RHOMA irama - Jatuh cinta

分享
嵌入
  • 添加 2009年05月20日
  • ya ya... ya ya............................
  • 音乐音乐

评论 • 1 381

  • Nashir SM
    Nashir SM 天 前

    toop MARKOTOP BANG HAJI RHOMA DI SEGALA JAMAN

  • Min Cantek
    Min Cantek 2 天 前

    Lagu andalan, sampai hafal diluar kpla

  • Hj.Nurhasanah Nur
    Hj.Nurhasanah Nur 2 天 前

    Sy dr kecil sdh suka dg lagu2 bang H. Rhoma irama hingga skrg usia beranjak tua msih senang mendengarkannya dam tdk bosan2...23-6-2019..💗

  • Kaylee Farrah Tsabitsa

    Ada

  • Heri Destro
    Heri Destro 2 天 前

    subkhanalloh lagu bang rhoma enak di dengar, ga di makan zaman now, inget muda msh pacaran dgn org mlg

  • Yusuf Sanjaya
    Yusuf Sanjaya 3 天 前

    Lagu yg paling saya suka....

  • Yusuf Sanjaya
    Yusuf Sanjaya 3 天 前

    Lagu yg paling saya suka....

  • SALAMAT RIYANTO
    SALAMAT RIYANTO 3 天 前

    Oh my God this my song favorit i love it

  • Supri Adi
    Supri Adi 3 天 前

    Bang haji

  • Slamet Riyadi
    Slamet Riyadi 3 天 前

    Dengerin lagu ini semenjak umur 15 sampai sekarang umur 30 masih enak di dengar

  • Citra Silvia
    Citra Silvia 3 天 前 +1

    Memang bercinta banyak liku nya, sama serperti kisah ku,belum sempet jadian udah ngerasa kehilangan 😭😭😭😭

  • Dedeh Dania Kurniasih
    Dedeh Dania Kurniasih 4 天 前 +3

    Like... Like... Like...
    Mewakili perasaan yg dang jtuh cintrong 😍💜

  • Habi Kuang
    Habi Kuang 6 天 前

    Aduh syahdunya bila dengar lagu ini,ingat aku masih di SLTA Waktu itu nonton fILmnya Hi.Rhoma Irama BERKELANA 1,2 salam dari kejauhan buat yang berada Purbolinggo Taman Fajar waktu itu Th.1978/79

  • Phoebe Shara
    Phoebe Shara 6 天 前

    Sampe ketiduran dengar nya...... syahdu

  • idahrun
    idahrun 8 天 前

    yaqin lagu ini top markotop.....

  • jajuli mang jay
    jajuli mang jay 10 天 前

    Siiiipp....

  • TheRoniyanto
    TheRoniyanto 12 天 前

    tiada dua tetap terdepan dan tiada tergerus oleh waktu!! terima kasih pak haji all d best ,mendengar lagu2nya slalu merasa kembali menjadi muda

  • Amin Crcs
    Amin Crcs 15 天 前

    yg manuntun org banjarmasi,,,like

  • apsah apsah
    apsah apsah 15 天 前

    Plajzjikjj

  • Dewi Sartika
    Dewi Sartika 15 天 前

    Sex

  • SUBEG CHANNEL
    SUBEG CHANNEL 17 天 前

    Lagu lagu rhoma irama sungguh membuat hatiku tenang dan teringat masa kecil, yg mana waktu kecil di panggil sebagai rhoma krena metik gitar sambil nyanyi rhoma... Hehehehe

  • Busairi Arifin
    Busairi Arifin 17 天 前 +12

    Tgl 8 Juni 2019 jam 23.19..mana comennya yang lagi menikmati lagu JATUH CINTA ..

    • Ria 314
      Ria 314 4 天 前

      Msh 24 jam Krn lgu"a pak hji Rhoma sangat bermakna d stiap liriknya dan sangat bermanfaat

    • Busairi Arifin
      Busairi Arifin 4 天 前

      @Ria 314 Malam ini masih mendengarkan lagu bang haji..?

    • Ria 314
      Ria 314 4 天 前 +1

      Stiap hari sy sll memutar lgu"a pak hji Rhoma Krn sy ngefen bget dgn beliau sejak dari thn 1978 sampe detik nie msh setia

  • nanang otong
    nanang otong 17 天 前

    jadi ingat waktu rhoma irama masih muda dulu lagu nya enak bangett di dengar nya alunan lagu nya terdengar syahdu

  • Fitri Manis
    Fitri Manis 18 天 前 +1

    Hadir...

  • Wawan Sugara
    Wawan Sugara 19 天 前

    hatiku...sedang jatuh cinta,semakin terasa di tahun 2019 juni 5,,,padahal DIA,,,udah merasakan dari tatapan mata ku.

  • Mhs Purwa
    Mhs Purwa 19 天 前

    Mantaaaap

  • Nashir SM
    Nashir SM 20 天 前

    BANG RHOMA PAHLAWAN SENI INDONESIA TELAH MEMBANTU SEDIKIT BANYAK KARAKTER ANAK BANGSA DARI ITU PATUT DI SEBUT PAHLAWAN PONDAMENTAL INDINESIA

  • Ratu Sejagat
    Ratu Sejagat 22 天 前

    Beda ma penyanyi dangdut skrng, lagunya gk jelas jingkrak2 kyk cacing kepanasan terkenal sdikit ALAY nya minta ampun..

  • yusuf rohman
    yusuf rohman 22 天 前

    2019 ku putar di kantor tempat kerjaku, banyak pada joged

  • Heri Destro
    Heri Destro 25 天 前

    aduh lagu inget masa pacaran dulu

  • AGU XL
    AGU XL 26 天 前

    Rhoma irama memang tak akan ada penggatinya d moesik dangdut

  • Ahmad Zafran
    Ahmad Zafran 27 天 前

    ingeet masa masa dulu..

  • Yoen Gie
    Yoen Gie 28 天 前

    bang oma

  • Imam Hermanto
    Imam Hermanto 28 天 前

    mudah2an ada penerusnya kelak yg senada dan seirama...Amiinn

  • Yongky Aja
    Yongky Aja 28 天 前

    Roma

  • Abdul Choliq
    Abdul Choliq 29 天 前

    Kudengar kau sedang jatuh cinta.... Ya ya ya ya ya... Tapi hatimu tak bahagia ya ya ya ya ya...

  • Abdullah Aisyah
    Abdullah Aisyah 29 天 前

    Eleng neng kampung layar tancap nerobos ora duwe duwet banyuwangi hadir.....?🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • Heri Destro
    Heri Destro 个月 前

    lagu teringat ms lalu, aku msh SD smpek mengeluarkn air mata skrg.

  • Febri Saputra
    Febri Saputra 个月 前

    Luar biasa lagu lagu bang haji indah sepanjang masa

  • Adhe Madhari
    Adhe Madhari 个月 前

    Adeum .. hati ini denger lagu yg mengayun lembut ..

  • RZ Production
    RZ Production 个月 前 +1

    Keren,,,,,,,,,, Di Akun ku ada mirip ridho roma tapi suara mirip pak haji. KEREEN !!!

  • Rama man
    Rama man 个月 前

    Rasa muda lagi

  • DAYEUHWANGI CHANEL
    DAYEUHWANGI CHANEL 个月 前

    sang legenda tiada matinya

  • Lina Samsung
    Lina Samsung 个月 前

    cinta banyak likunya...

  • akar bahar merah kristal

    selalu

  • Yudiono Xiomi
    Yudiono Xiomi 个月 前

    W

  • suhar sono
    suhar sono 个月 前

    Lagu ini ingat masa yang lalu

  • Ahmad Nurasa
    Ahmad Nurasa 个月 前

    Hebat cuy

  • Umar Khotib
    Umar Khotib 个月 前 +10

    Dengar lagu Jadi ingat wkt masih jaman muda dulu sa'at2 indah bersama dia yg sekarang entah dimana,adakah yg nyimak sa'at ini th 2019 tlg comen atau like

    • Umar Khotib
      Umar Khotib 13 天 前

      Cinta itu indah,ingin rasanya kembali sa'at2itu,sa'at2cinta pertama bersemi

    • sugito git
      sugito git 15 天 前 +1

      Lagu mengingatkn masa lalu.

  • somad hussen
    somad hussen 个月 前

    memang bercinta banyak nipunyaaaa ya ya ya yaaa ya ya.

  • CNK TV KAMAL
    CNK TV KAMAL 个月 前 +29

    Lagu cinta yg satu ini memang hit banget buat gua,,
    Siapa yg suka lagu ini,, LIKE DONG, dan koment cerita cinta pada masa 😃itu

    • Manjesh Boy
      Manjesh Boy 6 天 前

      ani ani boy boy

    • Ria 314
      Ria 314 16 天 前 +1

      Sy sangat menyukai lgu"a pak hji Rhoma irama dari sejak kecil

  • Fahrul Fahrul
    Fahrul Fahrul 个月 前

    Aku dengar kau sedang jatuh cinta .. .. ..

  • Jack faezy Tcd
    Jack faezy Tcd 个月 前

    aku suka bget lgu ini

  • silvana patra
    silvana patra 个月 前 +4

    Hmmmm..lagu ini kalo perlu sy bawa ke kubur kl sy mati..

    • Cak Rofiq
      Cak Rofiq 个月 前

      Mau main yutub di kuburan ??? Kunti pada dateng....

  • narmi fitri
    narmi fitri 个月 前 +2

    Aku penggemar PK Hj yang setia tidak pernah menjelekkan PK Hj

  • putra permai
    putra permai 个月 前 +1

    Semoga Raja dangdut Indonesia tetap sehat &panjank umur Ya Alloh Amin ya Robbal Alamin.

  • putra permai
    putra permai 个月 前

    👍👍👍

  • heri erwandi
    heri erwandi 个月 前 +21

    13-05-2019 masih menikmati lagu ini likenya mana

  • axxi wow
    axxi wow 个月 前

    Assssiiiiiikkk

  • axxi wow
    axxi wow 个月 前

    Ora kalah karo dangdut koplo

  • Siregar SM
    Siregar SM 个月 前

    Ni lgu rilis th 1979..sy nonton film y sm teman ..skrg jdi istri..full with memories

  • Ahmad Ralin
    Ahmad Ralin 个月 前

    sampai sekarang belum ada yg bisa menyamai bang rhoma suara merdu dan sangat

  • efriadi daulay
    efriadi daulay 个月 前

    Legenda dangdut Indonesia,.,

  • Abdul Khamid
    Abdul Khamid 个月 前

    Meng ingat kan masa lalu

  • Halidi Bakri
    Halidi Bakri 个月 前

    Mantap

  • Dwi Antoro17
    Dwi Antoro17 个月 前

    I Like..

  • mamah nabil
    mamah nabil 个月 前

    Ya ya ya ya

  • Rudi Yanto
    Rudi Yanto 个月 前

    Masih donk

  • Imm Hsby
    Imm Hsby 个月 前

    Deskripsi: ya ya..... ya ya........... 😁

  • Novann 313
    Novann 313 个月 前

    Aku eleng jaman e,gendaan karo kue.

  • Kanjeng Dimans
    Kanjeng Dimans 个月 前

    Top markotop

  • Dodik Aditya
    Dodik Aditya 个月 前

    Lagu lagunya bang haji rhoma irama cocok untuk dijadikan sarana belajar vocal dangdut, saya biasanya pakai lagunya untuk belajar karna mudah dipahami dan sederhans

  • Mahpud Surahman
    Mahpud Surahman 个月 前 +6

    YA ALLAH BANG HJ.SEMOGA HIDUPMU BERKAH.AMINN

  • milan_ tie
    milan_ tie 个月 前

    Hahaaayyy kumismu Baaang😂😂😂

  • hadi suyono
    hadi suyono 个月 前

    merdu banget ..............

  • Strong Girls
    Strong Girls 个月 前 +1

    Jadi inget waktu punya orgen, aku sm suami sering duet bareng😊skr tuh orgen entah kemana.. 😭

  • Uhhd Ihd
    Uhhd Ihd 个月 前

    The best pk haji andai saja dunia ini milik saya akan saya putar biar pak haji kmbali muda

  • Uhhd Ihd
    Uhhd Ihd 个月 前

    Sy sllu liht lgu ini jdi inget indonesia wktu pcran gaal dan ahirnya sy jdi betah hidp di luarnegri

  • Amri Ibrahim
    Amri Ibrahim 个月 前 +1

    suka

  • waliyah aliyah
    waliyah aliyah 2 个月 前 +2

    Pengin balik ke jaman dulu..indah sekali yaAllah ..

  • waliyah aliyah
    waliyah aliyah 2 个月 前

    Lier2 lagunya

  • Nas Rowi
    Nas Rowi 2 个月 前 +1

    lagunya bagus sayang romanya berpolitik tuh

  • Rudi Hartono
    Rudi Hartono 2 个月 前

    Lagu kesukaanku, sangat syahdu menyentuh hati yg paling dalam.

  • Abdul Malik
    Abdul Malik 2 个月 前

    Bila dirimu rindu padaku itu pertanda cinta padaku ,, bagian ini yg paling ku suka

  • Jamila Sari
    Jamila Sari 2 个月 前

    Suara bang haji sungguh tak tergantikan.. Lgu2nya sangat indah

  • Nazrulhisham Osman
    Nazrulhisham Osman 2 个月 前

    By t

  • Puryadi Ningra
    Puryadi Ningra 2 个月 前

    Nga kuat gw denger syairnya..gw bgt itu

  • Ibu Arianti
    Ibu Arianti 2 个月 前

    lgunya "mengena" hari yg lgi jatuh cinta

  • Tanber Hlg
    Tanber Hlg 2 个月 前

    Mntap bangat lagu nya pk haji roma irama c moga c,hat c lalu & pnjang umur AMIN .......!!!!!!!!!!! .

  • Beny Tea
    Beny Tea 2 个月 前

    Hanya satu kata Terlalauuuuu....

  • Manusia Setengahnya 22
    Manusia Setengahnya 22 2 个月 前

    15 - 04 - 2019

  • Cecep Supriyadi
    Cecep Supriyadi 2 个月 前

    Masih ada dong lagu rhoma irama maaantaaaap👍👍👍👍👍

  • Deden Ilham Deden
    Deden Ilham Deden 2 个月 前

    Penyanyi Banyak, Tapi gk ada lagi yg Seperti Bung H,RHOMA IRAMA, Musik & Vokalnya Lain dari yg lain, Cuma 1 doang Yaitu SONETA GRUP...
    Artis Filem laga Tapi banyak Tapi gak Ada satu pun yg Kaya BARRY PRIMA, dia Aktor Lain dari yg Lain...
    Ya allah terima kasih Atas Anugerah ini semua, Saya masih bisa menikmati Karya" Mereka....

  • Lina Wati
    Lina Wati 2 个月 前

    Emang lagu nya enak d dengar malam2 langsung ketiduran gk ada bosanya saya dengar lagu bang haji rhoma irama

  • sugiono lamsel
    sugiono lamsel 2 个月 前

    Dari dulu samapi sekarang saya tak kan bosan"dengerin lagu lagu bang haji.dan semoga bang haji sehat selalu.amin

  • Dang Rajo
    Dang Rajo 2 个月 前

    ingat waktu aku kecil beli kaset nya bg haji sampek lima biji satu hari saking suka nya lgunya bg haji ooh sungguh sempurna engkau ciptakn penyanyi yg berhati mulia

  • Maskriss CahAe
    Maskriss CahAe 2 个月 前

    lagu pacaran orang2 jaman bahula sahdu bngit menyentuh.....top bang HAJI

  • Marwoto Marwoto
    Marwoto Marwoto 2 个月 前

    Belum ada duanya....kwalitas syairnya menyentuh hati😊

  • Obet Z
    Obet Z 2 个月 前

    2030