Silet 05 Desember 2018 - Syahrini Angkat Bicara Soal Kabar Kedekatannya dengan Reino Barack

分享
嵌入
  • 添加 2018年12月 5日
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/silet/146303/syahrini-angkat-bicara-soal-kabar-kedekatannya-dengan-reino-barack
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • 娱乐娱乐

评论 • 1 528

  • Rinwati Soerya
    Rinwati Soerya 天 前

    Oh dipegang manajemen .. jd klo ada komen yg dihapus jgn nyalahin syr. Tp itu ama manajemen nya. Mgkn dianggap ga pantas.

  • Uswatun Hasanah
    Uswatun Hasanah 天 前 +1

    Dari dulu udah syukaa bgtzzz sama incesss ❤❤❤ semoga jodoh yahhh sama mz reino 😍😍😍

  • Dewi Angin
    Dewi Angin 2 天 前

    😘😘😘😍😍👍💖

  • Tanti Lestari
    Tanti Lestari 3 天 前 +1

    klo gw jadi reino. halalin ajah syahrini.... luar terlihat cetar.mewah..tp gw yakin.klo udh jd istri mest bkl istiqomah.

  • dastan sherlock
    dastan sherlock 3 天 前

    wanita baik untuk laki laki yang baik, dan laki laki yang baik untuk wanita yang baik, ada firmannya. yg muslim pasti tau.

  • Drigami Bae
    Drigami Bae 8 天 前

    Se ayu ayune syahrini....see apik apapun gayane tetep gak ngaruh ....tetep aku gak Suka...knp ya ...opo krn alay ya hehehehe

  • Martha Joshua
    Martha Joshua 12 天 前

    Pura2 mlu krna mkn teman

  • Martha Joshua
    Martha Joshua 12 天 前

    Bikin mlu dasar munafik

  • 優妮
    優妮 20 天 前

    Inces cntik bngt..mdh2n dpt jodoh yg sholekh..

  • ratNa muthiA
    ratNa muthiA 23 天 前

    Lucu saja bila syahrini menyanyikan lagu terus d hubungkan dgn yg d alami Luna Maya, smntr pencipta nya jga org lain yg gk ad hub dgn Luna Maya, dasar netizen....

  • yuppy agastha123
    yuppy agastha123 24 天 前

    Looh you inces pnggemar berat bngt

  • Titik Rarasati
    Titik Rarasati 24 天 前

    Omonganya kayak angin
    Huuuùuuuu
    Itulah adik dan kk am aj

  • CHANEL ANTV
    CHANEL ANTV 26 天 前

    Jodohmu hanya milik reinobarack shaay. Doaku semoga atas ijin allah halalkan.

  • kurnia nia
    kurnia nia 26 天 前

    kelihatannya cocok mudah2an syahrini berjodoh dengan yg diisyukan mantan pacar lunamaya

  • Baiq Ratna
    Baiq Ratna 27 天 前

    Kompak banget kakak adik selamnya selalu seperti ini ya jangan terpisahkan menjaga satu sama lain

  • Baiq Ratna
    Baiq Ratna 27 天 前

    Seneng deh lihat teteh bisa menjaga diri sebagai wanita karena restu bunda yg paling utama, salut banget sama teteh

  • Luccy Anti
    Luccy Anti 28 天 前

    Semoga teteh Syahrini sukses selalu...

  • Revan Alzhieera
    Revan Alzhieera 29 天 前

    💜💜💜💜💜💜

  • Arif Rahman
    Arif Rahman 29 天 前

    Tambah tua tambah cantik .. Jangan makan teman sendiri😍😍

  • Say the truth
    Say the truth 个月 前

    Kayanya udh mulai layak utk di sebut inces, sdh semakin dewasa..

  • ZeYa Official
    ZeYa Official 个月 前

    Adk syahrini natural sekali.. Adk syahrini makim cantik aja..

  • Soraya Mohammad
    Soraya Mohammad 个月 前

    Banyak tingkah

  • N vanderos
    N vanderos 个月 前

    hawe yUo

  • fancy power girls
    fancy power girls 个月 前

    Bagus lah klau jodoh cocok koq.dr keluarga terhormat dan jelas dua2 nya.

  • Ervy Karina
    Ervy Karina 个月 前

    Pas sma luna gk ada rencana mau nikah katanya jalani saja, knp pas digosip sma inces klhtn kaya dia yg pengen skli😂

  • Rora Cristiani
    Rora Cristiani 个月 前

    Kamu sdh kaya .klu bisa jangan cari yg muluk2 pilih2 walaupun laki2 gk banyk. duit dipake.aja penting hdp itu bahagia. duit banyak.tp.buat apa.yg penting jgn ngrebot bojo2e orang .cowoknya orang . Cari orang biasa aja tambah setia teh.klu ngrebot lusa ya direbut orang lg.

  • Ping Ping
    Ping Ping 个月 前

    mungkin karna syahrini terlalu kemayu dan gaya ny terlaluboffer .. sehingga banyak laki2 yg gk mau dekatt ...
    kebanyakan laki2 baik itu akan melihat dr gaya bicara ny dan lembut dr hati ny gk di buat2 kayak syahrini

  • kharisma buah
    kharisma buah 个月 前

    bekasnya anang

  • Sri Mulyani
    Sri Mulyani 个月 前

    Ea lah milih sahrini klu luna hi hi

  • Diah Hapsari
    Diah Hapsari 个月 前

    OPENING SOUNDTRACKDOTA DIPAKE

  • wong cilik
    wong cilik 个月 前

    pd munafik

  • mommy rasya
    mommy rasya 个月 前

    Ath nya heueuh ... Syhrini mh parawan

  • Andi Ameerah
    Andi Ameerah 个月 前

    Someone promoting new song ! Bored 😂😂😂

  • Metro Wiko
    Metro Wiko 个月 前

    Pasti laki laki tak mau sama Sahrini sudah tau masa lalunya

  • Dewi Nur Sari
    Dewi Nur Sari 个月 前

    Incesss❤

  • Diana  Fatmawati
    Diana Fatmawati 个月 前

    munafik

  • Tere Sia
    Tere Sia 个月 前

    Awassss target selanjutnya..laki2 ini sprti mulutnya kaya ember.

  • xsan channel
    xsan channel 个月 前

    semoga yang terbaik buat teteh syahrini...

  • Eman Sulaeman
    Eman Sulaeman 个月 前

    aku suka reino jadian sama syahrini.

  • maswar saleh
    maswar saleh 个月 前

    KAMU CANTIIIK ????? MAMA SYDNEY

    • maswar saleh
      maswar saleh 个月 前

      Smoga berjodh dngn reno barac doa dari bu elly sysney

  • Ery Putra
    Ery Putra 个月 前

    Jd publik figur itu bisa di contoh...org banyak...gaya penampilan,bahasa,smua...sangat sulit...jadi berhati2 dlm melakukan hal apapun itu penting...karna jangan sampai ada yang tersesat...yang tidak akan bisa di ampuni dlm hidup itu adalah membikin org lain tersesat...

  • rosleni rachmat
    rosleni rachmat 个月 前

    Syahrini, saya akan menyarankan Anda menikah saja dengan Ustad, kan kau sudah kaya bukan ???? ini sih saran saja diterima syukur atau tidak tidak apa...............

  • Sovi57 Sovi
    Sovi57 Sovi 个月 前

    Sabar ya syantik...insyaAllah akan segera Allah dekatkan jodoh yg baik

  • lenna cwek Lampung
    lenna cwek Lampung 个月 前

    Lagunya Syahrini perasaan ngk ada yg meleup biasa az

  • yatiah yati
    yatiah yati 个月 前

    sabar inces jodo mu blom lahir

  • A. IrHaNi
    A. IrHaNi 个月 前

    Saya vote deh mbak syr ama Reino 1000% Kalian cocok...

  • santi kurnia
    santi kurnia 个月 前

    Bajunya kenapa risau kali😊😊

  • Nurhassanah 25
    Nurhassanah 25 个月 前 +19

    profesional banget ya sepertinya gaya centil dan glamour yg selama ini ditunjukkan kemedia itu hanyalah konsep entertaintment sj dan ketika diajak bicara serius keliatan banget orangnya pinter n dewasa, baguslah alih konsep yg kalem skrg keliatan anggun n berkelas n memang harusnya tiap wanita menjaga dirinya spt syahrini inge wanita baik yg solehah hanya ut laki2 baik yg salih dan sebaliknya:)

  • CHANEL ANTV
    CHANEL ANTV 个月 前 +1

    Imceees love u. Reino love u. Insyaallah atas ijin allah .. halalkan segera ... amiiin.

  • mabarker72
    mabarker72 个月 前

    Wajahnya agak mirip lho reino dan syahrini hehehe

  • debora manalu
    debora manalu 个月 前

    Rb nya ngarep so hard...

  • Hida Ayu
    Hida Ayu 个月 前

    be happy ya inces

  • the_Elf 2018
    the_Elf 2018 个月 前

    drama queen

  • Vera Prastya
    Vera Prastya 个月 前

    Seneng sm syahrini dr dl dia gk pernah bermasalah sm org laen, dia hanya asik kerja trus liburan.

  • Halima eaea
    Halima eaea 个月 前

    😭😭😭😭😭😭

  • Ayu Rianti
    Ayu Rianti 个月 前

    biarin aja kalo si encess boncel beneran nikah sama si muka kotak..kasian udah mau 40th ga laku laku..cocok kok, sama sama lebay! 😆

  • chic crazy
    chic crazy 个月 前

    dah mo 40..kawin deh

  • chic crazy
    chic crazy 个月 前

    duh emaknya....apa cocok tuh ma kel si RENA

  • 1fh3 th3 5y4b4n
    1fh3 th3 5y4b4n 个月 前

    Masyaallah inces mah smart, rendh ht, tetap humoris en bijak .... smoga mndptkn jodoh trbaik yg sholeh en sukses hingga menemani inces akhr hayat lhr bathin dunia akhirat

  • Anantha Ali Ali
    Anantha Ali Ali 个月 前

    Sang princes ? Emang princes dari kerajaan man si kok pda bilng princes

  • Gemini Funky
    Gemini Funky 个月 前

    Halahh gk laku" syahrini...hhhh

  • رومينا رومينا

    Karena renobarek kirestin makanya ibu
    Nya sahrini cari yang seiman

  • Tono Julio
    Tono Julio 个月 前

    Syahrini hormat bgt dgn ibu &kluarganya

  • Dewi Sartika
    Dewi Sartika 个月 前

    Kalaupun reno memilih inces, mmg patut untuk dipilih, lelaki mna yg tidak tertarik dengan inces tdk hanya wajahnya yg cantik, karir jga bagus dan yg pling bikin dia cantik karena kepribadiannya yg baik,love u inces😊

  • maria amoyy
    maria amoyy 个月 前

    Ngeless nih.. itu si Reino udh nikung Syahrini sjk sm Luna kali ya

  • Lani Kegel
    Lani Kegel 个月 前

    Mungkin pada kabur..krn syaratnya..Dollar tanpa batas

  • Foxa Lim
    Foxa Lim 个月 前

    Jadilah pribady yg baik ya tth syantik..mnurut reno kmu lbih baik dari luneeeee. 😆😆😆😆

  • Faizal Islamie
    Faizal Islamie 个月 前

    Ya muda2 an cpet dpet jdoh yg sholeh yg bisa jdi imam buat dirinya...n bisa jdi muslimah bnget gtu amin.

  • Dewi Algis
    Dewi Algis 个月 前

    Smoga cepat dapat yg terbaik... Incees... Smga Suxes jga... Amiin.. 😍😍

  • Mariam Mariam
    Mariam Mariam 个月 前

    Berita artis cari sensasi di sana sama reino di sono sama pengusaha Malaysia biar tenar ya....

  • Theodora Dominique
    Theodora Dominique 个月 前

    ayahrini it pinterr ... makany bisa sukses..... asli

  • Moez Malik
    Moez Malik 个月 前

    Inces syahrini semoga sehat terus, sukses terus,cepat dapat jodoh

  • justin lessang
    justin lessang 个月 前

    hueeeeeeeek mau muntah dgr omongan mu

  • Fatimah Az Zuhur girl

    Emang biasanya yg telat-telat akan datang jodohnya yg paling baik.

  • Tommy Kho
    Tommy Kho 个月 前

    hahaha ini mah sountrack lagu DOTA,

  • Hendri Setiawan
    Hendri Setiawan 个月 前

    Artis ataupun publik figur ntah apa itu karier ny bidang apa mau siapapun itu,
    klo gk nikah bner2 dalam hati masing2 ntah berfikr apa intinya gk bner rata2 gk bakalan lama ko,
    Paling bertahan beberapa tahun doang ,
    gk tau krn apa tap udah kenyataan kebnyakan berita nya seperti itu di tv-tv

  • Djun San
    Djun San 个月 前

    Wah ojo ngono, cinta bisa kandas selamanya nih. Bhy gak boleh dinyanyikan bisa keturutan.

  • Djun San
    Djun San 个月 前

    Hati2 "cinta kandas" jgn dibicarakan suka keturutan dgn kita sendiri. Terus jgn bilang gak tahu dgn siapa, bahaya bisa betul" keturutan. Bisa" itu yg keluar dari mulut kita suatu doa bahaya. Klo yg bagus gak apa2. Klo kita rumit bhy, hidup bisa rumit.

  • Mahligai Gading
    Mahligai Gading 个月 前

    Duit banyak harga bergelimang hidup terkenal TAPI HATI GERSANG PERCUMA JUGA ,,, PADAHAL KEBAHAGIA'AN ITU SEDERHANA TDK PERLU WAAAH ATAU MEWAH ,,
    yg penting punyak keluarga yg Sakinnah mawaddah Warohmah ,,,,,.
    Syahrini sudah banyak membuang Waktu hanya demi ketenaran padahal umurnya udah terbuang dengan sia sia ,, seharusnya sudah Waktunya punyak anak punyak suami duit dah ada nunggu apa lagi ,, apa gunanya duit banyak Tapi Hati Gersang memburu duniawi tak ada habisnya ,, nikah di usia rerlalu tua juga kurang bagus anak masih kecil ibu nya dah Tua Kasihan Suami dan anaknya ,,, Coba lah membuka hati jgn terlalu mikir duniawi melulu ,, maaf bukan saya iri sm Syahrini saya hanya merasa kasihan saja duit banyak harta banyak Tapi hati Gersang ,,

  • Viona Vio
    Viona Vio 个月 前

    Suka inces
    😊

  • Larasaty joyce
    Larasaty joyce 个月 前

    syahrini cantik baik ra cocok ma reino,si lelaki nyinyir lamis .

  • Mungalim Mungalim
    Mungalim Mungalim 个月 前

    Salut Pokoknya Sama Inces. Kuat ngadepin Masalah😄😄

  • Sutanti Sutanti
    Sutanti Sutanti 个月 前

    shrini lki lki yg cinta banyak tpi lki lki yg mau jdi suami kmu bnyk yg takut krna shrini pasti tidak bisa nerima nafkahnya suami krna shrini lbih bnyk uangny ...dan tiap hari harus dandan mewah bisa jdi suaminya tidak di urus istri...dahlah shrini gk prlu nikah sampi mati cukup nikah dan bhgia dgn hartamu saja.

  • Asfirotul Ulfa
    Asfirotul Ulfa 个月 前

    salut jaga kehormatan neng

  • Favoria
    Favoria 个月 前

    Dandannya tiap Hari 3 jam

  • Samsung S7edge
    Samsung S7edge 个月 前

    Muka syahrini layu bangt,, dirubah" bntuk wajahnya jdi kyak bncong

  • Adi Rosadi
    Adi Rosadi 2 个月 前

    Biasanya lagu itu kebanyakan malah jadi kehidupan yang nyata si penyanyi.. bikin lagu yang bahagia aja deh biar feedback ke diri sendiri juga

  • Baro kah
    Baro kah 2 个月 前

    Orang baik pasti dapat yg baik.bersabar saja.

  • Desy Rahma
    Desy Rahma 2 个月 前

    SAH bukan Syah teteh, Syah Reza maksudnya 😁 ..

  • Rose Zatno
    Rose Zatno 2 个月 前

    Sbnr y she cintaku kandas it pantas y d bawain sma luna maya wkwkwk biar lbh mantap lg

  • Rose Zatno
    Rose Zatno 2 个月 前

    Sabar kk princess mgkn blm jodoh,, tp tolong kadang dy gaya bicara y suka sdkit angkuh, it yg ak gk suka,, iy seh ak juga sadar, princes syahrini gk peduli sma penilaian acuhh toch acuh bkn siapa" tp sifat angkuh mna ad yg suka, jd kl mw baik yak baik trs jgn kumat"tan

  • Dedeh Amrul
    Dedeh Amrul 2 个月 前

    Suka bgt cara ngomong reino barack, santun cerdas.

  • Hello kity
    Hello kity 2 个月 前

    *makan teman lagi hits . Pagar mkn tanaman . Sharono ngk laku,bekas nya teman pun di embat*

  • Septian Wicaksono
    Septian Wicaksono 2 个月 前

    Gerah liatnya 😂

  • Maolana Anom
    Maolana Anom 2 个月 前

    ibu cetar.. wkwkwkwk dasar syahrini ih manis manis manja.. pgn liat main di atas kasur..

  • hadra iskandar
    hadra iskandar 2 个月 前

    Muka Syahrini ama Reino kok sama ya...

  • Yuni Bunda
    Yuni Bunda 2 个月 前 +1

    Sahrini lembut semoga sht sllu suksek panjang umur amiin

  • Mr. ShinnyO
    Mr. ShinnyO 2 个月 前

    Haji isam gimana yang di kalimantann Selatan/di batulicin bos batu bara
    Hhhhhhh jadi simpenan kan enak yang penting banyak materi hhhhhh

  • Reino Barack
    Reino Barack 2 个月 前 +2

    cnclip.net/video/unbzx29s-qm/视频.html

    • Rezqie Badar
      Rezqie Badar 个月 前

      Reino Barack Alhamdulillah.... Abang Reino kirim komentar di sini... Membagikan link lagu terbarunya Princess... Jika benar Ketentuan ALLAH berjodoh....maka di awal-awal akan sangat berat beban bathin dan pikiran Princess lantaran cercaan mereka yang masih minim dalam ilmu ALLAH ... Tapi insya Allah , berbekal nasehat-nasehat Ulama terbaik , semua akan bisa terlewati . Intinya , jika kita mengikuti omongan orang , kita tak akan meraih bahagia... Semoga ALLAH meridhoi hubungan antum berdua , aamiin