TERPIDANA MATI BOM BALI, EXLUSIF PERNYATAAN ALI IMRON

分享
嵌入
  • 添加 2013年09月20日
  • ALI IMRON TERPIDANA BOM BALI
    EXLUSIF di INDONESIA LAWYER CLUB

评论 • 1 943

  • Ndy Kendy
    Ndy Kendy 7 小时 前

    Yang kaya gini enaknya ditelanjangin ..diarak ..gantung dimonas ...banyak rakyat saudaranya sendiri yg jadi korban ..dimana otaknya ya ....

  • Ray Cristopol
    Ray Cristopol 18 小时 前

    Itu perjuangan bodoh agama yg kau jalani dgn bunuh org ko di bilang jihad masuk sorga di mna? Di neraka kmu sbb kmu bodoh? Aji goblok sesat kau.org yg bom Bali dia Uda DTG ciritrakan buat law klw dia msk surga karena ?sesat benar ni orang.bunuh org ko tuhanmu mau ksi masuk kmu di sorga neraka sana itu Lo aji.

  • Nakanishi Rin
    Nakanishi Rin 天 前

    Goblok banget jadi orang🤪🤪

  • Aisyah Nia
    Aisyah Nia 天 前

    Rasulullah gak mencontohkan hal keji seperti itu ya Allah

  • NOGARD DRAGON
    NOGARD DRAGON 天 前

    ini mah udah sakit jiwa....

  • dunia kicau
    dunia kicau 2 天 前

    Jihad matamu picek

  • Arapan Saja
    Arapan Saja 3 天 前

    Jihad yg paling dekat dengan kita adalah jihad melawan hawa nafsu yakni nafsu birahi,nafsu serakah, kecuali nafsu makan😂😂🤣🤣. Yg mengebom di Bali ini namanya nafsu setan😈😂🤣 dan intinya bukan jihad.

  • Ramelinda Siallagan

    2019

  • Rijwan Maulana
    Rijwan Maulana 5 天 前

    Tolol

  • muarif teguh
    muarif teguh 5 天 前

    Indonesia itu Islam. Bro. Gak ada yg salah... Ama NKRI gak bertentangan Ama Al-Qur'an..

  • Nur Soraya
    Nur Soraya 9 天 前

    Ini bukan Islam. ini orang munafik yang menganku Islam

  • fendy tan
    fendy tan 10 天 前

    Udah nonton video nya sampe abis....tetep aja FUCK YOU!!!!

    • wira tama
      wira tama 6 天 前

      fendy tan mau nanya udh mati dia? Atau masih hidup?

  • titin sugiyarti
    titin sugiyarti 10 天 前

    jihat itu kl dlm peperangan...bkn...orng yg ga salah di bom.....aneh...nmnya jg dosa....ajaran mana tu...ngaku2 islam.

  • Heri Kurniawan
    Heri Kurniawan 10 天 前

    No bang karni jadi pambawa acara👎👎

  • Nengah Sutama
    Nengah Sutama 11 天 前

    Siapa yg mendidiknya kok begini....ya ampun...

  • ali setoper
    ali setoper 11 天 前

    W nyimak tapi w ga paham...yg nonton di tahun 2019 angkat jepolnya banyak ga sih.

    • ali setoper
      ali setoper 4 天 前

      wira tama mungkin karna dia udah toubat bro...

    • wira tama
      wira tama 6 天 前

      ali setoper mau nanya nih teroris kaya gini kok masih bisa bebas sih masih bisa masuk tv humum indo.emang.berat sebelah.udh.mati gk dia?

  • love song
    love song 12 天 前 +2

    Di mna ada kristen di situ ada damai. Dan jika kristen sda tda di hargai lagi maka bencana akan ada di mna2.
    Bruntunglah jika d skitar kmu ada umat kristen. Krna kberadaan mreka membawa damai yg bgitu kuat.

    • Galang Indonesia
      Galang Indonesia 22 小时 前

      *PERANG DUNIA I DAN II AGAMA NYA MUSLIM KAH ???*

  • AO
    AO 13 天 前 +1

    Ada yg lebih kuat dari Polisi dan TNI, yaitu RAKYAT.

  • Eugene Krabs
    Eugene Krabs 15 天 前

    Pemahamannya tetap hidup. Itu yang bahaya. Astaghfirullah.

  • Melis Riyana
    Melis Riyana 16 天 前

    Wong edan

  • Ramly Ziliwu
    Ramly Ziliwu 16 天 前

    ya Allah bunuh polisi kog pahala???

  • Rudy Mangunsong
    Rudy Mangunsong 16 天 前

    Miris

  • Yohanes Sulle
    Yohanes Sulle 17 天 前

    Setan yg menyerupai manusia

  • Tirta Negara
    Tirta Negara 18 天 前

    Terdakwa cerdas

  • Nadi Mety
    Nadi Mety 18 天 前

    Video ini mending jgn d publikasi menyesatkan.. Ngaco !!!

  • rochmat abdillah
    rochmat abdillah 21 天 前

    #2019Jokowi wajib 2 periode... lslam yg bersama pak jokowi lebih santun bukan radikalis

  • K Jakarta
    K Jakarta 22 天 前

    Wong goblok

  • eka darmawan
    eka darmawan 23 天 前

    Bunuh orng kok masuk surga, pemahaman macam apa ini ?

  • Mandala Channel
    Mandala Channel 23 天 前 +8

    Kerja nafkahi kluargamu itu sdh jihad... Maknai jihad yg benar

  • Farid Maulana
    Farid Maulana 23 天 前

    salah mengartikan, ideologi dirasut ditanam berdasarkan islam, hey bung soekarno mmbngun NKRI bkn sprti mbalikkan tlapak tngan, lalu salah mngrtikan jihad didlm prdamaian.

  • maubere frimen
    maubere frimen 23 天 前

    jihad untuk melawan kemunafikn islm dan org kafir yg merisaukn ri hrs di hancurkn. semua ini krena ideologi dari alquran. contoh nabinya. islam ngaku bukn teroris tpi islam pasti teroris.

  • Joko Pelor
    Joko Pelor 23 天 前

    gebukin aja

  • Joko Pelor
    Joko Pelor 23 天 前

    orang setres

  • Den Baguz
    Den Baguz 23 天 前

    TERORIS JANCUK

  • fachruddin mochtar
    fachruddin mochtar 23 天 前

    Dari RT sampai Presiden jika muslim adalah thoghut kalau non muslim adalah kafir....masya Allah

  • Abgsafrul Safrul
    Abgsafrul Safrul 24 天 前

    Ini jihat apa ini...ambil orang2 sok jihat2 nya ini bawak ke palestin brrani ngak

  • putra sunda
    putra sunda 24 天 前

    Wong gendeng... Atas DASAR jihad Kok pak polisi jadi sasaran dasar Wong gendeng kowe....

  • fatur vion
    fatur vion 24 天 前

    waduh ngeri video itu. ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  • Ainur Rofiq
    Ainur Rofiq 24 天 前

    Sebaiknya Pemerintah Mendata Begundal " Hti + Kroni "Nya Kirim Ke Suriah Nduga Papua ..dll..

  • Andy Wen
    Andy Wen 24 天 前

    Ini orng jawa

  • mahmud rembang
    mahmud rembang 24 天 前

    Kata prof MAHFUD MD.. boleh menjadikan ISLAM menjadi dasar. Negara namun harus melalui hukum/parlemen..... Bukan mengebom...

  • Muhammad Yesrifauzi232

    Ni org ko gak insyaf2nya juga,jihad ituh pergi sana ke timur bukan di negara sendiri. Maknya belajar agama tuh yg benar jangan dikit2 Fit'ah

  • Sansan Ompong
    Sansan Ompong 24 天 前

    Siapa yg setuju kalo DPR/MPR DI bom.. wkwk...biar kampret2 ga menyalahgunakan jabatan nya..

  • Ringgo Honasan
    Ringgo Honasan 24 天 前

    Otak nya jongkok

  • Jony Jo
    Jony Jo 25 天 前 +2

    banyak korban tak berdosa karena pahan Islam agama Teroris

  • nanang purwanto
    nanang purwanto 25 天 前

    apa tidak malah jadi dikatakan membuat kerusakan dimuka bumi cari apa hukumnya bagi para pembuat kerusakan dimuka bumi

  • nanang purwanto
    nanang purwanto 25 天 前

    jihad ada tempatnya sendiri bahkan ada sabda rosul fasik bagi yang memerangi pemerintah yg syah cari sendiri

  • Apau kayan
    Apau kayan 25 天 前

    Ditembak ditempat saja....

  • Edy Daf
    Edy Daf 25 天 前

    Yg dibunuh jg ada yg muslim bro...
    Otak dmn...

  • I Putu Eka
    I Putu Eka 25 天 前

    Orang membunuh banyak orang, itu g usah d maafin, dulu dia berbuat g memikirkan akibatnya, sekrng udang ketangkap baru minta maaf, dasar telo qm...

  • B'K chanel
    B'K chanel 25 天 前

    hti....

  • Rija Ahmad
    Rija Ahmad 25 天 前

    yang menyalahkan k.h makruf amin silahkan lihat video ini.

  • Rija Ahmad
    Rija Ahmad 25 天 前

    mrk islam... tapi salah jalan... teroris kok mujahidin

  • Muhamadlaits Laits
    Muhamadlaits Laits 25 天 前

    sesat ni orang minim ilmu agama

  • rudi rian
    rudi rian 26 天 前

    Terorisme itu bukan jihad

  • lian ian
    lian ian 26 天 前

    Klo mau jihat ke Palestina

  • crows xworst
    crows xworst 26 天 前

    Nkri itu salah apa... Jihat itu pentingbagi umat islam...tapi umat islam jg harus pintar dalam jihad... Nkri udh damai ... Kok di bikin rusuh .... Pikiran jihad mu salah... Besar... Akibat bom itu... Banyak jg warga sipil yg islam juga jadi korban... Terus pahala jihadnya mana.... Jihad yg dpt pahala itu klo jihatny tepat sasaran sperti perang melawan israel... Dan militan kafir2... Itu baru jihad sesungguhnya...

  • Mateos Kudji
    Mateos Kudji 26 天 前

    ustat ko membunuh...buat saya yg non muslim apa agama islam tujuan nya untuk membunuh...

  • Deny Macho
    Deny Macho 26 天 前

    Jangan berpikir sempit tentang Jihad...bom yg membunuh orang yg tak berdosa adalah kejahatan besar yg memfitnah Islam. Kembalilah pada Alqur'an dan Assunnah....

  • Bunda Yuma Bunda Yuyun Basuki

    Wong EDAN,JIHAD KOK NGAWUR....AJARAN ISLAM KOK PAKE KEKERASAN NGAWUR..JAMAN NABI GAK ADA BOM

  • Agus Justin
    Agus Justin 27 天 前

    Aku smpe nangis dgr org ini ngmng soal ny fitnah smua ga pkk ilmu ngmng ny fitnah dajal sumpah nangis batin dgr org gila ini islam itu damai indah bkn sprti yg d blg org itu

  • Agus Justin
    Agus Justin 27 天 前

    Org goblok

  • ceria dapur
    ceria dapur 27 天 前

    Dasar pekok.......cepat hukum mati aja

  • chalis mulanda
    chalis mulanda 27 天 前 +1

    NKRI kok gak nyalon Menteri. Menlunya kasihan, kadung bilang Indonesia aman, ayo wisata. Ternyata, mana

    • Shie Salea
      Shie Salea 20 天 前

      +chalis mulanda ya ampun cok, loe bodo belagak ya? "NKRI kok gak nyalon mentri? Itu maksudnya apa coba

    • chalis mulanda
      chalis mulanda 20 天 前

      +Shie Salea
      Akses saya ke DPR RI dan Pemerintah, media. Kalau gak ngerti ngomong apa ya sudah.gak ngurusi 1 orang.

    • Shie Salea
      Shie Salea 20 天 前 +1

      +chalis mulanda lu ngomong apa seh?

    • chalis mulanda
      chalis mulanda 21 天 前

      +Shie Salea tapi yang komentar

    • Shie Salea
      Shie Salea 21 天 前 +1

      Lu ngomong apa goblok?

  • Donny Hutagalung
    Donny Hutagalung 27 天 前

    manusia goblock . Indonesia bukan Negara Islam .PErgi sana ke Syria ; lebanon ; yamman ; Palestine....bukan di Indonesia .

  • abu senja
    abu senja 27 天 前

    Pinter cerdas.....cuma cara pandangnya kosong. Dan perlu bimbingan yg benar......Islam ga cukup dengan semangat saja, tapi perlu penelusuran yg mendalam. Kaum khawarij sejak zaman sahabat, memang bikin susah

  • Iwan Fals
    Iwan Fals 27 天 前

    org ini kpalanya isinya aspal..

  • Isaac Qasim
    Isaac Qasim 28 天 前

    Jihad matamu picek

  • Suka Share
    Suka Share 28 天 前

    Menit 5.03,beliau mulai memberi tanda,bahwa ia sudah sadar.

  • Bayu Irawan
    Bayu Irawan 28 天 前

    jihat taik tk ad otak lo pergi myanmar sana lh bodoh

  • Tobi Panda
    Tobi Panda 28 天 前 +1

    Islam tidak membunuh dan bukan teroris. Yg jadi teroris orangnya sudah gak waras.smoga kita ummat Islam semakin sadar

  • Agung Kurniawan
    Agung Kurniawan 28 天 前

    Wong gendeng

  • Onar Bin Geger
    Onar Bin Geger 28 天 前 +7

    Udah punya ilmu, bikin PT, produksi kembang api keren yang ledakannya diatas membentuk lafadz Allah atau nabi Muhammad, lalu dijual ke negara negara seperti USA, Inggris.. Nah itu jihad keren dan ada profitnya

    • NESC* TITANZ
      NESC* TITANZ 11 天 前

      Yg nama nya jihad harus mengorbankan nyawa

  • Yoga Putra
    Yoga Putra 28 天 前

    Buat negara sendiri jngan indonesia..
    Otak onta sesat

  • pur nomo
    pur nomo 28 天 前

    apapun dalilmu kamu ttp sesat, islam itu ROHMATAN LIL ALAMIN

  • Myrddin Emrys
    Myrddin Emrys 28 天 前

    Salaah gaul nih orang kesiaan

  • Zainul Azmi
    Zainul Azmi 29 天 前

    Orang gk beslh habis di bunuh..kta nya mati sahit kalok bom bunuh diri..itu udah slh itu nama nya mati sest

  • Zainul Azmi
    Zainul Azmi 29 天 前

    Ah taik lah ko

  • zaki karnain
    zaki karnain 29 天 前

    Teroris dulu mah pinter2 ngerakit bom pake remot, mana ada bom bunuh diri dulu

  • Jem Brong
    Jem Brong 29 天 前

    Apa pun alasan bom bunuh diri dg alasan ajaran islm.demi alloh itu bukan org islam .dan hanya org gila sj yg beranggapan bom bunuh diri jihad.

  • Jem Brong
    Jem Brong 29 天 前

    Hanya org yg otak y sakiit.bunuh org jihad.yg melakukan bom bunuh diri itu bukan org islam .

  • MaHama Part II
    MaHama Part II 29 天 前

    he is too real

  • Sahlan Rosidi
    Sahlan Rosidi 个月 前

    Ĺĺ

  • all of world news
    all of world news 个月 前

    Hasutan kerajaan untuk menyemangati rakyat jaman bahula

  • all of world news
    all of world news 个月 前

    Orang goblok

  • Abdul Hadi
    Abdul Hadi 个月 前

    islam yg benar ga seperti itu...ini orng yg sakit jiwa aja

  • Abdul Hadi
    Abdul Hadi 个月 前

    ini orng gila

  • Pacul Langit
    Pacul Langit 个月 前

    Jan lucu jga liat orang gila demam pahala

  • Pak Parto
    Pak Parto 个月 前

    Orang gendeng kok masi dengar coi"

  • Pak Parto
    Pak Parto 个月 前

    Sesat mas bro kamu ini , cepat tembak mati aja .

  • Darwin Sitepu
    Darwin Sitepu 个月 前

    Aliran sesat gak.ada Agama yg mengajarkn membunuh

    • Darwin Sitepu
      Darwin Sitepu 个月 前

      Orang kayak gini kok di kasih hidup nembak polisi kok pahala Agama apa yg kau Anut itu....

  • Rudi 279
    Rudi 279 个月 前

    Orang gila

  • Mohamad Raka
    Mohamad Raka 个月 前

    jihad fisabilillah ndasmu

  • Shee Sumendap
    Shee Sumendap 个月 前

    hidup sdh merdeka nda ada rasa syukur mw jadi teroris.

  • suprayitno yitno
    suprayitno yitno 个月 前

    ini orang sinting

  • Ygn Rock
    Ygn Rock 个月 前

    Jihad yang salahhh kaprah

  • Chow Phe Thong
    Chow Phe Thong 个月 前

    Ini orang masih hidup. Orang bayaran dan settingan .

  • Cok Raka
    Cok Raka 个月 前

    Jihatmu berhasil bunuh 200 or di bali dan 1000 kali lipat di aceh , lalu 12 korban ,bom bali 2 hasilnya 1000kali lipat korban gempa di jawa tengah n barat, masihkah kamu ingat kkarma dr perbuatan terormu.

  • Riko Prayesta
    Riko Prayesta 个月 前

    Jadi penasaran, kira2 dia udah ketemu 72 bidadari belum ya?

  • Rudy Gunadi
    Rudy Gunadi 个月 前

    Jiwa orang arab ya gini dari dulu