Mata Najwa - Satu atau Dua: Debat Panas Soal Hoaks (Part 2)

分享
嵌入

评论 • 5 775

  • Diah Yulistia
    Diah Yulistia 天 前

    Masyarakat indonesia yang cerdas dan mengakui kecerdasannya maka pasti pro prabkwo, beda dengan yang berdalih karna di bawah kekuasaan

  • Husen Muhammad
    Husen Muhammad 2 天 前

    si cebong penyebab HOAX yang kerjanya menyebar HOAX

  • Kurniawan Kurniawan

    Apakah sebuah wujud kemanusiaan ketika seseorang menyalahkan orang lain tanpa bukti kepolisian...ini negara hukum, bukan hutan rimba...

  • Nopri Yhs
    Nopri Yhs 2 天 前

    Najwa sihab gak netral. Lebi pro ke 01.

  • Sem Arjuna Cirebon
    Sem Arjuna Cirebon 2 天 前

    O2 prabowo mendukung ulama

  • la kaysha kay
    la kaysha kay 2 天 前

    TENTARA YG BISA MEMBUNUH BERKALI2 ??? MKSD LO SI PELANGGAR HAM YG KABUR KE JORDANIA???

  • ibrahim yusa bahrul alam

    Timses Jokowi mengenalkan program dan prestasi Jokowi
    Timses Prabowo mengoreksi program dan kinerja Jokowi
    Kualitas oposisi yang sangat menggelikan

  • Don Vito
    Don Vito 3 天 前

    apa gw aja ya yg jijik liat tampang kubu prabowo 🤮

  • Don Vito
    Don Vito 3 天 前

    barisan iblis 🤣😂😂😂

  • Firman Rudianto
    Firman Rudianto 4 天 前

    *romli* *itu* *penyebar* *kebencian* *terus* *cebong* *membela* *rezim* *keji*

  • Firman Rudianto
    Firman Rudianto 4 天 前

    *cebong* *dungu*

  • Medikoputra Perdana

    Salam 2 periode pak Jokowi .
    Orng yang cerdas pasti milih pak Jokowi.

  • bar ariel
    bar ariel 5 天 前

    No bacot udeh.
    #prabowopresiden
    #ijtimaulama

  • RJM_ ASSYAUQIYAH
    RJM_ ASSYAUQIYAH 6 天 前

    2019gantipresiden

  • Ahmad Wildan baralak

    Orang aneh pilih prabowo
    Orang cerdas dan berakal sehat pilih pakde jokowi, semoga orang aneh di indonesia sedikit🤣

  • Bunda Bunga
    Bunda Bunga 7 天 前

    Ferdinan itu nampak sangat yg mau dapat kedudukan dari janji janji

  • Nanda Walker
    Nanda Walker 7 天 前

    Hoax Kok di Bela??

  • Heri Oppo
    Heri Oppo 7 天 前

    Aku suka pimpinan yg muda gesit klu di undang luar negri

  • Didik eko
    Didik eko 8 天 前

    Pak jokowi presidenku 😍

  • Cipto bae
    Cipto bae 8 天 前

    kubu wowo gk ada yaaaaangggggg aaaaassuuudahlah..

  • Park Loly
    Park Loly 9 天 前 +1

    Iya saya pilih 1 dan 2
    Nomer 1
    2 priode

  • dhani 12
    dhani 12 9 天 前

    Aduh.... Kok gempa balu dibawa.... Hanya allah yg tau kapan gempa terjadi... Manusa hanya tau gempa setelah terjadi.... Semakin kuat hatiku milih jokowi

  • Cahya Pramestika
    Cahya Pramestika 10 天 前

    Dasar tukang hoax,masyarakat dicekoki hoax terus,,kasian timses paslon ini mati2an cr argumen buat jelasin hoax dr paslonnya..tetap pak Jokowi donggg..👍👍👍

  • Agus Sunaryo
    Agus Sunaryo 11 天 前

    Semua lihat, calon. Presiden, blm jelas, sudah brani jumpa pres, bagaimna kl jadi presiden, mau dibawa kmna indonesia, kepala negara sekali melangkah resikonya rakyat yg mendapatkn imbasnya.

  • Nofi dwi saputri
    Nofi dwi saputri 12 天 前

    Haduuh ferdinan lagii ferdinan lagiii

  • Jefri Awllidama Razka
    Jefri Awllidama Razka 12 天 前 +1

    Jokowi ngak perlu Kampanyela ngabisi uang aja. Toh masyarakat udah pastila pintar semua.
    Prabowo pasang baleho kampanye banyak banyak. Tapi tahunnya d kosongi aja. Untuk nyapres nanti lagi dan lagi. Bisa di buat pake spidol. Jangan mubazir baleho bisa tahan d simpan kok.

  • yelim cho
    yelim cho 12 天 前

    479 haters no1:"

  • zeko adytia
    zeko adytia 12 天 前

    Ulng bodoh tak tau ..temses prabowo kok hoax smua

  • zeko adytia
    zeko adytia 12 天 前

    Malu saya klu dmna 2 dbt kalh ...baik tdr bos .prabwo....no good raja hoax

  • Maria Teresa
    Maria Teresa 13 天 前

    Coba bandingin menit 7:00 dan 9:53 duh... Ckckck

  • Setblon Tembang
    Setblon Tembang 13 天 前

    Bego' gk mrsa brslh tp mnt maaf. Se bego ap si dia

  • indra gunawan
    indra gunawan 14 天 前

    Timses Prabowo, dari cara mrka menjawab itu macem orang kebakaran jenggot, duh Brisik x asli. Malu bos hoaxnya d mana2. Bodoh ko berjamaah, jelas2 hasil operasi itu muka, BUKAN DI ANIYAYA. ko koar2 di ANIYAYA, situ SEHAT GA?

  • Djulfikri Azka
    Djulfikri Azka 14 天 前

    Gak ada kata kata lain selain ratna dan kasus hilangnya aktipis, kita buktikan prabowo berbuat perubahan bagi bangsa

  • N. Castro
    N. Castro 15 天 前

    Timsesnya jokowi pintar2.timsesnya prabowo bego2

  • N. Castro
    N. Castro 15 天 前

    Prabowo tidak pantas jadi RI1...

  • Deny Wijaya
    Deny Wijaya 15 天 前

    kubu prabowo apa ga ada orang pinter kok perwakilannya yg datang orang blo'on.

  • Janibi Lining
    Janibi Lining 16 天 前

    Ferdinan jual obat.

  • Mochamad Arief Rahman Hakim

    mbg moga sehat selalu

  • putra wardhana
    putra wardhana 17 天 前

    Ratna nenek lampir, setan mana yg menceritakan itu k saya jadi saya berbuat hoax,,,,, setannya lu juga ratna

  • YT News
    YT News 18 天 前

    Ferdinand Hutahean Islam KTP dasar murtad kafir lu

  • Sri Mulyani mulyani
    Sri Mulyani mulyani 19 天 前

    Jokowi 2 periode amin

  • Nina Didoek
    Nina Didoek 19 天 前

    Stop menipu rakyat dengan hoax

  • RIZQI 45
    RIZQI 45 19 天 前

    Aq to gak paham apa yg di bahas sama kubu pak prabowo,

  • Joel Andi
    Joel Andi 20 天 前

    Kalau ngomong kau Ferdinand hutahayan bagaikan tong kosong nyaring bunyinya,pantasan tak ada yg make kau jd pengacara,?kasihan kali hidup mu itu ferdinand.occop jala tiop tiang i

  • Hay Dar
    Hay Dar 21 天 前

    Guntur munafikun

  • Dhanny Arespect
    Dhanny Arespect 21 天 前

    Pencipta Hoak Terbaik

  • Ocki Kantry
    Ocki Kantry 23 天 前

    Empati kemanusiaan sih boleh aja
    Tpi bodoh jangan
    Pke fikiran donk
    Jgn pke fikiran itu untuk mencela,mencari kesalahan saingan

  • Setiadi Adi
    Setiadi Adi 24 天 前

    Ferdinand jadi tolaaah toleeeh hhhhh

  • Tuti Dede
    Tuti Dede 25 天 前

    Tetap #jokowi
    Allah selalu bersama mu pak’jokowi
    Semangat untuk bangsa Indonesia 💪💪💪

  • Iyes 024
    Iyes 024 26 天 前

    Masih yakin mau milih yg nyebarin isu hoks....#jokowi #lanjutkan #jokowi2priode

  • Julfan Nadeak
    Julfan Nadeak 27 天 前

    Bisa gak kalo debat diam aja

  • Menuuurh Goto
    Menuuurh Goto 27 天 前

    Iyaaaaaaq..rasa kemanusiaan dong ....karena terungkap .....andai bisa tertutup rapat bathang hoaks nya itu siapa yg akan anda tutut huhhhhhhh 😃😄😄😄😄😄.

  • Tating Rimbayanti
    Tating Rimbayanti 28 天 前

    Males baca komenan nya. Apa lg audien kayanya berat sebelah nih 😏 gk ngaruh tetep prabowo sandi

  • Alhammad Harozim
    Alhammad Harozim 28 天 前 +1

    Prabowo emg kubu guyonan wkwkwk gajelas blas tujuan mereka

  • Anis Fauziah
    Anis Fauziah 28 天 前

    ga ngerti lagi sama jawaban bapak ferdinan pftttttt:(

  • Bunga Akira
    Bunga Akira 28 天 前

    Pak jokowi
    Pokok ya lope u

  • paul walker
    paul walker 29 天 前

    Dahnial tidak pada kapasitasnya,,,

  • musuh jonru
    musuh jonru 个月 前

    Ferdinand makan duit relawan 25 juta

  • Ashanty Santy
    Ashanty Santy 个月 前

    Ttp no 1

  • Liva Sayank
    Liva Sayank 个月 前 +2

    Tetp pk jokowi 2 periode

  • angsana plakat makassar

    Hahahaha ngakak

  • ceramah agama
    ceramah agama 个月 前

    Prabowo Prabowo Prabowo Prabowo 4x capres tambah GK jelas.Tuhan menunjukan semua niat jahat tuk negri ini.
    #jokowi lagi aaah

  • Destia Nurul Faizah
    Destia Nurul Faizah 个月 前

    katanya sahabat, tapi kok begitu denger dia dipukuli bukannya cross check dulu bener apa nggak nya????

  • Destia Nurul Faizah
    Destia Nurul Faizah 个月 前

    "saya adalah korban dari fitnah media sosial" bruhhhh, anda juga salah satunya yang menyebarkan fitnah di media sosial HWKSFWLAGD KESEL

  • Ma Gabriel
    Ma Gabriel 个月 前

    Ferdinan kliatan gobloknya..

  • Mavis Mizu
    Mavis Mizu 个月 前

    Mba Nana senyam senyum ae pas tau ferdinan di sindir iblis dsb

  • Frais Sagala
    Frais Sagala 个月 前

    kedanku si ferdinan hutahean ini udah busuk kali ya,krn gak di kasih jabatan...
    udah jelas berjemaah disana udah di jeguk bareng2 ke Rumah sakit masa gak tau klo itu tempat OPLASSS sih.. ooooooo

  • Aly Farid
    Aly Farid 个月 前

    Iblis Bermuka Dua

  • Aly Farid
    Aly Farid 个月 前 +2

    Guntur Ente jellas-jellas Iblis

  • Anindita Surahmat
    Anindita Surahmat 个月 前 +1

    Listrik, BBM, air, pajak naik tinggi, ini apa karena gue cuman ngurus satu rumah jadi ga gitu kerasa ya? Toh juga naik karena inflasi, dan gaji pun naik.
    NAH
    Secara tidak langsung, membuktikan bahwa dengan kenaikan harga, sebenar nya tidak signifikan bagi kami rakyat biasa. Tapi, yang berasa itu yang skala biaya nya sudah berkali lipat. Muncul biaya yang lebih tinggi bagi para pengusaha. Lalu pengusaha berusaha melobi dan menyuap para pejabat.
    Maka nya deh si FZ asal berkoar, tanpa rasionalisasi. Jadi nya malah menggiring opini publik, yang notabene mudah termakan dengan topik hangat dan kontroversial, tapi validitas nya di nomor sekian kan. Kalau saya mah yang rakyat kecil, ga gitu berasa kenaikan harga. Toh juga pemerintah juga sudah mengeluarkan beberapa keringanan loh, contoh nya dalam pajak seperti PP 23 tahun 2018. Juga PTKP yang semakin tahun semakin naik.

  • Coconut Man
    Coconut Man 个月 前 +1

    penontonnya di studio kok berat sebelah.

  • obadah 5ever
    obadah 5ever 个月 前

    n

  • Dede Kurniawan
    Dede Kurniawan 个月 前

    😂😂😂😂

  • Vonivia Lay
    Vonivia Lay 个月 前

    Kebanyakan narsum dr pihak oposisi cenderung sikapnya barbar deh kalau debat dan kurang menghargai jatah bicara lawannya... sepertinya semua sesi mau diborong sendiri

  • Boon Shilong
    Boon Shilong 个月 前 +1

    kalau gak ada pak jokowi dan prabowo indonesia gak seru di pemerintahan ada 2 pro dan kontra
    di situlah negara bisa..
    sekarang indonesia akan maju karna di pemrintahan sekarang ada kritik keras di situlah pemerintah akan menujukan kebolehannya..
    kalau di orde baru gak ada pro dan kontrak makanya dulu susah maju indonesia karna yg kritik pemeritahan di culik
    josss banget sekarang indonsia pasti indonesia akan maju siapa itu merintah nya kalau mengeritik di boleh kan damailah indonesia q selesai pemilu...semoga makmur..aminnn

  • Lensa Berita
    Lensa Berita 个月 前

    Kalau buat acara tolong terus undang mas Budiman ya

  • Zhe yorn
    Zhe yorn 个月 前

    Banyak tim nasi bungkus..

  • Gatot Triwahyudi
    Gatot Triwahyudi 个月 前

    ferdinand waras?

  • fernando fck
    fernando fck 个月 前

    rakyat punya mata untuk melihat mana yg benar mana yg tidak,,, hanya orang bodoh yg masuk ke dunia hoak,,,

  • Dominic Zames
    Dominic Zames 个月 前

    Tim prabowo mantap jls isi omongan nya

  • Putri Lampung
    Putri Lampung 个月 前

    Pak jokowi ttp yg terbaik salam 2 preode nyapresla selamanya wowo ben tambah setres

  • Salena Mertageuna
    Salena Mertageuna 个月 前

    anjir disorakin wkwk kasian

  • perjuangan dan doa
    perjuangan dan doa 个月 前

    Jokowi mantap lanjut 2 periode
    Salam indonesia untuk jokowi

  • Popo Jiwo
    Popo Jiwo 个月 前

    yahh..lumayan buat tontonan, meski kubu oposan bicaranya penuh kebohongan, lucuuu..bikin geli..
    walau...jelas tetap Jokowi dua periode.

  • reski putra
    reski putra 个月 前

    Saya tdk akan memilih calon pemimpin yg ingin coba2 menjabat apalagi ingin jadi presiden tanpa ada latar belakang kinerja yg baik. . . Pilih lah yg sudah bekerja di dalam pemerintahan. Wowo apa ? wowo blm prna jadi camat ,
    blm prna jadi bupati , bllm PRna jadi wali kota , blm prna jadi gubernur , apalagi mau jadi presiden .? mau jadi apA negaraku ini. sdh ada contohnya saat ini Anis Baswedan . sdng menjabat jadi gubernur

  • Maskuri Aries
    Maskuri Aries 个月 前

    kasian ferdinand .malu bgt.

  • Anugrah akbar
    Anugrah akbar 个月 前

    waduuh

  • Saud Martuah
    Saud Martuah 个月 前

    orang orang ini mau menjadi politisi tp tidak konsisten dgn pembahasannya..
    kayaknya masih butuh banyak belajar...
    FYI :kubu prabowo,lain kali kalau mau berpolitik jgn pake empati atau rasa kasihan..tp gunakan data dan fakta..kalau mau bicara kasihan,itu nenek2 yg di blok M banyak yg susah..coba di bantu aja dulu

  • Suwarko Bisma
    Suwarko Bisma 个月 前

    Joko widodo..adil.bijak.dan tetap jadi presiden. 2019..2024..pasti. benar..

  • Suwarko Bisma
    Suwarko Bisma 个月 前

    2030. tetap Nkri..2019 tetap joko widodo...pasti.

  • Dicky Tegema
    Dicky Tegema 个月 前

    Disinilah kalian akan mengetahui orang yang berilmu vs Tong kosong

  • mr fian
    mr fian 个月 前

    dengan tayangan ini jadi semakin yakin dan mantap untuk memilih najwa shihab sebagai "girl in my dream"

  • Kuswanto Bawor
    Kuswanto Bawor 个月 前

    Begitu bloonya bowo

  • Wong Wati
    Wong Wati 个月 前

    jokowi eae bro jokowi wae
    salam 2proide

  • Emi Almira
    Emi Almira 个月 前

    Kubu Prabowo sandi kubu hoaxs internasional sedunia yang hebat

  • Mr Jems
    Mr Jems 个月 前 +2

    Golongan iblis adalah GUNTUR ROMLI krn Memfitnah habib riziq sihab....

  • Joy Tambun
    Joy Tambun 个月 前

    WKWKWK LIHAT VIDEO PRABOWO LIVE DI TV OON TERNYATA STAND UP COMEDY KALAH NGELAWAKNYA SAMA YG DI TV OON 😂😂😂

  • BIMS ID
    BIMS ID 个月 前

    6:39 gue langsung mbatin "bkankah elo yg pengecut?"

  • Riky Tea
    Riky Tea 个月 前

    jkw diam2 hncr nati negra bnyk cina