Dul Blak-blakan soal Pernikahan Maia Estianty

分享
嵌入

评论 • 641

  • tintin tin
    tintin tin 4 天 前

    yaa Allah...cek koyok bapakmu temenan a dulll gaya omong muii...cek jutek e talahh...hmmmm

  • Ikromah LR
    Ikromah LR 9 天 前

    mirip dani bgt

  • Dewi Hidayati
    Dewi Hidayati 9 天 前

    Persis si dani yaa..tapi watak nya jgn kyak dani bpk nya dul..wkwkwk..

  • Syifa Nur Khalifah Syifa Nur Khalifah

    dulllll.....persis banget sama mas dhani

  • Anisa Rahmany
    Anisa Rahmany 9 天 前

    bener2 ni anak foto kopynya bpknya

  • Hanni Lukman
    Hanni Lukman 10 天 前

    Jalannya,bicaranya,gaya tangannya pas ngomong,persiiss dhani banget...

  • Matt Ken
    Matt Ken 10 天 前

    Pleekk potokopi balik balik ADP😁😇

  • Susisu Joko
    Susisu Joko 10 天 前

    ahmad dani junior

  • reni susanti
    reni susanti 10 天 前

    0.24 kok leh melasmen dul.. bapaknya pas ngomong apa itu? kasihan lihat ekspresinya dul

  • Kia Nduthh
    Kia Nduthh 10 天 前

    Dull rambutmu ojok ko iket biar kyok Lancelot.... 😁😁😁

  • lia spa
    lia spa 10 天 前

    Dul mirip bngt ama bapaknya mudahan lbih soleh dan baik

  • kim_ intan
    kim_ intan 10 天 前

    Dari cara bicara dan gerak gerik nya mirip mas dani 🤔

  • Afriza 89
    Afriza 89 11 天 前

    Dr cara ngomong,cara berjalan dan bahasa tubuhnya jiiiaaannn puueerrrssiiisss ama ayahnya.semoga saja niru yg baik baiknya aja,yg jelek jangan...

  • dek fariida
    dek fariida 11 天 前

    Duh.. Mataku sudah tersihir dul 🙄🤓🤓

  • Haviza Lase
    Haviza Lase 11 天 前

    Fotocopy bapak nya tapi ini versi waras nya 😂😂

  • Ceshelia Ega
    Ceshelia Ega 11 天 前

    panggil daddy tapi ke mulan tante wkkw pelakor

  • Kim Jjong
    Kim Jjong 11 天 前

    Dul gaya nyaa persis bpk e sombong" gimana gt cara ngomong tp ndak songong mungkin karena didikan Bunda nyaa ..... kpn mulan di panggil ibu .... iyaa ibu ,, ibu perusak 🙊

  • rahmi putri muharani
    rahmi putri muharani 11 天 前 +1

    Udah dewasa dia skrng ya

  • Andromax Smartfren
    Andromax Smartfren 11 天 前

    ko mas dul dewasa amat y

  • Ningrum Tarakan
    Ningrum Tarakan 11 天 前

    setiap jawabanx bijak ngk nyleneh😊

  • Umi khabibah
    Umi khabibah 12 天 前

    dul duuulll
    lucu

  • Tieferr za
    Tieferr za 12 天 前

    Hatimu bagaikn malaikat Na buat sang bunga sukses sllu dn sht walafiat Na Amiiin

  • may bee
    may bee 12 天 前

    ganteng bersih dul

  • Syifa Fauziah Permata Putri

    gaya ngomongnya bapaknya bgt sih 😂 smoga kelakuannya jgn yee😊

  • khaliesha official
    khaliesha official 12 天 前

    Plek mirip bapake. Tp ojo koyok bapake sifatne yo le

  • Vajar Sanderiawan
    Vajar Sanderiawan 12 天 前

    kaget njir pas dia ngomong . miripp bgt

  • Nar Ase
    Nar Ase 12 天 前

    Koyoo bapak eee sombong2 e.omong2 ee mugo2 atine.oraaaa

  • 하김 대
    하김 대 12 天 前

    kok pas muka dul di close up saya rasa ganteng yaa

  • XOXO VNBE
    XOXO VNBE 12 天 前

    wah gwelah sih bahasanya santun terus dewasa

  • Jui Abila
    Jui Abila 12 天 前

    woow dul dewsa bnget pkirnya

  • Dadang Sukmana
    Dadang Sukmana 12 天 前

    Gaya2nya mirip bpknya, semuga baik solehnya ky bundanya, bundanya hatinya baik gk ngumbar sana sini. Kalu skrng lbh bnyk uplod dia menikmati hidup syah2 saja 🤗

  • Lee Triya
    Lee Triya 12 天 前

    Ni Toleee mirip bpknyaa bgt wktuu mudaaa ,,,,,paling mirip😂😁

  • heppy Poy
    heppy Poy 12 天 前

    dari gaya bahasa nya ,, sama persis kyk bapak e 😂

  • Tetty Handayani
    Tetty Handayani 12 天 前

    Mirip ahmad dani bgt gaya bicara.

  • nana aja
    nana aja 12 天 前

    kaya angkuh sih kata gua mah cara jawab ny. dhani bnget

  • Kanaya Whu
    Kanaya Whu 12 天 前

    Dewasa bngt km dul

  • adit nia
    adit nia 12 天 前

    Dulu jg om dhani bgini kalem sopan klo ngomong makin kesini jd gila

  • Rifqy S
    Rifqy S 12 天 前

    Mirip bapak e kalau ngomong

  • vertiti amy
    vertiti amy 12 天 前

    Dulu masih kecil kirain anake bule...eee tibake wong suroboyo reeekkk 😍😍😍😍

  • Devyan Orionosha
    Devyan Orionosha 12 天 前

    Muka sm cara ngomongnya plek kayak bapaknya..😂

  • Ochy Ochy
    Ochy Ochy 12 天 前

    Dewasa y cara ngm nya

  • Diyana Dy
    Diyana Dy 12 天 前

    Fix Dul copyan Ahmad dhani ...

  • Januari_ Rain
    Januari_ Rain 12 天 前

    Ini anak punya kharisma, sepertinya spiritual dia bagus.

  • ام عبد الله Menusia biasa

    mosem mukanya ,ga ada manis2nya ky bpnya

  • Fer rari
    Fer rari 12 天 前

    Dany bangat gaya nya tp sifat beda lah ya

  • Putugede Ratnada
    Putugede Ratnada 12 天 前

    Dewasa sekali

  • Gus Nur Ustad Cabul
    Gus Nur Ustad Cabul 12 天 前

    Jijik lihat mukanya dul kaya botak dhani hih mukanya dilihat memuakan nada bicaranya..mukanya..gayanya persis dhani botak sok Dan sombong Amit2 Na'udzubilah udah Ada yg nurunin dhani...😬

  • Febri Dwi Fajriati
    Febri Dwi Fajriati 12 天 前

    Super love 💞

  • Riqoh fathinah badri Fathinah

    Hee..mirip btl bpknya..

  • Ovi Riandi
    Ovi Riandi 12 天 前

    persis ahmad deni kelihatan banget angkuh..mudah" an klakuany gak kaya ayahny

  • Lestari Tara
    Lestari Tara 12 天 前

    Dul adalah duplicate nya ahmad dani dari muka sampai cara bicara sama persis

  • apen keke
    apen keke 12 天 前

    Set keq bapake buanget ya gayanya ni anak.. Moga sifatnya keq bunda y dul.. Hehe

  • Septiani Ananta
    Septiani Ananta 12 天 前

    cara bicara, Gayanya pokoe bapake banget ...

  • Helena Belang
    Helena Belang 12 天 前

    muka boleh tiru bapaknya.. tpi sifat jauhhhhh bgttt dri bpknya... Salut Dul.. bijak bgt kamu.

  • Yeni Agustina
    Yeni Agustina 12 天 前

    Yg ono di panggil tante 😄

  • Marsilia Saja
    Marsilia Saja 13 天 前

    .

  • Stefani Salovni
    Stefani Salovni 13 天 前

    suka cara ngomongnya!!!👏🏻👏🏻

  • Supatmi Karmasuwita
    Supatmi Karmasuwita 13 天 前

    Alkmdulilahhh anak2 bunda begitu menyanyagi bundanya

  • Tia SW wat
    Tia SW wat 13 天 前

    "Oh itu saya kurang tau, bukan urusan saya!"

  • Shella Myichel
    Shella Myichel 13 天 前

    Wkkkkk.... Klo ngomong persis bpa nya ya

  • Sophia Carillo
    Sophia Carillo 13 天 前

    Dihhh gayanya ahmad dhani banget , tapi seenggaknya ga koplak2 banget kya bapaknya lah #Maaf 🙏🙏🙏

  • Dwi Kece badai
    Dwi Kece badai 13 天 前

    Dul. Bahasanya bagus bgt

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 13 天 前

    Gayane koyo bapake,mukane miripe ke bundane..

  • Tati Naya
    Tati Naya 13 天 前

    Kebahagiaan itu tidak bisa di lihat dari segi harta

  • Lika crit
    Lika crit 13 天 前

    Lagake kok pakne persiss

  • d fc
    d fc 13 天 前

    Dewasa bngt cara omg nya ..

  • Rizqiyah Aidid
    Rizqiyah Aidid 13 天 前

    cara ngomongnya semua jalan2nya.. bahasa wajah dan bahasa tubuh.. pleeekk bgt bpknya 😂🤣

  • tegar prakoso
    tegar prakoso 13 天 前

    Ahmad dhani copyright

  • cieyzs solehah II
    cieyzs solehah II 13 天 前

    wah ahmad dhani bgt

  • nur layla
    nur layla 13 天 前

    Logate ngomonge jan plek dhani ..

  • faujiah mahdin
    faujiah mahdin 13 天 前

    anjiirrrrrr dul dewasa bgt yaa

  • cheerful yk
    cheerful yk 13 天 前

    Dua insan sudah saling mencitai . Tapi bukan suami orang lain . Dan istri orang lain . Itu wajib menikah . Kalo suami orang orang . Apa lagi suami temen oh no no no .

  • Adriana Nenobais
    Adriana Nenobais 13 天 前

    simpel aja yah jawap nya

  • Ravin Musik
    Ravin Musik 13 天 前

    Dewasa bngt dul. Didikan maia

  • pricilia Santoso
    pricilia Santoso 13 天 前 +1

    suara ahmad dani banget

  • Endah Rahmawati
    Endah Rahmawati 13 天 前

    Suara,gaya bicara, mimik muka smua pleeeeeeekkk pak botak tapi ini versi waras nya 😬😬

  • Larasaty joyce
    Larasaty joyce 13 天 前

    dul cerdas jwbnya seperti bundanya

  • Tri Yani
    Tri Yani 13 天 前

    Itu si dul ngelus" janggut padahal ngga ada kumisnya persis ahmad dani tapi sifatnya kaya bunda maia smoga aja ya ganteng

  • Cicih Tarsih
    Cicih Tarsih 13 天 前

    Dul bijak banget menjawab pertanyaan wartawan

  • sri eka rahmadani
    sri eka rahmadani 13 天 前

    Dhanii banget nget ngett
    Gak buang blas

  • Nik
    Nik 13 天 前

    Bravo dol taat sama bunda , sorga di telapak kaki bunda mantap dol , jangan meniru ayah musendiri , ayah mu itu orang nya sombong dan blaguk dan pengecot , sok jagoan jangan di tiru ,.!!!👍👍👍!!!

  • Nadina Gusniar
    Nadina Gusniar 13 天 前

    Gaya ngomongnya dul buat ngakak

  • nuning purwanti
    nuning purwanti 13 天 前

    Dul wajah mirip bapaknya,pembawaan dan sifat bunda maia banget...ngga salah kalau Dul tinggal dgn bundanya..didikannya lebih ok...👍

  • Veras Susanti
    Veras Susanti 13 天 前

    walapun dani di cap gk baik tmpramennya dia berhasil mendidik ketiga anaknya jd hormat sayang patuh sma ibu dari anak2nya dan santun sma pasangan mreka sprti mulan dan musry,
    itu yg terpnting,
    dani bukan suami yg baik bagi maia,tp seorang ayah yg berhasil membuat anak2nya bisa menghormati pasangan maia..

  • Mozha Mozha
    Mozha Mozha 13 天 前

    Dul stylenya dani bgd...moga aja ga niru arogan bapaknya...bner2 jiplakan dani...

  • Lisma Lisma
    Lisma Lisma 13 天 前

    Owalah Lee mirip tenan Iki ambek bapakke... Hehehe heeee mudahan jangan sipat nya yg mirip ayahnya.

  • Yanti Yanti
    Yanti Yanti 13 天 前

    dewasa

  • Nisa Azza
    Nisa Azza 13 天 前

    paling dewasa dan wibawa

  • Nadya Thahirah
    Nadya Thahirah 14 天 前

    Percis dani:(

  • tuti kanin
    tuti kanin 14 天 前 +1

    Dul 👌

  • Dinda Silla
    Dinda Silla 14 天 前

    Bahasanya dul kek menara tinggi banget.....😅

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 14 天 前

    Iya dik, bundanya wis nggak kurang2 sabare en banyak pertimbangan, trmsuk ttg xan ber 3 (hartanya).. hrs mberi bunda memilih masa depan pribadinya, tetaplah jadi anak2 Sholih, jg trbawa pengaruh apapun luar rmh, biar bunda tenang, bangga en bahagia krn xan baik2..

  • Lelly Punna
    Lelly Punna 14 天 前

    dani visan ieu budak 😂

  • Oni Raya
    Oni Raya 14 天 前

    Persis bapake cr ngomonge

  • Roosye Helmiyah
    Roosye Helmiyah 14 天 前

    Ha...ha....eta budak teh kokolot begog..

  • Wahyoe133 Wahyoe133
    Wahyoe133 Wahyoe133 14 天 前

    Satun dn cerdas

  • enzo arsyanendra
    enzo arsyanendra 14 天 前

    Ya dia dulu udah mengalami pengalaman pahit, pernah nabrak orang jg sampe ada korban yg meninggal, g heran gaya.omongannya lebih dewasa dr umurnya

  • Cintia Raditya
    Cintia Raditya 14 天 前

    paling dewasa memang si dul ini

  • naa nieq safitri
    naa nieq safitri 14 天 前

    Dani banget dah...😅 cara ngomong...bersikap...😄

  • Arta
    Arta 14 天 前

    Dul kok bijaksana bgt