Razia Teroris di Perbatasan, Tiga Pemotor Nekat Terobos Barikade Polisi

分享
嵌入

评论 • 1 994

  • cbxbx Azashs
    cbxbx Azashs 3 天 前

    Teroris itu membunuh org secara langsung... sdangkan korupsi membunuh masarakat secara pelan pelan... jelas disini lebih sadis koruptor.. dr pada teroris..
    Tp ya gimana lagi masarakat cuma bisa nonton ketegasan polisi

  • Alam Boxer
    Alam Boxer 7 天 前

    Saat ada kejadian baru sibuk wkwkw

  • Yuli Ana
    Yuli Ana 个月 前

    kalau menurut aku sih berlebihan tu razia..klo pas ada masalah baru razia eeee..pas adem2 pd ngilang..klo boleh usul sih harus rutin klo razia seperti itu biar rakyat aman tentram loh jenawi

  • Muhdhor Al-Banjary
    Muhdhor Al-Banjary 个月 前

    Halah, yang terorrist itukan polisi

  • Rafi zahran Nugraha
    Rafi zahran Nugraha 2 个月 前

    Apa ruginya kalau berhenti sebentar? Mending di tilang daripada mampus

    • Yuli Ana
      Yuli Ana 个月 前

      ya gak lah klo sampai polisi tu nembak brarti gk profesional..klo cuma nembak menembak mah rakyat juga bisa

  • sat wicaksono
    sat wicaksono 3 个月 前

    ko kayak nya lebay

  • Edwin
    Edwin 3 个月 前

    good job POLISI..barvo

  • Taiwan Taipei
    Taiwan Taipei 4 个月 前

    DI PAMANUKAN SUBANG JUGA UDH BNYK TELORIS
    TEMPAT TINGGAL KU JADI TAKUT PULANG INDO
    UNTNGNYA KELUARGA TINGGAL DIJAKARTA
    ICH SEREMM BNYK TELORIS SKRNG DI INDONESIA
    DI NEGARA SENDRI JADI TAKUT KRN UDH GA AMAN BNYK TELORIS BERKELIARAN DIMANA MANA DI LUAR NEGRI KNPA AMAN AMAN AJA YA
    JARANG ADA KEJAHATAN GA SEPRTI DI NEGARA SENDIRI KEJAHATAN MAKIN MERAJA LELA SAJA

  • Pras T10 Wahyu Wibowo
    Pras T10 Wahyu Wibowo 4 个月 前

    Keren...

  • bowoR
    bowoR 4 个月 前

    Rasane di todong pistol kui rasane

  • Michael Google
    Michael Google 5 个月 前

    Kalau ingin merazia terorist knapa gak ke masjid saja???

  • diva ananda
    diva ananda 5 个月 前

    tembak aja pak polisi pengaco itu

    • sat wicaksono
      sat wicaksono 3 个月 前

      ngak terbukti ngapain tembak, ko ngak pelaku korupsi yang sudah jelas terbukti harus nya langsung di tembak

  • niati bwi
    niati bwi 6 个月 前

    Jgn smpai kecolongn lagi

  • Nur Aina
    Nur Aina 6 个月 前

    siip buat pak polisi tegass 🖒🖒🖒🖒 semangat pak

  • iwak bandeng
    iwak bandeng 6 个月 前

    Mantap jiwa

  • agus bagas
    agus bagas 6 个月 前

    Razia gini aja terus.. positifnya klu ada yg lewatin barikade langsung todong senjata biar kapok karena surat2 tidak lengkap wkwkwk ngeyel kok

  • Galaxy J7 plus
    Galaxy J7 plus 6 个月 前

    Bgs sy dukung pak

  • O Kenzo
    O Kenzo 6 个月 前

    Good job pak pol. Hrs sllu waspada,jgn tunggu ada kejadian baru nnti ada yg nyinyir.. Menurut saya ini dipublikasi supaya pada tau kinerja sbenarnya pak pol, dan ini bagian dr krja lapangan yg hrs di sterilisasi menjelang hari raya

  • Bernadetta Susilowati
    Bernadetta Susilowati 6 个月 前

    Berita ok bget gni koq ada yg dislike. Yg dislike itu pengikut teroris kali ya?

  • Dojo Pedia
    Dojo Pedia 6 个月 前

    ampun pak ampun pak,,,,, iku wong dek bengi ngimpi opo??? 👻👻👻

  • Jepo Remel
    Jepo Remel 6 个月 前

    Dapa tembak ksi mati pak polisi
    Jg kasi lolos

  • Sariyan Sariyan
    Sariyan Sariyan 6 个月 前

    Gak main2 lo rek,,,, nak ono kyok ngunu nak gak dwe sim, yowes nyerah ae paling cuma tilang,,nak dolan ng surboyo ojo lali identitas...

  • ARYA_ KAVIANTO
    ARYA_ KAVIANTO 6 个月 前

    Indonesia Sedang Terancam...
    Tapi Warga Indonesia Tak Akan Pernah Takut...

  • Rendy Prastyo
    Rendy Prastyo 6 个月 前

    Mantap 👍👍👍razia trus biar aman tanah air indonesia

  • Sweet Pea Ness
    Sweet Pea Ness 6 个月 前 +1

    Nah gitu lah gerak terus .. biar perut agak kecil :v

  • Divay Rayes
    Divay Rayes 6 个月 前

    Nah gua suka tuh area pelabuhan diperketat

  • Wahyu Ardy
    Wahyu Ardy 6 个月 前

    kalo udah genting baru ada pengmanan..

  • AD AJ
    AD AJ 6 个月 前

    Buat Takut orang2 pak

  • SUMANTO 007 -
    SUMANTO 007 - 6 个月 前

    Waspada kebohongan pemberantasan terroris. Bisnis menggiurkan terroristainment.

    • SUMANTO 007 -
      SUMANTO 007 - 6 个月 前

      fendy ismanto Lagi. Cydak cyduk pala cebong bau menyan?

    • SUMANTO 007 -
      SUMANTO 007 - 6 个月 前

      fendy ismanto Preet

    • fendy ismanto
      fendy ismanto 6 个月 前

      diciduk pak ni orang sudah saya tandain

  • Feri Linsen
    Feri Linsen 6 个月 前

    Mampus lu

  • enzie prayudha
    enzie prayudha 6 个月 前

    Rajia klo udh ada kejadian,coba klo g kejadian,mana ada rajia kayak gini.
    Jng mau kalah sm teroris,semangat pak

  • Firdi Rahadi
    Firdi Rahadi 6 个月 前

    panik banget.. gmna klu perang nh

  • Yakuza A10
    Yakuza A10 6 个月 前

    Personil bnyk kl buat pjngan buat ap
    Malu kn di hajar dl bru kalangkbut
    Jng ksh napas kl dpt sblm mrk mengambil napas kt dluan

  • Guntur Prihestu
    Guntur Prihestu 6 个月 前

    bukannya malah rawan ya klo bgni, jd sasaran target teroris (aparat). klo pas dirazia beneran teroris dan langsung ngledakin diri ditempat? zonkkk dah

  • jauhari Jauhari
    jauhari Jauhari 6 个月 前

    Diam laj kalau razia nnt therorisx tau kl di siar kan

  • Rian To
    Rian To 6 个月 前

    Teroris sangat meresahkan masyarakat dan merepotkan polisi..jadi orang seharusnya berbuat baik sama sesama ini mlah bikin msalah..sadarlah sblm terlambat..ngk ada gunanya ngebom2 orang..dan membuat rusak negara sendiri..

  • Samsung A57
    Samsung A57 6 个月 前

    TEGAS TAPI JANGAN KEJAM. WASPADA BUKAN GEGABAH. Ada video yg merekam polisi main tembak saja saat ada orang yg dikira teroris. Hanya buat resah para orang tua yg memikirkan anaknya di perantauan, seperti orang tua saya. Harus khawatir setiap hari karena memikirkan saya yg memang saat pulang kerja selalu malam. Tolong jangan tunjukan kekerasan di televisi atau media elektronik lain

  • Gedor Munafik
    Gedor Munafik 6 个月 前

    penerobos untung gak ditembak .. udah tau lagi genting... malah nerobos...edan

  • bunda noura
    bunda noura 6 个月 前

    mantap sekali Pak polisi kerjanya sekarang

  • Gusti Muha
    Gusti Muha 6 个月 前

    Yang teriak 1 aja pak pol jngan semua jadi berisik masyarakat jadi takut, main bersih aja kalo dalam penindakan gak usah semua nya teriak saran sih

  • methe methic's
    methe methic's 6 个月 前

    untung ga ditembak peringatan 9 kali di dada

  • joker edan
    joker edan 6 个月 前

    Polisi siap adu nyawa sebagai rakyat kalo di tilang karena parkir di trotoar marah... terima kasih pak atas jasa bapak yg selalu mengayomi rakyat

  • googl account
    googl account 6 个月 前

    hidup tni

  • Sandy Sulistyo Wibowo
    Sandy Sulistyo Wibowo 6 个月 前

    Udah tau ada barikade kok msh nerobos

  • said hambrani
    said hambrani 6 个月 前

    J semoga 3/4 tahun kedepan saya diterima menjadi TNI/polri .karena saya sudah matang dan siap se siap nya.saya sudah latihan dari kelas 8smp untuk menjadi tni sekarang saya kelas 3 smp dan mau lulus semoga nanti saya dilantik ya allah .doakan ya abang abang yang liat video ini amin.

  • Brawijaya Wengker
    Brawijaya Wengker 6 个月 前

    teroris kalau ktangkep dagingnya d sate percucuk 5iris d jual 500.000 pasti bnyak yg beli.

  • Yohan Liem
    Yohan Liem 6 个月 前

    Boom.. Oh bomm...

  • Ade Setiawan
    Ade Setiawan 6 个月 前

    ini mahh indonesia sdh panikkk namax....gara2 bommm buat heboh aj di indonesia

  • Zabir Indra
    Zabir Indra 6 个月 前

    haha polisinya pada ragu2 itu..ngeledakin diri apa kg nih tesangaka ya..apa lg yg pk switer kupluk ktauan bngt ktakutanya..

  • andy agustian
    andy agustian 6 个月 前

    Gua gak tau deh gimana perasaan gue yg di razia kaya tuh orang nerobos jalan 😂

  • Syafrizal Syafrizal
    Syafrizal Syafrizal 6 个月 前

    Sekarang kalau.ada razia ya berhenti aja walau gk pake helm sekalian, dri pada di curigai.

  • Denis Pattinasarany
    Denis Pattinasarany 6 个月 前

    Mantap ini baru tim superrrrr indonesia

  • Sharif Omela
    Sharif Omela 6 个月 前

    Josss, berharap kegiatan seperti sellu intens di lakukan bukan cuman saat ada kejadian ja baru pda di perketat harus rutin agar kejadian teroris atau kriminal bisa di minimalisir🙏

  • agus .s
    agus .s 6 个月 前

    Keren.kyk dluar negeri.
    🤣😀👍

  • Zulhaki Havis
    Zulhaki Havis 6 个月 前

    Over acting.....

  • Queenie A M Mudie
    Queenie A M Mudie 6 个月 前

    Good job

  • Robi Juari
    Robi Juari 6 个月 前

    gak canggih klo negara lain udah cangih bnget ada orang yang melintas bwa bom berbunyi kya alarem. kasian yang gak salah akhir nya sampe di tekuk tekuk gitu .pdahal gak pnya sim jadi takut gak beda nya kita gak pnya sim huuh.pormalitas udah sebulan udahan razia beginii nya

  • Cimot Kamio
    Cimot Kamio 6 个月 前

    Itu klo pas yg kena razia seorang teroris yg pas bawa bom aktif or non aktif apa langaung di ledakan?

  • Ende Ihsan
    Ende Ihsan 6 个月 前

    Aduh low di m3diain mh ga bkln keluar Tetoris nya harusnya dieumm
    Tapi aku dukung komandan tangkap sampai ke akar" nyaTeroris Turunan dajjal
    Sehat sellu buat pa komandan aku doain amin

  • mamih anisah
    mamih anisah 6 个月 前

    Ahh indonesiamh gk aneh udh kejadian bnyk korban .baru rajia.

  • Jeri Pratama
    Jeri Pratama 6 个月 前

    Ksian

  • Ilham Makarim
    Ilham Makarim 6 个月 前

    klo bisa razia tiap hari, nggak pas kena terror aja sebulan habis itu ilang

  • Muhammad Al Akbar
    Muhammad Al Akbar 6 个月 前 +1

    Razia setiap hari ya pak polisi

  • H Lukito
    H Lukito 6 个月 前

    Wajarlah.....terorisme memang harus ditangani spt ini

  • Riko Kolaga
    Riko Kolaga 6 个月 前

    Mantap

  • Apin Zaki
    Apin Zaki 6 个月 前

    POLISI SPERTI DI FILM INDIA. KALO UDA KEJADIAN BARU DATANG.

  • Antonius Sugianto
    Antonius Sugianto 6 个月 前

    Rajia aj semua mantap pak polisi

  • Rizky Junia Adam
    Rizky Junia Adam 6 个月 前

    wkwkwkwk
    Bocah saiki, ro aparat wani
    Rasakno cah

  • Garing Cenel GCL
    Garing Cenel GCL 6 个月 前

    Semangat pak polisi dan tni dan aparat lain yang bertugas

  • Garing Cenel GCL
    Garing Cenel GCL 6 个月 前

    Mantap

  • Tegar Prabowo
    Tegar Prabowo 6 个月 前

    lebay

  • Adi W
    Adi W 6 个月 前

    mantappp!!! matiin di tempat aja klo ada yg ngelawan

  • Hasan Hosen
    Hasan Hosen 6 个月 前

    Nasi sudah menjadi bubur

  • Tina Oman
    Tina Oman 6 个月 前

    Lanjut pk polisi mantaap bgt joooz smg d brkn kshtnnya sllu lancar altifitas nya lancar rizki nya lancar amal ibadah nya sukss sllu aamiiin.

  • setiawan Ardhana
    setiawan Ardhana 6 个月 前

    akibat dari bidadari itu

  • Budi Leksono
    Budi Leksono 6 个月 前 +3

    kalo nguber koruptor kayak gitu mungkin (baca : berani) gak yaaa...
    bisa makmur bin aman sejahtera dech indonesia 😊
    aamiin

  • Fabio Tanjung93
    Fabio Tanjung93 6 个月 前

    Operasi senyap aja pak. Ga usah di publikasikan .. semangat pak polisi . Tuhan berkati pekerjaan bapak, anak istri dan keluarga. Aminn

  • chan chan
    chan chan 6 个月 前

    btul pak trs lkukn biar bingung para teroris

  • Kyond
    Kyond 6 个月 前 +1

    Itu yg bawa motor bego bet dah. Disuruh tiarap malah ngeluarin dompet. Panik boleh, bego jangan.
    Kalau di US, uda di tembak itu walaupun dia minta ampun, karena dia ga tiarap. Terlebih lagi dia masukin tangan ke saku, bisa dianggap mencoba mengambil senjata dan ditembak mati ditempat.
    Lain kali kalau kalian disuruh tiarap ya tiarap, dan jangan masukkan tangan ke saku, karena anda akan lamgsung ditembak.

  • Edi Kusniadi
    Edi Kusniadi 6 个月 前

    aneha sudah kemalingan baru ronda.

  • Pangeran siluman
    Pangeran siluman 6 个月 前

    Betul itu uda tao salah langgar....kok nangis

  • kevin brahmasta
    kevin brahmasta 6 个月 前

    ngapain lu terobos udah tahu siaga 1 kok gak tahu untung gak di dor pak polisi

  • Jaya Saputra Channel
    Jaya Saputra Channel 6 个月 前

    Krennn

  • Ranie
    Ranie 6 个月 前

    Lagian ada razia malah mw nerobos. 😒

  • Thanto Asmaul Aziz
    Thanto Asmaul Aziz 6 个月 前

    Terlalu berlebihan

  • Tia Mohammed
    Tia Mohammed 6 个月 前

    Keren prh pak. Trsss mj pak Alloh sll brsm orang2 yg bnr.

  • Nanda Cell
    Nanda Cell 6 个月 前

    teroris sekarang memaksakan syariat islamm dan yg kukwatirkan muslim mudah dipengaruhi di indonesia ini .. saya kristen tidak akan pernah terpengaruh dengan ajaran anda ..yesus bersama kami

  • Muhammad Tarma
    Muhammad Tarma 6 个月 前

    Kasian yg di todong, mungkin yg ada di pemikirannya itu razia pemotor, nah mungkin dia ngak lengkap surat" kendaraan nya.

  • Bobby Lulu
    Bobby Lulu 6 个月 前

    Mampus kau teroris..mudahan dengan ketatnya polri dengan razia semakin sempit pergerakan teroris biar NKRI aman dan damai

  • Nono Jay
    Nono Jay 6 个月 前

    kalimantan barat di perketat juga galah blh pak polisi biar aman

  • Ashan Indo
    Ashan Indo 6 个月 前

    Hahaahaa pengendara koplak

  • Tirta Arum wangi Laros
    Tirta Arum wangi Laros 6 个月 前

    Ya allah moga damai indonesia q tercinta

  • Reno Apriliansa
    Reno Apriliansa 6 个月 前

    Mantap pak polisi, oh iya razia untuk para koruptor nya kapan ya....????

  • Angga Black
    Angga Black 6 个月 前

    Sangat tdk efektif, apalagi informasi dipublikasikan 😂

  • ling pamegatzi
    ling pamegatzi 6 个月 前

    Mantap pak polisi

  • ashanjia
    ashanjia 6 个月 前

    mantaaab

  • Sutrisno 02
    Sutrisno 02 6 个月 前

    damailah indonesiaku

  • Muhammad Ihsan Rizki Faatuha

    Kerad euy wkwkw paling kocak yg disuruh tiarap,lagian kalo orang bener mah nurut aja sih wkwk 😂😂😂

  • Joko Crb
    Joko Crb 6 个月 前

    razia kok begitu.kasian tuh orang'sprti binatang.ditanya baik2 dong.jgn digituin..blm tntu dia teroris.mngkin dia gk bwa sim atau stnk jdi memelih menorobos razia.

  • Simple One
    Simple One 6 个月 前

    Kalau gak ada kejadian gak ada rajia... atau pengawasan keamanan extra/