsu

  • tantan lastry
    tantan lastry 14 分钟 前

    Penasaran ada si sinyo gk yah....

  • Wayan siani
    Wayan siani 14 分钟 前

    Ini orang jahat banget smoga kena Karma

  • Linda Salmon
    Linda Salmon 14 分钟 前

    Udah semanggat nnton krna aku mikirnya ad ponakan online ku betran peto putra onsu pdhl ng ad😂😂

  • Khadijah S
    Khadijah S 14 分钟 前

    Min mimin aku nunggu BETRAND nya kapan...uuuu nunggu lamanyaaa...sapa yang nunggu BETRAND PETO PUTRA ONSUUUU...angkat jemari anda..hahhahahah

  • Jennifer Santoso
    Jennifer Santoso 14 分钟 前

    Duh adem bgt klo liat rasyaa sdh ganteng attitudenya bagusss bgt😍😍😍

  • J A174
    J A174 14 分钟 前

    Tuh rassya bilang pilih pacaran yang lebih tua ... berarti aurel tuh aahhhh 😘❤😚

  • sri ayu rahayu
    sri ayu rahayu 14 分钟 前

    Di klik, liat komen , ga ada kaka betrand , auto off lagi haha

  • Kemala Dewi
    Kemala Dewi 14 分钟 前

    Senengnya liat ngopi dara tuh...host nya rame dan seru ......Rassya ...mukanya knpa merah ..? Hbs pulang shooting di padang ya .....udara panas di padNg mmg bikin kulit putih kyk Rassya jd memerah .....

  • Rika Febrianti
    Rika Febrianti 14 分钟 前

    Love love love ayuigun mmmuuuaacchh

  • Izha Firmansyah
    Izha Firmansyah 15 分钟 前

    Trans tv comeback to malang please i Miss you

  • Muna Waroh
    Muna Waroh 15 分钟 前

    Klo beneran irwansyah bgitu ... ,,, sungguh di syangkan kmu irwansyah , tuk apa uang sgitu bnyknya hidup cuma ber 2 sma istri.... ,,, kok se croboh itu kmu wan..... sebenarnya kl gk utang dh lebih dri cukup ???.. ,, artinya bersyukur .. ,

  • bee boo
    bee boo 15 分钟 前

    Aku ngeliat ini pgen ketawa trus jadi nya🤣🤣🤣

  • queen_ nouva
    queen_ nouva 15 分钟 前

    Merendu kankasi sayang

  • Hype 1927 ou
    Hype 1927 ou 15 分钟 前

    Yang ngusir Sumanto dari kampung memang lucknut

  • TIK ZAHRA
    TIK ZAHRA 16 分钟 前

    Saiih kecil wkwkkw

  • desi ananda putri
    desi ananda putri 16 分钟 前

    SMK = Sekolah Menengah Kaleng😂🤣🤣🤣🤣

  • eva Eu
    eva Eu 16 分钟 前

    kwkwwkwkw raffi bener bener care bngt ma billy

  • Cindy Priscilla
    Cindy Priscilla 16 分钟 前

    Si boyen lucu bgt haha

  • Nur Anjani
    Nur Anjani 16 分钟 前

    Kirain ada batrand,,gw udh lngsng klik aja:(

  • Dwi Prayikno
    Dwi Prayikno 16 分钟 前

    Acara ini aya.mau tau urusan orang

  • Md Sakhowat
    Md Sakhowat 16 分钟 前

    Permak badan ya igun biar di kejar2 sma cewek udh tinggi ganteng dsrnya tinggl permak badan sja

  • Sriyanto Yanto Yanto
    Sriyanto Yanto Yanto 17 分钟 前

    Mm indah alam indonnesia smg MTMA Sll sukses dan berjaya....eh betrand ny mana

  • Riez 96
    Riez 96 17 分钟 前

    Betrand d.part 2 😆😂

  • Arni Marni
    Arni Marni 17 分钟 前

    Yaallah knp egk memikirkn kesehatan org yg sudah memakannya,seharusnya diksh sanksi,coba Yg jualan srh makan mau egk dia,

  • Tia Ocber
    Tia Ocber 17 分钟 前

    Ya tuhan mas ruben hatii nya mulia sekalii.mana nii fens ya mas ruben angkat jempol👍👍

  • ririn puji rahayu
    ririn puji rahayu 18 分钟 前

    Jessica modus bgt... Hehhehe

  • Haris Munandar
    Haris Munandar 18 分钟 前

    Kasihan karena fatim

  • tasou119
    tasou119 18 分钟 前

    nunggu yang ada betrand 💕💕 ga ada betrand ke sebelah dulu cari betrand😁

  • dewi etha etha
    dewi etha etha 19 分钟 前

    Ada yg sama ga, ke MTMA karna nyari kk Bertrand😁😁😁

  • novria l
    novria l 19 分钟 前

    Yah gk ada betrand😭😭

  • Rian 1988
    Rian 1988 19 分钟 前

    Wau banyuwangi berarti di kampong aq donk...

  • Andrea Bento Anarki Anarki

    Ya Allah boyen 🥰

  • Titi Ajah
    Titi Ajah 21 分钟 前

    Pemain band nya sembunyi sekarang

  • NAPUA ESCOBAR
    NAPUA ESCOBAR 21 分钟 前

    Ngakak billy

  • Alvinos Umam
    Alvinos Umam 21 分钟 前

    Ternyata mulan jameela mental terkuat di Dunia, Salute !! Next time suruh artis korea belajar menghadapi netizen ke Indonesia!!

  • Wika Arietno
    Wika Arietno 21 分钟 前

    Ada betrand peto gak ya ?

  • Pelangi36 Channel
    Pelangi36 Channel 21 分钟 前

    Ga ada betrannya kpn tayangnya

  • Daniel Gavriel
    Daniel Gavriel 21 分钟 前

    Ad betrand ngga ya

  • johan 1992 iiahoe channel

    Sukses buat kk komo

  • Upit Upit
    Upit Upit 21 分钟 前

    Episode hari jumat ya ini

  • Ayu Ratnasari
    Ayu Ratnasari 22 分钟 前

    Sumpah dr awal dia jadi pembasket udah ngfans bgt sama ka Deni . Samp dia d fitnah aku gak prcaya dan akhirnya kbneran memihak pdanya slama 6 thn nunggu tes DNA , ilove Ka Deni. Sukses terus sehat selalu 🥰

  • Ayu tarsono
    Ayu tarsono 22 分钟 前

    Licu ketaea terus..

  • Mus Taing
    Mus Taing 22 分钟 前

    Akumah ingga takut klo ada ki prana lewu karna ki prana pahlwanku wkwkwkwk 😅😁😁..KELUARKAN EKSETENSIMU..HADIR,,YOYOYOI,😅

  • Badril Syaaf
    Badril Syaaf 22 分钟 前

    Bella loo yang rugi klo ngeblog Raffi karena fansnya Raffi sama nagita makin banyak sementara fansnya bella makin sedikit akibat ulahnya

  • putri imut
    putri imut 22 分钟 前

    kayaknya g ada betran episode ini

  • Yaya Ad
    Yaya Ad 22 分钟 前

    Ada betrand ga ya

  • Ajuab Anas
    Ajuab Anas 23 分钟 前

    gk ada kelanjutanya

  • Windarti Wulandari
    Windarti Wulandari 23 分钟 前

    Jedar suka berondong

  • Lia Amelia
    Lia Amelia 23 分钟 前

    Kapan sinyo betrand tampil ya..huhuhu

  • tara 2103
    tara 2103 23 分钟 前

    Ini bukan yang betran ya

  • betrand peto story
    betrand peto story 23 分钟 前

    Aq tunggu2

  • Lam Feiwong
    Lam Feiwong 23 分钟 前

    Trnyta bnyk yg nyari juga trmasuk q

  • Eka Listiana
    Eka Listiana 24 分钟 前

    Masuk acara cuma buat dibully... ya Allah

  • Eli purnama sari 10
    Eli purnama sari 10 24 分钟 前

    Ya gak ada betrannya

  • Mrs Mustofik
    Mrs Mustofik 24 分钟 前

    Jangan gegabah gaessssssss, yang ada kakak bento nya hari minggu tgl 27 oktober jam 11.00 WIB yaaaaaaaaaaa.

    • tasou119
      tasou119 20 分钟 前

      Mrs Mustofik kirain ada betrand💕💕 ga ada betrand ya pindah ke sebelah dulu😁