KARMA! UCAPAN RATNA SARUMPAET JADI KENYATAAN

分享
嵌入
  • 添加 2018年10月11日
  • ucapan ratna sarumpaet jadi kenyataan untuk dirinya, aktivis ratna sarumpaet permalukan dirinya sendiri atas ucapannya dulu, ucapan ratna sarumpaet lebih cocok untuk dirinya yang sekarang karena Polda metro telah menetapkan ratna sarumpaet menjadi tersangka kasus hoaks pembuat berita bohong,
    Ratna dijerat Pasal 14 UU 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana serta UU ITE Pasal 28 jo Pasal 45.
    Dia terancam hukuman 10 tahun penjara.

评论 • 3 558

  • Sugeng Prayetno
    Sugeng Prayetno 天 前

    Semua yg dukung si wowo tu pada bngsat smua janc0k moga kena azab

  • Asep Aja
    Asep Aja 天 前

    Sarumpet ,ser kadempet ,tai

  • Sahabat Malam
    Sahabat Malam 2 天 前

    kemooooooooooo..mooonnn...moooonnn...

  • Binul Aslam
    Binul Aslam 2 天 前

    Hahahahahhahaaa busuk busuk mulut kmu nenek peaaaaa....
    Pintar boong tpi ngga berhasil...
    Hahahahahhahaa

  • Bunga Kamboja
    Bunga Kamboja 2 天 前

    Taiwan hadir lnjut 2 priyode pa jokowi

  • Roy Hans
    Roy Hans 3 天 前

    Kok pada iblis di kubu PRABOWO ea

  • Roy Hans
    Roy Hans 3 天 前

    Ini ratna sarum paet IBLIS...

  • Arum Manis
    Arum Manis 4 天 前

    Hongkong siap menangkn jokowi maruf untk indonesia Maju NKRI harga mati Salam 2 periode jokowi dodo presidentku

  • Amy Amy
    Amy Amy 4 天 前

    Model kaya. Gni. Mau. Jdi apa. Ya. Nanti. Negara. Kita

  • Zea Zyahra
    Zea Zyahra 4 天 前

    Come on..........mikir lah! Itu lo pakek otak ..😂😂😂😂mikir o to pak prabowo..klo anda itu emang gk layak jadi pemimpin

  • Agus Suhendar
    Agus Suhendar 4 天 前

    Lo ga puya otak. Paet. Anjink

  • Septi Leni Leni
    Septi Leni Leni 4 天 前

    C'mon...mikirlah..

  • Bambang Manalu
    Bambang Manalu 6 天 前

    Setiap liat berita dan video ini,sudah makin yakin kalo mereka membenci pemerintah dan pa jokowi bukan karna cara kerjanya,tetapi karna pikirannya yg dengki dan sirik...

  • Ferdy Lipan
    Ferdy Lipan 7 天 前

    KEMOON GANTUNGLAH KEMON GANTUNGLAH KEMON GANTUNGLAH

  • Chuan Peng Chew
    Chuan Peng Chew 7 天 前

    Kemon lakukanlah kebohongan kemon suru pakai.otak sma padlison bagaimana cranya buat kebohongan

  • sumeh byonic
    sumeh byonic 7 天 前

    mbah ratna mikir

  • Nur Zilah
    Nur Zilah 8 天 前

    Ternyata ratna oprasi plastik yg konyol..n gk brkwaltas..mulutny sndiri yg suda memasukan dia ke panyara..tau rsa lo..mulut mu kotor

  • Iren Lidya
    Iren Lidya 8 天 前 +1

    Kemooonn....mikir dong,,,,
    gue bikin heboh se Indonesia dgn kebohongan gue,,,,dan skarang gue di penjara,, dan berharap temen2 gue yg lain berhasil dgn hoax lainnya...#sandiwaraunoDanFadliZong
    Hahahaahaha Bodoh si kampret..
    SALAM 2 PRIODE JOKOWI... Jempol naik..

  • Ferdy Dyan
    Ferdy Dyan 8 天 前

    Haaaaaaa ratna Ratna.... senjata makan tuan...

  • Any Any
    Any Any 8 天 前

    Mulutnya,,atau oplas

  • Ananda Riski
    Ananda Riski 8 天 前

    Hahahaha....masuk kandang.

  • Uci Sanusi
    Uci Sanusi 9 天 前

    Pahri hamsah pdli jon amis rais sepantasnya jadi tumbal gunung kidul j

  • Mul Mul
    Mul Mul 9 天 前

    Dasar sarung paep udh brpikir ngk dipnjara gimna carax mnta mf pada orang yg tlah dizilimi 😂😂, Allah mboten sare nek, inilh cara Allah memblasx dngn carax sndri

  • tri ratna
    tri ratna 9 天 前

    Ayo nenek ke rs wajahnya segwra di pernak..

  • Agustina Sukirman
    Agustina Sukirman 10 天 前

    Come on lihatlah skrng lihatlah wajah saya telah berubah setelah operasi plastik yg dulu cantik sekarang jadi jelek tua

  • lina oc
    lina oc 11 天 前

    Baju oren ya n3nek2 nenek2 tu yg tak bener

  • Kang Muh
    Kang Muh 12 天 前

    Mulut busuk ratna sm wowo telah terjawab dgn sndirinya

  • Sam Cakep
    Sam Cakep 12 天 前 +1

    ini bukan ibu ( nyut nyak dien ) yang di sebut sama hanum rais
    tapi ini ibu nyut en nyutan gkgkgkgkgk

  • Slamet Raharjo
    Slamet Raharjo 14 天 前

    SEKARANG RATNA SEPERTI KAMBING OMPONG GK PUNYA GIGI DULU GARANG SM PK JOKOWI .

  • Amara Amara
    Amara Amara 14 天 前 +1

    Mulai sekarang, marilah jaga mulut, jaga lisan, jaga hati, jangan nyakitin hati orang, bukalah hati nurani kita, bukalah mata hati kita agar segala ucapan kasar bisa terjaga sebelum allah memberikan kesakitan pada diri kita

  • Jay Karimun
    Jay Karimun 14 天 前 +1

    Aku salut sama buratna karna dia buktikan omonganya

  • Duren Sawit
    Duren Sawit 14 天 前

    Haduh dgn wowok jdi pres apa kah anda jadi prili latu consina🤣😂tai tai bkin skit perut liat crta komik hidup nya pret

  • Jerie Alexander Chandra

    Uda tua jelek, ga tau malu..
    OPLAS pula, ga diterima bumi luhhhh nenek tua

  • penjelajah yotube
    penjelajah yotube 14 天 前

    KAMFRETTTT.... KAMFRETTTT...

  • Eka Arimika
    Eka Arimika 14 天 前

    Temooonnn....mikir lah.....
    Temooonnn....mikir lah.....
    Neneknya para kampret sok inggris.

  • Retno Subandiyah
    Retno Subandiyah 15 天 前 +1

    Sy gk jdi prabowo....jokowi

  • Nina Marlina
    Nina Marlina 15 天 前

    Dasar germo!! Come on mikirlah kekekkkkkk

  • Mans Florist
    Mans Florist 16 天 前

    Ternyata kau yg konyol..sarumpet..mulutmu harimaumu

  • ahmad
    ahmad 16 天 前

    keman kemon ae mbah

  • laela laela
    laela laela 16 天 前

    Mulutmu adalah yg mengantarkan dirimu kejeruji besi

  • Fitria Ningsih
    Fitria Ningsih 16 天 前 +1

    Nenek Sarumpit come on wkwkwkwk come on apa kbr loe di penjara ..Itu muka udh gk bonyok lg kan 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • daril kotto
    daril kotto 16 天 前

    Kemon...masuk bui..nebus malu

  • U'diCk' pemusnah kampret

    ngeri skali ya...
    seandainya muka-muka yg di video ini..menguasai negri ini...
    mreka kan memonopoli Indonesia...dg si wowo mnjadi raja absolut..kayak jaman or'ba dulu..saat mertuanya berkuasa....

  • d.trija d.trijaya
    d.trija d.trijaya 16 天 前

    hahahaha.... kampretttttt

  • Gun Noto
    Gun Noto 16 天 前

    ya elu yg GA bener. dan Lo yg harus mikir kali.

  • Sonny Manurung
    Sonny Manurung 16 天 前

    Common mikirlah!!! Berak lo nenek lampir.... Wkwkwkwkwk

  • Ngadiyono Yono
    Ngadiyono Yono 16 天 前 +1

    Hahahaha Hahahaha........smua kok csnya Ratna Sarumpaet

  • Waode Asida
    Waode Asida 16 天 前

    mikir mikir mikir nasibmu dipenjara

  • Putra Fajar
    Putra Fajar 16 天 前 +1

    Konyol raimu cuuk

  • Niko Shicu
    Niko Shicu 16 天 前

    mikir lah kau,,,mulutmu harimaumu...benar yg dibilang kampert tdur miring yg bgtu.

  • Ra Ra
    Ra Ra 16 天 前 +1

    bicaranya kelihatan sekali,moral ahlaq n etikanya tidak ada,pendukung dan yang di dukung sama saja,kasihan indonesia ku punya pemimpin negara arogan,pasti ibu pertiwi menangis,

  • Manius Bahabol
    Manius Bahabol 16 天 前

    karma tobat busuk dipenjara sana

  • bunda Melin
    bunda Melin 16 天 前

    make mampir kemon hhhhhhhhh

  • alex samudra
    alex samudra 16 天 前

    Kemon.. Bangsaini punah. 😂

  • Eko Sarjito
    Eko Sarjito 16 天 前

    Bakar aja org ky tai mulut, a ngomong ga pake aturan

  • Ara Ahmad
    Ara Ahmad 16 天 前

    Tuhan sedang berkerja

  • Wawan Setyawan
    Wawan Setyawan 17 天 前

    Mulutmu harimau mu

  • apendi Kusuma
    apendi Kusuma 17 天 前

    Betul, Tuhan memang lagi bekerja..

  • Basudewa Dani
    Basudewa Dani 17 天 前

    Oposisi org2nya arogan angkuh.!!
    Busuk..!!!!

  • jondash jondash
    jondash jondash 17 天 前

    Karepmu mau bilang apa pokoknya Jokowi tetap No 1.

  • Jo Renov
    Jo Renov 17 天 前

    Cangkemu ....

  • Gatotyunianto Bradjamusti

    cangkeme nenek tukang ngibul

  • Nanox Sam
    Nanox Sam 17 天 前

    come on...!!! mikirlah...!!!! jika kita tdk bisa menata hati..pikiran.. dan lidah kita maka hancurlah diri kita sendiri

  • yuwono yuwono
    yuwono yuwono 17 天 前

    Pembohong kok ngomong kualitas,,,,,,,,

  • Sholihin Hin
    Sholihin Hin 17 天 前

    Orang pintar dan cerdas pasti PILIH JOKOWI2 PRIODE Dengan kerja kerja kerja bukan dengan ngibul ngibul dan ngibul

  • Fredy Manggala Putra

    Kemonn
    ....koemonn.... BAPAK KAU POKEMON

  • ERNA ZEIN
    ERNA ZEIN 17 天 前

    Saya memang tidak suka dengan ratna sarumpaet.
    Tp sya tetep pada pendirian,Harapan sy 2019 bisa ganti Presiden.Pengen punya Presiden yg gagah dan tegas.
    Salam ✌
    ILove Prabowo Sandi

  • Franz Mukololon
    Franz Mukololon 17 天 前

    NENEK GEMBLUNG!!!!!!

  • Alsyafia Syafia
    Alsyafia Syafia 17 天 前

    Ya Allah.. boomerang . Sndri ckp sndri buat sndri jg yg dpt.

  • Sanny Ferdiyansyah
    Sanny Ferdiyansyah 17 天 前

    Mampus kamu dajal

  • Wandio Des
    Wandio Des 18 天 前

    KEmoooonnnnnnnn

  • B Wicaksono
    B Wicaksono 18 天 前

    Ayok Nenek Ratna bongkar semua yang menjerumuskan nenek Ratna
    jangan mau dihina dibui spt ini... kasih tau siapa dalangnya

  • Wwn Wwn
    Wwn Wwn 18 天 前

    Nenek lah bau tanah

  • Inggir Wiratama
    Inggir Wiratama 18 天 前

    Mulutmu sendiri KAPOK !!!

  • Herry Soepriyanto
    Herry Soepriyanto 18 天 前

    Ya memang , yang di ucapkan itu buat kubu nya prabowo KONYOL .... makan itu konyol na ...ratna ./

  • Dhandi Adja
    Dhandi Adja 18 天 前

    Lakukan sesuatu yg baik,, ya itu korupsi dan bikin hoax ..

  • Soewowo
    Soewowo 18 天 前 +2

    KEMOOOOONNNN,,,,
    MIKIRLAH,,,

  • Hilarious Tamayo
    Hilarious Tamayo 18 天 前

    Aduh Liat si eneng Ratna, makin cantik aje tuh muka, kenceng bener kaya abis operasi plastik kantong kresek. kayanya Aa wowo makin falling in love aja tuh, udah cantik, pintar pula. ayuuuk dong aa wowo segera halalin dedek ratna unch

  • Sutawignyo Sutono
    Sutawignyo Sutono 18 天 前

    Pakai otak FADLIZON SEPERTI TAIK KAMBING YO.

  • Thien Ah thien
    Thien Ah thien 18 天 前

    Come on mikir la...

  • Sunki Diarto
    Sunki Diarto 18 天 前

    PARA AHLI NERAKA SEDANG KHOTBAH SESAT

  • mala kasmara
    mala kasmara 18 天 前

    Jadi kwalitas lu lu apa wķ wk

  • BONYTA Jumar
    BONYTA Jumar 18 天 前

    Hehh ..orang orang itusalah kan orrang lain .tp di blk semua dia ingat yg terbaik .buat mak mak ..

  • ryan chairi
    ryan chairi 19 天 前

    Kain kafan mana.,.

  • Toni Black
    Toni Black 19 天 前

    Momentum perubahan wajah bonyok, jd baja hitam berkulit sarung sempit, jadi hitam kaya wowo akirnya sandiworoono yaaaa jd zonk lalu peri pejah deh.

  • Asef Ardianto
    Asef Ardianto 19 天 前

    Nenek ini apakah sudah mati

  • heryani rahman
    heryani rahman 19 天 前

    Omongan membuka aib sendiri sama alloh d buka aibnya diri sendiri ni dh dpt peringatan fari alloh buat orang2yg bi adab

  • awan Sulono
    awan Sulono 19 天 前

    mikirlahhhhhhhh........😂😂😂😂 #01

  • syaiful umar
    syaiful umar 19 天 前

    Monyet msuk kandang

  • Ay Channel
    Ay Channel 19 天 前

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😃😃😃😃😃😃

  • Wiwit Hartono
    Wiwit Hartono 19 天 前

    Ayo nek, kemon yuk ke penjara..jgn ajak2 masuk tapi ya, dianterin aj 😹

  • Christ Yolan
    Christ Yolan 19 天 前

    Karma menjemputmu kedlm penjarah..kemon mikirlah

  • jhon kerro
    jhon kerro 19 天 前

    Yg gk bner itu otak loh, kemonnn mikirlah 😂😂😂😂

  • Yuli Wahyu
    Yuli Wahyu 19 天 前

    Korea hadir tetep pak de Jokowi 2 periode

  • Deden Senpai
    Deden Senpai 19 天 前

    Hhhhhhhhh comedy .so funny

  • Lancu Teccuari
    Lancu Teccuari 19 天 前

    Kampret yg durhaka,😁😁😁😁

  • gosh 1991
    gosh 1991 19 天 前

    😂😂😂😂

  • Darma Wan
    Darma Wan 19 天 前

    Tuh pembohong semua,,, masih tetap mau dipilih padahal allah swt sudah tunjukan semua

  • Uslap Uslup
    Uslap Uslup 19 天 前

    Nenek masuk bui hahahaha muka plastik

  • Susy Destarati
    Susy Destarati 19 天 前

    Ratna sarumpaet sama dgn rocky gerung, RS sendiri byr operasi pake rekening dana utk korban danau toba.....malu-2in diri sendiri