KARMA! UCAPAN RATNA SARUMPAET JADI KENYATAAN

分享
嵌入
  • 添加 2018年10月11日
  • ucapan ratna sarumpaet jadi kenyataan untuk dirinya, aktivis ratna sarumpaet permalukan dirinya sendiri atas ucapannya dulu, ucapan ratna sarumpaet lebih cocok untuk dirinya yang sekarang karena Polda metro telah menetapkan ratna sarumpaet menjadi tersangka kasus hoaks pembuat berita bohong,
    Ratna dijerat Pasal 14 UU 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana serta UU ITE Pasal 28 jo Pasal 45.
    Dia terancam hukuman 10 tahun penjara.

评论 • 3 259

  • ali  ackbar
    ali ackbar 2 天 前

    Mampus lo ratna tenang2 di penjara sono ya

  • indonesia Dzakira
    indonesia Dzakira 2 天 前

    kemon tangkep ratna sarumpait hhhaaaaa

  • laela laela
    laela laela 2 天 前

    Yg bikin bahaya ndasmu

  • grab licik
    grab licik 2 天 前

    ratna ni sok tau..sekarang kena karma..dan d juluki ratu hoak terbaik..

  • Dewa Juniarta
    Dewa Juniarta 3 天 前

    Hahahah

  • Yona Sayang
    Yona Sayang 3 天 前

    Nyonyor raimu,

  • susanti indah
    susanti indah 4 天 前

    Taiwan tetap jokowi...no hoax no bully no fitnah

  • fiq nur
    fiq nur 7 天 前

    gila
    ratu hoax

  • Ayu Sayank
    Ayu Sayank 8 天 前

    Pak jokowi 2 periode

  • Maslachatull yo'i
    Maslachatull yo'i 10 天 前

    Si nenek lg curhat pengalaman pribadi.... 😁😁

  • paulinA meidodgA
    paulinA meidodgA 11 天 前

    Rasain lo

  • Jemmy Kulle
    Jemmy Kulle 11 天 前

    Hebat di omongan aja...

  • gultom
    gultom 11 天 前

    Memang Tuhan lgi bekerja
    Akhirnya terbukti kan

  • Endah B
    Endah B 12 天 前

    kwkwkwkw...ngakak

  • Desy Anssot
    Desy Anssot 13 天 前

    kau yg brengsek..... dgn kau punya kemon. justru adanya kau yg bikin bahaya. kau yg bobrok. kau yg tdk berkualitas setan kemon

  • Yvon Valade
    Yvon Valade 14 天 前 +1

    nah kalo punya otak kok ngomongin pemerntah seperti itu kan sama saja dengan telunjukmu mengarah ke diri sendiri come on pakai lah otak itumu dengan benar juga

  • Desy Anssot
    Desy Anssot 14 天 前

    kemon. kemon. kemon tahik. ko mkn sudah itu kemon. ko rasa sudah dgn kau punya kemon. memalukan sekali.

  • Desy Anssot
    Desy Anssot 14 天 前

    camon mikirlah. sekarang kau makan sudah mikiralah itu . kau punya mulut sendiri yang menjerumiskan kau ke penjara. makanya. rasa suh to. kau makan sudah kau punya camon tu.

  • Albi Albi
    Albi Albi 14 天 前

    Malu krna ratna sarumpaet suka tebar hoax

  • ponary Jubraes
    ponary Jubraes 15 天 前

    Allah gx tidurrr nikmatin karmanya

  • ruth rahmatia pangesti

    Mulutmu harimaumu prett.Tuhan ngga tidur kan?.

  • Subarto Subarto
    Subarto Subarto 16 天 前

    Numpang ketawa aja ya kwk kwk kwk 😂🤣😂😅😂termehek-mehek

  • Marully
    Marully 16 天 前

    makany ada pribahasa mulutmu harimaumu

  • Heri Setiyanto
    Heri Setiyanto 16 天 前

    OMG ....

  • Diana Nana suka kuliner dan masak

    Aw kok sebel nywang wong iki,

  • riama magda
    riama magda 17 天 前

    Ambilah hikmahnya, jgn merasa paling suci, kl kita tahu kebenaran sampai dg baik dg bijak, jgn tajam begitu, krn apa yg kita tabur PASTI di TUAI yg ngomong / yg berbuat bukan mudah2an ......

  • dzakir welut welut
    dzakir welut welut 18 天 前

    Kampret pada kemana yah ko sepi

  • Indonesia Bersatu
    Indonesia Bersatu 18 天 前

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Bambang Wiyono
    Bambang Wiyono 18 天 前 +1

    Mampus lu mbah setrumpet . Kemon anjing lu sarung pret
    Otak lu yg nggk benar

  • Daniel Toning
    Daniel Toning 18 天 前

    Mulut mu sendir......
    Memang nggak pantas jd apa2.....
    Come on....

  • Ali Baba
    Ali Baba 18 天 前

    Setiap kata itu doa
    Sekrang SDH jadi nyata

  • Dandrik Leoanak
    Dandrik Leoanak 19 天 前

    Kapan ya kader2 gerindra pada mati...bosan sama munafiknya

  • Michael Syaiton
    Michael Syaiton 19 天 前

    Cuittt cuittt bajunya beli dimana buk... Keren amat orange

  • Sutha  Atmaja
    Sutha Atmaja 19 天 前

    Yes you are damn right serumpaet
    ...you're a shameless

  • Singgih Prasetyo
    Singgih Prasetyo 19 天 前

    kemon mikirlah

  • Endang Sumartiningsih

    Allah gak sare

  • Cinta Tanah Air
    Cinta Tanah Air 19 天 前

    Waduuhhhh pakai baju Orange akhirnya,

  • Marlena Sari
    Marlena Sari 20 天 前

    Akhirnya orang2 yg suka menzholimi orang lain sdh mendapatkan imbalan dengan perbuatannya sendiri

  • سونا السونا

    Rasain !!! Ratna daroumpait omongan mu senjata nasibmu

  • joy darmawan
    joy darmawan 20 天 前

    Kamu yg nikin bahaya bangsa Ratna...

  • PRINCESS Yes
    PRINCESS Yes 21 天 前

    Semua di dunia ini .....KARMA
    Apa yg kau tabur (ucapan....atau kelakuan yg melawan alam semesta /Tuhan )
    akan kau tuai sendiri......jadi berhati hatilah khususnya pada Bpk President Jokowi ...!!!
    Dia president yg berpuasa ...sehingga yg macem 2 langsung kaput kehantam sendiri....ayo yg berani....cobalah....

  • Laonardus Leo
    Laonardus Leo 22 天 前

    Nek Lampir skrg menganggur menikmati hotel prodeo dan nasi gratis sambil mengaca nikmati wajahnya yg cantik hasil operasi plastik. Dlm hotel prodeo tak bisa booking brondong hehe

  • Untung Sujoko
    Untung Sujoko 23 天 前

    Sukurlah bu! Kalau sadar insaf semoga allah menggampuni dosa2 bu ratna .

  • Maera Wati
    Maera Wati 25 天 前

    Jgn lupa coblos no 01

  • sien ilat
    sien ilat 26 天 前

    mulutmu bauuuuuuu nenek 😀😁😂😃😄😅

  • Adi Kabull
    Adi Kabull 26 天 前

    Tobatt mbokdhe...

  • Bolo Bolo
    Bolo Bolo 26 天 前

    Hahahahaha nenek nenek kasihan mulut mu harimau mu otak udang penuh dengan tai kwkwkwkwwk. Karna ..ucapan dan tingkah laku berbeda

  • Hang Borneo
    Hang Borneo 26 天 前

    Selamat menginap di hotel bawah tanah pet

  • chandra setiawan
    chandra setiawan 26 天 前 +1

    Mendingan mensyukuri mirip Mak Wok yang baik hati, daripada di operasi.

  • Wiwik Gunawan
    Wiwik Gunawan 26 天 前

    BAGIMU... MIKIRLAH...

  • Paijone EnduL
    Paijone EnduL 26 天 前

    wong cilik gak melu melu urusanmu

  • Septian Dwi Syahrizal

    Nenek lampir bodoh kena batunya asal bicara karena tidak dapat uang bicara banyak sendiri yg ngak mikir

  • Iis Iis
    Iis Iis 26 天 前

    Ngakak ngetawain kubu nya Wowo haduh...so bener so suci padahal nol

  • Fajar Ramadhani
    Fajar Ramadhani 26 天 前

    Ketika ingin ketawa tp takut dosa 😂😂😂

  • JOY Siska sidabutar mh

    Iya memng betul2 tuhan sendang pekrja buat buka aipmu skr biar dunia itu spa lu sbnrnya..km hanya seorg nenek lampir yg tak brguna sma skli

  • Heru Sasongko
    Heru Sasongko 27 天 前

    Tinggal nunggu azab dr Tuhan buat pengacau" negri ini......

  • wahyudi _teler
    wahyudi _teler 27 天 前

    CUIH

  • imam yusuf
    imam yusuf 个月 前

    Mikir lah 😂😂😂

  • Aprillia ichal
    Aprillia ichal 个月 前

    Seng penting ojo jotos jotosan yo mas yo....

  • Lilis Viyong
    Lilis Viyong 个月 前

    Karma. Nenek. Peot. Hahaha

  • Siti Setia
    Siti Setia 个月 前

    korea hadir... pk jokowi 2 priode dn selajuynya,...agar negra kita lbh maju,tentram dn damai, kubu sebelah bahaya saya lht dri segi pidatonya, dia ngepentingkn agama , yg di dukung HTI,FPI, agama lainya mati kutu ,pkoknya hancur negara kita kalau pemimpinnya kubu sebelah, bendera merah putih psti nggk trpakai ,di gantai oleh bendera tahuid itu psti...hati2 wahai saudara2qu...hrs waspada

  • putra dewa
    putra dewa 个月 前

    Temon..

  • Renina Reza
    Renina Reza 个月 前

    Makan..tuh...mulutmu ..nenek!!!!!

  • Djoko Nugroho
    Djoko Nugroho 个月 前

    Tuhan sudah bekerja saat ini..buat anakya yg telah Di fitnah..dipenjara Tanpa boleh membela..satu persatu Di pisahakan Dr keluarganya..Di permalukan Di dpn bangsa nya sendiri...K A R M A

  • Hj Asinong
    Hj Asinong 个月 前

    Saya bangga Medsos yg bisa mengatur berita sedemikian rupa sehingga pembaca percaya berita itu benar2 terjadi saat ini.

  • Nanox Sam
    Nanox Sam 个月 前

    kehilangan harga diri tenan akhire, mulane ati2 berucap dan berujar, ucapan dan ujaran merupakan doa, dadi wong kudu iso noto ati, noto pikiran, noto lambe lan noto ilat

  • Bill Jones
    Bill Jones 个月 前

    mulutnya sendiri.. hoaxx wk..wk..wk

  • Bill Jones
    Bill Jones 个月 前

    COME ON MIKIRLAH.. BANGSA INI.. HOAXXXX PAKE OTAK

  • satria pramudya
    satria pramudya 个月 前

    GUSTI ALLAH MBOTEN SARE

  • Niusbarong Sarapang
    Niusbarong Sarapang 个月 前

    Kemonnn........ Mikirlah.... Pakai otak kita...

  • Sudaryanto
    Sudaryanto 个月 前

    Kamu tidak pernah kehilangan harga diri. Jangankan harga diri, rasa malu saja kalian tak punya ratna fz fh

  • Laklong Badron
    Laklong Badron 个月 前

    Plot video ini .... CANTIK

  • rafi dewa
    rafi dewa 个月 前

    Common lu nggak punya malu.lu kehilangan harkat.nggak punya harga diri perempuan uzur

  • ilham rian
    ilham rian 个月 前

    Wkwkkwkwkkw......akhirnya Tuhan menghukum mulutmu dengam mulutmu juga

  • Atu Minang
    Atu Minang 个月 前

    Wajah kampret

  • Ade Lanang
    Ade Lanang 个月 前

    Alhamdulillah.. Satu Persatu orang yg Salah akan terkena Karma dari Perbuatan nya . 🤲🤲

  • the lengce
    the lengce 个月 前

    Pengen tak pancal raine sirumpet

  • Cak Bas
    Cak Bas 个月 前

    HUKUM KARMA KENYATAAN DI LINGKARAN SETAN.........

  • The Last Out
    The Last Out 个月 前

    Temon...bibirlah...,temon..cibirlah,temon..nyinyirlah,temon..temon nasibmu mon

  • Taufik Hidayat
    Taufik Hidayat 个月 前

    Pikirlah.... pikirlah..
    Kalau nenek ini SD kmkan omongannya sndiri..hhhh
    In ratu hoax indonesia.

  • Bety Alfiah
    Bety Alfiah 个月 前

    Gkgkgkgk comeon mikirlah RATNA SARUMPAIT PINTU SUDAH TERBUKA UNTUK DI HUNI KAMU SELAMA 10 TAHUN comeon TUHAN INI SEDANG BEKERJA UNTUK MEMBERIKAN HUKUMAN YG SETIMPAL BUAT KAMU

  • Nana Oma
    Nana Oma 个月 前

    nenek ratna ngomong utk dirinya sendiri kehilangan harkat kehilangan harga diri

  • Dhangkal Jagat
    Dhangkal Jagat 个月 前

    Emang punya otak ???

  • Sujiono Yono
    Sujiono Yono 个月 前

    tau taunya dia sendiri h h ha...

  • maju terus
    maju terus 个月 前

    klu lihat lampir ngmg pingin tak bakar mulutnya ....skrg mampus di penjara lo

  • Iman Budiman
    Iman Budiman 个月 前

    Kapan gilanya nih nenek peot

  • Ahmad Masrokhan
    Ahmad Masrokhan 个月 前

    Satu per satu oposisi pd nyungsep..
    Bntar lg juga bubar kubu no.2

  • CACING cau
    CACING cau 个月 前

    Kemon...mikir lah.... kemon....
    KAMPRET pelan2 pasti masuk pesantren SALEMBA SEMUA....!!!
    MAPAI JALAN SATAPAK....
    SAMPE JUGA DI LP SALEMBA...!!
    MANTABBBBB !!!!

  • 夏明
    夏明 个月 前

    Mulut mu hari mua mu semonga cepat mati biar cepat masuk neraka

  • 夏明
    夏明 个月 前

    Semung kennak kanrma si nenek iblis kkkk

  • frey nug
    frey nug 个月 前

    Nenek tua bangka,pembohong,pendusta,munafik..mulut ratna busuk...kumpulan orang orang pendusta

  • tafta arif
    tafta arif 个月 前

    Dajjal

  • mona Monalysa
    mona Monalysa 个月 前

    Ucapanmu harimaumu nek..sekrang harimau sdg menerkammu di nik mati aza nek..

  • muhammad kefin
    muhammad kefin 个月 前

    Pecundang manusia paling munafik dan konyol merasa paling bener gk tahu pembohong

  • burung merpati
    burung merpati 个月 前

    skrg mulutnya d mkn sendiri azab menuai

  • Nensi AR
    Nensi AR 个月 前

    kualitasloh rendah

  • Riswan Tambunan
    Riswan Tambunan 个月 前

    C'mon...mikirlah.
    mau ketawa tapi takut dosa.
    😍😍😍😍

  • Tanpa Nama
    Tanpa Nama 个月 前 +1

    Haya mulutmu kui nenek lampir hahah..pake otak..kalian saaja gak ada otaknya kok 🤣🤣🤣wkwkwk bikin hoax kok bangga

  • Farihin khin
    Farihin khin 个月 前

    Dulu garang srkarang layu kaya org mau mati hhhhhhhhhhhh

  • Antonius Temaluru
    Antonius Temaluru 个月 前

    sarung pahit sarung pahit come on mikirlah rakyat bkn penonton yg menonton busuknya drama lo. congor lo sok bersih come on. wakakakakakakakak masih ga punya malu lo