KARMA! UCAPAN RATNA SARUMPAET JADI KENYATAAN

分享
嵌入
  • 添加 2018年10月11日
  • ucapan ratna sarumpaet jadi kenyataan untuk dirinya, aktivis ratna sarumpaet permalukan dirinya sendiri atas ucapannya dulu, ucapan ratna sarumpaet lebih cocok untuk dirinya yang sekarang karena Polda metro telah menetapkan ratna sarumpaet menjadi tersangka kasus hoaks pembuat berita bohong,
    Ratna dijerat Pasal 14 UU 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana serta UU ITE Pasal 28 jo Pasal 45.
    Dia terancam hukuman 10 tahun penjara.

    For copyright matters please contact us at: kabarterkininews71@gmail.com
    -Copyright Disclaimer- Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976): All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use. All footage, & images used belong to their respective companies.

评论 • 3 808

  • Who AiNni
    Who AiNni 5 天 前

    Subhan Alloh bnr ajah kalo Alloh bnr ga tidur bagi siapapun yg jolim pasti akan murka.

  • Timah Alatas.tj.tanah

    Nenek😁😁😁😁

  • Gita Cantik
    Gita Cantik 8 天 前 +1

    Malue koyo opo kowe nek nek , di pentungi wong ra di kenal taune operasi kecantikan mala dadi uelek tenan ,

  • Gita Cantik
    Gita Cantik 8 天 前 +1

    Negara dalam kondisi aman koq nek

  • Nur Nurhani
    Nur Nurhani 9 天 前

    Padan mukalu sarompet2 senjata makan tuan sekarang kau nikmatilah ucapan mu yg macam petir menyambar2 akirnya kau sendiri yg kena sambar hahahaha

  • setiadi 57
    setiadi 57 9 天 前

    keburu ditangkap polosi, ga kebayang klu si ratna kampanye ky apa model nya ...teriak2 lebih parah dari si neno

  • sri ani
    sri ani 9 天 前

    akhirnya omongan ahok terbokti 1persatu and pasti di permalukan nyusep

  • Gendugg Markeso
    Gendugg Markeso 11 天 前

    Mbaaah...pun ngunjuk obat dereng.....awas infeksi akibat oplaaas....eh...di pukuliiiin..hihihi

  • wong alit
    wong alit 11 天 前

    Pake otak yang mana zon...? Otak ente ketinggalan di monas...wkkkkkk

  • dede irawan
    dede irawan 12 天 前

    Partai dan pengikut nya BUSUK SEMUA

  • yoga irawan
    yoga irawan 13 天 前

    Nenek peot sedang ngebacot....kumpulan para cebong negeri ini

  • azizan hanafiah
    azizan hanafiah 13 天 前 +4

    siapa ya msh nonton vidio ni
    juni 2019 mna jmpl ny

  • Rachelena Siregar
    Rachelena Siregar 13 天 前

    Kmon... Mikirlah... Masuk pordeo.

  • Andi Apriyatno
    Andi Apriyatno 13 天 前

    Sampah indonesia,,, dibuang aza wanita ini di bumi indonesia😷😷😷😷😷

  • yunta sari Sari
    yunta sari Sari 13 天 前

    Ngomongnya kaya orang bener aja sarumpaet

  • Aqhil Akbar
    Aqhil Akbar 14 天 前

    Sipa sih suratnya ini ngomongnya aj gede, segede, lobang hidungnya yg kayak tomat bua hahaha..sok..soan anjaiiii

  • Yohannes Huik
    Yohannes Huik 15 天 前

    Benar kata Bapak Jokowi, tdk ada tempat buat perusuh seperti Ratna S dinegeri ini...!!

  • christian harapan
    christian harapan 15 天 前

    Ini lebaran pertama...kamu di bui...smoga Tuhan ...mengampuni kamu dan memberi kekuatan ...jg buat anak2 dan cucu2 mu ya...
    Mohon maaf lahir dan batin....kita kembali ke titik nol....utk bs memulai hal yg baru setelah Lebaran ini...ok
    Salam ...maaf dan hormat buat ratna sarumpaet...

  • Dek Adi
    Dek Adi 15 天 前

    Kemon kemon " haa haa haa gaya bahasa sok elit" eeehh malah masuk penjara" malu makan ucapan mu sendiri emakk"

  • Andhy Gorto
    Andhy Gorto 15 天 前

    Sarumpaet Pengecut n pembohong

  • tugiyanto titine
    tugiyanto titine 17 天 前

    ini tba wktnya

  • Fatin Fatikhah
    Fatin Fatikhah 18 天 前 +1

    Arep mbok sogok piro ae tetep tak tompo.... Tapi pilihanku tetap bpk jokowi 2 periode.

  • Az Zahra
    Az Zahra 18 天 前

    Aq di pukuli orng yg tdak di kenal 😭
    Uppsss salah, Dasar TROMPEETTTT

  • Alvino Febrian
    Alvino Febrian 19 天 前

    Gerombolan orang tidakwaras padangumpul, tarlagi ke rsj.

  • Agiel Tiar
    Agiel Tiar 19 天 前

    Kemon..., mikirlahh

  • GlobeX Delivery
    GlobeX Delivery 19 天 前

    Kemon.. Mikir lah..

  • Johan Jopez
    Johan Jopez 20 天 前

    Mulutmu Harimaumu!!

  • Johan Jopez
    Johan Jopez 20 天 前

    Dia yg konyol khlangan akal sehat

  • Reffie Supriyadi
    Reffie Supriyadi 20 天 前

    Lu yg pada mikir.. Hadeuhh... Udah mending jadi rakyat aja deh....
    Jokowi periode 2.. Jokowi is the Best

  • Dar Sih
    Dar Sih 21 天 前

    Mulut serompet aja yg busuk busa pembohong bsr

  • maulana yusuf
    maulana yusuf 21 天 前

    Tangkap si sengkuni secepatnya.

  • Legi wae
    Legi wae 21 天 前

    Yup!
    Tuhan mboten sare,nduk! Makan tuuuu ngomongan lo pret
    Kamooon mikirrr

  • Dena Reyanti
    Dena Reyanti 22 天 前

    Come on mikir lah, nga punya malu.....ngomong nya ky org yg paling pinter se dunia ya ratna trompet, nenek sihir yg nga tau diri n nga tau malu

  • Benny Swt
    Benny Swt 22 天 前

    Mulut luh yg brengsek terompet

  • sakiman nasa
    sakiman nasa 23 天 前

    Waduh menilai orang kok rendah memang nya yang pinter cuma kamu

  • Imam Idris Bakin
    Imam Idris Bakin 23 天 前

    wak wak Ratna,,, ngobral omongan untuk menutupi aib nya sendiri,,, Sekarang tuhan membuka semua,,,

  • Vya Asyraaf
    Vya Asyraaf 23 天 前

    Omong op sih mbok ratna ki?

  • Kefin Kefin
    Kefin Kefin 24 天 前 +1

    Siapa yg nonton si nenek tua tukang hoak terpaten di Indonesia 2019 ?
    Ad gx ya 😁😂

  • Andik boomers
    Andik boomers 24 天 前

    Tua tua goblok

  • Dani Bixas
    Dani Bixas 25 天 前

    Maling teriang maling
    Nah loh kan ketauan topeng mu 😝😝😝

  • Hasmari Bontot
    Hasmari Bontot 25 天 前

    Sok membelah rakyat padahal utk kepetiangan sendiri, Ratna kena karma lu kena mulutmu sendiri

  • Fatima Fatima
    Fatima Fatima 25 天 前

    😥😥😥😂😂

  • rini lienza
    rini lienza 26 天 前

    Mikir....mikir....mikirrrr.....buuuuuuu 😂😂😂😂😂

  • toffi kitty
    toffi kitty 26 天 前

    Sarumpet pradi pprasi juga jelek

  • Dede Deva Amarta
    Dede Deva Amarta 26 天 前

    B,A,C,O,T🤣🤣🤣🤣 SARUNG GONI

  • Gilang Yudhas
    Gilang Yudhas 26 天 前

    Iki ta wong tuwek seng oprasi plastik ngaku dikroyok ?
    Kakean pola tuwek2 oplas brang

  • Ferdian cepy
    Ferdian cepy 26 天 前

    skg lu ko bnyak diemmm mak lampirrrrrr.......malu ya....ud diam saja kau di rumah ikut pengajiann enak emak gak usah ikut politik.....

  • Badelan Bin Mansor
    Badelan Bin Mansor 26 天 前

    terimalah saja di jaga rapi

  • Lee Fairuz
    Lee Fairuz 27 天 前

    Kemon2 pala lo sumpret

  • tantri sarwono78
    tantri sarwono78 27 天 前

    Iya ketangkep brita hoak sookkk jdi pahlawan kesiangan

  • Ihsan 027
    Ihsan 027 27 天 前

    RatuHoakINDONESIA⬆️

  • Misto Misto
    Misto Misto 27 天 前

    Hukum mati pendusta,banyak omong kemon2 ga ada lain,ga tau nya tingkah kaya monyet.

  • Mirna Estrella
    Mirna Estrella 27 天 前

    Pret

  • Zice Lin
    Zice Lin 27 天 前

    Kemon kemon mari masuk bui bersama saya 🤣🤣🤣🤣

  • Anwar Blind35
    Anwar Blind35 27 天 前

    ratna terompet otak otak wedus

  • Juman Pratama
    Juman Pratama 27 天 前

    Pingin ketawa takut dosa wkwkwkwkwk

  • sumarsih nuryanto
    sumarsih nuryanto 28 天 前

    kudu ngguyu.aq komenga,,🤣🤣

  • alvin gaming
    alvin gaming 28 天 前

    Yg bener dia...ne...si sarumpaet...

  • Brenda bear
    Brenda bear 28 天 前

    Allahh bekerja allah tak ridho orang baik d hina"

  • Safiuddin Nasution
    Safiuddin Nasution 28 天 前

    Kemon apa emon

  • Aam Mustofa
    Aam Mustofa 28 天 前

    Lu yg ga punya malu..

  • Widiyanti Widi
    Widiyanti Widi 28 天 前

    Jujur aku liat orang ini ga enak bgt ,
    Jujur kaya gimana gt 😁
    Pokok e aku ma Jokowi karena energi nya positif bgt , ga neko",

  • JJ24 Bt
    JJ24 Bt 28 天 前

    Bkn kemonnn bu.. Tp come on... 😂😂😂👎👎

  • Arman Suseno
    Arman Suseno 29 天 前

    Muka modifikasi

  • Yuli Ana
    Yuli Ana 29 天 前

    Semoga Allah mendengar.
    Yg bicara hoax mulutnya kluar cacing

  • Rhaditya Agusta
    Rhaditya Agusta 个月 前

    udah terbukti bohong kan ! sok paling benar Oma Ratna 😰

  • Om Rusdi
    Om Rusdi 个月 前

    Laganya kaya org pinter...pdhl nol besar si kampret...sumpel pake granat...

  • Indra Nugraha
    Indra Nugraha 个月 前

    Si ratna liat gk ya video ini... gmna perasaan ya hahaha...

  • Tommy Stanoby
    Tommy Stanoby 个月 前

    Cebong mikiirlaah,,,

  • Iwan S
    Iwan S 个月 前

    Kemon mikirlah dalam penjara,,,huaahahaaaa!!kemon mikirlah""pake otak gitu loh...ngomonggg opoo

  • Henri
    Henri 个月 前

    Kasian bgt

  • 108 shdu
    108 shdu 个月 前

    Nenek kampreeett !!!!!

  • Darti Darti
    Darti Darti 个月 前

    Kemoonn nenek lampir Ratna sarumpet kepet kwalat sok bersih sj ahrirnya ke makan omongan nya sendiri !! Biar jadi nenek lampir sj di penjara ! Aman dan tidak mewngacaukan bangsa! & Negara 😅😅

  • grid nagen
    grid nagen 个月 前

    cut nyak Din masa kini ....

  • Katon Akhtar
    Katon Akhtar 个月 前

    TUHAN sedang bekerja membuka smua kata2 yang pernah diucapkannya sendiri....come on......sadarlah....🗣️🖕

  • Yati Poni
    Yati Poni 个月 前

    Pendukung dan yang didukung pada dasarnya sama. Lesanya jelek.
    Ya Tuhan jangan dijadikan pemimpin orang macam itu.

  • jhon simatupang Wp
    jhon simatupang Wp 个月 前

    Nenek rempong

  • Wajah Pribumi
    Wajah Pribumi 个月 前

    Hahahahahahahahahahaha kemon

  • Ajat Hasianna
    Ajat Hasianna 个月 前

    tuhan pun sudah gerah melihat mulut mu itu bu

  • Febrina Juwita
    Febrina Juwita 个月 前

    Come on,come on bae nih si uwa...
    Tanpa kau pikirkan anak dn mantu mu sdh malu krn hoax mu .

  • Gusty Giovany
    Gusty Giovany 个月 前

    Mampus bae

  • Raser red
    Raser red 个月 前

    JOKOWIEEE DODO YG TERBAIK BUAT INDONESIAA ⚘❤🇲🇨

  • Alexander 1290
    Alexander 1290 个月 前

    Asli luh pendukung wowo muka2nya ga ada yg enak diliat najissss

  • Alexander 1290
    Alexander 1290 个月 前

    Ratna bangsat

  • Arol rm
    Arol rm 个月 前

    Padahal dirinya yg brengsek...gK punya malu

  • beenk aja
    beenk aja 个月 前

    Benar sekali Tuhan memang sedang bekerja dan Tuhan sudah menunjukan jawabanNya ! dan kamulah Ratna dan kelompoknya dajal yang sesungguhnya ! jawabanya dalam bentuk Karma !

  • siti hamimah ufi
    siti hamimah ufi 个月 前

    Mulut busuk kau ratna bencong sok cantik

  • tata wahyudi
    tata wahyudi 个月 前

    Mikir lah agar ovrasi plastik'a biar brubah anda menjadi cabe"an kembali

  • Pram Antonio
    Pram Antonio 个月 前

    Orang2 yg lupa tujuan hidup itu untuk apa? Merasa paling benar, paling pintar, tar klo keadilan Tuhan bekerja baru tanya salah saya apa,?

  • Mulio Sandy
    Mulio Sandy 个月 前

    jijik kali liay dajjal ini

  • Evano Ardiansyah
    Evano Ardiansyah 个月 前

    Itu kalian dengar gak....ini politik brengsek, mlah kalian bilang mana jempol nya ... Dasar gak mudeng cerna artikel video.

  • ellyvia hp
    ellyvia hp 个月 前

    Lahhhhh ngaca

  • Ojo Dumeh
    Ojo Dumeh 个月 前

    10tahun itu lama gaes

  • Ganda Uli Saragih
    Ganda Uli Saragih 个月 前

    hayoooo.
    Kira2 siapa yg nyusul si trompet ?

  • Abu Jembut
    Abu Jembut 个月 前 +1

    mulut mu sendiri jadi harimau mu wkwkwkwk kemonnn

  • Dony sweeking
    Dony sweeking 个月 前

    Kemon mikirlah
    😂😂

  • Caufi Caufifi
    Caufi Caufifi 个月 前

    Wah, benar2 gak ada harga diri nya tu ratna rarungpait hahahaha....

  • Sisca Lee
    Sisca Lee 个月 前

    Maksute pie kui comon2... Wong ndi to kui jane?

  • Marwan Setiardi
    Marwan Setiardi 个月 前

    Taubat Bu .. wes tuwo..

  • Santianizha anizha
    Santianizha anizha 个月 前

    Ratna ekspayeet mencari sensasi padadasarnya