Ternyata Ruben Onsu Suka Pake Daster Juga Bareng Sarwendah - LIDA 2019

分享
嵌入
  • 添加 2019年04月11日
  • Vote SMS : Ketik: LIDA (spasi) nama duta, kirim ke 97288
    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
    Ternyata seorang Ruben Onsu suka pake daster juga sepert istrinya, Sarwendah.
    Liga Dangdut Indonesia 2019 merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Indonesia 2019, diikuti oleh duta dari 34 provinsi di Indonesia. Bakat-bakat muda sepeti Selfi, Rara, Ridwan, Arif, Nabila, Randa, dan masih banyak lainnya adalah salah satu contoh banyaknya bakat-bakat luar biasa yang ada di seluruh penjuru Indonesia. LIDA 2019 diharapkan bisa menjadi tempat para pemuda-pemudi di seluruh Indonesia menyalurkan bakat yang mereka punya.
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar
  • 娱乐娱乐

评论 • 597

  • Mizan Kasmala
    Mizan Kasmala 天 前

    Siapa sih yg hos kecil itu, kok jrang ngomong. Duh duh....gk guna.

  • Vincencia L
    Vincencia L 3 天 前

    Panggil tukang genteng aza kale ruben!!masa ibu hamil disuruh cek genteng bocor???!

  • Nuraesih Agen herbalis Kecantikan Eleora

    Daster wenda bagus bagus

  • Siti Fatonah
    Siti Fatonah 4 天 前 +1

    Aku agak kesel sm fikoh deh.....

  • Sita oktavia
    Sita oktavia 4 天 前

    😂😂😂😂

  • Umbu karewa
    Umbu karewa 5 天 前 +1

    Puji Tuhan keluarga harmonis ..suka skl ka sarwendah kaka ruben 😍😍😍

  • uswatun khasanah uswatun

    Semoga ruben panjang umur..

  • Fadel Ardiansyah
    Fadel Ardiansyah 6 天 前 +3

    Like parahmen, 👍👍👻💕

  • Magda Lena
    Magda Lena 6 天 前

    Klo org cntik mh biar pke daster jg ttp keliatan cntik

  • Bandi Nurzaman
    Bandi Nurzaman 7 天 前

    di saat semuanya terasa nyaman kenapa harus bertingkah ... :):)

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 7 天 前

    Hhhhh
    Ngakak guzzzz

  • Gadis Desa 66
    Gadis Desa 66 8 天 前

    Sarwendah sama dengan aku.. hari2 pakai daster 😄😄

  • cika putri angelika
    cika putri angelika 8 天 前 +2

    Sum sum kambing : Lembek 😂
    : ))

  • Mas Arianto
    Mas Arianto 10 天 前

    Sya bangga dgn keartisan sarwendah ,artis bisa di contoh tdk berlrbihan

  • Ensy Pither
    Ensy Pither 10 天 前

    Hahahahaha

  • serubiofficial official

    Host julit juri jurinya jug😁😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Asriani Bela
    Asriani Bela 12 天 前

    8.55 ko Ruben kek bilang ya Allah apa aku yang salah denger yahhh

  • Sutar Gosali
    Sutar Gosali 13 天 前

    Undang ivan gunawan dong

  • Firash Pratama
    Firash Pratama 13 天 前

    😅😅😅😅

  • Wina Nabila
    Wina Nabila 16 天 前

    Di indonesia ga ad seperti ka ruben yg suka nolong orang susah lt the best ka ruben..buat indosiar host y ruben z ga usah gnti.ka ruben org y lucu kocak

  • Wina Nabila
    Wina Nabila 16 天 前

    Sarwendah sma ka ruben tu hdup y sederhana tnpa pamer harta suka nolongin orang yg susah..mga sarwendah ka ruben sehat trus pnjang umur bnyak rezeki y aamiin.sukses trus buat ka ruben.sarwendah

  • Boy Fanlo
    Boy Fanlo 16 天 前

    Aku ngfns bngt keluarga ny kk ruben+kk sarwenda.. kk sarwenda menjadi contoh seorang ibu+istri yg baik, kk sarwenda org ny baik, gk sombong rendah hati 👍👍👍

  • Hapsari Dwi Maharani

    cantikk dasternyaa

  • Rowi Jon
    Rowi Jon 17 天 前

    Dewi persik hamil kata dia???

  • Rita Tan
    Rita Tan 19 天 前

    Gimmick mulu!! 😡😡😡

  • kadal musholah
    kadal musholah 20 天 前

    😁🤣cs nya raffi mantul👍sama" sukseeees

  • Santi 123
    Santi 123 20 天 前

    ngakak banget parahhhh

  • Alisa Pramudita
    Alisa Pramudita 22 天 前

    Pitnah kalian

  • jo ra
    jo ra 23 天 前

    Jadi ngakak klo bayangin wenda pas jaman di Cherrybelle...sekarang udah emak2

  • Maimunah Munah
    Maimunah Munah 个月 前

    Hhhhhh llucuuue

  • Joy intan Zhadora
    Joy intan Zhadora 个月 前

    Suka bgt ma bensu

  • Ilza Nafiz
    Ilza Nafiz 个月 前

    Bagus

  • nailul faizah
    nailul faizah 个月 前

    Lucu sekali😂😂😂😂😂

  • hendry diesel
    hendry diesel 个月 前

    Semoga kalian bahagia selalau,pnjng jodoh nya,semua nya di permudah,sehat selalu..amin

  • Fatma Masu
    Fatma Masu 个月 前

    Sarwendah ruben sederhana,,,siip dech

  • Ruli Asroli
    Ruli Asroli 个月 前

    Sukses terus ruben

  • Pesawat Informasi
    Pesawat Informasi 个月 前

    Hahaha. Seruuuu

  • fusin Fusin
    fusin Fusin 个月 前

    Sakitt peruttt

  • Putri Natasyah
    Putri Natasyah 个月 前

    Bantu follow ig @anastasyahh1

  • Lusi Hermawaty
    Lusi Hermawaty 个月 前

    Wkwkwkwk lucu banget video nya 🤣🤣🤣

  • Citra Citra
    Citra Citra 个月 前

    Hhhhh .. lucu seruu habis rubenn

  • halimahtus sakdiah
    halimahtus sakdiah 个月 前

    KK Ruben juga suka daster kan hhhhhhhh🤨😁😁

  • Ratna Sari
    Ratna Sari 个月 前

    Mbak inul juga kok sering pakek daster,aku sekarang lagi renovasi rumah lamanya,dia pakek daster terus

  • Rony Alfarizy
    Rony Alfarizy 个月 前

    Coba pas waktu ini ada ma'e soimah..duhh gk kebayang gimna😂🤣😂🤣🤣

  • Aldo fabian ignacio
    Aldo fabian ignacio 个月 前

    Terobsesi jadi host lida

  • Aldo fabian ignacio
    Aldo fabian ignacio 个月 前

    Gimick

  • Abdullah Gopoh
    Abdullah Gopoh 个月 前 +1

    Haaaaaa
    Lucu abis deh indosiar mantuldeh
    Jempolnya mana

  • Mariatul Kifti
    Mariatul Kifti 个月 前

    Lucuuu.. Ruben n wendah cucokkk..

  • Felix Rumayar
    Felix Rumayar 个月 前

    Dewi persik Hamil??

  • Raja Lova
    Raja Lova 个月 前

    Koplak nih ruben, alis bini mau di apus wakakakak. Anjeerrr bikin ngakak aja

  • najwa rima aliskha
    najwa rima aliskha 个月 前 +1

    Wkwkwk ngakak indosiar the best

  • fadhila riska
    fadhila riska 个月 前 +2

    Gw kesini gara gara ada keluarga ruben

  • Enik Sulastri
    Enik Sulastri 个月 前

    Ngakak aq😂😂😂😂

  • Ifa Tahier
    Ifa Tahier 个月 前

    Ya Allah 😂😂

  • Ari Baim
    Ari Baim 个月 前 +1

    Sarwendah ruben asli gokil lucu abis top

  • Jumali Saputra
    Jumali Saputra 个月 前 +1

    Kasihan Ruben Onsu di Bohongin

  • Tari Wulandari
    Tari Wulandari 个月 前

    Sarwendah sederhana. Suka lihat mereka

  • Vivo Melawi
    Vivo Melawi 个月 前 +1

    Suka liat keluarga kak ruben sma kak wenda,langgeng trus yaa smpe kakek nenek😘😘

  • ksmg Toraja
    ksmg Toraja 个月 前 +2

    Kak ruben sama kak wenda, semoga bahagia selalu kak, TUHAN yesus memberkati

  • Naswa Zahra sudarman
    Naswa Zahra sudarman 2 个月 前

    Indosiar 👍

  • KaperKaper Official
    KaperKaper Official 2 个月 前

    Chibi chibi chibi chibi...

  • Risman Enwalk
    Risman Enwalk 2 个月 前 +82

    Sarwenda artis paling apa adanya yg TDK pernah pamerkan kemewahan nya..paling suka artis ini 🤗

    • Shasa Pink
      Shasa Pink 天 前

      Lu aja yg g ngerti brg yg dia pake. Tas dia harganya aja ratusan juta. Anaknya bru brojol
      Kemaren udah make spatu gucci puluhan juta. Belom lg liburan mreka sampe dubai eropa kmn2

  • Kukuh Prawira
    Kukuh Prawira 2 个月 前

    Ahsiqp keren kak ruben gokil apa lagi ama kak gilang jadi double gokil😅😂

  • Dessy Anin
    Dessy Anin 2 个月 前

    Yank yank,, cannntikkk🤣🤣🤣😂😂😁😁😁

  • Intanjaya Motor
    Intanjaya Motor 2 个月 前

    Ngakak njir

  • Aditya Tama
    Aditya Tama 2 个月 前

    Undang kang sule dong

  • Raid Raihan
    Raid Raihan 2 个月 前

    Kocak abis pokoknya.

  • Hilman Saputra
    Hilman Saputra 2 个月 前

    Gda soimah kurank rame wkwk

  • Gowen Wen
    Gowen Wen 2 个月 前 +1

    kalok judika jadi JURI wah kren nih

  • Dapii Tamaa
    Dapii Tamaa 2 个月 前 +1

    Mirip alm olga k ruben🤗

  • Amirah Syaqila
    Amirah Syaqila 2 个月 前 +1

    Paling mlz lihat bercandanya ramzi.yg setuju like

  • Mesini Mesini
    Mesini Mesini 2 个月 前

    Saya sangat suka lihat pasangan ini,,,moga bahagia kak ruben sama kak sarwendah

  • Kio Pratama
    Kio Pratama 2 个月 前

    Lucu kliya

  • Syafitri 123
    Syafitri 123 2 个月 前

    Suka banget liat suami istri yg kayak gini,

  • Ci ci
    Ci ci 2 个月 前

    ngakak abis q dibuat nya 🤣🤣🤣🤣

  • Mas Kurniawan
    Mas Kurniawan 2 个月 前

    Brisik bangett, ni acara apa sihhh...

  • Mawar Berduri
    Mawar Berduri 2 个月 前 +1

    Yg nie jg masuk katagori,,mudh2n fikoh dapt semua d katagory2 lain ny

  • Rintankurniadewi Latifah

    Good banget

  • Alli Anii
    Alli Anii 2 个月 前 +3

    Ketawa2 sendiri ruben kocak😁

  • pepi sopiah
    pepi sopiah 2 个月 前

    Aku suka ruben ama wanda...seluruh indo tau ruben cinta mati ama wendah

  • RachmyRosy RachmyRosy
    RachmyRosy RachmyRosy 2 个月 前 +1

    🤣🤣🤣 sakit perut gua gara2 ketawa liat bensu dan ce wendah 👍👍
    Gokill abiss 👍👍😘😘😘

  • IJAL ADILISTIO
    IJAL ADILISTIO 2 个月 前

    Bang baim dong jadiin bintang tamu

  • without face
    without face 2 个月 前

    Gua juga anak kuliahan.. Kalau di kosan pake dster mulu...keluar beli makan pke dster jg..emg nyaman dan simpeelll pke daster :v

  • Nur Habibah Munawar
    Nur Habibah Munawar 2 个月 前

    Acara gila Indosiar

  • Yeoja Canss
    Yeoja Canss 2 个月 前

    Dari dulu aku ngefans sama kk wenda😘😘

  • Aising Ctk
    Aising Ctk 2 个月 前

    Indosiar pinter datangin sarwedah, mgkin scr tdk lsng bt, inspirasi hub kedekatan fomal n fikoh,,,,good job indosiar

  • Hiajsiss jaiaksjs
    Hiajsiss jaiaksjs 2 个月 前

    Fikoh cantik banget

  • Kania Kuen
    Kania Kuen 2 个月 前

    Pegel mulut qu nyengirr trs 😂😂😂

  • Aan Kirana
    Aan Kirana 2 个月 前

    Mkasii..ya tim. Indosiar trutma para hots dn juri2..
    Berkat kalian q sllu trhibur...
    Sy pribadi ber doa Buwat klian semuwaxa semuga sll sehat dn berkah umur..

  • Test Wae
    Test Wae 2 个月 前

    beruntung banget bensu, wenda udah cantik sederhana gak neko20

  • Test Wae
    Test Wae 2 个月 前

    beruntung banget bensu, wenda udah cantik sederhana gak neko20

  • rince rohayani
    rince rohayani 2 个月 前

    Fikoh semangat ya aku Dari bangka belitung

  • Mama Risfandy
    Mama Risfandy 2 个月 前 +10

    Ha ha ha ha ha ha setiap hari aku nonton acara ini terutama sama Mas Ruben yg keluarganya adem ayem walaupun kaya Raya.. Semoga fikoh sama Mas Fomal jadi keluarga seperti mereka AMIN

  • Suna Chou
    Suna Chou 2 个月 前

    Suka banget liat sarwendah sm ka ruben😘

  • Leony Felisca
    Leony Felisca 2 个月 前

    Ruben lucu undang tros dong sama sarwenda :) jadi tamu di lida pasti lucu banget :v

  • 小姐Tampil d fb
    小姐Tampil d fb 2 个月 前

    💪❣️❣️❣️❣️❣️❣️yach AllAh A ruben.....istrinya Cantieuk Bnget......Smoga Sehat pnjang Umur Sukses trus.....Amien
    👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻🙏
    Taiwan hadir
    Assallamuallaikum

  • Tini Ayudewe
    Tini Ayudewe 2 个月 前 +1

    mbk sarwendah biasa ae Gk dadan ...k pangung pakai daster 👍👍👍mbk sarwrndah semoga sehat selalu

  • Thalia Sharon
    Thalia Sharon 2 个月 前

    Bravo Sarwendah,,,,Jadi Istri yang terbaik ya,,,

  • kamelia dsti
    kamelia dsti 2 个月 前

    Lihat keluarga ruben bhgia selalu

  • Reski Mutiara Amdar
    Reski Mutiara Amdar 2 个月 前

    panggik kak ruben trus aja seruuuu