Syahrini Balas Sindiran Luna Maya "Teman Makan Teman Lagi Hits" - Status Selebritis

分享
嵌入
  • 添加 2019年03月10日
  • Syahrini dan Reino Barack akhirnya buka suara tentang pernikahan mereka. Mereka pun menjelaskan mulai dari kedekatan dan sampai jenjang pernikahan. Bahkan Status "Teman Makan Teman Lagi Hits" oleh Luna Maya seketika dibalas oleh Syahrini pada jumpa pers kali itu. Ada juga kabar dari Gibran yang bermain di film Yowis Ben 2. Simak selengkapnya di Status Selebritis.
    Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
  • 娱乐娱乐

评论 • 8 611

  • Fransisca
    Fransisca 3 小时 前

    Setiap orang punya kehidupan masing2. Yang bukan urusan kita lebih baik jangan terlalu di urusin. Gak ada manfaatnya juga dan buang2 waktu. Lebih baik fokus pada impian dan diri kita 😥

  • jiman jiman
    jiman jiman 22 小时 前

    yang menikah di hina dina, yang pezina di puja....

  • NKRI HARGA MATI
    NKRI HARGA MATI 2 天 前 +1

    Iya bukan suami orang tapi itu pacar temen lo bahlul!

  • Tarmizi bin ismail
    Tarmizi bin ismail 2 天 前

    Kasihan

  • Iwan Lena
    Iwan Lena 2 天 前

    Uda sih kalau gak jodoh..jodoh itukan d tangan tuhan gak bisa d paksakan

  • Chunk Miuse
    Chunk Miuse 2 天 前

    Sya cmn baca coment

  • Aglessya Hardiyanti

    Temen makan temen lagi hits emang iye sih😂

  • Rita Damanik
    Rita Damanik 3 天 前

    Tua sekal istrinya..pipinya sdh mulai kendur

  • kejadian dunia
    kejadian dunia 4 天 前

    emg bner dah kalau berita gk bagus gampang viral trending.. suka bgt apa indo kyk gini tontonnannya ?🤔 media menyuguhkan aja lagi terus kasian kedua belah pihak siap tau terusik

  • Ovale
    Ovale 4 天 前

    Semua gara2 anang 😑

  • guemz linggaer
    guemz linggaer 4 天 前

    wow

  • Erna Aprilia
    Erna Aprilia 4 天 前

    Byk org yg iriiiiiii😉😉😉😉😉😉🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Yannie Lestari
    Yannie Lestari 4 天 前

    Ya sudahlah mungkin mereka mmg berjodoh... Semua itu adalah ketentuannya Allah

  • Wiisnu Atoex
    Wiisnu Atoex 4 天 前

    Barack dah tau kl luna dah bkas orng...mknya di tinggal😀😀😀

  • green earth
    green earth 5 天 前

    Jodoh rezeki maut Allah yg menentukan

  • Ani Fitri
    Ani Fitri 5 天 前

    Kenapa yah gue emosi ngeliat muka ngences dempulan itu

  • Rosi Rosi
    Rosi Rosi 5 天 前

    😷😷😷

  • Rosi Rosi
    Rosi Rosi 5 天 前

    SETOOP... BoSAAANNN. Tutup kok dia2. Lg.

  • Kyen Leq
    Kyen Leq 5 天 前

    Syahrini hebat diranjang dari luna maya kali. Itu yg bikin reino memilih syahrini, sebab bikin dia puas 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • mualif amint
    mualif amint 5 天 前

    Syahreno pasangan yg sempurna,,ya wajar lah orang orang yg tdk beruntung dlm pernikahan menjadi iri,,kasihan banget orang orang berlomba lomba ingin menaikan pamor nya agar bisa terkenal dan lbh terkenal lagi.,,luna maya dan reno tdk direstui keluarga reno karna masa lalu nya dan reno pun memutuskan luna dan berpaling ke syahrini.,dan itu wajar,,syahrini tdk merebut pacar atau suami orang,jadi kenapa jagat hiburan ngehujat syahrini,apa mereka gk pernah bahagia seperti syahrini menikah dgn restu kedua orang tua,,kasihan hidup orang orang yg menghujat syahrini,mereka seperti orang orang yg tak punya kebahagian,,,

  • diana erawan
    diana erawan 6 天 前

    Alasan kembang sakura. Bulan maret aja harus nya udah kemarau, tp di indonesia masih hujan

  • Rina Ananda
    Rina Ananda 6 天 前

    Eeeeeh...ada tesih

  • Desry Putrimalfiani

    Netijen2..
    Oalah....

  • ad casting vlog
    ad casting vlog 6 天 前

    ikan makan ikan
    tukang gosip lagi kumpul

  • Teh Kiki
    Teh Kiki 6 天 前

    Pretttt

  • INARA KASIH
    INARA KASIH 6 天 前

    yg bw berita ky nya ga tau mekarnya bunga sakura. mana ada bunga sakura buln september dah mekar. bln desember aja blm mekar. sdh fatonah

  • tasya aulia almahira

    Pengantin baru di hujat netizen

  • Duduk Ngayap
    Duduk Ngayap 6 天 前

    tak lama lgi syhrini akan meredup

  • Asroma Totti
    Asroma Totti 6 天 前

    Cewek matre ini,krn nggak laku jadi artis akhirnya cari suami kaya supaya tetap ada duit

  • Karina Inojin
    Karina Inojin 6 天 前

    Munafik lo pada.. kalo pacar lu ditikung baru mewek galau , intinya lah ngaca netizen tuh.

  • Anak SangBapa
    Anak SangBapa 6 天 前

    Eh ada genji

  • Iwan ****
    Iwan **** 6 天 前

    Mari kita tunggu berita perceraiannya hahaha...

  • Dakwah Ahlussunnah
    Dakwah Ahlussunnah 6 天 前

    Ada yang setuju sama Syahrini ?? Gua setuju, dari pada Nikita Mirzani gak ada prestasi, hanya cari panggung

  • Nuri Yati
    Nuri Yati 6 天 前

    Sabar dan sabar yg penting happy😙😙😙😙

  • Nina Rosita
    Nina Rosita 6 天 前

    semoga samawa

  • erwin ermasari
    erwin ermasari 6 天 前

    Mau merebut atau ega.. yang penting bukan merebut suami orang..lagian si laki nya yg suka, walaupun syahrini deketin, kl laki gak mau pasti gak bakalan selingkuh apa lg sampai ke pelaminan..pokoknya selama belom ada janur melengkung kata orang jawa itu milik umum jd syah2 aja kl di rebut

  • PANGGIL SAYA FRD
    PANGGIL SAYA FRD 6 天 前

    sama sama selera rendah

  • Boy Bayu
    Boy Bayu 6 天 前

    Nasib luna mirip sama nadib Bunda Maya ya..
    Yg suaminya direbut teman sendiri..
    MULAN JAMILAH..

  • Boy Bayu
    Boy Bayu 6 天 前

    Bentar juga cerai..
    Liat aja nanti...

  • Indah Sulastri
    Indah Sulastri 6 天 前

    Pengen liatin pasangan ini, kedepannya bakaln kaya gima:v

  • lisna mulyati
    lisna mulyati 6 天 前

    Nitizen Pada bilangnya taaruf cenah. Tapi ko pas lamaran intim banget pose nya.

  • Erna Iswayuning
    Erna Iswayuning 7 天 前

    Ngati ati ngko ngunduh wohing pakarti

  • Afriyana Susanti
    Afriyana Susanti 7 天 前

    Yang penting sekarang mereka sudah syah menilkah dan tidak berzinah

  • Ray Dani
    Ray Dani 7 天 前

    Emang sudah jodohnya jodoh takan lari kemana

  • aditya alfathir
    aditya alfathir 7 天 前

    Tanggapan Luna Maya sangat oke.. Semoga terus akur
    cnclip.net/video/Z64OlzDuFiE/%E8%A7%86%E9%A2%91.html

  • Giovano Sirait
    Giovano Sirait 7 天 前

    Kalo yg nonton DragonBall syahrini disini mirip Android 18.

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 7 天 前

    Syahrini suaranya merdu bgt yah

  • Herry xx
    Herry xx 7 天 前

    Tidak berbobot.

  • sahabat sejati
    sahabat sejati 7 天 前

    Ahahahaha capek mikirkan org,aduuh maaf ya kita urus kehidupan kita masing2 saya males liat jembut

  • sahabat sejati
    sahabat sejati 7 天 前 +1

    Semua karna jembut hahaha

  • Saepul Alip
    Saepul Alip 7 天 前

    Tetap semangat Syahrini yg penting halal

  • Harry Stenfield
    Harry Stenfield 7 天 前 +1

    Trending sampah

  • Sukri Yanto
    Sukri Yanto 7 天 前

    Otw baca komen
    Siapa yg mampir ke sini hanya ingin melihat komen
    Hayo ngaKuu

  • Agung Bastanta
    Agung Bastanta 7 天 前

    Wkkwk disini komen pedas semua. Tp di🦑 pada adem ayem. Nyimak aja lah

  • Rasyid Siddiq
    Rasyid Siddiq 7 天 前

    mirip om tessy pelawak ya yang laki...

  • Ardi Ansyah
    Ardi Ansyah 7 天 前

    Sahrini adalah lonte di negara +62...

  • King Zein
    King Zein 7 天 前

    Nikahin aja kwduanya d poligami aja mas barak.. Biar smuanya tenang.. Itu saran saya seorang laki2 halal kok poligami

  • Ihsan avatar
    Ihsan avatar 7 天 前

    Teman makan teman..
    Sahrini asuu

  • Ito Renaldi
    Ito Renaldi 7 天 前

    Cinta sama pasangan jangan jadikan itu nomor satu tp nomor kesekian lah.. Nomor satu ttap cinta sama tuhan.. Jadi kalau dia bukan pasangan mu, km ga sakit..

  • Moh.dafit buhang
    Moh.dafit buhang 7 天 前

    😑😑😑😑

  • Ito Renaldi
    Ito Renaldi 7 天 前

    Kalau syahrini mendekati reino pada saat luna maya masih menjalin hubungan sama reino, jelas itu namanya teman makan teman.. Tetapi kalau mendekatinya setelah tidak menjalani hub dengan reino,saya rasa itu bukan teman makan teman.. Tinggal diuji saja..

  • klemen aslan
    klemen aslan 7 天 前 +2

    perempuannya kek penyanyi dangdut, suka pamer sana sini sifat OKB, kalo ngomong kek lagi nembang geli .....

  • Adhi Makayasa
    Adhi Makayasa 7 天 前 +4

    Netizen CNclip lebih berclass komentarnya daripada netizen ig

  • Endelezz ENI
    Endelezz ENI 7 天 前

    No komen .toh gk ngganggu hidupku .jd silahkan mau apa aja , dosa toh kalian sendiri yg menanggung . Cuma ini bukak youtub ko beritanya ini mulu .yg lebih penting kenapa.

  • Mayranti Shinta
    Mayranti Shinta 7 天 前

    palaĸor syahrini

  • Bambang Aris
    Bambang Aris 7 天 前

    Lapo sindir " laki sudah.kamu miliki ....maya yg kehilangan ...gak tau diri

  • hikmah sari
    hikmah sari 7 天 前 +1

    Heran banget dech sm netizen yg punya fikiran negatif,,namanya udh jodohnya inces mau gmn lg.. yg nikah aja bisa cerai apa lg yg msh pacaran, mendo'akan yg terbaik aja buat pasangan inces itu lebih bijak kan...? Dr pd nyinyir dgn kehidupan orang lain...🤦‍♀️

  • MARTIN BULE
    MARTIN BULE 7 天 前

    TRIK KUOTA TELKOMSEL MURAH
    1 GB CUMA 2 RIBU RUPIAH..
    ASLI NO HOAX... YUK CEK

  • Krizz7227
    Krizz7227 7 天 前

    Jancok

  • Ahmat Safari
    Ahmat Safari 7 天 前

    Like yg stuju ini orang ngak penting buat rakyat susah.

  • Rifandi 86
    Rifandi 86 7 天 前

    Buat para netizen yg suka ngurusin hidup orang laen, mudah2'an mulut kalian kena AZAB melebar seperti vagina kebo (-_-)

  • Amel Chintia
    Amel Chintia 7 天 前

    hahahaha orang ini duuuuuhhhhhhhhhh hhhhhhhh

  • Siska Amelia channel

    Suami gua lebih dqri retno tu apalah sabar mbak luna

  • Dendeng SOLO
    Dendeng SOLO 7 天 前

    Bajunya Syahrini mirip baju nya siapa ya.. Jennie kalo ga salah? Wkwwk #Salfok

  • Pakpur Sinaga
    Pakpur Sinaga 7 天 前

    Pacar teman diembat
    Kalo teman baik, ketika reno nembak syahrini menolak dgn alasan kl reno mantan teman dia

  • Ira Wati
    Ira Wati 7 天 前

    Preettt lebayyy smua

  • Zimar Nafis
    Zimar Nafis 7 天 前

    Di terawang kyknya gk bakalan awet :)

    Tp mudah mudahan awet

  • ELANG OFFICIAL
    ELANG OFFICIAL 8 天 前

    Subcriberd Chanel Saya Plisss Mohon BNTUAN nnti saya SUB balik

  • Yusia okta
    Yusia okta 8 天 前 +5

    Menjadi media yang netral itu lebih baik dan bijaksana :)))

  • lola dubkyanova
    lola dubkyanova 8 天 前

    gimana tuh mendesah syahrini ?😂😂😂😂

  • NURUL IKHSAN TV
    NURUL IKHSAN TV 8 天 前

    Ya Allah Ya Rabbi Jauhkan kami dri channel, kaum, TV yang suka dg gosip, rumor, membongkar AIB org lain dan fitnah.
    MENYEBARKAN FITNAH SECARA BERJMAAH.
    Semoga acara | Program | Channel ini tidak termasuk dalam golongan tersebut. Amien.
    #STOPGOSIP

  • Gusti Ayu Lestari Sitindaon

    Laki² bodat .. Banyak cakap.. Banyak tipu.. Cowok nya gak jantan.. Kalo berani klarifikasi ke publik antara pihak satu dgn satu nya jgn begini .. DASAR SAMPAH KALI... RENDAH KALI JADI ORG

  • vanessa vanessa
    vanessa vanessa 8 天 前 +1

    Kan udah mantan

  • CIPOK MANJA
    CIPOK MANJA 8 天 前

    ya kita lihat kedepan nya ajah gimana

  • Abdu Rohman
    Abdu Rohman 8 天 前

    Kawin cerai.. Kawin cerai.. Kawin cerai..
    Paling juga gitu 😌😑

  • Putri Hasibuan
    Putri Hasibuan 8 天 前 +2

    Intinya restu orgtua yg menjadi faktor, reino juga bukan engga memperthankan Luna M, selama 5thn memperjuangkkan hub bukn wkt yg singgkat, tapii restu orgtua menjadi bagian yg terpenting mngkin untuk Reino.
    Liat deh pengakuan Luna maya sendiri karena faktor Restu dia dan reino tdk bisa bersatu dan melnjutkan hub mrekka....
    cnclip.net/video/OsnFP1OXftc/%E8%A7%86%E9%A2%91.html

  • Adam Jih
    Adam Jih 8 天 前

    Mesrah banget.maklum pengating baru.tunggu 1 atau 2 tahun pastiy hacur wkwkw

  • Chris Chris
    Chris Chris 8 天 前

    Setiap org harus membaiki diri tobat minta maaf sama Tuhan, moga Tuhan menyatukan org Baik dgn org baik, Klu kita di takdirkan sama org jahat bukan takdir Tapi itu Suatu cobaan atau ujian supaya kita bisa mengasihi dan kekurangan org itu ,selain mendoakan biar dia kembali ke jln lurus biar Tobat dan dekat ama Tuhan gitu demi Keselamatan jiwanya gitu makanya Kita yg baik harus byk membaiki aklak biar menular kebaikan Kita

  • willy7866
    willy7866 8 天 前

    Bacot klean netizen 🤣
    Ribet ngurusin orang lain idupnya 🤣

  • Chris Chris
    Chris Chris 8 天 前

    Utk Abang dan Teteh klu emang ngak mau berteman Please jgn umbar di Media sosial, nah ada seseorang yg tersinggung tuh, dan Netizen ikut x berkoar koar

  • Devi Ramayana
    Devi Ramayana 8 天 前

    Subcribe gw y

  • vidio jaman now
    vidio jaman now 8 天 前

    Setelah gwe nonton sampai akhir . Saya gak jadi coli karena ga ada adegan ngewenya . Saya kecewa

  • 13thMusic
    13thMusic 8 天 前

    barrack

  • Deti Yulianti
    Deti Yulianti 8 天 前

    Ke sini cuma mau liat komen doang...

  • Ketombe Tulen
    Ketombe Tulen 8 天 前

    Munafik laki dan cewek nya...

  • Rully Arowana
    Rully Arowana 8 天 前

    Berita apa. .sih ???

  • Keen Ad
    Keen Ad 8 天 前

    Lucinta gue aje

  • cik eyra
    cik eyra 8 天 前

    tunggu saja kifarah / karma Allah buat kamu syahrini.. Allah itu Maha Adil.. 🤗

  • Albert Cristian Benny

    Play video 3 detik terus paus, baca komen 30 menit...!!!

  • M.Reyhan Fatti
    M.Reyhan Fatti 8 天 前

    Lahh lo kontol bekas aja diributin..memek lo aja pada bekas..apa krna uang lo pada rebutan kontol..artis itu cm cari sensasi doang..pada pake susuk buat narik uang..memek pun dijual..hahaa artis perek rebutan kontol bekas