Mata Najwa - Satu atau Dua: Debat Panas Soal Hoaks (Part 2)

分享
嵌入

评论 • 5 596

  • Mama Wal
    Mama Wal 16 小时 前

    Tetap jokowi yg trbaik jujur dn brsih.

  • Hadey chanel
    Hadey chanel 天 前

    dari pk prabowo smpain tim kampnye pun ambisi ber api api kalo sudah pencipta hoaks akan selamnya berbuat hoaks. hhhhhh. capres abadi aja pak prabowo amiinnn

  • Alexander Siswanto

    Dahnil lebih baik fokus ke kasus korupsinya saja.

  • hengky sugara
    hengky sugara 天 前

    Semoga pak jokowie kepilih lagi di 2019 Amin

  • Yani Yani
    Yani Yani 天 前

    Bnyk omong tok ki ferdinan hhhh

  • Ruland C L Jocom
    Ruland C L Jocom 2 天 前

    Kasian ferdinadan faldo malu ditertawakan ditonton rakyay.

  • Cristian Sinapuran 1987

    kuda nil d telanjangi sma mas guntur

  • Marni Marni
    Marni Marni 3 天 前

    elu sendiri iblisx guntur romli

  • Ambe tato
    Ambe tato 5 天 前

    Keren banget Kak Najwa Semua diskusi Berjalan dengan baik, sukses terus kak. Smogah dengN ini bnyk perubahan untuk Indonesia Kita Jaya💪👍😇

  • octaviana ruth
    octaviana ruth 5 天 前

    Temen-temen team pemenang prabowo kok pada halu ya. Apalagi si Ferdinand!! Ratna mengaku pencipta hoax terbaik, tapi Prabowo gk mencari tahu terlebih dahulu. Asal berkoar-koar aja. -_- PENJAHAT PENUH FITNAH HAUS KUASA, dari pernyataan si ferdinand juga kelihatan bahwa itu emang tujuannya gak baik kalian. Malu sih woyy

  • Al Zahra
    Al Zahra 5 天 前

    Ya Allah,Kalau Prabowo Jadi Presiden Gimana Nasib Jomblo Yang Ingin Berkeluarga?
    Tolong Kami Ya Allah...Pasti Akan ada Perda Dilarang Nikah Sebelum Yang Tua Nikah😂😂😂😂

    • veve ani
      veve ani 5 天 前

      😂😂😂😂😂😂

  • Al Zahra
    Al Zahra 5 天 前 +1

    Dasar Cebong...!
    Liat aja nanti Ya.
    Sejarah akan Membuktikan Kalau Yang Terhormat Prabowo Subianto Akan Menjadi *Capres Seumur Hidup* Wkwkwkwkakak

    • veve ani
      veve ani 5 天 前

      😂😂😂😂👍👍👍👍👍

  • Yasmin Y
    Yasmin Y 6 天 前

    bpk jkowi di hati masyarakat

  • Soepriadi Soetikno
    Soepriadi Soetikno 6 天 前

    sadar gk kau guntur rombeng!kau itu salah satu iblis.

  • Yuda Ragusta
    Yuda Ragusta 6 天 前

    2 periode

  • Risky setiawan
    Risky setiawan 7 天 前

    Ngomong nggak jelas ferdinand

  • Sella Selissa
    Sella Selissa 7 天 前

    Udah para tim pa prabowo damay aja g usah menjelekan satu sama lain

  • BERNAFAS SEJAK 90 755

    ferdinan ini orang yg haus jabatan 😂

  • Arief Kurniawan
    Arief Kurniawan 9 天 前

    Ganti presiden????tidak semudah itu ferguso,, #2019tetepjokowi

  • Fitri Mardiyanah
    Fitri Mardiyanah 10 天 前

    Om guntur tegas padat dan jelas.

  • Simson Butarbutar
    Simson Butarbutar 10 天 前

    Pulang lah lae ferdinan kejalan Tuhan sebelum Tuhan menjemput lae.

  • Simson Butarbutar
    Simson Butarbutar 10 天 前

    Hoax do pikkiran ni lae ferdinan on.

  • Jafar Shodiq Djawas
    Jafar Shodiq Djawas 10 天 前

    berbicara mudah tanpa melaksanakan apa yang di ucapkan,berbicara mudah tanpa memahami apa yang di ucapkan.
    terkadang itu lah kesalahan masyarakat indonesia dengan mempercayai sebuah ucapan tanpa adanya pemahaman dan melihat kenyataan yang ada dan mempercayai hanya dari satu sisi,apa yang orang katakan tentang sebuah kinerja yang baik dan di terima begitu saja.
    saya hanya berpesan kalau lah kita memang mempunyai otak untuk berpikir coba lah ketika menerima suatu berita tolong di cari kebenarannya!!
    itu pun jikalau kita ingin bangsa ini maju untuk kedepannya!!

  • nur43628 nur
    nur43628 nur 10 天 前

    halah ni kubu prabowo ,..... wong edan koclok ,,saking goblokmu mkanya di bodohin orang ....pinter ngoceh tak bermutu babar blazzzzz mending sekolah lagi aja

  • Ryan ilman
    Ryan ilman 10 天 前

    Is the best pak Jokowi..👍👍👍👍

  • Dea Niza Rizki Sinta

    Itu ferdinand orang pintar tpi kok berpikirnya pendekkk yaa bilang rakyat tertindass apanya yang di tindass orang pk Jokowi gk pernah sekalipun gak menghargai rakyatnya gimana orang ini

  • pengusaha sukses
    pengusaha sukses 12 天 前

    Anak kmaren tuhh si guntur

  • Y Nade
    Y Nade 12 天 前

    #2019gantipresiden 👏👏👏

  • Okky Hikmat Kurnia
    Okky Hikmat Kurnia 12 天 前

    Yang saya rasakan ketika pak jokowi jadi presiden emang ramah bermasyarakat.. tapi kenapa yah cina pada datang ke indonesia. Mlahan bnyak yang ilegal. Kalo ada yang nanya kapan cina datang ke indonesia. Di youtube juga bnyak. Lapangan kerja smakin sulit. . Trus kalo untuk orang berada mu gkin sdikit tidak ngaruh. Tapi bagi masyarakat kecil serasa di jajah lagi.

  • Dewi Yurlina
    Dewi Yurlina 14 天 前

    kayak nya ini isinya pendukung jokowik wik. hahhah

  • mustaufan dwi Wibowo

    4.58 lihat reaksi mba najwa, pengen ketawa tapi ditahan.

  • Thigan'z Bregin'z
    Thigan'z Bregin'z 14 天 前

    1

  • Thigan'z Bregin'z
    Thigan'z Bregin'z 14 天 前

    2019 tetap pak jokowi jadi presiden NKRI
    salam 2 priode

  • Yah Miski
    Yah Miski 15 天 前

    Capres grusa grusu hoak 02
    2019 gagal lagi
    👎👎👎👎Prabowo Tidak pas jDi presiden nkri
    Pokoke 2019 tetep mantap bpk jokowi tetap dihati Rakyat

  • Yah Miski
    Yah Miski 15 天 前

    Bukan pemerintahan Tapi kalangan prabowo yang sangat berambisius ganti presiden
    1 tetep dihati bpk jokowi tetap dihati Rakyat 2019 bpk jokowi lagi

  • Ayu Bee 阿玉
    Ayu Bee 阿玉 15 天 前

    RAKYAT ITU PINTAR LHOOO... DEBAT SAMPEK DOBOL JUGA TETAP PAK JOKOWI ☝️👌

  • ryu Hi
    ryu Hi 15 天 前

    bicara empati kok tapi mengeluarkan statement tak empati

  • Eko Septyan
    Eko Septyan 15 天 前

    kudahnil yeeeee yeeee🤣🤣

  • Muhammad Alvian
    Muhammad Alvian 16 天 前

    Pusing dengerinnya haha

  • Raditya abeldra
    Raditya abeldra 16 天 前

    Perdinand dan dunhil...
    . ketahuan cerdas.nyaa...
    Seperti.nya ga punya otak...
    ..eh saya lupa yaa..
    Kampret kan ga punya otak...
    Otak.nya kebalik...

  • Sufia Ningsih
    Sufia Ningsih 18 天 前

    Semoga pak Prabowo selalu sehat ya Allah. Supaya nanti ngak jantungan waktu pelantikan pak jokowi yg periode ke 2. Aamiin

  • Emi Almira
    Emi Almira 20 天 前

    Demokrat tertindas karena sekarang ngak ada yg bisa koropsi dipimpin Jokowi makanya pada benci pak Jokowi

  • Muhamad Saipul
    Muhamad Saipul 22 天 前

    Calon presiden grusah grusuh ,hancur negara ini ,,,!🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️,,

  • Tupah Asmu
    Tupah Asmu 23 天 前

    Aku ttap jokowi

  • Galuh vivi
    Galuh vivi 23 天 前

    Salam 2 periode,,tetep pakde jokowi

  • Apul Toraja Manullang

    buat malu orang batak kau lae....
    copot aja marga kau itu...
    #salam dari marga manullang

  • Cebo Ngan
    Cebo Ngan 24 天 前

    wehlaaa koq ngrembwt ke palu???

  • lela kusmawati
    lela kusmawati 24 天 前

    Tim prabowo the best banget. Jokowi mah nyerangnya personal.

  • Soelaiman Galilei
    Soelaiman Galilei 24 天 前

    Benteng pertahanan kubu sebelah sudah bolong2...karna hoaks2 ratna peot juga hoaks p bowo....tidak lama lagi bentengnya runtuh....

  • ADE KURNIAWAN
    ADE KURNIAWAN 25 天 前

    janji diingkari,,kampanye cari suara doank,,janji janji nya NOL,,,,

  • Bagus Kusuma
    Bagus Kusuma 25 天 前 +1

    Mending pilih yg sdh bisa kerja meskipun belum sempurna daripada yg merasa sempurna tp nggak keliatan kerjanya malah sibuk ngritik

  • WWE SMACKDOWN GLOBAL

    Kubu PRABOWO menjelekkan diri sendiri 😂

  • The MarMout
    The MarMout 25 天 前

    kubu prabowo gg mau kalau ... memberi stedmen kya anak sd. .hidup mas jokowi dodo

  • Umi Kulsum
    Umi Kulsum 25 天 前

    Pokoke no 1

  • Rico Ira
    Rico Ira 26 天 前

    Ngelantur kubu brabowo. Mengalihkan pembicaraan. Ngakak. Yg di tanyakan apa tpi jawabnya apa? Ngakak wkwkwk

  • Maju Mandiri Sejahtera

    ferdinan ngoceh, kosong isinya

  • Budi Rahardjo
    Budi Rahardjo 26 天 前

    Anda sdh dirasuki kebencian jadi melihat ada obyek yg bisa untuk menghantam kebencian didadamu

  • Budi Rahardjo
    Budi Rahardjo 26 天 前

    Kami rakyat setuju utk pada pemerintah, yg merasa tdk adil krn gerombolan mafia korupsi yg berjamaah oleh pememerintah dibasmi terus, hingga yg mau ngentit uang negara tdk ada kesempatan makanya mereka merasa tdk mendapat keadilan.. Krn apa.. Ga bisa maling lagi uang negara.

  • kau mau apa hah?
    kau mau apa hah? 26 天 前

    Ferdinand.... ferdinand... bego banget si loe.... 😂😂😂😂😂😂

  • Andre Tau
    Andre Tau 26 天 前

    Empati itu laporkan ke polisi,bukan panggil wartawan.

  • La Bito
    La Bito 26 天 前

    9:00 Bung F. bilang rasa kemanusiaan yg mendorong?!
    misal kenyataan berbeda sampai terjadi korban karena massa ngamuk berdasarkan informasi yg belum terbukti akurat... gimana?
    mana kemanusiaan yg anda maksud?

  • Amri Willy ambarita
    Amri Willy ambarita 26 天 前

    Jokowi 2 periode.

  • Astutik Umi
    Astutik Umi 26 天 前

    Sya ska sma pk budiman 👍

  • Enik Rahmawati
    Enik Rahmawati 26 天 前

    Aku tetap Pak Jokowi dong presidenku 😍😍😍

  • Indra Rizky
    Indra Rizky 27 天 前

    Kayaknya bener kata bang adian napitupulu, budiman sujatmiko gak ganas seperti pas memperjuangkan reformasi,harusnya di habisin aja itu argumennya si ferdinan

  • Zainul Arifin
    Zainul Arifin 27 天 前

    jokowi 1 periode lagi

  • TQ Al_iman
    TQ Al_iman 28 天 前

    Ir.H.Joko Widodo dan Prof.KH.Maruf Amin memang sangat layak dipilih, Nasionalis dengan kinerja yg sudah terbukti bermanfaat dengan seorang Agamais yang ber-Ilmu, cool namun mencerdaskan.

  • Erni Mulyani
    Erni Mulyani 28 天 前

    Ngeless ajahh Hoax ya tetap Hoax 😂😂

  • GS A17
    GS A17 29 天 前

    hem, emosi terus kubu sebelah :( coba mbak nana kasih es teh dulu biar adem wkwkwk

  • NiaGudy Tea
    NiaGudy Tea 29 天 前

    Dhanil lembek kayak banci

  • Robin
    Robin 个月 前

    Mukanya kyk tomat di microwave. Mw meledak tu btr lg

  • 886988664450 Hasanah

    Anda tidak tau ya disi identitas utuk daftar nomer Tlpon n tdk bisa bicara D plsukan. Karna nnomer anda btul 2 bisa D lacak.

  • Didik suprapto
    Didik suprapto 个月 前

    jokowi selalu di hati

  • catrik ranggalawe
    catrik ranggalawe 个月 前

    2019 hadirlah perubahannnn,,,,,,,,dan muka munafik,geledek kaya muka palu bro...gatel tangan wa liat muka sepitengya.

  • catrik ranggalawe
    catrik ranggalawe 个月 前

    joko OK,tapi antek yg ga OK.apalagi jembatan politikya sangat risih!!!!

  • Syarif Hidayat
    Syarif Hidayat 个月 前

    Mau ganti presiden? Okelah boleh boleh aja. Tapi penggantinya prabowo? Ohhh tak semudah itu fergusooo......

  • Sam Gagah
    Sam Gagah 个月 前

    kalo dari kubu si bowo alpenlibe, ada 1 benang merahnya. dia SELALU punya tim hore yang mulutnya ancur bgt dan gak beretika di segala jaman. mulai dari fadlizonk, fahrihamzah, ahmaddhani, ratnasarungpaet sekarang muncul ferdinand. luar biasa team bowo

  • Sihol Sihotang
    Sihol Sihotang 个月 前

    Ferdinan, pakai matamu untuk melihat terang, jangan hanya suaramu yg kuat seperti parbada bolon. Salah besar kau memberikan penilaian terhadap pemerintah Jokowi. Hampir 95% masyarakat batak mencintai presiden Jokowi karena kepemimpinannya, kecuali kau sendiri aneh. Hinsa Panjaitan bisa kau contoh bagaimana berpolitik yg cantik, atau bisa juga kau belajar berpolitik dengan saya biar saya ajarin kamu. Kamu sebenarnya Asbun....nol besar.

  • margo mulyo
    margo mulyo 个月 前

    Otak Ferdinand otak dunggu

  • Jaja Kumis
    Jaja Kumis 个月 前

    Silahkan.kubu.bowo.habis.kan.bicara.di.publik.?tetapi.rakyat.tak.akan.pilih.bowo.yg.terpilih.bpa.jokowi.ngapain.kalian.ribut.asli.pa.jokowi.terpilih.

  • Jaja Kumis
    Jaja Kumis 个月 前

    Asalamualaikum.bpa.jokowi.sebagai.kepala.negara.meminpin.bangsa.semoga.sehat.wal.afiat.?kubu.bowo.banyak.ngeles.

  • Jaja Kumis
    Jaja Kumis 个月 前

    Kubu.prabowo.mencari.kesalahan..?yg.tuju.kubu.bowo.ingin.nyapres.se.umur.hidup.

  • Nona Link
    Nona Link 个月 前

    Pak jokowi is the best, ever after 👌👍👍👍👍👍👍👍💟💟💟💟💟💟💟💞💞💞💞💞💞💞

  • ponary Jubraes
    ponary Jubraes 个月 前

    Pak jokowi tetap persidenku pak prabowo adalah clon persiden selamalamanya cma calon aja biar habis hartanya

  • nanda faherza
    nanda faherza 个月 前

    Pasti tertekan banget ya jadi team kampanye prabowo sandi..saya yakin mereka juga sebenernya tersiksa akan kebodohan junjunganya... cuma ya karna tugas..karna jabatan yang dijanjikan kalau menang.. mereka semua rela melakukan itu haha.. cukup tragis kwkw

  • Ryan Liandy Liem
    Ryan Liandy Liem 个月 前

    Yang sengaja menggunakan HOAX untuk menyerang orang lain adalah watak yang telah dirasuki oleh para setan dan iblis dan melanggar hukum.

  • Zulfa12 3
    Zulfa12 3 个月 前

    Pak budiman ,,,keren sy nge fans

  • Zulfa12 3
    Zulfa12 3 个月 前

    Pak jokowi 2 periode,,,yes yes

  • Wilson Situmorang
    Wilson Situmorang 个月 前

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Ii Syafei
    Ii Syafei 个月 前

    Saya paling benci d antara calon presiden dri thun 96 smpe skrng hanya k PRABOWO, blm jd presiden sprti itu tingkh dn lakunya, apalg klau sudh jdi...
    #salamsatujempol
    #projosubang
    #jokowi2periode

  • Thama photo studio
    Thama photo studio 个月 前

    bila ganti presiden adalah hal yg harus kita lakukan... jika fakta data dari tim prabowo benar, apa solusi yang di berikan kepada bangsa agar bisa bangkit menjadi indonesia yang lebih baik... apa yang menjadi dasar indonesia sekarang tidak baik dan apa yang menjadi acuan bahwa indonesia semakin maju... jika fakta data itu salah maka kata maaf saja tidak cukup untuk membuat indonesia menjadi baik... jangan lah sibuk mencari kelemahan satu dengan yang lain tapi sibuklah dengan dengan mengedepankan program terbaik ide dan gagasan untuk indonesia yang lebih baik, maka dari itu cerdaslah dalam memilih pemimpin...

    • saprani saprani
      saprani saprani 个月 前

      Pancasila dan UUD 1945 adalah nilai yang harus dijalankan oleh setiap pemimpin terpilih dalam pilpres

  • Izam Barisya
    Izam Barisya 个月 前

    Jokowi tetap pilihanku

  • Andreas Sebayang
    Andreas Sebayang 个月 前

    aku sih....jokowi

  • Harpensyah Harpensyah

    Ya pasti jokowi lah, ngapain pilih kubu penyebar hoax itu, dosa yg akan kita tanggung nti diakhirat, amit2 deh.

  • memet_ chanel
    memet_ chanel 个月 前

    Jangan pilih. Pemipin. Yang ambisius.

  • Masagus Sutrisno
    Masagus Sutrisno 个月 前

    100+1 Jokowi ma’ruf menang lagi jd pemimpin rakyat Indonesia 🇮🇩👍👍❤️🇮🇩

  • Masagus Sutrisno
    Masagus Sutrisno 个月 前

    Kubu prabowo keliatan banget nge he nya👎💩🐫

  • putra 99
    putra 99 个月 前

    mau bagaimana cara pun orang orang besar untuk melengserkan jokowi..tapi jokowi berdiri karena rakyat jadi tidak bisa ada yg melengserkan jokowi kecuali rakyat ...rakyat akan selalu bersama jokowi

  • putra 99
    putra 99 个月 前

    yg menyuarakan ganti presiden adalah rakyat prabowo bukan rakyat indonesia ...yg selalu mendukung jokowi