Dari Hati Terdalam Duet Ridho Dan Rhoma Bawakan Lagu ‘KHUSIYAAN AUR GHAM’ Kenangan Terindah Ridho

分享
嵌入
  • 添加 2018年09月 9日
  • Simak penampilan Ridho Rhoma dan Sonet2 Band menyanyikan lagu KHUSIYAAN AUR GHAM dalam Konser Kembalinya Pangeran Dangdut Ridho Rhoma dan Sonet2 Band
    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
  • 娱乐娱乐

评论 • 1 097

  • Ber Sumy
    Ber Sumy 3 天 前

    Suarae ridho romah lebih Bagus Dari ayah Nya Moga menjadi lebih baik Dan tambah kuat I an nya

  • Zailan Abu Bakar
    Zailan Abu Bakar 5 天 前

    ridho lagu hindi enak bangett.. pak haji... dangdut aje udah dehhh... 😬😬😬

  • Kucing Putih
    Kucing Putih 19 天 前 +1

    8:00 wow so cute. Kok gue jadi suka ya dengan ridho. Padahal dulu enggak. Sebab suaranya kayak cewek. Tapi ketika nyanyi lagu muskurane, wowww. Langsung geledah lagu-lagu india yang dia nyanyikan. Tenyata karismanya juga tinggi. Like deh

  • Oki Prasetya
    Oki Prasetya 19 天 前

    Nyabu ajh nyabu broo hahahah

  • Ahkmatfaozi Ahkmatfaozi

    Smga ridhonya jd pnrus pk hj roma irama dn sllu dlm lndungan allah swt..amiin

  • Eriman Alhara
    Eriman Alhara 27 天 前

    😭😭😭😭😭Haru

  • Irna Tristanti
    Irna Tristanti 28 天 前 +2

    Ridho anaknya rupawan jd papahnya jg lbh syg dan manjain dia yaa 😍😍. Smoga pak haji rhoma sllu sht dan pjg kn umurnya Aamiin.

  • Ardin Ardin
    Ardin Ardin 个月 前

    Sumpah apa cuma saya yg merinding pas dengar lagu soundtrack dri fliem MAN ini😥

  • nora endarsingh
    nora endarsingh 个月 前

    aku yg kacukan Ni pun tak fasih nyanyi lagu Hindi.. just sikit² aja... tapi ridho Ni ya bagus Sgt.. salam Dr Malaysia

  • Mujahid Kelana
    Mujahid Kelana 个月 前

    Sorry, pas gilang nynyi gw skip.. Fokus Ridho.

  • Cinta Lovely
    Cinta Lovely 个月 前

    Ya Alloh BG Roma sakrg terlihat . jadi ngis ...moga shat slalu skeluarga.

  • warsiti siti
    warsiti siti 个月 前

    😙 bang rido aku ngefen bgt

  • Darlin Koboy
    Darlin Koboy 个月 前

    Rasa nya ingin memeluk ayah tapi ngak bisa😊

  • Agung Kurniawan
    Agung Kurniawan 个月 前

    Suara nya bang ridho ya Allah.

  • Fadila Saudi
    Fadila Saudi 个月 前

    Dah ganteng suara'y bgs bgt😘

  • Fadila Saudi
    Fadila Saudi 个月 前

    Ridho Rhoma cakep bgt😘

  • Hanna Annah
    Hanna Annah 2 个月 前

    Seneng lihat pa haji roma irama bahagia,,senyum senyum ketawa,,, ?

  • Hanna Annah
    Hanna Annah 2 个月 前

    Semoga rido,,seperi bapa nya,,,harus belajar terus,,,,biar seperti pa haji,,,,,,??

  • Fitria Bakol Sego Pecel

    тιdaĸ ada мanυѕιa yang ѕeмpυrna dι dυnιa ιnι. ѕeмυa paѕтι ada ĸeѕalaнan dan ĸιlaғan.

  • Rani Alafiah
    Rani Alafiah 2 个月 前

    ngakak + terharu

  • Vall Vall
    Vall Vall 2 个月 前

    Ridho imut imuttt....

  • Shintabella
    Shintabella 2 个月 前

    Kok ridho ganteng ya

  • Anti Udin
    Anti Udin 2 个月 前

    Bolly lovers pasti tersentuh.. anak menyanyikan Khushiyaan aur gham untuk ayah nya :)

  • Rahma Lolo
    Rahma Lolo 2 个月 前

    Mashaa'Alloh, emag bgus suaray ridho roma lmbut lgi

  • Askun Sofiya Abdullah
    Askun Sofiya Abdullah 2 个月 前

    Akhirnya pangeran dangdut sdah kmbali...Penggemarku..😍😍

  • 優妮
    優妮 2 个月 前

    Setiap Pak Haji tampil..knp saya pasti menangis...

  • Nas Urah
    Nas Urah 2 个月 前

    Ya Allah ridho Rhoma guanteng banget pingin ketemu scara langsung kapan aku bisa ktmu sama fans berat ku,😘😘😘

  • Nas Urah
    Nas Urah 2 个月 前

    Calon penerus bang hj Roma ya Allah artis ini yang paling aku demmen dari dulu Ampe sekarang ngfans bngett walaupun pernah kenek kasus ttp aja suka selain guanteng kbngetan suaranya bikin mleleh

  • Zaenal Abidin
    Zaenal Abidin 2 个月 前

    Emm mgg bpk haji roma..pjg umur..sht lagu .pk haji tetap qu kenang

  • Ocu Kutch
    Ocu Kutch 2 个月 前

    Klo lihat pak haji skrg.. siapa nyangka bang haji dulu'a dulu gaul..

  • shinee girl
    shinee girl 2 个月 前

    Suaranya lembut bgt 😍

  • mohd azmie
    mohd azmie 2 个月 前

    Sedih weiii😢😢

  • As Tari
    As Tari 2 个月 前

    😭😭😭😭

  • Adnan Fangki
    Adnan Fangki 3 个月 前

    Suara rido bikin aku menangis... Jadi ingat .. Paman

  • Feri Waldiansyah27
    Feri Waldiansyah27 3 个月 前 +1

    Pak H.rhoma irama sang raja dangdut yang aku idam idamkan dari kecil sampailah sekarang ini, beliau aku anggap seperti orang tua ku sendiri ingin sekali aku berfoto dengan beliau

  • vertiti amy
    vertiti amy 3 个月 前

    Waktu nyanyi lagu film MaN langsung mewek aku terharu....😭😭😭😍😍😍

  • Fani Iwan Setiady
    Fani Iwan Setiady 3 个月 前

    semoga belio selalu sehat

  • Ewo Carwa TV
    Ewo Carwa TV 3 个月 前

    Layak jd pangeran dangdut

  • Ewo Carwa TV
    Ewo Carwa TV 3 个月 前

    Suka bgt suara ridlo

  • rehan saksena
    rehan saksena 3 个月 前

    Semoga makin sukses bang ridho..amiin

  • FAKTA17 NEWS
    FAKTA17 NEWS 3 个月 前

    saya lebih suka lagu bung roma yang indonesia karena menurut saya dangdut itu asli indonesia bukan india,indonesia harus bangkit dengan kemandiriannya memproduksi yang asli indonesia.dangdut adalah asli indonesia bukan india

  • Armankhan221 Khan
    Armankhan221 Khan 3 个月 前

    Ridho swaranya india bngettt...

    • ram lie
      ram lie 3 个月 前

      +Ridho Rhoma Bollywood sukses buat bg ridho ya...

    • Ridho Rhoma Bollywood
      Ridho Rhoma Bollywood 3 个月 前

      Jangan lupa mampir di channel ku gan..

  • Amy Kusayank
    Amy Kusayank 3 个月 前

    Maaf tanya ,,Ibunya Ridho yg pakai kerudung pertama itu kah,,,?

  • Rizal Suhaimi
    Rizal Suhaimi 3 个月 前

    Bagus banget

  • Siti Maryanah
    Siti Maryanah 3 个月 前 +1

    2019 hadir buat ridho roma

  • jusli bin abu bakar
    jusli bin abu bakar 3 个月 前

    Waduh.... merdu buanget suaranya ridho rhoma... mashaa Allah...

  • Sang pengembara
    Sang pengembara 3 个月 前

    Trio host yg gokilll..and menghibur bnget

  • saat 02
    saat 02 3 个月 前

    Semoga pnjng umur bng hj. Rhoma irama.& sehat sllu

  • Nok Manah
    Nok Manah 3 个月 前

    Hahahaa..

  • Nok Manah
    Nok Manah 3 个月 前

    Ridho Roma makin ganteng aza.

  • Bintang Hati
    Bintang Hati 3 个月 前

    Rido Roma Anak Dari Istri Berapa??. Jjr. Saya gk. Tau.

  • Kla Bang
    Kla Bang 3 个月 前

    bang haji
    terlaluu,,,,

  • Waty Lombok
    Waty Lombok 3 个月 前

    dua jgk suka bngt ma lgu india

  • Muh.Rafly Bin sahabuddin12

    Ridho roma memang jagonya lagu india mantap

  • kimico oysiie
    kimico oysiie 3 个月 前

    roma da tua y

  • Likhah Muf09
    Likhah Muf09 3 个月 前

    Kalo bang ridho disebut pangeran bollywood setuju akuu... 😋💕

  • Fathir Ahmad
    Fathir Ahmad 3 个月 前

    Bang ridho makin ganteng ,, sayangggg banget sama bang ridho jgn pake narkoba lagi ya bang ridho ❤️🙏🏻

  • SafWa Moela
    SafWa Moela 3 个月 前 +3

    kalo dengar suara ridho roma asli suka banget suara nya lembut bagus banget apalagi kalo dia nyanyi kan lagu india persis asli nya. semoga sukses ka ridho roma. 🙏🙏

  • Ja Ya
    Ja Ya 3 个月 前

    Nangissss ,,,,,

  • Ridho Rhoma Bollywood
    Ridho Rhoma Bollywood 3 个月 前 +7

    Mampir di channel ku gan..
    Kalau mau lihat Ridho rhoma nyanyi lagu India..

  • Leni  Rachmawati
    Leni Rachmawati 3 个月 前

    Pa haji dan ridho semoga slalu sehat dan sukses terus.. Aamiin 😇😇😇

  • FiFi Bagindo
    FiFi Bagindo 3 个月 前

    Saingan berant nich suara anak dgn bpknya lbh kurang sm hebatnya

  • FiFi Bagindo
    FiFi Bagindo 3 个月 前

    Wauuuwww keren jg suaranya Ridho

  • Aceng Maptuh
    Aceng Maptuh 3 个月 前

    Mirip baim

  • Ci ci
    Ci ci 3 个月 前

    empuk suarane ridho pak haji udah rada gemetaran waktunya istirahat

  • Aira Zahra
    Aira Zahra 3 个月 前

    Rido lidah nya pasbanget bawak lagu india

  • E Eyelash
    E Eyelash 4 个月 前

    ajibbb

  • Rony Mc Dangdut
    Rony Mc Dangdut 4 个月 前

    Nangissss duyuuu ahhhhh

  • Sri Putri Amelia
    Sri Putri Amelia 4 个月 前

    Maulah dijodohin sma ka ridho roma

  • cuek_ gaming
    cuek_ gaming 4 个月 前

    Wow

  • Pipit Pipit
    Pipit Pipit 4 个月 前

    bahagia lihat rido sama ayah nya 😢😢😢

  • Irayani Yani
    Irayani Yani 4 个月 前 +1

    Sumpah,, ridho ganteng banget

  • SU PADI
    SU PADI 4 个月 前

    Mntb suaraya ank dn bpk smoga ttp sht slalu aamiin

  • Mulyani Fahutan
    Mulyani Fahutan 4 个月 前

    Gue nangis Pas lagu khusyan aur gham 😢😭😭😭😭😭😭😭

  • JESUS IS GOD
    JESUS IS GOD 4 个月 前

    Ada yang mau beri tahu aku tak
    Pak Roma sudah umur berapa tahun sih???

  • jimmy suparjan
    jimmy suparjan 4 个月 前

    mati aja loe roma,,,
    aku penggemar mu tapi sekarang jijik aku kiat loe ,,,karna loe dah bahasa india

  • gabres full
    gabres full 4 个月 前

    Mantap...terpenting jangan mainan narkoba lagi yaa, kasihan bapakmu, hanya kamu yg bisa meneruskan bakatnya

  • jimmy suparjan
    jimmy suparjan 4 个月 前

    pantat samamu roma irama,,,loe orang indo ataw indi?

  • سيتي جده
    سيتي جده 4 个月 前

    Pangling gua sama Roma irama

  • Fika Azzahra
    Fika Azzahra 4 个月 前

    kal ho na ho nya sama banget kaya sonu nigam

  • Arya Destroyers
    Arya Destroyers 4 个月 前

    lidahnya ko bsa an mirip cengkoknya 😂😂😂

  • Andhil dhil
    Andhil dhil 4 个月 前

    Kliatan kurus ya bang haji rhoma., semoga beliau panjang umur.AAMIIN,

  • Andhil dhil
    Andhil dhil 4 个月 前

    Aku terharu menangis melihat bang haji rhoma irama.
    Beliaulah sosok orang yang hebatt .memiliki segala hal kebaikan.
    Sehat selalu bang haji.

  • toko sby
    toko sby 4 个月 前

    sehat pnjng umur selalu ..buat keluarga pak hji,,,Dan soneta

  • Nero Asmadi
    Nero Asmadi 4 个月 前

    hos nya lebayyyy smua

  • Aditya Faruh
    Aditya Faruh 4 个月 前

    males bangeet lihat raja dangdut haji sok sucu

    • Euis burhan
      Euis burhan 2 个月 前

      Aditya Faruh males jgn di lihat...gk rugi keleees....👎

    • EDAH mhojank karawank
      EDAH mhojank karawank 4 个月 前

      Lu benci roma?
      Yg suka dia banyak gkgjgkgk

  • puji agus
    puji agus 4 个月 前

    bang haji di indosiar gk ketemu mbak inul

  • Ja Ya
    Ja Ya 4 个月 前

    Nangessssss akuuu waktu ridho nyayikan untuk ayahnya😭😭😭

  • Ridho Rhoma Bollywood
    Ridho Rhoma Bollywood 4 个月 前 +4

    Mampir di channelku gan
    Kalau mau lihat abang
    Ridho rhoma nyanyi India 😀😀😀.... . .

  • cinta azza
    cinta azza 4 个月 前

    gemukan ya abang ridho😘

  • Wendy Lolo
    Wendy Lolo 4 个月 前

    Sri devi udah meninggal dunia

  • nadia Andaikan
    nadia Andaikan 4 个月 前

    Cinta banget ya Alloh😚

  • Al Shop
    Al Shop 4 个月 前

    Suka bang ridho dan para hostnya kocak abis😂😍

  • Andi Nandi
    Andi Nandi 4 个月 前

    Susah cari suara kayak suara ridho

  • Yesika Purwitasari
    Yesika Purwitasari 4 个月 前

    Pak Haji sudah tua tapi masih sehat,kelihatan masih muda gak kayak umur 70an tahun kayak umur masih 40th

  • Wahda Ningsih
    Wahda Ningsih 4 个月 前

    😭😭 gue lihatnya 😭

  • abhy Karin
    abhy Karin 4 个月 前

    Musisi lahir anak musisi cerdas

  • suhatin hadi
    suhatin hadi 4 个月 前

    Semoga pak haji sehat slalu ya pa..sikses juga buat ridho...Aamiin..

  • rahmat hidayat
    rahmat hidayat 4 个月 前

    kak yana...❤❤❤

  • Dede Utun
    Dede Utun 4 个月 前

    Mama nya Ridho duduknya Berjauhan dg Richa Rachim dan Rhoma Irama.