TERPIDANA MATI BOM BALI, EXLUSIF PERNYATAAN ALI IMRON

分享
嵌入
  • 添加 2013年09月20日
  • ALI IMRON TERPIDANA BOM BALI
    EXLUSIF di INDONESIA LAWYER CLUB

评论 • 1 628

  • Bagus Coll
    Bagus Coll 16 小时 前

    Ajaran apaan ini njingg....
    Streeezzz itu orang kebanyakan minum rebusan softex 😂😂😂

  • Elasber Manullang
    Elasber Manullang 3 天 前

    bodoh dan tolol

  • Orang Pinggiran
    Orang Pinggiran 3 天 前

    misinya sama kyk HTI...... dn HRS

  • CHANNEL SJ TUBE
    CHANNEL SJ TUBE 3 天 前

    up

  • Rizal Biuh
    Rizal Biuh 4 天 前

    Apa...kata orang ini membunuh warga sipil bid'ah dan membunuh polisi dan tni sunnah ?? Sungguh orang ini telah sesat dan jauh dari ajaran rasulullah ..

  • fendi gelong
    fendi gelong 4 天 前

    bahalollllllll

  • Jery Jaguar
    Jery Jaguar 6 天 前

    Otak nya konslate itu.. Kebanyakan ilmu. Tp memori nya gk kuat nampung. Ahirnya keblinger..
    Semoga ja allah swt. Bisa memberikan hidayah kpd teroris2.. Supaya balik lagi ke jalan yang lurus. Amin

  • Kadek Edi
    Kadek Edi 6 天 前

    bodoh

  • Kis Ardiansyah
    Kis Ardiansyah 7 天 前

    Jihad itu di israel sono cok....,njeguro neroko kono...

  • Polin samson
    Polin samson 7 天 前

    stupid we christian must luv our enemy no revenge

  • Nio Kurniawan
    Nio Kurniawan 8 天 前

    Ini orang udah ga waras..lihat aja tatapn matany..udah serpti orng stress..kebanyakn makan..dalil sendiri

  • bejo broto
    bejo broto 10 天 前

    groupnya para tukang ngbid'ahin

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 11 天 前

    Jihad kok membunuh orang yg gak tau apa apa dan gak punya masalah sama yg ngebooom aneh

  • Heru Prayitno
    Heru Prayitno 17 天 前

    Ni keras karakteristik nya. , Makanya kalau berdebat dengan ustad mana pun. Dia gak akan pernah mau ngalah. Nampak dari wajahnya.

  • Red Code
    Red Code 18 天 前

    Jahat kalo ini mah bukan jihad..

  • NK RI
    NK RI 18 天 前

    Aliran sesat...

  • asoe bion
    asoe bion 22 天 前

    sekaramg teroris udah berkurang ..

    tp agama di pakai buat senjata politik

  • Barber Shop
    Barber Shop 24 天 前

    rosulullah bilang gitu dia punya kekuasa an, lah lo punga kekuasa an aj gak.

  • nana dharmono
    nana dharmono 25 天 前

    Mujahidin2 atau Teroris2 muslim Palestina sembunyi takut mati sebab tahu surga dan 72 bidadari untuk pesta sex nan mesum bohong tapi mengancam mengintimidasi dan meng-iming2 surga dan 72 bidadari dan 72 perjaka ting ting nan sexy untuk pesta sex nan mesum pada anak2,wanita gendong bayi,kakek2,nenek2 agar tidak dicurigai Israel untuk ngebom,Israel pasti harus menembak siapapun(kakek2,nenek2,anak2,wanita2 gendong bayi) sebelum mencapai sasaran,contoh bom Surabaya,Riau seluruh keluarga Bapak.Ibu.anak2 diajak ngebom sama dengan Palestina,Jadi jangan dibalik bunuh anak2,wanita,bayi,kakek,nenek tapi Mujahidin2 Palestina pengecut,mereka menggunakan anak2,bayi digendong wanita,kakek2,nenek2 untuk nyerang dab ngebom.Teroris islam bisa disamakan dengan orang2 yang cari pesugihan dengan setan,teroris islam cari jalan instant pesugihan dengan dewa cabul islam Allah /Auwloh dewa islam setan iblis untuk dapat surga dan 72 bidadari untuk pesta sex nan mesum para teroris. Kamu jangan percaya saya atau siapapun termasuk ulama,ustad atau siapapun.baca sendiri dengan teliti Quran dan hadis Bukhari dan hadis sahih muslim dan hadis2 lainnya asli dalam bahasa Arab klasik dimana tertulis sicabul Muhammad memperkosa isteri2 orang lain dihadapan suami dan keluarga mereka sesudah itu suami2 dan keluarga mereka dibantai,dicungkil matanya,dibunuh dan diperkosa,dirampok,apakah tindakan seperti sicabul Muhammad dapat dipercaya ajarannya,pasti dusta dan menipu muslim2 untuk dimanfaatkan demi keuntungan pribadi siCabul Muhammad dan habib2 Arab dan bangsa leluhurnya sicabul Rizieq,sicabul Muhammad bajingan dan iblis asli yang dapat melakukan semua kebejadan apapun.TKW Indonesia disamakan budak dalam ajaran sicabul Muhammad budak halal diperkosa dan dipukul.Sekali lagi jangan hanya percaya terhadap ucapan Ulama,ustad apalagi Zakir harus baca sendiri.Setelah baca,percayalah pada apa yang dikatakan nuranimu,itulah yang paling benar.Setelah baca dengan teliti lihat kenyataan,seperti adanya teroris islam bom Bali,teroris islam bom Surabaya,teroris islam bom Riau,teroris bom Jakarta,TKW diArab diperkosa,bahkan setelah diperkosa TKWnya digorok dihukum mati dan konyolnya setelah teroris2 islam melakukan kebiadaban2 yang tertulis diQuran ajaran sicabul Muhammad .Allah/Auwloh dewa islam menghadiahi pahala surga dan 72 bidadari agar bandit2 pemerkosa2 itu dapat pesta sex nan mesum .Lebih konyolnya lagi muslim2 percaya ajaran sicabul Muhammad dapat surga dan 72 bidadari.Darimana inspirasi perkosa TKW,fitnah,ngebom,bunuh,perkosa,rampok mereka dapat,terbukti dari ayat2 setan diQuran,Ini bukan karangan saya kamu bisa baca sendiri,jangan asal percaya.Kreteria kafir adalah bukan hanya diluar islam tapi penganut islam yang damai yang menolak kekerasanpun dicap kafir dan Thogut harus dibunuh,perkosa,rampok,Taqiyya=bohong cara islam dengan segala cara demi Allah atau Auwloh dewa islam yang sebenarnya bukan Tuhan tapi setan iblis yang haus darah demi kekuasaan,harta,wanita,perkosa..Terjadi pembantai massal bangsa Yahudi atau genosida,tapi bangsa Yahudi tidak gelap mata ngebom bangsa Jerman yang tidak berdosa,atau kedutaan besar Jerman.Debat dengan Zakir Naik dinegara mayoritas islam tentu lawan debatnya dalam keadaan tertekan.Saya telah mengirim surat tantangan debat keZakir Naik delapan tahun yang lalu,sampai sekarang sudah lebih dari 50 kali SURAT TANTANGAN diAula Hotel tanpa penonton tapi di siarkan Stasiun TV yang netral baik diIndonesia atau diluar negeri,agar tidak ada tekanan,KAMI ATUR 15 MENIT TANYA DAN 15 MENIT JAWAB BERLANGSUNG 5 JAM PENUH,dan seluruh dunia bisa menonton debat kami,ini era internet dan Zakir meminta saya bawa 10ribu penonton,konyol.Zakir hanya mau debat dengan anak2 ingusan yang tidak terlalu paham agamanya sendiri apalagi islam agar tertipu masuk islam.Untuk debat dengan islam harus sangat paham islam bahkan langsung dari sumbernya.Cukup satu pertanyaan pada Zakir kalau benar islam menemukan penemuan yang canggih2.Mengapa Palestina dan negara2 muslim lainnya hanya bisa bikin ketapel,sedangkan senjata canggih dan penemuan electronicpun semua negara2 kafir yang buat,negara2 muslim hanya meniru buatan kafir.Kalau begitu penemuan apa yang muslim dapatkan dari Quran seperti yang dikatakan Zakir sudah ditemukan jauh sebelum ilmuwan2 barat menemukan,jangan2 yang ditemukan hanya perentotan sicabul Muhammad. Quran benar2 ajaran setan iblis.

  • Apolos gombal uda bgus tapi wkwkwk Aja

    Kasi makan batu tu

  • airin Azzalea
    airin Azzalea 25 天 前

    Orang stress gak MAU dibilang stress

  • airin Azzalea
    airin Azzalea 25 天 前

    OMONGAN orang gila

  • ayo ngopo
    ayo ngopo 26 天 前

    Jihatlah melawan hawa nafsu

  • JAWARA BANTEN
    JAWARA BANTEN 个月 前

    Pikiran orang bodoh agama ku kaw jadi kan alasan untuk kebiadaban dasar otak udang

  • bram gitaris
    bram gitaris 个月 前

    Waduh bunuh orang pahala, susah ini

  • Donniko Dovanique
    Donniko Dovanique 个月 前

    Apakah apa yang dia omongkan tidak ada dasarnya? Atau dia tau betul ada dasar dan petunjuknya lebih dari kita..

  • Hendika Kurniawan
    Hendika Kurniawan 个月 前

    jihat goblok ali imron kmu islam apan. membunuh orng jihat goblok bner... saya kasih tau ya jihat itu membela negara & agama. ..bukan membunuh orng yg tak brdosa..

  • Hendrikus D Júnior
    Hendrikus D Júnior 个月 前

    Tolol. Jihad jihad bikin nyawa orang hilang. Gimana pikirannya... Mabok agama. Payah

  • Dimaz Edy
    Dimaz Edy 个月 前 +1

    Ini orang bagusnya menghuni mental hospital. Ngga akan bisa mendirikan negara Jihad.
    Teknologinya aja kurang banget. cuman berani bunuh diri,ngebom sana ngebom sini. Pinter juga ngga.

  • Alwi Syahriadi
    Alwi Syahriadi 个月 前

    Gagal paham

  • Rival Grinaldy
    Rival Grinaldy 个月 前

    Biasakan nonton sampai habis..netijenn👎😅

  • Wahyu Virman
    Wahyu Virman 个月 前

    jihat mata lo soak.

  • zaka group
    zaka group 个月 前

    Itu islam sesat pelajari dulu mass duduk di bangku TK adja biar di ajari guru TK ank kecil aja tau

  • santo pribadi
    santo pribadi 个月 前

    Yg di bela agama itu kita, bukan kita yg bela agama, ALLAH tdk butuh di bella

  • wen ling fung
    wen ling fung 个月 前

    Klau mau jihad sana ke irak perang ..itu baru mati jihad..
    Klau ini sih .... Setan

  • tayooo dni
    tayooo dni 个月 前

    penerus y hti ya

  • tukang nyimeng
    tukang nyimeng 个月 前

    Counter terrorist win!
    TAKE BEER!!! 🍺🍺🍺🍺🍺🍺🍺
    All a Hulk a Bar!!!
    DUUUUAAAARRR!!!

  • Slamet Cadaka
    Slamet Cadaka 个月 前

    Apapun alasannya menghilangkan nyawa seseorang dengan sengaja adalah dosa besar....karena hanya alloh lah yg berhak ...

  • 1421
    1421 个月 前

    Emang elu pikir kita merdeka pejuang nya orang islam semua . Mikir bro ...

  • Henry Daya
    Henry Daya 个月 前

    inilah wujud asli ajaran islam ,,jihad membunuh dan mem bom orang orang non muslim

  • malack sempre
    malack sempre 个月 前

    Kamu mati masuk neraka anjin.dasar teroris iblis.😈😈😈

  • malack sempre
    malack sempre 个月 前

    Bunuh aja orang kayak gitu.

  • Mario
    Mario 2 个月 前

    ???? Asli, serem banget nih agama.

  • Jhosua Paroy
    Jhosua Paroy 2 个月 前

    Tembak sja

  • Juliano yohanes
    Juliano yohanes 2 个月 前

    ........islam bukan teroris tapi teroris itu islam.......

  • samuel lancaster
    samuel lancaster 2 个月 前

    Yap itulah otaknya teroris isinya kalau bunuh masuk surga dan sudah di cuci otak jadi robot pembunuh makanya sahabat para muslim jgn ikut kayak gini ini salah besar aku tahu kalian org islam yg baik dan patuh kepada sang pencipta semoga kalian mendapatkan wahyu / hidayah
    Assalamualaikum Nkri

  • Madek Adi
    Madek Adi 2 个月 前

    Kalian sangat bdoh kalo percya bom bnuh diri itu msuk surga,stupid!!!

  • UnyeNg Uruguay
    UnyeNg Uruguay 2 个月 前

    dasar koplak..
    ini akibat alQuran di terjemahin ke bahasa indonesia..
    Hati2 sama orang yang suka ngomong bid"ah..bid"ahh
    perlu di awasi..

  • dadi koswara
    dadi koswara 2 个月 前

    Kirain udah tobat tuh si Imron ga tahunya masih radikal

  • Micheal Micheal
    Micheal Micheal 2 个月 前

    Kononnya jihad itu,mati akan masuk syurga dan di janjikan bidadari di syurga,,ajaran sesat

  • tukang ngaladog
    tukang ngaladog 2 个月 前

    goblok nih si ali, pake atas nama NKRI, pake atas nama JIHAD, pake atas nama yg diajarkan Rasulullah lagi... guoblok

  • Syafa Atul
    Syafa Atul 2 个月 前 +2

    JIHAD KO JADI PEMBUNUH BUKAN ITU CARANYA KALO ISLAM SUDAH DI SERANG OLEH AGAMA LAIN AYO KITA LAWAN ITU BARU NAMANYA JIHAD

  • frisilia leaua
    frisilia leaua 2 个月 前

    iya kaw nih....ngak baik kaya gittu mas....tra masuk neraka nanti ..
    karna kamu uda habisin nyawa manusia ....emangnya kamu bisa buat nyawa....kasian loww turis .wni banyak yg mati sia2 nyawanya kaw buat begitu.......nanti tuhan marah besar sama kamu....

  • Gilang Aditya
    Gilang Aditya 2 个月 前

    ini cocok dijadikan hero baru mobile legend. bisa jdi mage yg bawa bom

  • Bancet. Tv
    Bancet. Tv 2 个月 前 +1

    TOLOL

  • Dasir Dacing
    Dasir Dacing 2 个月 前

    Yg komen pada GK habis nontonnya , jd ada yg salah jalur

  • Tgk Jamaluddin
    Tgk Jamaluddin 2 个月 前

    Insyaallah islam akan bangkit untuk memperjuangkan syariat seperti di aceh tampa membubarkan pancasila bila perlu syariat agama lainpun di berlakukan untuk ummatnya masing masing...kenapa eceh bisa propinsi lain tdk bisa...?

  • Anton Wuryanto
    Anton Wuryanto 2 个月 前

    Kita kerja cari makan untuk keluarga itu aja jihat.g usah repot-repot.
    Kamu ali.teroris ya tetep teroris g usah sok ngomong layak orang bener

  • axl receiving
    axl receiving 2 个月 前

    Saran gue mah tembak mati aja orang kek gini. Mau ngaku salah mau ngaku bertobat.
    Tabiat, ideologi susah untuk di rubah.teroris gk ada obatnya.

  • Helmy Yuly artha
    Helmy Yuly artha 2 个月 前

    Goblok luh belajar dmn luh am monyet kali ajaran sesat loe kafir

  • Siti Vira
    Siti Vira 3 个月 前

    Apapun alasanya mmbunuh orang apalagi dgn alasan agama jdi teroris pula ttp hrs di hukum mati.biar bibit2 teroris tdk smkin berkembang biak BAHAYA !

  • Gita Gita
    Gita Gita 3 个月 前

    ko' blom mati aja

  • Gresyenatalia Siauta
    Gresyenatalia Siauta 3 个月 前

    membunuh itu ada amal enak cok....wkwkwkw taiii

  • Wanda Muslim
    Wanda Muslim 3 个月 前

    maksud jihat sebenar ey adlah...dakwah memberi dan menggaris kn menarik hamba hamba yg sesat..nmun tdk smpe it jhihat...smpe mcm it.....yg bnar jihat ketika yg bebas mcm it presiden buat kn denda atau tutup pariwisata yg buat maksiat atau ksih btas aurat untuk di tampil kn di dlm negri kita......seseksi manusia tpi jgn smpe pkai kolor sm beha.....pkai celana pende y dgn kaos gtu....kn boleh jgn main lsung jdi barang bekas lah....komen dari sy....

  • Jana Bodong
    Jana Bodong 3 个月 前

    otak nya ini org dmn, mau jihad yaa lu tinggal jalanin apa dr Allah, bukannya bunuh org, emang ada allah Suruh bunuh orang?

  • Ali Pashter
    Ali Pashter 3 个月 前

    Sangit modar mu cox!!!

  • Arie Armandas
    Arie Armandas 3 个月 前

    Fuck sekali teroris tetap teroris , tidak ada mantan teroris seharusnya , karena sudah seharusnya yg bikin gaduh negara ini di sikat habis sampai ke akar !!!!

  • andi andi
    andi andi 3 个月 前 +2

    Islam itu gak mengajarkan kekerasan .....Islam itu damai
    Jihad ini jihad itu ,sana ke palestina jihad noh bunuh israel itu baru masuk syurga

  • Dominggus Mobata
    Dominggus Mobata 3 个月 前

    Bangzat kau . iblis

  • Adit Rama
    Adit Rama 3 个月 前

    Dasar org indonesia, Teriak2 jihad ngancurin negara sendiri. lihat sana di palestina, kalau lo emang jihad lo bantai tuh israel2. sholat ngaji puasa doa lo semua melenceng..
    memang banyak turis di negara ini tapi lo liat dong saudara2 sebangsa lo juga banyak..
    buat para teroris nih, selama lo masih pada neror negara sendiri berarti lo pecundang. mati sia2 boss... saudara muslim kita di luar sana jauh lebih membutuhkan kita tp apa kita mampu merasakan penderitaan mereka???????

  • Rina Nur
    Rina Nur 4 个月 前

    Jihat mata lo bejat utek mu jeblok dasar dazal terkutuk laknat lo

  • Tyas april
    Tyas april 4 个月 前

    walah wong waras gak kui

  • sutusutu saleh
    sutusutu saleh 4 个月 前

    islam islaam entah agama apalah kau

  • hery seong
    hery seong 4 个月 前

    Kenapa harus masuk islam dipaksa?? Bukankah dalam Al quran agamamu agamamu agamaku agamaku?

  • S.G.B for you
    S.G.B for you 4 个月 前

    Langsung tembak aja lah gak usah banyak bacot

  • Windra Tanveri
    Windra Tanveri 4 个月 前 +1

    Israel jelas musuh bung, bukan bali.

  • Tian Brn
    Tian Brn 4 个月 前

    ngapain lg ini masih hidup?sedangkan tindakannya uda banyak merengut korban.apa ini manusia berhati mulia?

  • Aris Kobain
    Aris Kobain 4 个月 前

    Biarin aja biar neraka gk kosong

  • Koh Apin
    Koh Apin 4 个月 前

    Hanya yesus yg beri kasih kepada semua org. Jika anda ikut yesus. Anda akan mempunyai kasih.

  • bryllian reyga
    bryllian reyga 4 个月 前

    matamu li ali

  • Jovando HK
    Jovando HK 4 个月 前

    Ya kalo ingin Jihad, sayangilah kedua orangtuamu, Berbakti untuk negerimu, Jalankan sholatmu, Amalkan ibadahmu. itulah jihad

  • ninok Ewik
    ninok Ewik 4 个月 前

    Gila km Wong gemblung

  • Susah G3lis4h
    Susah G3lis4h 4 个月 前

    renungkan perasaan ratusan keluarga yg kehilangan anggota keluarga yg disayangi.

  • Narwan Ardian
    Narwan Ardian 4 个月 前

    orang hebat

  • Hk Hk
    Hk Hk 4 个月 前

    Wong edan

  • Budi Santoso
    Budi Santoso 4 个月 前

    Ternyata mereka komunitas orang2 yang sangat cerdas...! Tapi salah langkah harusnya pemerintah memberikan pembinaan berupa penyuluhan2 dan seminar2 "ANTI RADIKAL DAN TERORISME"

  • Supri Yanto
    Supri Yanto 5 个月 前

    Cocok ini bergabung dengan yang ngaku partai alloh Pks PAN dan geredra

  • Reza Zain Malik
    Reza Zain Malik 5 个月 前

    selamat berjihad melawan murka tuhan di alam kubur...

  • Rizal Sukma
    Rizal Sukma 5 个月 前

    anak cucu dajjal..islam gk ad ajaran tuk mmbunuh sesama umat Allah. laknatullah kau ali imron biadab

  • Arvino Putra
    Arvino Putra 5 个月 前

    Jelas ini pemberontak negara

  • huda app
    huda app 5 个月 前

    Umat islam Ali imron ibarat kaset ,isi yg baik baik sdh dihapus ,jafi yg ada diotaknya hanta membunuh dan membunuh coba aktifitasnya semua bertentangan dengan tujuan Islam yg rahmatan lil alamin semua bertentangan dgn kandungan Alqur,an ,semua bertentangan dgn perintah Allah dan Rosulullah

  • huda app
    huda app 5 个月 前

    Sama saja jawabannga Ali imron ,ali imron juga mempunyai tujuan yg sama akan menggulingkan indonesia denganemaksakan kehendak ,hanys beda sasaran saja ,oke pada prinsipnya semua menyalahi perintah Allah ,silahkan renungkan ,ini prinsip dakwah orang orang zalim ,memutar balikkan perintah Allah ,Rosulullah diturunkan ke muka bumi hanya untuk memperbaiki ahlaq dan menjadikan Rahmatan lilalamin,bukan memaksa keimanan dan membunuh ,ini orang kumprung yg begini ,gurunya pasti orang kumprung juga ,ya allah ya robb lindungilah bangsa indonesia dari kezaliman orang orang bodoh yg zalim dan lindungilah umat islam dari kejahatan dajal ,ini gampur sama dgn dajal

  • huda app
    huda app 5 个月 前

    Ini semoga generasi indonesia kedepan jangan seperti iblis ini ,ini belsjar agama salah kaprah,Rosulullah bukan teroris bodoh banget ,Rosulullah diludahi orang yahudi aja malah membalas dengan kebaikan,jadi orang radikal ini berbeda jauh dengan tujuan Allah swt menurunkan Nabi Muhamad ke muka bumi ini ,yaitu untuk menjalankan visi dan misi Allah yaitu Rahmatan lilalamin ,perbaikan ahlaq ,jadi dakwah rosulullah dakwah katena perintah Allah untuk memperbaiki ahlaq ,bukan membunuh ,kalo begitu dakwahnya dan tidak mau berubah ya selamat anda salah satu diantara yg menantang Allah dan Rosulullah ,Allah swt dan rosulullah sangat mencintai semua manusia ,masalah keimanan tdk bisa dipaksakan tugas Rosulullah hanya berdakwah bukan memaksa atau membunuh,ini yg keliru mendalami hakekay Agama ya seperti ini ,oke selamatenjadi penghuni Neraka,tdk ada dalil dakwah dengan membunuh ,perintah perang adalah jika kita umat islam diserang atau didholimi ,

  • Tyler Lee
    Tyler Lee 5 个月 前

    Teroris bebas

  • nana dharmono
    nana dharmono 5 个月 前

    Sejarah Pangeran Majapahit(Hindu buddha) menikah degan wanita muslim Arab,wanita muslim Arab mau menikah kalau Pangeran menjadi muslim SAW(suka anak2 wanita Aisya bayi 6th dientot).Setelah jadi muslim pangeran Majapahit dihasut melawan Ayahnya,kala itu PANGERAN diberi wewenang jadi Raja Demak.Tentara Demak menyerang ayahnya yang dicap Thogut,ayahnya(MahaDiRaja Majapahit) yan penuh welas asih tidak tega anaknya terbunuh,maka yang dikirim menahan serangan anaknya tentara2 yang sudah tua renta,akibatnya ayahnya dibantai oleh anaknya yang sudah jadi iblis karena ajaran Alquran,Anda bisa baca sejarahnya diperpustakaan Kraton Jogja,sayang tidak boleh dipublikasikan.Itulah terjadinya pemaksaan dan pembodohan penduduk pulau Jawa jadi Islam SAW. Ada sebagian pengikut setia Maharaja Majapahit lari ke pulau Bali,menghindari pemaksaan dan pembantaian.kasihan sekali teroris muslim SAW singkatan suka anak2 wanita Aisya bayi 6th dientot,pikir logika saja bagaimana mungkin Tuhan perintah membunuh kecuali iblis,ingat iblis menipumu Alquran ajaran iblis dan iblispun memiliki kekuatan yang cukup dashyat,sehingga Alquran terlihat berguna,tapi kekuatan iblis mengerikan dan jahat,tetap kekuatan Tuhan jauh lebih dashjat. Lihat saja kata2 muslim SAW(suka anak2 wanita Aisya bayi 6th dientot) yang penuh hawa pembunuhan seperti laknat.penggal,bunuh,itu semua kata2 dari iblis. Keberatan saya adalah terhadap Allah atau Auwloh (dewa islam) bukan dg Tuhan (yg sejati). Tuhan tidak meminta siapapun utk percaya dan tidak menyuruh membunuh mereka yg tidak percaya. Tetapi, Auwloh islam, kejam, keras kepala dan memerintah siapa yg tidak percaya harus dibunuh atau ditundukkan.Jadi sudah menjadi hak kita utk meminta bukti dari keberadaannya. Jika kalian ingin membunuh saya agar menerima Auwloh ini, paling sedikit tunjukkan bahwa dia adalah Tuhan yg benar bukannya Setan. Perintah bunuh,bunuh dan bunuh menunjukan Auwloh(dewa islam)adalah iblis.
    Saya selalu memperhatikan pada bahasa-bahasa didalam Islam. Bahasa didalam Islam sifatnya negatif, bahasa yang mati, penuh dengan kekerasan, amarah, kebencian dan SARA. Manusia adalah hasil dari bahasa, hasil dari bahasa yang negatif dan positif, yang mana dia terima sepanjang masa hidupnya. Jika hidupnya lebih banyak dipenuhi dengan bahasa yang negatif, diapun akan menjadi seorang yang negatif dan ugal-ugalan, dan tidak produktif, yang menolak apapun juga. Sebaliknya, jika bahasa yang positif memenuhi kehidupannya, dia akan menjadi seorang yang positif, bahagia dan produktif. Inilah mengapa bahasa positif didalam Islam telah gagal. Gagal untuk melahirkan orang-orang dengan pandangan yang positif. Melainkan orang-orang yang dihasilkan adalah orang-orang yang negatif. Jika kita melihat kepada masyarakat Islami, yang kita lihat adalah perbuatan orang-orang negatif tersebut.
    Saya tidak melihat Islam sebagai agama - Agama dalam pengertian saya. Islam adalah doktrin politik, yang ditegakkan dengan paksaan. Doktrin apapun yang memerintahkan membunuh mereka yang tidak beriman bukanlah suatu agama. Melainkan adalah doktrin diktator yang ditegakkan dengan paksaan. Ketika saya membaca, contohnya, ayat : “Perempuan dan laki-laki yang berzinah, deralah masing-masing 100 kali, dan janganlah rasa belas kasihan kepada keduanya menghentikan kamu.” Saya tidak melihat adanya kerohanian didalam ayat ini. Ketika suatu kepercayaan berhasil melucuti para pengikutnya dari sisa-sisa belas kasihan yang ada pada mereka, itu juga melucuti mereka dari kerohanian mereka.
    Ada baiknya bagi teroris muslim SAW(suka anak2 wanita Aisya bayi 6th dientot) utk sejenak introspeksi dng cara begini : GANTI atau TUKAR-lah kata “orang kafir”
    dengan kata “orang muslim” pada ayat-ayat Quran berikut.
    (Aslinya kata tersebut adalah “orang kafir”)
    · Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH orang-orang muslim yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui KEKERASAN daripadamu. (Q.9:123)
    · Kelak akan Aku jatuhkan rasa KETAKUTAN (terj. Inggris; terror) ke dalam hati orang-orang muslim, maka PENGGALLAH KEPALA orang muslim dan PANCUNGLAH tiap-tiap ujung jari orang muslim. (Q.8:12)
    · BUNUHLAH orang-orang muslim itu di mana saja kamu jumpai mereka. (Q.9:5)
    · Dan BUNUHLAH muslim di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. (Q.2:191)
    · PERANGILAH muslim, niscaya Allah akan MENYIKSA muslim dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan MENGHINAKAN muslim dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (Q.9:14)
    · Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang muslim itu NAJIS, maka janganlah mereka mendekati... (Q.9:28)
    ▲Bagaimana perasaan anda sebagai muslim seandainya Kitab Suci agama lain memerintahkan kpd para pengikutnya utk melakukan hal-hal sadis itu terhadap kalian? Jujurlah terhadap hati nurani-mu wahai saudara muslim-ku; bagaimana perasaan kalian.
    APAKAH MNURUTMU STIAP ORANG
    SEHARUSNYA MERASA BAIK-BAIK SAJA
    DENGAN PERINTAH AGAMA YG
    KATANYA TURUN DARI LANGIT ITU?
    BILA PERINTAH-PERINTAH BENGIS ITU
    HANYA BERLAKU UTK KALIAN SENDIRI,
    TAK JADI SOAL BAGI DUNIA.
    ITU PILIHAN KALIAN. HAK KALIAN.
    TAPI BILA PERINTAH ITU JUSTRU
    DIBERLAKUKAN DAN DITUJUKAN
    BAGI KAMI YG NON-MUSLIM,
    MAKA KAMI Lawan.
    BILA DEFINISI ‘KAFIR’ ADALAH
    TIDAK PERCAYA KEPADA NABI CABUL
    MUHAMMAD SEBAGAI UTUSAN TUHAN,
    MAKA AKU BANGGA MENJADI KAFIR !
    Tidak ada pemaksaan dalam islam
    Ini jelas-jelas bohong. Justru ada pemaksaan dalam islam.
    Ketika Muhammad di Mekah dan belum kuat, dia bilang tidak ada pemaksaan dalam agama tapi dia bohong. Ketika dia berkuasa di Medina dia memaksa orang-orang utk masuk islam, berperang utknya dan membayar zakat/jizyah atau mati.
    Hal yg sama dg Muhammad. Ketika dia bilang tidak ada pemaksaan dalam agama dan kemudian dia terus memaksa orang masuk islam, mengadakan paling sedikit 74 perampokan, menurut Ibnu Sa’d Sekretaris dari Waqidi, Cuma dalam 10 tahun, semua menunjukkan bahwa dia pembohong besar.Ketika dia berkuasa, dia bilang :
    3:85 Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya.
    8:39 Dan perangilah mereka, hingga tidak ada fitnah dan muncul keadilan dan supaya agama itu semata-mata untuk Auwloh. Tentu saja ‘keadilan’ dalam pandangannya adalah penundukan setiap orang padanya. Inilah bagaimana jalan pikiran seorang Narcissis (cinta diri sendiri) bekerja. Jadi seperti yg dg jelas dapat dilihat, nabi cabul pedophil Muhammad SAW singkatan suka anak2 wanita Aisya bayi 6th dientot berbohong ketika dia bilang tidak ada pemaksaan dalam agama.

  • Luke Steve
    Luke Steve 5 个月 前

    mereka teroris tidak sadar sudah berada di jalan yang sesat,punya semangat berjuang tapi dengan cara yang salah membunuh orang lain

  • Abdul Hamid
    Abdul Hamid 5 个月 前

    jihad nafsu lebih berat, coba pikirkan jihad yang jelas di Indonesia adalah jihad mrk pak polisi dan TNI. mrk yg punya kewajiban diakui oleh umum akan jihad kalo kamu bikin sendiri perkara jihad itu namanya jihad tandingan. gk usah bela Indonesia pergi saja ke timur tengah dsna sangat perlu jihad mu

  • Aljam Sanjaya
    Aljam Sanjaya 5 个月 前

    kalian itu teroris cuma mau mencoreng agama islam,jihad juga bkn gitu caranya,dasar oon,mna ada mati bunuh diri masuk surga,dasar teroris org kapir,,kalian membunuh cuma dmi uang agar bisa menghidupi klwrga dasar bodoh memalukan,islam itu di ajarkan bertahan oleh risul bkn mulai,nabi muhammad saw mengajarkan kesabaran,bkn mulai membunuh alloh g suka sma org so suci kya km teroris,,mumet aq liat wjh km kya wajah iblis

  • BENTO 79
    BENTO 79 5 个月 前

    Dalam penjelasannya sangat jelas sekali, Muhammad bisa membunuh siapa saja pada waktu itu, kalau orang yang diajak tidak mau masuk Islam.
    Kok ajaran Islam seperti ini. Pantasan di Timur Tengah hancur berantakan karena ajaran seperti ini. Bahaya sekali Negara kita ini, jika dipelihara terus.

    • Angel Jolie
      Angel Jolie 个月 前

      Jangan berpikir sempit. Karena paman Rosulullah pun tidak mau masuk Islam sampai akhir hayat. Apakah Rosulullah membunuh? Tidak. Dalam Al-Qur'an jelas, lakum diinukum waliyadin. Mari bertabayyun.

  • BENTO 79
    BENTO 79 5 个月 前

    Jelas sekali, tidak ada ajaran Kasih dalam Islam.