1 Indonesia - Kisah Mantan Teroris Rajut Kembali Kehidupannya

分享
嵌入

评论 • 1 670

  • male grotesque
    male grotesque 5 天 前

    ads getting smarter

  • Gua Jelek
    Gua Jelek 9 天 前

    Mana yg lebih jahat napi terorisme atau napi korupsi .

  • sun sun
    sun sun 25 天 前

    Asal jangan jadikan indonesia seperti Marawi

  • Rizkypratama
    Rizkypratama 个月 前

    Jika yang berpakaian seperti muslim di sebut² sebagai teroris, maka mengapa ISRAEL,AMERIKA, idak kau katakan teroris?? DAN CHINA YANG MELARANG UMAT ISLAM UNTUK BERPUASA MENGAPA TIDAK DI SEBUT ISIS???
    wallahua'lam... Sahabat, jangan mudah sebut mereka kafir dan teroris karna kita tidak tau mana yg benar dan mana yg salah. Niat benar tpi cara mereka salah maka apa yg akan terjadipun kita tidak tau. Hanya allah yg mngetahui. Maka jagalah diri kita sendiri. JANGAN ENGKAU MENANG KARNA MENGALAHKAN ORANG LAIN, JANGAN ENGKAU TINGGI KARNA MENJATUHKAN ORANG LAIN maka berushalah dengan jalan yang diridhoi. Hihi ini bukan profokasi loo maaf yaa, tolong baca baik²

  • Viryal Auliya
    Viryal Auliya 2 个月 前

    Serem tkut euy, walaupun udh berubah tpi ttp serem

  • Arvino Putra
    Arvino Putra 3 个月 前

    Indonesia masih banyak rezeki dn masih damai kenapa lu malah milih ikut isis cuma buat hidup enak dn tenang alesan yg sangat klasik..!

  • mario gibol
    mario gibol 3 个月 前

    setiap manusia pst pernah brbuat salah.sebaik2 orang yg berbuat salah adalah orang yg bertaubat

  • ambunten timur
    ambunten timur 3 个月 前

    Indonesian beruntung.kalo kang umar jadi militer

  • ambunten timur
    ambunten timur 3 个月 前

    kang umar mending jadi militer.

  • Record Asik
    Record Asik 4 个月 前

    Ini adalah pelajaran yang sangat berharga.untuk kita semua.banyak lah berbuat ibadah dan sholat lah sebelum kita semua yang di sholatkan

  • Valentino Anakotta
    Valentino Anakotta 4 个月 前

    Ahhhh isis anjing bangsat setan biadab iblis

  • Dr Grrnd
    Dr Grrnd 4 个月 前 +1

    4:28 gw ga yakin ni orang narapidana

  • hafiz iqbal
    hafiz iqbal 4 个月 前

    Kenapa orang indonesia ada yg bergabung isis karena di indonesia sendri mereka merasa kurang mendapatkan perdamaian keadilan di negara nya sendri, perbaiki kesetabilan bangsa dlu dan pasti pikiran rakyat pun bisa jernih

  • Dwiki Suryana
    Dwiki Suryana 4 个月 前

    ttep aja dia tu teroris . ngeri

  • Han Hanip
    Han Hanip 4 个月 前

    kalo kalian masih sukaa membenci orang, rasis, dll.. selamat, justru kalian akan menciptakan teroris2 baru.

  • avatar _
    avatar _ 4 个月 前

    Tuhan.. tidak menciptakan kejahatan.. kemaksiatan.., kejahatan adalah kata yang dipakai manusia untuk menunjukkan hasil dari ketidak hadiran Tuhan di dalam hati manusia.. baik yg mengaku beragama maupun yang tidak beragama..
    kalau ajaran agama nya saja sudah mengarahkan manusia kepada kejahatan.. patut dicurigai itu bukanlah berasal dari Tuhan.. tapi dari setan yang sedang bermuslihat untuk memperdayai manusia seolah itu dari Tuhan pada hal FAKE.. PALSU.. Ytbe: Islam vs akalsehat
    menebar kebencian.. menebar ketakutan.. merasa paling benar sendiri.. paling sempurna.. diskriminatif.. anarkis.. manipulatif.. fitnah.. bermufakat jahat.. memutarbalikkan fakta..urik.. licik.. picik..culas.. bermuka seribu.. mau menangnya sendiri saja.. srigala berbulu domba.. suka pamer sedikit kebaikan hanya untuk menutupi kejahatan yang jauh lebih besar..
    suka merendahkan.. suka menghujat.. gampang mengutuk.. suka menghina tapi begitu murkanya bila dihina.. suka mengkeritik tapi tak mau instropeksi.. menuntut orng lain hrs selalu sempurna padahal dirinya sendiri penuh cacat cela.. kesalahan orang dibesar besarkan sementara kesalahan sendiri ditutup tutupi.. lebih suka ngelessssss mencari cari alasan pembenaran dari pada sportif dan jujur mengakui kesalahan..
    perusak.. penghancur.. tidak suka perdamaian.. tidak menghargai kehidupan.. pembawa pertentangan.. provokator.. plagiator.. suka mengambil hak orang lain.. suka mengklaim milik orang lain.. melegalkan maksiat.. melegalkan kejahatan.. dll.. JELAS ADALAH WAJAH WAJAH KEJAHATAN DAN HASIL KARYA TANGAN TANGAN MANUSIA..YG SADAR ATAU TIDAK SADAR.. MENGAKU BERAGAMA MAUPUN TIDAK BERAGAMA.. SEDANG BERSEMAYAMKAN SETAN DI DALAM HATINYA.. Ytbe:islam vs akalsehat

  • Ayu Safithri
    Ayu Safithri 4 个月 前

    Pgin ktemu bang Umar Patek

  • Andi Maulana
    Andi Maulana 4 个月 前

    SEMOGA SAJA YANG KELUAR MENJADI PRIBADI YANG LEBIH BAIK LAGI

  • Princess Dabiq
    Princess Dabiq 4 个月 前

    jelek

  • Inal Senandung
    Inal Senandung 4 个月 前

    Respect

  • Yoo Frans
    Yoo Frans 4 个月 前

    Tembak mati orang kaya gini... teroris insaf gak pernah ada...

  • Yoo Frans
    Yoo Frans 4 个月 前

    Penipu

  • agus hercules
    agus hercules 4 个月 前

    kalo udah kelur jadi penjual sate saya beli pak umar

  • The Grey Cat
    The Grey Cat 4 个月 前

    jadi teroris ga enak kok mau, dasar oon

  • Back From The Dead
    Back From The Dead 4 个月 前

    palsu itu umar patek, raut penuh kebencian dan dendam

  • Yulika Yuan Yuan
    Yulika Yuan Yuan 4 个月 前

    semangat pak. walaupun masa lalu kelam tetap semangat dan bertobat jangan mengulangi apa yg sudah2.

  • Lea Johan
    Lea Johan 4 个月 前 +1

    LIHAT INI. KALIAN JANGAN MAHU DI CUCI OTAK SEPERTI ISIS PENGECUT BODOH

  • evin magdalena
    evin magdalena 4 个月 前 +1

    Aku lihat Umar kayak orang di bodohin para terrorist. Kelihatan wajah dia orang yang sangat ramah sama semua orang. Entahlah Dunia Indonesia zaman ini sangat tegang dengan orang bercadar Dan orang berjenggot. Tapi aku harap mereka yang ex terrorist bisa berubah jadi orang bertobat

  • Hendra Surito
    Hendra Surito 4 个月 前

    Tembak mati aja la ngapain di biarin pikir coba

  • J Share
    J Share 4 个月 前 +1

    Ada 738 orang yang dislike. Berarti ada segitu yang perlu diwaspadai😂

  • Socet Bejovie
    Socet Bejovie 4 个月 前

    nanti. Klw ada orang ngajak. ngebom lg tuh orang. dasar. Jangut

  • roni setiawan__
    roni setiawan__ 4 个月 前

    Istrinyaa 😌 idaman banget wwkkwkw

  • Humairah shaliahtunnisah
    Humairah shaliahtunnisah 4 个月 前 +1

    salut dngn istrinya

  • ujung pangkalan
    ujung pangkalan 4 个月 前 +1

    kalo saya bertemu saya pengen melukk pak umar

  • Rinto s
    Rinto s 4 个月 前

    Yaa allah tentara allah koq malah murtad ya...
    Malah pro nasionalisme..
    Malah takut dengan hukum..
    Yallah

  • jalpa pradina
    jalpa pradina 4 个月 前

    Subscribe channel aku donk saling membantu!! Subscribe itu gratis

  • Arista Widiningtyas
    Arista Widiningtyas 4 个月 前 +1

    Allah Maha Pengampun, kita yg hamba Allah harus bisa saling memaafkan. Memang isi hati orang siapa yang tau, tapi setidaknya selalu berpikir positif dan saling mendoakan semoga benar2 diberi hidayah. Tapi jangan lupa tetep waspada ☺

  • Syrio Forel
    Syrio Forel 4 个月 前 +2

    Wajahnya gak enak dilihat.

  • Ketut Sananta
    Ketut Sananta 4 个月 前 +2

    Teroris harus tetap dibunuh

  • Torez Suastika
    Torez Suastika 4 个月 前 +1

    Bunuh aja. Ngapain di kasih hidup. Anjing

  • LeFalseMe
    LeFalseMe 4 个月 前 +1

    Orang ini apa sudah memohon maaf secara langsung kepada korban / keluarga korban ?

  • Bagus Darmawan
    Bagus Darmawan 4 个月 前 +1

    Masha allah istri nya bercadar, y allah. Berikanlah hamba pasangan yg bercadar dan taat akan agamamu ya allah. Aamiin

  • Wika kusuma
    Wika kusuma 4 个月 前 +2

    Gara2 ini orang pariwisata bali anjlok. Semua orang bali tidak bisa makan. Saya sangat kecewa kenapa tidak dihukum mati.

    • Wika kusuma
      Wika kusuma 4 个月 前

      endah saputri nah dan ini orang sudah salah sombong lagi. Coba pikir pantas ini hidup?
      cnclip.net/video/IkQuA3FyYwQ/视频.html

    • Wika kusuma
      Wika kusuma 4 个月 前 +1

      endah saputri justru gak dihukum mati teroris jadi banyak kayak dia. Klo dihukum mati kan otomatis agak waspada teroris klo bertindak.klo tetap teroris ya teroris. Situ gampang ngomong dia pantas gak dihukum mati. Coba situ rasain 2 x bom di bali gimana? Anak situ meninggal misalnya? Mau kasihani? Dan sayangnya 2 orang masih hidup

    • endah saputri
      endah saputri 4 个月 前

      Wika kusuma dihukum mati juga tidak membuat indonesia lepas dari cap terorisme. Sekarang beliau masih hidup justru diharapkan bisa membantu menjalankan paham deradikalisasi

  • Nicky Efraim
    Nicky Efraim 4 个月 前 +1

    Salut, jadi motive nih sama bapak ini wlaupun saya beda agama saya salut sama perubahan bapak ini....

  • Mifta Isqueen
    Mifta Isqueen 4 个月 前 +1

    Berarti yg katanya jihad iku terorisme ngebom bunuh diri opo lainnya. Modus nuuu....setan semua ISIS

  • Selsabil ang
    Selsabil ang 4 个月 前

    intip.in/D7FB

  • calo taksi
    calo taksi 4 个月 前 +2

    gk hukum mati ya? pmbnuhan berencana kan? massal lg

  • Trisna Ander
    Trisna Ander 4 个月 前

    saya orang bali pak tp sy sangat respect sma bapak. saya coba hlgkan dendam krena bapak mau kembali ke pangkuan bumi pertiwi dn nasionalisme.
    lebih hina para penghuni gedung dpr yg cmn taunya korup dn nyinyir pmrntah
    lanjutkan pak umar!

  • Guntoro gunzjuli14
    Guntoro gunzjuli14 4 个月 前

    Alhamdulillah

  • Ahmad Syah
    Ahmad Syah 4 个月 前

    Hat off, respect.

  • Taras Bistara
    Taras Bistara 4 个月 前

    bahasanya puitis banget pak umar petek

  • no hoax
    no hoax 4 个月 前 +2

    Klo sudah mantan teroris bunuh jh

  • Ana Atika
    Ana Atika 4 个月 前

    anjir. patek artinya dlm bhs madura itu anjing

  • NOTO ROGO
    NOTO ROGO 4 个月 前

    Sukur alkhamdulillah kalow Maurice tobat

  • fitra nugraha
    fitra nugraha 4 个月 前

    Yang Dislike anggota ISIS ya?

  • Fadhlil Wafi
    Fadhlil Wafi 4 个月 前 +2

    Seperti Umar bin Al-Khattab
    Dari jahat menjadi baik
    Subhanallah

  • Dekky Dek
    Dekky Dek 4 个月 前 +1

    amin pak umar

  • Ayam Kencot 19
    Ayam Kencot 19 4 个月 前

    Bknnya dihukum mati!!!!

  • Abduh rafid
    Abduh rafid 4 个月 前 +1

    Salut

  • stronger man
    stronger man 4 个月 前 +1

    Jenggot aja g mau d cukur gmn mau percya udah tobat ???

  • Billy Fauzaan
    Billy Fauzaan 4 个月 前 +1

    Masih hidup dia

  • Sundala Lovers
    Sundala Lovers 4 个月 前 +1

    Dri sorot mata istrinya. Nampaknya menampakkan sosok bidadari calon penghuni surga istrinya tulus memberikan kasih sayang terhadap beliau

  • Dewi Qudsiyah
    Dewi Qudsiyah 4 个月 前 +1

    Alhamdulillah, Allah masih memberi kesempatan beliau untuk bertaubat dan berubah mjd lbh baik :)

  • Pijar Beyna
    Pijar Beyna 4 个月 前 +1

    Jujur, gw dl BENCI bgt sma yg namanya Umat Patek ini.. tmn dkt gw nyaris kehilangan nyawa gara2 bom bali.. pengen gw bunuh kl ngebunuh itu ga dosa,, tp stelah tau dia spt as skr rasa benci gw ke dia hilang.. alhamdulillah kl dia kembali ke Islam yg sesungguh nya..

  • Eliyana Daryati
    Eliyana Daryati 4 个月 前 +1

    Hebattttt. Indonesia seharusnya adaaa film layar lebar tentang mantan teroris yang menyesel atas keputussan menjadi teroris agar mendapat pembelajaran dari apa yang mereka alami dimasa lalu.

  • Asia Lutfiah
    Asia Lutfiah 4 个月 前 +1

    Semoga semua teroris , pada insaf, YA allah mudah mudahan beri kesadaran , untuk para teroris , ya allah berilah hidayah pada teroris , semoga Allah akn menegurnu wahai para teroris

  • Pajar Bintang
    Pajar Bintang 4 个月 前 +1

    umar patek sering bekerja untuk pemerintah dia rela menjadi negosiator untuk membebaskan sandra abu sayaf

  • Allita 10
    Allita 10 4 个月 前 +1

    saya sebener nya sakit hati kalau lihat dia dulu saya masih kecil 2002 gk paham gk ngerti..sekarang saya sering lihat yutub semakin saya kepo semakin saya sakit,bagaimana kalau di saat itu ada keluarga saya yg kena bom,amit2 ya Allah,😭tapi di sini saya juga mendukung beliau tobat kalau ingin jdi lebih baik lagi knp ngga.gak ada kata terlambat, toh biarkan saja kisah yg kemarin itu urusan dia sama Allah,urusan dia sama mayat2 yg kena bom..saya yakin dia pasti sering di hantui sama kisah dia di bali😕😂😭

  • Jatuhkeatas_
    Jatuhkeatas_ 4 个月 前 +1

    Manusia tempatnya salah, dia mengakui kesalahan di berkata mau taubat, semoga Istiqomah pak Umar

  • Vella Kusumawardani
    Vella Kusumawardani 4 个月 前 +2

    Dia itu rusak, harus di benerin pake cinta wkwkwkwkwk

  • Gilang 23
    Gilang 23 4 个月 前

    Kayak yujeng ini talk show yahh 😂

  • Desmon Abadi
    Desmon Abadi 4 个月 前 +1

    Sedih bercampur haru aku bang lihat mu.Tetap di jalan Tuhan ya bang.buat masa lalu mu menjadi pelajaran hidup.TUHAN Yesus Memberkati mu bang.

  • Gatut Bagus
    Gatut Bagus 4 个月 前 +1

    Respect untuk istri nya

  • Robertus Gagur
    Robertus Gagur 4 个月 前 +1

    Teroris

  • Robertus Gagur
    Robertus Gagur 4 个月 前 +1

    Teroris 2018

  • Iqbal Faiq
    Iqbal Faiq 4 个月 前 +1

    Apa disini cuma aku yg ga kenal umar patek

  • agus Roy
    agus Roy 4 个月 前 +1

    Banyak kata orang atau seimanya bhw teroris itu punya mamarika.. Nah skrang nie mumpung ada teroris insaf tanyain apa benar teroris itu dri mamarika..

  • giyanto gin
    giyanto gin 4 个月 前 +1

    ngeri harga BOUNTY kapten bajak laut ISIS seharga 1j dolor BERRY

  • Elsa Dian Prastiti
    Elsa Dian Prastiti 5 个月 前

    Mas rahul ganteng kaya artis😂

  • Novi Hirena
    Novi Hirena 5 个月 前 +1

    Ga ngerti kalo masih ada teroris. Bener2 mereka ga punya agama dah. Siapa teladan mereka? Rosulullah saja tidak pernh mencontohkan bunuh diri. Teroris aja ga dihukum mati di Indonesia itu harusnya mereka berterimakasih sama pemerintah masih dikasih kesempatan hidup. Pemerintah masih baik, tapi masih ada aja yg mau menggulingkan pemerintahan dengan kebodohannya menggunakan bom bunuh diri agar keutuhan Indonesia runtuh. Pokoknya sekarang kalo ada apa2 selalu menyalahkan pemerintah bisa dipastikan itu salah satu ciri-ciri teroris karena tujuan mereka menggulingkan pemerintahan.

  • Melek Sejarah
    Melek Sejarah 5 个月 前 +5

    para terroris itu sbnrnya pda dsarnya org baik.. mreka sangat cinta surga mknya smpe brani jihad .. nah pas jlnnya udh bener ngga jadi terroris ya jelas jd org yg baik dan humoris krna memang pda dsarnya mreka org yg baik.. rindu mreka dngn surga trlalu besar dan akhirnya ad ideologi terror msuk ya trjrumus dngn iming2 surga .. pdhl jln mreka mngikuti aksi terror itu adlh salah besar

  • Fauzi Mohammad
    Fauzi Mohammad 5 个月 前 +1

    Halah,,,,,,

  • sinjo chan
    sinjo chan 5 个月 前 +1

    alhamdulillah..

  • Holly SHTT
    Holly SHTT 5 个月 前 +1

    Video ini akan viral beberapa bulan kemudian

  • Nikidos 93
    Nikidos 93 5 个月 前 +1

    Tarukan aman ora pak umar hehe

  • HD fazry
    HD fazry 5 个月 前 +1

    Ada udang di balik batu???

  • AIDA Channel
    AIDA Channel 5 个月 前 +3

    Seketika peluru kejahatan menjadi beribu bunga kebaikan

  • AIDA Channel
    AIDA Channel 5 个月 前 +2

    Alhamdulillah ,,rangkul lah orang yang mau berubah baik jauhilah ego dan saling tuduh,,,karena yang menuduh belum tentu lebih baik dari yg dituduh,,,tetap semangat Bpk.umar terus sebar kebaikan anda,,dan semoga selalu dijauhkan hasutan para setan,,agam mengajarkan kita untuk mengarah kebaikan cinta kasih bukan kebencian dan hujatan..

  • Agung Sedayu
    Agung Sedayu 5 个月 前 +1

    Mending jadi mantan penjahat dari pada mantan kiyai
    Stop radikalisme di Indonesia

  • Cinder Block18
    Cinder Block18 5 个月 前 +4

    Idih 20 tahun penjara, ngapa nggak dihukum mati aja? Dan ngapa NET TV mau mewawancarai si anjing ni? Nggak percaya saya kalau dia berubah, pikirnya bodoh orang Indo ni?

    • Pro AGS
      Pro AGS 4 个月 前

      kasian bos lu aja yang kaya gini dia juga mau hidup

  • Hero Cheng
    Hero Cheng 5 个月 前

    Lebih baik menjadi mantan orang jahat, daripada mantan orang baik

  • fakhri kemal channel
    fakhri kemal channel 5 个月 前

    Allah akan memberi jalan terhadap orang yang tidak ingin melakukan nya,seperti Sayyid Umar ini,beliau tidak mau melakukan nya,tapi apalah daya?

  • Gint's View
    Gint's View 5 个月 前

    Kenapa ga dibunuh aja

  • SahabatSemeru BROMO TENGGER SEMERU TRANS

    Semoga Tobatnya menjadi contoh teman2nya yang masih berpaham radikal

  • DenTeukuGustiOdeAndi ApinNingrat

    Teroris TUH Bencong

  • Regent Rei
    Regent Rei 5 个月 前

    Nanti kalau keluar kasih bunga bank pak umar ke istri,hehe semoga jadi orang yg bermanfaat kelak masa lalu jngan sampai terulang lg

  • Sitinjau Lauik Truck Video

    Teroris itu tidal boleh dijauhi, dimusuhi, tapi rangkul dia pahami apa keluhan nya, minta masukan dari nya, libatkan dia dalam pengambilan keputusan

  • Andi Harahap
    Andi Harahap 5 个月 前

    Anak gaul.... mantap cat jenggotnya 😀