Hot News! Dewi Perssik Sedih dan Syok, Angga Beri Pijatan Lembut - Cumicam 11 Juni 2019

分享
嵌入
  • 添加 2019年06月10日
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/cumicam/154483/hot-news-dewi-perssik-sedih-dan-syok-angga-beri-pijatan-lembut
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • 娱乐娱乐

评论 • 646

  • Sultan viliangz
    Sultan viliangz 10 天 前

    siapa yg jual es walls sih

  • Didik Hendra
    Didik Hendra 10 天 前

    ini beneran apa film....

  • Anak Aceh
    Anak Aceh 11 天 前

    Semoga di terima amal ibadah nya amin ya Allah 😭
    Cek video saya juga 😁 😁

  • Benedicta Pangemanan

    Turut berduka cita 😇

  • Desy Saputri
    Desy Saputri 11 天 前

    Permata pas di wawancara semangat bgt yahh cerita2. Bikin malu

  • Oskar Delawanda
    Oskar Delawanda 11 天 前

    Tu muka aslinya kek bibi tukang sayur

  • Ningsih Sih
    Ningsih Sih 11 天 前

    turut berduka mbakdewi by malang jatim

  • Hanny Handayani
    Hanny Handayani 11 天 前

    Koq pemakamannya konblok smw ya

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 11 天 前

    Turut berduka cita sedalam2nya ya mbak skluarga

  • Agung Risky
    Agung Risky 11 天 前

    Kok ada ya kakak bgtu ke adik ,

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 11 天 前 +1

    Assalamualaikum bagi yang muslim aja jawab..
    Jangan pencet baca selengkapnya


    Dibilangin jangan pencet. semoga yang like komen ini diberikan rejeki yang lancar ...aminnn :)

  • aininoorsjaya
    aininoorsjaya 11 天 前

    Aku skip bagian emaknya si meldi. Males dengernya.

  • Cha Cha
    Cha Cha 11 天 前 +1

    Emaknye si meldi mrepet ae kek petasan. Isinya nol

  • Cinta Kasih
    Cinta Kasih 12 天 前

    Turut berduka mbk dewi,,,ikhlas yaaa,, semua akan kembali,, ya Allah mas angga syng sama mbk dewi,, semoga langgeng sampai tua 😢

  • Sindi Safitri
    Sindi Safitri 12 天 前

    turut berduka cita ka dewi

  • Husaini Husada
    Husaini Husada 12 天 前 +1

    Orang lagi berduka eh di gosipin . Separah itu yah cari rating .

  • Syn Rebelz
    Syn Rebelz 12 天 前

    Dinm2 ada tukang es grim

  • Inspirasi Kehidupan terkini

    Sabar y mba dewi dan tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini

  • Niken Rahayu
    Niken Rahayu 12 天 前

    kenapa masih banyak orang yang belum tau perbedaan husnul khatimah dan khusnul khotimah.. pdahal artinya sudah beda jauh..

  • Dion Rahmad
    Dion Rahmad 12 天 前

    SEMUA PEREMPUAN ITU LEBIH SAYANG KE AYAH KEBANDING DARI ANAK LAKI"

  • Asty azisty
    Asty azisty 12 天 前

    yg plg sedih mami Dp keliatan bgt mami Dp yg plg sygnya tulus&peduli sm papi 😢di banding ibunya meldi mah,,,yg tegar mami Dp moga papi di tmptkan di surga plg indah

  • ALFIAN SYAH CHANIAGO

    Bisa banget dah nih yucuberrr beri pijatan lembut judul itu lohh +++ pantes tranding wkwkw

  • I S M
    I S M 12 天 前

    Turut Berduka
    Semoga Khususnul Khotimah..Aamiin

  • Restyka Hartiwi
    Restyka Hartiwi 12 天 前

    Ini yg artis siapa..yg di wawancarain siapa??

  • Ipan Pahrudin
    Ipan Pahrudin 12 天 前

    😭😭😭😭😭😭inalillahiwainaillahirojin mba deve yg tabah yah😭😭...bener kata koko Roy waktu itu klo mba deve akan berduka..

  • Ria Nopriani
    Ria Nopriani 12 天 前 +2

    Kakaknya mami dp carmuk banget😎

  • andika baitulrahman
    andika baitulrahman 12 天 前

    Trus kenapa gitu.. Hikmah ny apa gitu..

  • YT Anime
    YT Anime 12 天 前 +1

    "TULALIT" :V

  • Aris Putra
    Aris Putra 12 天 前

    semoga ayahnya kak Dewi persik diampuni dosa dosanya amin😢😢

  • Nurma Yunita
    Nurma Yunita 12 天 前 +2

    Kliatan bgt permata andri ini cari muka...nangisnya kliatan boongan

  • ABUYA TV
    ABUYA TV 12 天 前

    semoga almarhum diterima iman islamnya

  • Erl Gaming
    Erl Gaming 13 天 前 +1

    1:56 tukang legend...

  • Melani Fauziah
    Melani Fauziah 13 天 前 +4

    Tulisan cumi"nya menganggu banget,,yg sabar ya mba DP,semoga papahnya bahagia d alam sana😭😭😭

  • Rohima Labiba
    Rohima Labiba 13 天 前

    Gemes sama emmaknya meldi🙄

  • Lini Heldawati
    Lini Heldawati 13 天 前

    Bacot banget t si Bagong🤩, kemarin2 k mana gong ?

  • daffa mysha
    daffa mysha 13 天 前

    Jadi iri deh

  • Evi Lie
    Evi Lie 13 天 前

    Apa nih ibu 1 ini... Kok mcm gk ada masalh tok ibuu...

  • Ika Astrie
    Ika Astrie 13 天 前

    Ko mmh nya si meldy mlh ceramah ya ga nyambung

  • Evi Jupita Sari
    Evi Jupita Sari 13 天 前 +3

    Turut berduka cita atas meninggalnya papine,😭
    BTW emak elur ngomongnya gk nyambung,udh nyerocos belepotan gknyambung mlh yg di bhs duit mulu,yg meninggal knp enggak emak uler aja atau anak uler gitu yg jahatnya bgt bgt songong,knp hrs orng baik sprti papine😭

  • Luny Ahmad
    Luny Ahmad 13 天 前

    Om angga perhatian bgt. Saking keseringan nangis sampai sakit kepalanya mami dp

  • Fara Diba
    Fara Diba 13 天 前

    M

  • Fara Diba
    Fara Diba 13 天 前

    .

  • Fara Diba
    Fara Diba 13 天 前

    .

  • Ekarina Waty
    Ekarina Waty 13 天 前

    Emak nya meldi itu gimna gt ya,ky gk natural

  • Yogie Widie
    Yogie Widie 13 天 前

    Pilem

  • lilis puspa dewi
    lilis puspa dewi 13 天 前 +3

    Di saat anak2 yang lain menggunakan kata beliau.. emanya si uler menggunakan kata dia kepada alm 🙈

  • Gua Belom
    Gua Belom 13 天 前

    Di liat nih safelinku.com/ref/Ardogianartono

  • Bazton 165
    Bazton 165 13 天 前 +1

    sekarang dia sedang menantikan doamu Wi...
    Berhentilah menangis,segera doakan...

  • C.H.I CHANNEL
    C.H.I CHANNEL 13 天 前

    kak Angga harus menjaga kak Dewi sebagaimana ayahnya menjaganya

  • ani andiani
    ani andiani 13 天 前

    ka dwi keliatan yg paling sangat terpukul,,

  • Memes Gameplays
    Memes Gameplays 13 天 前

    ratu neraka kok mlh digtuin sipenjual bandan dangdut pelacur

  • nila han
    nila han 13 天 前

    Sakno DP, semoga dia tabah .. dan Alm ayahnya khusnul khotimah

  • Apriliya Margarikta
    Apriliya Margarikta 13 天 前

    yg blkgx mas angga kaya artis siapa gitu ya??

  • Arimbi Ari
    Arimbi Ari 13 天 前

    Ikut berbelasungkawa semoga amal ibadah beliau diterima Allah ditempatkn disurgaNya Allah...diampuni sgla dosanya...klwrg yg ditinggal diberikn kesbrn ..mbk dewi ank yg tangguh dn luar biasa...dan berbkti sma ortu semoga juga mbk dewi diberikn keshtn dn klncrn dlm segi apapn.aminnnn.

  • El fuah chanel
    El fuah chanel 13 天 前

    Katanya dong, semoga amalannya di Terima di alam kuburnya

    Wkwk gk salah tu, dasar ibunya uler, harusnya amalnya di Terima di sisi Allah SWT bukan alam kubur 😒

  • Dheny Njowo
    Dheny Njowo 13 天 前 +2

    Itu mamake meldi...curhat apa takziah..kok ada muka sedih" nya acan...mbak dewi persik..yg sangat terpukul

  • Gudell Kerbau
    Gudell Kerbau 13 天 前

    Hhhhhhh lucu kaka.nya dp orang di atas kubur orang tuanya kok cerita pese2 aduhh pyah. Nduk remak jieh.

  • Esrasitorus Dadessmarts

    turut berduka cita buat kk dewi...
    iklaskan lah ayah beristirahat
    dan bersama yang maha kuasa
    😭😭😭😭😭

  • rahma dhani
    rahma dhani 13 天 前

    Ibunya meldi ngomongnya ting pecothot..dan menggebu .jelas terlihat oranggya ambisian

  • Riri Ririn
    Riri Ririn 13 天 前

    Hadeeew sempet sempetnya ngartis tu mak nya uler

  • Rissa Ayu
    Rissa Ayu 13 天 前

    mami depe udah berusaha semaksimal mungkin untuk pengobatan kesembuhan papine, cuma Allah lebih syg papine.. semoga papine diterima semua amal ibadahnya. husnul khotimah. Amin😇🙏🏻

  • Titin Setiatun
    Titin Setiatun 13 天 前

    .😂😂😂😂😂

  • Fitry Abubakar
    Fitry Abubakar 13 天 前

    Ynk sabar ya k dewi, semoga Allah Swt memberikan tempat ynk terbaik buat ppanx k dewi Amin.

  • arema arema
    arema arema 13 天 前 +1

    Tu si meldong tdk datang??

  • DanRam _nyy
    DanRam _nyy 13 天 前

    Itu permata sucipto emak ny meldi bukan?

  • Thata 88
    Thata 88 13 天 前

    Tabah sabar tawakal kak DP.....meskipun udh akur, tp ak ttp sebel ama sebelah

  • Anita Sari
    Anita Sari 13 天 前

    Apa c ni org byk ngoceh

  • meri santi
    meri santi 13 天 前

    Semoga husnul khotimah ya mbk depe... iklaskan kita jg pasti akan yusul

  • hati tertawa
    hati tertawa 13 天 前

    Ad sebagian yg pakek bahasa madurq

  • frida anggraeni
    frida anggraeni 13 天 前

    Masya Allah suaminya mabk DEPE sayang sekli sama istrinya....sudah ckep muka..akep hati pula Insya Allah langgeng...SAMAWA

  • BIBRIANNA BHUSH
    BIBRIANNA BHUSH 14 天 前

    Suami idaman 😘😘😘😭😭😭😭

  • dian aling
    dian aling 14 天 前 +1

    Meldi sama mama nya sama 2 kalo ngomong ngalor ngidul

  • Aryo penangsang
    Aryo penangsang 14 天 前 +1

    Ceramah...........

  • Imaas Imaas
    Imaas Imaas 14 天 前

    Sabar ya ka dewi ilut nerduka

  • Rachael Amanda
    Rachael Amanda 14 天 前 +1

    Anak yg berbakti kepada orang tua.apapun diberikan Depe buat papine..

  • Saadiah Ibrahim
    Saadiah Ibrahim 14 天 前

    Semoga Almarhum ayah Dewi d tempatkan d kalangan orang2 yang beriman.D banyakan doa2 yang terbaik.

  • usi Fitriati
    usi Fitriati 14 天 前

    Sakinah mawadah warahmah mba Dewi dan suami ❤

  • Waty Shanty
    Waty Shanty 14 天 前

    Mbk Dewi ms Angga smoga sakinah ' waddah ' wa Rohmah smpe ke jannah Aamiin

  • Ab Abcd
    Ab Abcd 14 天 前

    Allah yarham

  • Nikenaj lovers
    Nikenaj lovers 14 天 前

    Ini baru yg namanya merasa kehilangan mukanya pucat dan sedih..ada yg keluarganya meninggal sempet2nya make up.. Yg tabah mbk depe dan keluarga

  • IPUNK ipunk
    IPUNK ipunk 14 天 前

    ttu kakaknya yg edian anak pertama tpi nggak bisa memberi contoh &nggak bisa bimbing anaknya

  • Tati Sulayman
    Tati Sulayman 14 天 前

    Semoga husnul hotimah

  • Ervita Ningsih
    Ervita Ningsih 14 天 前 +1

    Semoga ayahx dp d tmptkn bersama org2 yg beriman

  • Rima Holil
    Rima Holil 14 天 前

    semuga husnul khotimah ya robb. semuga keluarga yg di tinggakan di beti kesabaran.

  • asfiah azis
    asfiah azis 14 天 前

    Ibu nya uler koq masih bisa banyak ngomong di wawancara ya ... Kya di buat2 kesedihannya

  • Fitry Fitry FitryFitry

    Semoga khusnulkhotimah amin

  • Ibno Fajar
    Ibno Fajar 14 天 前 +1

    Kok aku ingin muntah lihat nyerocosnya ibune si ular, aktingnya kurang natural bu...

  • Delly alrash
    Delly alrash 14 天 前

    Orang semua pada fokus sama meniggalnnya bpkknya ka dewi. Itu satunya malah fokus nyerocos cari muka

  • Jasmine Ramadani
    Jasmine Ramadani 14 天 前

    Koq aku jd ikut nangis yaa liat pengorbanan mami depee ya allah smga diberi kekuatann ... Aminnn

  • Nur Fidah
    Nur Fidah 14 天 前

    Melihat kak depe sama suaminya terharu aq semoga samawa kak depe dan hanya maut yg bisa memisahkan kalian berdua Amiiinnnn

  • Liana puji Rahayu
    Liana puji Rahayu 14 天 前

    Salfok sama mak uler...👅👅👅👅👅

  • ogburn Co
    ogburn Co 14 天 前

    Klau banyak nangis memang kepala sakit, jadi ingat Almarhum suami

  • Sri Fathul
    Sri Fathul 14 天 前

    Klitan bnget mas Angga perhatian nya luar biasa Masha Allah

  • Nadia Amiriyah
    Nadia Amiriyah 14 天 前

    nerocos mulu nih ibu uler

  • FATIH RAHMADSYAH
    FATIH RAHMADSYAH 14 天 前

    Suara eskrim nya dari td ganggu banget org lagi pada sedih matiin dlu ke org mah ya

  • lin da
    lin da 14 天 前

    Mami depe muka nya mirip x papi nya pantesan sayangi bngt.....cam aku jg sama aku mirip bapakku aku lebih sygi bapak aku dari pd ibu aku 😊

  • Renatha Jolie
    Renatha Jolie 14 天 前

    Ni dewi makeup gk makeup tetap aja cantik

  • Arsih Sisnawati
    Arsih Sisnawati 14 天 前

    Suami,,,ya,,sagat,,,,penyayang,,,pikiran istri y dh, ,ga karuan,,,,sya grsa dulu,,,,pigsan,,,

  • Arin Dani
    Arin Dani 14 天 前

    Itu kakak dp.ngapain sih nywcrett ajja. Kyk g ada sedih2 nya.... Gak kyk mami dp

  • Mona Arhul
    Mona Arhul 14 天 前

    Semoga beliau Husnul hotima