Dari Hati Terdalam Duet Ridho Dan Rhoma Bawakan Lagu ‘KHUSIYAAN AUR GHAM’ Kenangan Terindah Ridho

分享
嵌入

评论 • 1 053

  • mohd azmie
    mohd azmie 9 小时 前

    Sedih weiii😢😢

  • As Tari
    As Tari 3 天 前

    😭😭😭😭

  • Adnan Fangki
    Adnan Fangki 3 天 前

    Suara rido bikin aku menangis... Jadi ingat .. Paman

  • Feri Waldiansyah27
    Feri Waldiansyah27 4 天 前 +1

    Pak H.rhoma irama sang raja dangdut yang aku idam idamkan dari kecil sampailah sekarang ini, beliau aku anggap seperti orang tua ku sendiri ingin sekali aku berfoto dengan beliau

  • vertiti amy
    vertiti amy 8 天 前

    Waktu nyanyi lagu film MaN langsung mewek aku terharu....😭😭😭😍😍😍

  • Fani Iwan Setiady
    Fani Iwan Setiady 9 天 前

    semoga belio selalu sehat

  • Gus Labib Official
    Gus Labib Official 10 天 前

    Layak jd pangeran dangdut

  • Gus Labib Official
    Gus Labib Official 10 天 前

    Suka bgt suara ridlo

  • rehan saksena
    rehan saksena 13 天 前

    Semoga makin sukses bang ridho..amiin

  • FAKTA17 NEWS
    FAKTA17 NEWS 13 天 前

    saya lebih suka lagu bung roma yang indonesia karena menurut saya dangdut itu asli indonesia bukan india,indonesia harus bangkit dengan kemandiriannya memproduksi yang asli indonesia.dangdut adalah asli indonesia bukan india

  • Armankhan221 Khan
    Armankhan221 Khan 14 天 前

    Ridho swaranya india bngettt...

  • Amy Kusayank
    Amy Kusayank 14 天 前

    Maaf tanya ,,Ibunya Ridho yg pakai kerudung pertama itu kah,,,?

  • Rizal Suhaimi
    Rizal Suhaimi 17 天 前

    Bagus banget

  • Siti Maryanah
    Siti Maryanah 18 天 前

    2019 hadir buat ridho roma

  • jusli bin abu bakar
    jusli bin abu bakar 18 天 前

    Waduh.... merdu buanget suaranya ridho rhoma... mashaa Allah...

  • Sang pengembara
    Sang pengembara 19 天 前

    Trio host yg gokilll..and menghibur bnget

  • saat 02
    saat 02 19 天 前

    Semoga pnjng umur bng hj. Rhoma irama.& sehat sllu

  • Manah Meneh
    Manah Meneh 19 天 前

    Hahahaa..

  • Manah Meneh
    Manah Meneh 19 天 前

    Ridho Roma makin ganteng aza.

  • Bintang Hati
    Bintang Hati 20 天 前

    Rido Roma Anak Dari Istri Berapa??. Jjr. Saya gk. Tau.

  • Kla Bang
    Kla Bang 21 天 前

    bang haji
    terlaluu,,,,

  • Sars Waty Waty
    Sars Waty Waty 21 天 前

    dua jgk suka bngt ma lgu india

  • Muh.Rafly Bin sahabuddin12

    Ridho roma memang jagonya lagu india mantap

  • kimico oysiie
    kimico oysiie 22 天 前

    roma da tua y

  • Likhah Muf09
    Likhah Muf09 24 天 前

    Kalo bang ridho disebut pangeran bollywood setuju akuu... 😋💕

  • Fathir Ahmad
    Fathir Ahmad 25 天 前

    Bang ridho makin ganteng ,, sayangggg banget sama bang ridho jgn pake narkoba lagi ya bang ridho ❤️🙏🏻

  • ShaFa RuRin
    ShaFa RuRin 26 天 前 +2

    kalo dengar suara ridho roma asli suka banget suara nya lembut bagus banget apalagi kalo dia nyanyi kan lagu india persis asli nya. semoga sukses ka ridho roma. 🙏🙏

  • Ja Ya
    Ja Ya 26 天 前

    Nangissss ,,,,,

  • Ridho Rhoma Bollywood
    Ridho Rhoma Bollywood 27 天 前 +1

    Mampir di channel ku gan..
    Kalau mau lihat Ridho rhoma nyanyi lagu India..

  • Leni  Rachmawati
    Leni Rachmawati 28 天 前

    Pa haji dan ridho semoga slalu sehat dan sukses terus.. Aamiin 😇😇😇

  • FiFi Bagindo
    FiFi Bagindo 29 天 前

    Saingan berant nich suara anak dgn bpknya lbh kurang sm hebatnya

  • FiFi Bagindo
    FiFi Bagindo 29 天 前

    Wauuuwww keren jg suaranya Ridho

  • Aceng Maptuh
    Aceng Maptuh 个月 前

    Mirip baim

  • Ci ci
    Ci ci 个月 前

    empuk suarane ridho pak haji udah rada gemetaran waktunya istirahat

  • Aira Zahra
    Aira Zahra 个月 前

    Rido lidah nya pasbanget bawak lagu india

  • E Eyelash
    E Eyelash 个月 前

    ajibbb

  • Rony Mc Dangdut
    Rony Mc Dangdut 个月 前

    Nangissss duyuuu ahhhhh

  • Sri Putri Amelia
    Sri Putri Amelia 个月 前

    Maulah dijodohin sma ka ridho roma

  • cuek_ gaming
    cuek_ gaming 个月 前

    Wow

  • Pipit Pipit
    Pipit Pipit 个月 前

    bahagia lihat rido sama ayah nya 😢😢😢

  • Irayani Yani
    Irayani Yani 个月 前 +1

    Sumpah,, ridho ganteng banget

  • SU PADI
    SU PADI 个月 前

    Mntb suaraya ank dn bpk smoga ttp sht slalu aamiin

  • Mulyani Fahutan
    Mulyani Fahutan 个月 前

    Gue nangis Pas lagu khusyan aur gham 😢😭😭😭😭😭😭😭

  • JESUS IS GOG
    JESUS IS GOG 个月 前

    Ada yang mau beri tahu aku tak
    Pak Roma sudah umur berapa tahun sih???

  • jimmy suparjan
    jimmy suparjan 个月 前

    mati aja loe roma,,,
    aku penggemar mu tapi sekarang jijik aku kiat loe ,,,karna loe dah bahasa india

  • gabres full
    gabres full 个月 前

    Mantap...terpenting jangan mainan narkoba lagi yaa, kasihan bapakmu, hanya kamu yg bisa meneruskan bakatnya

  • jimmy suparjan
    jimmy suparjan 个月 前

    pantat samamu roma irama,,,loe orang indo ataw indi?

  • سيتي جده
    سيتي جده 个月 前

    Pangling gua sama Roma irama

  • Fika Azzahra
    Fika Azzahra 个月 前

    kal ho na ho nya sama banget kaya sonu nigam

  • Arya Destroyers
    Arya Destroyers 个月 前

    lidahnya ko bsa an mirip cengkoknya 😂😂😂

  • Andhil dhil
    Andhil dhil 个月 前

    Kliatan kurus ya bang haji rhoma., semoga beliau panjang umur.AAMIIN,

  • Andhil dhil
    Andhil dhil 个月 前

    Aku terharu menangis melihat bang haji rhoma irama.
    Beliaulah sosok orang yang hebatt .memiliki segala hal kebaikan.
    Sehat selalu bang haji.

  • toko sby
    toko sby 个月 前

    sehat pnjng umur selalu ..buat keluarga pak hji,,,Dan soneta

  • Nero Asmadi
    Nero Asmadi 个月 前

    hos nya lebayyyy smua

  • Aditya Faruh
    Aditya Faruh 个月 前

    males bangeet lihat raja dangdut haji sok sucu