Dul Blak-blakan soal Pernikahan Maia Estianty

分享
嵌入

评论 • 638

  • tintin tin
    tintin tin 2 个月 前

    yaa Allah...cek koyok bapakmu temenan a dulll gaya omong muii...cek jutek e talahh...hmmmm

  • Ikromah LR
    Ikromah LR 2 个月 前

    mirip dani bgt

  • Dewi Hidayati
    Dewi Hidayati 2 个月 前

    Persis si dani yaa..tapi watak nya jgn kyak dani bpk nya dul..wkwkwk..

  • Syifa Nur Khalifah Syifa Nur Khalifah

    dulllll.....persis banget sama mas dhani

  • Anisa Rahmany
    Anisa Rahmany 2 个月 前

    bener2 ni anak foto kopynya bpknya

  • Hanni Lukman
    Hanni Lukman 2 个月 前

    Jalannya,bicaranya,gaya tangannya pas ngomong,persiiss dhani banget...

  • Matt Ken
    Matt Ken 2 个月 前

    Pleekk potokopi balik balik ADP😁😇

  • Susisu Joko
    Susisu Joko 2 个月 前

    ahmad dani junior

  • reni susanti
    reni susanti 2 个月 前

    0.24 kok leh melasmen dul.. bapaknya pas ngomong apa itu? kasihan lihat ekspresinya dul

  • Kia Nduth
    Kia Nduth 2 个月 前

    Dull rambutmu ojok ko iket biar kyok Lancelot.... 😁😁😁

  • lia spa
    lia spa 2 个月 前

    Dul mirip bngt ama bapaknya mudahan lbih soleh dan baik

  • Intan_ el
    Intan_ el 2 个月 前

    Dari cara bicara dan gerak gerik nya mirip mas dani 🤔

  • Afriza 89
    Afriza 89 2 个月 前

    Dr cara ngomong,cara berjalan dan bahasa tubuhnya jiiiaaannn puueerrrssiiisss ama ayahnya.semoga saja niru yg baik baiknya aja,yg jelek jangan...

  • dek fariida
    dek fariida 2 个月 前

    Duh.. Mataku sudah tersihir dul 🙄🤓🤓

  • Haviza Lase
    Haviza Lase 2 个月 前

    Fotocopy bapak nya tapi ini versi waras nya 😂😂

  • Ceshelia Ega
    Ceshelia Ega 2 个月 前

    panggil daddy tapi ke mulan tante wkkw pelakor

  • Kim Jjong
    Kim Jjong 2 个月 前

    Dul gaya nyaa persis bpk e sombong" gimana gt cara ngomong tp ndak songong mungkin karena didikan Bunda nyaa ..... kpn mulan di panggil ibu .... iyaa ibu ,, ibu perusak 🙊

  • rahmi putri muharani
    rahmi putri muharani 2 个月 前 +1

    Udah dewasa dia skrng ya

  • Andromax Smartfren
    Andromax Smartfren 2 个月 前

    ko mas dul dewasa amat y

  • Ningrum Tarakan
    Ningrum Tarakan 2 个月 前

    setiap jawabanx bijak ngk nyleneh😊

  • Umi khabibah
    Umi khabibah 2 个月 前

    dul duuulll
    lucu

  • Tieferr za
    Tieferr za 2 个月 前

    Hatimu bagaikn malaikat Na buat sang bunga sukses sllu dn sht walafiat Na Amiiin

  • may bee
    may bee 2 个月 前

    ganteng bersih dul

  • Syifa Fauziah Permata Putri

    gaya ngomongnya bapaknya bgt sih 😂 smoga kelakuannya jgn yee😊

  • khaliesha official
    khaliesha official 2 个月 前

    Plek mirip bapake. Tp ojo koyok bapake sifatne yo le

  • Vajar Sanderiawan
    Vajar Sanderiawan 2 个月 前

    kaget njir pas dia ngomong . miripp bgt

  • Nar Ase
    Nar Ase 2 个月 前

    Koyoo bapak eee sombong2 e.omong2 ee mugo2 atine.oraaaa

  • 하김 대
    하김 대 2 个月 前

    kok pas muka dul di close up saya rasa ganteng yaa

  • Green
    Green 2 个月 前

    wah gwelah sih bahasanya santun terus dewasa

  • Jui Abila
    Jui Abila 2 个月 前

    woow dul dewsa bnget pkirnya

  • mawar berduri
    mawar berduri 2 个月 前

    Gaya2nya mirip bpknya, semuga baik solehnya ky bundanya, bundanya hatinya baik gk ngumbar sana sini. Kalu skrng lbh bnyk uplod dia menikmati hidup syah2 saja 🤗

  • Lee Triya
    Lee Triya 2 个月 前

    Ni Toleee mirip bpknyaa bgt wktuu mudaaa ,,,,,paling mirip😂😁

  • heppy Mumpuni
    heppy Mumpuni 2 个月 前

    dari gaya bahasa nya ,, sama persis kyk bapak e 😂

  • Tetty Handayani
    Tetty Handayani 2 个月 前

    Mirip ahmad dani bgt gaya bicara.

  • nana aja
    nana aja 2 个月 前

    kaya angkuh sih kata gua mah cara jawab ny. dhani bnget

  • Kanaya Whu
    Kanaya Whu 2 个月 前

    Dewasa bngt km dul

  • adit nia
    adit nia 2 个月 前

    Dulu jg om dhani bgini kalem sopan klo ngomong makin kesini jd gila

  • Rifqy S
    Rifqy S 2 个月 前

    Mirip bapak e kalau ngomong

  • vertiti amy
    vertiti amy 2 个月 前

    Dulu masih kecil kirain anake bule...eee tibake wong suroboyo reeekkk 😍😍😍😍

  • Devyan Orionosha
    Devyan Orionosha 2 个月 前

    Muka sm cara ngomongnya plek kayak bapaknya..😂

  • Ochy Ochy
    Ochy Ochy 2 个月 前

    Dewasa y cara ngm nya

  • Diyana Dy
    Diyana Dy 2 个月 前

    Fix Dul copyan Ahmad dhani ...

  • Januari_ Rain
    Januari_ Rain 2 个月 前

    Ini anak punya kharisma, sepertinya spiritual dia bagus.

  • ام عبد الله Menusia biasa

    mosem mukanya ,ga ada manis2nya ky bpnya

  • Fer rari
    Fer rari 2 个月 前

    Dany bangat gaya nya tp sifat beda lah ya

  • Putugede Ratnada
    Putugede Ratnada 2 个月 前

    Dewasa sekali

  • Gus Nur Ustad Cabul
    Gus Nur Ustad Cabul 2 个月 前

    Jijik lihat mukanya dul kaya botak dhani hih mukanya dilihat memuakan nada bicaranya..mukanya..gayanya persis dhani botak sok Dan sombong Amit2 Na'udzubilah udah Ada yg nurunin dhani...😬

  • Febri Dwi Fajriati
    Febri Dwi Fajriati 2 个月 前

    Super love 💞

  • Riqoh fathinah badri Fathinah

    Hee..mirip btl bpknya..

  • Ovi Riandi
    Ovi Riandi 2 个月 前

    persis ahmad deni kelihatan banget angkuh..mudah" an klakuany gak kaya ayahny

  • Lestari Tara
    Lestari Tara 2 个月 前

    Dul adalah duplicate nya ahmad dani dari muka sampai cara bicara sama persis

  • apen keke
    apen keke 2 个月 前

    Set keq bapake buanget ya gayanya ni anak.. Moga sifatnya keq bunda y dul.. Hehe

  • Septiani Ananta
    Septiani Ananta 2 个月 前

    cara bicara, Gayanya pokoe bapake banget ...

  • Helena Belang
    Helena Belang 2 个月 前

    muka boleh tiru bapaknya.. tpi sifat jauhhhhh bgttt dri bpknya... Salut Dul.. bijak bgt kamu.

  • Yeni Agustina
    Yeni Agustina 2 个月 前

    Yg ono di panggil tante 😄

  • Marsilia Saja
    Marsilia Saja 2 个月 前

    .

  • Stefani Salovni
    Stefani Salovni 2 个月 前

    suka cara ngomongnya!!!👏🏻👏🏻

  • Supatmi Karmasuwita
    Supatmi Karmasuwita 2 个月 前

    Alkmdulilahhh anak2 bunda begitu menyanyagi bundanya

  • Tia SW
    Tia SW 2 个月 前

    "Oh itu saya kurang tau, bukan urusan saya!"

  • Shella Myichel
    Shella Myichel 2 个月 前

    Wkkkkk.... Klo ngomong persis bpa nya ya

  • Sophia Carillo
    Sophia Carillo 2 个月 前

    Dihhh gayanya ahmad dhani banget , tapi seenggaknya ga koplak2 banget kya bapaknya lah #Maaf 🙏🙏🙏

  • Dwi Kece badai
    Dwi Kece badai 2 个月 前

    Dul. Bahasanya bagus bgt

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 2 个月 前

    Gayane koyo bapake,mukane miripe ke bundane..

  • Tati Naya
    Tati Naya 2 个月 前

    Kebahagiaan itu tidak bisa di lihat dari segi harta

  • Lika crit
    Lika crit 2 个月 前

    Lagake kok pakne persiss

  • d fc
    d fc 2 个月 前

    Dewasa bngt cara omg nya ..

  • Rizqiyah Aidid
    Rizqiyah Aidid 2 个月 前

    cara ngomongnya semua jalan2nya.. bahasa wajah dan bahasa tubuh.. pleeekk bgt bpknya 😂🤣

  • tegar prakoso
    tegar prakoso 2 个月 前

    Ahmad dhani copyright

  • cieyzs solehah II
    cieyzs solehah II 2 个月 前

    wah ahmad dhani bgt

  • sarah mlg
    sarah mlg 2 个月 前

    Logate ngomonge jan plek dhani ..

  • faujiah mahdin
    faujiah mahdin 2 个月 前

    anjiirrrrrr dul dewasa bgt yaa

  • cheerful yk
    cheerful yk 2 个月 前

    Dua insan sudah saling mencitai . Tapi bukan suami orang lain . Dan istri orang lain . Itu wajib menikah . Kalo suami orang orang . Apa lagi suami temen oh no no no .

  • Adriana Nenobais
    Adriana Nenobais 2 个月 前

    simpel aja yah jawap nya

  • Ravin Musik
    Ravin Musik 2 个月 前

    Dewasa bngt dul. Didikan maia

  • pricilia Santoso
    pricilia Santoso 2 个月 前 +1

    suara ahmad dani banget

  • Endah Rahmawati
    Endah Rahmawati 2 个月 前

    Suara,gaya bicara, mimik muka smua pleeeeeeekkk pak botak tapi ini versi waras nya 😬😬

  • Larasaty joyce
    Larasaty joyce 2 个月 前

    dul cerdas jwbnya seperti bundanya

  • Tri Yani
    Tri Yani 2 个月 前

    Itu si dul ngelus" janggut padahal ngga ada kumisnya persis ahmad dani tapi sifatnya kaya bunda maia smoga aja ya ganteng

  • Cicih Tarsih
    Cicih Tarsih 2 个月 前

    Dul bijak banget menjawab pertanyaan wartawan

  • sri eka rahmadani
    sri eka rahmadani 2 个月 前

    Dhanii banget nget ngett
    Gak buang blas

  • Nik
    Nik 2 个月 前

    Bravo dol taat sama bunda , sorga di telapak kaki bunda mantap dol , jangan meniru ayah musendiri , ayah mu itu orang nya sombong dan blaguk dan pengecot , sok jagoan jangan di tiru ,.!!!👍👍👍!!!

  • Nadina Gusniar
    Nadina Gusniar 2 个月 前

    Gaya ngomongnya dul buat ngakak

  • nuning purwanti
    nuning purwanti 2 个月 前

    Dul wajah mirip bapaknya,pembawaan dan sifat bunda maia banget...ngga salah kalau Dul tinggal dgn bundanya..didikannya lebih ok...👍

  • Veras Susanti
    Veras Susanti 2 个月 前

    walapun dani di cap gk baik tmpramennya dia berhasil mendidik ketiga anaknya jd hormat sayang patuh sma ibu dari anak2nya dan santun sma pasangan mreka sprti mulan dan musry,
    itu yg terpnting,
    dani bukan suami yg baik bagi maia,tp seorang ayah yg berhasil membuat anak2nya bisa menghormati pasangan maia..

  • Mozha Mozha
    Mozha Mozha 2 个月 前

    Dul stylenya dani bgd...moga aja ga niru arogan bapaknya...bner2 jiplakan dani...

  • Lisma Lisma
    Lisma Lisma 2 个月 前

    Owalah Lee mirip tenan Iki ambek bapakke... Hehehe heeee mudahan jangan sipat nya yg mirip ayahnya.

  • Yanti Yanti
    Yanti Yanti 2 个月 前

    dewasa

  • Nisa Azza
    Nisa Azza 2 个月 前

    paling dewasa dan wibawa

  • Nadya Thahirah
    Nadya Thahirah 2 个月 前

    Percis dani:(

  • tuti kanin
    tuti kanin 2 个月 前 +1

    Dul 👌

  • Dinda Silla
    Dinda Silla 2 个月 前

    Bahasanya dul kek menara tinggi banget.....😅

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 2 个月 前

    Iya dik, bundanya wis nggak kurang2 sabare en banyak pertimbangan, trmsuk ttg xan ber 3 (hartanya).. hrs mberi bunda memilih masa depan pribadinya, tetaplah jadi anak2 Sholih, jg trbawa pengaruh apapun luar rmh, biar bunda tenang, bangga en bahagia krn xan baik2..

  • Lelly Punna
    Lelly Punna 2 个月 前

    dani visan ieu budak 😂

  • Oni Raya
    Oni Raya 2 个月 前

    Persis bapake cr ngomonge

  • Roosye Helmiyah
    Roosye Helmiyah 2 个月 前

    Ha...ha....eta budak teh kokolot begog..

  • Wahyoe133 Wahyoe133
    Wahyoe133 Wahyoe133 2 个月 前

    Satun dn cerdas

  • enzo arsyanendra
    enzo arsyanendra 2 个月 前

    Ya dia dulu udah mengalami pengalaman pahit, pernah nabrak orang jg sampe ada korban yg meninggal, g heran gaya.omongannya lebih dewasa dr umurnya

  • Cintia Raditya
    Cintia Raditya 2 个月 前

    paling dewasa memang si dul ini

  • naa nieq safitri
    naa nieq safitri 2 个月 前

    Dani banget dah...😅 cara ngomong...bersikap...😄

  • Arta
    Arta 2 个月 前

    Dul kok bijaksana bgt