SANTAI - RHOMA IRAMA Feat RIDHO RHOMA & FICKY RHOMA ( KONSER NADA DAN DAKWAH LOMBOK 09 10 2018 )

分享
嵌入
  • 添加 2018年10月14日

评论 • 70

  • Arista Ina
    Arista Ina 个月 前

    Kok aQ senyum" sendri lihat mereka...😃😃😃😃 suka bngeeeet lht mereka

  • Rusyanto Amiyanto
    Rusyanto Amiyanto 个月 前 +1

    ini bru kluarga,bpk hj bnar bpk yg hebat...

  • mamae nando
    mamae nando 2 个月 前 +1

    Wooohhh kren baget ank2 pak haji sukses 😘

  • Ayunia Titiey
    Ayunia Titiey 2 个月 前 +1

    😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • aningkuswati kuswati
    aningkuswati kuswati 2 个月 前

    No kpn bank

  • Fafa Yanto
    Fafa Yanto 2 个月 前 +1

    Sukses buat bang haji selalu baagi dunia akerat amiin

  • Micellmia Micelli
    Micellmia Micelli 2 个月 前 +1

    smga pak haji bahagia selalu.
    seneng lihat anak2 da gede2 dan sucses

  • Micellmia Micelli
    Micellmia Micelli 2 个月 前 +1

    masyallah.. jarang yg kluarga satu bpk beda ibu bs akur bgni

    • minalesmana mina
      minalesmana mina 2 个月 前

      Keluarga suamiku bda bpk tp Alhmdulillah adik2nya baik2 smua nurut sm suami alhmdulillah .pdhl bd bpk jg tp Alhmdulillah rukun2😊

  • eda suhaeda
    eda suhaeda 2 个月 前 +1

    seneng klo liat pa hji klo di dampingi jagoan2n nya

  • KOBAR aje
    KOBAR aje 2 个月 前

    Keren abis...anak nyanyi..di iringi
    Bpk..yg luar biasa prmainan gitarnya....sehat terus pa haji...kami tunggu karya2x anda selanjutnya...

  • toko sby
    toko sby 2 个月 前

    seandainya pak hji yg jdi Gubenur NTB gimna ya ?

  • Nana Nanik
    Nana Nanik 2 个月 前

    Riky Dari anak Veronika pertama Dan Deby Ridho Itan Ali

  • Vivin Alilia
    Vivin Alilia 2 个月 前 +1

    Satu hari didlm satu minggu,gunakan untuk bersantai

  • Mariadi Indobroker Lombok
    Mariadi Indobroker Lombok 2 个月 前 +3

    viki rhoma calon legislatip RI, dapil NTB dari partai PAN ...bantu suranya ia

    • Vivin Alilia
      Vivin Alilia 2 个月 前 +1

      +Mariadi Indobroker Lombok bpk,,,,,saya hanya bisa bantu do"a moga mas fiky berhasil di legislatif AMIN,bpk,,,,karna sy rakyat jateng

    • Mariadi Indobroker Lombok
      Mariadi Indobroker Lombok 2 个月 前 +2

      ia krn viki banyak gaul di lombok cerita dulu,,klau ada teman2 d ntb bs bantu lah suara @Vivin Alilia

    • Vivin Alilia
      Vivin Alilia 2 个月 前

      DAPIL NTB jauh amat bpk?????

  • Bundane billy Ndika Rabani

    Tar di Lida 2 indosiar hrs hadirksn Adam gifary putra bontot nya pak haji

    • Vivin Alilia
      Vivin Alilia 2 个月 前

      Mas adam dah konser disolo sm papanya mbk

  • Bundane billy Ndika Rabani

    Konser klrga

  • Undang Dadi Sugandi
    Undang Dadi Sugandi 2 个月 前 +1

    Mantap...rukun selalu..

  • Cila Puik
    Cila Puik 2 个月 前

    Mass piki mirip x bg rhomaa waktuu mudaa,,,

  • Zenab zenab saudi
    Zenab zenab saudi 2 个月 前 +8

    Msa Alloh aqur banget padahal beda ibu 'tpi ddikn ayah 'Ayah yg paling 'baik 'mna adam ghifariy 'biarkumpul 'nglat senang klurga Bang hji rhoma irama 'semoga dunia akherat'Aminn '

  • Teh I'iem
    Teh I'iem 2 个月 前 +10

    Keluarga yg harus kita contoh sehat selalu PK hji dan sekeluarga nya semua amin

    • Jubaidah 123
      Jubaidah 123 个月 前

      Kluarga satu SM yg lainnya,.slluu akurrrrrrr,..SM org tua y sopan..kita BS lihat kebersamaan ..suksesss y...

  • Budiyah Fradella
    Budiyah Fradella 2 个月 前 +8

    Masya alloh,,,aq suka bgt, lihatnya klrga bang haji rhoma, sllu rukun, kompak, smoga sehat sllu, pjang umur

  • agung samudra dewangga
    agung samudra dewangga 2 个月 前 +6

    abang ridho ganteng suara nya mantep merdu, tp klo dr fostur tubuh dan lekuk² badannya sih lbih bang haji vicky rhoma yg mirip pak haji oma wktu msh muda 😁

  • Ati Ati
    Ati Ati 2 个月 前 +6

    Daudi menyapa ea allah aq org lombok gk bisa liat konserx pk aji rukun banget riky ridho

  • Vivin Alilia
    Vivin Alilia 2 个月 前 +3

    Snwate kita dah santai istirahat 30 menit yuk kawan kita lanjut kerja lagi INSYAALLAH jam 8 nanti selesai ,sambil minum es cream yalla

  • Juwita Salena
    Juwita Salena 2 个月 前 +9

    sehat sllu pak hji roma.aku pngembar lagu2 n flm2 jadulnya pak hji....

  • Lisa Rosalina
    Lisa Rosalina 2 个月 前 +3

    Keluarga bahagia

  • Snwate Andoneseya
    Snwate Andoneseya 2 个月 前 +4

    Bang haji konser dlm rangka apa ya...ada yg tau gk...???

    • Snwate Andoneseya
      Snwate Andoneseya 2 个月 前 +1

      +Esty ty ya ya..sy gk perhatikn

    • Snwate Andoneseya
      Snwate Andoneseya 2 个月 前 +2

      +Mariadi Indobroker Lombok ya ya...Masya allah bang haji

    • Mariadi Indobroker Lombok
      Mariadi Indobroker Lombok 2 个月 前

      konser amal korban gempa lombok dan tablik di lombok utara

    • Esty ty
      Esty ty 2 个月 前

      Snwate Andoneseya ada tulisan dispanduk nya utk bencana lombok

  • Putu Sudiastrawan
    Putu Sudiastrawan 2 个月 前 +10

    Coba pk haji pnya istri 1 psti mendekati sempurna...
    Kbnyakan yg ga suka pk haji krn poligami..tp apapun itu sy ttp setia dg pk haji..idola sejak kcl..

    • Vivin Alilia
      Vivin Alilia 2 个月 前

      love bang haji konser INDOSIAR LUAR BIASA YESSS

    • aningkuswati kuswati
      aningkuswati kuswati 2 个月 前

      Siappp 😍😍

    • Vivin Alilia
      Vivin Alilia 2 个月 前

      +aningkuswati kuswati sho pasti online 24 jm buat idola kita ok

    • aningkuswati kuswati
      aningkuswati kuswati 2 个月 前 +1

      Salam kenal kembali.
      Nuggu tgl 21...hehe .
      Pembukaan acadmy asia 4..
      Ada beliau ..😍😍

    • Vivin Alilia
      Vivin Alilia 2 个月 前 +1

      +aningkuswati kuswati emang sama darahnya pada naik,tapi kita tetap dlm ajaran rasullah walau dihujat beliau akan sabar menghadapi nya,slm kenal untukmu SANTAI

  • Siti Khodijah
    Siti Khodijah 2 个月 前 +5

    Aduh bang vikie gendut diet dong

  • Timah Syafa
    Timah Syafa 2 个月 前 +21

    Nie br yg dnamakn klrga wlaupn beda ibu tp MASYAALLAH perfect klrga bnget

  • Umi Agus
    Umi Agus 2 个月 前 +17

    Ya alloh seneng bangettt liatnya keluarga bahagia masyaallah semoga allah selalu melindungi keluarga pa haji Aamiiiiin

  • dhea putrie
    dhea putrie 2 个月 前 +17

    Paling suka kalo liat mreka nyanyi berdua di iringi pk hji sendiri kren.😍😍😍😍😍

  • Septian Ardiansyah
    Septian Ardiansyah 2 个月 前 +16

    Alhamdulillah... Salam dari Lombok Barat 🙏🏻

    • Vivin Alilia
      Vivin Alilia 2 个月 前

      +Septian Ardiansyah maaf saya kira lombok itu palu

    • Septian Ardiansyah
      Septian Ardiansyah 2 个月 前 +1

      Bukan. Ini Lombok, bukan Sulawesi.

    • Vivin Alilia
      Vivin Alilia 2 个月 前 +1

      Tempat sunami y

    • Vivin Alilia
      Vivin Alilia 2 个月 前 +1

      Bang fiky agak gendut y,tak apalah yg penting santai