Entertainment News-Koleksi sepatu mahal Nikita Willy

分享
嵌入
  • 添加 2014年02月11日
  • Entertainment News-Koleksi sepatu mahal Nikita Willy
    Program yang menyuguhkan berita atau informasi menarik dari dunia entertainment, di dalam dan luar negeri berdasar pada fakta dan informasi. Program ini juga akan membahas berita dari dunia musik, film, fashion, seni, biografi, dan event-event.
    ----------------
    Official Website: www.netmedia.co.id
  • 娱乐娱乐

评论 • 342

  • Bocill Sulung
    Bocill Sulung 5 天 前

    Kak Nikita aku mau boleh minta gak

  • Deka Ajha
    Deka Ajha 12 天 前

    Tyangan ini gk begitu besar tp pas syuting ko terliht besar yaa, mungkin braa ny kali beda ukuran ya kk hii

  • Lianty Daniel
    Lianty Daniel 12 天 前

    Gile

  • Aa Aa
    Aa Aa 18 天 前

    Anjaiiii....harga sendal buat ngijek aspal aja sampe setara dgn harga tiket dr indonesia italy_italy indonesia...😱😱😱 gua kaga sanggup nikahin elo nikky😁😁😁

  • Ismiati Momo
    Ismiati Momo 21 天 前

    Kak ibel sepatunya lucu dan unik 😄

  • Jamil Rullah
    Jamil Rullah 26 天 前 +1

    Merdu suaranya nikita

  • Wity Sebat
    Wity Sebat 28 天 前

    Bamyak bngt ...... sepatuu nikita willy

  • LIGHTING WHITE
    LIGHTING WHITE 28 天 前

    Kerenn" yah yg paling bgs yg Putih bersayap itu yg kaya kim Kardashian kerennnn & Rapih" bgt

  • Rianto R
    Rianto R 29 天 前

    Siapa yang nonton ini di 2019???

  • Ria Elika
    Ria Elika 个月 前 +1

    baru nntn 2019???

  • Ball
    Ball 个月 前

    Toketnya kecil yaaa😁

  • Yusi Andhirga
    Yusi Andhirga 个月 前

    dari cara dan nada ngomongnya keliatan bgt berpendidikannya

  • Rini Dewi Ariyanti
    Rini Dewi Ariyanti 个月 前

    BAGUS YA SEPATUNYA ...😇😇😇

  • Kota warisan Warisan

    Kyk gini klo artis gi ngk nompang sm siapapun tpi hidupnya udah miwah umur masi blasan taun udah ky dgn hasil krja kerasnya sndiri tnpa nompang sm siapapun bukan kyk lo pas di nikahin artis ky mau nonjuk2in brng2 mhl ngca gi lo itu prempuan begok yg cmn nompang miwah pda suami mu😁😁😁😁😁😁

  • Deta Semalawati
    Deta Semalawati 个月 前

    Kaya showroom sepatu

  • Nengnot Mot95
    Nengnot Mot95 个月 前

    Mau dong ka spatu nyaa..

  • ida titilestari
    ida titilestari 个月 前

    Artis yg ulng thunnya sm dgn aq,😄😄😄

  • irwandi parco
    irwandi parco 个月 前 +1

    Ingat papi ga boleh sombong....berapa tahun lg kamu bisa membahagiakan papi kamu...berapa umur pal hendri willy....
    Saya aj orang luar nenonton sampai nangih lihat pak hendri willy

  • makhsun intikhon
    makhsun intikhon 个月 前

    aku orang kampung , pernah nyoba hig malah lecet lecet .

  • Tapian siantar
    Tapian siantar 个月 前

    Krn pendek jg...makanya pake high heels cck.

  • mira puasa
    mira puasa 2 个月 前

    Jangan lupa like n subscriber channel saya ya teman"..saya pemula 😊

  • رامىwow بليله
    رامىwow بليله 2 个月 前

    Andai ak kyk pasti ak beli kyk dia,biar tetangga yg sirik patah tenggorokanya😅😅😅

  • Fifi Verawati
    Fifi Verawati 2 个月 前

    Cinta suci tgl 23

  • Rika Heri
    Rika Heri 2 个月 前

    Suka bngt sma artis yg satu ini.. Cantik.. Gk ngebosenin...

  • zaskia nor
    zaskia nor 2 个月 前

    Itu kyak d toko gitu😅

  • Asiah Cinakem
    Asiah Cinakem 2 个月 前

    gk. Susa sirik sama apa yg orang puya doain jh semoga makin sukses

  • Tia Rizkia
    Tia Rizkia 2 个月 前

    Waaa aawwww itu tempat penyimpanan sepatu apa shoowrom sepatuuu 😍😍😍

  • Fifah Zulfa
    Fifah Zulfa 2 个月 前

    Wow banyak dan bagus bagus sepatu nya Nikita Willy

  • mita ju
    mita ju 2 个月 前

    Nikita willy kaya banget.mau dong sepatu mahal.😆

  • Yumna Nusrina
    Yumna Nusrina 2 个月 前

    Kak Nikita willy rumah kmu dimn, alamt kamu dimn

  • dyta MH
    dyta MH 2 个月 前

    Nikwil nih aku suka. Tajir tapi kalem aja. Dia nggak pamer-pamer yang lebay. Ya memang sudah dari sononya kaya. Dia tunjukin sepatu mahalnya tapi cara ngomongnya ya biasa aja.

  • Ifah Moe
    Ifah Moe 3 个月 前

    Canti" bangat spatunya.. Sma orang cantik comel pokoknya bagi aku Mantappp cantik bangat..
    Smoga kedepanya maki sukzes rejekinya maki bertambah mbak Nikita and selalu sehat. Amin

  • FITRIYAHSMITH FITRIYAHSMITH

    SEBENARNYA TIDAK BAGUS KALU KESERINGAN PAKAI HIGH HEEL. KARENA DARAH YG BAGIAN KAKI N TUMIT. TIDAK BAGUS.

  • Mis Wanti
    Mis Wanti 3 个月 前 +1

    Knp dy hoby make hak tinggi mngkin dy sadar klo dy kan gk tinggi 😂

  • Nuraeni Aeni
    Nuraeni Aeni 3 个月 前

    Ya artis memang harus punya banyak koleksi ,tas,sepatu ,dll
    Masa iyaa itu mulu yg dia pake
    Kita aja bukan arts koleksi barang kayak itu ,gimana ini,
    Uang2 mreka, nikita sdekah sudah pasti tpi gk teriak blg woii q sdekah ,namanya sdekah hrs ikhlas jdinya dia gk pamerin,
    Heran netizen pada iri aja sma org,iri nya sma artis kaya raya lagi
    Netizen netizen
    Tobat

  • Lita Dwiyanti
    Lita Dwiyanti 3 个月 前 +1

    Itu size nya brp ya??

  • deni sgin
    deni sgin 3 个月 前

    I love auliya

  • Eka Martini
    Eka Martini 3 个月 前

    Cie cemburu kak siti😺😺😺😺😺😺

  • Eka Martini
    Eka Martini 3 个月 前

    Ieffwi

  • Akun Ogels
    Akun Ogels 3 个月 前

    Klo orang gak pelit sepatu di buang tiap taun trus bli lgi yg.baru jngn sepatu sda di pakai ber ulang ulang msih aj di simpan sampa barang barang kya gituan

  • Akun Ogels
    Akun Ogels 3 个月 前

    .itu orang pelit semahal apa pun klo asli orang kaya gak pelit tiap taun nya di buang ato di kasiin ke orang miskin bkan nya di rawat rawat gitu seperti mas aj

  • Nadia Arsyad Herwan
    Nadia Arsyad Herwan 3 个月 前

    Suka bgt koleksi kasut kak Nikita Willy

  • Nur Aeni
    Nur Aeni 3 个月 前

    Tante

  • kebacut tresno
    kebacut tresno 3 个月 前

    Tempatnya bersihh aku suka kerennnn

  • Murti Hidayati
    Murti Hidayati 3 个月 前

    banyak bingit
    sepatu nya

  • HaMam Channel
    HaMam Channel 3 个月 前 +1

    Wanita muda berwibawa

    Alhamdulillah sudah 244 sampai detik ini, mohon bantuannya ya teman-teman 🤗
    Terima kasih 🙏

  • Riy ani
    Riy ani 3 个月 前

    woww udah kaya tokonya aja kak nikita Willy

  • aya ahmed
    aya ahmed 3 个月 前

    Sepatu😃😃😃😃,yg jelas slalu dibawah biarpun mahal

  • Ardiana Rosary
    Ardiana Rosary 3 个月 前

    Temi rahadi ganteng woow

  • Rahma Nasution
    Rahma Nasution 3 个月 前 +1

    Mau dong kk

  • Nayla Rahmita
    Nayla Rahmita 3 个月 前

    Nikita ini muka nya boros amat 😂

  • RahmaPranita Channel
    RahmaPranita Channel 4 个月 前 +1

    Tinggi tinggi amat ya.... 😂

  • ms ms
    ms ms 4 个月 前

    WOW kaya punya toko sepatu sendiri aja

  • wibi z
    wibi z 4 个月 前

    Gmana makenya liat aja linu hehehe

  • Lin Putri
    Lin Putri 4 个月 前

    Make z GK bisa,aku mah 😊

  • zakariaslopes dearaujo
    zakariaslopes dearaujo 4 个月 前

    Nikita willy adalah idolaQ utk slmax
    Mudaan2 bisa ktmu sama k nikita iya

  • Nisa 95
    Nisa 95 5 个月 前

    Suka bgt sama Nikita dari dia kecil , yg berperan sebagai bintang, dalam film bulan dan bintang ,dia tuh artis yg kalem, cantik, gak banyak tingkah menurut aku hehe
    Koleksi sepatunya bagus2 bgt 😍

  • Haryanti Yanti
    Haryanti Yanti 5 个月 前

    Badaanny kuruus yooo skrg...mmng top ceweek gk tinggi bdanny hrs kuurus...kl gk nt di kira bola..
    Aku sk nikita bwaanny kaleem..

  • 依答
    依答 5 个月 前

    Bayak anak yatim say yg ga sekola ga makn bajunya koya

  • Titik Huson
    Titik Huson 5 个月 前

    Keren2 collection nya Nikki suka bget dari dulu

  • ti wie
    ti wie 5 个月 前

    sebulan kn ada 30 hari jadi ya pantes dong banyak koleksinya bisa tiap hari ganti

  • Arien Naz
    Arien Naz 5 个月 前

    Di Indo sepatu Artis Kok pada masuk berita ya????? 😂

  • Wiwi Tan
    Wiwi Tan 5 个月 前

    Hahaha nama kakak nikita willy sedangkan nama saya Willyanti heheheh biasa dipanggil willy

  • Fia Arrysha
    Fia Arrysha 6 个月 前

    ini baru artis bukan pas cadi nyonya hidup miwah gigo

  • Nurul Aini
    Nurul Aini 6 个月 前

    Sukses terus kak Niki. 😇

  • Vivi Mumtaza
    Vivi Mumtaza 6 个月 前

    Kok temmy?

  • Syarifahrani Alidrus
    Syarifahrani Alidrus 7 个月 前

    keren" smuaa cantikk jugaa ka niki

  • Marfy Marfy
    Marfy Marfy 7 个月 前

    Wooow kayak toko

  • Zweety Hong Kong
    Zweety Hong Kong 7 个月 前

    Bagus juga tapi modelnya kaya Tante tante padahal masih usia muda .

  • Samsung J2
    Samsung J2 7 个月 前

    ngomong nya aja lebay...kalau gitu terus bakalan ditinggalin penggemar

  • Samsung J2
    Samsung J2 7 个月 前

    apa kamu ngga pada curiga kekayaan yang didapat nikita wili....ia kan sering gonta ganti pasangan..munkin nikita mili mungkin kembarannya nikita mirjani...

  • si maniez
    si maniez 8 个月 前

    Saya pun penggemar berat Sama sepatu hi hill Kalo Ada saya suka beli berapa pun harganya

  • Veni Zoya
    Veni Zoya 8 个月 前

    Bodi nya nik.. Suka deh

  • neng sovi channel
    neng sovi channel 8 个月 前 +1

    Ka niki mirip Ana amigos

  • Anime Indo
    Anime Indo 8 个月 前

    Sepatu nya tinggi" krna orang x trlalu pendek

  • Anime Indo
    Anime Indo 8 个月 前

    Tkut gk ad yg tw ea kko kaya,harta gk bklan d bawa mati oy, buat apa pamir gk ad gunanya

  • Nita Odie
    Nita Odie 9 个月 前

    beda kan cara ngomong nya seorang berpendidikan tinggi,
    Gak kaya sebelah

  • zaskiya khan
    zaskiya khan 9 个月 前 +1

    bangga dong sama artis kita. gak kalah. koleksi nya sama artis luar sana. se kelas kendall, GIGI hadid, kim kadarsh. wanita wanita pekerja keras patut di contoh.

  • zaskiya khan
    zaskiya khan 9 个月 前

    salut sama NiKI. koleksi nya gak jauh dari kendall jenner

  • zaskiya khan
    zaskiya khan 9 个月 前

    makanya kerja. biar bisa beli jangan kerjaan lo. makan. abis makan molor. bangun molor. ngentot. abis ngentot. ngerokok. abis itu. berak. kerjaan manusia otak bodoh. alias. kosong gak jauh dari. SIRIK orang sirik. muka nya kelihatan bego

  • zaskiya khan
    zaskiya khan 9 个月 前

    lema akter : berarti kamu koleksi kain kafan yah hahahaha. buat persiapan diri eeeemmmmmm. hahhaha

  • Arinda_ Ph
    Arinda_ Ph 10 个月 前

    Her voice so annoying 🤮

  • Yhee dii
    Yhee dii 10 个月 前

    aktres kkkapooorittt eikeh 😂❤

  • Aan Anggita
    Aan Anggita 10 个月 前

    aku loh pling suka bnget sm Nikita wily selain cntik dan pinter ber akting dalm bermain sinetron tapi slalu natural gk neko neko cantik alami sukses slalu deh buat nikita👍👍👍

  • diana hanifiyah
    diana hanifiyah 10 个月 前

    Gak bagus😂😂😂😂

  • Rossy Adit
    Rossy Adit 11 个月 前

    💋💋💋

  • Wiji Mulyanti
    Wiji Mulyanti 11 个月 前

    Hanya demi cinta dunia sesaat,kenapa kalian berpaling dari tuhanmu yang telah menciptakanmu,memberikanmu kehidupan,kenikmatan,ingatlah kelak jika kalian mati nanti.siksa alam kubur.sampai dunia ini runtuh .TUHAN HANYA ALLAH yang maha esa.tidak ada yang lain.wahay para murtad tunggulah sebentar lagi azab kalian datang menimpa kalian.

    • Wiji Mulyanti
      Wiji Mulyanti 11 个月 前

      Jangan harap kalian bisa bersenang senang telah mendustakan agama.apa yang kalian perbuat akan terima ganjarannya

  • Riyadi
    Riyadi 11 个月 前

    Biasa banget sepatunya.

  • Fergie Siregar
    Fergie Siregar 年 前

    Nice collection

  • opan sgr coll anny gem

    Fens ku...👍👍👍👍

  • Allexandra Queenzu

    Itu sepatu bikin pegel semua

  • akira fiona
    akira fiona 年 前

    Sukak cantik dan elegant
    Succes trus ya 😍😍😍

  • lala lovi
    lala lovi 年 前

    Kek nya LG cape bgt...., Kek lemes gtu ,,..
    Semangat terus Kaka. Sukses selalu ya ka 😊😊😘😘

  • ari okinawa kerazuke

    cntik bgd

  • my lovely lulu
    my lovely lulu 年 前 +1

    Kalau aku ngoleksi sandal swallow ama sandal melly😁😁😁😁😂

  • Rina dlwlrma
    Rina dlwlrma 年 前

    Kayak org jualan nikita

  • Liza Nia
    Liza Nia 年 前

    cnf

  • Enny Siaih
    Enny Siaih 年 前

    Kren juga spatu" nyh

  • A. Dilma A. Dilma
    A. Dilma A. Dilma 年 前 +3

    Alhamdulillah Nikita.... Kmu terpilih oleh Allah memiliki semua semoga selalu success

  • Gemini Jesikamila
    Gemini Jesikamila 年 前 +5

    Rapi banget gk kaya artis lain