Indosiar
Indosiar
  • 35 042
  • 5 428 393 445

视频

评论

  • spyl Paya pasi
    spyl Paya pasi 4 小时 前

    pue hnn kerja awa aceh. gadoh di puelamit le jawakaar

  • Neng Ikisss
    Neng Ikisss 4 小时 前

    Sahabat FILLES merapat dong bantu up VC ini... Ayo Semangatkan lgi up.. up.. up.. Gass polll... Salkomsel...

  • Ikram Japar
    Ikram Japar 4 小时 前

    Selanjtnya top 8 atau 9 atau 10 Apa masih ada wild

  • Inem 1967
    Inem 1967 4 小时 前

    Makin seperti barby

  • Siti masrifah
    Siti masrifah 4 小时 前

    Memang pangeran sumenep luar biasa selalu rendah hati dan tetap memukau penampilanny. Aq tunggu Irwan di Indosiar lagi

  • Oppo Ax
    Oppo Ax 4 小时 前

    Knp y film Indosiar g kyk di SCTV atau lainya kl tayang ful trs hd enk nntonya kl Indosiar g prnh ful MLS nntn

  • Hanny Ati
    Hanny Ati 4 小时 前

    Klo canda pd keterlaluan, mentang2 sdh Artis senior, Ksh jirayut klo di gituin, malu di tonton org bnyk . Gitu2 amat cari duit, Sabar ya De Ayut, smg kamu jdi org yg sellu ikhlas. Agar rezky y lancar berkah....insyaAllah ..Aamiin.

  • syawal situmeang
    syawal situmeang 4 小时 前

    Bisa gk lagunya gk itu2 ajaa

  • Anika malika laila
    Anika malika laila 4 小时 前

    817.926 x ditonton.(18.20)wib.

  • varerascorpio 11
    varerascorpio 11 4 小时 前

    Ini salah satu peserta yg patut dicontoh, mau belajar dan hasilnya tdk sia2, progresnya selalu meningkat. Apresiasi sekali untuk hannah lagu yg disampaikan benar2 sampai dihati, luar biasa, god job hannah. Peserta dri indonesia khususnya hrus semngat belajar agar dpt menampilkan yg terbaik.

  • Baso Agus
    Baso Agus 4 小时 前

    Mmpir di desember 2019

  • Demitrian Albertus
    Demitrian Albertus 4 小时 前

    Cari ini karena habis lihat hannah bawain lagu ini di daa5

  • GIOK YOUTUBER
    GIOK YOUTUBER 4 小时 前

    Angkat Jempolnya Untuk Hannah Precillas...

  • Primus kobar007
    Primus kobar007 4 小时 前

    The winner is Dangdut Academy Asia 2020 So proud of you Hannah😘🙏

  • Kurdi hermawan
    Kurdi hermawan 4 小时 前

    pecat juga karyawan yg nutup2in kasus ini krn berarti persekongkolan

  • YT Laskar
    YT Laskar 4 小时 前

    Ampun dah blagu sih

  • Septi Sri Wahyuni
    Septi Sri Wahyuni 4 小时 前

    Terimakasih indosiar, telah mempertemukan haikal dgn idolanya bg irwan

  • Astagfirullohal'adzim Alhamdulillah

    Sabar ya sayang dunia entertain harus tahan banting semangat kita semua sayang kamu jirayut

  • Septi Sri Wahyuni
    Septi Sri Wahyuni 4 小时 前

    Alhamdulillah di pertemukan dengan idola

  • bera celana
    bera celana 4 小时 前

    Acara sampah ,, artis baru kemarin sore gayanya selangit..

  • Ikhsan Ilham
    Ikhsan Ilham 4 小时 前

    Ada ka lagi di sini.

  • Mela Mela
    Mela Mela 4 小时 前

    Lebih suka versi original evi masamba

  • Alea Aleanor
    Alea Aleanor 4 小时 前

    Respek bnget sm kamu, Karna ga bs bahasa indonesia dan br tau dangdut tp udh jago banget.arti ny kamu emg belajar sunggu sunggu.good joob dear...

  • Afrizal Rengur Asbenn
    Afrizal Rengur Asbenn 4 小时 前

    Lagu bagus

  • Sifa Sifa pilem ini enak

    Anjir gua mah ga bisa jadi gak ada yg mau jadi pacar sama gue

  • Tri Joko Pamungkas
    Tri Joko Pamungkas 4 小时 前

    Masih puter Desember 2019

  • NIA CHANNEL
    NIA CHANNEL 4 小时 前

    Keren itu siapa sih serius nanya ko baru muncul bawa" nama caca

  • shintia tia
    shintia tia 4 小时 前

    Boring lah setiap Gelar DAA 1,2,3,4 alyws.. Indonesian winner sekali kali bagi lah urang luar negeri winner 1 saye ingat Nilai juri tak sportif indonesian selalu bagi nilai high ade silap pun juri buta ke@indosiar

  • Asev Murdock77
    Asev Murdock77 4 小时 前

    Aduh dek suaranya enak bangett😰,shollu alla nabi muhammad☝

  • Fatur Rahman
    Fatur Rahman 4 小时 前

    03:55 itu judulnya apaan yah ??? Yang Tahu Komen Dong🙏🙏🙏

  • firli astuti
    firli astuti 4 小时 前

    Tololng diulang siang hari😔😔😔😔😔😭😭😭😭😭😭😭😭demi bts😭aku mohonnnnnnn😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • The Four Brother
    The Four Brother 4 小时 前

    Kirain apa .! Ternyat cuma banci

  • esyeelveii 90
    esyeelveii 90 4 小时 前

    Abaikan yg syirik dan nyinyir ya fildan, mereka hanya gemes, kamu lagi kamu lagi, buktikan lagu ini bisa membawamu di nominee AMI (lagi) taun depan, okeeee hihihihi semangaattt!!! Knp tak kasih (lagi), krn itungannya fildan artis baru bgtttt blm ada 5 tahun tp udh beberapa kali disebut di AMI, hihihihi maap maap aja nih, penghargaan jg sering, hatters will be said alahhh penghargaan kandang doang, dan kita will be said, "bodo amat, dikasih jg mau kan" kwakwakawakkkk

    • Aslan Rangga
      Aslan Rangga 4 小时 前

      Haahaa hater pasti senyum baca komenmu. Malu dia

    • Pio Umel
      Pio Umel 4 小时 前

      Mantul .... up up

  • a aa
    a aa 4 小时 前

    nunggu tmpil mlam ini,,lama bnget ya

  • Nur Lena
    Nur Lena 4 小时 前

    sukses sellu verrell🙇‍♀️😘

  • shintia tia
    shintia tia 4 小时 前

    Ni peserta bagus patut masok Grand Final amazing Philippines can sing dangdut@indosiar

  • Shifa Nur afifah
    Shifa Nur afifah 4 小时 前

    Selfi

  • Mira Yanti
    Mira Yanti 4 小时 前

    Mau kk sepatunya ☺☺☺

  • Jake XLI Galaxy
    Jake XLI Galaxy 4 小时 前

    H.Rhoma saat kini sudah tua, sangat mirip postur tubuh dan rambut nya beliau dengan ayahnda ku ,sedih.. ayah jauh disana sehat selalu ayah 😭

  • Andi Nurhayati
    Andi Nurhayati 4 小时 前

    Kalau boleh di bilang peserta ini yg paling dan benar" berjuang di banding yang lain..respect for you Hanna.. bravo!

  • Nurul Masri
    Nurul Masri 4 小时 前

    Loh kok juri nya main tampar. .itu kekerasan nggak boleh gitu masidayu .walau canda tapi cara nya nggak gitu ..lain kali kalau mau yg gimik yg profesional dong kasihan itu anak kecil .sabar ya jirayut ini hadiah kasih syg masidayu untuk mu .

  • Rahman Daud
    Rahman Daud 4 小时 前

    Hannah kreeennnn the best

  • Ony Caramoy
    Ony Caramoy 4 小时 前

    Gak trending kurang udah tua biasa aja lagunya gak sesuatu

    • Ryn Cm
      Ryn Cm 4 小时 前

      Ini org sepertinya punya penyakit hati uda stadium akhir, woi sadar woi ,idola kamu bisa apa??? dasar Lol.

  • shintia tia
    shintia tia 4 小时 前

    Godluck guys best icon indonesia television

  • Semut Hitam
    Semut Hitam 4 小时 前

    Megat haikal ok maaaaaa,salam dr anak rantau malaysia Smoga megat haikal jd juara.

  • Haryanti
    Haryanti 4 小时 前

    Ngakak gw....sesungguhnya Allah bersama orang2 yg sabar....sa ae lu oki😂😂😂😂

  • Edy Kumis
    Edy Kumis 4 小时 前

    Good Luck Hannah

  • shintia tia
    shintia tia 4 小时 前

    Ape lah ni masidayu suke suke tampar budak urang saye urang malaysia rase malu lah macan ni@indosiar

  • Syahdan Syahdan
    Syahdan Syahdan 4 小时 前

    Calon juara

  • M. ID
    M. ID 4 小时 前

    Rara mantul , Kirai pas di tengah mau imrop . Lupa kalo tidak berkompetisi lagi ...

  • Rembo Efrian
    Rembo Efrian 4 小时 前

    yang ngerasa kasihan dengan qory like

  • SausanJeon03 forever
    SausanJeon03 forever 4 小时 前

    Yahhh tengah malam padahal gw nunggu2 tayang lohh sampe seharian pulang sekolah gw langsung terus mantengin indosiar gak ganti2 channel suwerr....malah tayang nya tengah malem lagii....kecewa parah sihh... Apalagi gw pelajar kalo tidur malem pasti ngantuk kalo sekolah 😩😣😞😒😭😭😭

  • Aceng Maptuh
    Aceng Maptuh 4 小时 前

    Harusnya komentator tiap negara 1 jgn dr indonesia lbh banyak jd nanti akan kelihatan fair nya.

  • Roland Genio
    Roland Genio 4 小时 前

    Orang binjai nihh

  • Wira Agung
    Wira Agung 4 小时 前

    kurang lentur kl indo. latihan harus super keras.

  • cicie nazura
    cicie nazura 4 小时 前

    Gantengku love love

  • Hardo Sihombing
    Hardo Sihombing 4 小时 前

    Mantap lagu ini..gak bosan2 dengarnya..sukses trus orang thailand.👍👍👍

  • Agus
    Agus 4 小时 前

    Yang leik keluarganya di hapuskan dosanya oleh allah

  • Lia Lia
    Lia Lia 4 小时 前

    Buat yg Punya penyakit hati sama fildan pasti blag jelek lah gk enak lah Dasar manusia punya penyakit iri..

  • Sabrina Aulia najla
    Sabrina Aulia najla 4 小时 前

    Keren deh Vidio klip ya😘

  • Herlin Maryanti
    Herlin Maryanti 4 小时 前

    Itu yang nonton yang ganteng namanya siapa yang di sorot,pas Lesti feat Selfi yang tau namanya komen

  • Dede Andiny
    Dede Andiny 4 小时 前

    Gua baru nyadar kalau betrand mirip ruben

  • Zal Guciano
    Zal Guciano 4 小时 前

    Pokoknya slalu bangga dgn aa reza yg slalu sabar, santun, dan penuh dgn ksederhanaan, slalu memotivasi rezalliants dan banyak org kearah kebaikan...tetap semangat, apapun pnilaian org yg pnting slalu berfikir positif, krn smuanya Allah yg maha tahu

  • Rahmad Efendi
    Rahmad Efendi 4 小时 前

    Moga yg masuk GF 3 besar Faul Hanna Satu nya sp aja

  • Rafly Fahreza
    Rafly Fahreza 4 小时 前

    Yang ksini krna liat diInstagram angkat tangan

  • Indah Ayurakaw
    Indah Ayurakaw 4 小时 前

    Bravo fildan

  • Jhon Hadin
    Jhon Hadin 4 小时 前

    Saya do,akan nassar dg selfi cintanya bisa tetwujud di dpn PENGHULU YAAAAA🍎🍎🍎🍎🍎🍎

  • naufal fadaq
    naufal fadaq 4 小时 前

    Lagu, lirik ,musik dan vc kerennnnn

  • Shekar Shekar
    Shekar Shekar 4 小时 前

    Ha ha ha ha bikin emosi dan sakit perut 😆😆😆

  • Sila Wati
    Sila Wati 4 小时 前

    Mana nih wanita2 cek mek mulek Aahayyy.hhhhhh

  • Isna Wati
    Isna Wati 4 小时 前

    Pilipine yes semoga masuk jadi jawara

  • Eryouts Lu
    Eryouts Lu 4 小时 前

    Gue masih nunggu ni pilem VER full!

  • Bang Andi
    Bang Andi 4 小时 前

    Nyesel g nonton plus gatau kamis nya mlm rabu atau mlm jumatt bingung tyngin ulang min plisss

  • Achmad Rizal
    Achmad Rizal 4 小时 前

    Jakarta..aja bisa di jadikan.Lagu...

  • Teuku Andi Mulia
    Teuku Andi Mulia 4 小时 前

    Hancur sangat suaranya boy.. Bkn suara penyanyi coi..

    • Ryn Cm
      Ryn Cm 4 小时 前

      Hahahaha ini satu lg br kabur dr rmh sakit jiwa,aduuu disini banyak sampah.

  • Bang Andi
    Bang Andi 4 小时 前

    Ya allah minta tolong indosiar tayangin ulang donkkk kasian bnyk bgt yg ga nonton termasuk aku pen bgtt minta tyngin ulang tolong dong indosiarrrrrrrrr

  • athyzha violet
    athyzha violet 4 小时 前

    Klw ada fildan di indosiar pst seru donk, i love u fildan yg penggemarx fildan pst senang banget semngat fildan sukses terus😍

  • Semut Hitam
    Semut Hitam 4 小时 前

    Pantesan mengidolakan irwan khas suaranya hampir mirip irwan dr cengkoknya. Smoga megat haikal masuk kebabak berikutnya.smoga negara tetangga kompetisi skrg ini jd juaranya

  • Khoirotun Nikmah
    Khoirotun Nikmah 4 小时 前

    Mae ayah ku fans mae tapi aku sama allah ditakdirkan untuk tidak bersama lagi jadi aku nggak lagi liat indosiar

  • Deby Febyolla
    Deby Febyolla 4 小时 前

    Bintang Rara luv luv

  • BANDUNK JAWA BARAT
    BANDUNK JAWA BARAT 4 小时 前

    Tak Bosan dan tetap terkesan..!!

  • Eg Wan
    Eg Wan 4 小时 前

    Wadowwww mrinding gw ndengerin n nonton Hannah nyanyiin lagu Bunga Pengantin, jd inget Maria Vitoria dr Timor Leste DAA2, cm mreka berdua psrta luar yg luar biasa bawain lagu ini. Proficiat Hanna !!!

  • AF Gaming
    AF Gaming 4 小时 前

    Asem lah ujian agak ngatuk gw

  • Ncenk Mardanus
    Ncenk Mardanus 5 小时 前

    akhir tahun masih ada yg nonton ini

  • Rofik Ul Ikhsan
    Rofik Ul Ikhsan 5 小时 前

    Master

  • ritha arminingsih
    ritha arminingsih 5 小时 前

    Dari sekian VC lagunya fildan jujur inilah VC terkeren... destinasi jogya Karta

  • Mr Brownstone
    Mr Brownstone 5 小时 前

    Yang juara pasti dari Indonesia. Ya iyalah.. pasti juara, lha wong lawan2 nya saja dari negara lain yg notabene logat dan budaya nya berbeda. Ha haa haa lucu..

  • Lim Yeanfung
    Lim Yeanfung 5 小时 前

    Jangan buat berita masalah rumah tangga org donk . Itu kan masalah suami istri ya biarin mereka tanggung la kita cume bisa doain ya terbaik untuk semua org

  • F R
    F R 5 小时 前

    Waooww rara

  • arif rohim
    arif rohim 5 小时 前

    Apa cuma gue yang baru tahu berita ini😀

  • ryan adhy
    ryan adhy 5 小时 前

    jelek

    • Ryn Cm
      Ryn Cm 4 小时 前

      Yg jelek itu hati kamu, yg kotor itu hati kamu krn penuh dgn sampah.

  • Mika Arch
    Mika Arch 5 小时 前

    Azmirul kontestan paling konsisten sepamamg DAA5, underrated, ngga dijagoin, tapi dia jagoan gue

  • jalur cane
    jalur cane 5 小时 前

    Persipura team favorit saya dari dulu.. Salam dari ACEH

  • Aceh Ab
    Aceh Ab 5 小时 前

    Dengar lagu ini aku ngk tau di mana enak nya, menurut aku ngk ada enak enak nya untuk di tenger, krena juara destar itu lah bnyak org nonton, masih enak di dengar lagu gbe welly, lagu ini video clip dia pun lebai banget

    • Olive Kyung
      Olive Kyung 4 小时 前

      VCnya keren

    • Aceh Ab
      Aceh Ab 4 小时 前

      @Ryn Cm keren mana nya, itu bukan keren tpi lebai, kren dari mna nya dari hongkong

    • Ryn Cm
      Ryn Cm 4 小时 前

      VC nya keren bangat Coiiiii

  • Avika Cantik
    Avika Cantik 5 小时 前

    Liat video ini gak ada bosen2nya😘😘😘

  • Macky mackyah
    Macky mackyah 5 小时 前

    Ada yg aneh

  • Mr Brownstone
    Mr Brownstone 5 小时 前

    Acara yg sangat Lucu menurutku, Seharus nya acara Dangdut Asia ini tidak perlu ada peserta dari Indonesia, cukup peserta dari luar saja. Mengingat ini adalah musik asli Indonesia wajar kalau peserta dari Indonesia yang bisa juara. Itu menurut saya bukan suatu kebanggaan, karena lawan nya jelas2 bukan berasal dari Indonesia yg logat bicaranya dan budaya yg berbeda. Mana mungkin mereka bisa sebagus penyanyi Indonesia ketika membawakan lagu Dangdut. Mikiiirrr. Seharusnya kita cukup menjadi juri dan mengapresiasi orang2 luar yang mau menyanyikan lagu dangdut, bukan malah ikut bertanding,, ya jelas menang lah. Coba penyanyi Indonesia yg juara di kompetisi ini gantian ikut kompetisi musik pop atau musik tradisional bangsa lain, apa bisa juga juara ?! Mikirrr.

    • Mr Brownstone
      Mr Brownstone 4 小时 前

      @Lihin Aja Siapa bilang saya hana tdk bagus, tapi sebagus2nya hana susah mengalahkan peserta dari Indonesia.

    • Mr Brownstone
      Mr Brownstone 4 小时 前

      @Lihin Aja coba gw mau lihat, selama DA satu sampai berapa, ada yg pernah juara selain dari indo ? Mikirrr

    • Lihin Aja
      Lihin Aja 5 小时 前

      Penyanyi indonesi jga menguasai kok lgu2 dri luar sana. Sok pintar lu.

    • Lihin Aja
      Lihin Aja 5 小时 前

      Bodoh lu.. Justru yg dri luar bgus2, ni contoh nya hanna.

  • Jupri bogas
    Jupri bogas 5 小时 前

    Layak juara 1