Ternyata Ruben Onsu Suka Pake Daster Juga Bareng Sarwendah - LIDA 2019

分享
嵌入
  • 添加 2019年04月11日
  • Vote SMS : Ketik: LIDA (spasi) nama duta, kirim ke 97288
    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
    Ternyata seorang Ruben Onsu suka pake daster juga sepert istrinya, Sarwendah.
    Liga Dangdut Indonesia 2019 merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Indonesia 2019, diikuti oleh duta dari 34 provinsi di Indonesia. Bakat-bakat muda sepeti Selfi, Rara, Ridwan, Arif, Nabila, Randa, dan masih banyak lainnya adalah salah satu contoh banyaknya bakat-bakat luar biasa yang ada di seluruh penjuru Indonesia. LIDA 2019 diharapkan bisa menjadi tempat para pemuda-pemudi di seluruh Indonesia menyalurkan bakat yang mereka punya.
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar
  • 娱乐娱乐

评论 • 454

  • IJAL ADILISTIO
    IJAL ADILISTIO 2 小时 前

    Bang baim dong jadiin bintang tamu

  • without face
    without face 14 小时 前

    Gua juga anak kuliahan.. Kalau di kosan pake dster mulu...keluar beli makan pke dster jg..emg nyaman dan simpeelll pke daster :v

  • Nur Habibah Munawar
    Nur Habibah Munawar 17 小时 前

    Acara gila Indosiar

  • Yeoja Canss
    Yeoja Canss 17 小时 前

    Dari dulu aku ngefans sama kk wenda😘😘

  • Aising Ctk
    Aising Ctk 17 小时 前

    Indosiar pinter datangin sarwedah, mgkin scr tdk lsng bt, inspirasi hub kedekatan fomal n fikoh,,,,good job indosiar

  • Hiajsiss jaiaksjs
    Hiajsiss jaiaksjs 22 小时 前

    Fikoh cantik banget

  • Kania Kuen
    Kania Kuen 天 前

    Pegel mulut qu nyengirr trs 😂😂😂

  • Aan Kirana
    Aan Kirana 天 前

    Mkasii..ya tim. Indosiar trutma para hots dn juri2..
    Berkat kalian q sllu trhibur...
    Sy pribadi ber doa Buwat klian semuwaxa semuga sll sehat dn berkah umur..

  • Test Wae
    Test Wae 天 前

    beruntung banget bensu, wenda udah cantik sederhana gak neko20

  • Test Wae
    Test Wae 天 前

    beruntung banget bensu, wenda udah cantik sederhana gak neko20

  • rince rohayani
    rince rohayani 天 前

    Fikoh semangat ya aku Dari bangka belitung

  • Mama Risfandy
    Mama Risfandy 天 前

    Ha ha ha ha ha ha setiap hari aku nonton acara ini terutama sama Mas Ruben yg keluarganya adem ayem walaupun kaya Raya.. Semoga fikoh sama Mas Fomal jadi keluarga seperti mereka AMIN

  • Suna Chou
    Suna Chou 天 前

    Suka banget liat sarwendah sm ka ruben😘

  • Leony Felisca
    Leony Felisca 2 天 前

    Ruben lucu undang tros dong sama sarwenda :) jadi tamu di lida pasti lucu banget :v

  • 小姐Tampil d fb
    小姐Tampil d fb 2 天 前

    💪❣️❣️❣️❣️❣️❣️yach AllAh A ruben.....istrinya Cantieuk Bnget......Smoga Sehat pnjang Umur Sukses trus.....Amien
    👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻🙏
    Taiwan hadir
    Assallamuallaikum

  • Tini Ayudewe
    Tini Ayudewe 2 天 前 +1

    mbk sarwendah biasa ae Gk dadan ...k pangung pakai daster 👍👍👍mbk sarwrndah semoga sehat selalu

  • Thalia Sharon
    Thalia Sharon 2 天 前

    Bravo Sarwendah,,,,Jadi Istri yang terbaik ya,,,

  • kamelia dsti
    kamelia dsti 2 天 前

    Lihat keluarga ruben bhgia selalu

  • Reski Mutiara Amdar

    panggik kak ruben trus aja seruuuu

  • Muhammad Fauzi
    Muhammad Fauzi 3 天 前 +1

    Indosiar undang terus kak Ruben donk biar lucu

  • Imasusanti Ima
    Imasusanti Ima 3 天 前 +1

    Undang juga dong rafi ahmad sama nagita slavina dan rafathar

  • Masykur Kul
    Masykur Kul 3 天 前

    Samping nya nabila itu siapa ya...comel nya...

  • Vivo Y91
    Vivo Y91 3 天 前

    Ruben Ruben..
    Salah tingkah

  • Vivo Y91
    Vivo Y91 3 天 前

    ❤❤❤❤

  • Vivo Y91
    Vivo Y91 3 天 前

    Ruben.
    Ketakuta sama sarwenda

  • Ayu Dwijayanti
    Ayu Dwijayanti 3 天 前

    aduhh.... mamah wenda idolakkkk😍😍

  • Madius Madius
    Madius Madius 3 天 前 +2

    Sarwendah cantik "HATI"x

  • Andri Fitri
    Andri Fitri 4 天 前

    Kataya ruben. 'sarwenda. Ibu. Ibu

  • Dede Kayla
    Dede Kayla 4 天 前 +1

    Klo setiap pasangn seperti ruben dan sarwendah, ga bkln ada yg cerai

  • Nabila Azhma
    Nabila Azhma 4 天 前

    Ini Sarwendah mah orang nya pakaian nya biasa aja, walaupun orang kaya banyak uang

  • Suhribuser 99
    Suhribuser 99 4 天 前

    Salut sm sawerdah gk sombong

  • rissa puji rahayu
    rissa puji rahayu 4 天 前

    Ko ruben sma cici sarwendah mirip yahh

  • Putra Evendi
    Putra Evendi 4 天 前 +1

    Wlpun pkek daster,,, cantik alami

  • azman hashim
    azman hashim 4 天 前

    Daripada Ibnu ‘Abbas, katanya, “Rasulullah saw mela‘nat lelaki yang meniru-niru gaya perempuan, dan perempuan yang meniru-meniru gaya lelaki.”

  • syar wani
    syar wani 4 天 前

    Lucu banget kak ruben

  • Sumayya group dangdut Alis Dahlia ok smule

    Semuanya hebat para hos

  • Sumayya group dangdut Alis Dahlia ok smule

    Indosiar luar biasa
    Hebat. ..

  • Syahniel Dieva
    Syahniel Dieva 4 天 前

    Ka Wenda pake daster pun tetep cantik semoga lancar sampai lahiran ibu dan baby nya sehat aamiin

  • umie lee
    umie lee 4 天 前

    Saya aja pake daster kl di rmh

  • lazuardi
    lazuardi 4 天 前

    Ga paham lagi sama sarwendah. cantik luar dalem.. smga dpt istri kyk gitu. Yg nerima gue apa adanya wkwkwk

  • sylvia samantha
    sylvia samantha 4 天 前

    Wlwpn orang kya tp ttep rendah hti g neko.fans berat klwrga bensu.semoga lnggeng amiin

  • Uung Halim
    Uung Halim 4 天 前

    Ka sarwendah itu luar biasa... Dan gokil banget rumah tangganya

  • Noek Altha
    Noek Altha 4 天 前

    Ahahahahaha pake daster kak ruben 😆😆😆

  • Sayang cinta
    Sayang cinta 5 天 前 +1

    plisss indosiarr Ruben ,Ruben ruben aj deh....Jurii jngn digantii Aqak aqak mengisi acara klo lgi sepii mksdny lgi bingung ulur wktu pass seriusss mantap atur lucu gto...Jirayutt bguss sih diam aj gk pecicilan kyk host diseblh bru host udh Bgni bgto dipkngung gk angkt tlurr..tpu jiryautt Kreaktiff gtoo dikit biar gk kyk patung .juri Lida Kesukaaan mbk inul,dwi persik,buda rita,zaskia,Misss youu perserta Nirwana Hanan I lovve

  • Shoim Ismail
    Shoim Ismail 5 天 前

    settingan ini...
    yg setuju like

  • DaNa DaNu
    DaNa DaNu 5 天 前

    Kngen jirayut 3 hri gk nnton

  • Ati Susilawati
    Ati Susilawati 5 天 前

    Hahahaha kocak banget ruben

  • faisal risky
    faisal risky 5 天 前

    Hahahah

  • tasya agustina maulana

    😆😆😆kak ruben lucu bikin ngakak

  • Sela Selpina
    Sela Selpina 5 天 前 +8

    Cantik banget ya mbk sarwendah manis sederhana juga..beruntung suami nyh...😊💞

  • Siska Ardiana
    Siska Ardiana 5 天 前

    Lucu bnget kk ruben,,kak ruben jdi host diindosiar trs juga gpp lo pnyaa lawakan lucu

  • Aminah Aquarius
    Aminah Aquarius 5 天 前 +1

    Ruben emang the best......👍👍👍👍

  • mona elizana
    mona elizana 5 天 前

    Kocak smua tim lida nya....bnyk bkin ketawa yg melihatnya....suka banget lida....

  • Ahmad Zaky
    Ahmad Zaky 5 天 前 +1

    Demen kalau juri tamunya Ruben Onsu. Kocak bikin ngakak

  • Nur Janah
    Nur Janah 5 天 前

    😂😂😂😂😂

  • Meli Marfuah
    Meli Marfuah 5 天 前

    Mamah dp lagi hamil,,kok baru tau aku

  • Ilman Ilman
    Ilman Ilman 5 天 前

    Mantap om Ruben sehat trus mending ada di Indosiar aja om Ruben mah

  • Isa Rahmad
    Isa Rahmad 5 天 前

    ruben dan sarwenda sederhana tapi oke

  • Nabila Adaniyah
    Nabila Adaniyah 5 天 前 +1

    6:07 emng depe lgi hamil

  • Syahrul Apriadi
    Syahrul Apriadi 6 天 前

    Siruben,,,,jaim banget

  • IRWANQU 93
    IRWANQU 93 6 天 前 +1

    Bang uben 😍😍😍😍
    Sarwenda 😁😁😁😍

  • Rio praditya Bandung

    Kalo sarwendah gak dapat ruben orang jg gak ngenali bgt siapa sarwenda..mski grop nya dlu terkenal..sarwenda..knpa.mauu..sma ruben.???yalaaahhh..secara ruben kaya...tajirrr

  • Muhar Matang
    Muhar Matang 6 天 前

    Gw paling ga suka ramzi....
    Udah ga lucu ,suka gangguin orang ngelucu pula'...,,

  • Ketut Bolang
    Ketut Bolang 6 天 前

    Kapan ya kak via vallen jadi juri pendatang di lida biar nonton lida nya tambah semangat

  • Yuan Nita
    Yuan Nita 6 天 前

    Koko ruben the best

  • Devi Anti
    Devi Anti 6 天 前

    Apa cuman gue yg belom tau knapa ruben ada di lida dangdut, bukannya sebelumnya ada di dangdut tv sebelah?

  • Vi Anti
    Vi Anti 6 天 前

    Jng slah pake daster.. harga nya mahal wee🤣🤣🤣🤣

  • Ben 94
    Ben 94 6 天 前

    Duhhh seneng banget ada ruben

  • siti-rizki- amalia-besties19

    Kasian bgt bang rruben. 😂😂

  • Suharah Suharah
    Suharah Suharah 6 天 前

    Males nonton kalau gk ada fifo.dua insan yg comel n cute.

  • Nokrini Surinih
    Nokrini Surinih 6 天 前

    Ka Sarwenda cantik alami..
    Ada kk ruben lucu🤣😆

  • Selvi Hastuti
    Selvi Hastuti 6 天 前

    skali2 undang bg uus dong..😁

  • cerbik leleh
    cerbik leleh 6 天 前

    sneng lht wendh dia msh muda gaul tp sderhna wlpn dia ma suaminya gk lbay manjanya klo di dpn umum

  • Anom Putra
    Anom Putra 6 天 前

    Gk ad soimah jadi ngekrik

  • Rahmat Ferdiansyah
    Rahmat Ferdiansyah 6 天 前

    14:58 Ada Suara Kuntilanak

  • Lita Khairunisa
    Lita Khairunisa 6 天 前

    6:05 emangnya Dewi lagi hamil?

  • Efrem Edas
    Efrem Edas 6 天 前

    Kembali ke byk duit

  • fattma wati
    fattma wati 6 天 前

    Kocak bang bensuuu

  • bibiana anita
    bibiana anita 6 天 前

    tranding 46 dihongkong

  • Tera Tara
    Tera Tara 6 天 前 +1

    teh rina kapan ke indosiar lg ya

  • My Lilik
    My Lilik 6 天 前

    DP itu cantik manis ayu n Pinter ngaji
    Tapi syg e syg skli payudara srg tonjol"in, eman e

  • Yuan Kitty25 Imut
    Yuan Kitty25 Imut 6 天 前

    Anjayyy manjat gendeng 🤣🤣🤣🤣 lucu dhe sarwehnda

  • Gadies formosa
    Gadies formosa 6 天 前

    Lida klo dh Ruben seruh ketawa mlu ... Yg td y ngantuk jd melekk 😁😁

  • Salsa Zahra
    Salsa Zahra 6 天 前 +1

    Undang sarwendah dan ruben lagi dong

  • DIMAS SYAPUTRA
    DIMAS SYAPUTRA 6 天 前

    Ini nmnya pasangan fenomenal...ruben d sareweddah..smoga langgeng terus...istri sederhn d suaminya juga sdrhana...contohlah artis sprt ini...

  • Rika Wulan
    Rika Wulan 6 天 前

    Aku salfok sama dewi perssik di menit 06:07

  • Aam 0312
    Aam 0312 6 天 前

    Sumph lucu bgt seruuu bgt

  • Sammy Maniez
    Sammy Maniez 6 天 前

    Knp ketawa mesti pake mic ya 😊

  • nyonya kendi
    nyonya kendi 6 天 前 +2

    Pas DP bilang saya sama kayak wenda ..aku perempuan juga lagi hamil
    ehhh bunda inul.langsung noleh ke DP
    kalo DP hamil.beneran ya alhmdlah😍😍😍😘😘

  • Suripah Suripah
    Suripah Suripah 6 天 前

    Hhhhhhh lht ruben loncat" jd ingnt kelinci...lucuuuu

  • cempaka putry
    cempaka putry 6 天 前

    Kak dp keceplosan lgi hamil ktanya 😘😘😘 alhamdulillah semoga benarrr

  • Fauziah uzi
    Fauziah uzi 6 天 前

    Mba inul gomong dia juga hamil sampai mba inul nengok wkwk

  • Dedi Maryanto
    Dedi Maryanto 6 天 前

    Host aja nyampe Lima ,buat apa yak 🙄

  • Nisa Khoirotun
    Nisa Khoirotun 6 天 前

    Dp bilang aku juga wanita lagi hamil mbk inull kaget lgsung nengok ya,, mudah"an dp bneran Hamill ya aminn

  • WR CHANNEL
    WR CHANNEL 6 天 前

    Ampe melilit perut ketawa mulu nnton nya 🤣🤣🤣

  • Redmi 5a
    Redmi 5a 6 天 前 +2

    Waaaah ternyata ada ka Irwan jugaaa..😘 laffyou kaaa aku ngefans bngt SM kk.. salam dari Adell Banten yaaa🤗🤗

  • putri Indriani
    putri Indriani 7 天 前

    Koq,raffi ahmad gk di undang lagi....ruben mulu yg di undang.....

  • King Ulumdikulum
    King Ulumdikulum 7 天 前

    Nonton tanpa skip👍

  • cucu fwk A
    cucu fwk A 7 天 前

    Masya Allah sarwendh cntyk kaya..ga sombong sederhana .cucok sama Ruben..moga bhgiaselalu

  • siti kom69
    siti kom69 7 天 前

    Manteep .kak Ruben n kak sarwendah kerren, masuk Trending..