TERPIDANA MATI BOM BALI, EXLUSIF PERNYATAAN ALI IMRON

分享
嵌入
  • 添加 2013年09月20日
  • ALI IMRON TERPIDANA BOM BALI
    EXLUSIF di INDONESIA LAWYER CLUB

评论 • 2 280

  • Tanah Airku
    Tanah Airku 2 天 前 +1

    Nnti kita jihad sama2 klo nkri diganggu negara lain

  • yang waras ngalah
    yang waras ngalah 3 天 前

    ini lah contoh2 Islam sejati .. mencontoh nabi terbaik terakhir Muhammad Saw..

  • Apip Kolik
    Apip Kolik 3 天 前

    Teroris ki cek ko jancok

  • Sudar Risman
    Sudar Risman 5 天 前

    Pahala bapak mu

  • pro fesor
    pro fesor 6 天 前

    Dangkal otaknya, Emng ini negara lu yang bikin. Terbentuknya Indonesia dari berbagai suku dan agama. Lu mabok agama sampe Goblok, bobrok, cacat otaknya. Tidak ada halalnya jihad begitu. Salah kaprah, halalkan darahnya buat orang yang melukai darah saudaranya sendiri. 👏😋🔥🔥🔥🔥

    • pro fesor
      pro fesor 5 天 前

      @Syahrizal Mahendra gue komentar buat tmnnya yg udh di alam kubur bang. 😋

    • Syahrizal Mahendra
      Syahrizal Mahendra 5 天 前

      Lu baru nonton skrng? Komennya msh gini aja, lagian ali imron udh gak jd teroris lg, malah dia skrng ikut organisasi yg bertujuan utk deradikalisasi. Coba deh liat vidio ali imron yg lain

  • Memo Riyanto
    Memo Riyanto 6 天 前

    Kasiannya salah belajar dia

  • Lili Yau
    Lili Yau 7 天 前

    teroris kbh berjenggot....
    bang karni dr dlu mmg sdh megab* ngomongnya ya...

  • Gea Hudya Aditama
    Gea Hudya Aditama 8 天 前

    Orang goblok tolol gini didenger hadeuh.. kenapa dilanjutin jg ya acaranya awkakwkakwmak

    • Dian Lia
      Dian Lia 8 天 前

      Berarti anda ilmunya dikit banget dengan mendengarkan pelaku kita tahu bagaimana langkah kita selanjutnya...
      Kalau pelaku bilang sasarannya brancahs maka petugas harus amanain brancash...bukan yg punya bank.....jadi g salah kerja

  • Wiwin Bkl
    Wiwin Bkl 9 天 前

    Hidupkan Sunnah matikan bidah

  • Nurhayati N
    Nurhayati N 10 天 前

    apa itu rosululloh gk pernah maksa org masuk islam seperti yg dikatakn siteroris ini dia pemahaman teroris nganggo karepe dewe islam gk gtu pokokx klo kta2x gk jauh dri togut dn bid ah itu wahabi yg gmpang mengkafir2kn org yg gk srpaham dgnx dn menghalalkn drahx dasar otak soplak

  • agung hadi
    agung hadi 10 天 前

    Jihad cukup cari nafkah buat kluarga.

  • King D'puck
    King D'puck 11 天 前

    Keras memang

  • sarif almandura46
    sarif almandura46 11 天 前

    Jaman ckrg gampang membunuh org gk bersalah d anggap jihad goblok

  • oiler pintar
    oiler pintar 12 天 前

    sebenernya dia orang pintar ahli kimia

  • gihanaz rixy
    gihanaz rixy 12 天 前

    Hehe..jihad penafsiran sendiri...mupeng nt li..
    Ilmu lu kejauhan....

  • Uwie Tok
    Uwie Tok 13 天 前

    Dah tembak mati tuh menuh” in tempat aja kan katanya jihad

  • Uwie Tok
    Uwie Tok 13 天 前

    Teroris bahasa nanya jihad neraka loh Indonesia baik baik aja
    Bilang mau jihad

  • Satria Kelana
    Satria Kelana 13 天 前

    Jihad paling berat itu melawan hawa dan nafsu Ali Imron goblok

  • Satria Kelana
    Satria Kelana 13 天 前

    Km.itu bakal.menghuni neraka jahanam

  • mat matsabu69
    mat matsabu69 13 天 前

    Jihat koplak loe.

  • Rima Holil
    Rima Holil 14 天 前 +1

    sdh jelas membunuh org2 yg tdk bersalah itu dosa. n yg di bunuh di bali itu org2 yg tdk bersalah, lalu jihad dr mana???? jangan mengatas namakan islam bung.
    MEMEBUNUH ORANG KAFIR
    Tidak semua orang kafir memusuhi kaum Muslimin. Oleh karena itu, agama Islam mengajarkan sikap yang berbeda terhadap orang-orang kafir yang memerangi kaum Muslimin dengan orang-orang kafir yang tidak memerangi.
    Orang-orang kafir yang memerangi kaum Muslimin, mereka berhak mendapatkan balasan yang setimpal. Allâh Azza wa Jalla berfirman :
    وَقَاتِلُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ الَّذِينَ يُقَاتِلُونَكُمْ وَلَا تَعْتَدُوا ۚ إِنَّ اللَّهَ لَا يُحِبُّ الْمُعْتَدِينَ
    Dan perangilah di jalan Allâh orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allâh tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas. [al-Baqarah/2:190].
    Adapun orang-orang kafir yang tidak memerangi kaum muslimin, Allâh Azza wa Jalla berfirman :
    لَا يَنْهَاكُمُ اللَّهُ عَنِ الَّذِينَ لَمْ يُقَاتِلُوكُمْ فِي الدِّينِ وَلَمْ يُخْرِجُوكُمْ مِنْ دِيَارِكُمْ أَنْ تَبَرُّوهُمْ وَتُقْسِطُوا إِلَيْهِمْ ۚ إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الْمُقْسِطِينَ
    Allah tidak melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tidak memerangi kamu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allâh menyukai orang-orang yang berlaku adil. [al-Mumtahanah/60:8].
    Oleh karena itu, Islam melarang membunuh orang kafir yang tidak memerangi kaum Muslimin, yaitu orang kafir dzimmi, mu’ahad, dan musta’man. Barangsiapa membunuh orang kafir jenis ini, maka dia terkena ancaman keras yang datang dari Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Dari Abdullâh bin ‘Amr, ia berkata: Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :
    مَنْ قَتَلَ مُعَاهَدًا لَمْ يَرَحْ رَائِحَةَ الْجَنَّةِ ، وَإِنَّ رِيحَهَا تُوجَدُ مِنْ مَسِيرَةِ أَرْبَعِينَ عَامًا
    Barangsiapa membunuh orang kafir mu’ahad, (maka) ia tidak akan mencium bau surga, padahal baunya didapati dari jarak perjalanan empat puluh tahun. [HR al-Bukhâri, no. 2995].

  • Anna Maria
    Anna Maria 14 天 前

    Nembak polisi kok pahala..pahala kepalamu peang

  • Anisah assiriani
    Anisah assiriani 14 天 前

    Sakit hatiku menonton ini

  • Dennis Flute
    Dennis Flute 14 天 前

    Jihad yg benar itu di KPU bela prabowo...

  • Yohanes Belido
    Yohanes Belido 15 天 前

    Ada2 sj,,, mmbingungkn.

  • Kietx Kiet Tan
    Kietx Kiet Tan 15 天 前

    Kalau tujuan jihat ke NKRI...knp y yg ada sasaran ke gereja...saya rasa terorisme.harus dibumi hanguskan

  • Nadia Eagles Rich Sww

    Ini manusia iblis jihad kok bunuh org.
    Tumpas sj jgn smp hidup berkeliaran biar sm kaeturunanya

  • Mhing Mhing
    Mhing Mhing 15 天 前

    taek lo... emg sorva milikmu

  • Apul antonius Silalahi

    Doktrin 72 bidadari

  • Richard Taihitu
    Richard Taihitu 15 天 前

    Yg ini masih idup ?

  • Kezia jiexiya
    Kezia jiexiya 15 天 前

    Semua yg namanya teror yg mengatas namakan agama adlh sesat

  • Raja Dari desa
    Raja Dari desa 15 天 前

    Ciri manusia gak punya otak

  • Marsono Abunawas
    Marsono Abunawas 15 天 前

    Apa ada contoh dari Rosullah membunuh orang yang secara semena mena.

  • Marsono Abunawas
    Marsono Abunawas 15 天 前

    Itu namanya tidak sesuai dengan Rohmatan lilamin.

  • Feri Sagitarius
    Feri Sagitarius 16 天 前

    Koruptor itu muslim thogut

  • Feri Sagitarius
    Feri Sagitarius 16 天 前

    Teroris itu tertipu nafsu sendiri rela mati demi bidadari,isis itu membantu israel untuk merebut suriah

  • Umbu Ndeha
    Umbu Ndeha 16 天 前

    Sampe jumpa dialam baka pak haji

  • putra kejawen
    putra kejawen 17 天 前 +1

    Teroris Djancokkk !!!

  • Mekkah Lombok
    Mekkah Lombok 17 天 前

    Mana ada rasullulloh mengajarkan pembunuhan,ak yakin dia bukan orang islam,pasti ada faktor lain di belakang,klu emng dia islam sejati,anak SD juga tau klu rasullulloh tidak pernah mengajarkan membunuh,

  • Agnan Fadilah
    Agnan Fadilah 17 天 前

    Orng sprti ini pemikirannya bunuh orng TK berdosa baginya jihad trs agama dipake dasarnya...dasar bodoh agama itu TDK mengajarkan kekerasan apalagi smpe mmbnh orng TK berdosa itu bkn jihad TPI mati konyol mti sia2..
    Mti jihad yg bnr bkn sprti itu para teroris jngn lah agama kau plintir untuk modalmu ..bljr kg kau agama jngn merasa SDH bnr hidupmu klo mmng mau mti jihad kau pergi ke timur tengah ...

  • Terminal Cell
    Terminal Cell 17 天 前

    Agama bukannya mendamaikan malah bikin kisruh. Fuck

  • Putra Rizky
    Putra Rizky 17 天 前 +4

    Gaya bicara Ali Imron bisa diliat kalo dia orang pinter

    • Putra Rizky
      Putra Rizky 15 天 前

      @Satu Nusa Satu Bangsa iya sih, namanya aja pinter tapi keblinger ya gitu

    • Satu Nusa Satu Bangsa
      Satu Nusa Satu Bangsa 15 天 前

      Pinter ngapusi otak tetoris sok suci pd hal kerak neraka tuh orang tempatnya

  • I no subscribe james

    Tuhan seperti apa tu yg ajarannya bom orang yg gak bersalah.. herannn d di luar akal sehat

  • ocky dwi ardian
    ocky dwi ardian 17 天 前

    Penembakan polisi atas dasar jihad? Somplak Matamu suwek a. Belajar ngaji salah gurunya ya gini jadinya.

    • AHYAT
      AHYAT 16 天 前

      Dan aksi yg bom. Nembak2 dari belakang itu bidah... Salah

    • AHYAT
      AHYAT 16 天 前

      Kan dia jelasin. Ada simpatisan yang ugal2an bikin aksi... Dan dia ngaku. Udah langgar aturan jihad...

  • mur sal
    mur sal 17 天 前

    Islam itu sudah kuat dan damai kenapa harus loe rusak.. Loe menyalah artinya jihad dalam agama islam... Baca alquran harus tau artinya.

  • Katrin Ari
    Katrin Ari 18 天 前

    Orang gila 🙄islamnya gaktau islam buatan organisasi celana congklang kalik

  • Was Kun
    Was Kun 18 天 前

    Otak2 nya udah di cuci

  • Was Kun
    Was Kun 18 天 前

    Salah kaprah ms jihad kok kya itu jihatin dlu diri kamu

  • Say Yang
    Say Yang 18 天 前

    Bukan jihat melainkan kejahatan

  • Sigit Harianto
    Sigit Harianto 18 天 前 +19

    Jihad yg g sesuai ya mati sangit, rosululloh tdk mengajarkan pembunuhan, mengajarkan kasih syang,

  • Husnul Khatimah
    Husnul Khatimah 19 天 前

    Kami akan lanjutkan perjuangan kalian untuk tegaknya syariat Islam di Indonesia

  • danz barber
    danz barber 19 天 前

    Orang gila ko di ajak ngobrol..😂
    Bunuh aja biar gak berisik.

    • danz barber
      danz barber 18 天 前

      @Husnul Khatimah
      Kamu & teroris yg PINTAR???
      HAHAAAA....🙈🙈🙈

    • Husnul Khatimah
      Husnul Khatimah 19 天 前

      danz barber bego amat kau

  • Rohman Syah
    Rohman Syah 20 天 前 +2

    Abang bilang nembak polisi tu jihat. . . Lah klw polisi lgi nyari nafkah buat klwarga... Trus abang tembak mati. Lah yg jihat abang apa pak polisi?
    Bang yg jlas jihat pergi k negara islam yg lgi perang tu.

  • reagan rafael
    reagan rafael 20 天 前 +3

    Membunuh buat dpet tiket otomatis ke alam baka ya wkwk.

  • Hamdan Tenarya
    Hamdan Tenarya 20 天 前

    Orang gila imron

  • derlis langobelen
    derlis langobelen 20 天 前

    Tembak aja klw model otak lu tetap bgtu

    • TIKAR PANDAN
      TIKAR PANDAN 20 天 前

      itu ngejelasin bosku.. dia sudah pro.. dilihat dipahami blog goblok

  • Nazwa Nazwa
    Nazwa Nazwa 21 天 前 +4

    jihadte wong gemblung

    • Ihsan Nudin
      Ihsan Nudin 17 天 前

      betul mbak jauh dari aklak rosul

  • Rudy Riby
    Rudy Riby 23 天 前 +2

    Jihad bukan membunuh orang bossku

  • fathony mohammad
    fathony mohammad 24 天 前 +2

    Tonton sampai habis wooyyyy!!!
    Yg komen pada gagal faham

  • Uge Gunara
    Uge Gunara 24 天 前

    Obsesi + Fanatik = super Bodoh

  • RIO Black
    RIO Black 26 天 前

    perjuanganmu sia sia..

  • Agustina Sukirman
    Agustina Sukirman 26 天 前

    AGAMA ITU UNTUK MEMBUAT ORANG MENJADI LEBIH BAIK DAN BERAHKLAK YG BLM BAIK YG BEDAH HRS DIDEKATI DGN KASIH MAKA DGN DEMIKIAN ITU BARU BISA DAPAT PENCERAHAN KLU DGN MEMBUNUHNYA BGMN ORANG MAU BERUBAH MELAINKAN DENDAM PASTI AKAN MEMBALAS JIKA ADA KESEMPATAN AJARAN ISIS INI MEMANG BODOH DAN JAHAT . MK LIHAT SURIA LIBANON MESIR YAMAN SEMUA NEG ISLAM TDK ADA TENANGNYA PERANG TERUS ANAK2 TERLANTAR SEKOLAHNY A menciptakan kebodohan2

  • justgaming
    justgaming 26 天 前

    demi alloh kalo islam benar kayak gini gw mending gak punya agama :)

  • Agustina Sukirman
    Agustina Sukirman 26 天 前

    Orang gobloknya bkn main yg kamu serang itu siapa ??? Serang ke NKRI Mengapa orang yg diserang itu yg tdk tahu apa salahnya dan masalahnya Teroris itu sangat jahat krn membunuh orang yg tdk bersalah sangat jahat dan teramat jahat

  • java java
    java java 26 天 前

    Agamnya lucu... Jihat kok di Indonesia... Hahahah ngakak

  • PRINCESS YES Yes
    PRINCESS YES Yes 27 天 前

    Wow.....ajaran siapa itu....

  • Adz Fayta
    Adz Fayta 27 天 前

    Teroris juga bid'ah

  • Ipan Ahmad
    Ipan Ahmad 27 天 前

    Santuy ngebunuh orang pak haji???yang penting pahala lah ye pak haji

  • su witri
    su witri 27 天 前

    ya allah seperti.itu ternya pemikiran kaum radikal....!!
    miris ini bukan megara timur tengah tp bangsa yg mempunyai ber ragam agama .adat .suku. budaya....!!
    ya allah lidungi bangsa ini agar senan tiasa aman nyan damai dan sentosa....Amin

  • Mutiara Ponsel
    Mutiara Ponsel 27 天 前

    Matamu...memerangi..thai

  • Socialoo
    Socialoo 27 天 前 +1

    Ali imron ini bukan manusia, yg namanya membunuh itu dosa besar dalam islam. Dari cara bicaranya kelihatan sudah rusak dan melenceng

  • vi zeath
    vi zeath 27 天 前

    kenapa aku nonton kayak gini

  • amelletta pinkkitty
    amelletta pinkkitty 27 天 前

    haduuuuh teroris tolong lah pergi ja nah ke yaman kah suriah kah bantu dsna tolong jihad disana aja nah

  • Andri Malik
    Andri Malik 28 天 前

    Mujahidin bukan teroris abang

  • Brayyan Maulana
    Brayyan Maulana 28 天 前

    Perang untuk perdamaian atw perang diatas perdamaian

  • Budi Aprianto
    Budi Aprianto 28 天 前

    Ini gambaran yang nyata...
    Pemahaman macam apa????
    Jihad ko bid'ah..,otak lu aja yang ga beres...
    Makanya kalo ngaji jangan sambil tidur

  • Silverio Tilman
    Silverio Tilman 个月 前

    Saudaraku sekalian,Allah telah menciptakan otak kita untuk berpikir dengan jernih.
    Selidikilah setiap roh yang berbisik dan berbicara kepada kita, apakah roh itu berasal dari Allah atau tidak.
    Allah menciptakan semua umat manusis sesuai dengan kehendak Nya sendiri.
    Allah ingin manusia itu hidup berdampingan satu sama lain.
    Allah mengasihi semua ciptaan Nya.
    Allah ingin manusia mendengarkan suaraNya dan berhubungan relasi baik dengan Allah maupun sesama manusia.
    Allah menghendaki supaya manusia salin mengampunyi dan mengasihi tanpa batas, sebagaimana Allah sendiri mengasihi kita.
    Siapa yang sirik,benci,dan mencap orang lain kafir,dia tidak mengenal Allah sedikitpun.Dia adalah sorang pendusta dan mengikuti si pendusta yaitu iblis yang pada dasarnya adalah dusta.
    Segala kejahatan antara lain:
    Iri hat
    Dengki
    Pencemoh
    Pembunuh
    Amarah
    Keserakahan
    Pemfitnah
    Kecurigaan
    Kecurangan
    Mau menang sendiri
    Cemburu dll,tidak akan mendapat bagian sedikitpun di dalam kerajaan Allah.
    Yang menjadi kriteria bahwa dia mengenal Allah antara lain:
    Kasih
    Pengampunan
    Sukacita
    Murah hati
    Kebijsksanaan
    Tidak sombong
    Memberi tanpa pamrih
    Rela berkorban demi pendeitaan orang lain,dll
    Itu yang dikehendaki oleh Allah sepenuhnya dan menjadikan dunia ini seperti di Surga yaitu hidup betdampingan satu sama lain yang penuh damai sejahtera.
    Semoga semua umat manusia meiliki kasih yang sempurna untuk salin mengasihi,sebab Allah yang kita sembah adalah kasih dan hanya satu satunya. (Allah Yang Maha Esa)
    Tidak ada Allah lain seperti Dia.
    Wasalam.....

  • Ana Mansuron
    Ana Mansuron 个月 前

    Penjelasannya muter2 gak karuan.yg namanya jihad fisabilillah dinegara yg noderen seperti ini adl dgn memberi pedoman/ajaran islam yg kuat agar anak cucu kita tdk terjerumus kedunia maksiad duniawi/duniawi dgn alasan berlandaskan akherat/bunuh diri.anda sok jihad tapi anda menanam jiwa2 dendam pada kaum yg akan benci kepada kaum anda.kaum celana cingkrang

  • ranto utomo
    ranto utomo 个月 前

    Kenapa yg dibom islam indonesia yg dianggap bidah dan thogut...harusnya yg dibom mekkah sekalian krn telah mmbolehkan islam nusantra yg ente cap thogut dan bid ah untuk pergi haji..gmn sih ...

  • ranto utomo
    ranto utomo 个月 前 +4

    Haha sama2 teroris malah saling mmbidahkan..tp dah terlanjur mati...mati bid ah.kwkwk..mngkajinya telat udh terlanjur mati

  • Guntari Asih
    Guntari Asih 个月 前

    Teroris matinya jd buto

  • Guntari Asih
    Guntari Asih 个月 前

    Uripi anak bojomu kui ws jihad.bodoh

  • rizky ruchfiansyst
    rizky ruchfiansyst 个月 前

    Org gila ini mah gak ngerti paham jihad yg sebetulnya, arti ISLAM ja gak paham dsr idiot, punya kepinteran tapi kblinger digunaken utk neror org yg gak bersalah dsr tolol, org kuat harus membantu yg lemah yg lemah gak bisa membantu dg materi/tenaga ya dgn doa yg tulus, itu paham jihad pa bukan dsr pelaku teroris kl emosian otak jgn pindah ke pantaaaat makanya

  • Mas Agus
    Mas Agus 个月 前

    Goblok di ingu...

  • Kadek Agus
    Kadek Agus 个月 前 +1

    I'm from bali,, & i don't like you

  • Kadek Agus
    Kadek Agus 个月 前

    Apkah orng ini sudh mati? Serius nnya

  • Sampiko Piko
    Sampiko Piko 个月 前 +1

    Terus yg kau serang itu umat Islam jg.goblok Lo..dan pasti kau itu dapetnya neraka bukan surga..insakAllah neraka.

  • Jessealoyz Alxander
    Jessealoyz Alxander 个月 前

    Sesat

  • sarjana gadungan
    sarjana gadungan 个月 前

    Seneng bid'ah2ke wong liyo, koncone dewe jihad yo jare bid'ah, ono2 bae. Kaku ah koclok nemen wong2 kui.. mangkat ngajine ora sisiran kayane 😂😂😂

  • Sri Widodo
    Sri Widodo 个月 前

    Intinya iblis ingin mengadu domba manusia lewat agama klu manusia habis akhirnya iblis yg gantian menempati dunia.jadi kesimpulanya salah satu ajaran ada yg ajaran iblis

  • Fernando Hutabarat
    Fernando Hutabarat 个月 前

    Ho.. apakah jihad itu kewajiban seperti ke Mekkah ya??🤔

  • Vino Adja
    Vino Adja 个月 前

    salah jalan

  • Dewa Made Suweta
    Dewa Made Suweta 个月 前

    TENGGELAMKAN SAJA....!
    OTAK KEBLINGER DIPELIHARA... BUNUH ORANG KOK ALLAHUAKBAR.... JIKA PERINTAH SETAN BENEER TUH..

  • Yabes Indrawan
    Yabes Indrawan 个月 前

    Eksekusi saja , kan dapat 72 bidadari Masih perawan montok dan

  • anisah khayla zhaina

    Klu mau jihad ke palestina bro

  • Sunar Man
    Sunar Man 个月 前 +1

    Contoh bid'ah itu ngebom

  • Sunar Man
    Sunar Man 个月 前

    Jihad itu sebenernya melawan nafsu brutal

  • Candra Pelawi
    Candra Pelawi 个月 前

    Islam tidak boleh membunuh,

  • Jolo Wojo
    Jolo Wojo 个月 前

    Ngomong opo

  • Komeng Sulistian
    Komeng Sulistian 个月 前

    Jihad bkn untk ngebunuh di indonesia tp di timur tengah