Seventeen ‘Kemarin’ Dalam Kenangan Kotak, Armada, Repvblik, Wali, 5 Minutes, BANJIR AIR MATA!

分享
嵌入
  • 添加 2019年01月 7日
  • Persembahan Para grup band Kotak, Armada, Wali, Five Minutes dan Repvblik untuk mengenang Seventeen Band. Simak selengkapnya di Konser Luar Biasa - Karya Emas 24 Musisi.
    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
  • 娱乐娱乐

评论 • 9 710

  • Nefran Sumsel M: Enim
    Nefran Sumsel M: Enim 22 小时 前

    Wow menyentuh hati:
    Yg muter video ini neteskan air mata mna Like nya:

  • Ushifa Rizwan
    Ushifa Rizwan 天 前

    bang rizal mantap suara nya

  • A Lin
    A Lin 天 前

    Keren tantri ama rizal , apalagi pasha hadir akan is the best...

  • Aan Saputra
    Aan Saputra 2 天 前 +2

    Cuma rizal armada yank sanggup mengimbangi suara ifan sventen....

  • Azwa maulina
    Azwa maulina 2 天 前

    sedih sekali lagu kemarin bikin meneteskan air mata..... Yang setuju like

  • Kecoa Liar
    Kecoa Liar 3 天 前 +1

    I love KOTAK....😍😍😍😍😍😍

  • arul aja
    arul aja 3 天 前 +1

    yg tabah ya bang...
    pasti ALLah menempatkan aLmarhumah ditempat yg terbaik disana

  • timoet ku
    timoet ku 5 天 前

    Part bang rizal 😍 3:10 !!!!
    👏👏👏👍👍👍

  • erik odenk aranggina
    erik odenk aranggina 6 天 前 +1

    Kiniiiiiiiiiiii sendiri disiniiiiiii tak tau dimanaaaaaaaaaa....semuanya

  • Septian Wibi Abdillah

    Tantri ciri khas suara nya kurang masuk euy hahah, vokal U aja msh kedenger Rock nya.

  • Nelson Pengiran Lema
    Nelson Pengiran Lema 6 天 前 +1

    Lagunya udah sedih....
    Tragedinya buat makin sedih....
    Rasa nak cover lagu ni khas buat Seventeen Band.... 😭😭

  • Afte Wulandari
    Afte Wulandari 7 天 前 +4

    Power Tantri Kotak memang Bukan Kaleng kaleng....yang merinding Denger Power tantri Like

  • putra efendi
    putra efendi 7 天 前 +2

    Tantri suara nya yg bikin merinding dan membuat suasana menjadi meresapi....
    Semoga ini menjadi bencana yg terakhir

  • Putri Vr
    Putri Vr 7 天 前

    Semuanya bagus...

  • Bahari KURNIAWAN
    Bahari KURNIAWAN 7 天 前

    Tp syang, knp ivan mlakukan hal bgtu dbulan puasa??

  • Badrul Adam lallana

    12-06-2019 Tantri

  • Safir Khan
    Safir Khan 9 天 前

    Swara vokalis kotak tinggi bgt

  • Azlan syah
    Azlan syah 10 天 前

    banjir airmata😥

  • Asep alfares
    Asep alfares 11 天 前

    Suara tantri mantul

  • Syahra Jasara al khoalifi

    Selamat jalan kak Bani kak Herman dan kak andi semoga di tempatkan di sisi Alloh dan mereka semoga masuk surga dan selalu bersatu di sana

  • Muhamad Fadli
    Muhamad Fadli 12 天 前

    Aduhhhh tantri mantep bgt

  • arif Wibowo
    arif Wibowo 12 天 前

    Hanya di negara +62 cuman like bisa masuk surga, bisa kaya, dan bisa jadi Ultraman.....

  • hamdi OFFICIAL
    hamdi OFFICIAL 12 天 前

    Turut berduka cita atas khlngan smua shbat2 nya....bang ifan hrus tegar slalu smngat ya bang ifan💪💪💪

  • GG Galang gaming
    GG Galang gaming 13 天 前

    Kenapa setiap reff tu slalu kak tantri yang jarang dapat si bang faank

  • privacy pribadi
    privacy pribadi 13 天 前

    Tantri joses

  • Agus Ag
    Agus Ag 14 天 前

    tantri salah Sesok vokalis band yang suaranya serak basah😍

  • Channel Vidio Ceramah Instagram

    siapa yang nonton ini sambil NANGIS DAN MENGHAYATI... Kalau Sama kaya Gue Like 🖒

  • mamah ogie
    mamah ogie 14 天 前

    Tutut berduka cita atas kepergian nya seventeen semoga tenang mendapatkan surga Alloh Khusnul khatimah selalu dan jga smga keluarga yg di tinggalkan mendapatkan ketegaran aminnn 😃😃 dan keikhlasan 😍

  • thamrienk gegel
    thamrienk gegel 16 天 前

    Sedih bngettt dengar lgu ini kpingin mewek rasanya😭😭😭

  • Aen Dhayu
    Aen Dhayu 16 天 前

    Kenapa yang komen orang malasiya semua

  • Sintya Kurnia
    Sintya Kurnia 17 天 前

    Sedih banget liat lagu ini semoga terhindar dari bencana apapun AMINnnnn😭😭😭😭

  • tata ta
    tata ta 18 天 前

    Sedih banget

  • Thalia Cinta yng hilang

    Bagai tersayat" jika dengar lagu ini

  • Demon Fadilah
    Demon Fadilah 19 天 前 +1

    menyentuh hati

  • Teddy Senoputra
    Teddy Senoputra 20 天 前

    Alfatihah

  • Andrea kaka albukhory andre

    Tantri suaranya keren

  • Sahril Ab Halim
    Sahril Ab Halim 22 天 前

    suara Rizal paling boikkk . . .
    from Lubok Jambu, Mulong, Kota Bharu, Kelantan, Malaysia

  • David Driver
    David Driver 23 天 前

    Mantab betul lagu ini.

  • Presetio Arma
    Presetio Arma 24 天 前

    Dengar suara tantri, merinding

  • Presetio Arma
    Presetio Arma 24 天 前

    Tantri is the best

  • Lialia 28
    Lialia 28 25 天 前 +3

    Setiap sholat pasti slalu aku doain mereka tidak pernah tinggal mereka slalu didlm doa"ku🤲 yg tenang disana yah tuhan pasti akan memberikan tmpt yang terindah untuk kalian amin yaallah🤲😔

  • Eneng asih
    Eneng asih 25 天 前 +1

    Sedih bngt

  • suherman hasim
    suherman hasim 25 天 前

    sedih yah lagu ini

  • Rini lndasari Sugiati

    😂😂😂

  • Yana Naura
    Yana Naura 27 天 前 +2

    Saya kalau mendengar lagu ini ingin menangis sendiri

  • Risma SSW
    Risma SSW 28 天 前

    Tantri suaranya mantep bgt , Masya Allah

  • Putry Aura
    Putry Aura 28 天 前 +3

    Yang nangis 😭like ya

  • Ivan Nudin
    Ivan Nudin 28 天 前

    Suaranya tantri paling mantuul

  • NAJDA DAFFA YANTI Alhamid

    Sedih ya lagu ini 😭😭😭😭

  • Jepot•ID Official
    Jepot•ID Official 个月 前

    Yg nonton sambil Nangis mana Jempolnya😭😭

  • Wahyu Hidayat
    Wahyu Hidayat 个月 前

    Masih da kah yg dengerin lagu ne "Kemarin"😊😊😖😖😭

  • Ndree Tinjak
    Ndree Tinjak 个月 前

    Yang mendengar tiba tiba merinding likee😊

  • Sammy moge
    Sammy moge 个月 前

    Tantri wow bgt....

  • Daffa Andhika putra
    Daffa Andhika putra 个月 前 +3

    Semoga aja seventen tenang disana yg gasih jempol semua nagis

  • Tiya Agustina
    Tiya Agustina 个月 前

    Tiap dgr lagu ni dihati sedih bgt. Sakittt. Krn biasanya pihak yg pling skit dlm suatu perpisahan it adl pihak yg ditinggalkan. Btw tantri nyanyinya menjiwai bgt

  • Dika Engine
    Dika Engine 个月 前

    Lama menahan nahan untuk tidak mendengar lagu ini .. dan akhir nya jebol juga terdengar .. al hasil air mata bersambut - kemarin -

  • Ryan Rizkyhidayat
    Ryan Rizkyhidayat 个月 前

    Paling sedih mulai
    Menit 00:27
    Saat lirik "kini sendiri disini"
    Lanjut saat mereka bersama di video rersebut
    Sampai manit 0:47
    "Ifan di tinggal sama 3 personil lainnya,seolah mengisyaratkan mereka pamit"

  • Abdul Rahman
    Abdul Rahman 个月 前

    18 Mei 2019

  • Erlangga Setiawan
    Erlangga Setiawan 个月 前

    sedih

  • Erlangga Setiawan
    Erlangga Setiawan 个月 前

    😢

  • VIRA AZHAR
    VIRA AZHAR 个月 前

    Jadi ingat ponakanku

  • Abu Bin Masani
    Abu Bin Masani 个月 前

    😥😥😥😥😥🙏🙏🙏

  • Robert Davinci
    Robert Davinci 个月 前

    Omaygad...nggak sadar bantal gue basah oleh air mata.
    Semoga kalian tenang di alam sana 😅😅😅

  • Liah kuriah Kuriah
    Liah kuriah Kuriah 个月 前

    selamat jalan seventen
    sahabat mu rindu dengan aku
    semoga kau tenang disana😭😭😩😩

    • Liah kuriah Kuriah
      Liah kuriah Kuriah 个月 前

      ya allah semoga seventin
      tenang di alam surga 😭😭😭😭😭

  • Rima Risma
    Rima Risma 个月 前 +1

    Vidio ini😭😭😭😭😭

  • Aldy Suryanto
    Aldy Suryanto 个月 前

    Aku ga bisa bayangin jika sahabatku benar benar udah ga ada,mungkin aku ga punya sahabat lagi dan aku pasti menyendiri di kamar😢

  • miftah solehudin
    miftah solehudin 个月 前 +2

    Nih lagu selain sama seventen kalo di nyanyiin sama republik makin baper....tau sendiri bawaan vekalis republik gimana nyanyinya...sangat menjiwai...

  • Yuli Idah
    Yuli Idah 个月 前

    Sehat sllalu mga panjang umur jauh kaan bala dunia akirat amin

  • Sulton Aziz
    Sulton Aziz 个月 前 +1

    Yng paling wow ka rijal

  • Mivo Mviov
    Mivo Mviov 个月 前 +3

    Yang banyak sabar ya grp seventeen Salam dari Malaysia🙏

  • BangBara
    BangBara 个月 前

    Samapi saat ini lagu ini masih bikin merinding...kdang kalau denger lagu ini suka netes air mata...

  • As Us
    As Us 个月 前

    terharu bnget semoga tenNg di sna

  • Auliya Ni matul
    Auliya Ni matul 个月 前 +1

    Sefentin semoga maso surga

  • Akang Sunda
    Akang Sunda 个月 前

    Beribu kali putar lgu ini memang luar biasa nyawanya,,,hati ini bikin meleleh,,,apalagi hentakan suara Tantri kotak,,,,,semoga semua menjadi berkah,,aamiiin

  • Ichwan XN
    Ichwan XN 个月 前 +35

    Tantri vokal Nya keren bgt sumpah!!😘

  • Fanny Maniezt
    Fanny Maniezt 个月 前

    😥😥

  • Sandi Harianto
    Sandi Harianto 个月 前

    Bagus

  • Hartaty Zendrato
    Hartaty Zendrato 个月 前

    Jngan terjdi lagi

  • asnah munawaroh
    asnah munawaroh 个月 前

    slamat jala smoga di berikan ke sabar\n yang di tinggal kan nya...smoga amal dan perbuatan nya di terima di sisi ASWT..aminnnnnnnn.

  • Muhammad Yusuf
    Muhammad Yusuf 个月 前

    Para hobi musik atau musisi. Kasih jempol nya dn doain somoga khusnul khotimah sahabat musisi

  • Izzara Channel
    Izzara Channel 个月 前 +1

    Sedihhh sangat !!!...salam dari malaysia..

  • Kenangan 201008
    Kenangan 201008 个月 前

    😭😭😭

  • Sasak LOMBOK
    Sasak LOMBOK 个月 前

    😭😢

  • Rizky Pancing
    Rizky Pancing 个月 前 +2

    Sedih lagunya😅

  • Dambok DambokEndang
    Dambok DambokEndang 个月 前

    Kalau once yg bawa lagu kemarin kyak op yaaa , pasti melengkingggggggg

  • dwi Fatma
    dwi Fatma 个月 前

    Siapa yang nangis dengar lagu ini 😢😢😢😢😢

  • Ayus Wiratama
    Ayus Wiratama 个月 前

    Merasa tersayat hati ini bila mendengar lagu ini.😭😭

  • Diki Botak
    Diki Botak 个月 前 +7

    Merasa kehilangan sosok kekasih sudah 3tahun bersama tapi allah lebih dulu memanggil dia😭17 April 2019 😭😭😭

  • Muhammad Raditz
    Muhammad Raditz 个月 前

    Rizal dan Tantri suara nya paling ngena

  • DIKY LEMON
    DIKY LEMON 个月 前 +1

    yang nonton ini habis pulg kerja.. like 😁

  • Putra degha
    Putra degha 个月 前

    Merinding lagunya bkin nangis

  • Cesper jaya
    Cesper jaya 个月 前

    Waduuuh jd nangissss gw😥

  • Zammil Keat
    Zammil Keat 个月 前

    Tantri swarax wenak tenan....👍

  • Remon Marbun
    Remon Marbun 个月 前

    Membuat aku jadi menangis

  • syuhada astami
    syuhada astami 个月 前

    Sedih😢

  • Fiko Dimas Yanuar
    Fiko Dimas Yanuar 个月 前

    Terus populerkan lagunya...semangat😢😢😢

  • Penanh Penang
    Penanh Penang 个月 前

    Suara tantri sedap sangat

  • SapaTau Jodoh
    SapaTau Jodoh 个月 前

    jdi mengenang band seventeen

  • Muhammad Reza hermawan
    Muhammad Reza hermawan 个月 前 +1

    Lagu nya keren

  • zulkifli jumpairi
    zulkifli jumpairi 个月 前 +35

    Kita sedekahkan al fatihah....semoga roh nya tenang di sana....Al fatihah...Salam dari Malaysia....26/04/2019