Armand Maulana
Armand Maulana
  • 42
  • 5 750 014

视频

评论

  • first like
    first like 2 小时 前

    Kak buat konten sama betrand lagi dong @ArmanMaulana

  • Trinity Paendong
    Trinity Paendong 3 小时 前

    100rb subscribers yeaaaay....... Congratulations 🤘🤘. Oh ya, kang bikin QnA dong

  • min' ah
    min' ah 6 小时 前

    ini apa cuma perasaan gw aja ya kalo ada betrand pasti yg nonton nyampe jutaan iya nggak sih

  • Nofri
    Nofri 8 小时 前

    Kang di kumpulin dong personel gigi trus pada ngobrolin masa lalu, kayaknya seru.

  • 3 titik
    3 titik 8 小时 前

    Armand no.1..ayam ayam Kumaha

  • puput nofita
    puput nofita 10 小时 前

    Cuma liat betrand, titikkkkk.

  • Merayu Takdir
    Merayu Takdir 14 小时 前

    Asalamuallailum..kang Arman smga panjang umur,sehat sellu dgn ketaatan beribadah nya lebih kuat,sllu rendah hati sayang terhadap sesama dan lebih rajin bersedekah nya🤲Salam santun dri Madinah Al munawarah 🙏

  • Dre Drew
    Dre Drew 15 小时 前

    Salam dari Palembang kang Armand,

  • Suherlina Hadi
    Suherlina Hadi 15 小时 前

    kok cm sbntr ???

  • Zein Arief
    Zein Arief 16 小时 前

    Dari dulu smpe skrng blm prnh ketemu lngsung sma kang Armand. Semoga suatu saat bisa berfoto berdua sma kang Armand dan GIGI.

  • droe 0583
    droe 0583 16 小时 前

    Mirip pisan jiga s oleh s Armand..

  • aprilandi 8
    aprilandi 8 16 小时 前

    Maju terus kang arman, sukses selalu amin...

  • aprilandi 8
    aprilandi 8 17 小时 前

    Eh poho kang hampura salamkeun abi subscriber ti kota kotamobagu sulut....

  • aprilandi 8
    aprilandi 8 17 小时 前

    He he

  • aprilandi 8
    aprilandi 8 17 小时 前

    Nitip kang arman chanel abi

  • aprilandi 8
    aprilandi 8 17 小时 前

    cnclip.net/video/RzhL8LgmnWc/视频.html

  • aprilandi 8
    aprilandi 8 17 小时 前

    Koleb jeung atta kang

  • aprilandi 8
    aprilandi 8 17 小时 前

    Soleh he he

  • zamdel chanel
    zamdel chanel 17 小时 前

    Muhun kang numpang nimbrung anak baru 😅

  • Alfio Rezika
    Alfio Rezika 17 小时 前

    KURANG LAMA WO O O O O

  • Junkkong Vallentino
    Junkkong Vallentino 17 小时 前

    Kang arman beruntung punya bini yg sabar.

  • Jimmy Darson
    Jimmy Darson 17 小时 前

    Kapan duet sama om arman dan minta di ciptain lagu sama om arman??

  • Jajat Daryanto
    Jajat Daryanto 17 小时 前

    Asalamualaikum,, salam ti kota bogor

  • Nov Nov
    Nov Nov 18 小时 前

    Gw jg mikir kt kang sholeh cucu nya numpuk di gudang pada berdiri

  • Rahmia 3112
    Rahmia 3112 18 小时 前

    Kaka betrand love deh

  • cerita cinta
    cerita cinta 19 小时 前

    kang armand buat tips awet muda dong wk

  • Merayu Takdir
    Merayu Takdir 19 小时 前

    Kang Arman makin kasep wae...kapan tuanya kang

    • aprilandi 8
      aprilandi 8 16 小时 前

      Awet ngora ieumah kang armanmah

  • be patience
    be patience 20 小时 前

    Mantul mah kang Soleh...

  • Shenty Lasiman
    Shenty Lasiman 21 小时 前

    Kak Arman maulana durasi nya greget banget lain kali panjangan kenapa durasi nya Kak terimakasih

  • yuda nugraha
    yuda nugraha 21 小时 前

    sing loba atuh nyieun pidio na kang

  • octavia harianja
    octavia harianja 21 小时 前

    Kok bisa mirip sama kang armand???

  • Wina Widyana
    Wina Widyana 21 小时 前

    Mana lom ada

  • Tya Monica
    Tya Monica 21 小时 前

    Assalamualaikum kang Armand & kang Lihun 😅😅

  • ridho rhoma
    ridho rhoma 21 小时 前

    Jakarta barat hadir kang

    • ridho rhoma
      ridho rhoma 20 小时 前

      Akun doang kang.. asli jakarta/betawi salam kenal kang dari arlih setiawan

    • Armand Maulana
      Armand Maulana 21 小时 前

      waduh usernamenya kaya kenal

  • Kristoforus Kondong
    Kristoforus Kondong 22 小时 前

    Asik

  • Erlin Ndapa
    Erlin Ndapa 天 前

    Hahahaaa, seruuuu,, bang arman nya..

  • Yulia Moro
    Yulia Moro 天 前

    Langsung saya subscribe Karena ada Betrand Peto 😍 Armand Maulana 💜

  • Ira Susanti
    Ira Susanti 天 前

    Kasep

  • Tanti Astutik
    Tanti Astutik 天 前

    Wkwkwkkk.. Lucu bgd deh kakak betran,gemes deh liatnya heee..

  • Iis Rahayu
    Iis Rahayu 天 前

    biar ada yg baru betran peto yg no 1 muncul dengan lagu laen gitu lagunya sama dah ga resep.

  • SMK Negeri 1 Cidaun Juara

    Bela sungkawa teruntuk BJ Habibi cnclip.net/video/QagvoLeihgY/视频.html

  • Rosa Ferdian
    Rosa Ferdian 天 前

    Lucuuuuuu betrand..emuuuach

  • Wiwin Purnomo
    Wiwin Purnomo 天 前

    Noisnya di video menganggu pendengaran Arman

  • Wiwin Purnomo
    Wiwin Purnomo 天 前

    Noisnya di video menganggu pendengaran Arman

  • Wiwin Purnomo
    Wiwin Purnomo 天 前

    Noisnya di video menganggu pendengaran Arman

  • 小姐
    小姐 天 前

    ada chanel kang Arman biar lambat q like looo

  • Endy Arga
    Endy Arga 天 前

    Wkwkw gega kole ata Jawa ngoeng belajar tombo Manggarai , 🙏🙏 di'a e

  • Yayuk blitar
    Yayuk blitar 2 天 前

    Hallo

  • aura syah fajar cowo fajar

    Adem liat pasangan ini. Semoga selalu bahagia sampai nene and kakek. Amin ya rabb

  • Wanti Pamungkas
    Wanti Pamungkas 2 天 前

    Lucu tenan kang armad kekel aq 😂😂😂😂

  • eni suy
    eni suy 2 天 前

    Gara" peto semua yutub saya ikutin.

  • Albert Agung
    Albert Agung 2 天 前

    Gw bangga sama lo bento.. om Ar mm ab sedikit mengetahui bhsa mgri

  • Ratna Wati
    Ratna Wati 2 天 前

    A Armand aslinya a Armand d mna. Sama the Dewi..dri Bandung bukan a.

  • listiani listiyaningsih

    😃😃😃😃

  • yulianty sepvia
    yulianty sepvia 2 天 前

    aduhhh.. bini nya armand fun bangettt hahaha

  • Evran Nero
    Evran Nero 2 天 前

    Walau pun aku uda putar berkali kali aku tetap ga bosen. Soalnya seru sii

  • OchyMaing Lembata

    Sub karna betran

  • Emi Munfaridah
    Emi Munfaridah 3 天 前

    q sama arman Maulana gk bekitu seneng sombong waktu kmarin di bandara taiwan di manggil2 ajh gk nengok

  • Gene Lee
    Gene Lee 3 天 前

    Kocakk abis heheh👍😂

  • Arni Tel
    Arni Tel 3 天 前

    Hahahaha betrandddd betrand MERIANGGG ESHHHH

  • Eddy Permana
    Eddy Permana 3 天 前

    Logo GiGi di custom ka sapatu.. interest euy..

  • Sri Suswati
    Sri Suswati 3 天 前

    subrcbreb ah ningali betran di sni

  • Miko
    Miko 3 天 前

    Bang maulana duet lagi dong sama Betrand Peto

  • Siprianus Ipi
    Siprianus Ipi 3 天 前

    Terus belajar berbahasa indonesia yg baik adek

  • Ratna Wati
    Ratna Wati 3 天 前

    A Armand rahasia apa ko awet muda...😍😍😍

  • putri vidha
    putri vidha 3 天 前

    Love

  • Julia Peres
    Julia Peres 3 天 前

    Ini butdak lucu banget mcm ayahnya

  • Dewi Eza
    Dewi Eza 3 天 前

    ngakak😂

  • farah lail
    farah lail 3 天 前

    Kok bento.... Bento itu bahasa jawanya goblok wkwkw

  • Fia Damayanti
    Fia Damayanti 3 天 前

    Datang ke sini cuma ada betran:))

  • Mayca888 888
    Mayca888 888 3 天 前

    Kang Arman pandai berbaur sama anak seumur Betrand.. Keren ngobrolnya

  • Devi Rmdhnisptri
    Devi Rmdhnisptri 3 天 前

    Ngakak dong😆

  • tento martyn channel

    kang arman klau besok2 ketemu dia lagi smpaikan ke dia nyanyi lagu daerah yg judul #Mata Leso Ge..#Ivan Nestorman

  • Fakhri Jati Kusuma

    Alus pisan kang 🔥

  • Fatmawati. Fate
    Fatmawati. Fate 3 天 前

    Owalaaaaaahhh, aku ketinggalam video yg satu ini. Huhuhu.. baru nnton skrg🤣🤣🤣

  • Anggi Aprilia
    Anggi Aprilia 3 天 前

    Kelihatannya bang Arman udah segitu syg nya ya sama betrand soalx blm kenal betul tapi sudah sedekat itu.. Sukses juga untuk bang ARman

  • BERBAGI Info
    BERBAGI Info 4 天 前

    Kesini gara2 ada betrand

  • Abduh Salam
    Abduh Salam 4 天 前

    oh sibad th orang sunda

  • Rindu Formosa
    Rindu Formosa 4 天 前

    Jiirrrrr,,😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Prillyanie Rukhaji

    Kepolosanya itu loh yang bikin emeeeesssssss 😘😘

  • Wiwi pene
    Wiwi pene 4 天 前

    ayam melulu.. :D kesayangn kuhhh

  • Tsaiweini tsaiweini Tsaiweini tsaiweini

    Hahaha meriang, makan roti tanpa rasa, apalagi pizza bikin geli,kaka betran bikin aku ngakak

  • Nissy Primadhini
    Nissy Primadhini 4 天 前

    Asal ulah kang Arman na Wee anu sombong 😂😂😂

  • Tsaiweini tsaiweini Tsaiweini tsaiweini

    Hahaha ngakak kang arman belajar bhsa ntt

  • Tsaiweini tsaiweini Tsaiweini tsaiweini

    Kaka betran lucu,, ganteng nya,,ka arman awet muda ya,dri dulu sampe skrng ttp aja ganteng

  • Tiur Maida
    Tiur Maida 4 天 前

    Kk makan roti sm pizza ampe meriang yah.. Semua ada proses betran ttp semangat..

  • yuliae octavy
    yuliae octavy 4 天 前

    Si akang yang gak habis habis gantengnya...awet muda ya kang...mg betrand bisa seindah kang armand.sukses yaaa.salam dr Wonogiri.

  • Megalia Selfina
    Megalia Selfina 4 天 前

    Astagataga...... 🤣🤣

  • keisya maulida k.

    Kang armand coba dong ajak betrand ke tanggerang😂 👇Yang setuju like👇

  • Mujihad Cover
    Mujihad Cover 4 天 前

    semoga panjang umur kang armand, sehat terus and selalu dalam lindungannya. amin. you my inspiration

  • Muklis Nawati
    Muklis Nawati 4 天 前

    Gokil betrand

  • DIANIEYSF CHANNEL

    Sukses slloe buatmu nak betran Aminn

  • Zhien Asih
    Zhien Asih 4 天 前

    Kemarin tgl 13 konser di taipei ya? Aku pas vicol adik ku lagi nonton konser gigi band 😁

  • hellen mual
    hellen mual 4 天 前

    Ole nana, keju (lendir) 😂😂😂

  • Aw Nik
    Aw Nik 4 天 前

    astaga betrannnnn ngakak aku tu sayangg love you :D

  • Maemurni Siti
    Maemurni Siti 4 天 前

    kesini cuma mau bilang, kang armand kok kliatan sombong batt sih pas di taiwan apa lagi pas dibandara mau balik Indonesia,...😟😟

  • Moh Ridwan89
    Moh Ridwan89 4 天 前

    Kok detail mobil gak di sorot kayak cinematic gitu kang??

  • BAYU ALFATIH
    BAYU ALFATIH 4 天 前

    Seru juga betran sama om arman .

  • shirley channel
    shirley channel 4 天 前

    Hari minggu tgl 14 bln 10 2019 nunton konser mau lana