Anak Pelaku Ledakan Bunuh Diri Surabaya di Mata Sahabat

分享
嵌入

评论 • 1 523

  • Riki Setiawan
    Riki Setiawan 10 天 前

    Teroris halal gak ya kalo di bunuh ...

  • Fajar Panjalue
    Fajar Panjalue 11 天 前

    Itu bukan jihad
    Tapi jiahaatt..
    Aliran sesat

  • febri MK
    febri MK 21 天 前

    ajaran sesat teroris

  • Setyawan Tulus Raharjo Saminista 67

    lokasi pencopetan,pembegalan disertai kekerasan terkena ledakan Bom

  • Nesya Lia
    Nesya Lia 4 个月 前

    teroris ada di mana mana...

  • Mom Mom
    Mom Mom 4 个月 前

    Percayai Yesus Kristus hari ini! ...
    Akui bahwa Anda adalah orang berdosa dan bahwa Anda membutuhkan pertolongan Tuhan. ...
    Bersedia untuk berubah pikiran dan berbalik dari dosa Anda (bertobat). ...
    Percayalah bahwa Yesus Kristus mati untuk Anda, dikuburkan, dan bangkit dari kematian. ...
    Melalui doa, ajaklah Yesus ke dalam hati Anda untuk menjadi Tuhan dan Juruselamat pribadi Anda.

  • Danny Junus
    Danny Junus 4 个月 前

    SIAPAKAH ALLAH INI ? G.J.O. MOSHAY Seluruh umat Muslim yang tergabung dalam berbagai aliran atau sekte yang berjumlah seratus lima puluh, seperti aliran Sunni, Shiah, Wahhabi, Ahmadiyah, Keimanan Bahai, dan sekte-sekte lain pada umumnya menyebut Sesembahan mereka sebagai “Allah”. Sesungguhnya, siapakah Allah ini? Banyak hal yang telah dan sedang ditulis mengenai agama Islam dan nabinya; tetapi tidak banyak yang ditulis mengenai Tuhannya. Kemungkinan besar karena beranggapan bahwa Tuhan agama Islam dan Tuhan agama Kristen adalah sama. Tetapi apakah Allah itu Tuhan? Apakah Allah itu “Bapanya Yesus Kristus”? Perbandingan Islam dengan Kristianitas disajikan dengan penuh kejujuran, vitalitas, dan keberanian.

  • Anan Faiz
    Anan Faiz 4 个月 前

    Semoga gk ada kejadian yg sama

  • anten larasati
    anten larasati 4 个月 前

    Ga habis pikir gilakkk

  • Ij M
    Ij M 4 个月 前

    BINATANG AJA MASIH MELINDUNGI ANAK2 NYA...NI MANUSIA TERBALIK OTAKNYA,,

  • Bagas Maulana
    Bagas Maulana 4 个月 前

    Kalo Di Pikir2 Isis Knp Gk Ngebom Israel Aja,kan situ kafir semua malah Ngebom negara mayoritas islam

  • Willy Tolayuk
    Willy Tolayuk 4 个月 前

    FIXXX BUKAN AGAMANYA YANG SALAH TAPI ORANGNYA. tapi semua jalan Tuhan adalah jalan yang baik jadi kita harus memaafkannya seberat apapun dosanya kita harus bisa memaafkan...

  • Higangraym Higangraym
    Higangraym Higangraym 4 个月 前

    Sebaiknya pelaku bomb bunuh diri sebaiknya di hukum mati saja !!!

  • Bombaz Carlo
    Bombaz Carlo 5 个月 前

    Saat negara api menyerang 🔥💨💨

  • Charles Siagian
    Charles Siagian 5 个月 前

    Jgn dikandang.. Teroris... Tandang dong... Main ke israel yuk... Wani ora?

  • Widyanti Amstrong
    Widyanti Amstrong 5 个月 前

    Kasian banget anak anaknya 😢😢😢😢

  • Widyanti Amstrong
    Widyanti Amstrong 5 个月 前

    Kasian banget anak anaknya 😢😢😢😢

  • BLACK KARMA
    BLACK KARMA 5 个月 前

    Biadab.

  • aris pratama
    aris pratama 5 个月 前

    Inalilahiwainalilahirojiun
    semoga allah swt mengapuni dosa kalian di lapangkan kuburnya
    untuk kalian yang mempunyai ideogi pemikiran sama seperti mereka (TERORIS) segera bertobatlah.

  • Lys Sweet
    Lys Sweet 5 个月 前

    Benci sm aliran isis pdhal pelaku pengeboman. Hati2 sm yg suka ngomong gini.

  • fitriah faiz
    fitriah faiz 5 个月 前

    Kasihan 🐦🐦🐦🐦

  • rio pras
    rio pras 5 个月 前

    Alam bawah sadar ....

  • Gaming Doc
    Gaming Doc 5 个月 前

    Orang gila berarti...bukan agama apa2

  • Antiques Collectibles
    Antiques Collectibles 5 个月 前

    Come to my channel to see more funny moment in game 😂😂

  • Bocah Edgy
    Bocah Edgy 5 个月 前

    Hehe.. Indonesia kayaknya bentar lgi bakal jdi syria 2.0 nih

  • Navy Blue
    Navy Blue 5 个月 前

    duuhh... ap plaku2 itu ga prnah dnger y klo bundir itu haram dan bnuh org yg ga brsalah itu dosa bsar skalipun non muslim???? duh dpt paket _"dosa besar combo"_ itu.
    *klo muslim yg klewat alim tp minim ilmu y bgini jadinya, gmpang disesatin.* ngarepnya autosurga eh malah dihadiahi azab neraka. ksian jg sh sma plakunya, mrka jg trmasuk korban doktrin sesat akibat salah berguru.
    haduuhh.. tp yg lbih ksian lg, amal ibadah mreka smasa hidupnya itu loh jd sia2 gk brguna😩, soalny yg gw tau klo org bundir itu bkalan kekal dineraka😫, tp wallahu'alam sh ya.. blm tabayun lg soalny..

  • anistia larasati
    anistia larasati 5 个月 前

    menurut aku si kekayaan nya berdasarkan perintah si orang yang buat keluarga mereka kaya

  • Baby Si Ocong
    Baby Si Ocong 5 个月 前 +1

    :( 😣😣😣 mau Komen apa ya ? Wkwkw

  • siboen chanel bangsat
    siboen chanel bangsat 5 个月 前

    Teroris pantas di bunuh...karna mereka ini kelakuan nya melebihi para preman... tak ada sejarah membunuh org lagi ibadah trus masuk syurga...terlebih parah nya ortu mau menjalan kan misi bom bunuh diri.. trus mengajak anak kecil 9 tahun buat ikut melakukan bom bunuh diri hadeh.. hewan pun tak akan mau anak nya di korban kan buat mati.. lah ini manusia otak hewan anak di jadikan pengantin bom bunuh diri..

  • Anthony Tony
    Anthony Tony 5 个月 前

    " dia benci dgn ISIS"...kata teman anaknya Dita...itulah teroris...bagaikan bunglon...gampang berkamuflase...Manusia Munafik...benci ISIS tapi ngebom disana sini..Semoga ditempatkan di Neraka kamu,nak.

  • Kusumawati Efi
    Kusumawati Efi 5 个月 前

    kalau mau ngebom tuh di israel pa suriah jgn di negara sendiri....parah...

  • agam payama
    agam payama 5 个月 前

    Eman masa depan anak2mu pak pak

  • Adnan Rosita
    Adnan Rosita 5 个月 前

    orng suriahh harus nyhh jangn di trima jadi wni lagii biarkn saja mreka berjihad ni negara nyah

  • Rizz Harianja
    Rizz Harianja 5 个月 前

    Knapa mesti di greja yah ???

  • Jogi Hesekiel
    Jogi Hesekiel 5 个月 前

    Tobatlah sebelum terlambat

  • Iyan Palu
    Iyan Palu 5 个月 前

    saya jadi bingung dengan yg namanya TERORIS itu.
    entah apa yg ad di fikiran mereka smpai2 berbuat yg Seperti itu.
    alhasilnya Kejekanya berdmpak ke suatu ajaran Agama Yaitu islam.
    padahal agama islam tdk mengjrian hal.sprti itu.
    sudah saya Buka Alquran dn Hadits dri awal.smpai akhir
    tdk dtemukan ajaran dimana harus membunuh orang lain
    ..
    namun ajaran dari manakah yg diyakini para Teroris itu
    apakah itu cara syetan?
    untuk menyesatkab umat
    menjelekan suatu Ajaran yg SUCI sehingga terlihat tdk Suci?
    Nauzubilah

  • Satria .M
    Satria .M 5 个月 前

    Saya dapat jawabanya
    Kenapa teroris melakukan bom bunuh diri dan mencelakai org lain yg di anggap tidak seiman
    Sesungguhnya benar mereka islam
    Islam yg ta,at
    Tpi mereka tidak tau sesungguhnya apa yg mereka lakukan bukan mengatas nma kan agama melaikan rasa cinta yg berlebihan
    terlalu cinta dan berlebihan dlm agamanya hingga sulit membedakan yg mana yg benar dan yg mana yg salah
    Dapat kita perhatikan sebagai contoh prilaku org ketika org yg lagi mabuk cinta apa pun akan mereka lakukan
    Demi memuaskan rasa cintanya
    Saya rasa di sini kita semua dapat memahami semua yg trjadi

  • Arif Bumen Bae
    Arif Bumen Bae 5 个月 前

    Turut berduka cita buat para korban , buat para teroris atau calon terosis kami ga takut ....!!!

  • andhika putra
    andhika putra 5 个月 前

    teroris itu kaya orang kemasukan virus HIV udah ga bs diobatin lagi tapi bisa nular ke yang lain...

  • yoga pranata
    yoga pranata 5 个月 前

    aku islam. aku tidak mengakui dia itu islam. karna islam tidak mengaharkn kekejamman.

  • Suci Lin
    Suci Lin 5 个月 前

    Buknya terbuka pintu surga. Malh bunuh dri membuat pintu surga di kunci rapat2 untuk orang2 yg mlakukan pembunuhan krna tidak di ajarkn di agama mna pun untuk membunuh. Rasul penyayang dn allah maha pngasih dn pnyang kalimat itu slalu ad setiap kita mnyebut nma tuhan. Jdi orang2 sprti mreka lh yg skit pikirannya..

  • Citra Vallen
    Citra Vallen 5 个月 前

    Kl mau jihad ke Palestina aja,lbih baik.

  • Edwin Fauzi
    Edwin Fauzi 5 个月 前

    Sebuah potret yang memberitahu kita bahwa sebuah ideologi teramat sangat berbahaya

  • OCHA Sweet
    OCHA Sweet 5 个月 前

    Security nya pahlawan. Coba gak dicegah security mungkin bom masuk ke greja dan korban lebih banyak😢😢😢

  • miron kmui
    miron kmui 5 个月 前

    Ga takut Tuhan hidup jg ga ada gunany

  • Mysterious
    Mysterious 5 个月 前

    Jelas dia (YF) dibrainwash

  • Tri Utami
    Tri Utami 5 个月 前

    Yang perlu diperhatikan, apakah teroris itu kecenderungannya dicuci otak (didoktrin) atau diancam. Hanya 2 itu dilemanya.
    1. Jika didoktrin keras tapi tidak diancam, maka mereka bisa berubah pikiran kalau itu tidak dibenarkan sesuai hati nuraninya dan tidak bakal jadi teroris.
    2. Jika didoktrin juga sekaligus ada sumpah dan ancaman dari petinggi teroris mereka bakal dibunuh jika tidak melakukan tindakan minimal atau lebih dari itu yang sesuai dengan perintah petingginya. Pilih mana dibunuh petinggi teroris tapi tidak masuk surga, atau melakukan jihad versi mereka dengan imbalan surga.

  • Sahrul Dot ID
    Sahrul Dot ID 5 个月 前

    PELAKU DI AKHIRAT: KOK GABISA RESPAWN ANJERRR

  • سي غديس اثح
    سي غديس اثح 5 个月 前 +2

    *gara gara ini image hijab jadi menakutkan, saya pribadi walau cantik bisa saja dicurigai jadi menakutkan jika pas kejadian ada di TKP ... yg bener aja masa iya ada teroris cantik gini😆*

  • Ahdafitra Humamy
    Ahdafitra Humamy 5 个月 前

    Mencurigakan,,apa benar bgitu atau ada skenario lain dibelakangnya ??,,mereka pelaku atau korban??..hanya Alloh dan keluarga Dita yg tau,,bisa saja ada ancaman trhadap keluarga mereka dan mereka tidak tahu klo yg mereka bawa adalah bom

  • Pewh Gaming
    Pewh Gaming 5 个月 前

    Follow me=Follback

  • Cut Loucia
    Cut Loucia 5 个月 前

    *_Ya Allah Ya Rabb ... lindungilah kami umat Islam dari serangan kafir duniawi dan dari propaganda mereka ..._*

  • Muhammad Ismail
    Muhammad Ismail 5 个月 前

    Faris rek masuk tv, hehe. Turut belasungkawa ya ris. Insya Allah sahabat mu itu tdk bersalah, dia hanya korban kesesatan ideologi org tuanya. Semoga Allah mengampuni anak2 yg tdk berdosa. Aamien.

  • Valak The Nun
    Valak The Nun 5 个月 前

    nih pasti kerjaan Isis wkwk

  • Mini Indar
    Mini Indar 5 个月 前

    Ketololan yg sangat HQQ

  • Dimas Putra
    Dimas Putra 5 个月 前

    Orang gila gk punya moral

  • wijayat moko
    wijayat moko 5 个月 前

    lihat pelakunya masuk parkiran gereja spt dia sering lewat daerah sekolahan disitu

  • Muji ati
    Muji ati 5 个月 前

    Hati" dengan erwin boang manalu sang PROFOKATOR bisa nya ngomong di pantat gw gk berani ngomong di muka gw

  • Muji ati
    Muji ati 5 个月 前

    Jancok kabeh buat pelaku bom bunuh diri by BONEK KALIASIN TUNJUNGAN PLAZA WANI yg merasa ketemu di food cord tp 3 lntai 5 nama resto nya mie hot plead

  • Lia Ruyana
    Lia Ruyana 5 个月 前

    jihad jihad apaan tuh mati konyol iya bukanya masuk surga tapi langsung masuk keneraka langsung di grill

  • VEX CHOCONUT
    VEX CHOCONUT 5 个月 前

    ISLAM BUKAN TERORIS

  • Nour Nourhayatu
    Nour Nourhayatu 5 个月 前

    Teroris harus di musnahkan

  • Nurin Konyell
    Nurin Konyell 5 个月 前

    Bpknyaaa Haji pengusahaa jamu Besar...😩😩😩 eh Anaknyaaa Jadi Teroris😣😣😣
    Tetangga Depan Rumah Andaaa Tega Bngt 😔😔

  • Kevin Ganteng
    Kevin Ganteng 5 个月 前

    Orang2 nyang mau otw suriah langsung tembak mati aje

  • Rocha Min channel88
    Rocha Min channel88 5 个月 前

    Hukum hrus di tegakkan .. untuk terosisme di negeri ini.. untuk terteroris hrus di hukum MATI.. BIAR ngak menghasut yg lain dan bikin jera pelaku .. aku kurang berilmu agama tp aku bsa bedakan yg benar/ yg salah yg baik / yg buruk .

  • Ijul Ijul Mora
    Ijul Ijul Mora 5 个月 前

    mengapa kami umat Kristiani selalu sasaran utama,apa kami harus bertindak juga,tapi camkan baik2,jangan sampe pancing kami murkah.

  • Septian Ari
    Septian Ari 5 个月 前

    Kwapa musti begitu,,,,? Sadarkanlah mereka yaa Allah

  • ariyo riyo
    ariyo riyo 5 个月 前

    Yg saya gak habis pikir... kok tega sama anak anaknya.....
    Saya melihat anak sakit rasanya udh panik.... lah ini untuk bom bunuh diri....
    Subhanallah........

  • akuisaja
    akuisaja 5 个月 前

    Isis laknat

  • Aulia Comel
    Aulia Comel 5 个月 前

    kacou pemerintahan.rakyat lebih kacou lagiii

  • maya hasby
    maya hasby 5 个月 前

    , kasian sekali dengan si pelaku bom ne.. Hidupnya tdak mendapat hidayah.... Ajak anaknya lgi

  • elina Margham
    elina Margham 5 个月 前

    Mau nya apa maksud bom bunuh diri itu ?

  • munibers channel
    munibers channel 5 个月 前

    Di cuci otakya ??di buat bhgya di dunia ......hbis itu di musnahkan.....itulah akal picik para teroris......tidak mau mati sendri.......9

  • Misnanda Sinaga
    Misnanda Sinaga 5 个月 前

    ya Allah semoga wahai kau ibu ...jgn ada LG pikiran sempit mu untuk mengorbankan ank mu walaupun ada tekanan dr mna pun

  • Trong Huoa
    Trong Huoa 5 个月 前

    Mesakno rek jeh cuwilik Ning matine koyok ngono, matine wong akeh.. misal bocahe Kuwi dilahirkan di orang tua yang berbeda mungkin nasib bocah itu akan berbeda juga Yo, bapake Ra dhuwe otek, ibue soyo maneh

  • Toni Saputra
    Toni Saputra 5 个月 前

    Klo ada yg ketangkap langsung tembak mati aja... Mereka halal untuk di musnah kan.. mereka bukan manusia tapi hewan liar perusak...

  • Dex 13N
    Dex 13N 5 个月 前 +1

    Kalau gw dengar berita "kristen balas dendam dengan cara meledakan masjid" wadoouh bisa perang
    Bercanda doang kok😂

    Saya islam

    • mortal mortal
      mortal mortal 5 个月 前 +1

      +tinkytank 829 Pak Jokowi Agama Islam, Dan seperti beliaulah sosok Islam yang sebenarnya
      GBU

    • Dex 13N
      Dex 13N 5 个月 前 +1

      Buset sebenarnya agama pak jokowi apa yak hanya menanya

    • emi Lany
      emi Lany 5 个月 前 +1

      ada kok keristen bakar masjit, di ajak makan di lestoran sama pak jokowi,, ini ga ercanda,,

  • darul iman
    darul iman 5 个月 前

    Islam melarang menggangu agama lain he ibadah.dlm peperangan Islam melarang membunoh musoh yg tidak bersenjata,tidak melawan.wanita,kanak2. apa tujuan kamu wahai pengebom bunoh diri.kami Islam rasa terinaya dengan perpuatan kamu..

  • regita jordan
    regita jordan 5 个月 前

    MAU DAPAT UANG CUMA CUMA!!!
    mau jadi jutawan secara cepat ?
    mau usaha tapi tidak punya modal ?
    ingin dapat penghasilan lebih ?
    ingin mencoba seberapa besar keberuntunganmu ?
    mari bergabung bersama kami
    di EDENPOKER,COM
    UANG DI DEPAN MATA ANDA !
    Pin BB : D8AOA791
    WA: +855 78 633 569

  • Frischa Anjelita
    Frischa Anjelita 5 个月 前

    islam tidak mengajarkan untuk membunuh, jangankn membunuh orang yg tidak bersalah, membunuh semut pun itu dosa apalagi manusia

  • Surya Adi
    Surya Adi 5 个月 前

    Klo mo jihad tuh di myanmar muslim ronghya dibntai..dipalestine th rakyat dibombardir mo nguasain masjidil aqso..jihad pembelaan penistaan agama..teroris nh ajaran sesat..otakny dmna yh..orng gk berdosa dibunuh..

  • shinta kencana
    shinta kencana 5 个月 前

    TURUT BERDUKA CITA SEDALAM2 NYA UNTUK SAUDARA2KU YG TERTIMPA MUSIBAH.... kita sedang di uji apakah kita masih sanggup beribadah😢

  • Yuliana Binti Wartam
    Yuliana Binti Wartam 5 个月 前

    Kasihan kenapa harus benci non muslim,hatinya gak dibersihkan,ada jg sih non muslim masuk rumah keluarga muslim dgn naburi pejuh ..jahat kog..

  • Dira Putri
    Dira Putri 5 个月 前

    Tembak langsung kepalanya dari pada menyusahkan orang lain

  • Lusy Watang
    Lusy Watang 5 个月 前

    Ow pantasan, agama kalian mengajarkan untuk membunuh org yg bukan agama islam, hahahaha amit" memalukan skli, fakta semakin keluar,,,
    tuhan yesus sllu di hatiku,,

  • Eleanor Valkry27
    Eleanor Valkry27 5 个月 前

    Teman teman ini kan mau menjelang puasa dan lebaran jadi hati2 tadi aja saudaraku lagi main dirumah ku tiba2 papanya dtg papa nya dateng karena dikirain saudara aku itu dirampok ternyata gk sama sekali kata mama nya suara nya mirip banget dengan saudara aku pas ditelfon ,orang yang telfon papa nya itu minta uang 5jt kalo tidak tangan nya dibuntungin jadi kalian hati2 ya .

  • Jaka Maulana
    Jaka Maulana 5 个月 前

    Buat teroris apasih yang ada di pikiran mereka?, Ga pernah baca Qur'an? Belajar agama lewat orang sih bukan sumbernya langsung yaitu al quran, padahal di al quran jelas2 di sebutkan bahwa menzolimi diri sendiri aja dilarang apa lagi bunuh diri, sekaligus bunuh orang2 di sekitar? Jahat ga tuh kira2?
    Belajar agama jgn percaya kepada omongan orang, liat sumbernya yaitu kitab, jika melenceng dari kitab, tinggalkan meskipun ulama terkemuka sekalipun karena mereka juga manusia, ulama/ustadz/guru juga bisa salah

  • HERMANSYAH herman Abok Boeeng

    Kami tidak ngerti apa yg dia harap kan agama tidak mengajar kan ke jalan yg tidak benar setau saya pelaku itu adalah iblis apa lagi dia baru pulang dari syuriah

  • Ifa Apriyani
    Ifa Apriyani 5 个月 前

    People changed:)

  • Hilman Rafiki
    Hilman Rafiki 5 个月 前

    Terorisme yg mengaku islam, terkutuklah kalian..
    Saya sebagai umat islam marah, knapa kalian membawa2 agama islam untuk bom orang2 tak bersalah? Sadarkah bahwasannya Kalian sendirilah, yang sudah menistakan dan menjelekan agama islam itu sendiri... 😭😭
    Kalian bukan ISLAM !!!!!!
    Hukuman yg pantas untuk anggota MEREKA jika tertangkap adalah hukaman MATI DENGAN BOM!!!

  • surya prakoso
    surya prakoso 5 个月 前

    Semua harus bersatu..perbedaan yang membuat kita erat saudara..jika robb tuhan kita berkehendak pasti bumi ini diciptakan awal mula pasti akan diciptakan hanya 1 agama...contoh simple jari tangan kita mengapa tidak diciptakan sama rata untuk bisa mengenggam..semua sama tujuan kita tidak ada agama yang mengajarkan keburukan apapun di dalam kitab masing kepercayaannya,indonesia wonderful indonesia bersatu

  • Yulia Karlina
    Yulia Karlina 5 个月 前

    Itu mereka dapet bom dari mana????, Bikin sendiri kayaknnya gak mungkin.

  • Abie Direndra
    Abie Direndra 5 个月 前

    Teroris bisa di cegah dari rt rw dan kekuarahan yg harus selalu bersosialisasi dan mengulik kegiatan warga nya . Turut juga peran dari tetangga yg seharus nya aktiv dan tidak mementingkan kehidupan pribadi sendiri

  • n_ alfarez
    n_ alfarez 5 个月 前

    Dalam ajaran agama islam pun di haramkan membunuh.
    Dalam kitab Al Quran pun di jelaskan bahwa membunuh itu termasuk dosa paling besar, oleh karenanya mereka yg melakukan bom bunuh diri sesungguhnya sudah keluar dari syariat agama islam.
    Barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya.” (QS. Al Maidah: 32).

  • Syangyichan Syangichan
    Syangyichan Syangichan 5 个月 前

    Kasihan anak2 nya ,,masya allah ,,,ayah bangsad tenin ki ,,

  • Hendriawan Susilo
    Hendriawan Susilo 5 个月 前

    Pemerintah lewat densus dan bin lalai melindungi rakyatnya dari teroris..

    • Rico Putra
      Rico Putra 5 个月 前

      jangan saling tuding,ngapain berlindung sama pemerintah karena manusia memiliki keterbatasan,berlindung lah sama Allah..

  • indra bayu
    indra bayu 5 个月 前

    semua itu adalah gerakan sparatis yang ingin memisahkan diri dari indonesia yang mendomplengi dibelakang dalam hal itu semua bro,..think smart donk,...

  • nicko prasetia
    nicko prasetia 5 个月 前

    kalo mau mati sahid sendiri aja woi, gausah ngajak" orang wkwk, lagian mati sahid mana ada yg kaya gitu wkwkwk, Tuhan juga ga ajarin bela agama dengan cara bunuh diri wkkek

  • risa cinta
    risa cinta 5 个月 前

    kalau menurut saya, pasti ada ancaman dri yg menyuruhnya, kalau gk ada ancaman, tdk mungkin,setega itu, org tua mengajAk anak dn istrinya bunuh diri, krn dlm Islam mati bunuh dri tdk akan di terima, apa lgi masuk surga,.Allah sangat membenci kslAu Umatnya mati krn bunuh diri,

    • Lina Manalu
      Lina Manalu 5 个月 前

      Possible...keluarga ini korban dari ugutan..klow tidak dilaksana mungkin bencana lebih buruk boleh berlaku ..pada keluarga ..Komuniti atau negara.BAHAYA ZIONIST..COMMUNIST..SECULARIST

    • جمان الجنة
      جمان الجنة 5 个月 前

      risa cinta boleh jadi apa munkin udh d bayar tp ga berhasil merekrut jd malu..atu jd tumbal iblis jg .. selin teroris merka menxari rezekinya lewat setan jd du tagih jd tumbal nya di bisuk iblis ke kraton perasaanya krn teroris jd gampang bunuh diri sj..mubgkin..krn miris banget klu sekeluarga biasanya orang tuanya sj ga tau..

  • Ely Eka
    Ely Eka 5 个月 前

    Anak sakit disembuhkan....yg ini sehat malah diajak mati,ngapain biadab2 itu melahirkan anak juga kalau akhirnya dihilangkan 👎👊👊👊