KARMA! UCAPAN RATNA SARUMPAET JADI KENYATAAN

分享
嵌入
  • 添加 2018年10月11日
  • ucapan ratna sarumpaet jadi kenyataan untuk dirinya, aktivis ratna sarumpaet permalukan dirinya sendiri atas ucapannya dulu, ucapan ratna sarumpaet lebih cocok untuk dirinya yang sekarang karena Polda metro telah menetapkan ratna sarumpaet menjadi tersangka kasus hoaks pembuat berita bohong,
    Ratna dijerat Pasal 14 UU 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana serta UU ITE Pasal 28 jo Pasal 45.
    Dia terancam hukuman 10 tahun penjara.

评论 • 2 549

  • Mama Risfandy
    Mama Risfandy 15 分钟 前

    Kemoooonnnn Bu ratna kampreeeeettttt masuk ke dalam sel.. Keeemooooonnnnn Bu ratna tidur di atas tikar tampa bantal..

  • Fuad Samen
    Fuad Samen 40 分钟 前

    Allah selalu Sada di sisi orang baik dan ini terbukti nyata dimana pak Jokowi di fitnah dan Dina dengan kata" kotor yg tk layak di ucapkan dan sekarang Allah telah memperlihatkan kan keburukan mereka yang mana suka fitnah dan mencela pemimpin, ingat tak ada cerita rencana buruk itu akan berakhir manis, karna yg manis itu akan Allah kasihkan ke orang yg berjalan di jalan yg benar... Mungkin anda bisa menghindar dari hukum negara namun satu hal yg harus anda ingat bahwa anda tak akan pernah bisa menghindar dari hukuman Allah.

  • ivan asus6789
    ivan asus6789 小时 前

    Benar buw...anda menghilangkan harkat martabat bangsa ini.dan kaum kartini.

  • War Sini
    War Sini 小时 前

    mulutmu adalah Harimaumu

  • sugeng hariyanto
    sugeng hariyanto 小时 前

    Pepatah orang di tanah Sumatera =
    " Mulutmu adalah harimaumu. Suatu ketika dia akan menerkammu "
    Nenek Sarumpaet ini contoh paling bagus bagi orang Indonesia yang lupa dengan identitas dirinya sendiri sebagai bangsa Indonesia.
    Dia ini seperti beberapa gelintir orang Indonesia lainnya yang labil lebih memilih untuk berjuang bersama Rizieq, gerakan khilafah, gerakan mendirikan negara syariah, gerakan anti minoritas.
    Dia lebih memilih genderuWO. Orang yang menjadi bagian dari rejim orde barunya Soeharto yang dulu dilawannya setengah modar.
    Mengapa pilih genderuWO ??
    Karena menurut anggapannya dan semua kampretters yang tertipu.., orang inilah yang bakal memuliakan agama mereka. Padahal..??? TERTIPUUUU (Nugi's song)

  • gembel elitskn
    gembel elitskn 小时 前

    please muka nya pada diblur rasa nya ko pengen muntah ya liat muka nya.

  • amelia suhendra
    amelia suhendra 5 小时 前

    tuhan tidak tidur...

  • Lilis Viyong
    Lilis Viyong 5 小时 前

    Hahaha. Sekarang. Otakya. Ratna. Kemana. Nenek. Peott.

  • Noermamakazhari Mamak
    Noermamakazhari Mamak 6 小时 前

    Orang sepeeti inilah patut nya di hukum

  • vicky cheko
    vicky cheko 7 小时 前

    Lhaaa manusia2 macam ini kog pingin jd pemimpin Negara Republik Indonesia..... Apa gak maluuu sama dirinya sendiri mereka itu, lebih baik orang2 itu D Suruh pijit refleksi aja.

  • supangi supangi
    supangi supangi 7 小时 前

    Ratna tarompet mulutmu harimaumu. Kini kamu ke titik J seperti ucapanmu

  • gadis minang
    gadis minang 8 小时 前

    hahaha....lucu

  • Lupus Aja
    Lupus Aja 9 小时 前

    Rakyat sudah pintar jangn di bohongin

  • Mus Werwer
    Mus Werwer 9 小时 前

    Mncaci maki doang biasany................ tunjukn aja kinerja anda2 semua......

  • Bartimaeus Nathaniel
    Bartimaeus Nathaniel 9 小时 前

    Dari Abu Hurairah, bahwa Nabi SAW bersabda, Tanda-tanda orang munafik ada tiga: jika berbicara dia berdusta, jika berjanji dia mengingkari, dan jika diberi amanah dia berkhianat (HR. Al- Bukhari).
    *Al Baqarah (14):*
    "Dan apabila mereka berjmpa dengan orang yang beriman, mereka berkata, “Kami telah beriman.” Tetapi apabila mereka apabila mereka kembali pada setan-setan (para pemimpin) mereka, mereka berkata “Sesungguhnya kami bersamamu, kami hanya berolok-olok.”
    *Al Baqarah (15):*
    Allah akan (membalas) olok-olokan mereka dan membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan mereka.
    *At Taubah (63):*
    “Tidaklah mereka (orang-orang munafik itu) mengetahui bahwasanya barangsiapa menentang Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya neraka jahannamlah baginya, mereka kekal di dalamnya. Itu adalah kehinaan yang besar“.
    *At Taubah (67):*
    “Orang-orang munafik laki-laki dan perempuan. sebagian dengan sebagian yang lain adalah sama, mereka menyuruh membuat yang munkar dan melarang berbuat yang ma’ruf dan mereka menggenggamkan tangannya. Mereka telah lupa kepada Allah, maka Allah melupakan mereka. Sesungguhnya orang-orang munafik itu adalah orang-orang yang fasik“.

  • Ichankx Novianti
    Ichankx Novianti 10 小时 前

    Bahaya klo kmu msih menggonggong

  • Gede Budiartana
    Gede Budiartana 10 小时 前

    Mulut Bau busuk Ratna Sarumpaet MUDAH"HAN dia di jatuhi Hukuman Mati ,biar Sejarah Mengingat Bahwa Orang seperti Ratna Sarumpaet Tidak Pantas Hidup Di Indonesia.!!

  • jeff gasela
    jeff gasela 10 小时 前

    Terompet kena Batu

  • Smart Asia
    Smart Asia 10 小时 前

    tai serumpet ..

  • Sbc Advan
    Sbc Advan 11 小时 前

    Ratna terompet pantasnya dibuang dikebun binatang buat makanan singa

  • Yulikah Yuli
    Yulikah Yuli 13 小时 前

    Orang muka tembok gk ada ras malu nya ... Skrg kena karma karena ucapannya sendiri ,,, makanya makaknyaaaaa jgn songkong sok hebat aok pinter trnyata terbukati pinter ngibulin pinter sandiwra wakakkakaka #jijikLEATMUKAE

  • Ninna Jed
    Ninna Jed 14 小时 前 +2

    Tuhan sedang bekerja,,
    inilah jawabannya,,
    Mulut mu Harimau mu dan Lidah mu adalah pedang mu, kata kata mu adalah Do'a mu, Do'a mu hanya untuk mu nenek sompret,,,
    Alhamdulillah Hirobil Allamien, semoga cepat gerbong semuanya,,

  • Samin Sutomo
    Samin Sutomo 14 小时 前

    NIH NENE NENE GA TAU DIRI...GA TAU MALU..MUNTAH GW LIAT RATNA TEROMPET

  • rohayati djakim
    rohayati djakim 14 小时 前

    Dasar nenek sihir....

  • Aloy Palak
    Aloy Palak 17 小时 前

    nenek gak tau diri udah bau tanah masih aja..pake pake operasi plastik..dha gitu bikin berita bohong lagi..

  • Ass S
    Ass S 17 小时 前

    lamperanjing

  • Evi Warni
    Evi Warni 23 小时 前 +1

    Setiap manusia akan menuai dan mempertanggung jawabkan aoa yg di perbuatnya, lambat atau cepat oasti ada akhir dari segala sesuatu.

  • Baskoro Mking
    Baskoro Mking 23 小时 前 +1

    Camonnnnn

  • Boby Kurniawan
    Boby Kurniawan 23 小时 前

    doa rakyat

  • Fadlyn Gafrilah
    Fadlyn Gafrilah 天 前 +2

    hukuman mati ajj si trompet ini..y suka asal ngomong.MAMPUS LHOE

  • Heri Purnomo
    Heri Purnomo 天 前

    mulutmu aja sudah ngk benar....apa benar dana korban di danau Toba kmu makan juga..
    Tidak ada yg tau hanya alam yg tau...nikmati masa tuamu di penjara...

  • Riyad Mahrez
    Riyad Mahrez 天 前

    Mulut busuk bau bangke mati aja lo ratna.m

  • sandra gusmandri

    Jelah gw dengerny

  • Endang Purwanti
    Endang Purwanti 天 前 +1

    sarumpreeett beserta kru, orang2 koflaks

  • S Nawrid
    S Nawrid 天 前

    Seharusnya fadli zonk pakai otak! Tuhan itu Maha Kuasa Atas Segalanya. Si fadli adalah org munafik/pendusta Q.S 63: 1. SI fadli zonk adalah org celaka karena suka mengumpat dan mencela (Q.S. 104 : 1). Munafik dan celakanya fadli zonk masing2 18.250.000.x karena sehari bagi Tuhan = 50.000. Thn Menurut perhitungan manusia. (Q.S. 70 : 4). Kasus rs memang harus terjadi karena rs cs adalah org2 celaka kerjanya hanya mengumpat dan mencela. Hidup di dunia adalah utk bekal atau sangu di akhirat. Celaka di dunia, maka tdk ada ampun di akhirat. Org munafik akan disiksa dua x (Q.S. 9 : 101). Kita tdk tahu seperti apa bentuk siksaan 2 x itu. Hanya Tuhan yg tahu.

  • Yanna Kwee
    Yanna Kwee 天 前 +2

    OMG😱😱😱kemakan sm kata2nya sendiri Ratna sarumpaet Sprt sedang menceritakan dirinya sendiri dlm omongan ini.

  • Qeisya Qeisya
    Qeisya Qeisya 天 前 +1

    hahaha ternyata dia nya sendiri yg tdk layak

  • Agung Uddiyana
    Agung Uddiyana 天 前 +1

    COME ON...
    .HE...HE...

  • Agre sianna
    Agre sianna 天 前 +1

    Senjata makan tuan alias menupuk air didulang terpercik muka sendiri atau mulutmu harimaumu

  • Ratih Atmi
    Ratih Atmi 天 前 +1

    Nenek ini mulutnya berbisa.
    F zon manusia yang gak punya otak.

  • Renee D
    Renee D 天 前 +2

    Kemon...kemon tong...pake dong otaknya..didengkul 😁😂

  • noch nubatonis
    noch nubatonis 天 前 +1

    Kita akan sampai pada satu titik yg konyol,,,Tuhan pasti akan bekerja,,,akhirnya nenek telan muntahnya sendiri,,,,,itulah kelebihan Tuhan Yang Maha Kuasa,,,sadarllah

  • fikri faedhuloh
    fikri faedhuloh 天 前

    Moncong nya sekarang hanya diam

  • Slamet Riyadi
    Slamet Riyadi 天 前

    Mules nih hahahaiiii....

  • Dinara Novita
    Dinara Novita 天 前

    Kalo ngomong kayak yg paling pinter dan paling bener ya... itu ciri2 manusia sombong mk dilaknat Allah

  • Linda Hindayati
    Linda Hindayati 天 前

    Makanya jaga mulut jaga hati jangan berfikiran jelek terus sama pemerintah dan aparatnya.

  • D Juntk
    D Juntk 天 前

    Iyalah zonk....fah paet...pake otak atuhh jgn dengkul..kemonnn mikirlahh wwkwkwkw...

  • Sumanta Manta
    Sumanta Manta 天 前

    Pernyataan ini ditujukan..untuk kelompok Kampret...

  • Mrs. Ugly
    Mrs. Ugly 天 前

    Cocotmu adalah harimaumu sarumpeot

  • Nurul J
    Nurul J 天 前

    Aku hanya bs berucap, astaghfirullahal'azhiim,

  • Deny  Tjs
    Deny Tjs 天 前

    Lebih bahaya lagu cocot mu nek klo sampe lolos pergi ke chile.😋😋😋

  • Adi jeut
    Adi jeut 天 前

    Mulut Nenek RS menelan kepalanya sendiri naudzubilahimindzalik;
    menyeret kroni kroninya, di masyarakat mana ada lagi yang menaruh simpatik pada mereka
    bye .................................................. group nyinyir penyebar fitnah dan kebohongan

  • Mirariadiani Diani

    Tidak semua boong ratna, tapi yg buat hoak bisa jadi dia membohongi satu orang akhirnya malah menjadi se INDONESIA,

  • Enik Novian Eniknovian

    Wkwkwkwk.....karma senjata makan tuan haahahaha

  • YKP tv
    YKP tv 天 前

    TUHAN SEDANG BEKERJA....
    AYO NYI LAMPIR... KAMU JUGA BRKERJA,. GILIRAN KAMU BONGKAR SEMUA HOAX YG KALIAN PERBUAT

  • Taufik Nurdin
    Taufik Nurdin 天 前

    Nenek sok suci. Gak tau nya tukang bohong,. Timses nya siapa itu? Timses nya para kampret.

  • anak wongwongo
    anak wongwongo 天 前 +1

    Janji janji jokowi yg tidak ditepati
    Waktu mw jd presiden
    FAKTA!!!!

    1. TIDAK IMPOR BERAS DAN MEMBANTU PETANI2 LOKAL
    2. Bangun 50 Ribu Puskesmas
    3. Batasi Bank Asing
    4. Benahi Kawasan Masjid Agung Banten
    5. Beri Berapapun Anggaran Pendidikan
    6. Besarkan Pertamina Kalahkan Petronas dalam 5 Tahun
    7. Buka 3 Juta Lahan Pertanian
    8. Cetak 10 Juta Lapangan Kerja Jika Jadi Presiden
    9. Cuma satu dua jam saja di kantor, selebihnya bertemu rakyat
    10. Dana Rp 1,4 Miliar per Desa Setiap Tahun
    11. Hapus Ujian Nasional
    12. Internet Cepat
    13. Jokowi Pilih Mendikbud dari PGRI Jika Jadi Presiden
    14. Kepemilikan Tanah Pertanian untuk 4,5 juta Kepala Keluarga dan Perbaikan Irigasi di 3 juta Hektar Sawah
    15. Membangun 100 Sentra Perikanan yang dilengkapi Lemari Berpendingin
    16. Membangun banyak bendungan dan irigasi
    17. Membangun E-government, E-budgeting, E-procurement, E-catalog, E-audit Kurang dari 2 Minggu
    18. Membangun industri maritim
    19. Membangun Tol Laut dari Aceh hingga Papua
    20. Membantu meningkatkan mutu pendidikan pesantren guna meningkatkan kualitas pendidikan nasional dan Meningkatkan kesejahteraan guru-guru pesantren sebagai bagian komponen pendidik bangsa
    21. Membeli kembali Indosat
    22. Membenahi Jakarta (macet, banjir, dll)
    23. Membentuk Bank Khusus Nelayan
    24. Memberikan gaji besar bagi para ahli asal Indonesia
    25. Membuat Bank Tani untuk Mengurangi Impor Pangan
    26. Memperhatikan permasalahan outsourcing
    27. Memperkuat KPK (meningkatkan anggarannya 10x lipat, menambah jumlah penyidik, regulasi)
    28. Mempermudah nelayan mendapatkan Solar sebagai bahan bakar kapal dengan mendirikan SPBU khusus
    29. Menaikkan gaji guru
    30. Menangani kabut asap di Riau
    31. Menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan di sektor pertanian, perikanan, dan manufaktur
    32. Mendukung kemerdekaan dan mendirikan KBRI di Palestina
    33. Mengalihkan Penggunaan BBM ke Gas dalam waktu 3 Tahun
    34. Mengelola persediaan pupuk dan menjaga harga tetap murah
    35. Menggunakan Pesawat Tanpa Awak untuk meng-Cover wilayah lndonesia
    36. Menghentikan impor daging
    37. Mengurangi Impor Pestisida dan Bibit Pertanian
    39. Meningkatkan 3 kali lipat anggaran pertahanan
    40. Meningkatkan anggaran penanggulangan kemiskinan termasuk memberi subsidi Rp1 juta per bulan untuk keluarga pra sejahtera sepanjang pertumbuhan ekonomi di atas 7%
    41. Meningkatkan Industri Kr

  • adindah dewi
    adindah dewi 天 前

    Senjata makan tuan KARMA

  • Eebeek Shecergezandh

    Otak lo yg brengsek ...sekarang lo baru tau mak erot masuk jeruji besi ko cocot'y diam klo udh masuk jeruji besi

  • Naim  ahmad
    Naim ahmad 天 前

    Makin tua bukan makin sadar moga aja hilang satu persatu para sampah

  • PRINCESS Yes
    PRINCESS Yes 天 前

    Alam semesta memilikki HUKUM nya sendiri......TAKUTLAH AKAN TUHAN....!!!!

  • Matthew Gultom
    Matthew Gultom 天 前

    Prabowo dan barisan dibelakangnya ge mutu sama sekali....gilak

  • Yuda Tama
    Yuda Tama 天 前

    Kemon....kemoooonn........sampe ....ndomble...sendiri.....kuwalat

  • Bram Santo
    Bram Santo 天 前

    Alloh g tidur dia kena karama

  • Liza Anwar
    Liza Anwar 天 前

    Seluruh rakyat menonton drama politik. HOREEÈE

  • erees capirossi
    erees capirossi 天 前

    Mampoos kau ratna

  • Dayong WW
    Dayong WW 天 前

    Dasar Rantna kapreeet

  • Dayong WW
    Dayong WW 天 前

    Taiiik,,kamulh yg tdk menghagai bangsa,,

  • Politik Tingkat Dewa

    tuhan mencatat kata kata dan perbuatanmu. saya berdoa si RS punya kaca di penjara. dan saya berharap dia bisa berkaca dan bertanya pada tuhannya, siapa sebenernya yang kena karma. saya atau jokowi.

  • Yusuf S Mura
    Yusuf S Mura 2 天 前

    Menasehati diri sendiri

  • December Rain
    December Rain 2 天 前

    Ucapan mu adalah doa mu.terbukti tuhan sudah bekerja..dan mengabul kan doa mu...

  • Gadiza Larasati
    Gadiza Larasati 2 天 前

    uang Toba yg dipki nenek peot ni,,,cocoknya dia yg jd korban danau Toba,,,

  • Ersy Aja
    Ersy Aja 2 天 前 +1

    mikir ratna siapa tanam dia akan menuai

  • Putriayu ayu
    Putriayu ayu 2 天 前

    Mulutmu harimau b,sarempet.......ya otakmu itu fadli zoon dibersihkan dgn fikiran sirk dan denyki

  • CONNIE LAI
    CONNIE LAI 2 天 前 +1

    Ya dimanapun juga namanya juga nenek nenek. Semenit ngomong Semenit kemudian nggak tahu lagi dia ngomong apa. Kita sajalah yang sadar Dan bisa membawa Indonesia 🇮🇩 yang sekarang.

  • HidayatR Ridwan
    HidayatR Ridwan 2 天 前

    Makanya kalau memang bekerja di jalan allah buat bangsa dan negara ya lakukan ,jangan mulut bicara dijalan allah hati di jalan setan.
    Allah pasti kasih azab lah.
    Allah maha di atas segala maha.
    Ingat itu.

  • Noor Saqree
    Noor Saqree 2 天 前

    ya alloh rata 2 tuwa bangka udah bau tanah kya orang hutan mukanya amit2deh...ngeri liat mukanya seremmm!!

  • Dewi Bestari
    Dewi Bestari 2 天 前

    Aaahh.. Gak suka ak caranya gitu. Kalau gak suka ya suka jangan menyinyirenghina apa lagi mnghujatttt... Dukung trus presidenkuuu#Jokowi

  • bain cancer
    bain cancer 2 天 前

    Makin di hina jokowi, makin banyak yang cinta sama jokowi

  • Mujiyati Swinton
    Mujiyati Swinton 2 天 前

    Comeon,,,pikirlah ! gimana caranya ngeles ! Hahaha

  • John Tanzil
    John Tanzil 2 天 前

    Ratna...ratna..ternyata kau cuma besar mulut...otakmu isinya taik ayam....Matilah kau dipenjara,yg sdh mkn uang sumbangan korban danau toba!!!!

  • Aulia Nanda
    Aulia Nanda 2 天 前

    Kemooon eeh Pokemon mikirlah hhhh bkrja ddlm jeruji itu dingin😅😅

  • Nur azizah Gjgn
    Nur azizah Gjgn 2 天 前

    Hahahaha ALLAH SWT itu adil wwwkkk nenek lampir kena Azab

  • Hartati Alfin CLP
    Hartati Alfin CLP 2 天 前

    Yg konyol siapa,ko yg blg konyol jd pk rompi oranye hhhhhh,come on yg koar"yg nyumpain dr sendiri.come on skrg msk penjara hhhhhhh

  • Darto kalem
    Darto kalem 2 天 前

    Kemon mikirlah

  • PeLLorrr florrr WTN

    Hahahaha"""chemonn"""Tuhan lgi bekerja""bahwa mulutnya sendri tdk layak buat dirinya!!! '''''.... Haha Senjata mkan tuan"""... Ud muka duitan""maslah politik""bwah nma Tuhan""tau sendri akibat?? ''... Dulunya cantik wangi""skrg siap bau busuk di jeruji besi ibu semmprrottt!!!! ::::

  • Arfan Maulana
    Arfan Maulana 2 天 前

    pengin nabokin mulutnya.

  • Arfan Maulana
    Arfan Maulana 2 天 前

    mulut2 asal jeplak..!!

  • Ria Afsari
    Ria Afsari 2 天 前

    Kemon kemon.. Ayo main pokemon... Buakakkakakaka, mikir lah mikir lah pake otak ? Wah ternyata baru tau klo dia sendiri dkk mikir nya ngak pake otak tp pake mulut.. Dan akhirnya makjleb.. Eh nyungsep... Hahahahahhahahaha ,Tuhan ngak pernah tidur buk dkk, pak Presiden Jokowi tetap is the best....😘😍

  • Ardian Ardi
    Ardian Ardi 2 天 前

    "Kemoooon....pikirlah...muka saya macam babi kan???...."Imbuh ratna sarangkampret

  • Alung Isti
    Alung Isti 2 天 前

    KEMOON...KEMONNNNNN...NENEK SIHIR ...MAK..LAMPIR....salm 2 priodek pak de jokowi

  • boy james
    boy james 3 天 前

    Tapi gue salut sama ratna s. Dia mampu kibulin orang2 yg katanya cerdas,dan ingin memimpin negara ini.. Wkkk ternyata mrk gerombolan orang2 ga jelas dan msh bodoh krn bisa dkibulin haaa

  • Rachmat Saleh
    Rachmat Saleh 3 天 前

    Pemimpin yang memfitnah jokowi
    yang kena getah nya sendiri

  • Rima a
    Rima a 3 天 前

    mikiiirrr. klo.omong spy ngga kemakan omongan sendiri dan malu

  • Rima a
    Rima a 3 天 前

    mulutmu.. singamu

  • Praztiwi Ajj
    Praztiwi Ajj 3 天 前

    Menanam pasti akan memetik mak

  • Gita Cahyani
    Gita Cahyani 3 天 前

    Ha ha ha ...g malu tu dgn ngomongannya sendiri...

  • Hari Agus
    Hari Agus 3 天 前

    Ini politik brengsek
    Ya memang brengsek kamu ratna sarumkampret

  • Plogokik Kikaury
    Plogokik Kikaury 3 天 前

    Tangkap aja... yg ngibulin atau bikim hoax... KEMON...kemon yg bohongin masyarakat INDONESIA di cebloskan... biar tdk ada lg kabar HOAX kemon kemon kemon

  • Putu Budiasa
    Putu Budiasa 3 天 前

    Come onnnnn....mikirlahhhhh....pake otakkkk.....ini utk lu...luuu....luuuu semua yg gak bisa mikir dg jernih....dan otak hanya mikirin keuntungan diri....come onnn.....mikirlahhhhh.....pake otakkkk.
    Gakkkk tahuuuuu maluuuuu... luuuu...uuhhh