Silet 05 Desember 2018 - Syahrini Angkat Bicara Soal Kabar Kedekatannya dengan Reino Barack

分享
嵌入
  • 添加 2018年12月 5日
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/silet/146303/syahrini-angkat-bicara-soal-kabar-kedekatannya-dengan-reino-barack
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • 娱乐娱乐

评论 • 2 042

  • Ja Fay
    Ja Fay 9 天 前 +3

    Jodohnya Inces memang sama RB.

  • Wie Sarah Azka
    Wie Sarah Azka 10 天 前

    Share pengalaman hidup saya sedikit buat deterjen yg julid dan fitnah teteh syahrini...Saya menikah 2x, yg pertama itu tidak pernah di setujui kluarga, sampai saya dan org tua saya ada konflik, kahir nya gak lama cuma berlangsung 1th saya sdh pisah krn di selingkuhi, akhirnya saya kembali kepada kluarga saya dgn rasa malu, tp sekarang saya sdh menikah lg dgn org yg di ikhlaskn org tua saya, dan alhamdulillah saya sdh 9th dgn 2 anak..Jd percaya restu org tua itu penting buat anak dan jodoh tdk ada yg tau...percaya lah jodoh sdh di atur Allah SWT😇🤲🙏

  • Ada apa dgn cinta
    Ada apa dgn cinta 14 天 前 +2

    samawa until jannah SYRB

  • handayanie iie
    handayanie iie 14 天 前

    Ganteeeng humble

  • Amilia Masriah
    Amilia Masriah 14 天 前 +2

    Org yg nornal dan sehat dlm berpikir pasti kagum donk lihat suksesnya dia.mau dihujat habis2an msh tetap bs tersenyum.dia punya hati yg bening.klu yg ga suka dia itu punya penyakit hati.

  • Teo YD
    Teo YD 17 天 前

    Yg ptg orgnya dpt menampung segalah kemewahan sarini.

  • Tuty Yusra
    Tuty Yusra 18 天 前 +1

    Syahrini ini jalan hidupnya bener2 baik..nyanyi udah kemana mana, menjadi salah satu penyanyi dengan bayaran termahal, udah melanglang buana ke berbagai negara, udah buat konser tunggal, selama berkarir hampir tidak pernah berkasus yang negatif, cuma org2 saja yang memberitakan selalu negatif yang pada akhirnya tidak ditanggapi nya, dan skr menikah dengan orang yang baik dan setara juga dengan dirinya, teringat nasehat para ulama muliakan ibumu, maka hidup akan ada digenggaman mu..mgunkin itulah yang membawanya menjadi sukses, karena selalu diiringi doa dari sang ibu

  • Tria Fitria
    Tria Fitria 19 天 前 +2

    Aduh jahat bngt orang pingin jatuhkan image incess tp sayang itu tdk mbuat incess terhempass..

  • Ricky Irawan
    Ricky Irawan 23 天 前

    Anjing netizen sharini klo dukung sarini anjing kok kepalsuan sarini ga bs dilihat

  • Siti Wahadi
    Siti Wahadi 个月 前 +4

    Umur utk menikah itu rahasia Allah , Ada Yg jodoh nya muda ada yg umur 30 an lebih , harus sabar sampai Allah memberikan tepat pada waktunya , karna Allah lbh tau kesiapan kita utk berumah tangga .

  • Eni Kusrini
    Eni Kusrini 个月 前

    Udah crita lama klu lg baik di sanjung2 ...klu udah putus pasti di jelekin apalg..sekrang udah jd suami istri apapun pas ti belain...kita tinggal mendoakan semoga baik2 aja ..semuanya

  • Zodit Sundanese
    Zodit Sundanese 个月 前 +1

    Hanya meminta apa yg ~~>PATUT SAYA DAPATKAN

  • Mulyadi Yheyhe
    Mulyadi Yheyhe 个月 前

    Najis luat ni org

  • Aisyah Nuraini
    Aisyah Nuraini 个月 前

    Gugur satu tumbuh semilyar

  • Aulia Khan
    Aulia Khan 个月 前 +1

    NANTI DI YAUMIL KIAYAMH / PADANG MASHAR UDAH PASTI BANYAK DETERJEN YG MAU MINTA MAAF SAMA INCESS,, karna di dunia udah ngebuly syahrini

  • Neng Divah
    Neng Divah 个月 前 +2

    Semangat teteh.. Dan sukses selalu teh. 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Aliva Kartawiria
    Aliva Kartawiria 个月 前 +1

    Beautiful girl inside and outside

  • Ibu Siti
    Ibu Siti 个月 前 +2

    Se cantik apa pun se pintar apa pun se glamor apa pun se kaya apa pun inces tetap monomer satukan pedoman / pondasi yaitu agama yg kuat n taat Hablumminallah WA hablummminnas, sukses selalu inces, buat contoh para artis n kita semua,

  • Heriah Ria
    Heriah Ria 个月 前

    You oll the best syahrini..seneng denger kalo syahrini kalo lagi ngomong manjah gimana2 gitu..orangx santun kalo berbicara sopan..pokokx is the best lah syahrini..wajar lah reno menikahix pasangan yg sangat serasi samawah ya syahreino sampai maut memisahkan Aamiin

  • Indrawati Btr
    Indrawati Btr 个月 前

    Luna Maya kan sudah dapat cowok Malaysia harus bersyukur tajir melintir lagi ya dinikmati saja karena Luna sudah tua cepetan nikah biar dapat keturunan kata dokter kandungan sebaiknya nikah sebelum 40th

  • Nuraeni Ahmad
    Nuraeni Ahmad 个月 前 +2

    Syahrini cm manusia biasa, tentunya punya kelebihan kekurangan tp sebagai sesama jgn menghujatnya,bila suka tonton bila tdk suka ya abaikan sj beritax, jgn merasa diri paling suci tak berdosa!

  • Tine Kuswantini
    Tine Kuswantini 个月 前

    Reino sangat menghargai restu ibunya, syahrini jg sangat menghargai restu ibunya... Mantap deh

  • Dut Elek
    Dut Elek 个月 前

    Nh seharusny diterjen nonton tayangan ini...biar pd ngerti...di bulan september inces br putus ama cowokny yg udh di kenalin ke ibuny...bisa pd fitnah mulu gak artis gak diterjen knp sh sirik bgt ama kehidupan incess ...heran deh gw.

  • Parti Parti
    Parti Parti 个月 前

    Ngomong apa loe saritem kaya tai banyak halunya. Si cebol

  • cendana
    cendana 个月 前

    Jodoh hanya Allah yg Atur.nawaitu dlm hati harus bersih dan jujur.

  • karim amaar
    karim amaar 个月 前 +11

    Lagu kandas itu untuk pengalaman syahrini sendiri..... Udah ada yang mo tapi eh cowoknya pergi... Sabar ya teh...

  • Imey Khotimah
    Imey Khotimah 个月 前 +2

    Santun tutur katanya, supel dan menyenangkan jd gak bosan didekatnya pantas ortu si cowok langsung kasih restu

  • Dudul Bohay
    Dudul Bohay 个月 前

    Syareino...👍👍👍....luna maya 👎👎👎👎👎..

  • Hesty Aja
    Hesty Aja 个月 前 +10

    Sungguh mati gw gk bosan2 lihat Syahrini, cantik manis tidak membosankan lembut anggun santun dan soleh...❤😘😍

  • Karsanino Widuri
    Karsanino Widuri 2 个月 前

    Bikin ketawa dnger sahrini kdng lucu

  • Wihelmina Elisabet
    Wihelmina Elisabet 2 个月 前

    Keren teh Syarini

  • YUREFLINA ISA
    YUREFLINA ISA 2 个月 前 +8

    Syahrini you are the best,,, semoga hijrahnya sampai berhijab dan istiqamah,, SaMaWa till jannah bersama suamimu Reino Barack,, Aamiin

  • hiya haura
    hiya haura 2 个月 前 +3

    apa pun itu.. tdk uda menghujat yg mana pun, hnya orng itu sendiru dan allah yg tau bagaimana sebenarnya, baik mb luna, syahrini atau pun reino smga di berikan kebahagiaan, ...
    kalau pun luna masa lalu nya kelam, seseorang di nilai di akhir hidup nya.. bs jd seorng pembunuh bertaubat sebelum ajal menjemput dan allah memasukan nya ke jannah nya, memang nya siapa kita bisa menilai seseorng itu baik dan tidak nya.. memang nya kita sudah baik?? hehe.. saya kira kita semua maaih banyak berlumuran dosa.

  • icksan ok
    icksan ok 2 个月 前 +66

    Itulah kenapa sy suka sekali sama incess ini...

  • Rini Yati
    Rini Yati 2 个月 前 +10

    Tak salah pilih kk Syah Rini, beliau beAkhlak budi perkerti baik / Ta'at pda Kedua orng tua smogga langgeh kk, Smogga Allah sllu melindungi & meridhoi jodoh rezki hidup hanya di tnganNYA...

  • Fahmi Arrozi
    Fahmi Arrozi 2 个月 前

    cnclip.net/video/phcMDmWwuZA/视频.html nih liat

  • Heri Ardiana
    Heri Ardiana 2 个月 前

    hhh
    sekarang pelan" terbongkar aib mu syr
    mampus

  • Nura Fadilah
    Nura Fadilah 2 个月 前

    Teteh udah luar biasa...lebih luar biasa lagi klo berhijab paslah sudah wanita muslimah yang shalehah, kita do'ain aja semoga teteh syahrini cepat berhijab ya guys 😊🙏😊

  • Yeni Yui
    Yeni Yui 2 个月 前 +8

    Moga teh Syahrini&Mas Reino selalu bahagia, harmonis, punya putra&putri yg sholeh&sholehah. Hujatan hnya akan menambah pahala utk kalian.
    Menurutku yg bikin bnyk org salah paham, saat teh rani blg bahwa calon suami syahrini hadir saat bang ridwan meninggal, postingan nya pun, blg pdhl tinggal sedikit lg syahrini menikah. Mereka pikir itu adalah Reino. Pdhl bukan. Reino br mulai pdkt setelah konser. Itu pun ditanggapi dingin oleh syahrini. Krn msh ada seseorg yg lain itu (calon suami). Lama2 org itu ga kuat dgn segala konsekwensi dekat dgn syahrini, yaitu segala gosip&fitnah yg beredar. Kupingnya tipis, klo kata teh rani. Terhempaslah dia. Lalu syahrini mulai membuka hati. Akhirnya reino mulai bisa lanjut pdkt lg. Sampai menikahi syahrini hingga saat ini. Semua terjadi begitu cepat, Allah Lancarkan semuanya. Alhamdulillah....

  • Sari Martini
    Sari Martini 2 个月 前

    Itu dengar2 baik netijen namun tidak yg dibohongin....

  • Christine Modh
    Christine Modh 2 个月 前

    Princes + ibu cetar 😯😯
    Artis halu

  • Raka Adiwijaya
    Raka Adiwijaya 2 个月 前 +1

    syahrini reino barck memang pasangan yang sangat cocok,dan alloh juga sudah takdir kan mereka berjodoh,
    trusss hay gaez.MELEEKKK DONG MATANYAH,,KENAPA KALIAN PADA REPOT,PADA JULID,ALLOH AJAH RIDOI UNTUK MEREKA BERJODOH,KENAPA KALIAN SEWOOTT,GAK TAU MALUUU BANGET YAH KALIAN YANG JULID SAMA PASANGN SYAHREINO INI.TRUS S LUNA JUGA KENAPA D JADIKAN ORANG YANG TERANIAYA...SALAH NYH TUH DIMANA KALO MEREKA BERJODOH,KARNA KAN MEREKA MASIH SINGGLE DAN HUBUNGAN SAMA S LUNA KAN UDH PUTUS,JDI KENAPA S LUNA D DALAM HAL INI D JDIKAN ORNG YG TER ANIAYA.GAK MASUK AKAL,JULID KALIAN.SESEORANG YANG MASIH SINGGEL ITU MASIH HAK MILIK BERSAMA,SEKALIPUN KALO EMANG IYAH,SYAHRINI JADI ORANG KETIGA D ANTARA MEREKA,KAYANYH ITU GAK MELANGGAR HUKUM NEGARA ATAU HUKUM AGAMA DEH.YANG SUDAH MENIKAH JUGA ADA ORANG KETIGA...MASIH BISA D ATASI.NAH INIKAN S LUNA SAMA REINO BELOM MENIKAH.JADI INTINYAH YAH PARA HETERS YG JULID...REINO BERHAK MENNTUKAN PILHAN NYAH YANG BAIK BAGI DIRINYAH,COCOK,D RESTUI ORANG TUA,TENTUNYAH YANG ALLOH TAKDIRKAN UNTUK MENJDI JODO REINO BARACK.
    DAN PADA AHIRNYAH SYAHRINI LAH YANG ALLOH PILIHKAN UNTUK REINO.QTA BERI DOA YANG BAIK2 AJAH,,,BUAT MEREK JDI JANGAN PADA JUKID.OKEEEEEE

  • Aisha Santos
    Aisha Santos 2 个月 前 +77

    Gk apa2 teteh syahrini di gibahin dosa teteh berkurang...yg julid2 hempaskan...semenjak heboh brita teteh trnyata teteh orang yg baik...barakallah fiikum teteh sama aa reino 🙏😄😄 langgeng till jannah

  • Rini Hasan
    Rini Hasan 2 个月 前 +43

    Syahrini tutur katanya selalu santun sangat ber kelas dan cantik bangeetttt love u teteh❤️😘😘😘

  • Sari Martini
    Sari Martini 2 个月 前

    nah itu... dia... yg saya salutt.... ortu... ini mau minta nikah restu tak ada... bagaimana mau dinikahi... cowo mana yg milih asal milih... pasti menilai jg booo

  • Jingga Safira
    Jingga Safira 2 个月 前

    Pasangan yg serasi dan mdp restu orang tua ......bagus kan

  • Siti Adaha
    Siti Adaha 2 个月 前

    Pintar yaaaa,, ngatur skenarionya 😆😆

  • Maya Sugie
    Maya Sugie 2 个月 前

    Segtu nya , ga mengakui 😔
    Sekarang mesra bingitz segitunya juga
    Gmna ga di hujat masyarakat ,

  • Riri Ambarsari
    Riri Ambarsari 2 个月 前

    Halaah udah selingkuh sama Reino aejak Juni 2018

  • Kadar Din Gulam Mohd
    Kadar Din Gulam Mohd 2 个月 前 +49

    Sy sk sama shahrini krn sk ber bg ridzki dgn anak2yatim dan tlg org2 panti jompo.dan dia mengurus anak abg nya yg sdh meninggal itu tgg jwb shahrini.itu lah Alloh ksh ridzki dan jdh yg balasan nya yg bgs

  • Kartika Dharma
    Kartika Dharma 2 个月 前 +32

    Salut sama kak syahrini . Tidak berfokus ke omongan orang dia fokus ke karya untuk pembuktiannya ke netizen . ♥️ semangat terus kak kamu gak salah kok . Jodoh emang d tangan tuhan . Orang di takdirkan untuk ketemu belum tentu ditakdirkan untuk bersatu

  • Welmins Tukayo
    Welmins Tukayo 2 个月 前

    Mulutty busukk lu masi berani buka mulut yah soal luna bukannya minta maaf dasar lampir nenek

  • Anis Lestary
    Anis Lestary 2 个月 前 +2

    Di VD ini jauh sblm mnikah pdhl jls bnr yak gmn ungkapan kisah SR & kekasih nya yg udh hmpir ke jenjang prnikahan sblm Abang nya mninggal tp akhir nya kandas, tp bgitu Mnikah dgn RB koq olh fans LM di Tuding temen mkn temen pacaran diem2 alias nikung...mlh di gosip kn hamidun mk nya di nikahin diem2, gila paraaah brrti fans nya LM🙊 seolah2 si LM mcm #Bini_Tua yg teraniaya😆😆😆😆😆

  • Tuty Marghani
    Tuty Marghani 2 个月 前 +1

    Happy ....udh nikung.

  • Tuty Marghani
    Tuty Marghani 2 个月 前

    Pura pura kandas....😆

  • Nanda Widya
    Nanda Widya 2 个月 前 +92

    Entah kenapa jd sangat lagum dn salut.. diluar hujatan" yg byk bgt trhadap dia, pribadinya sgt baik sptinya. Ibadahnya taat, ramah sabar tdk emosional. Terutama syg ibu dn keluarganya semua dibahagiain. Pantes saja reino langsung mantap. Gak di entar"in lagi

  • Punya Suritha
    Punya Suritha 2 个月 前 +78

    yg masih lajang buat cewe..tiru tuhh incess..ngenalin pasangan nya pas sudh SAHH..

    • Alwaad Ae
      Alwaad Ae 12 天 前

      Betul.. Jgn pacaran dan obral2 miss v di publik

  • Wina Rewel
    Wina Rewel 2 个月 前 +1

    Kenapa kok... di manta inces kayak ada rasa sedih gt ya....
    Rasa bahagia dan sedih campur jadi satu..😭 apa cuma q aja yg ngrasa gt

  • Anak Gaming
    Anak Gaming 2 个月 前

    Karma is a bich

  • Ninawati Eyus setiawan
    Ninawati Eyus setiawan 2 个月 前

    munafix

  • hesty kurniawaty
    hesty kurniawaty 2 个月 前 +5

    doamu sudah di ijabah reino teteh orang yang pas buat kamu

  • mey olien
    mey olien 2 个月 前 +144

    Syahrini.. mempunyai Takdir dan Nasib Yang Baik.. Mungkin karna selama ini Dia selalu memuliakan Ibu/orang tua dan keluarganya.. Lihat saja.. berapa kali dalam setahun Dia mengUmrohkan Keluarganya.. Juga Doa Para Anak yatim-piatu Asuhannya.. ALLAH tak pernah Ingkar Janji.. Barang siapa yg memuliakan Orang Tua dan Anak yatim.. Maka ALLAH akan memuliakannya.. terbukti.. Hari ini.. Allah telah mengangkat Derajat SYR Setinggi2nya.. bahkan tak ada satu Makhluk pun yg mampu menghentikan nya..😍😘 Entah Bagaimana pun Caranya Jodoh itu datang.. yg jelas ini Kehendak dan Ketetapan NYA..ALLAH.. 🤩 Tak ada KARMA untuk Sebuah Ibadah.. Kita Doakan saja yg terbaik.. apapun itu.. ini adalah TAKDIR Allah yg harus Mereka jalani..👍😍

    • GALUH sam
      GALUH sam 12 天 前 +1

      Banyk ank yatim yg dia jaga

    • Alwaad Ae
      Alwaad Ae 12 天 前

      Restu orang tua... The best

    • Ros Darline
      Ros Darline 14 天 前

      Iyaaa sihh itu betul semua. Tapi yg ketara bangeed ga benarmya adalah cara dia mendapatkan suami. Seluruh masyarakat tau itu. Apapun kilahnya dia dan adiknya itu, ga masuk akal sehat... Sudahlah akui saja. Toh sdh jadi pemenang.... Drpd dgn berkilah ini itu, malah semakin dihujat sanah sinihh...iyaa khaaaannnnn....

    • Dian Sintowati
      Dian Sintowati 17 天 前 +1

      Hz

    • Erni Rohaeni
      Erni Rohaeni 27 天 前 +4

      Sangaaat setuju sekali

  • Hermin Su
    Hermin Su 2 个月 前

    halah bladus bulan 9 wes priwed ,saiki ketos kabeh wes.

  • yone yun
    yone yun 2 个月 前 +2

    yg penting skrng udah sah sah sah!,itu luna suru balikan lg sama aril,aril yg musti tanggung jawab tuh

  • Maya Firnanda
    Maya Firnanda 2 个月 前 +14

    Like syahrini,,,,dewasa bgt...dan gak mengumbar hubungan sebelum waktunya...suka pokoknyaa...
    Beda sama luna,,makanya kenapa sejak dia ada hubungan ma ariel ngrusak rumah tangga orang,mulai itu aku gk suka...

  • Pratama Fajri Rasyid
    Pratama Fajri Rasyid 2 个月 前 +3

    Love you incess 😍

  • Anis Marsela
    Anis Marsela 2 个月 前 +5

    Syahrini hatinya baja walau keliatan kelakuannya klemer2 bikin Gemes..keputusan reino MA Syahrini tepat..udah atuh Luna iklasin jangan merasa jdi orang yg terkasihan..

  • Dwy Martha
    Dwy Martha 2 个月 前

    SYR main cantiiik

  • Gus Agus
    Gus Agus 2 个月 前 +2

    Yo gak mau lah ngomong wong pacare bekase luna

    • Shina lovly
      Shina lovly 2 个月 前 +1

      luna juga bekas sandra dewii laki2 gk da yg bekas beda m cewek sekali bekas slm ny kan bekas pa lagi ada tuh 🙈🙈

  • Gus Agus
    Gus Agus 2 个月 前

    Prettt

  • Rika Yanti
    Rika Yanti 2 个月 前

    Seleeeeet

  • Ida Novalina
    Ida Novalina 2 个月 前

    Itulah sebabnya reino jatuh cinta ke syahrini. Sikapnya tegas soal pria. Dia gak mau dimain2kan oleh pria yg tak punya niat serius dgn dia. Tuh dengar pemirsaahh...ada yg wkt itu komen dan menduga kalau cowok yg dtg ke kakaknya incess itu adalah reino. Ternyata ENGGAK! Karena yg nemui kk incess sdh kandas. Dan BUKAN REINO!!!

  • Yulia Permata
    Yulia Permata 2 个月 前

    bukan benci syh atau reino karna mereka menikah. menikaah itu ibadah. tp saya benci ketika syahrini ditanya andika pratama dn jawab kalau luna hanya ngaku-ngaku sbg teman. dn reino jg ketika putus malah jelek2in luna. harusnya gausah seperti itu.. kalau punya attitude loh

    • nayza fitria
      nayza fitria 2 个月 前

      Yulia Permata andika juga aneh ngapain bahas itu di acara live..bukan tempatnya..
      syahrini kan ceplas ceplos asal ngomong "inces kan ngomong ""ngaku teman kali ""
      ini semuanya terjadi krn situasi nya lagi panas..karn ada yang kompori ya itu nitezen...
      tidak ada manusia yang mau tersakiti termasuk luna ataupun inces. .tapi juga ini sudah takdir caranya seperti ini mungkin..
      daun gugur pun atas izin Allah.
      lagipun kita tidak tau kebenaran nya seperti apa yang terjadi
      #maaf

  • Yulia Permata
    Yulia Permata 2 个月 前 +3

    katanya ga mau ngenalin sebelum ijab? lahhh itu si bubu dlu? duh halu

    • eksanti setyarani
      eksanti setyarani 2 个月 前

      nah elu halu behahah

    • Dela Novela
      Dela Novela 2 个月 前

      DIA BLJR DARI PENGALAMAN !!!!

    • Shina lovly
      Shina lovly 2 个月 前 +2

      itu kan dulu buat pelajarany syrini pamer pacar kandas trs,kan dia sering bilang mau cari suami bukan pacar lah skrng allahmdulilah da dpt jodoh ..

  • desiree shine
    desiree shine 2 个月 前 +2

    Boncel munafik

  • Belle Sparkle star
    Belle Sparkle star 2 个月 前

    Gagal total nikah sama Si ganteng Fatih, dapet nya Reino. Jodoh memang misteri Illahi.

    • Belle Sparkle star
      Belle Sparkle star 2 个月 前

      Eno Zaenal Ustad Malaysia Yg jadi viral gara2 SMS-an sama Lucinta Luna, dia ga tau Kalo Lucinta itu transgender, pas udah tau langsung stop SMS-an tp Lucinta nya masih Simpen semua SMS nya dia 😄

    • Eno Zaenal
      Eno Zaenal 2 个月 前

      Fatih siapa mba?

  • Sintha Ervira
    Sintha Ervira 2 个月 前

    Boong ach😋

  • kartika agustina
    kartika agustina 2 个月 前

    Suatu saat akan ada orang ke 3 diantara mereka. Karna reino itu playboy

  • Lucy Yanti
    Lucy Yanti 2 个月 前 +50

    Saya suka dgn character Syahrini juga Reino Barack g2g sangaat menghormati org tuanya
    Mugia teteh Syahrini dan Bang Reino langgeng ya Allah sampai tua renta nanti ya jgn trgoyahkan dgn isyu Xan brdua yaaa
    Yg akan membawa malapetaka
    Mugia mnjadi keluarga SAMAWA AMIN
    SAMI ABDI OGE ORG SUNDA

  • Rifaatul Mahmudah
    Rifaatul Mahmudah 2 个月 前 +71

    Luna kelihatan sombong dan angkuh ...tp klo inces masalloh adem bngt ya ngeliat wjahnya 😍😍😘

  • nina sihotang
    nina sihotang 2 个月 前 +3

    Ohhh ini nihhh yang ngak Ngaku teman itu 😆😆😆😆

    • Angela Lesmana
      Angela Lesmana 2 个月 前

      +nina sihotang trus gmn? Mana argumenmu? Mana buktinya

    • nina sihotang
      nina sihotang 2 个月 前

      +Angela Lesmana nanti ku tunjukkan bukti Innaillahi pulak kau mbakk..

    • Angela Lesmana
      Angela Lesmana 2 个月 前

      +nina sihotang lah si mbak ini, diajak ngomong fakta, diminta paparin bukti, malah ngatain saya goblok. Trus saya disuruh makan pula, gak nyambung memang.
      Sakit hati ya mbak, karena tidak punya amunisi untuk berargumen dengan saya?

    • nina sihotang
      nina sihotang 2 个月 前

      +Angela Lesmana jadi manusia itu mbak Pintarrr sikittt jangan Goblok2 kali. Atau makan dulu panggang sana 😆 biar warasss

    • nina sihotang
      nina sihotang 2 个月 前

      +Angela Lesmana hadehhhh 😆😆 ketawak aja Aku ya mbakk 😆 intinyaaaa Memang mulut comberann tak ber atitude tak berperasaan. Jadi jika mbak mau Didik anak mu seperti Syahrini 😆 dan reinoo

  • C. Setyowati
    C. Setyowati 2 个月 前 +1

    Jls aja mau sm reino scara kaya , muda, mapan mertua tajir
    Mumpung br jomblo lsg sosor dr pd diembat org ga peduli mantan tmn..
    Tiap org pnya ms lalu kok dan kita ga berhak ngejudge ms lalu seseorrg
    Emg klo luna pnya ms lalu gada sisi positifnya apa
    Lalu yg dipuji reino,muslimah sejati apakah dg tdk mengakui pertemanan nya dg luna?? Dg balik nyerang diblg luna ngaku2 tmn.itukah muslimah sejati?
    Pls deh ngegantung hub pcr slama 5 th dan mencampakan gtu aja langsung ngawinin tmn mantan apakah itu tdk menyakiti hati manusia? Selain luna ibunya luna pun pasti sakit.. Klo emg ga da restu ngapain ampe 5th??
    Pls deh mikir scara logic jgn pake perasaan.. Jgn sok ksh predikat org baek dpt baek.. No body is perfect!!
    Oia scara reino yg berwawasan luas, pinter, berkelas kok mau sih tiba2 kawin sm org yg lebay suka pamer2 kemewahan kekayaan..semua diekspose di medsos yg bertolak blakang dg reino yg katanya ga suka publikasi
    Be strong luna💪 semoga km cpt dpt pengganti ,yg lbh baik yg punya prinsip, yg gentle yg syg lahir batin sm km dan kel🤗.. Amin yra

    • Nuriah Nuri
      Nuriah Nuri 天 前

      Luna nya yg goblok ga tau malu ..sdh tau dr awal reino bilang ga percaya dgn pernikahan mau aja nerusin hubungan ...klo syahrini cerdas ..dia tegas menggadapi reino ..halalkan atau tinggal kan ..tp krn dia merasa punts seduatu yb bisa c banggakan sebagai perempuan ..nah klo luna apa nya yg bisa d banggakan dr dirinya ..mau betingkah ini itu ...hehehe maaf aja lh kata para lelaki ..lu ga ada pantes2 nya 😀😀

    • Widiyas Astuti
      Widiyas Astuti 2 个月 前

      Kalau di agama saya... Sdh ada dikasih tau kalau jodoh itu cerminan diri... Mau dari segi apapun... Mngkin saja RB bukan yg trbaik untuk LN namun trbaik untuk SYR... Bgtu kira2...

    • Rosmi Negultom
      Rosmi Negultom 2 个月 前

      Rational thought

  • rifki alamoudi
    rifki alamoudi 2 个月 前 +1

    Luna bukan level syahrini.
    Luna Mantan pemain porno sampai kapanpun itu sudah melekat.

    • Maya Firnanda
      Maya Firnanda 2 个月 前

      Nah dan Sejak saat itu aku gk suka sama luna hhhh

  • Betty Badrie
    Betty Badrie 2 个月 前

    Bohong lu

  • Helena Lexmana
    Helena Lexmana 2 个月 前 +1

    Cantik cerdas

  • Tusem tuty
    Tusem tuty 2 个月 前

    Reno kok mirip sama tesi ya

  • Yuni Arika
    Yuni Arika 2 个月 前

    MUNAFIK,,NIKUNG TEMAN, BEKAS.TEMAN, SOK SUCIIIII,,,,,MAIN DI BELAKANG LUNA,,,MUNAFIKKKK

  • Anthonia 17
    Anthonia 17 2 个月 前 +26

    Dari pemilihan kata2-tone suara-sikap-intelegensi-tingkat ekonomi-background keluarga-jenis profesi... Jauh lebih cocok RB dg SYR

  • Asvita dika
    Asvita dika 2 个月 前

    Na namanya juga pinter nyari" muka🤣

  • Winta W
    Winta W 2 个月 前

    ❤❤❤❤❤❤

  • Yasmin nuhein
    Yasmin nuhein 2 个月 前

    Sama sama religious.mana ada org ug sholt nikh dg org g sholt tntu g mau

  • Laela Pkl
    Laela Pkl 2 个月 前

    Inces😭😭😭💕

  • ben jawa
    ben jawa 2 个月 前

    jodoh gk kan kemana

  • AyanaaSyilaa
    AyanaaSyilaa 2 个月 前 +1

    Yaudah doaiin ajaahhh, semogaah sii incess sakinah mawadah warrohmah. Syesyuatuuhhh

  • Citra Agusta
    Citra Agusta 2 个月 前 +10

    semua indah ya pada waktu nya kalau kita sabar. thanks syahrini jadi pelajaran...

  • Dina Dina
    Dina Dina 2 个月 前 +10

    Salut sama syahrini selalu menghargai ibu,,krn dia butuh do a orang tua,,

  • Mawar Fitria
    Mawar Fitria 2 个月 前 +1

    Nah bener nie syahrini, gak mau di ajak pacaran doang, langsung temui ortunya, biar gak jagain jodoh orang

  • shiawase sweet
    shiawase sweet 2 个月 前

    Sifat RB ini pendiam dan agak kaku, pantes sj dia suka syrini krn bs menghibur dan menghidupkan suasana.

  • Astri Kusuma
    Astri Kusuma 2 个月 前

    inces ❤

  • Juwita Robert
    Juwita Robert 2 个月 前

    hulaaalaaaa.. cintakuu kandasss.. nggak sabar 3 tahun kedepan.. anda jangan julid...telann lidah sendiri