Pengebom Gereja di Surabaya Terdiri dari Ayah, Ibu, dan Dua Anak Lelaki - Special Report 13/05

分享
嵌入
  • 添加 2018年05月13日
  • Tanggal Tayang: 13/05/18
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official CNclip Channel:
    cnclip.net/user/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: tv.inews.id/
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

评论 • 1 764

  • Breandon Breandon
    Breandon Breandon 20 天 前

    Kalo gue jadi kapolri, mayat teroris ini udah gue buang ke tong sampah /ke kandang buaya

  • Lina Tarigan
    Lina Tarigan 10 个月 前

    Mau berepa lagi kalian mau bom gereja apa salah kami kok kalian sampai marah sama Kristen kami tak pernah melawan, tapi coba kalian buka mata kalian lebat labar, anak kami bangun pagi pergi kegereja mau menyembah tuhannya kalian bom di mana hati kalian

  • Rida Manis
    Rida Manis 10 个月 前

    allahuakbar, toloooooong antara umat jangan bisa di adu domba sama manusia yg tdak beriman seperti teroris itu

  • syel Natalia
    syel Natalia 10 个月 前

    Gara2 kmu para teroris kampret yg mengatasnamakan agama, orng islam jd kena getahnya.. Lbh baik kl yg ingin ngikutin ajaran radikal segera prgi dr indonesia aja deh, kl mau bom tuh israel ato america kek yg bnyk nge bnuh saudara seiman klian.. Lah jihad di indonesia ngbnuh orng yg gk brslah.. Saraaap emng..

    • LMH Han
      LMH Han 10 个月 前

      syel Natalia...
      setuju setuju... anda memang cerdas

  • Adelia Dellu
    Adelia Dellu 10 个月 前

    Biar bermusuhan atara agama siasat adu domba kan,yang ngebom ,sudah bosen hidup Allah huakbar allah huakbar,

  • QORIAHTUN,HASANAH Riah
    QORIAHTUN,HASANAH Riah 10 个月 前

    Neraka jahanam bagianmu telah membunuh mnusia yg tdk berdosa

  • SpeDov SpeDov
    SpeDov SpeDov 10 个月 前

    ?+?= "OTAK STREES+GELAP MATA+BUMBUI AGAMA= BIKIN ORANG2 BEGO BOM TERASA KUE AGER2" =?+?
    ===========================================================================================
    *( Resep / sbagai Upaya MINIMALKEN Aksi2 mereka yg TDK WARAS itu )
    >Mari kita GANTI istilah TEROR / TERORIS dg kata= STREES.
    Mereka adalah Oknum2 Individu / Sel yg DIGERAKAN oleh semacam Kelompok Berlatar Belakang KEAGAMAAN yg TDK SABAR MENGINCAR KEKUASAAN. tapi gak dapet2 peluang / cara. Sehingga menjadiken NDASE STREES akut.
    >Begitu pula para Pengikut yg tdk sedikit kalah BEGOnya, disesatken dg IMING2 masuk Sorga / dpt BIDADARI, mrk SUDI lakuken suatu Perbuatan yg oleh Agama mereka anut sendiri sangat DILARANG; yakni: SAKITI orang & BUNUH DIRI.
    *Sungguh, istilah TEROR / TERORIS terlalu TERHORMAT.
    Istilah yg tepat bagi mereka adalah: "kaum STREES....!!"

  • Che Mojangtea
    Che Mojangtea 10 个月 前

    Trus tuh orang di akhiratnya di siksanya bom bunuh diri trus gk henti henti nya smpay kiamat tiba

  • 阿燕
    阿燕 10 个月 前

    teroristembak matiaja kasihanorang yangtidakbersalah jadisasaran

  • Capt Denie
    Capt Denie 10 个月 前

    manusia berjubah ibliss....otak dangkal....masuk neraka jahanam loh...

  • Reni Yuniatin
    Reni Yuniatin 10 个月 前

    Gimana negara indonesia mau maju, agama slalu jd masalah...

  • Fio Fi
    Fio Fi 10 个月 前

    Bumi hanguskan teroris

  • Randa Bastyan
    Randa Bastyan 10 个月 前 +1

    Teroris, yg masih hidup di dalam tahanan langsung di hukuman mati aja oke no komen lagi klo mau bunuh diri gak usah lah di libat naywa orang lain

  • Moez Bihien
    Moez Bihien 10 个月 前

    Jangan kaitkan hal ini dngn agama.
    Agama islam mengajarkan jihad yg bnar.
    Bom bunuh diri dngn mengebom org yg sedang beribadah itu salah.
    Mereka yg kristen blm tentu jahat..
    Dan yg melakukan bom bunuh diri blm tentu muslim.
    Jdi jngn kaitkan ini dngn agama kami..
    Jihad yv bnar bukan sperti ini dalam agama kami (ISLAM)
    Wassalamualaikum

  • niel makis
    niel makis 10 个月 前

    coba pikir baik2 dlu...klu teroris tdk mungkinlah melakukan bom bunuh diri di 3 gereja.. dlm jam yg sma .. . stop munafik di medsos sdh.. sdh jelas2 malah mau putar balik fakta.

  • Y Y
    Y Y 10 个月 前

    Kebencian itu Serahkan kepada Tuhan / Alalh yang mahakuasa. Agar Tuhan memberikan hatimu jalan Terbuka Totol. Jangan kmu membencikan orang Yg Tidak bersalah kepada kmu.....

  • Y Y
    Y Y 10 个月 前

    Gereja tidak bersalah ngapain DiBom. Apa maksudny babi Itu..Semoga Dosamu Tidak di ampuni Tuhan Yesus. Semoga Tuhan Melemparkan arwahmu keneraka.. Sejahat" pun manusia tidak pernah berpikir seprti itu. Karena Masih ingat Tuhan....

  • Mike Lois
    Mike Lois 10 个月 前

    Kok malah gini ya negara di pimpin pak de pada nglamak karna kurang tegas pak de kbanyakan guyon

  • Bigbang Bigbang
    Bigbang Bigbang 10 个月 前 +1

    Dasar gila amit2 bikin geram aja ini orang

  • sumartono gn
    sumartono gn 10 个月 前

    Ada 2 alasan 1 keluarga menjadi bomber .
    1 mereka tidak mau istri dan anaknya dibully , dinista , diasingkan oleh lingkungannya baik dimasyarakat maupun disekolah .
    2. ada doktrin yang mereka yakini jika mati bersama maka diakheratpun tetap utuh 1 keluarga .
    semoga tidak ada bomber baik perorangan maupun 1 keluarga .

  • Robi Robi
    Robi Robi 10 个月 前

    Jangan terpancing emosi kawan, rakyat Indonesia sedang di adu domba antar agama oleh teroris

  • Bunda Atun
    Bunda Atun 10 个月 前

    MEMBUNUH ORANG YG TIDAK BERSALAH BUKAN MATI SAHID TAPI MATI KONYOL , LOOOOOOL😢😢😢😢

  • maya hasby
    maya hasby 10 个月 前

    ,, kasian anaknya d bawak bunuh diri.... Neraka selama nya...

  • maya hasby
    maya hasby 10 个月 前

    Astagfirullah..... Pengebom gereja bukan jihatt,,, tapi bunuh diri.. Dasar goblok

  • erwin riyanto
    erwin riyanto 10 个月 前

    Istri nya cakep tuh mau aja jangan jadi pelaku bom bunuh diri mending jadi bini gw.

  • Nengah Suta
    Nengah Suta 10 个月 前

    Teroris yang ada di Indonesia harus di tembak mati baik yg sbg tahanan mpun yg berkeliaran di NKRI ini berantas habiiiiiiiiissssss

  • Gojek Driver
    Gojek Driver 10 个月 前

    Menurut gw ada orang menghpnotis mereka, hingga mau jadi bomber, urusan sorga ama neraka gw ngga ngerti, otak gw ngga sampe kesana, itu urusan tuhan

  • Ainul Karim
    Ainul Karim 10 个月 前

    Keresahan banyaknya pengangguran.

  • SHA NA NA SHARK
    SHA NA NA SHARK 10 个月 前

    Jangan bicara Tentang agama Tambah simpang siur nanti,, Ini salah orangnya sendiri yang ngebom tidang punya pendidikan dan pikirannya pendek,,

  • Roro Mendhut
    Roro Mendhut 10 个月 前

    Sebelum bertindak orang seperti itu ga mikir,otak ditaruk dilutut,bener" biadab

  • Galih Aji
    Galih Aji 10 个月 前

    Teroris bangsat biadap

  • Saudi. Arabia
    Saudi. Arabia 10 个月 前

    Astaqfirullah hal adhim.....!!!
    Cuma sayang di saat masjid di bakar dan di bom jokowi tidak turun langsung ke TKP..

  • Ayu Rusady
    Ayu Rusady 10 个月 前

    najis slamat keluarga smga dipanggang dineraka karna teroris kejih bgt setan picek najis krudungan rapet biji mata yg dinamoakan ggk taunya teroris asuuuuuu. . . . .

  • Juliani Juliani
    Juliani Juliani 10 个月 前

    Hanya PKI yg nga beragama

  • KH.AZIZI ABOERIJAL 0812 123 42121

    kayanya Kudaniel itu sendiri deh yg mnepuk air di dulangjangan terpancing sdara" ini adalah sandiwara besar....

  • tyass lion
    tyass lion 10 个月 前

    Bagiku agamaku, dan bagimu agamamu.
    Saya percaya bahwa tidak ada sutupun ajaran agama yg mengajarkan hal buruk, apalagi mengajarkan untuk saling membunuh kepada sesamanya.
    Jika ada yg bertindak sedemikian rupa, apapun agama yg mereka anut pasti mereka sudah keluar dari syariatnya, tidak lagi dalam ajaran agama yg sebenarnya.
    Saya berharap semoga semua umat beragama di indonesia, tetap saling merangkul dan bersatu, tidak goyah dan tidak terpecah oleh orang2 yg mencoba menghancurkan kedamaian dalam keberagaman kita.
    Semoga kita tetap satu indonesia, tetap saling menghargai dan menghormati antar umat beragama.
    Saya muslim, saya indonesia, semua umat beragama adalah saudara bagi saya.

  • 梁依琳
    梁依琳 10 个月 前

    Indonesia semakin tidak aman

  • Ekha Sagihta
    Ekha Sagihta 10 个月 前

    Gk berprikemanusian..

  • Rossida avika
    Rossida avika 10 个月 前

    biadap banget isis

  • this shit is bananasss
    this shit is bananasss 10 个月 前

    Memburukkan orang islam..

  • abel odelia
    abel odelia 10 个月 前

    ini sih psikopat fix ... pengen jasad ny tenar selamat buat kluarga gila semoga di neraka anda makin pemes !!! najis bgt ish sampah aja masih berharga daripda kluarga teroris ini menjijikan dripda kotoran kasihan moral sperti binatang

  • Aang sodikin
    Aang sodikin 10 个月 前

    Kluarga ga warass..untung kake nene nya udh mati dluan.kl engga bs ikut2n bnuh diri.😈😈

  • Maria Marianovi
    Maria Marianovi 10 个月 前

    Mata TUHAN TDK AKAN PERNAH TERTIDUR SEDETIKPUN. Mka siapa dalang kebiadabpannya kkejian psti tdk akn lama lgi akn terungkap,, TERKUTUKLAH KAU mamusia laknat + DAJALL jahanam,,, meteka pelaku kebiadabpannya terhadap sesama manusia sdh mndptkn hukuman yg kekal / NERAKA JAHANAM AMIN 🙏 🙏 🙏

  • Helen Helen
    Helen Helen 10 个月 前

    Kalau tidak sangkut pautnya dengan agama kenapa ditempat ibadah umat Kristen..kenapa tidak di mesjid saja atau ditrmpatvumum gitu ya..0asri ini juga motif agama..

    • MQ B
      MQ B 10 个月 前

      Helen, itu bkn ajaran agama islam. Msjid juga prnh dibkr dibom. kau mau menghasut ya!? Tunggu hsil penylidkn dr polri

  • Sora Duta
    Sora Duta 10 个月 前

    Mudah Mudah Ajah umat islam Sma Kristen Bersatu Tidak Ada Keributan Lagi

    • Ramadhan Ramad
      Ramadhan Ramad 10 个月 前

      jgn muda di pancing inilah untuk mengadu domba
      kita harus bersatu rapatkan barisan.nkri harga mati.

  • Sora Duta
    Sora Duta 10 个月 前

    Lagian Orang Kristen ngatain Umat Islam Lah Yg Gmana Tau Tuh Akibatnya Kalo Ngatain Umat Islam Kaya si Ahok

  • Arie lp
    Arie lp 10 个月 前

    Kita ini sedang di adu domba,dan yg selalu jd kambing hitamnya pasti Islam..kenapa demikian? karena kalo yg berbau Islam pasti laku keras di pasaran tp klo pelakunya non muslim gak bakal dicantumin agamanya apa..Islam gak ada ajaran membunuh tanpa alasan,jangankan bunuh manusia. Nyembelih binatang aja diajarkan harus diasah tajam pisaunya supaya tdk tersiksa ... Ada dalang dibelakang layar yg gk suka kerukunan beragama di Indonesia.

    • MQ B
      MQ B 10 个月 前

      Benar arie sy setju, kta tunggu hsil pnyldkn dari polri

  • Rijal Saja
    Rijal Saja 10 个月 前

    Kenpa harus mengatasnamakan agama

  • Bin Ladin
    Bin Ladin 10 个月 前

    pahami Agama masing",berguru kpda yg lurus.

  • Fr. Cisco CMM
    Fr. Cisco CMM 10 个月 前

    Itu bukan org beragama Islam. Klo mereka Islam nggk segitu kelakuanya. Agama itu suci. Yg bego tolol tu manusia itu.. Jdi jgn bicara soal agama. Mereka /pelaku ini adalah iblis /setan.

  • Ramadanti Prativi
    Ramadanti Prativi 10 个月 前

    gimana ya kalau tahunya masuk surga ternyata malah habis dihidupkan, diseret ke neraka

  • Hawaii five O
    Hawaii five O 10 个月 前

    semoga rakyat indonesia tdk mudah terpengaruh dengn hasutan dari mna2 orang yg manis dalm ucapan .

  • Go fishing
    Go fishing 10 个月 前

    negeri ini semakin aneh saja....

  • ANIS ANIS
    ANIS ANIS 10 个月 前

    Ya Allah
    Kasihan anak " belum tumbuh dewasa di suruh ikut mati .bkn manusia tp setan.

  • Eja Deyja
    Eja Deyja 10 个月 前

    Yaallah lindungilah negara indonesia
    Islam tdk mengajarkan kita untuk saling untuk seperti itu
    Islam itu damai

  • WI Dodo
    WI Dodo 10 个月 前

    Pk jokowi, tolong lah klo teroris tertangkap jangan di sidang klo sdh terbukti, langsung bawa kenusakambangan, tembak mati aja dan jangan di penjara,tar klo habis masa tahanan dia berulah kmbali ngebon pk jadi teroris lagi pk, itu yg nyuruh klo ngebon klo berani kluar lh jentelm, tunjukin muka nya ke aparat... Anjing biadap bner itu yg ngedokterin.... Anak2k di bawah umur suruh jadi pembunuh...

  • Rizkiana Abc
    Rizkiana Abc 10 个月 前

    Teroris tiap taun adA....syngnyA gk pernah di bersihin smpai akarnya krna ini ...kegiatan international yng bermain....yng berduit iming iming mmati syahid miris mirip....taun dpn adanlgi ...liat deh kyaknya di hmpirbtiap taun ada teroris

  • diana saputri
    diana saputri 10 个月 前

    Teroris terorisss....hemmmm...goblok..dia ngebom org..dia sendri kn mati...kok gila ya teroris ini.

  • Jhecman Troopost
    Jhecman Troopost 10 个月 前

    pengembom agama islam.....
    pasti itu ajaran yang di sampaikan pak ustad nya kepada kaum muslim.....

  • Panji Asmoro
    Panji Asmoro 10 个月 前

    Sedih 😢 mendengar berita 📰 spt ini entah apa yg merasuki mereka sehingga nekat berbuat kejahatan spt itu, semoga tdk ada lagi bom 💣 yg meledak kalopun ada semoga meledak di tepatnya sendiri tdk melukai org lain

  • Ms Noni
    Ms Noni 10 个月 前

    Mesjid 2 di bakar ustad2 di bunuh jokowi gk sibuk kalau greja2 di usik jokowi langsung sibuk turun ke lapangan ' apa sih agama si jokowi ini???????

    • Edwar Aceng
      Edwar Aceng 10 个月 前

      +Reca Bantal lo bisa nya cuma nyusahin orang

    • Edwar Aceng
      Edwar Aceng 10 个月 前

      +Reca Bantal pak jokowi dah banyak berkorban membagun daerah pelosok ,lo bisa nya apa

    • Edwar Aceng
      Edwar Aceng 10 个月 前

      +Reca Bantal idung lo aja kaya babi segala lo ngatain peresiden

    • Reca Bantal
      Reca Bantal 10 个月 前

      sama dong mukakmu kyk asuu
      ngacaaa dlu

    • Edwar Aceng
      Edwar Aceng 10 个月 前

      +Reca Bantal muka lo aja kaya babi

  • Rinrin Saharawati
    Rinrin Saharawati 10 个月 前

    ya alloh.lingdungilah kami dari fitnah dajjal.mengadu domba kan.agama.

  • Ame Roel
    Ame Roel 10 个月 前

    PBB akan turun untuk menekan indonesia karna gagal mengamankan.semoga badan persatuan dunia bangsa-bangsa bersatu cepat bertindak.

  • Ayus cintya bella Saputra

    Goblok bpk nya..
    kalau mau mati ya mati aja.
    Gak usah bawa istri /, anak"..
    Dia pikir mati bersamaan bersama kluarga dngn bunuh diri bom..
    Bisa bersatu bersamaan kluarga lg di surga...😈😈😈Makan tuh neraka jahanam....Astagfirullah kasihan ank" y yg tak berdosa😭😭😭😭

  • Sabina Shaha
    Sabina Shaha 10 个月 前

    Ayo umat islam indonesia, bantu saudara kita sebangsa yg menjadi korban bom oleh manusia yg tak bermoral itu

  • Uker Uker
    Uker Uker 10 个月 前

    mati syahid konon mati sesat lo teroris

  • pranto rio
    pranto rio 10 个月 前

    itu lah manusia2 yg gak ada otak, orang lagi beribadah aja di boom, somoga pihak berwajib menuntas semua sindikat terorisme

  • Erna Sumarni
    Erna Sumarni 10 个月 前

    Apa yg terjadi dngan Negri ini,knapa tidak ada ke anan

  • Wiwi 221070
    Wiwi 221070 10 个月 前

    jokowi..yg siram bg noval..siapa orgyaaaaaa

  • Wiwi 221070
    Wiwi 221070 10 个月 前

    begitu bom..bilang isis..habis yg siram bg noval dgn air keras tu tak jumpa lg orgya....polisi bego.atau terlalu pandai..yg..begal.rampok.dr palembang dampai jkrt boleh dpt..yg katanua isis dapat..lepastu .ketua KPK.BG.NOVAL..SAMPAI SKRG SIAPAAAAAA ORANGYA.BODOH...

  • Hemat Csl
    Hemat Csl 10 个月 前

    YAALLAH ujian menuruti hawa nafsu seytan sekeluarga

  • Rita Amelia
    Rita Amelia 10 个月 前

    saya kok gk mksud mati bom bunuh diri kok msuk surga gmn cerita ya...

  • Reza Vicki
    Reza Vicki 10 个月 前

    Ini sapa yg ngajarinn..kalo gk ad gurunya gk bakal radikal gn.
    Harus d cari ne dalang at guru d balik pengeboman yg membuat mreka jd radikal.

  • Jason Alvariski
    Jason Alvariski 10 个月 前

    Sungguh tragis dan sangat miris.. Org gak punya salah, kok di bom.. Ngaku muslim, tpi kelakuan mencerminkan org yg gak ada agama.. Tolong buat kepolisian, klau teroris lngsung di hukum mati sekalian pak klau prlu tembak di tmpat.. Biar teroris gak menjamur di NKRI trcinta ini..

  • miu miu luck
    miu miu luck 10 个月 前

    Pikir e mlebu swargo breng
    Mmg e swargo ne mbiah mu op

  • no comment
    no comment 10 个月 前

    Polisi nya gak kek dulu tidak gencar hanya janji no bukti.polisi zaman sekarang yg ada meras duit rakyat doank...

  • Sunja Arengga
    Sunja Arengga 10 个月 前

    Nah...Gtu dong di usuT.
    Siapa dalang nya. Ngga mungkin lah kalau orang waras bunuh diri... Bisa jadi Ada Tahu di bAlik Tempe.

  • julito xavier
    julito xavier 10 个月 前

    Ajaran agama islam itu isis semua

    • Wan Zayn
      Wan Zayn 10 个月 前

      ajaran lo pasti ajaran Syetan..wuahkakakkkk

    • Dyah Izul Haq
      Dyah Izul Haq 10 个月 前

      ak islam & ak bukan isis, temanku bnyk yg kristen tiap natal ak jga mengucapkan selamat natal,krn ak menghormati keyakinan mereka&itu tdk mengubah keyakinanku, klo u cerdas tentu u tau tdk ada satu agamapun mengajarkn kekerasan... apa orng seagamamu semua manusiany baik????

  • nyai ariani
    nyai ariani 10 个月 前

    Aku sebagai warga Surabaya jujur jadi takut kemana mana kalau jaman pak harto selama belas tahun kok nggak yang namanya bom yaaa

  • Johanis Victor
    Johanis Victor 10 个月 前

    Para pelaku bom Mati syahid, dijemput bidadari dan pangeran

    • Johanis Victor
      Johanis Victor 10 个月 前

      Wan Zayn anda tdk paham maksud saya

    • Wan Zayn
      Wan Zayn 10 个月 前

      kata lo..wah pendukung teroris nih

  • Frejal Lianto
    Frejal Lianto 10 个月 前

    sy cuman berdoa agar cpat ketemu siapa otak dari semua in......serakan sepenunya kpd pihak yg berwenang..

  • Frejal Lianto
    Frejal Lianto 10 个月 前

    misbah bibah....kmu itu otak binatang kmu jga sma sprti pelaku..anjing kamu...kmu bersyukur klu gereja yg di bom...dasar otak teroris..

  • Palkon Ruwet
    Palkon Ruwet 10 个月 前

    keluarga setres pekok mati ko sia2 demi ajaran sesat aliran seran dajall neraka menunggu

  • Ary Terry
    Ary Terry 10 个月 前

    Goblok, otak ditaruh didengkul...
    Kok mau disuruh bunuh diri pake bom diluar rumah...
    Mksdnya pamer gitu biar masuk surga, otak tolol...

  • Mba Felis
    Mba Felis 10 个月 前

    Jadi takut keluar rumah

  • Nizan 006
    Nizan 006 10 个月 前

    savage

  • yuartanto man
    yuartanto man 10 个月 前

    Zaman pak harto aman2 sj..., rezim sekarang memang kacau semua tenaga asing bebas masuk... Batam perusahan bnyak tutup.

  • yuartanto man
    yuartanto man 10 个月 前

    Jangan alihkan isu, rezim panik, ini krna rezim gk becus ngurus negara

  • Satria Satria
    Satria Satria 10 个月 前

    Keren keluarga yang kompak .... coba ikut kuis mam n family pasti menang ... keluarga otak micin ....

  • kadiyah ibuk
    kadiyah ibuk 10 个月 前

    Mati bnuh Diri ska sdh pnghuni neraka apa2 lgi mmbunuh org lain.inilh sdh Nyata semoga amit2

  • Halimah Kurniawan
    Halimah Kurniawan 10 个月 前

    Bahasa lo yg ga enakin

  • Andie Bing
    Andie Bing 10 个月 前

    ya itu manusia yg kepenuhan ilmu agama,,,selalu bilang haram,kafir,musrik,,,emang bunuh org masuk surga tolol,,,,di cuci otaknya mau aja.

    • Dyah Izul Haq
      Dyah Izul Haq 10 个月 前

      bukan kepenuhan tp kurang cerdas krn gagal faham ttng agama, menafsirkn sdri...kehilangn arah,tauladannya bukan rosul

  • Riena Manan
    Riena Manan 10 个月 前

    Ya Allah...lindungi lh.Indonesia.usah ada bencana atau malapetaka.kasihanilh mrk.w/pun yg.mati non.muslim tpi mrk.juga manusia spt kita.punya hak utk hidup

  • syang cinta
    syang cinta 10 个月 前

    itu bknnya jihad tpi goblok.mreka mati dgn sia2dan sdh jls akn.masuk neraka jahannam

  • syang cinta
    syang cinta 10 个月 前

    itu ad radikalisasi agama.krn jlas yg mreka bom adalh gereja.tmpt ibadah yg berbeda dg dia

    • Dyah Izul Haq
      Dyah Izul Haq 10 个月 前

      mereka bom gareja krn mau merusak agama islam... salam damai.... agamaku g mengajarkn gtu...

  • Atik Keke
    Atik Keke 10 个月 前

    ya kl menurut teroris ngebom itu dianggap perbuatan yg dijamin mask surga maka dicoba kluarga2 teroris yg mash hidp bpk ibu istri anak atao nenek kakekny dikumpulkan didepn mata merk trs di bom didepn matany biar2 bareng2 ask surga iblis kok surga otakny iblis.

  • Atik Keke
    Atik Keke 10 个月 前

    ya kl menurut teroris ngebom itu dianggap perbuatan yg dijamin mask surga maka dicoba kluarga2 teroris yg mash hidp bpk ibu istri anak atao nenek kakekny dikumpulkan didepn mata merk trs di bom didepn matany biar2 bareng2 ask surga iblis kok surga otakny iblis.

  • Salvator Bruce
    Salvator Bruce 10 个月 前 +1

    Harus berapa Gereja lagi yg kalian Bom, biar kalian PUAS & Apa salah kami..

  • De resty resty
    De resty resty 10 个月 前

    Doorr aja terorisnya 🔫🔫

  • Mokkaiko
    Mokkaiko 10 个月 前

    Trending #6 Taiwan
    14 mei 2018