Call me Mel
Call me Mel
  • 449
  • 21 615 839

视频

评论

  • ondy andra andra
    ondy andra andra 20 分钟 前

    Ambil kesempatan setelah lakinya kena kasus baru ada di tahun ini

  • Lg Kingky
    Lg Kingky 20 分钟 前

    Sbnrx malu liat polah si ijah, tp penasaran ajaa apa yg mau diomongin dgn si tukang bohong ini.

  • ondy andra andra
    ondy andra andra 21 分钟 前

    Lol sandiwara kumal, kamu explore aja apa yg kamu punya. 😂😂 kehaluan ke oonan 😂

  • Fajar Khusul
    Fajar Khusul 21 分钟 前

    Di hipnotis wani ra😂

  • arie doid2017
    arie doid2017 46 分钟 前

    Yg di bilang si Roy itu bukan Karena dia bisa nerawang/meramal Masa depan, tapi emang itu seperti Hal yg udah biasa terjadi atau kebiasaan di Indonesia! Rame diawal lama2 melempem bahkan perlahan terlupakan lalu ganti lagi dgn Berita yg baru yg lebih rame Dan seterusnya seperti itu!!!!

  • SOAA_Mull Di Amrik
    SOAA_Mull Di Amrik 46 分钟 前

    Liat videox Barbie bbrp kali AKHIRX liat sisi lainx dia.. sbnrx dia orgx asik dan lucu..

  • Raihana Aja
    Raihana Aja 54 分钟 前

    Semoga mas Danang selalu sukses dan sehat... Pokok e terus berkarya... SEMANGAT!!!

  • Andre mame utoh
    Andre mame utoh 小时 前

    Luar biasa Hotman Paris cukup santai ngomong begitu dia kn udah tidak di ragukan lagi di go internasional mangkanya dia bicara sesuka hati juga gpp

  • Kania Time
    Kania Time 2 小时 前

    Ngomong apa si lo nek😝😝😝

  • Zaydan Kahfi Attahillah

    Bobrok nya dunia pertelevisian, , 😂😂😂

  • Revy The Cat
    Revy The Cat 3 小时 前

    Tahi Kucing!!

  • Rendy Hakim
    Rendy Hakim 3 小时 前

    Ngakak banget sumpah😂😂😂

  • Hera Wati
    Hera Wati 4 小时 前

    Kasihan bapak ny kliatan sedih

  • Teh WiNa
    Teh WiNa 4 小时 前

    Waoww di undang jg sm om Dedy ,,, Ksian sbenarnya , Tau sndri kn Om Dedy klo ngsih prtnyaan . English Language nya Pinter lg om Dedy . Mending jg Dri sndri mba Barbie ,,, jngan mngda ngda yg Tak ad biar hdup gk cape .

  • Andik Suryawan
    Andik Suryawan 5 小时 前

    Eksplorasi ketololan maksudnya😂

  • vera nobita
    vera nobita 5 小时 前

    Ijah si ninik2

  • Tajriyahania 2018
    Tajriyahania 2018 5 小时 前

    Host terfavorit gw melani & ihsan akbar 👍

  • Camilo Karsten01
    Camilo Karsten01 5 小时 前

    Gw sallut liat melani selalu rendah hati.pdhl jauh bgt lbh cantik melani dari pada nenek lampir

  • Mr.Jujur
    Mr.Jujur 5 小时 前

    untuk para orang tua..kalau bisa anak mulai dari tk pinterin ngaji dan SELALU dekatkan dengan alquran...insyaalloh akan selalu berada di jalan alloh......hidup itu sementara .....gunakan akal sehat dan logika yg masuk akal...jadi akal itu yg membawa manusia ke surga...............AKAL DIBERIKAN KEPADA MANUSIA UNTUK MEMILIH TUHAN YANG MASUK AKAL......AKAL AKAL AKAL ...SEMOGA ANDA BISA MELIHAT MANA YANG MASUK AKAL......HEHEHEHE PUSING PUSING LU...

  • Mr.Jujur
    Mr.Jujur 5 小时 前

    untuk para orang tua..kalau bisa anak mulai dari tk pinterin ngaji dan SELALU dekatkan dengan alquran...insyaalloh akan selalu berada di jalan alloh......hidup itu sementara .....gunakan akal sehat dan logika yg masuk akal...jadi akal itu yg membawa manusia ke surga...............AKAL DIBERIKAN KEPADA MANUSIA UNTUK MEMILIH TUHAN YANG MASUK AKAL......AKAL AKAL AKAL ...SEMOGA ANDA BISA MELIHAT MANA YANG MASUK AKAL......HEHEHEHE PUSING PUSING LU...

  • Mr.Jujur
    Mr.Jujur 5 小时 前

    untuk para orang tua..kalau bisa anak mulai dari tk pinterin ngaji dan SELALU dekatkan dengan alquran...insyaalloh akan selalu berada di jalan alloh......hidup itu sementara .....gunakan akal sehat dan logika yg masuk akal...jadi akal itu yg membawa manusia ke surga...............AKAL DIBERIKAN KEPADA MANUSIA UNTUK MEMILIH TUHAN YANG MASUK AKAL......AKAL AKAL AKAL ...SEMOGA ANDA BISA MELIHAT MANA YANG MASUK AKAL......HEHEHEHE PUSING PUSING LU...

  • Mr.Jujur
    Mr.Jujur 5 小时 前

    untuk para orang tua..kalau bisa anak mulai dari tk pinterin ngaji dan SELALU dekatkan dengan alquran...insyaalloh akan selalu berada di jalan alloh......hidup itu sementara .....gunakan akal sehat dan logika yg masuk akal...jadi akal itu yg membawa manusia ke surga...............AKAL DIBERIKAN KEPADA MANUSIA UNTUK MEMILIH TUHAN YANG MASUK AKAL......AKAL AKAL AKAL ...SEMOGA ANDA BISA MELIHAT MANA YANG MASUK AKAL......HEHEHEHE PUSING PUSING LU...

  • Mr.Jujur
    Mr.Jujur 5 小时 前

    untuk para orang tua..kalau bisa anak mulai dari tk pinterin ngaji dan SELALU dekatkan dengan alquran...insyaalloh akan selalu berada di jalan alloh......hidup itu sementara .....gunakan akal sehat dan logika yg masuk akal...jadi akal itu yg membawa manusia ke surga...............AKAL DIBERIKAN KEPADA MANUSIA UNTUK MEMILIH TUHAN YANG MASUK AKAL......AKAL AKAL AKAL ...SEMOGA ANDA BISA MELIHAT MANA YANG MASUK AKAL......HEHEHEHE PUSING PUSING LU...

  • Miyasalsa Oky
    Miyasalsa Oky 6 小时 前

    Kum kum halu Knpaa sii di undang😀😀😀

  • Adinda chriStyles
    Adinda chriStyles 6 小时 前

    Wah kreatif sekali tim kreatif nya , ngundang cuma buat dipermalukan banyak orang😂

  • Aimiee Nelnelan
    Aimiee Nelnelan 6 小时 前

    Nek elza,, rajin di tv skrg 😂😂😂🤣🤣

  • Ka Wiel
    Ka Wiel 6 小时 前

    Malunya dimana sih itu baby . Eh berbi .

  • Franty Ozora Wattilete

    Lucu banget. Ahhahaahahaha

  • Muri Arsita
    Muri Arsita 6 小时 前

    Malu

  • Taufikhidayat 123
    Taufikhidayat 123 6 小时 前

    baru tau gue roy adik melani hahaha

  • katarina pascha sonya
    katarina pascha sonya 6 小时 前

    HANYA DIINDONESIA "BODOH" MENJADI MATA PENCAHARIAN

  • Tinton Marintton
    Tinton Marintton 6 小时 前

    kok? jadi makin?

  • Maee Casanova
    Maee Casanova 6 小时 前

    Kasian yh si galih rela2 bikin konten ikan asin dia mh dipe jara si kumal mh keluar masuk TV 😛😜 miris

  • Danny Handoko
    Danny Handoko 6 小时 前

    Saya...... saya .....saya ......mulu...... ngomong nya tetep ngaco dan sombong, ........, harus nya terima kasih krn keributan itu , lu jadi banyak job tipi..... sadaaaaaarrrrrr dong.

  • Arabella Nadya
    Arabella Nadya 6 小时 前

    Tiap wawancara omongannya beda-beda. Heran deh ibu

  • Defi Anggia
    Defi Anggia 6 小时 前

    Udah cantik, pinter bahasa Inggris, di tv nampilin prestasi teruss, suaranya bagus bangettt 😍😍😍😘😘😘😘😘 ngefans aku dari dulu😘 Love you Maudy Ayunda 😍😘

  • M ARiA
    M ARiA 6 小时 前

    Tapi mbak Berby hidongnya jangan di bikin lesomg pipit hidongnya udah bagus takut malah butak mbak semoga sukses selalu banyak rezekinya amin

  • eka selvia
    eka selvia 6 小时 前

    Kum kummmm....urat malu lu udah putuss kali ya..

  • Rossiana Mayangsari
    Rossiana Mayangsari 6 小时 前

    I very very miss :") yawlaaa.. ini ga ada yg mau nyadarin mbak kumkum ????

  • Vivi Rahma Rahma
    Vivi Rahma Rahma 7 小时 前

    Tp dia cantik pakee lesung pipi boongan wkwk coba rambutnya item .. Coba aja dia gk halu apa adanyaa tcakep bgett udah..

  • Anja PR
    Anja PR 7 小时 前

    Barbie mungkin halu Tp dia bukan tukang nyinyir yg parah.. Bukanya orang yg dikit dikit nyinyir ikut campur urusan orang Lalu d undang d tv Dia d undang y krna ke begoan dia Kenapa barbie jd halu Udah ketanggung di bully Gara gara suaminya Jd dia pintar,sok baik biasa biasa udah gk mungki Jd pilih di buly sekalian Dpt duit,dpt pahala ..pdhl dulu g da yg nyinyir vocal barbie dll Tp skrng Buat hina hinaan host .jujur gw salut Mimjk muka dia gk berubah Ketika dia dipermalukan. Mungkin dlm hati Cari duit gini amat. Tp g berubah sama sekali. Halu udah jd karakter dia Yg pnting halal..tdk menyakiti orang lain. Melanie ngecengin barbie..tp dia dewasa..cerdas..jd bkn hny ngetawain..tp dia ksh pesan alasan..jd gk mojokin bngt kaya host host sebelah

  • anicetus Venan
    anicetus Venan 7 小时 前

    Pure diamonds or real? Lol

  • anicetus Venan
    anicetus Venan 7 小时 前

    Somat..? yadeh

  • Rony Carolina
    Rony Carolina 7 小时 前

    psikoloq mana psikoloq

  • fuji mandala
    fuji mandala 7 小时 前

    Ya allah tinggal diamrik bahasa inggrisnya klebotan gitu ...masih bagus bahasa inggrisku wkwkwkkw

  • Nyonya Tria
    Nyonya Tria 7 小时 前

    Haaa banyak job ya setelah perang sama nyai

  • Lilis nurr
    Lilis nurr 8 小时 前

    Mata blink blink cincin blink baju blink kaya pohon natal 🤣

  • Tif al
    Tif al 8 小时 前

    tobat nek udah tua jugaa

  • Tarmidi Tahir
    Tarmidi Tahir 8 小时 前

    namanya juga boneka 🤣🤣

  • Marcel Darwin
    Marcel Darwin 8 小时 前

    Mungkin bu elsa hanya pintar di teori hukum tp untuk praktek mentalnya masih kurang sbg pengacara

  • Marni 12
    Marni 12 8 小时 前

    Di luar heboh kebohongan barbie,,, w suka sm penampilannya selalu berpakaian sopan untuk tampil di tv,,,

  • nurul hikmah
    nurul hikmah 8 小时 前

    Periksa cptan deh

  • Trisna Wati
    Trisna Wati 8 小时 前

    Ingin mgadu ke bang hotman ...

  • Iwan Mulyadi
    Iwan Mulyadi 8 小时 前

    Harusnya malu tuh...si barby..tapi ..kasihsn ga punya rasa malu

  • Aidah Fitriani
    Aidah Fitriani 8 小时 前

    Elsa syarif urat malunya uda putus,

  • Sila Unik
    Sila Unik 8 小时 前

    Setingan pura pura bego ngapain pda Kepoh bagi aku sih nikmati aja kelucuanya

  • Tika QueenRaihan
    Tika QueenRaihan 8 小时 前

    Sumpah jijik gw liat Kumalasari.. ati2 jgn kebanyakan halu nanti lama2 jadi gila sendiri..skrg aja udh mendekati

  • Wulan Dara
    Wulan Dara 8 小时 前

    Banyak di hujat and banyak juga rejeki nya ,tapi gue agak kesel dulu pas kasus ikan asin,tapi skg gue bangga juga sama ketabahan dia walau pun banyak di hujat tapi sabar ya

  • markonah markoneng
    markonah markoneng 9 小时 前

    Guw liat ini bukan pengen liat muka bintang tamu nya...pengen tau ajah ngomong b.inggris nya...Ama anak gue pinteran anak gue...ekekke

  • Ryanti f
    Ryanti f 9 小时 前

    Duh Murtad dlm islam Dosa besar, kasihan ibu Bpknya bisa ketarik Di akhirat nanti

  • Khalimatun Nuronia
    Khalimatun Nuronia 9 小时 前

    Ngakak pas kak Ichsan bilang lu beneran cantik walau buatan, wkwkwkwk

  • Baka Baka
    Baka Baka 9 小时 前

    Ah bosen liat nih nenek nenek , jangan banyak kegiatan nenek el nanti pada sakit tuh pinggang

  • Nur hidayah
    Nur hidayah 9 小时 前

    Smoga nular ke aku sanas hamil kmbarnya.. اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن

  • Siti Nurjanah
    Siti Nurjanah 9 小时 前

    Wkwkwkw cuma bang hotman yg boleh sombong 😅 sombongnya dia itu kenapa banyak org yg suka ya 😅

  • lik Lik
    lik Lik 9 小时 前

    Lucu

  • Saryo adi Adi
    Saryo adi Adi 9 小时 前

    banyak yg gomong yablak kaya kampungan oh orang kampung asli pada sopan santun kalau ngomong jadi jagan suka bawa 2 kampung

  • Retno Regita Sari
    Retno Regita Sari 9 小时 前

    Masa pengacara gabisa basic grammar dengan baik dan benar, wkwk, mending gua walau tamat SMA doang anjay🤣🤣 Mba kursus b Inggris aja, kan uangnya banyak

  • Princess Alin
    Princess Alin 9 小时 前

    Jaman dimana bullian jadi duit,,, makanya yg kaya gini betah di bulli

  • Frandana Santika
    Frandana Santika 9 小时 前

    Bikin ngakak nontn dari awal sampe abis 🤣

  • Jepang Tokyo
    Jepang Tokyo 9 小时 前

    Meldyy Dan kum Kum sama az

  • Gita Fi
    Gita Fi 9 小时 前

    Ni si barbie coba deh perhatiin kayak susah ketawa gitu yaa wkwkw maklum muka suntikan semua wkwkw 🤭

  • Nuricantik Ricantik
    Nuricantik Ricantik 9 小时 前

    Kamtar uang lama

  • ina nahwi Putri
    ina nahwi Putri 9 小时 前

    Sok omg ingerissss ni orang

  • Nuricantik Ricantik
    Nuricantik Ricantik 9 小时 前

    Komtar uang lama

  • Wartini WartiniWartini

    Nnek elsa kata nya mau laporin semua yg mmbela nikita?? Sekarang pusang lagi cakap huuuu

  • wiki adja
    wiki adja 9 小时 前

    tambh menor wae

  • Septiana Kurnia Sari
    Septiana Kurnia Sari 9 小时 前

    "I am always?" "He was my husband"? oh no 😱😱😱 grammar nya parah nih 😆

  • Adit Acay
    Adit Acay 10 小时 前

    Muka nya kyak anjing kyak babi lu mati jadi anjing bangsat

  • Adit Acay
    Adit Acay 10 小时 前

    Haduhhh ni si babi kumalasari anjing ngpain di undang* sama acara tv

  • Mala Kim
    Mala Kim 10 小时 前

    Coba deh yang ngajak ngomong inggrisnya cinta laura, bingung dah tuh si kumkum?

  • Bst abdul
    Bst abdul 10 小时 前

    Lagi suka nnton yg ada dia nya, bkn ngefans. Tp suka aja gitu orang gblk di pertontonkan.. 😁

  • Chelsy Fernandes
    Chelsy Fernandes 10 小时 前

    baik itu si nikita dan bang hotman juga udah tahu bakal akan terjadi begitu....... mknya bang hotman cepat" duduk diantar sinikita dan bu elsa... kata bang hotman takutnya nikita baku hantam ama bu elsa... berarti pengacara hebat kayak bang hotman main licik halus sa...... aduh bang hotman kasihan deh loe.......hhhhhhh

  • ananda clarisha
    ananda clarisha 10 小时 前

    lucu ih berasa nemu belahan hatinya vicky🤣

  • arif sutrisno
    arif sutrisno 10 小时 前

    Ini yg di katakan org pinter...?????? Sementara omongan nya sendiri saja tdk mau mengakui...pandai bersilat lidah

  • Nindya Kuyrnia
    Nindya Kuyrnia 10 小时 前

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Jullia Kirana
    Jullia Kirana 10 小时 前

    apa adanya aja x,ngomong bhs Inggris blepotan, tp km malah diketawain org bnyk

  • Agung S. Imam
    Agung S. Imam 10 小时 前

    Niorang pantes kaga punya muka,, wong mukanya ditutup plastik gorengan🤣🤣🤣

  • Karau TV
    Karau TV 10 小时 前

    barbie cuma pede mampus

  • Ella Ello
    Ella Ello 11 小时 前

    Very very miss galih Kasihan saya liatnya mau ketawa 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • moezha copter
    moezha copter 11 小时 前

    Banyak Gak nyambung nya...😓

  • Avell Andevv_
    Avell Andevv_ 11 小时 前

    Kalo boong gw sumpahin, tambah bnyk lesung pipinya wkwkkwk.

  • Puput janata
    Puput janata 11 小时 前

    Setiap ditanya jawabannya selalu gg nyambung. Lawyer aneh 💩💩

  • Amirarizky Putriana
    Amirarizky Putriana 11 小时 前

    Salfok sama kak melani... Makin hari makin cantik😊😊😊😊🤗🤗

  • Septiani Rosdiana
    Septiani Rosdiana 11 小时 前

    Stress gak ada Galih 🤣😂🤣😂

  • Devita Rahma
    Devita Rahma 11 小时 前

    Gausah pake sombong kenapa sih bukkkk :)

  • Ella hamida chandra
    Ella hamida chandra 11 小时 前

    Beda memang yg terkenalnya nyata , sama enggk, om hotman dri cara bicara aja memng kuasa hukum terkenal, eh lawannya cuman siapa sih gk ngerti kuasa hukum bukan si , farhan gk kenal, ngapain si suka ad dia ..

  • Mfirman Je
    Mfirman Je 11 小时 前

    apakah netizen ada yang di pihak anda? ibu elsa syarif

  • Noer Noer
    Noer Noer 11 小时 前

    Kebodohan di pamerin... Preett!!

  • tiara amalia
    tiara amalia 11 小时 前

    Biarin napa dia lagi belajar, salah gpp:((

  • Yuni A
    Yuni A 12 小时 前

    kaya sombong cuma bang hotman,.,tapi aneh nya ak sukak,,,kwkwkwk