MOP Channel
MOP Channel
  • 886
  • 318 448 983

视频

评论

  • feiza_cahaya Qirania

    sabar buat seluruh keluarga onsu..dibalikkan setiap cobaan dan ujian yg kalian lalui selama ni..ALLAH SWT sudah mempersiapkan kebahagiaan dunia akhirat buat kluarga kalian😇😇😘😘dan selalu menaikman derajat kluarga kalian..kesbaaran kak ruben kak wendah kak jordi dll.. tapi hukum tetep berjalan kak..biar tidak terjadi lagi kedepannya..kluarga kalian adlah insipirasi buat saya..apalagi liat kerja keras kak ruben selama ini yg mulai dr NOL sampek sukses begini😘😘😘😙😙😙masyaALLAH kagum sya ke kamu kak ruben barakallahu barokah buat kluarga onsu😇😇

  • G and E Channel
    G and E Channel 小时 前

    seneng banget ikutin keseruan keluarga ini🤗🤗

  • Enchantress
    Enchantress 小时 前

    itu host nya dua bangkee banget dah pinter banget mancing2 nya ngakak gw🤣🤣🤣

  • Njelly JB Channel
    Njelly JB Channel 小时 前

    Itu manusia ga punya etika, ga bermoral smg cpt ketangkap

  • Nafisa Putri
    Nafisa Putri 小时 前

    Ya allah😢😢😢😢

  • Ekapewe
    Ekapewe 小时 前

    Kalo pesugihan dimakan di tempatnya enak pas dibawa rumah gaenak. Lawong geprek bensu tetep aja enak pas dibawa rumah😂

  • liya asmara
    liya asmara 小时 前

    Kejar sampe dpt jgn dikasih ampun, brarti tu org gak beragama.. Kerasukan setan yg hanya ingin mengganggu ketentraman org lain ...semangat the onsu !! Love

  • rina is boiz 190717

    Iri hati...dengki...fitnah keji.... adl penyakit hati yg sangat brbahaya... gila orang2 itu. Kasian ruben dan betrand...bikin gregeten banget !!

  • Es 6660
    Es 6660 小时 前

    Upah mu besar d surga om ruben👍

  • Rina Aprillia
    Rina Aprillia 小时 前

    Kadang aneh sama netizen knal aja kagak tinggal di liat aja kok ngusik, semangat the onsu ❤️❤️

  • Dhitaa Febrianti Dhitaa

    Jangan kasih ampun

  • Suparti Suparti
    Suparti Suparti 小时 前

    Semngat ya ms ruben semoga orang yg tlh mefitnhnya segera ke tngkp ms ruben orang baik dn keluarganya allah swt selalu melindunginya . Aamiinn

  • Dwi Ratnasari
    Dwi Ratnasari 小时 前

    Semoga Allah swt melindungi keluarga the onsu family Aminn

  • QUIMPIQ chanel
    QUIMPIQ chanel 小时 前

    Keren bag.nya dri bambu, cobeknga kayu, mangkuk dan sendoknya jga kayu, bener2 ramah lingkungan,,, The onsu family bener2 luar biasa gk cma peduli sesama tp peduli lingkungam alam semesta, smoga sukses lelau lah, aamiin

  • Dhitaa Febrianti Dhitaa

    Tetap semangat koko banyak yang mendukung keluarga the onsu. Ingat kata koko kalau mau buat koko marah gampang senggol aja keluarganya baru tau kalian

  • Sella nur Channel
    Sella nur Channel 小时 前

    Cowoknya gak cakep tuh kenapa sih viral amatan, kekey mantan nya banyak saya aja nggak ada mantan nya kekey hebat😂👏

  • Lidya hartatik
    Lidya hartatik 小时 前

    Q aja yg bkn apa2 betrand geram lht berita saat itu apalagi the onsu akan lbh geram lg yg dgn tulus menyanyangi betrand...sukses trs the onsu kebenaran akan terungkap Tuhan Yesus memberkati the onsu family

  • x- files
    x- files 小时 前

    Buat RK lebih baik banyak beribadah lagi apapun agamamu

  • Rafael. R
    Rafael. R 小时 前

    Langsung skip 14:05

  • Iqbal Maulana
    Iqbal Maulana 小时 前

    Harus hajar ko Ruben orang kaya gituh mah jangan kasih kendor

  • Irene Sukita
    Irene Sukita 小时 前

    Manusia penyebar fitnah harus di ksh pelajaran biyar kedepannya tu mulut jangan asal bicara.dasar manusia iri.semangat trus ya koko ruben,sukses trus kedepannya

  • Ruth Indra
    Ruth Indra 小时 前

    Ruben Onsu itu diberkati Tuhan ya, bukan cari pesugihan dari setan, buktinya berkali2 dia disantet orang justru usahanya semakin mengembang

  • Yunisha
    Yunisha 小时 前

    Buat pelajar an aja jangan bikin video yg kira buka aib orang

  • anidrewa Settings
    anidrewa Settings 小时 前

    Semangat kk jordy kk ruben semoga cepat sadar orang yng syooooook banget tau ...tentang .apa kehidupan orang.percaya aja ma tuhaan kk.jordy sekelyarga pasti sehat succes amin

  • Hesty Christina Purba

    kog nggak dapat notif 😢

  • Bunda Ratna
    Bunda Ratna 小时 前

    Sy bru liat berita ny za,..blm liat fto kakak yg d ganti hewan...sangat marah Apa lg ayah bensu yg sedari awal dia blg,blh hina dia tp jgn hina kluarga ny.psti abisss Tp ttp za,...org" yg g suka sungguh berlebihan Sungguh ironis cara berfikir mereka yg tdk suka sm kakak betrand Semoga,...segera clear secepat ny

  • maos karjek
    maos karjek 小时 前

    Usut Ampe tuntas...jngn kasih kendor boss Bensu..untuk 6000 karyawan anda boss...!!

  • Sri Har yani
    Sri Har yani 小时 前

    ayooo up lagi naikin terusss

  • Dewi Helena
    Dewi Helena 小时 前

    Semangat selalu buat kelurga the onsu..GBU

  • Abid Haermansyah
    Abid Haermansyah 小时 前

    Allah telah menunjukan jngn" Teror selama ini dari orang itu donk ya coba kalian fikir...

  • emilia emily
    emilia emily 小时 前

    Halo cuppers...

  • Elisha Rambu Lisha
    Elisha Rambu Lisha 小时 前

    Semngat ko ruben,,GBU

  • Iis Susanti
    Iis Susanti 小时 前

    Serius deh itu cowo wig nya kebalik?

  • Risma Ode
    Risma Ode 小时 前

    Seru bgt nyimak 😂😂

  • Adinda Putri
    Adinda Putri 小时 前

    Anjirrr, gue yg malu sendiri😅

  • Riski putri amalia
    Riski putri amalia 小时 前

    Pasti pelaku nya udah kalang kabur ni , selamat ya bro bentar lagi km masuk hotel 🤪

  • Angel Sasa
    Angel Sasa 小时 前

    The onsu bener2 keluarga yg baik bngt

  • Dewi Daningsih
    Dewi Daningsih 小时 前

    Semoga mereka dapat karma ya,,, amiinn

  • lastrie lattierg
    lastrie lattierg 小时 前

    Mohon maaff 🙏 kangen juga ya dgr suarah betrand Putra onsu nyaynyi kira" . MOP adaiin acara chrismas ga ya......seruu kali coloborasi dgn penyanyi papan atas kyk rio febrian...dll....

  • Veronica Jingyi
    Veronica Jingyi 小时 前

    Setuju.. Dilaporin aja, pantas dihukum orng2 yang otaknya tali uratnya putus, betrand selalu semangat jangan patah semangat, the onsu juga harus semangat... @FansTheOnsuFromChina

  • lina nabila
    lina nabila 小时 前

    semngat ayah.. selalu support

  • THEODORA DOMINIQUE
    THEODORA DOMINIQUE 小时 前

    Hemmm😩😩😩 Siapa di yg bermasalah si... Gemes

  • Putrinovi Antika
    Putrinovi Antika 小时 前

    Kuatkan hatiku untuk menonton ini

  • Bella Luriana
    Bella Luriana 小时 前

    Hostnya mantep benerrr

  • Kangkung IDAN
    Kangkung IDAN 小时 前

    cyduk aj yg bikin biar mewek

  • Sara ENGO
    Sara ENGO 小时 前

    ga jelas... ini bs ga mendidik org org si, love by MONEY? wew...tommorow die....bye bye money....unfaedah... cheap

  • Rancy Cell
    Rancy Cell 小时 前

    Manusia gak punya kerjaan ya begitu kerjanya nyiyirin orang

  • Cantika Elih
    Cantika Elih 小时 前

    😭😭terharu😭

  • Endang Endang
    Endang Endang 小时 前

    best father,,,,, smg ini jadi pelajaran buat semua pengguna medsos

  • indah nuryanto
    indah nuryanto 小时 前

    Untuk yg gk suka onsu mbok jangan kita keterlaluan.ingat kita hidup sementara jgn bangga dgn dosa2 kita.klu org bahagia kita ikut bahagia kita akn mendapatkn pahala.

  • An Nisa
    An Nisa 小时 前

    sya dukung ko ruben dan ko jordi..trslah berjuang untk betrand...dan jga perusahaan

  • Ahmad su
    Ahmad su 小时 前

    Asal gak ngerugiin orang lain? Woy, klo mau gak ngerugiin org lain ya terserah elu mau gay lesbi dkk yang penting jgn ditanyangin. Klo udah ditayangin itu namanya udah ngerugiin orang lain. Klo yg viral konten kek gini tentu berdampak buruk bagi orang lain. Terserah hidup lu, tpi klo udh ditanyagin itu udah ngerugiin org lain. Titik.

  • alya rahma
    alya rahma 小时 前

    Koko Ruben Onsu yg sabar Allah SWT akan selalu memberikan kebahagiaan buat keluarga Koko Ruben, biarkan mereka yg PD iri , hiraukan saja,

  • julie chang
    julie chang 小时 前

    Teman baik klo ucapannya ngawur penjarakan saja.semua juga berawal dari orng dua itu.ngeramal ngawur.Semangat Ruben...

  • mona jendral
    mona jendral 小时 前

    Mulut mu harimau mu Tetap semangat keluarga the onsu. Penjarakan yg julid biar kapok...

  • Iis Susanti
    Iis Susanti 小时 前

    Itu cowo pake wig nya kebalik?

  • Martha Rachel
    Martha Rachel 小时 前

    Buat yg suka menghujat kk betrand tu biar tau rasa, di Facebook juga byak tu yg suka menghujat kk Bertrand

  • alzena safwana
    alzena safwana 小时 前

    semoga makin di tinggikan derajatnya dan makin sukses perusahaannya dan keluarganya.. aamiin.. maju terus semangat bensu family

  • Aris Fardeen
    Aris Fardeen 小时 前

    Ko ruben yang marah, saya ko ikut sakit hati yaa... Jd pengen liat muka pelaku yg udh menghina betrand, biasanya yg suka menghina orgnya jeleeek kek mony****t

  • Puput Putri
    Puput Putri 小时 前

    Semangat kohben sabar sang pencipta tidak tidur akan ada balesan ny bt yg memzolimin klrg kohben

  • Hanna Sofeaa
    Hanna Sofeaa 小时 前

    Keluarga sebaik ini masih ada juga yg jahat. Ya allah lindungilah keluarga ini. Aamiin

  • rismalasari sari
    rismalasari sari 小时 前

    Ssuueee ngilerr aing pengen

  • Nina Blod
    Nina Blod 小时 前

    Aku sayang keluarga the onsu

  • Naomi Chung
    Naomi Chung 小时 前

    Koko & keluarga adalah kebanggaanku . Sakit hati. Usut sampai tutas ko. I love onsu family

  • Babab Bibu
    Babab Bibu 小时 前

    Siapa menabur angin, dia akan menuai badai..percayalah yg berbuat jahat akan menuai balasannya kelak...dan lebih dari apa yg dia lakukan kpd org lain.

  • Mohd Fikqram
    Mohd Fikqram 小时 前

    kenapa pak jordi makan bensunda matcha di tiup awal suapannya ??hahah

  • Dwie Alfarizi
    Dwie Alfarizi 小时 前

    Alhamdulilah pda ketangkep..,,mknya jarinya pda di sekolahin..,,buat akun2 abal siap2 aja pngin liat orng nya kyaa apa..,,, lanjut kan ko smpe tuntas

  • Sherly Ktb
    Sherly Ktb 小时 前

    Malu sendiri ya allah😂😂

  • Neha Hasna ftmh
    Neha Hasna ftmh 小时 前

    Untuk the onsu jangan serang akun yang menjatuhkan ko ruben biarkan cuek saja,Biarkan hukum yang berjalan jangan Api di bales api👌

  • Ediman Master
    Ediman Master 小时 前

    Semangat keluarga the onsu

  • Annie Rioza
    Annie Rioza 小时 前

    Kejar terus sampai dapet penjarakan jangan kasik ruang fitnah itu kejam kak ruben biar tau rasa jeruji besi kak ruben kamu orang baik banyak yg dukung sabar ya

  • yeti imoet
    yeti imoet 小时 前

    Semoga ok dokter ada terus di mop channel,supaya bisa mengedukasi dan pastinya menambah pengetahuan tentang kesehatan

  • sri 0974315420
    sri 0974315420 小时 前

    Ayah ruben semangat yaw

  • Eka selalu setia
    Eka selalu setia 小时 前

    Semakin tinggi kesuksesan semakin kencang angin yg menerpa tetap dalam doa the Onsu family ,kami yakin Ruben orang baik. 👍👍👍👍👍👍❤❤❤❤❤❤❤❤❤.

  • Devyna Rayhan
    Devyna Rayhan 小时 前

    Jordi.pgusha muda 😍😍😘😘 tata biacaray tertatat rapih pas mengklarifksi mslah fitnah psugihan..umurnya mash muda tp bs menempatkan n berkelas .

  • Maria Rms
    Maria Rms 小时 前

    Ibu Ningsih Tinampi pernah kata ada yang dekat sama Ruben dengki sama dia... dalam salah satu video Ibu Ningsih pernah kata... Ibu Ningsih suruh Ruben Onsu supaya berhati hati dengan orang yang dekat samanya.. itu yang saya dengar dari video Ibu Ningsih...

  • Mirza khoirull
    Mirza khoirull 小时 前

    kalo keluarga ruben udah lapor aja,,xyan pada klarifikasi,,makanya kalo punya kemampuan liat setan jangan berlebihan 🤣🤣

  • Myza Sadiqah
    Myza Sadiqah 小时 前

    Pantang mundur ayah bensu semangat

  • James james
    James james 小时 前

    Yg sabar ko ruben, smoga tuhan beri pelajaran buat pelaku itu, ko ruben serahkan kpd tuhan aja, tuhan pasti berpihak kpd orang yg benar, yg salah pasti akan di tegur oleh tuhan. Jgn lupa kontek kluarga manggarai..siapa tau mereka bisa mengatasi masalah ini.. dan tunjuk siapa pelakunya biar di kasih pelajaran dan cukup buat dia utk bertobat

  • llWonderWomEnll
    llWonderWomEnll 小时 前

    T

  • DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO

    Pertanyaan simple??? Kalau gak merasa kenapa PANIK Dan kelarifikasi???makanya biking konten ITU jgn ghibah dosa ,giliran ada orang proses hukum pada heboh kelabakkan,peramal pada timbul fitnah!!! Musriik!!! Klu may tenar bikin prestasi bukan sembarangan catut nama orang,semua pemirsa nituzen pada cerdas!!! Kemarin pak sabar pesulap tarot tua bangka bau bangkai juga ramal pak Ruben sarwendah Bertrand di cennel kurabg ajar sja take pisuhi dancuk!! Juga fitnah Bu tinampi ningsih yg membatu orang sakit!!!pak Ruben sejeluarga gak pernah julid,makane picek matane lihat tuh mbak jupe sakit hingga meninggal di rumat baikwalaupun beda agama toleransi sosial bail,kaluan gila subcreb,like,minta sumbangan duwit BUKA BUKA MATAMU BAR SABAR!!!!KALAU MAU CARI TENAR KERJA CUUUUUK!!!!

  • lina maryani
    lina maryani 小时 前

    Keluarga ruben onsu 14:04

  • Bunga Mawar
    Bunga Mawar 小时 前

    Pansos cownya....😂😂😂 kelihatan bnget...

  • Jendy
    Jendy 小时 前

    26:22 Ihsan : orang tua rio setuju yg penting naik follower 😂😂😂 asli ngakak

  • Windra Trihutami
    Windra Trihutami 小时 前

    ku mencium aroma setingan,moon maap ni dri pandangan gestur tubuh lebih banyk rio yg ngmng kekey hanya ikut alur pembicaraan klo pcrn 2 bulan kok kaku gitu🤣

  • Fitria oktaviani
    Fitria oktaviani 小时 前

    Laporkan semua ayah bensu .. Tangkap smua orang jahat acount* comberan itu ... Geramm awak ...

  • Megawati Daffamuhammad

    maju terus ayah sinyoo ......

  • Irma Tunggal
    Irma Tunggal 小时 前

    Tuhan Yesusjaga Sllu The Onsu family

  • Indhit Turofikoh
    Indhit Turofikoh 小时 前

    Ngakakkkk 🤣

  • Yesih Aulia
    Yesih Aulia 小时 前

    Gimana mau maju bangsa kita indonesia kalau ada orang sukses aja iri hati aduh bangsaku saling mendukung dong biar bangsa indonesia di pandang tinggi maap kalau ada yang tersinggung

  • Vega Lazzuardi
    Vega Lazzuardi 小时 前

    Plaese buka cabang di bandung dong ka ruben yg setujuu like

  • BELLA _BENTOXBENSU_ HONGKONG_SQUAD

    Akhirnya di tyangkn juga duchhh rasa lemas ini dh seger kmbli krn tdi pgi di tunggu" gk live ,,,,,MJU TRUS KO RUBEN N UNCLE KAMI MNDOAKN KLIAN SMNGT 💪💪💪

  • Amelia Chow
    Amelia Chow 小时 前

    Gc da yg lebih seram dari: ~marah nya orang sabar ~kecewa nya orang setia

  • wasep s
    wasep s 小时 前

    Semangat ayah Ruben..

  • richard maruli
    richard maruli 小时 前

    Yang comment toxic jangan sampai lolos

  • eka mbozo
    eka mbozo 小时 前

    semangaaat koko ruben untuk bela anak2 a klurga a .. koko orang baik pasti.akan banyak org yg tdak suka kamu akan selalu mendoakan koko

  • Hesti P. Yogs
    Hesti P. Yogs 小时 前

    Tetap tersenyum The Onsu, kami semua menyayangimu. Keep praying everything's gonna be allright... Orang baik selalu ada aja ujiannya saya yakin Ayah akan diangkat derajatnya lebih tinggi oleh Tuhan Aamiin

  • sharla syahbania
    sharla syahbania 小时 前

    Yes, semoga cepat tertangkap ya hatters yg banyak bacot. Gregetan gw mah. Msk Bui biar ada efek jera.

  • ell biie
    ell biie 小时 前

    Ni gw sebutin salah satu akun youtube hoax yg isi videonya pke thumbnail g bnr smua silahkan d cari " sahabat artis" " hikmah kehidupan"

  • Funky Ann
    Funky Ann 小时 前

    Bener kata ayah ruben Jangan saling menjatuhkan usaha org lain Wes biar mau apapun d manapun gitulohhhhhh