Hot News! Dewi Perssik Sedih dan Syok, Angga Beri Pijatan Lembut - Cumicam 11 Juni 2019

分享
嵌入
  • 添加 2019年06月10日
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/cumicam/154483/hot-news-dewi-perssik-sedih-dan-syok-angga-beri-pijatan-lembut
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: CumiCumiDotCom
    twitter: CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • 娱乐娱乐

评论 • 647

  • ARMAN anakrantau
    ARMAN anakrantau 2 个月 前

    Mirip mbak dewi

  • Sultan viliangz
    Sultan viliangz 3 个月 前

    siapa yg jual es walls sih

  • Didik Hendra
    Didik Hendra 3 个月 前

    ini beneran apa film....

  • Anak Aceh
    Anak Aceh 3 个月 前

    Semoga di terima amal ibadah nya amin ya Allah 😭
    Cek video saya juga 😁 😁

  • Benedicta Pangemanan
    Benedicta Pangemanan 3 个月 前

    Turut berduka cita 😇

  • Desy Saputri
    Desy Saputri 3 个月 前

    Permata pas di wawancara semangat bgt yahh cerita2. Bikin malu

  • Oskar Delawanda
    Oskar Delawanda 3 个月 前

    Tu muka aslinya kek bibi tukang sayur

  • Ningsih Sih
    Ningsih Sih 3 个月 前

    turut berduka mbakdewi by malang jatim

  • Hanny Handayani
    Hanny Handayani 3 个月 前

    Koq pemakamannya konblok smw ya

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 3 个月 前

    Turut berduka cita sedalam2nya ya mbak skluarga

  • Agung Risky
    Agung Risky 3 个月 前

    Kok ada ya kakak bgtu ke adik ,

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 3 个月 前 +1

    Assalamualaikum bagi yang muslim aja jawab..
    Jangan pencet baca selengkapnya


    Dibilangin jangan pencet. semoga yang like komen ini diberikan rejeki yang lancar ...aminnn :)

  • aininoorsjaya
    aininoorsjaya 3 个月 前

    Aku skip bagian emaknya si meldi. Males dengernya.

  • Cha Cha
    Cha Cha 3 个月 前 +1

    Emaknye si meldi mrepet ae kek petasan. Isinya nol

  • Cinta Kasih
    Cinta Kasih 3 个月 前

    Turut berduka mbk dewi,,,ikhlas yaaa,, semua akan kembali,, ya Allah mas angga syng sama mbk dewi,, semoga langgeng sampai tua 😢

  • Sindi Safitri
    Sindi Safitri 3 个月 前

    turut berduka cita ka dewi

  • Husaini Husada
    Husaini Husada 3 个月 前 +1

    Orang lagi berduka eh di gosipin . Separah itu yah cari rating .

  • Syn Rebelz
    Syn Rebelz 3 个月 前

    Dinm2 ada tukang es grim

  • Inspirasi Kehidupan terkini

    Sabar y mba dewi dan tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini

  • Niken Rahayu
    Niken Rahayu 3 个月 前

    kenapa masih banyak orang yang belum tau perbedaan husnul khatimah dan khusnul khotimah.. pdahal artinya sudah beda jauh..

  • Asty azisty
    Asty azisty 3 个月 前

    yg plg sedih mami Dp keliatan bgt mami Dp yg plg sygnya tulus&peduli sm papi 😢di banding ibunya meldi mah,,,yg tegar mami Dp moga papi di tmptkan di surga plg indah

  • ALFIAN SYAH CHANIAGO
    ALFIAN SYAH CHANIAGO 3 个月 前

    Bisa banget dah nih yucuberrr beri pijatan lembut judul itu lohh +++ pantes tranding wkwkw

  • sᴀᴍsᴜᴍᴀ ᴍᴜsɪᴄ

    Turut Berduka
    Semoga Khususnul Khotimah..Aamiin

  • Restyka Hartiwi
    Restyka Hartiwi 3 个月 前

    Ini yg artis siapa..yg di wawancarain siapa??

  • Ipan Pahrudin
    Ipan Pahrudin 3 个月 前

    😭😭😭😭😭😭inalillahiwainaillahirojin mba deve yg tabah yah😭😭...bener kata koko Roy waktu itu klo mba deve akan berduka..

  • Ria Nopriani
    Ria Nopriani 3 个月 前 +2

    Kakaknya mami dp carmuk banget😎

  • andika baitulrahman
    andika baitulrahman 3 个月 前

    Trus kenapa gitu.. Hikmah ny apa gitu..

  • YT Anime
    YT Anime 3 个月 前 +1

    "TULALIT" :V

  • Nadila Nadila syahira
    Nadila Nadila syahira 3 个月 前

    semoga ayahnya kak Dewi persik diampuni dosa dosanya amin😢😢

  • Nurma Yunita
    Nurma Yunita 3 个月 前 +2

    Kliatan bgt permata andri ini cari muka...nangisnya kliatan boongan

  • ABUYA TV
    ABUYA TV 3 个月 前

    semoga almarhum diterima iman islamnya

  • Erl Gaming
    Erl Gaming 3 个月 前 +1

    1:56 tukang legend...

  • Melani Fauziah
    Melani Fauziah 3 个月 前 +4

    Tulisan cumi"nya menganggu banget,,yg sabar ya mba DP,semoga papahnya bahagia d alam sana😭😭😭

  • Rohima Labiba
    Rohima Labiba 3 个月 前

    Gemes sama emmaknya meldi🙄

  • Lini Heldawati
    Lini Heldawati 3 个月 前

    Bacot banget t si Bagong🤩, kemarin2 k mana gong ?

  • daffa mysha
    daffa mysha 3 个月 前

    Jadi iri deh

  • Evi Lie
    Evi Lie 3 个月 前

    Apa nih ibu 1 ini... Kok mcm gk ada masalh tok ibuu...

  • Ika Astrie
    Ika Astrie 3 个月 前

    Ko mmh nya si meldy mlh ceramah ya ga nyambung

  • Evi Jupita Sari
    Evi Jupita Sari 3 个月 前 +3

    Turut berduka cita atas meninggalnya papine,😭
    BTW emak elur ngomongnya gk nyambung,udh nyerocos belepotan gknyambung mlh yg di bhs duit mulu,yg meninggal knp enggak emak uler aja atau anak uler gitu yg jahatnya bgt bgt songong,knp hrs orng baik sprti papine😭

  • Luny Ahmad
    Luny Ahmad 3 个月 前

    Om angga perhatian bgt. Saking keseringan nangis sampai sakit kepalanya mami dp

  • Fara Diba
    Fara Diba 3 个月 前

    M

  • Fara Diba
    Fara Diba 3 个月 前

    .

  • Fara Diba
    Fara Diba 3 个月 前

    .

  • Ekarina Waty
    Ekarina Waty 3 个月 前

    Emak nya meldi itu gimna gt ya,ky gk natural

  • Yogie Widie
    Yogie Widie 3 个月 前

    Pilem

  • lilis puspa dewi
    lilis puspa dewi 3 个月 前 +3

    Di saat anak2 yang lain menggunakan kata beliau.. emanya si uler menggunakan kata dia kepada alm 🙈

  • Gua Belom
    Gua Belom 3 个月 前

    Di liat nih safelinku.com/ref/Ardogianartono

  • Bazton 165
    Bazton 165 3 个月 前 +1

    sekarang dia sedang menantikan doamu Wi...
    Berhentilah menangis,segera doakan...

  • Candra Official
    Candra Official 3 个月 前

    kak Angga harus menjaga kak Dewi sebagaimana ayahnya menjaganya

  • ani andiani
    ani andiani 3 个月 前

    ka dwi keliatan yg paling sangat terpukul,,

  • Memes Gameplays
    Memes Gameplays 3 个月 前

    ratu neraka kok mlh digtuin sipenjual bandan dangdut pelacur

  • nila han
    nila han 3 个月 前

    Sakno DP, semoga dia tabah .. dan Alm ayahnya khusnul khotimah

  • Apriliya Margarikta
    Apriliya Margarikta 3 个月 前

    yg blkgx mas angga kaya artis siapa gitu ya??

  • Arimbi Ari
    Arimbi Ari 3 个月 前

    Ikut berbelasungkawa semoga amal ibadah beliau diterima Allah ditempatkn disurgaNya Allah...diampuni sgla dosanya...klwrg yg ditinggal diberikn kesbrn ..mbk dewi ank yg tangguh dn luar biasa...dan berbkti sma ortu semoga juga mbk dewi diberikn keshtn dn klncrn dlm segi apapn.aminnnn.

  • El fuah
    El fuah 3 个月 前

    Katanya dong, semoga amalannya di Terima di alam kuburnya

    Wkwk gk salah tu, dasar ibunya uler, harusnya amalnya di Terima di sisi Allah SWT bukan alam kubur 😒

  • Dheny Njowo
    Dheny Njowo 3 个月 前 +2

    Itu mamake meldi...curhat apa takziah..kok ada muka sedih" nya acan...mbak dewi persik..yg sangat terpukul

  • Gudell Kerbau
    Gudell Kerbau 3 个月 前

    Hhhhhhh lucu kaka.nya dp orang di atas kubur orang tuanya kok cerita pese2 aduhh pyah. Nduk remak jieh.

  • Esrasitorus Dadessmarts

    turut berduka cita buat kk dewi...
    iklaskan lah ayah beristirahat
    dan bersama yang maha kuasa
    😭😭😭😭😭

  • rahma dhani
    rahma dhani 3 个月 前

    Ibunya meldi ngomongnya ting pecothot..dan menggebu .jelas terlihat oranggya ambisian

  • Riri Ririn
    Riri Ririn 3 个月 前

    Hadeeew sempet sempetnya ngartis tu mak nya uler