Razia Teroris di Perbatasan, Tiga Pemotor Nekat Terobos Barikade Polisi

分享
嵌入
  • 添加 2018年05月15日
  • Pasca teror bom di Surabaya dan Sidoarjo, jajaran kepolisian di sejumlah wilayah di Jawa Timur, menggelar razia . Di Ngawi , puluhan polisi menggelar razia di perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah. Di Surabaya, penjagaan ekstra ketat diberlakukan hingga radius seratus meter dari Mapolrestabes Surabaya. Bahkan, pengedara motor yang nekat menerobos barikade, menjadi sasar kewaspadaan petugas. Razia juga dilakukan di plbuhan Ketapang, Banyuwangi, untuk mencegah terduga teroris melarikan diri ke Bali
    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.
    Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia
    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia
    Follow IG:
    cnnindonesia

评论 • 1 936

  • kadiyah ibuk
    kadiyah ibuk 5 天 前

    GOD JOB PK POL ,lnjutkn jgn d ksh ruang teroris ,Smngt PK POL RKYAT BRSAMA MNDOAKN BPK amin

  • Julius Ado
    Julius Ado 29 天 前

    akibat gak punya SIM ha ha ha

  • Adi Sapta
    Adi Sapta 个月 前

    Kalo sudah kejadian dan jatuh korban baru ada tindakan . Tidak bisa mencegah SEBELOM jatuh nya korban . Lambat

  • Winda Hilya
    Winda Hilya 4 个月 前

    sebenernya razia sdh bner...coba kalau koruptor di gituin indonesia pasti maju

  • Leo Dominikus
    Leo Dominikus 5 个月 前

    Indonesia sudah kejadian baru, rajin merazia

  • Hantu Laut
    Hantu Laut 6 个月 前

    razia jangan pas setelah ad teroris aja pak....lebih giat lagi pas udah adem2 nya gini dia baru mulai muncul lagi....waspada awal2 tahun dan akhir2 tahun

  • DSTR CREATOR
    DSTR CREATOR 6 个月 前

    Teroris itu membunuh org secara langsung... sdangkan korupsi membunuh masarakat secara pelan pelan... jelas disini lebih sadis koruptor.. dr pada teroris..
    Tp ya gimana lagi masarakat cuma bisa nonton ketegasan polisi

  • Alam Boxer
    Alam Boxer 6 个月 前

    Saat ada kejadian baru sibuk wkwkw

  • Yuli Ana
    Yuli Ana 7 个月 前

    kalau menurut aku sih berlebihan tu razia..klo pas ada masalah baru razia eeee..pas adem2 pd ngilang..klo boleh usul sih harus rutin klo razia seperti itu biar rakyat aman tentram loh jenawi

  • Ardy Papiloe
    Ardy Papiloe 8 个月 前

    Halah, yang terorrist itukan polisi

  • Rafi zahran Nugraha
    Rafi zahran Nugraha 9 个月 前

    Apa ruginya kalau berhenti sebentar? Mending di tilang daripada mampus

    • Yuli Ana
      Yuli Ana 7 个月 前

      ya gak lah klo sampai polisi tu nembak brarti gk profesional..klo cuma nembak menembak mah rakyat juga bisa

  • sat wicaksono
    sat wicaksono 9 个月 前

    ko kayak nya lebay

  • Edwin
    Edwin 10 个月 前

    good job POLISI..barvo

  • Taiwan Taipei
    Taiwan Taipei 11 个月 前

    DI PAMANUKAN SUBANG JUGA UDH BNYK TELORIS
    TEMPAT TINGGAL KU JADI TAKUT PULANG INDO
    UNTNGNYA KELUARGA TINGGAL DIJAKARTA
    ICH SEREMM BNYK TELORIS SKRNG DI INDONESIA
    DI NEGARA SENDRI JADI TAKUT KRN UDH GA AMAN BNYK TELORIS BERKELIARAN DIMANA MANA DI LUAR NEGRI KNPA AMAN AMAN AJA YA
    JARANG ADA KEJAHATAN GA SEPRTI DI NEGARA SENDIRI KEJAHATAN MAKIN MERAJA LELA SAJA

  • Pras Tio Wahyu Wibowo
    Pras Tio Wahyu Wibowo 11 个月 前

    Keren...

  • bowoR
    bowoR 11 个月 前

    Rasane di todong pistol kui rasane

  • Michael Google
    Michael Google 11 个月 前 +1

    Kalau ingin merazia terorist knapa gak ke masjid saja???

  • diva ananda
    diva ananda 11 个月 前

    tembak aja pak polisi pengaco itu

    • sat wicaksono
      sat wicaksono 9 个月 前

      ngak terbukti ngapain tembak, ko ngak pelaku korupsi yang sudah jelas terbukti harus nya langsung di tembak

  • niati bwi
    niati bwi 年 前

    Jgn smpai kecolongn lagi

  • Nur Aina
    Nur Aina 年 前

    siip buat pak polisi tegass 🖒🖒🖒🖒 semangat pak

  • iwak bandeng
    iwak bandeng 年 前

    Mantap jiwa

  • agus bagas
    agus bagas 年 前

    Razia gini aja terus.. positifnya klu ada yg lewatin barikade langsung todong senjata biar kapok karena surat2 tidak lengkap wkwkwk ngeyel kok

  • Galaxy J7 plus
    Galaxy J7 plus 年 前

    Bgs sy dukung pak

  • Cuma Seorang Pelayan

    Good job pak pol. Hrs sllu waspada,jgn tunggu ada kejadian baru nnti ada yg nyinyir.. Menurut saya ini dipublikasi supaya pada tau kinerja sbenarnya pak pol, dan ini bagian dr krja lapangan yg hrs di sterilisasi menjelang hari raya

  • Bernadetta Susilowati

    Berita ok bget gni koq ada yg dislike. Yg dislike itu pengikut teroris kali ya?

  • Kapten The Tukimen

    ampun pak ampun pak,,,,, iku wong dek bengi ngimpi opo??? 👻👻👻

  • Jepo Remel
    Jepo Remel 年 前

    Dapa tembak ksi mati pak polisi
    Jg kasi lolos

  • Sariyan Sariyan
    Sariyan Sariyan 年 前

    Gak main2 lo rek,,,, nak ono kyok ngunu nak gak dwe sim, yowes nyerah ae paling cuma tilang,,nak dolan ng surboyo ojo lali identitas...

  • SAEMO '_'
    SAEMO '_' 年 前

    Indonesia Sedang Terancam...
    Tapi Warga Indonesia Tak Akan Pernah Takut...

  • Frendi
    Frendi 年 前

    Mantap 👍👍👍razia trus biar aman tanah air indonesia

  • Sweet Pea Ness
    Sweet Pea Ness 年 前 +1

    Nah gitu lah gerak terus .. biar perut agak kecil :v

  • Divay Rayes
    Divay Rayes 年 前

    Nah gua suka tuh area pelabuhan diperketat

  • Wahyu Ardy
    Wahyu Ardy 年 前

    kalo udah genting baru ada pengmanan..

  • AD AJ
    AD AJ 年 前

    Buat Takut orang2 pak

  • Klik FB Eris Sazuke

    Waspada kebohongan pemberantasan terroris. Bisnis menggiurkan terroristainment.

  • Feri Linsen
    Feri Linsen 年 前

    Mampus lu

  • enzie prayudha
    enzie prayudha 年 前

    Rajia klo udh ada kejadian,coba klo g kejadian,mana ada rajia kayak gini.
    Jng mau kalah sm teroris,semangat pak

  • Firdi Rahadi
    Firdi Rahadi 年 前

    panik banget.. gmna klu perang nh

  • Yakuza A10
    Yakuza A10 年 前

    Personil bnyk kl buat pjngan buat ap
    Malu kn di hajar dl bru kalangkbut
    Jng ksh napas kl dpt sblm mrk mengambil napas kt dluan

  • Guntur Prihestu
    Guntur Prihestu 年 前

    bukannya malah rawan ya klo bgni, jd sasaran target teroris (aparat). klo pas dirazia beneran teroris dan langsung ngledakin diri ditempat? zonkkk dah

  • jauhari Jauhari
    jauhari Jauhari 年 前

    Diam laj kalau razia nnt therorisx tau kl di siar kan

  • Rian To
    Rian To 年 前

    Teroris sangat meresahkan masyarakat dan merepotkan polisi..jadi orang seharusnya berbuat baik sama sesama ini mlah bikin msalah..sadarlah sblm terlambat..ngk ada gunanya ngebom2 orang..dan membuat rusak negara sendiri..

  • Samsung A57
    Samsung A57 年 前

    TEGAS TAPI JANGAN KEJAM. WASPADA BUKAN GEGABAH. Ada video yg merekam polisi main tembak saja saat ada orang yg dikira teroris. Hanya buat resah para orang tua yg memikirkan anaknya di perantauan, seperti orang tua saya. Harus khawatir setiap hari karena memikirkan saya yg memang saat pulang kerja selalu malam. Tolong jangan tunjukan kekerasan di televisi atau media elektronik lain

  • Gedor Munafik
    Gedor Munafik 年 前

    penerobos untung gak ditembak .. udah tau lagi genting... malah nerobos...edan

  • bunda noura
    bunda noura 年 前

    mantap sekali Pak polisi kerjanya sekarang

  • Gusti Muha
    Gusti Muha 年 前

    Yang teriak 1 aja pak pol jngan semua jadi berisik masyarakat jadi takut, main bersih aja kalo dalam penindakan gak usah semua nya teriak saran sih

  • poorboy69
    poorboy69 年 前

    untung ga ditembak peringatan 9 kali di dada

  • joker edan
    joker edan 年 前

    Polisi siap adu nyawa sebagai rakyat kalo di tilang karena parkir di trotoar marah... terima kasih pak atas jasa bapak yg selalu mengayomi rakyat

  • googl account
    googl account 年 前

    hidup tni

  • Sandy Sulistyo Wibowo

    Udah tau ada barikade kok msh nerobos

  • said hambrani
    said hambrani 年 前

    J semoga 3/4 tahun kedepan saya diterima menjadi TNI/polri .karena saya sudah matang dan siap se siap nya.saya sudah latihan dari kelas 8smp untuk menjadi tni sekarang saya kelas 3 smp dan mau lulus semoga nanti saya dilantik ya allah .doakan ya abang abang yang liat video ini amin.

  • Brawijaya Wengker

    teroris kalau ktangkep dagingnya d sate percucuk 5iris d jual 500.000 pasti bnyak yg beli.

  • Yohan Liem
    Yohan Liem 年 前

    Boom.. Oh bomm...

  • Ade Setiawan
    Ade Setiawan 年 前

    ini mahh indonesia sdh panikkk namax....gara2 bommm buat heboh aj di indonesia

  • Zabir Indra
    Zabir Indra 年 前

    haha polisinya pada ragu2 itu..ngeledakin diri apa kg nih tesangaka ya..apa lg yg pk switer kupluk ktauan bngt ktakutanya..

  • andy agustian
    andy agustian 年 前

    Gua gak tau deh gimana perasaan gue yg di razia kaya tuh orang nerobos jalan 😂

  • Syafrizal Syafrizal

    Sekarang kalau.ada razia ya berhenti aja walau gk pake helm sekalian, dri pada di curigai.

  • Denis Pattinasarany

    Mantap ini baru tim superrrrr indonesia

  • Sharif Omela
    Sharif Omela 年 前

    Josss, berharap kegiatan seperti sellu intens di lakukan bukan cuman saat ada kejadian ja baru pda di perketat harus rutin agar kejadian teroris atau kriminal bisa di minimalisir🙏

  • Zulhaki Havis
    Zulhaki Havis 年 前

    Over acting.....

  • Queenie A M Mudie

    Good job

  • Robi Juari
    Robi Juari 年 前

    gak canggih klo negara lain udah cangih bnget ada orang yang melintas bwa bom berbunyi kya alarem. kasian yang gak salah akhir nya sampe di tekuk tekuk gitu .pdahal gak pnya sim jadi takut gak beda nya kita gak pnya sim huuh.pormalitas udah sebulan udahan razia beginii nya

  • Cimot Kamio
    Cimot Kamio 年 前

    Itu klo pas yg kena razia seorang teroris yg pas bawa bom aktif or non aktif apa langaung di ledakan?

  • Ende breee
    Ende breee 年 前

    Aduh low di m3diain mh ga bkln keluar Tetoris nya harusnya dieumm
    Tapi aku dukung komandan tangkap sampai ke akar" nyaTeroris Turunan dajjal
    Sehat sellu buat pa komandan aku doain amin

  • rana rana
    rana rana 年 前

    Ahh indonesiamh gk aneh udh kejadian bnyk korban .baru rajia.

  • Jeri Pratama
    Jeri Pratama 年 前

    Ksian

  • Karim Krag
    Karim Krag 年 前

    klo bisa razia tiap hari, nggak pas kena terror aja sebulan habis itu ilang

  • PBR •
    PBR • 年 前 +1

    Razia setiap hari ya pak polisi

  • H Lukito
    H Lukito 年 前

    Wajarlah.....terorisme memang harus ditangani spt ini

  • Riko Kolaga48
    Riko Kolaga48 年 前

    Mantap

  • Apin Zaki
    Apin Zaki 年 前

    POLISI SPERTI DI FILM INDIA. KALO UDA KEJADIAN BARU DATANG.

  • Antonius Sugianto

    Rajia aj semua mantap pak polisi

  • Rizky Junia Adam

    wkwkwkwk
    Bocah saiki, ro aparat wani
    Rasakno cah

  • YN Boanerges
    YN Boanerges 年 前

    Semangat pak polisi dan tni dan aparat lain yang bertugas

  • YN Boanerges
    YN Boanerges 年 前

    Mantap

  • Tegar Prabowo
    Tegar Prabowo 年 前

    lebay

  • Adi W
    Adi W 年 前

    mantappp!!! matiin di tempat aja klo ada yg ngelawan

  • Hasan Hosen
    Hasan Hosen 年 前

    Nasi sudah menjadi bubur

  • Tina Oman
    Tina Oman 年 前

    Lanjut pk polisi mantaap bgt joooz smg d brkn kshtnnya sllu lancar altifitas nya lancar rizki nya lancar amal ibadah nya sukss sllu aamiiin.

  • setiawan Ardhana

    akibat dari bidadari itu

  • Budi Leksono
    Budi Leksono 年 前 +3

    kalo nguber koruptor kayak gitu mungkin (baca : berani) gak yaaa...
    bisa makmur bin aman sejahtera dech indonesia 😊
    aamiin

  • Fabio Tanjung93
    Fabio Tanjung93 年 前

    Operasi senyap aja pak. Ga usah di publikasikan .. semangat pak polisi . Tuhan berkati pekerjaan bapak, anak istri dan keluarga. Aminn

  • chan chan
    chan chan 年 前

    btul pak trs lkukn biar bingung para teroris

  • Kyond
    Kyond 年 前 +6

    Itu yg bawa motor bego bet dah. Disuruh tiarap malah ngeluarin dompet. Panik boleh, bego jangan.
    Kalau di US, uda di tembak itu walaupun dia minta ampun, karena dia ga tiarap. Terlebih lagi dia masukin tangan ke saku, bisa dianggap mencoba mengambil senjata dan ditembak mati ditempat.
    Lain kali kalau kalian disuruh tiarap ya tiarap, dan jangan masukkan tangan ke saku, karena anda akan lamgsung ditembak.

  • Edi Kusniadi
    Edi Kusniadi 年 前

    aneha sudah kemalingan baru ronda.

  • Pangeran siluman

    Betul itu uda tao salah langgar....kok nangis

  • kevin brahmasta
    kevin brahmasta 年 前

    ngapain lu terobos udah tahu siaga 1 kok gak tahu untung gak di dor pak polisi

  • Jaya Saputra Channel

    Krennn

  • Ranie
    Ranie 年 前

    Lagian ada razia malah mw nerobos. 😒

  • Thanto Asmaul Aziz

    Terlalu berlebihan

  • Tia Mohammed
    Tia Mohammed 年 前

    Keren prh pak. Trsss mj pak Alloh sll brsm orang2 yg bnr.

  • Nanda Cell
    Nanda Cell 年 前

    teroris sekarang memaksakan syariat islamm dan yg kukwatirkan muslim mudah dipengaruhi di indonesia ini .. saya kristen tidak akan pernah terpengaruh dengan ajaran anda ..yesus bersama kami

  • Muhammad Tarma
    Muhammad Tarma 年 前

    Kasian yg di todong, mungkin yg ada di pemikirannya itu razia pemotor, nah mungkin dia ngak lengkap surat" kendaraan nya.

  • Bobby Lulu
    Bobby Lulu 年 前

    Mampus kau teroris..mudahan dengan ketatnya polri dengan razia semakin sempit pergerakan teroris biar NKRI aman dan damai

  • Nono Jay
    Nono Jay 年 前

    kalimantan barat di perketat juga galah blh pak polisi biar aman

  • Ashanee
    Ashanee 年 前

    Hahaahaa pengendara koplak

  • Tirta Arum wangi Laros

    Ya allah moga damai indonesia q tercinta

  • Reno Apriliansa
    Reno Apriliansa 年 前

    Mantap pak polisi, oh iya razia untuk para koruptor nya kapan ya....????

  • Angga Black
    Angga Black 年 前

    Sangat tdk efektif, apalagi informasi dipublikasikan 😂

  • ling pamegatzi
    ling pamegatzi 年 前

    Mantap pak polisi