MERINDING!!! SIKAP TEGAS KH USTADZ ARIFIN ILHAM ATAS BOM GEREJA DI SURABAYA

分享
嵌入
  • 添加 2018年05月13日
  • RESPON KH USTADZ ARIFIN ILHAM ATAS BOM GEREJA DI SURABAYA
    kh_m_arifin_ilhamTerorisme itu bukan Jihad
    Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu.
    Astagfirullahal adzhiim, terorisme, barbarisme, bom bunuh diri, bom kimia, pembataian dan kekejaman lainnya bukanlah jihad dan itu bukan ajaran Islam.
    Islam agama damai dan keselamatan, karena itulah kita disebut muslimun, kaum para penyelamat, kaum yg suka damai, kalaupun berperang karena kezholiman yg luar biasa terjadi pada umat yg mulia ini, berperang krn diperangi, berperang krn bela diri, disinilah jihad itu menjadi wajib. ‎أُذِنَ لِلَّذِينَ يُقَاتَلُونَ بِأَنَّهُمْ ظُلِمُوا وَإِنَّ اللَّهَ عَلَى نَصْرِهِمْ لَقَدِيرٌ (الحج : ٣٩) “Telah diizinkan berperang bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu” (QS Al Hajj 39). Syariat jihad terbagi dua, jihadul harbi, jihad perang, angkat senjata di wilayah umat Islam diperangi, seperti di Palestina, Afghanistan, Irak, Suriah, Afrika Tengah dsb, itupun dg adab perang mulia, tidak boleh merusak tempat ibadah manusia, membunuh anak anak, para wanita dan orang tua yg tidak berperang dsb.
    Simaklah sabda Rasulullah ini, “Janganlah kamu berkhianat, janganlah kamu melakukan sadisme pada musuh, jangan membunuh anak-anak, wanita dan orang tua” (HR Ath-Thabrani & Abu Daud). Tetapi di wilayah damai seperti di negeri kita tercinta Indonesia adalah jihadud da'wah, jihad da'wah, dg lisan, tulisan dan apapun yg Allah amanahkan pada kita menjadi medan da'wah, hatta media sosial FB, Instagram, WA dsb. Krn haq tujuannya, maka sabar dan kasih sayang strateginya.
    SubhanAllah sampai sampai Rasulullah mengibaratkan seorang mu'min "kannahli" seperti lebah, karekter mu'min mirip dg karekter lebah, makannya lebah sari pati bunga (halal bervitamin), yg dikeluarkan lebah adalah madu (berakhlak mulia, bicara santun), kalau lebah hinggap tidak merusak bahkan menyuburkan (tidak merusak, bukan teroris, malah membawa kebaikan), lebah sangat kompak (ukhuwah persaudaraan seimannya kuat), kalau satu lebah disakiti maka lebah bersatu membelanya (punya izzah, sangat ditakuti lawan), kalau ada lebah makan yg kotor, maka para lebah bersatu mengusirnya (terjaga dari pengk

评论 • 201

  • parulian Aderlena
    parulian Aderlena 个月 前

    Jgn bilang damai bantu polisi selidiki dan tumpas habis teroris...periksa pesantren dll

  • Jumani Jumani
    Jumani Jumani 2 个月 前

    Oooo gitu to.makanya dakwah enaklah meng kafir2kan orang.kalau bisa yang masih diajak masuk islam.jangan malah orang islamnya ribut terus.enak yang rukun.

  • Bon Amin
    Bon Amin 2 个月 前

    Jos mantap di hati , adem ayem l banget, jauhkan dari HTI amin

  • Bang Jay
    Bang Jay 2 个月 前

    sunggug indah bahasa mu à

  • Yuni Sobry
    Yuni Sobry 2 个月 前

    kami siap tenggelsmkan rezim ini 2019.

  • Pemuda TAUHID
    Pemuda TAUHID 2 个月 前

    berastu bubarkan BANSARAP
    untuk GARUT ...klo masih ada bansarap di kota anda..siap" aj murka allah

  • Kresna Dewi
    Kresna Dewi 2 个月 前

    Halah pin pin , kasihan jama'ah mu

  • lang lang buana
    lang lang buana 3 个月 前

    ALLAHu akbar

  • merdeka merdeka
    merdeka merdeka 3 个月 前

    arifin ini apa K.H.
    bukanya dia bajingan

  • Hanifan Muslim Budiarto

    Rahmatan Lil allamin ustat semoga mendapatkah dan keberkahan selalu oleh Alloh swt

  • Nurhayati Saja
    Nurhayati Saja 3 个月 前

    makanya kalo ceramah jgn teriak2 tad...biar rakyat adem

  • Muhammad Rohim
    Muhammad Rohim 3 个月 前

    Dengar itu habib bahar. Jihad dakwah

  • Alfiata Ramadani
    Alfiata Ramadani 3 个月 前

    katanya jangan keras. tp ustad arifin ngegas trus. gimana sih. ustad kok gitu. gak konsisten dgn perkataan

  • Alwi Jamal
    Alwi Jamal 3 个月 前

    Ustadku.

  • Zulkifli Ahmad
    Zulkifli Ahmad 3 个月 前 +4

    Sungguh indah budi bahasa mu Ustads Ilham Arifin
    Kelembutan mu itu lah org bisa menghormati mu

  • anak langit 46
    anak langit 46 3 个月 前 +4

    Bibb enten kan mengert islam ,,mengerti magrifat,, islam yg sesunggunya bagaimana,,islam cinta damai tidak arogan tidak memecahkan umat islam ,,kenapa sekarang banyak habib yg bikin umat islam terpecah bela,,apakah apakah ente tidak mengerti sifat tingkah laku dajal yg menyusup ke umat islam ,,dajal dan sifatnya bisa masuk manusia yg bersorban mengerti islam bisa baca al Quran ,,ingat pesan sunan kali jaga di filemnya setan2x sedang bertengger di hati sedulur sedulur,,apa jawapan para wali

  • Sukses Selalu
    Sukses Selalu 5 个月 前

    PAK USTAD UANG PULUHAN MILYAR UANG JAMAAH YG DIBAWA KABUR SABDA ALIAS KEMAL GMN CARA GANTINYA.... MOBIL AMBULANCE... MOBIL OPRASIONAL... MOBIL VELLVIRE... JAM TANGAN G SHOCK.... SEPEDA.... UANG BUAT ANAK ANAK PAK USTAD SIH ENAK SDH DITERIMA SECARA PRIBADI... TAPI UANG KITA GMN NIH PAK USTAD. TOLONG JELASKAN KE UMAT. SAYA MAU SERAHKAN UANG ITU KARENA PERCAYA SAMA USATAD. BORO BORO SAYA MAU NIKAH LAGI.

  • 주만골
    주만골 5 个月 前

    Ucapmu benr itulh yg mnjdi sorng pmimpin bgi agama

  • Opick Adjib
    Opick Adjib 6 个月 前

    We are muslim... Tapi bukan fpi

  • Luis Ruben
    Luis Ruben 7 个月 前

    Habib rizieq bukan islam

  • Galuh YLrahde
    Galuh YLrahde 7 个月 前

    Masalah teroris itu bukan kewajiban ustadz bego, nih para kafir mau ngejatuhin ulama

  • Chrisno Waruwu
    Chrisno Waruwu 7 个月 前

    salut buat pak ustd god bless u.😇😇..Btw saya hanyah mau bilang. agama itu tdk ada salah tapi manusia lah yg membuat salah

  • Akhmad Khamdani
    Akhmad Khamdani 7 个月 前

    Semoga klo masih ada yg niat ngebom lagi mikirrr

  • ehrendisaputra
    ehrendisaputra 7 个月 前

    Terimakasih pak USTADZ saya jadi tenang dengarnya :)

  • Linna Tea
    Linna Tea 8 个月 前

    Masya Allah..Pak ustad.Terharu.Ga kerasa air mata menetes..

  • Budi Ono
    Budi Ono 8 个月 前

    Kalau menilai koruptor ,teroris dan munafik jangan dilihat dari agamanya tapi ini jelas msnusianya yg tidak berahlak

  • david. siregar
    david. siregar 8 个月 前

    Betul pa. Ustad amin......

  • Rusi Adi
    Rusi Adi 8 个月 前

    Iya bener itu ustadz...
    Allahu akbaar..3×

  • Cakra Yuda
    Cakra Yuda 8 个月 前

    Nah ini baru siraman rohani yg muantap....

  • Raihand Embo
    Raihand Embo 8 个月 前

    👍👍 Ustad Arifin 👍👍

  • Galuh YLrahde
    Galuh YLrahde 8 个月 前

    ummat kristen, liberal dan sebagainya paling takut sama ustadz arifin ilham

  • Haris gaming
    Haris gaming 8 个月 前

    Ok ustadz....

  • ridwan azis
    ridwan azis 8 个月 前 +2

    ustad aripin pants jadi mentri agama nya kabinet jokowi

    • Bon Amin
      Bon Amin 2 个月 前

      ridwan azis jos banget

    • raufa salman
      raufa salman 3 个月 前 +1

      Hahahaha beliau
      Bela ulama bro, bukan Bela boneka mak lampir (megawati) yg tak beragama ,,

    • ridwan azis
      ridwan azis 8 个月 前

      yg haram itu chat porno sama bukan muhrim nya

    • Andri Wilyanto
      Andri Wilyanto 8 个月 前

      Haram brow beda golongan haram ...haramm

  • Sukses Selalu
    Sukses Selalu 8 个月 前

    Pak ustad ditipu yaa milyaran bersama jamaah pak ustad juga sama kemal rafli alias SABDA...pak ustad kok bisa yaaa investasi melibatkan banyak umat tapi ditipu...Demi allah ini fakta bagaimana uang kita pak ustad...JELASKAN KE UMAT

    • Gus Fafah
      Gus Fafah 8 个月 前

      ini ustadz klu salah yg istrinya 3 ya

  • Desti geulis#895
    Desti geulis#895 8 个月 前

    Allohu akbar ustadz.smua dtang dari Alloh swt kmbalikn lg ke Alloh swt.lalu doakn org muna elit politik era jokowi yg jls2 komunis dn pnuh pncitraan explor memimpin NKRI....smangt usradz brjuang di jln Alloh swt

    • Prica Warunto
      Prica Warunto 8 个月 前

      Desti geulis, kamu kali yg komunis, jngan menghakimi orang lain kali gak tau apa2, itu namanya fitnah

  • daniel horas
    daniel horas 8 个月 前

    Wkwkwkwkw....

  • abdul somplak
    abdul somplak 8 个月 前

    Manusia laknat munafik

  • Sultoni Gopang
    Sultoni Gopang 8 个月 前

    ya begini caranya..membenturkan beberapa raksasa untuk di adu domba..sejarah sudah banyak,, dan kita sudah paham siapa yg memerangi umat beragama ..yap,yang anti agama !

  • Untung Sebayang
    Untung Sebayang 8 个月 前

    Indonesia bukan amerika bukan jahudi . Nasrani di Ind. tidak memuja muji isrsel atau amerika untuk itu jangan kami samakan dengan mereka. kami tdk menyembah org tapi tuhan.

  • Falah Daniel
    Falah Daniel 8 个月 前

    Barisan penyerang utama islam telah tiba tp kox gk turun ke tkp malah koar koar di sosmed ?

  • sun wandy
    sun wandy 8 个月 前 +1

    Nah ini baru benar jihad itu di medan perang bukan jihad pada or yg ga tau apa2

  • komen hek
    komen hek 8 个月 前

    Menghujat , mengutuk itu gampang .tapi dampaknya ? Jangan menghujat dan mengutuk pelaku bom karena yg menghujat dan berkomentar sinis sama pelaku tanpak disadari telah menanamkan rasa dendam dan sakit hati serta semangat untuk melakukan lagi sekalipun dimata manusia perbuatan mereka salah tapi mereka merasa benar dgn perbuatannya. (Kalian semua adalah bagian dari mereka hanya kalian gak sadar)

  • jepri pranoto
    jepri pranoto 8 个月 前

    TERORIS MESIN PEMUSNAH MASSAL CIPTAAN ISRAEL DAN USA

  • Langsung Neraka
    Langsung Neraka 8 个月 前

    masa sih? ah kebanyakan retorika muslim ini muslim itu, "kita bukan teroris, nyatanya? bohong!

    • Iman Atmaja
      Iman Atmaja 7 个月 前

      Langsung Neraka kalau islam bohong, ya kafir2 udh didikirim ke neraka bro sejak dahulu kala. Tpi nyatanya islam itu rahmat utk seluruh manusia. Hidup di dunia ada aturannya ga bs seenakny main bunuh orang seperti yg dilakukan para teroris.

  • Bagus Nababan
    Bagus Nababan 8 个月 前

    ada dalang di balik semua nya ini. saya yakin salah satu orang besar yang ada di Indonesia ini lah dalang. semoga terungkap.

  • Ali Hidayah
    Ali Hidayah 8 个月 前

    Bismilahirahmanirrahim. Apa Hubungan Teroris dan Islam.-/Sesungguhnya akar dr teroris itu adalah datang dari hadis2 dan interpretasi ayat2 Al Quran yg salah rujuk--Baca: muslimbertaqwa.blogspot.com/2017/11/muslim-yang-mengikuti-ayat2-dan-hadis2.html?m=1
    Mari kita bilah Kitab Al Quran dan Hadis sbg rujukan bagi teroris Muslim.
    Was Salam ❤️

  • ari widya
    ari widya 8 个月 前

    Bertindak...bukan bikin youtube. PAHAM TIDAK

    • yong celeves
      yong celeves 8 个月 前

      ari widya nah kelihatan ini komen nya dajjal dan kaffffiirr laknat.... semoga Tuhan mengampuni ari widyia

  • mat angin
    mat angin 8 个月 前

    Klo udah kyk gini ..rame2 ngutuk...gerakan 0 ....NU aksimu nyata

  • Imey Dini
    Imey Dini 8 个月 前

    Mudah2an para ustadz bisa ambil hikmah dari kasus teroris di surabaya,dan tidak lagi dakwah yg mengandung unsur kebencian dan memecah belah bangsa jg tidak selalu mengkafir kafirkan orang lain krn masih banyak umatnya yg sangat awam tentang pengertian kafir dan jihad,
    Terimakasih para Ustadz

    • aku merindu kan jesus tolong saya Mall
      aku merindu kan jesus tolong saya Mall 7 个月 前

      Sebentar lagi tuhan jesus akan balas utk org2 islam yang jahat2 tu yang munafik nama aja islam tapi jahat tuhan saja tau kelakuan kalian yg ckp setingi langit

  • salmon santoso
    salmon santoso 8 个月 前

    ustad syafiq....,lembut bgt

  • Ahmad Yani
    Ahmad Yani 8 个月 前

    Ambil baiknya buang buruknya ...

  • handa erlian
    handa erlian 8 个月 前

    Batin saya menangis melihat umat begini ..smoga allah meng.ampuni kita semua ..aminnn

  • wong jowo
    wong jowo 8 个月 前

    Pasukan koar2 dan tukang nyinyiiiiiirrr....tukang demooo gk usah berduka ayooo berangkat demo ALLOHU AKBAR..

  • Yuni Handayani
    Yuni Handayani 8 个月 前

    up

  • NARI NAR
    NARI NAR 8 个月 前

    ALLOHU AKBAR..
    AAMIIN..

  • BERITA NEWS
    BERITA NEWS 8 个月 前

    Makanya tad jgn gampang ngomong kopar kapir...nihh akibat klo ulama merasa menjadi Tuhan

    • BERITA NEWS
      BERITA NEWS 7 个月 前

      Iman Atmaja kamu yg goblok.ngaji sana yg bener,manusia tak berhak mengkafirkan orang lain.definisi dalam alquran itu gambaran.iman dan kufur itu letaknya dalam hati hanya Alloh yg tau.manusia cm mengira.ga usah merasa jadi Tuhan,kamu merasa dekat?tidak..sesungguhnya kamu jauh dari Tuhanmu.

    • Iman Atmaja
      Iman Atmaja 7 个月 前

      kurang ajarrr..lu. ulama ga ada salah lu hina. dasar kafir laknatullah.. makanya cari tau definisi kafir di alquran. Dan agama selain islam TIDAKK BERHAK menggunakan istilah 'kafir',.

    • maju teruus
      maju teruus 8 个月 前

      Sembah itu tuhan kamu yang di gantung BERITA NEWS

    • BERITA NEWS
      BERITA NEWS 8 个月 前

      Sandi Bar emang ente bisa?alhamdulillah kalo gitu.

    • BERITA NEWS
      BERITA NEWS 8 个月 前

      Sandi Bar argumen ente sekilas betul inget yg diceritakan di Alquran ttg masa lalu itu untuk diambil pelajaran.tujuannya untuk di renungkan jgnlah kita merasa paling bener,karena kebenaran itu mutlaq kepunyaan Dia.karena manusia itu cm menafsirkan kalamNya.lbh parah lagi ada yg memahahinya hanya dengan membaca terjemahannya.berkaca saja pada diri sendiri,org yg merasa dekat dgn Tuhan sesungguhnya dia jauh,sebaliknnya orang yg merasa jauh dgn Tuhan sesungguhnya dia dekat.ayat yg tersirat lbh sulit dibaca dari tersurat...alla..tatafakarun...

  • Umar Sunting
    Umar Sunting 8 个月 前

    Setahu sy sebagai seorg muslim musuh kita bkn sesm manusia. Org islam saudara kita, diluar islam calon saudara kita, musuh kita iblis la'natullah.

    • cecep sh
      cecep sh 8 个月 前

      iya manusia juga ada yg bersikap sptr iblis. kaum yahudi contoh. makanya jihad di waktu perang. bukan di infonesia yg damai. ga paham paham lo

  • novi melia
    novi melia 8 个月 前 +2

    apa yang kita tanam akan kita tuai kelak di akhirat....termasuk komen ini pun tak luput dari perhitungan akhirat....
    lebih baik bijak berkomen karna kita bisa lihat isi kepala orng dari komen yg ia tulis....
    percuma sekolah tp tak berpendidikan kasian orng tua keluar biaya...
    kita sedang berduka...
    ALLOHUAKBAR

  • demplon ngerayap
    demplon ngerayap 8 个月 前 +3

    Beginilah kalo mau datang pemilihan persiden apa aja bisa di lakukanya,,, semoga umat islam semuanya di lindungi ALLAH SWT amin yarobal alami,,

  • kapten Ekky
    kapten Ekky 8 个月 前

    Allahu Akbar

  • Wigati Trasty
    Wigati Trasty 8 个月 前

    Hi hi hi hi

  • Sarda Syahputra
    Sarda Syahputra 8 个月 前 +1

    Parah bangettt ia yg komen negatif. Punya dendam apakah kalian dengan ust, ya Allah damaikanlah negeri ini, dan berikanlah hidayah kepada orang yg berusaha menghasut dan mengadudomba para ulama kami

  • Miko UMI
    Miko UMI 8 个月 前

    WE ARE MUSLIM,,,ALLAHU AKBAR, 👍👍💪💪

  • sinar sinar
    sinar sinar 8 个月 前

    Allahuakbar

  • Lanang Bagus
    Lanang Bagus 8 个月 前

    cuci tangan sebelum uu terorisme di sah kan..

    • Sandi Bar
      Sandi Bar 8 个月 前

      polisi sudah tau bahwa bom itu ulah isis, dan isis itu yg membentuk dahulu adalah kristen amerika dan sekutu, anak anak yg dahulu org tuanya menjadi korban pembunuhan kristen amerika dan sekutu , skrg sudah besar dan membentuk ISIS , yg mereka tau adalah yg dahulu menghancurkan negara dan membunuh org tua mereka dahulu berlambang salib, makanya mereka membalas dendam dimana lambang salib itu ada, jadi jangan kalian salahkan ulama dan umat islam disini , dasar provokator kalian ini

    • Sandi Bar
      Sandi Bar 8 个月 前

      kenapa kalian memfitnah ulama kami ?

    • martalena manurung
      martalena manurung 8 个月 前

      tulll👍👍

  • Abeng Irawan
    Abeng Irawan 8 个月 前 +7

    Teroris itu bukan islam dan dia tidak mempunyai agama..camkan itu...!!!

  • a as
    a as 8 个月 前

    ustat ,,, to lol kontol nya aja tak cukup memek satu,,bistro aja poligami kontol nya ngacengan

    • Hanifan Muslim Budiarto
      Hanifan Muslim Budiarto 3 个月 前

      Ikhwan ini cara mu melampiaskan amarah..dengan cara mencaci maki yang kalian sendiri bersaudara dalam satu ikatan agama dan kebangsaan yang sama ..ini yang di namakan rahmatan Lil allamin..¿?

    • Syarif Aja
      Syarif Aja 8 个月 前

      a as apa kaamu impoten ..ngiri ama yg ngacemgan

    • ari hakim
      ari hakim 8 个月 前

      a as bicaramu kotor sekali... poligami itu halal dan sah menurut hukum negara dan syariat. Ayo bertaubat sebelum terlambat!

    • Irwan Hernawan
      Irwan Hernawan 8 个月 前

      Haha kenapa kamu gak 3 atuh..harusnya kamu juga 3 bisa,biar gak sirik..terserah mau 7 mau 9 jg lah ..Hak masing2 lagian bukan kamu ini yg biayainya hidupnya jg, jd kenapa mesti ikutan pusing juga kan hihi...
      Santai santai.. Tenangkan jiwa raga nya

    • Zye Ahmad
      Zye Ahmad 8 个月 前

      allohu akbar

  • Rina Ernawati
    Rina Ernawati 8 个月 前

    Fitnah DAJJAL' laknattuloh,

  • Dony Indra
    Dony Indra 8 个月 前

    setuju pak kiyai...

    knapa mereka yang teroris menamakan muslim...
    merusak akidah islam...
    SEBENAR NYA MUSLIM DI ADU DOMBA😭😭😭

    • fauzan prasetyo
      fauzan prasetyo 8 个月 前

      Firman Tuhan untuk meyembelih kaum Amalek:
      1 Samuel 15:3
      "Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU, maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI"

      Di dalam Perjanjian Baru, Yesus yang didakwa oleh orang Kristian sebagai Tuhan dan mengajarkan ajaran kasih sayang, ternyata berkata seperti berikut:
      Matius 10:34
      "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG"
      Lukas 12:51
      "Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa DAMAI di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN"
      Lukas 12:49
      “Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!” (mengobarkan perang)
      Lukas 19:27
      "Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH mereka di depan mataku"
      Matius 15:30
      “Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi” (ajaran tanpa belas kasihan)
      Ayat-ayat tersebutlah yang mampu mendorong pengganas-pengganas Kristian di seluruh dunia untuk menebarkan kekerasan di muka bumi. Penyembelihan 200 ribu Muslim Bosnia, puluhan ribu Muslim Kosovo, ribuan Muslim di Chechnya, ribuan Muslim di Ambon, Halmahera dan sebagainya merupakan hakikat ajaran keganasan yang termaktub di dalam Alkitab.

      Dan sekarang, didunia internet dengan mudah nya mereka menghujat, menghina dan melecehkan agama lain dengan dalih mereka telah dihujat lebih dahulu. Padahal di dalam Alkitab nya dilarang dengan jelas dan tegas.
      IMAMAT 24:16
      “Siapa yang menghujat nama Tuhan, pastilah ia dihukum mati dan dilontari dengan batu oleh seluruh jamaah itu. Baik yang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama Tuhan, haruslah dihukum mati”

  • Rahman Mnp
    Rahman Mnp 8 个月 前

    Kemanusian Adalah Superior Tertinggi di muka Bumi...
    Kemanusian Harus dan wajib Kita junjung tinggi.
    Teroris Bukan Islam dan Bukan Pula ajaran Islam.
    Teroris Pembunuh dan Non Toleran...
    tidak ada Agama apapun di Bumi ini yang ajarakan membunuh Orang tidak bersalah,, Apalagi Islam.
    Teroris terlalu kejam dan Biadab.
    Tiada Ampun Buat Teroris
    dan Wajib Basmi $ampai Ke akar- akarnya.
    Dengan sangat Keras Mengutuk Perbuatan Keji, Biadab yang Tidak berprikemanusian itu.

  • java aldhika
    java aldhika 8 个月 前 +2

    Ulama sehrs nya bersatu ding basmi para teroris jangan bisa nya demo ajs yg kg jelas

    • wong jowo
      wong jowo 8 个月 前 +1

      ari hakim ulama sapa bro bro nkri ribuan ulama bro banyak ribuan pondok pesantren...tp ulamanya gk koar2 kayak si rizik cabul itu bikin malu umat muslim aja si rizik

    • wong jowo
      wong jowo 8 个月 前

      java aldhika yaa bro masak nkri berduka di mako brimob eeeee besuknya demo sok bela palestina tukang demo ttp ae demo jan malu2in umat muslim..

    • ari hakim
      ari hakim 8 个月 前

      Java aldhika semua Ulama sudah bersatu... kamunya aja yang gak diajak jadi maklum kalo gak tau

    • Reisyah Maulana
      Reisyah Maulana 8 个月 前 +1

      Hhhhhhj... klo ulama yg basmi teroris kasian densus 88 ntar gak ada kerjaan dong
      Semua udh ada tugasnya masing2 woy

    • fauzan prasetyo
      fauzan prasetyo 8 个月 前

      Firman Tuhan untuk meyembelih kaum Amalek:
      1 Samuel 15:3
      "Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU, maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI"

      Di dalam Perjanjian Baru, Yesus yang didakwa oleh orang Kristian sebagai Tuhan dan mengajarkan ajaran kasih sayang, ternyata berkata seperti berikut:
      Matius 10:34
      "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG"
      Lukas 12:51
      "Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa DAMAI di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN"
      Lukas 12:49
      “Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!” (mengobarkan perang)
      Lukas 19:27
      "Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH mereka di depan mataku"
      Matius 15:30
      “Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi” (ajaran tanpa belas kasihan)
      Ayat-ayat tersebutlah yang mampu mendorong pengganas-pengganas Kristian di seluruh dunia untuk menebarkan kekerasan di muka bumi. Penyembelihan 200 ribu Muslim Bosnia, puluhan ribu Muslim Kosovo, ribuan Muslim di Chechnya, ribuan Muslim di Ambon, Halmahera dan sebagainya merupakan hakikat ajaran keganasan yang termaktub di dalam Alkitab.

      Dan sekarang, didunia internet dengan mudah nya mereka menghujat, menghina dan melecehkan agama lain dengan dalih mereka telah dihujat lebih dahulu. Padahal di dalam Alkitab nya dilarang dengan jelas dan tegas.
      IMAMAT 24:16
      “Siapa yang menghujat nama Tuhan, pastilah ia dihukum mati dan dilontari dengan batu oleh seluruh jamaah itu. Baik yang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama Tuhan, haruslah dihukum mati”

  • Hajar Aswad
    Hajar Aswad 8 个月 前

    ORANG-ORANG MUNAFIK..!!!!

  • hasan Nasrulloh
    hasan Nasrulloh 8 个月 前 +6

    Jangan lupa cuci tangan yg bersih..
    Siapa tau masih ada bau nya.

    • yong celeves
      yong celeves 8 个月 前

      Andi Dolah dah keliatan kalo kau kaum kceblong... hahahaha

    • Aidah Jammal
      Aidah Jammal 8 个月 前

      Andi Dolah kamu tuli ya komen kok ora nyambung

    • Rismanto Rismanto
      Rismanto Rismanto 8 个月 前

      ngg usah di layanin ini orang tukang adu domba komennya ky orang bukan orang muslim apa yg di katakan ustad arifin ilham apa komennya cuci tangan yg bersih jaka sembung baws golok 😄🙏

    • Anak Langit
      Anak Langit 8 个月 前

      Andi Dolah iya makasih, saya kirain kamu masih pake popok, kayaknya you tube harus pake verifikasi umur deh,....:-)

    • Syarif Aja
      Syarif Aja 8 个月 前

      Andi Dolah katamu bener..dan saya sebagai sodaramu juga mengaingatkan ..get wake up .open ur eyes

  • Haposan Sitorus
    Haposan Sitorus 8 个月 前

    Ini semua akibat dahwa yang suka mengkafir kafirkan orang..
    Sehingga faham radikal memiliki dalil untuk membunuh org kafir..
    Jadi kami mohon kepada bapak bapak ustad yg terhormat..
    Mohon distop mengkafir kafirkan org, karena dengan menyebut org lain kafir maka itu bisa menimbulkan kebencian bagi org lain!
    Dan mohon kata2 membunuh kafir dalam situasi perang atau situasi apapun itu di hentikan!
    Karena sesungguhnya tidak ada alasan apapun untuk membenarkan kejahatan.

    • Iman Atmaja
      Iman Atmaja 7 个月 前

      Makany cari tau pengertian kafir di Alquran. Kalau ga tau kafir itu dari 'bahasa' apa jangan banyak bacotlah..

    • Wadi Bandung
      Wadi Bandung 8 个月 前

      Udah ngga usah Ribut kita kan saodarah dan se Tanah Air Indonesia... Pa. Ustad kapan nikah lg untuk istri yg ke 4 hehehe

    • Sandi Bar
      Sandi Bar 8 个月 前

      coba kau buka injil terjemahan lama sebelum revisi TL Rm 11:13
      Tetapi kepada kamu, yang asalnya daripada kafir, aku berkata, "Sepanjang aku ini menjadi rasul untuk orang kafir, aku memuliakan jawatanku,

    • Sandi Bar
      Sandi Bar 8 个月 前

      berarti kau pengen jadi muslim , sbb merasa risih disebut kafir

    • sinar sinar
      sinar sinar 8 个月 前

      Haposan Sitorus emang di islam dibenarkan jadi teroris ??? maaf TIDAK bung...

  • Ayu saja Q
    Ayu saja Q 8 个月 前 +1

    dadi nangis bombay pak ustad seperti ini menyejukan jangan menambah lagi kekacauan satu tanah air indonesia satu tumpah darah yg saling mengasihi menyanyangi belas kasih betapa sedih para pahlawan berjuang sekarang sudah merdeka malah saudara kita sendiri membunuh tanpa berperikemanusiaan

  • Sukses Selalu
    Sukses Selalu 8 个月 前 +5

    USTAD TOLONG BAHASA #KAMITIDAKTAKUT DIGANTI #KITABERDOABERSAMA...KARENA BAHASA ITU MENANTANG TEROR ATAU PROVOKATOR UNTUK MEMBUAT RADIKAL....ITU BAHASA POLISI DENSUS 88....KITA MENGHARAPKAN CINTA DAMAI BUKAN MEMPERKERUH KEADAAN....JANGAN PERNAH MENANTANG TEROR ...KITA DOAKAN BERSAMA AGAR SELURUH RAKYAT INDONESIA DIBUKAKAN PINTU HATINYA UNTUK MENDAPATKAN HIDAYAH ALLAH....KITA DOAKAN POLISI AGAR UTAMAKAN KEMANUSIAN YG ADIL DAN BERADAB...KEADILAN BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA...DOAKAN PARA PEMIMPIN KITA AGAR TDK MEMBENCI DAN MEMFITNAH PARA ULAMA...#SAVE NKRI.....SALAM ANAK BANGSA

  • Tutu Kereu
    Tutu Kereu 8 个月 前 +15

    woiiiii brisisk lo...... buat apa berdakwah kalo isinya cuma menghina,memprovokasi,menghasur,mendiskriminasi ,rasis....
    gak usah munafik jadi orang pak ustad, tunggu aja beberapa hari kemudian bakalan keluar lagi nyinyiran ''KOPAR KAPIR ''

    • RAFA ARSIDO
      RAFA ARSIDO 个月 前

      +Ajud Bichas tidak usah bawa bawa anjing,,mereka tdk tahu apa apa

    • aulia moong
      aulia moong 8 个月 前

      Rio _ mas bro... Kau nampakx salah paham gagak paham dgn ap yg sedang terjadi d antara palestina dan israel.. Disana perang negara dgn negara untuk merebut tanah... Sedangkan masalah yg terjadi d indonesia adalh teroris.. Jd anda jgn kait mengait.. Sekali lg israel dan palestina perang merebut tanah.. Nampakx kmu sangat bodoh.. Babi d kandang masi lebih pintar dari pada kmu lo...

    • Ajud Bichas
      Ajud Bichas 8 个月 前

      woeee anjing kamu siapa yg memaki maki ustad arifin

    • maju teruus
      maju teruus 8 个月 前

      Tutu Kereu sembah tuhan yang digantung itu

  • Indah Medan
    Indah Medan 8 个月 前 +4

    Mantap ustad arifin 👍🏻👍🏻

    • Galuh YLrahde
      Galuh YLrahde 7 个月 前

      Masalah teroris itu bukan kewajiban ustadz bego, nih para kafir mau ngejatuhin ulama

    • Wadi Bandung
      Wadi Bandung 8 个月 前

      Mantap Nikah lgi gitu cari istei yg ke 4.. Hehehehe

    • java aldhika
      java aldhika 8 个月 前 +1

      Indah Medan cumnbisa ngmng doangkalu berni buktikandong cr tu teroris sampai keakr akrnya jangncumn bisa ny jdi tukang demo demo yg kg jels

  • baphomet el luciferian
    baphomet el luciferian 8 个月 前 +8

    TAEK TEORI TOK..

    • Khadijahditta Mentari
      Khadijahditta Mentari 7 个月 前

      Namanya aja lucifer pengikut setan... Abaikan saja 😚😚

    • yong celeves
      yong celeves 8 个月 前

      baphomet el luciferian kau pasti golongan kaffir.. nista dan dajjal kau

    • baphomet el luciferian
      baphomet el luciferian 8 个月 前 +1

      Ainur Rovic opo koen mangan taek? koen uwong ta asu cuk?

    • Ainur Rovic
      Ainur Rovic 8 个月 前

      baphomet el luciferian lambemu tak seseli taek

  • adfir H.D.C
    adfir H.D.C 8 个月 前

    😢

  • widya astyawati cacu
    widya astyawati cacu 8 个月 前

    Ustad goblok ..mana ada dalil orang kafir dosanya diampuni.

    • maju teruus
      maju teruus 8 个月 前

      widya astyawati cacu sembah tuhan yang di gantung

    • ari hakim
      ari hakim 8 个月 前

      widya astyawati cacu jangan menghina Ulama ya mbak... Jagalah hati

    • Irwan Hernawan
      Irwan Hernawan 8 个月 前

      Nah itu kamu tau...kenapa km masih kafir?? Dasar bocah.. Pergi aja ke planet lain jangan diem di indonesia..ribet amat

    • Tutu Kereu
      Tutu Kereu 8 个月 前 +1

      lo pikir lo bakalan masuk surga??????? NO WAY

    • Andini
      Andini 8 个月 前 +1

      Tunjukan kita sebagai umat yang mulai , menghargai perbedaan , dengan cinta damai. Sholat nya udah 5 waktu belom ?

  • Fajar Hernawan
    Fajar Hernawan 8 个月 前

    Inilah ustadz yg sesungguhnya. Bukannya yg malah malah ngapelin si maju mundur cantik

  • Abi Jamal
    Abi Jamal 8 个月 前 +3

    Semoga seluruh umat Islam di Indonesia tetap dirahmati hati & jiwa² yg penuh kedamaian, selalu mengumandangkan Rahmat Allah SWT itu selalu ada, datang untuk umat² Islam yg dekat dan selalu mencintai-NYA. Kedamaian itu Rahmat untuk seluruh alam raya ini. Aamiin... Allahumma Aamiin...