Silet 05 Desember 2018 - Syahrini Angkat Bicara Soal Kabar Kedekatannya dengan Reino Barack

分享
嵌入
  • 添加 2018年12月 5日
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/silet/146303/syahrini-angkat-bicara-soal-kabar-kedekatannya-dengan-reino-barack
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • 娱乐娱乐

评论 • 1 366

  • Mahligai Gading
    Mahligai Gading 12 分钟 前

    Duit banyak harga bergelimang hidup terkenal TAPI HATI GERSANG PERCUMA JUGA ,,, PADAHAL KEBAHAGIA'AN ITU SEDERHANA TDK PERLU WAAAH ATAU MEWAH ,,
    yg penting punyak keluarga yg Sakinnah mawaddah Warohmah ,,,,,.
    Syahrini sudah banyak membuang Waktu hanya demi ketenaran padahal umurnya udah terbuang dengan sia sia ,, seharusnya sudah Waktunya punyak anak punyak suami duit dah ada nunggu apa lagi ,, apa gunanya duit banyak Tapi Hati Gersang memburu duniawi tak ada habisnya ,, nikah di usia rerlalu tua juga kurang bagus anak masih kecil ibu nya dah Tua Kasihan Suami dan anaknya ,,, Coba lah membuka hati jgn terlalu mikir duniawi melulu ,, maaf bukan saya iri sm Syahrini saya hanya merasa kasihan saja duit banyak harta banyak Tapi hati Gersang ,,

  • Viona Vio
    Viona Vio 小时 前

    Suka inces
    😊

  • Larasaty joyce
    Larasaty joyce 5 小时 前

    syahrini cantik baik ra cocok ma reino,si lelaki nyinyir lamis .

  • Mungalim Mungalim
    Mungalim Mungalim 7 小时 前

    Salut Pokoknya Sama Inces. Kuat ngadepin Masalah😄😄

  • Sutanti Sutanti
    Sutanti Sutanti 8 小时 前

    shrini lki lki yg cinta banyak tpi lki lki yg mau jdi suami kmu bnyk yg takut krna shrini pasti tidak bisa nerima nafkahnya suami krna shrini lbih bnyk uangny ...dan tiap hari harus dandan mewah bisa jdi suaminya tidak di urus istri...dahlah shrini gk prlu nikah sampi mati cukup nikah dan bhgia dgn hartamu saja.

  • Asfirotul Ulfa
    Asfirotul Ulfa 9 小时 前

    salut jaga kehormatan neng

  • Amy
    Amy 天 前

    Dandannya tiap Hari 3 jam

  • Samsung S7edge
    Samsung S7edge 天 前

    Muka syahrini layu bangt,, dirubah" bntuk wajahnya jdi kyak bncong

  • Adi Rosadi
    Adi Rosadi 天 前

    Biasanya lagu itu kebanyakan malah jadi kehidupan yang nyata si penyanyi.. bikin lagu yang bahagia aja deh biar feedback ke diri sendiri juga

  • Baro kah
    Baro kah 2 天 前

    Orang baik pasti dapat yg baik.bersabar saja.

  • Desy Rahma
    Desy Rahma 2 天 前

    SAH bukan Syah teteh, Syah Reza maksudnya 😁 ..

  • Rose Zatno
    Rose Zatno 2 天 前

    Sbnr y she cintaku kandas it pantas y d bawain sma luna maya wkwkwk biar lbh mantap lg

  • Rose Zatno
    Rose Zatno 2 天 前

    Sabar kk princess mgkn blm jodoh,, tp tolong kadang dy gaya bicara y suka sdkit angkuh, it yg ak gk suka,, iy seh ak juga sadar, princes syahrini gk peduli sma penilaian acuhh toch acuh bkn siapa" tp sifat angkuh mna ad yg suka, jd kl mw baik yak baik trs jgn kumat"tan

  • Dedeh Amrul
    Dedeh Amrul 2 天 前

    Suka bgt cara ngomong reino barack, santun cerdas.

  • Natalia Manurung
    Natalia Manurung 3 天 前

    *makan teman lagi hits . Pagar mkn tanaman . Sharono ngk laku,bekas nya teman pun di embat*

  • Septian Wicaksono
    Septian Wicaksono 3 天 前

    Gerah liatnya 😂

  • Maolana Anom
    Maolana Anom 3 天 前

    ibu cetar.. wkwkwkwk dasar syahrini ih manis manis manja.. pgn liat main di atas kasur..

  • hadra iskandar
    hadra iskandar 3 天 前

    Muka Syahrini ama Reino kok sama ya...

  • Yuni Bunda
    Yuni Bunda 3 天 前 +1

    Sahrini lembut semoga sht sllu suksek panjang umur amiin

  • Mr. ShinnyO
    Mr. ShinnyO 3 天 前

    Haji isam gimana yang di kalimantann Selatan/di batulicin bos batu bara
    Hhhhhhh jadi simpenan kan enak yang penting banyak materi hhhhhh

  • Hola Fams
    Hola Fams 4 天 前

    Vu

  • MARIA RAFFI
    MARIA RAFFI 4 天 前

    Salut ma inces semoga berjodoh ma reno barak

  • NYONK BANGET pleaseSUBSCRIBE

    Klo sm sahrini mah ya ortunya reno setuju kynya,😅

  • Giun Giun
    Giun Giun 4 天 前

    syahrini nikah sama ustad soleh. amiin

  • neng ida
    neng ida 4 天 前

    sabar ya teteh saia juga belum nikah 😁selagi ada niat untuk nikah pasti allah datangkan jodoh nya aminnn 🙆🙏

  • Katherine Soh
    Katherine Soh 4 天 前

    Syah rini

  • Ummu Kaltsumjpt
    Ummu Kaltsumjpt 4 天 前

    Sukses selalu mbak syahrini tetap semangat

  • eni Kurniawati
    eni Kurniawati 4 天 前

    malas bnget dgn berita sahrini

  • Sintha Sintha
    Sintha Sintha 4 天 前

    Smoga doet jodoh yg baik.. amin.so syahrini baik

  • Ratna Kusumawati
    Ratna Kusumawati 5 天 前

    Bacaan Doany bagus,menyantuni anak yatim segitu banyakny..ngak pernah ninggalin sholat 5 waktuny,semoga reino ngak meng php in..bisa jd muslim lebih baik dgn syahrini..mengijinkan teteh berjilbab.

  • Sammy chan
    Sammy chan 5 天 前

    ala satu kata takut dngn caranya .dan mkn teman .itu aja dulu sama anang koyok apa

  • Eko Arifianto
    Eko Arifianto 5 天 前

    Bajunya aduhh.... cocok buat perang

  • domestos belajar youtube

    Siapa yg mau aku datengin ibuny

  • Almaqhvira Noor Khanza

    Waw kali ini inces ngomongnya serius banget..

  • Rizkuna Rizkuna
    Rizkuna Rizkuna 6 天 前

    Kelihatan wajahnya sahrini kayak kelelahan lahir batin

  • Neneng Komalasari
    Neneng Komalasari 6 天 前

    Semoga segera mendpt jodoh yg baik aaminnn semoga jd muslimah yg soleh

  • yulia S
    yulia S 6 天 前

    Princes tai😝

  • Rosi Jaya
    Rosi Jaya 6 天 前

    Syahrini pakai hijab kok cantik banget ya

  • Amanda Parahita
    Amanda Parahita 6 天 前

    kok keliatan layu ya aku liat.. aura nya

  • Hari Ati
    Hari Ati 7 天 前

    mantab incis 👍

  • Eka July
    Eka July 7 天 前

    Aduh si reino juga udah sering ketemu sm mamanya luna maya tapi reino juga tetap berani ngecewakan luna

  • Losi Wati
    Losi Wati 7 天 前

    Pria kalau tdk kaya ma tdk akan mau lo, lo bcr ma jga imet, y bnyk x yg mau ke lo, tp tdk pd kaya, atau paling dikit aja kekayaan nya hrs di atas lo serinot, lo ma sdh bilang aja org nya hrs lebih kaya dari lo, haha relijius ni ye

  • Ruud Volkers
    Ruud Volkers 7 天 前

    Cantik adiknya kelihatan wajahnya msh natural

  • Budakcikeris Cikeris

    Wanita hebat

  • ariela cute
    ariela cute 7 天 前

    Suka sama SYAHArini....Dari pertama muncul sampai sekarang....sukses incess 😍😍😍

  • Linda 123
    Linda 123 7 天 前

    Inces ngecesss

  • Yuni Wahyu
    Yuni Wahyu 7 天 前

    ntar jg balik2 nya Reno sm luna lagi

  • Mujur Akhirman
    Mujur Akhirman 7 天 前

    Pangung Sandiwara menghasilkan uang dari komentar yang pedas dari heters

  • Mulyadi Yheyhe
    Mulyadi Yheyhe 7 天 前

    Syahrini beserta klgnya cuma memikirkan duniawi...g mungkin nikah yg d kejar cuma harta insyaallah syahrini klo ga berubh bakl g nikah sampe nene2...dedi dores z setelh meninggal kenyataannya klg dan anaknya miskin parah akibat glamour

    • Phia Galeri
      Phia Galeri 7 天 前

      ponakan2nya ikut program hafidz kak... bahkan anaknya rani yg kembar umur2th sudah hafal bacaan2 shalat bserta do'a2 sehari2.. dia punya 5000an anak yatim, donatur ttp yayasan jompo dibali bareng pemilik krisna. tergabung di HARA breng rosa, meli, titidj.. brngkatin korban first travel umroh, bahkan beberpa kali sya bca di komentar ignya ada yg bilang trimakasih sudah memperbaiki masjid didesanya.. dn banyak carity lainnya.
      kita aja punya 1 anak yatim belum tentu, masa menjudge org sperti itu.. apalagi yg dijudge org yg sama sekali tidak dkat/bhkan tdak pernah ngobrol dg kita... berfikir positif aja, sekalian berdoa mudah2n diberi kelebihan rejeki biar bisa banyak beramal sperti beliau

    • Phia Galeri
      Phia Galeri 7 天 前

      ponakan2nya program hafidz loh kak... trmasuk anaknya syahrani yg kembar, umur/2 th udah pda bisa bacaan shalat sama do'a2... tiap tahun mreka punya santunan buat anak asuh syahtini yg 5000an org, dia gabung di HARA jga breng rosa, andin melly dll.. dia punya juga punya yayasan panti jompo di bali bareng pemilik krisna. brangkatin korban first travel juga umroh.. secara bergilir 20 org2. prnah jga bca beberapa komentar di ignya.. ada yg ngucap makasih banyak udah dibantu bangunin masjid didesanya... mungkin yg ngomong syr ini mikirin dunia aja belum tau, atau memang ngga mau tau dan nutup mata
      kalo kata sya sih, jangan liat buruknya aja.. ntar yg kluar ya pasti cuma buruknya aja.. ambil baiknya, mudah2n suatu saat kita jga bisa beramal sebanyak itu buat org lain..

  • Adhie Maulana
    Adhie Maulana 8 天 前

    Halah itu mah nyindir luna

  • Amelia Amelia
    Amelia Amelia 8 天 前

    Luna.maya cantik bget...natural..

  • Vildraisfajar 95
    Vildraisfajar 95 8 天 前

    Si reno apa dahhh..

  • Mykid me
    Mykid me 8 天 前

    Ayo reino kalau serious datang tuh ke rumah incess minta ke mamanya dn jgn give up pasti bisa

  • Putri ayu
    Putri ayu 8 天 前

    Semua laki" yg dket smua y ilfill kabur knp ya???
    Pa krn mulut nya yg sombong kah

  • Zahara Azza
    Zahara Azza 8 天 前

    bagus s7

  • Yeni iwan
    Yeni iwan 8 天 前

    Tth syahrini g cocok klo sama reino .... semoga tth bisa dpt yg jauh lebih baik dr reino

  • Yuni Bunga
    Yuni Bunga 8 天 前

    lebay

  • Chiee Chiee
    Chiee Chiee 8 天 前

    Duittt Sajaa Di Cariii. Tak Gunaaa

  • Chiee Chiee
    Chiee Chiee 8 天 前

    Sahriiiniii Kapann Kawiinnn

  • Wei ling
    Wei ling 8 天 前

    cowok kayanya takut deketin Krn terlalu glamor x.

  • Aprilia Rekna
    Aprilia Rekna 9 天 前

    Apa kabar sma bubu orang malaysia tu,kan juga di publish sebelum ke ibu cetar

  • inayatul rosyidah05

    Cocok sm reino ...👍

  • Beacon Muser
    Beacon Muser 9 天 前

    Teteh inces,ngapain sih nyanyi lagu cintaku kandas.Apa gak ada judul lagu baru yg lain,aku takut cinta teh inces kandas lagi.

  • Dyah Cicek
    Dyah Cicek 9 天 前

    Gila kekelep baju tuh hahaha ngakak

  • olif kholifah
    olif kholifah 9 天 前

    aisyahrani cantik banget yaaa 😊

  • Marico Rico
    Marico Rico 9 天 前

    Santai aja princcess...

  • Huda Arek Banjarjo
    Huda Arek Banjarjo 9 天 前 +1

    Dari jaman dulu bilangnya kalau gk awal thn ya ahir thn mau nikah ,tp sellu gagal lagi gagal lagi,kpn nikahnya teh?aku mengikuti beritanya SYR mulai tampil ma anang trs sama siBubu,dll,. Mungkn laki"nya takut kali ,gk kuwat mmenuhi kbutuhan SYR.

  • erna mbah latum sby

    syarini maaf ya matanya kok yang kiri agak juling

  • Fatih Naufal
    Fatih Naufal 9 天 前

    Betul tth syantik .msh bnyk cowo di luar sana yg lebih dr si reno barack cari yg sholeh teh yg bisa bimbing tth ke dunia dan akherat

  • Ai aryanti
    Ai aryanti 9 天 前

    Kandas karna dlangkahin adiknya.so Susah dpt jodoh

    • Anis Syarifah
      Anis Syarifah 9 天 前

      hiis gk boleh ngatain bgt..
      jodoh rejeki. umur.. nasib. dr kita diperut bunda kita tuh dah ada catatannya.
      klo blm waktunya. mau gmn kita pingin jg gk bisa.

  • A Sup
    A Sup 9 天 前

    sharini Makin cantik

  • hasma hasma
    hasma hasma 9 天 前

    La pndi nya bcr.. tp munafik

  • el valeria lukyanova

    aku suka inces....setuju sma kata2 inces semangt inces semoga sukses sellau aminnn

  • 戴璉娜
    戴璉娜 9 天 前

    Jangan lebay banget ratu,aku suka banget bajuya apa lagi sahroni pake baju model kasur kan belum ada yg pake model kasur,atau kaya leady gaga

  • Rachel italia C
    Rachel italia C 9 天 前

    Saya pacaran sama suami saya 3 tahun,tidak pernah saya publikasikan di,Facebook ato IG,tapi setelah sekarang menikah baru saya berani posting berdua.

  • domestos belajar youtube

    Tolong syahrini kirim alamat rumah

  • Die Loen
    Die Loen 9 天 前

    Judul e koyo kontol. Lain judul lain bahasan'a. Sampahhh

  • Suny Yuliati
    Suny Yuliati 9 天 前 +1

    Tetap jadi pribadi teteh yang solehah ya 😁

  • Dyra Gesdyar
    Dyra Gesdyar 10 天 前

    lagu lagu mu g ada yg enak sahrini, itu suaru lu di paksa kan ok penampilan aja . sxl lg g enak ah lagu nya.

    • Ari Bae
      Ari Bae 6 天 前

      iya bener,cantik jga nggak,cantikan luna maya...nggak lebay gaya nya kak si encees itu

  • Samudra Samudra
    Samudra Samudra 10 天 前

    Dibalik Gaya syahrini yang kadang 'ada-ada aja', tapi banyak yg bisa dipelajari darinya. Salah satu the real public figure

  • Wulan Rizki
    Wulan Rizki 10 天 前 +1

    ya jauh alami luna maya lah... ga pake dipermak permak muka nya udah syantik,, ga usah pake make up 10 cm udah syantik.. ye khannnnn

  • Emysudiarti Emy
    Emysudiarti Emy 10 天 前

    sabar ya ..insyaallah indah pd wktu.amin.

  • Tutik Tian
    Tutik Tian 10 天 前

    Bukan tipis telinga kali tp takut sm gy hidup

  • doriana sanjaya
    doriana sanjaya 10 天 前

    Moga teteh syahrini akan indah pada waktuny

  • Inang Safitri
    Inang Safitri 10 天 前

    Kk rini masyallah sdh mulai berubahh...smogaa berhijan nanti ya..

  • anna rikhanah
    anna rikhanah 10 天 前

    Mantap

  • Mufti Torabora
    Mufti Torabora 10 天 前

    semoga allah berikan jodoh yg ajak selsmat dunia achirat amiin !

  • khairul hobby komen
    khairul hobby komen 10 天 前

    Laki2 itu pacari yg seksi, cantik tapi akan menikahi wanita baik2 bahkan kadang tidak melihat fisik syukur2 kalo cantik.

    • Mufti Torabora
      Mufti Torabora 10 天 前

      insecc , kata rosul brg siapa ngasih makan dan peduli sm anak 2 yatim allah akan berikan fahala segede jbl uhud ,mudah 2 an incess ttp sayang sm anak 2 yatim nya amiin ! barakallohu fiik

  • Maria Sayakira
    Maria Sayakira 10 天 前

    Sumpah gw ngefans bgt ama syahrini,dari karakter nya yg sgt humble

  • Abc Putra
    Abc Putra 10 天 前

    Inshaallah syr rfj happy success...asalamualaikum...DoaQu

  • Abc Putra
    Abc Putra 10 天 前

    DoaQu ibu cetaar successful...amin

  • Abc Putra
    Abc Putra 10 天 前

    Doa dapat jodoh terbaik syr..amin

    • Mufti Torabora
      Mufti Torabora 10 天 前

      insesc ,ber hati 2 lah hrp extra selektif dlm memilih sang imam utk teman hidup carilah yg sholeh dan setia amiin ,

  • Sizuka 151285
    Sizuka 151285 10 天 前

    Semoga cepat menikah keburu termakn usia tua,,,

  • Sinar Asri
    Sinar Asri 10 天 前

    teh inces slow aja

  • mari ana
    mari ana 10 天 前

    kok katanya kemarin sudah ada yg datang pas kakaknya ninggal
    kok skrg bilang kandas sebelom kakaknya ninggal

    • Raza Zara
      Raza Zara 10 天 前

      iya ni orang omongannya ga bener..watu kakanya abis mninggal kan adeknya tuh si aisahrani bilang uda ada yng dateng..boong

  • Mira Ratih
    Mira Ratih 10 天 前

    Princess??? Princess dari negri HALU

  • Andeza Andry
    Andeza Andry 10 天 前

    Mulai ngikut gaya mbak bulaan yaa ...preeet.

  • Deasy Anug
    Deasy Anug 10 天 前

    Biar pamor album lagunya naik

  • Hani Sukarni
    Hani Sukarni 10 天 前

    Ya pria2nya jangan diumpetin dong