TERPIDANA MATI BOM BALI, EXLUSIF PERNYATAAN ALI IMRON

分享
嵌入
  • 添加 2013年09月20日
  • ALI IMRON TERPIDANA BOM BALI
    EXLUSIF di INDONESIA LAWYER CLUB

评论 • 1 566

  • Henry Daya
    Henry Daya 天 前

    inilah wujud asli ajaran islam ,,jihad membunuh dan mem bom orang orang non muslim

  • malack sempre
    malack sempre 4 天 前

    Kamu mati masuk neraka anjin.dasar teroris iblis.😈😈😈

  • malack sempre
    malack sempre 4 天 前

    Bunuh aja orang kayak gitu.

  • Mario Bahsler
    Mario Bahsler 5 天 前

    ???? Asli, serem banget nih agama.

  • Jhosua Paroy
    Jhosua Paroy 6 天 前

    Tembak sja

  • Juliano yohanes
    Juliano yohanes 6 天 前

    ........islam bukan teroris tapi teroris itu islam.......

  • samuel lancaster
    samuel lancaster 8 天 前

    Yap itulah otaknya teroris isinya kalau bunuh masuk surga dan sudah di cuci otak jadi robot pembunuh makanya sahabat para muslim jgn ikut kayak gini ini salah besar aku tahu kalian org islam yg baik dan patuh kepada sang pencipta semoga kalian mendapatkan wahyu / hidayah
    Assalamualaikum Nkri

  • Madek Adi
    Madek Adi 9 天 前

    Kalian sangat bdoh kalo percya bom bnuh diri itu msuk surga,stupid!!!

  • UnyeNg Uruguay
    UnyeNg Uruguay 10 天 前

    dasar koplak..
    ini akibat alQuran di terjemahin ke bahasa indonesia..
    Hati2 sama orang yang suka ngomong bid"ah..bid"ahh
    perlu di awasi..

  • dadi koswara
    dadi koswara 10 天 前

    Kirain udah tobat tuh si Imron ga tahunya masih radikal

  • Micheal Micheal
    Micheal Micheal 12 天 前

    Kononnya jihad itu,mati akan masuk syurga dan di janjikan bidadari di syurga,,ajaran sesat

  • tukang ngaladog
    tukang ngaladog 15 天 前

    goblok nih si ali, pake atas nama NKRI, pake atas nama JIHAD, pake atas nama yg diajarkan Rasulullah lagi... guoblok

  • Syafa Atul
    Syafa Atul 15 天 前 +1

    JIHAD KO JADI PEMBUNUH BUKAN ITU CARANYA KALO ISLAM SUDAH DI SERANG OLEH AGAMA LAIN AYO KITA LAWAN ITU BARU NAMANYA JIHAD

  • frisilia leaua
    frisilia leaua 16 天 前

    iya kaw nih....ngak baik kaya gittu mas....tra masuk neraka nanti ..
    karna kamu uda habisin nyawa manusia ....emangnya kamu bisa buat nyawa....kasian loww turis .wni banyak yg mati sia2 nyawanya kaw buat begitu.......nanti tuhan marah besar sama kamu....

  • Gilang Aditya
    Gilang Aditya 22 天 前

    ini cocok dijadikan hero baru mobile legend. bisa jdi mage yg bawa bom

  • Bancet. Tv
    Bancet. Tv 22 天 前 +1

    TOLOL

  • Dasir Dacing
    Dasir Dacing 23 天 前

    Yg komen pada GK habis nontonnya , jd ada yg salah jalur

  • Tgk Jamaluddin
    Tgk Jamaluddin 25 天 前

    Insyaallah islam akan bangkit untuk memperjuangkan syariat seperti di aceh tampa membubarkan pancasila bila perlu syariat agama lainpun di berlakukan untuk ummatnya masing masing...kenapa eceh bisa propinsi lain tdk bisa...?

  • Anton Wuryanto
    Anton Wuryanto 个月 前

    Kita kerja cari makan untuk keluarga itu aja jihat.g usah repot-repot.
    Kamu ali.teroris ya tetep teroris g usah sok ngomong layak orang bener

  • axl receiving
    axl receiving 个月 前

    Saran gue mah tembak mati aja orang kek gini. Mau ngaku salah mau ngaku bertobat.
    Tabiat, ideologi susah untuk di rubah.teroris gk ada obatnya.

  • Helmy Yuly artha
    Helmy Yuly artha 个月 前

    Goblok luh belajar dmn luh am monyet kali ajaran sesat loe kafir

  • Siti Vira
    Siti Vira 个月 前

    Apapun alasanya mmbunuh orang apalagi dgn alasan agama jdi teroris pula ttp hrs di hukum mati.biar bibit2 teroris tdk smkin berkembang biak BAHAYA !

  • Gita Gita
    Gita Gita 个月 前

    ko' blom mati aja

  • Gresyenatalia Siauta

    membunuh itu ada amal enak cok....wkwkwkw taiii

  • Wanda Muslim
    Wanda Muslim 个月 前

    maksud jihat sebenar ey adlah...dakwah memberi dan menggaris kn menarik hamba hamba yg sesat..nmun tdk smpe it jhihat...smpe mcm it.....yg bnar jihat ketika yg bebas mcm it presiden buat kn denda atau tutup pariwisata yg buat maksiat atau ksih btas aurat untuk di tampil kn di dlm negri kita......seseksi manusia tpi jgn smpe pkai kolor sm beha.....pkai celana pende y dgn kaos gtu....kn boleh jgn main lsung jdi barang bekas lah....komen dari sy....

  • Jana Bodong
    Jana Bodong 个月 前

    otak nya ini org dmn, mau jihad yaa lu tinggal jalanin apa dr Allah, bukannya bunuh org, emang ada allah Suruh bunuh orang?

  • Ali Pashter
    Ali Pashter 个月 前

    Sangit modar mu cox!!!

  • Arie Armandas
    Arie Armandas 2 个月 前

    Fuck sekali teroris tetap teroris , tidak ada mantan teroris seharusnya , karena sudah seharusnya yg bikin gaduh negara ini di sikat habis sampai ke akar !!!!

  • andi andi
    andi andi 2 个月 前 +2

    Islam itu gak mengajarkan kekerasan .....Islam itu damai
    Jihad ini jihad itu ,sana ke palestina jihad noh bunuh israel itu baru masuk syurga

  • Dominggus mobata
    Dominggus mobata 2 个月 前

    Bangzat kau . iblis

  • Adit Rama
    Adit Rama 2 个月 前

    Dasar org indonesia, Teriak2 jihad ngancurin negara sendiri. lihat sana di palestina, kalau lo emang jihad lo bantai tuh israel2. sholat ngaji puasa doa lo semua melenceng..
    memang banyak turis di negara ini tapi lo liat dong saudara2 sebangsa lo juga banyak..
    buat para teroris nih, selama lo masih pada neror negara sendiri berarti lo pecundang. mati sia2 boss... saudara muslim kita di luar sana jauh lebih membutuhkan kita tp apa kita mampu merasakan penderitaan mereka???????

  • Rina Nur
    Rina Nur 2 个月 前

    Jihat mata lo bejat utek mu jeblok dasar dazal terkutuk laknat lo

  • Tyas april
    Tyas april 2 个月 前

    walah wong waras gak kui

  • sutusutu saleh
    sutusutu saleh 2 个月 前

    islam islaam entah agama apalah kau

  • hery seong
    hery seong 2 个月 前

    Kenapa harus masuk islam dipaksa?? Bukankah dalam Al quran agamamu agamamu agamaku agamaku?

  • Syahrul Effendi
    Syahrul Effendi 2 个月 前

    Langsung tembak aja lah gak usah banyak bacot

  • Windra Tanveri
    Windra Tanveri 2 个月 前 +1

    Israel jelas musuh bung, bukan bali.

  • Tian Brn
    Tian Brn 2 个月 前

    ngapain lg ini masih hidup?sedangkan tindakannya uda banyak merengut korban.apa ini manusia berhati mulia?

  • Aris Kobain
    Aris Kobain 2 个月 前

    Biarin aja biar neraka gk kosong

  • Koh Apin
    Koh Apin 2 个月 前

    Hanya yesus yg beri kasih kepada semua org. Jika anda ikut yesus. Anda akan mempunyai kasih.

  • bryllian reyga
    bryllian reyga 2 个月 前

    matamu li ali

  • Jovando HK
    Jovando HK 2 个月 前

    Ya kalo ingin Jihad, sayangilah kedua orangtuamu, Berbakti untuk negerimu, Jalankan sholatmu, Amalkan ibadahmu. itulah jihad

  • ninok Ewik
    ninok Ewik 2 个月 前

    Gila km Wong gemblung

  • Susah G3lis4h
    Susah G3lis4h 2 个月 前

    renungkan perasaan ratusan keluarga yg kehilangan anggota keluarga yg disayangi.

  • Narwan Ardian
    Narwan Ardian 2 个月 前

    orang hebat

  • Hk Hk
    Hk Hk 3 个月 前

    Wong edan

  • Budi Santoso
    Budi Santoso 3 个月 前

    Ternyata mereka komunitas orang2 yang sangat cerdas...! Tapi salah langkah harusnya pemerintah memberikan pembinaan berupa penyuluhan2 dan seminar2 "ANTI RADIKAL DAN TERORISME"

  • Supri Yanto
    Supri Yanto 3 个月 前

    Cocok ini bergabung dengan yang ngaku partai alloh Pks PAN dan geredra

  • Reza Zain Malik
    Reza Zain Malik 3 个月 前

    selamat berjihad melawan murka tuhan di alam kubur...

  • Rizal Sukma
    Rizal Sukma 3 个月 前

    anak cucu dajjal..islam gk ad ajaran tuk mmbunuh sesama umat Allah. laknatullah kau ali imron biadab

  • Arvino Putra
    Arvino Putra 3 个月 前

    Jelas ini pemberontak negara

  • huda app
    huda app 3 个月 前

    Umat islam Ali imron ibarat kaset ,isi yg baik baik sdh dihapus ,jafi yg ada diotaknya hanta membunuh dan membunuh coba aktifitasnya semua bertentangan dengan tujuan Islam yg rahmatan lil alamin semua bertentangan dgn kandungan Alqur,an ,semua bertentangan dgn perintah Allah dan Rosulullah

  • huda app
    huda app 3 个月 前

    Sama saja jawabannga Ali imron ,ali imron juga mempunyai tujuan yg sama akan menggulingkan indonesia denganemaksakan kehendak ,hanys beda sasaran saja ,oke pada prinsipnya semua menyalahi perintah Allah ,silahkan renungkan ,ini prinsip dakwah orang orang zalim ,memutar balikkan perintah Allah ,Rosulullah diturunkan ke muka bumi hanya untuk memperbaiki ahlaq dan menjadikan Rahmatan lilalamin,bukan memaksa keimanan dan membunuh ,ini orang kumprung yg begini ,gurunya pasti orang kumprung juga ,ya allah ya robb lindungilah bangsa indonesia dari kezaliman orang orang bodoh yg zalim dan lindungilah umat islam dari kejahatan dajal ,ini gampur sama dgn dajal

  • huda app
    huda app 3 个月 前

    Ini semoga generasi indonesia kedepan jangan seperti iblis ini ,ini belsjar agama salah kaprah,Rosulullah bukan teroris bodoh banget ,Rosulullah diludahi orang yahudi aja malah membalas dengan kebaikan,jadi orang radikal ini berbeda jauh dengan tujuan Allah swt menurunkan Nabi Muhamad ke muka bumi ini ,yaitu untuk menjalankan visi dan misi Allah yaitu Rahmatan lilalamin ,perbaikan ahlaq ,jadi dakwah rosulullah dakwah katena perintah Allah untuk memperbaiki ahlaq ,bukan membunuh ,kalo begitu dakwahnya dan tidak mau berubah ya selamat anda salah satu diantara yg menantang Allah dan Rosulullah ,Allah swt dan rosulullah sangat mencintai semua manusia ,masalah keimanan tdk bisa dipaksakan tugas Rosulullah hanya berdakwah bukan memaksa atau membunuh,ini yg keliru mendalami hakekay Agama ya seperti ini ,oke selamatenjadi penghuni Neraka,tdk ada dalil dakwah dengan membunuh ,perintah perang adalah jika kita umat islam diserang atau didholimi ,

  • Tyler Lee
    Tyler Lee 3 个月 前

    Teroris bebas

  • nana dharmono
    nana dharmono 3 个月 前

    Sejarah Pangeran Majapahit(Hindu buddha) menikah degan wanita muslim Arab,wanita muslim Arab mau menikah kalau Pangeran menjadi muslim SAW(suka anak2 wanita Aisya bayi 6th dientot).Setelah jadi muslim pangeran Majapahit dihasut melawan Ayahnya,kala itu PANGERAN diberi wewenang jadi Raja Demak.Tentara Demak menyerang ayahnya yang dicap Thogut,ayahnya(MahaDiRaja Majapahit) yan penuh welas asih tidak tega anaknya terbunuh,maka yang dikirim menahan serangan anaknya tentara2 yang sudah tua renta,akibatnya ayahnya dibantai oleh anaknya yang sudah jadi iblis karena ajaran Alquran,Anda bisa baca sejarahnya diperpustakaan Kraton Jogja,sayang tidak boleh dipublikasikan.Itulah terjadinya pemaksaan dan pembodohan penduduk pulau Jawa jadi Islam SAW. Ada sebagian pengikut setia Maharaja Majapahit lari ke pulau Bali,menghindari pemaksaan dan pembantaian.kasihan sekali teroris muslim SAW singkatan suka anak2 wanita Aisya bayi 6th dientot,pikir logika saja bagaimana mungkin Tuhan perintah membunuh kecuali iblis,ingat iblis menipumu Alquran ajaran iblis dan iblispun memiliki kekuatan yang cukup dashyat,sehingga Alquran terlihat berguna,tapi kekuatan iblis mengerikan dan jahat,tetap kekuatan Tuhan jauh lebih dashjat. Lihat saja kata2 muslim SAW(suka anak2 wanita Aisya bayi 6th dientot) yang penuh hawa pembunuhan seperti laknat.penggal,bunuh,itu semua kata2 dari iblis. Keberatan saya adalah terhadap Allah atau Auwloh (dewa islam) bukan dg Tuhan (yg sejati). Tuhan tidak meminta siapapun utk percaya dan tidak menyuruh membunuh mereka yg tidak percaya. Tetapi, Auwloh islam, kejam, keras kepala dan memerintah siapa yg tidak percaya harus dibunuh atau ditundukkan.Jadi sudah menjadi hak kita utk meminta bukti dari keberadaannya. Jika kalian ingin membunuh saya agar menerima Auwloh ini, paling sedikit tunjukkan bahwa dia adalah Tuhan yg benar bukannya Setan. Perintah bunuh,bunuh dan bunuh menunjukan Auwloh(dewa islam)adalah iblis.
    Saya selalu memperhatikan pada bahasa-bahasa didalam Islam. Bahasa didalam Islam sifatnya negatif, bahasa yang mati, penuh dengan kekerasan, amarah, kebencian dan SARA. Manusia adalah hasil dari bahasa, hasil dari bahasa yang negatif dan positif, yang mana dia terima sepanjang masa hidupnya. Jika hidupnya lebih banyak dipenuhi dengan bahasa yang negatif, diapun akan menjadi seorang yang negatif dan ugal-ugalan, dan tidak produktif, yang menolak apapun juga. Sebaliknya, jika bahasa yang positif memenuhi kehidupannya, dia akan menjadi seorang yang positif, bahagia dan produktif. Inilah mengapa bahasa positif didalam Islam telah gagal. Gagal untuk melahirkan orang-orang dengan pandangan yang positif. Melainkan orang-orang yang dihasilkan adalah orang-orang yang negatif. Jika kita melihat kepada masyarakat Islami, yang kita lihat adalah perbuatan orang-orang negatif tersebut.
    Saya tidak melihat Islam sebagai agama - Agama dalam pengertian saya. Islam adalah doktrin politik, yang ditegakkan dengan paksaan. Doktrin apapun yang memerintahkan membunuh mereka yang tidak beriman bukanlah suatu agama. Melainkan adalah doktrin diktator yang ditegakkan dengan paksaan. Ketika saya membaca, contohnya, ayat : “Perempuan dan laki-laki yang berzinah, deralah masing-masing 100 kali, dan janganlah rasa belas kasihan kepada keduanya menghentikan kamu.” Saya tidak melihat adanya kerohanian didalam ayat ini. Ketika suatu kepercayaan berhasil melucuti para pengikutnya dari sisa-sisa belas kasihan yang ada pada mereka, itu juga melucuti mereka dari kerohanian mereka.
    Ada baiknya bagi teroris muslim SAW(suka anak2 wanita Aisya bayi 6th dientot) utk sejenak introspeksi dng cara begini : GANTI atau TUKAR-lah kata “orang kafir”
    dengan kata “orang muslim” pada ayat-ayat Quran berikut.
    (Aslinya kata tersebut adalah “orang kafir”)
    · Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH orang-orang muslim yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui KEKERASAN daripadamu. (Q.9:123)
    · Kelak akan Aku jatuhkan rasa KETAKUTAN (terj. Inggris; terror) ke dalam hati orang-orang muslim, maka PENGGALLAH KEPALA orang muslim dan PANCUNGLAH tiap-tiap ujung jari orang muslim. (Q.8:12)
    · BUNUHLAH orang-orang muslim itu di mana saja kamu jumpai mereka. (Q.9:5)
    · Dan BUNUHLAH muslim di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. (Q.2:191)
    · PERANGILAH muslim, niscaya Allah akan MENYIKSA muslim dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan MENGHINAKAN muslim dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (Q.9:14)
    · Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang muslim itu NAJIS, maka janganlah mereka mendekati... (Q.9:28)
    ▲Bagaimana perasaan anda sebagai muslim seandainya Kitab Suci agama lain memerintahkan kpd para pengikutnya utk melakukan hal-hal sadis itu terhadap kalian? Jujurlah terhadap hati nurani-mu wahai saudara muslim-ku; bagaimana perasaan kalian.
    APAKAH MNURUTMU STIAP ORANG
    SEHARUSNYA MERASA BAIK-BAIK SAJA
    DENGAN PERINTAH AGAMA YG
    KATANYA TURUN DARI LANGIT ITU?
    BILA PERINTAH-PERINTAH BENGIS ITU
    HANYA BERLAKU UTK KALIAN SENDIRI,
    TAK JADI SOAL BAGI DUNIA.
    ITU PILIHAN KALIAN. HAK KALIAN.
    TAPI BILA PERINTAH ITU JUSTRU
    DIBERLAKUKAN DAN DITUJUKAN
    BAGI KAMI YG NON-MUSLIM,
    MAKA KAMI Lawan.
    BILA DEFINISI ‘KAFIR’ ADALAH
    TIDAK PERCAYA KEPADA NABI CABUL
    MUHAMMAD SEBAGAI UTUSAN TUHAN,
    MAKA AKU BANGGA MENJADI KAFIR !
    Tidak ada pemaksaan dalam islam
    Ini jelas-jelas bohong. Justru ada pemaksaan dalam islam.
    Ketika Muhammad di Mekah dan belum kuat, dia bilang tidak ada pemaksaan dalam agama tapi dia bohong. Ketika dia berkuasa di Medina dia memaksa orang-orang utk masuk islam, berperang utknya dan membayar zakat/jizyah atau mati.
    Hal yg sama dg Muhammad. Ketika dia bilang tidak ada pemaksaan dalam agama dan kemudian dia terus memaksa orang masuk islam, mengadakan paling sedikit 74 perampokan, menurut Ibnu Sa’d Sekretaris dari Waqidi, Cuma dalam 10 tahun, semua menunjukkan bahwa dia pembohong besar.Ketika dia berkuasa, dia bilang :
    3:85 Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya.
    8:39 Dan perangilah mereka, hingga tidak ada fitnah dan muncul keadilan dan supaya agama itu semata-mata untuk Auwloh. Tentu saja ‘keadilan’ dalam pandangannya adalah penundukan setiap orang padanya. Inilah bagaimana jalan pikiran seorang Narcissis (cinta diri sendiri) bekerja. Jadi seperti yg dg jelas dapat dilihat, nabi cabul pedophil Muhammad SAW singkatan suka anak2 wanita Aisya bayi 6th dientot berbohong ketika dia bilang tidak ada pemaksaan dalam agama.

  • Lucky Bennardi
    Lucky Bennardi 3 个月 前

    mereka teroris tidak sadar sudah berada di jalan yang sesat,punya semangat berjuang tapi dengan cara yang salah membunuh orang lain

  • Abdul Hamid
    Abdul Hamid 3 个月 前

    jihad nafsu lebih berat, coba pikirkan jihad yang jelas di Indonesia adalah jihad mrk pak polisi dan TNI. mrk yg punya kewajiban diakui oleh umum akan jihad kalo kamu bikin sendiri perkara jihad itu namanya jihad tandingan. gk usah bela Indonesia pergi saja ke timur tengah dsna sangat perlu jihad mu

  • Aljam Sanjaya
    Aljam Sanjaya 3 个月 前

    kalian itu teroris cuma mau mencoreng agama islam,jihad juga bkn gitu caranya,dasar oon,mna ada mati bunuh diri masuk surga,dasar teroris org kapir,,kalian membunuh cuma dmi uang agar bisa menghidupi klwrga dasar bodoh memalukan,islam itu di ajarkan bertahan oleh risul bkn mulai,nabi muhammad saw mengajarkan kesabaran,bkn mulai membunuh alloh g suka sma org so suci kya km teroris,,mumet aq liat wjh km kya wajah iblis

  • BENTO 79
    BENTO 79 3 个月 前

    Dalam penjelasannya sangat jelas sekali, Muhammad bisa membunuh siapa saja pada waktu itu, kalau orang yang diajak tidak mau masuk Islam.
    Kok ajaran Islam seperti ini. Pantasan di Timur Tengah hancur berantakan karena ajaran seperti ini. Bahaya sekali Negara kita ini, jika dipelihara terus.

  • BENTO 79
    BENTO 79 3 个月 前

    Jelas sekali, tidak ada ajaran Kasih dalam Islam.

  • BENTO 79
    BENTO 79 3 个月 前

    Sangat jelas penjelasannya. Ini perbuatan ajaran Islam

  • Saurmatua Tambunan
    Saurmatua Tambunan 3 个月 前

    Percaya sama orang firr + dgan prcaya sama binatang (sapah)

  • Coboy senior
    Coboy senior 4 个月 前

    Kalo mau bantu jihad kesana bantu suadara saudara mu'min kita dipalestina di irak.baru tuh namanya jihad fisabilillah.melawan israel

  • lia nur hidayati17
    lia nur hidayati17 4 个月 前

    susah bgt mahaminya....apa saya yang....

  • Hendro Djaja
    Hendro Djaja 4 个月 前

    Sesuatu yg menyedihkan ketika seseorang yg jelas terbukti bersalah, tapi msh bersikeras menganggap dirinya benar.

  • Nayuki Love
    Nayuki Love 4 个月 前

    jihat2 dasar kamfreeeet

  • win pullen
    win pullen 4 个月 前

    otak somplak....mujahidin streeezzzz.....otak kadaL...

  • Ongenz Armstrong
    Ongenz Armstrong 4 个月 前

    apa ini yg dibilang HTI ?

  • Noor Indarto
    Noor Indarto 4 个月 前

    Ali imron aja dipercaya berarti jadi org bodoh biyarpun dia ngomong bener sekalipun.

  • Anto Thea
    Anto Thea 4 个月 前

    Wong jancok mateni uwong kok gk di peker utek e kewan

  • Anto Thea
    Anto Thea 4 个月 前

    Bunudiri kok jihat goblok amat

  • Roslan Kasli
    Roslan Kasli 4 个月 前

    Neraka Jahanam tempat kau.

  • Kety Ketrina
    Kety Ketrina 4 个月 前

    Teroris yg satu nih paling goblok

  • Siahaan david guntur
    Siahaan david guntur 4 个月 前

    Selama ini TERORIS dikatakan bukan Islam. Kenyataanya dari pengakuan dari pimpinan Teror Ali Imron. Cobalah sadar jangan Indonesia dibuat kacau.

  • Ajo Aja
    Ajo Aja 4 个月 前

    Mau masuk islam? Tidak. Bayar pajak? Tidak. Lalu bunuh smuanya luarbiasa skali kebencian yg diajarkan. Teroris bunuh org apapun alasannya neraka jd setan mungkin binatang bisa juga

  • Ajo Aja
    Ajo Aja 4 个月 前

    Puluhan juta ada org2 seperti ini di dunia teroris akarnya? Jihad....kafir itu monyet babi najis penuh kebencian jd hrs dibunuh pantes dimana mana pasti rusuh bunuh2an.

  • Wira Adnyana
    Wira Adnyana 4 个月 前

    Alah cuma exting. Tampang saja sudah teroris. Mending matiin aja orang fanatik gini. Pahamnya udah beda

  • Tarii Iyan
    Tarii Iyan 4 个月 前

    ngaku islam ko ngerusak mas mas 🤔

  • Nur Indah styani
    Nur Indah styani 4 个月 前

    gombal

  • 24hours HasgonesoFAST
    24hours HasgonesoFAST 4 个月 前

    Kencing onta lebih memabukan dari ciu!!

  • Desya Ayuandira
    Desya Ayuandira 4 个月 前

    Iki wong strezzz

  • Putra Putra
    Putra Putra 4 个月 前

    jadi inti perkataan dia mau buat indonesia jadi NKRI dengan cara bom itu ya, ga beda jauh sama PKI dong ya.

  • RADEN BONGOH B
    RADEN BONGOH B 4 个月 前

    jihat fi sabilillah dari mana itu goblok,perbuatanmu itu malah di laknat oleh Allah.
    cinta tanah air sebagian dari iman.
    kalau maujihat pergi miyanmar sana baru fi sabilillah.

  • QiN BoOw MimioMi
    QiN BoOw MimioMi 4 个月 前

    Sesat.. Ga ada negara lu mau lontang lantung di mna. kecil ga mau mati da tua ngedenin😤😒

  • Fajar Khazuya
    Fajar Khazuya 4 个月 前

    Kalo mau jihat sana lawan israel 😡😡😡😡

  • Taufik Firmansyah
    Taufik Firmansyah 4 个月 前

    Nge Bid'ah itu hukumnya wajib untuk ojek/taksi online.... Klo gk ngebid gk dpt rejeki....😂😂😂😂😂

  • Kribo Tv
    Kribo Tv 4 个月 前

    Astagfirullah yallah berdosalah mereka ,melawan pemimpin udah dosa ,meneror orang dosa ,coba teroris mati suri terus dia hidup pasti dia ngajak tobat

  • MawarMerah Mawar
    MawarMerah Mawar 4 个月 前

    Agama sesat...waduh ..mat..si mamat bikin kacau dunia.bnr2 dajal km mat...

  • sadin NnZz
    sadin NnZz 4 个月 前

    muka kayak kambing .....perusak dan penghianat bangsa dan negara.

  • Ssaya Siapa
    Ssaya Siapa 4 个月 前

    gue benci lu

  • princess little
    princess little 4 个月 前

    Pekok pekok....dalil siapa yg di pakek dajjal satu ini sdh musnah kan ?

  • DITA Nazal
    DITA Nazal 4 个月 前

    stres

  • pantat kau
    pantat kau 4 个月 前 +1

    om teroris kalaumau bunuh orangjgn bunuh orang yg tdk bersalah..tindakan ente salah besar..jgn bawak agama waktu membunuh donk.kasihan islam jadi sasaran fitnah

  • Maghfiro Alwafi
    Maghfiro Alwafi 4 个月 前

    Ngomong opo pakkkk, jihad ng palestina kono loh lg perang,Indonesia damai ojo diobrak abrik

  • AGUS BS 1997
    AGUS BS 1997 4 个月 前

    Bantai teroris...

  • putra kusma
    putra kusma 4 个月 前

    wong koplo iku... Islam gak pernah ngajari mateni wong Cok.

  • titon ramadian
    titon ramadian 4 个月 前

    Jihad adalah perang di jalan Allah SWT, di negara yang maksimalnya perang. Perang islam melawan yahudi. Pasukan jihad itu dewasa buat anak-anak. Anak-anak itu haram hukumnya untuk ikut perang jihad. Pasukan jihad itu tau akan basic perang bukan orang awam. Jihad sa'i sedikit banyak tau islam sa'i, bukan islam standar tapi islam yang utuh memegang agama islam dari pakaian muslim sa'i itu bagaimana dan termasuk perang jihad sa'i. Dan bukan polisi musuhnya tapi orang yahudi perang jihad islam sa'i

  • Sugeng Ter
    Sugeng Ter 4 个月 前

    Dh tau kk d langgar goblok..

  • Dreamteam Ggmu
    Dreamteam Ggmu 4 个月 前

    Orang bego masuk tivi mending liyat onta kawin