Entertainment News-Koleksi sepatu mahal Nikita Willy

分享
嵌入
  • 添加 2014年02月11日
  • Entertainment News-Koleksi sepatu mahal Nikita Willy
    Program yang menyuguhkan berita atau informasi menarik dari dunia entertainment, di dalam dan luar negeri berdasar pada fakta dan informasi. Program ini juga akan membahas berita dari dunia musik, film, fashion, seni, biografi, dan event-event.
    ----------------
    Official Website: www.netmedia.co.id
  • 娱乐娱乐

评论 • 362

  • Devi Purnama
    Devi Purnama 个月 前

    mantap mbak nikita wili sepatunya banyak banget

  • Sss S
    Sss S 个月 前

    Ak juga suka koleksi sepatu...tas dan baju...tapi gk yg harga mahal...karna kan ak bukan artis....tapi kalo duitku banyak aku juga mau beli yg mahal...

  • Jj Julia
    Jj Julia 个月 前

    Sepatunya bgus tapi tinggi bnget...di kasi aja aku ngk mau
    Sebb aku kurang suka sepatu gituan...cape makenya

  • Kolik Susanto
    Kolik Susanto 个月 前

    Mint donk kak wili...
    Seken gk pa.

  • Tiare Happy
    Tiare Happy 个月 前

    Ku jg suka spatu2 cntik.wlo ga kyk dia...keren nikita

  • Tiare Happy
    Tiare Happy 个月 前

    Keren bgt y..siapa yg ga bngga di usia sgni ud hrta mlimpah..be positif j y kt

  • Ibnu Mundih
    Ibnu Mundih 个月 前

    Miskin/kaya itu ujian.
    Dan nikmat manalagi yg kau dustakan

  • ikha_ikha 12
    ikha_ikha 12 个月 前

    Fans nikita willy

  • dimas tututu
    dimas tututu 2 个月 前 +1

    Bagus banget sepatunya 🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗😆😆😆😆😆😆😆😄😄😄😄😄😄😊😊😊😊😊😊😊😃😃😃😃😃😃

  • Lina Lina
    Lina Lina 2 个月 前

    Aku suka banget sama high heels😁😁mau dong ka😃😃

  • Bocill Sulung
    Bocill Sulung 2 个月 前

    Kak Nikita aku mau boleh minta gak

  • Deka Ajha
    Deka Ajha 3 个月 前

    Tyangan ini gk begitu besar tp pas syuting ko terliht besar yaa, mungkin braa ny kali beda ukuran ya kk hii

  • Lianty Daniel
    Lianty Daniel 3 个月 前

    Gile

  • Aa Aa
    Aa Aa 3 个月 前

    Anjaiiii....harga sendal buat ngijek aspal aja sampe setara dgn harga tiket dr indonesia italy_italy indonesia...😱😱😱 gua kaga sanggup nikahin elo nikky😁😁😁

  • Ismiati Momo
    Ismiati Momo 3 个月 前

    Kak ibel sepatunya lucu dan unik 😄

  • Jamil Rullah
    Jamil Rullah 3 个月 前 +1

    Merdu suaranya nikita

  • Wity Sebat reall
    Wity Sebat reall 3 个月 前

    Bamyak bngt ...... sepatuu nikita willy

  • LIGHTING WHITE
    LIGHTING WHITE 3 个月 前

    Kerenn" yah yg paling bgs yg Putih bersayap itu yg kaya kim Kardashian kerennnn & Rapih" bgt

  • Rianto R
    Rianto R 3 个月 前 +2

    Siapa yang nonton ini di 2019???

  • Ria Elika
    Ria Elika 3 个月 前 +1

    baru nntn 2019???

  • Ball
    Ball 4 个月 前

    Toketnya kecil yaaa😁

  • Yusi Andhirga
    Yusi Andhirga 4 个月 前

    dari cara dan nada ngomongnya keliatan bgt berpendidikannya

  • Rini Dewi Ariyanti
    Rini Dewi Ariyanti 4 个月 前

    BAGUS YA SEPATUNYA ...😇😇😇

  • Kota warisan Warisan
    Kota warisan Warisan 4 个月 前

    Kyk gini klo artis gi ngk nompang sm siapapun tpi hidupnya udah miwah umur masi blasan taun udah ky dgn hasil krja kerasnya sndiri tnpa nompang sm siapapun bukan kyk lo pas di nikahin artis ky mau nonjuk2in brng2 mhl ngca gi lo itu prempuan begok yg cmn nompang miwah pda suami mu😁😁😁😁😁😁

  • Deta Semalawati
    Deta Semalawati 4 个月 前

    Kaya showroom sepatu

  • Nengnot Mot95
    Nengnot Mot95 4 个月 前

    Mau dong ka spatu nyaa..

  • ida titilestari
    ida titilestari 4 个月 前

    Artis yg ulng thunnya sm dgn aq,😄😄😄

  • irwandi parco
    irwandi parco 4 个月 前 +2

    Ingat papi ga boleh sombong....berapa tahun lg kamu bisa membahagiakan papi kamu...berapa umur pal hendri willy....
    Saya aj orang luar nenonton sampai nangih lihat pak hendri willy

    • Ruli Susanti
      Ruli Susanti 个月 前

      Uuuuu

    • Ruli Susanti
      Ruli Susanti 个月 前

      U

    • Ruli Susanti
      Ruli Susanti 个月 前

      Uuuuuuuuuuuu7uuuuuuuuuuuuuuuu7uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu7u7uuuuuuuuuuu7uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
      Uuuuuuu7uuuuuuuuuuu

  • makhsun intikhon
    makhsun intikhon 4 个月 前

    aku orang kampung , pernah nyoba hig malah lecet lecet .

  • Tapian siantar
    Tapian siantar 4 个月 前

    Krn pendek jg...makanya pake high heels cck.

  • mira puasa
    mira puasa 4 个月 前

    Jangan lupa like n subscriber channel saya ya teman"..saya pemula 😊

  • رامىwow بليله
    رامىwow بليله 4 个月 前 +1

    Andai ak kyk pasti ak beli kyk dia,biar tetangga yg sirik patah tenggorokanya😅😅😅

  • Fifi Verawati
    Fifi Verawati 4 个月 前

    Cinta suci tgl 23

  • Rika Heri
    Rika Heri 5 个月 前

    Suka bngt sma artis yg satu ini.. Cantik.. Gk ngebosenin...

  • zaskia nor
    zaskia nor 5 个月 前

    Itu kyak d toko gitu😅

  • Asiah Cinakem
    Asiah Cinakem 5 个月 前

    gk. Susa sirik sama apa yg orang puya doain jh semoga makin sukses

  • Tia Rizkia
    Tia Rizkia 5 个月 前

    Waaa aawwww itu tempat penyimpanan sepatu apa shoowrom sepatuuu 😍😍😍

  • Fifah Zulfa
    Fifah Zulfa 5 个月 前

    Wow banyak dan bagus bagus sepatu nya Nikita Willy

  • mita ju
    mita ju 5 个月 前

    Nikita willy kaya banget.mau dong sepatu mahal.😆

  • Gen Halilintar
    Gen Halilintar 5 个月 前

    Kak Nikita willy rumah kmu dimn, alamt kamu dimn

  • dyta MH
    dyta MH 5 个月 前

    Nikwil nih aku suka. Tajir tapi kalem aja. Dia nggak pamer-pamer yang lebay. Ya memang sudah dari sononya kaya. Dia tunjukin sepatu mahalnya tapi cara ngomongnya ya biasa aja.

  • Ifah Moe
    Ifah Moe 5 个月 前

    Canti" bangat spatunya.. Sma orang cantik comel pokoknya bagi aku Mantappp cantik bangat..
    Smoga kedepanya maki sukzes rejekinya maki bertambah mbak Nikita and selalu sehat. Amin

  • FITRIYAHSMITH FITRIYAHSMITH

    SEBENARNYA TIDAK BAGUS KALU KESERINGAN PAKAI HIGH HEEL. KARENA DARAH YG BAGIAN KAKI N TUMIT. TIDAK BAGUS.

  • Mis Wanti
    Mis Wanti 6 个月 前 +2

    Knp dy hoby make hak tinggi mngkin dy sadar klo dy kan gk tinggi 😂

  • Nuraeni Aeni
    Nuraeni Aeni 6 个月 前

    Ya artis memang harus punya banyak koleksi ,tas,sepatu ,dll
    Masa iyaa itu mulu yg dia pake
    Kita aja bukan arts koleksi barang kayak itu ,gimana ini,
    Uang2 mreka, nikita sdekah sudah pasti tpi gk teriak blg woii q sdekah ,namanya sdekah hrs ikhlas jdinya dia gk pamerin,
    Heran netizen pada iri aja sma org,iri nya sma artis kaya raya lagi
    Netizen netizen
    Tobat

  • Lita Dwiyanti
    Lita Dwiyanti 6 个月 前 +1

    Itu size nya brp ya??

  • deni sgin
    deni sgin 6 个月 前

    I love auliya

  • Eka Martini
    Eka Martini 6 个月 前

    Cie cemburu kak siti😺😺😺😺😺😺

  • Eka Martini
    Eka Martini 6 个月 前

    Ieffwi

  • Akun Ogels
    Akun Ogels 6 个月 前

    Klo orang gak pelit sepatu di buang tiap taun trus bli lgi yg.baru jngn sepatu sda di pakai ber ulang ulang msih aj di simpan sampa barang barang kya gituan

  • Akun Ogels
    Akun Ogels 6 个月 前

    .itu orang pelit semahal apa pun klo asli orang kaya gak pelit tiap taun nya di buang ato di kasiin ke orang miskin bkan nya di rawat rawat gitu seperti mas aj

  • Nadia Arsyad Herwan
    Nadia Arsyad Herwan 6 个月 前

    Suka bgt koleksi kasut kak Nikita Willy

  • Nur Aeni
    Nur Aeni 6 个月 前

    Tante

  • kebacut tresno
    kebacut tresno 6 个月 前

    Tempatnya bersihh aku suka kerennnn

  • Murti Hidayati
    Murti Hidayati 6 个月 前

    banyak bingit
    sepatu nya

  • Moch Sholeh
    Moch Sholeh 6 个月 前 +1

    Wanita muda berwibawa

    Alhamdulillah sudah 244 sampai detik ini, mohon bantuannya ya teman-teman 🤗
    Terima kasih 🙏

  • Riy ani
    Riy ani 6 个月 前

    woww udah kaya tokonya aja kak nikita Willy

  • aya ahmed
    aya ahmed 6 个月 前

    Sepatu😃😃😃😃,yg jelas slalu dibawah biarpun mahal

  • Ardiana Rosary
    Ardiana Rosary 6 个月 前

    Temi rahadi ganteng woow

  • Rahma Nasution
    Rahma Nasution 6 个月 前 +1

    Mau dong kk