KRONOLOGI LENGKAP!! Pengeboman 3 Gereja di Surabaya - BIP 14/05

分享
嵌入
  • 添加 2018年05月14日
  • Tanggal Tayang: 14/05/2018
    Subscribe GlobalTV Official CNclip Channel:
    cnclip.net/user/GlobalTVindonesia
    dan subscribe untuk info berita terkini di channel:
    cnclip.net/user/GTVNewsIndonesia
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialGTVID
    Follow Our Twitter: twitter.com/GTVID_News
    Check Our Website: www.globaltv.co.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialGTVID
    Like Our Facebook: facebook.com/gtvindonesianews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialgtvid
    Follow Our Instagram:
    instagram.com/gtvindonesia_news
    Saksikan info berita terkini di:
    Buletin Indonesia Pagi: Senin - Minggu Pukul 04.00 - 05.00 WIB
    Buletin Indonesia Siang: Senin - Minggu Pukul 10.30 - 11.30 WIB |
    Kilas Global: Senin - Jumat Pukul 15.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 15.30 WIB
    Buletin Indonesia Malam: Senin - Jumat dini hari setelah program Big Movies Platinum
    100% Sport: Senin - Jumat dini hari setelah program Buletin Indonesia Malam

评论 • 3 342

  • Star Sell
    Star Sell 个月 前

    Kontol agama pembunuh untuk gak dilahirkan dari agma pembunuh gaya pakian sok alim semua ditutupi rupanya pembunuh

  • Anthony Robert Ngawal

    Berlakunya tsunami dan gempa bumi di palu, itu adalah balasan tuhan jesus kritus, sebab mengebom gereja itu... Tuhan akan balas apa buat manusia di dunia ini, sebab itulah gempa bumi di palu, di balas oleh Jesus Kritus, kerana mengebom gereja..

  • Anda Ada
    Anda Ada 3 个月 前

    nama islam jadi jelek karna kesirikan orang islam kepada agama lain.padahal Allah tidak pernah membedakan umatnya.knapa slalu orang" yg mengaku dari islam yg melakukan hal keji ?????

  • n j
    n j 3 个月 前

    Hancurkan semua si kafir"anjing

  • Adi Putro
    Adi Putro 4 个月 前

    gila ya brainwash gitu

  • Resti Wulan
    Resti Wulan 4 个月 前

    jahat baget sih sama agama kristen kita hanya menyanyi dan memuji tuhan kalian mara kalian sendiri gak mau mati ngapain bunuh kristen aku anak kristen

  • awie cetak rompak
    awie cetak rompak 4 个月 前

    Ingat kan negara kau bagus sangat rupenye x pernah aman........

  • Rovin Robel
    Rovin Robel 4 个月 前 +3

    Dimana2 si muhammad selalu jd pengacau. FAKTA.

  • jm jos
    jm jos 5 个月 前

    Agama....
    Islam ada berbagai anutan ajaran
    Muhammadiyah, NU dsb
    Katolik ada yg biasa
    Ada yg karismatik dsb
    Kristen ada pantekosta, protestant dsb
    Tempat beribadah juga berbeda
    Pengajaran juga ada perbedaan
    Kenapa????
    Unik ya????
    Perbedaan yang ada
    Yang dapat menyebabkan pertentangan,
    Ya harusnya di perbaiki ya??
    Hilangkan perbedaan
    Caranya????
    Yo sadarlah semua iman itu sama
    Sebutan terhadap Allah atau Tuhan saja yang berbeda...
    Semua tetap percaya akan adanya Yang Maha Kuasa Pencipta Langit dan Bumi dan Semesta Alam dan Segala Isinya
    Ajaran Nya
    Pasti dan yakin Baik adanya
    Disitulah kita akan kuat bersatu dalam iman dan dalam hidup

  • Paw !!
    Paw !! 5 个月 前

    Sons of Allah 😂

  • mr rasta
    mr rasta 5 个月 前

    Selamat anda ketemu bidadari
    Yaitu bidadari klas kakap.1.guntilanak
    2.sinderbolong

  • Muhammad Abidzar Ghirfari R

    in reply to:GTV News
    What CNclip?!?!?
    CNclip Search
    tanjung tabalong kalimantan selatan !?!?!?
    Thank :)

  • Cotje 1961
    Cotje 1961 5 个月 前

    Tuhan akan tau semua nya

  • muhammad Asjjad siti Abdullah

    Bunuh diri kerna islam bukan dgn cara itu..bunuh diri untuk islam adalah berperang

  • Fadil Hermawan
    Fadil Hermawan 5 个月 前

    Alhamdulillah tak ada hubungannya dengan Islam

    • Prisco Priyanto
      Prisco Priyanto 4 个月 前

      justru ini islam orisinilnya tapi pada umat islam yang kurang paham tentang ajaran ini coba klau orang islam perpikir dengan akal sehat baca alquran dan terjemahan bahasa indonesia dan hadis nabi coba di koreksi saya yakin orang islam awam akan terkejut tentang ajaran islam dan hadis ku berdoa saudaraku muslim semoga bertobat sebab kerajaan sorga udah dekat salam damai saudaraku semua

  • Dunia_ Media
    Dunia_ Media 5 个月 前

    menit ke 21:15 colek balink bang

  • Zahrul Official
    Zahrul Official 5 个月 前

    Dasar Islam kw

  • Astaka Layana1
    Astaka Layana1 5 个月 前

    Suicide squad

  • Yeyeye Lalala
    Yeyeye Lalala 6 个月 前

    Terorisme ini asalnya dari mana sih? Ada yg punya referensi g?
    Yg ane bingung, kok namanya Salafi jihadi y? Ane belajar dikit salafi sih...

  • Setyawan Tulus Raharjo Saminista 67

    Terkena ledakan bom lokasi pencopetan, pembegalan disertai kekerasan

  • Indry Andriani
    Indry Andriani 6 个月 前 +1

    Knp ya yg ngebom itu beragama islam? Katanya cinta damai,..?

  • Dr. Sahat Marolop Tambunan

    komplit gan..dibalas yaaa

  • Meshal  Achmad
    Meshal Achmad 6 个月 前 +1

    Makanya jangan anggap muslim itu terroris jadi omongan bisa jadi doa

  • deffa dwi maulana
    deffa dwi maulana 6 个月 前

    itu bukan islam

  • yunlin city
    yunlin city 6 个月 前

    Ya Allah Ya Robb....

  • Ssaya Siapa
    Ssaya Siapa 6 个月 前

    gue benci teroris! kenapa harus tempat ibadah yang dibommmmmmm

  • afrida tena
    afrida tena 6 个月 前 +1

    Bgaimna pndpt anda yg bragama islm,, andaikn kami yg mmbkr masjid,, apa tanggapan anda,,,,, pasti hati brtnya,,, mengapa rumh doa jdi sasaran dr,,,, terorisme,,,????

    • Maulana Yusuf Abdullah
      Maulana Yusuf Abdullah 2 个月 前

      +Zombie Dark nub raimu cok jancok kafir laknatullah

    • Zombie Dark
      Zombie Dark 2 个月 前

      +Maulana Yusuf Abdullah cot

    • Maulana Yusuf Abdullah
      Maulana Yusuf Abdullah 2 个月 前

      +Zombie Dark wkwkwk nuklir dr mana asalnya? kok bisa dr cina sama usa ekekek cari buff sana malah ketawa ekekekekek

    • Zombie Dark
      Zombie Dark 2 个月 前

      +Maulana Yusuf Abdullah au ah gelap wkowkok

    • Maulana Yusuf Abdullah
      Maulana Yusuf Abdullah 2 个月 前

      +Zombie Dark ya emng gmpang tinggal ngomong aja apa susahnya

  • afrida tena
    afrida tena 6 个月 前

    Pdhl gereja adlh rmh untuk bribadah,, Bait Allah,, demikian juga umt muslim masjid adlh rmh doa,,

  • afrida tena
    afrida tena 6 个月 前

    Sy org kristen,, apa slh gereja,, kita d bakar,,

  • Ulansari Ulansari
    Ulansari Ulansari 6 个月 前

    Astaghfirullah
    Semoga Allah selalu melindungi kita semua,,
    Dan smoga teroris secepatnya di berantasi sampe akar2nya

  • Wahyudi J Rachman
    Wahyudi J Rachman 6 个月 前

    Eventho I am now CHRISTIAN. but I don't hate ISLAM and MUSLIMS. their religion never promote war and hatred. Mereka base PEACE and MERCY and COMPASSION. hanya RADICAL ISLAM yang salah kaprah dalam agamanya

  • Arvinn MG
    Arvinn MG 6 个月 前

    wkwk ngeboom kok ngaku jihad, jihad itu gk ngerusak tempat ibadah apalagi ngebunuh. keluarga bego

  • nada hasna
    nada hasna 6 个月 前

    Mati konyool semua anjir

  • Audrey Jaee
    Audrey Jaee 6 个月 前

    kalo misalkan kita ketauan sama palestina persahabatan

  • Kain Kafan Ku
    Kain Kafan Ku 6 个月 前

    Oh ini bom yang bikin ocong bangun ?

  • rodal hitam 7272
    rodal hitam 7272 6 个月 前

    kehancuran di dunia ini tdk lebih amerika lah biang keroknya..
    & yg pembunuh itu israel,,teroris itu israel,,yg suka merampas harta orang juga israel..
    gua anti amerika & para sekutunya..

  • Ano Ano
    Ano Ano 6 个月 前

    Itu alirAn sesat cuci otak

  • Profesor Dunia
    Profesor Dunia 6 个月 前 +1

    Edan

  • Febri Aulia
    Febri Aulia 6 个月 前 +1

    Kasihan anak-anaknya ngak tau apa apa

  • faith Kotambunan
    faith Kotambunan 6 个月 前

    Ini kita rakyat indonesia kita berbeda-beda tetapi tetap satu

  • Handy Mandy
    Handy Mandy 6 个月 前

    hadeeh mksd nya apaan ya dalil jihad malah nambah dosa. ngerugiin orang. sbnrnya benar orang kafir tapi status nya silent gk ngapa ngapain. buta quran ngaji alif batak gk lancar yak sini gw ajarin. bawa anak kecil lagi. doktrin nya hebat sangat merasuk ke hati konspirasi isis dan antek biang kerok amerikot and si donald burger king. hai para netizen islam mungkin anda geram dengan video diatas. sbgai umat islam jangan mudah kena hasutan mengatas namakan modif quran smoga kita umat islam smua memiliki iman kuat tidak mudah goyah hasutan setan manusia amiin.

  • fandji Oi_purworejo
    fandji Oi_purworejo 6 个月 前

    pembunuhan islam dari dalam....awas fitnah dajjal..

  • lucu dan viral
    lucu dan viral 6 个月 前

    biar rajin sholat ternyata perlu hati hati,ternyata ngak terduga juga..
    waspada sama ke anehan.
    ini fakta.awas niat jihat melukai orang lain.

  • Mirwan Batubara
    Mirwan Batubara 6 个月 前

    Horeeee masuk surga....

  • gamers indo98
    gamers indo98 6 个月 前

    Teroris adalah titisan dajjal

  • iwan Sihombing
    iwan Sihombing 6 个月 前

    TUHAN ampunilah merka sebab mreka keliru

  • Riyanti Agus Tina
    Riyanti Agus Tina 6 个月 前

    Rahasia Apa yang tersembunyi di balik kejadian ini??? Jgn Biarkan KELICIKAN MENANG & BAHAGIA. Tidak ada Agama yang mengajarkan KEBURUKAN.

  • Aresa Turban
    Aresa Turban 6 个月 前

    Siapakah yg lebih mulia klo seprti ini jihat ato bundir ?

  • Fatma Wati
    Fatma Wati 6 个月 前

    tidak semua terosris itu orng islam cam kn itu!!

  • Aurelia Carissa
    Aurelia Carissa 6 个月 前 +1

    Kasian deh orangnya

  • Taura Pramuditya
    Taura Pramuditya 6 个月 前

    Tujuan mereka ngebom buat apaan sih?

  • cool animation
    cool animation 6 个月 前

    Bodo ah gw dah gak sayang lagi soal nya mereka semua udah jahatin islam sama hina islam onta

  • apri lia
    apri lia 6 个月 前

    Didup miskin Ahirnya bunuh diri

  • Ludia Paramita
    Ludia Paramita 6 个月 前

    Jgn merusak agama islam..islam mngajarkan kshn sayang, kedamaian, ALLAH benci dgn kekerasan. Kita hargai agama yg ada di negeri ini. Teroris salah menafsirkan surah Alquran. Negara kita skrg bukan dlm perang. Teroris jahanam

  • Ludia Paramita
    Ludia Paramita 6 个月 前

    Ya Allah sampe anakx smua diajak kshn skli..aq miris liatx. Ya Allah berilah ketenteraman kedamaian di negeri ini ya Allah. Jauhkanlah dr sgala mcm2 bencana.

  • Ludia Paramita
    Ludia Paramita 6 个月 前

    Aq muslim. Kalian para teroris mengharap masuk surga. Tp Allah tdk membuka pntu surgax utk kalian yg mati bunuh diri dn mmbunuh saudara sendiri..kalian semua msuk neraka jahanam

  • Ludia Paramita
    Ludia Paramita 6 个月 前

    Kalian pelaku bom bunuh diri bukan jihad tp kalian jahad

  • Indra Maulana
    Indra Maulana 6 个月 前

    islam tak pernah mengajarkan kita u/ jd teroris.
    pelaku hanya korban cuci otak dr oknum yg tak punya hati

  • christopher hutomo
    christopher hutomo 6 个月 前

    Itu teroris bangsat kontol

  • Fatur Kenzo
    Fatur Kenzo 6 个月 前

    Bom bom atas nama agama jihad dijalan tuhan itu katanya itu pola pikir mereka ...hai Islam tidak menyuruh umatnya untuk saling melukai atau membunuh sesama ....jadi kalo ada orang jihad ngeboom...orang atas nama agama itu salah...mereka adalah suatu golongan manusia tidak waras pola pikir cetekk...dan tidak beragama...agama golongan teroris adalah..kurang wawasan kurang ilmu pemahaman ...bunuh aja mereka2...golongan seperti itu hanya merusak moral dan agama ....

  • A'A Manan
    A'A Manan 6 个月 前

    Merinding, semoga di beri ampunan olleh tuhan.

  • Wanda Dicky Sandra
    Wanda Dicky Sandra 6 个月 前

    Makan tuh 72 bidadari dsar tolol 😂😂
    Om telolis om
    😂😂😂
    Idiot

  • Tampan Gaming
    Tampan Gaming 6 个月 前

    Kurang kerjaan

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 6 个月 前

    ANTARA SURGA DAN NERAKA HANYA ALLAH YANG TAHU

  • Hijab Cantik
    Hijab Cantik 6 个月 前

    Hadirr

  • Thomas Thomshon
    Thomas Thomshon 6 个月 前

    kenapa mereka ngebom yah ? :( apa ada alasan?

  • Diamond Head
    Diamond Head 6 个月 前

    mati kok ngajak ngajak

  • Info Kisah Nyata
    Info Kisah Nyata 6 个月 前

    Astaghfirullah ...

  • Fahrul Razyi
    Fahrul Razyi 6 个月 前 +1

    Berani bom depan gw sini

  • Christofer Gelardine Tanjaya

    Agamaku Kristen PROTESTAN Gerejaku Di GEREJA KRISTEN INDONESIA (GKI) Gatot Subroto PURWOKERTO... TAPI AKU MENGHIRMATI SEMUA AGAMA Karena Kita Satu Dalam Kesatuan! Sejahtera Indonesia! Amin!
    Eh iya btw yang pengebom GKI Surabaya Bodoh dan Apes banget ya! Wkwkw😂😂😂 yang jadi Korbannya bukan yang di Bom Malah Yg Jadi Korban Pengebomnya wkwkw 😂😂😂... Jadi istilahnya...
    Korban=Pelaku Dan....
    Pelaku=Korban Wkwkw😂😂😂 kasihan deh lu..... Wkwkw teroris tercyduk😂😂😂.... Pokoknya.....
    #NKRIHARGAMATI
    #TOLERANSIANTARUMATBERAGAMA
    #INDONESIABERBAGAIMACAMSUKURASDANAGAMADANBUKANHANYASATUAGAMARASDANSUKU
    #KARNAINDONESIAADALAHBINEKHATUNGGALIKABERBEDABEDATAPITETAPSATUJUGA... #AMIN!

  • despacito kizomba
    despacito kizomba 6 个月 前

    teroris mah kebangetan ....ampe anak kecil di buat bahan mainan hidupny ....itu mah kerasukan setan ....udah ketutup mata hatiny

  • ASAFF HKTI
    ASAFF HKTI 6 个月 前

    Semoga tidak terjadi Lagi

  • HARY ELMO
    HARY ELMO 6 个月 前

    Hhh...

  • Ira Septiani
    Ira Septiani 6 个月 前

    woy teroris itu bukan islam!!!! dia itu org ga beragama!!!!!

  • Haidar Ali Yazid
    Haidar Ali Yazid 6 个月 前

    Harusnya ngebom rumah sendiri itu baru bener 😎😎😎😎 emangnya enak mati tapi masuk surga tapi surganya Dajjal 🤣🤣🤣🤣

  • Haidar Ali Yazid
    Haidar Ali Yazid 6 个月 前

    ♂️✴️✴️✴️

  • Silvia Margaretta
    Silvia Margaretta 6 个月 前

    Yang NgeBomb Tolol Sampai Ke Dna

  • Tahta Alfina
    Tahta Alfina 6 个月 前

    ISLAM BUKAN TERORIS!

  • stoppy viral
    stoppy viral 6 个月 前

    buh ... gak geser2 dari trending, boleh berguru ni 😂

  • Haifin_298 Fin
    Haifin_298 Fin 6 个月 前

    kalo mau jihadd jihad lah sendiri jangan bawa bawa oran
    Semoga Polisi dpt membasmi Pelaku Terorisme

  • LORD DISCONECT
    LORD DISCONECT 6 个月 前

    Dapet apa dia klo bnuh dri

    • Firman juma
      Firman juma 6 个月 前

      Aditia Zulkarnain neraka hehe

  • Vlog santri gaming
    Vlog santri gaming 6 个月 前

    Ah biarin aja , Palestina baru prihatin

    • John Sean
      John Sean 6 个月 前

      Masih Menjadi Misteri kami hanya peduli palestina😊

    • Masih Menjadi Misteri
      Masih Menjadi Misteri 6 个月 前

      eh eh kontol coba masjid di bom ada yg bilng kaya comment mu itu kontol marah gk kau

  • Andi Al Ghifary
    Andi Al Ghifary 6 个月 前

    Kenapa dalam sholat kita harus sujud ?? Sedang otak/kepala itu posisi nya paling atas dari tubuh kita yang lain ???
    Kenapa Allah menyuruh kita sujud ?????

    Gak harus menguras pikiran
    Jawaban nya .. Karna otak/akal/nafsu itu adalah hal yang bukan utama di mata Allah. Yang utama itu HATI
    Jagalah hati. Karna melalui hati Allah berbicara. Karna 3 lapis hati kita. Yang lapis 2dan 3 itu masih bisa di pengaruhi syetan/nafsu. Tp hati yang terdalam . Allah mengharamkan syetan menyentuh nya. Hati yang terdalam lah yang tidak bisa di usik oleh keburukan. Maka sejahat2 nya manusia pernah merasa bersalah. Karna hati yang terdalam itu menolak.......!!!

    Nah itulah pertarungan manusia. Mau pake hati terdalam atau ke dua apa ke tiga ??.. Nah kalo udah gak di pake semua nya. Akhir nya main nya logika. Maka bisa lebih jahat dari syetan dan binatang

  • Andi Al Ghifary
    Andi Al Ghifary 6 个月 前

    Bergaul dengan Allah cuma dengan otak (logika/akal/nafsu) itulah akibat nya. Denger nya setengah
    Ngerti nya seperempat
    Mikir nya nol
    Tapi ngomong nya doble
    Otomatis prilaku nya minuss

  • Lincah Ing Rejeki
    Lincah Ing Rejeki 6 个月 前

    Mesak ne anak e di pateni bpk e, ibuk e

  • Nikki Bella WWE
    Nikki Bella WWE 6 个月 前

    menurut anak laki2kan sdh besar jadi gk usah boncengan naik kereta satu satu orang aja maunya

  • Nikki Bella WWE
    Nikki Bella WWE 6 个月 前

    kyknya bomnya pake waktu makanya mrk terburu buru

  • fitri bundanya Aswar
    fitri bundanya Aswar 6 个月 前

    merusak nam islam
    loh muslim ko,, jdi teroris gitu,,, klo otnk mu nga sempurna,, cuci to pke mesin cuci biar otak loh, ancur sekalian di masen,, perusak nama islam,,

  • Marleyensen Danovanero
    Marleyensen Danovanero 6 个月 前

    JAMAAH DAULAH...MRPK SEMPALAN ISIS...YANG DI BENTUK OLEH ANTEK ANTEX IBLIS..YG merusak kemurnian Islam agama Rahmat bagi Seisi Alam..

  • RUFAN MUFLIHUN
    RUFAN MUFLIHUN 6 个月 前

    miris. yuk cek youtubeku ada video baru

  • Yannick B
    Yannick B 6 个月 前

    these bombers are on a HIGHWAY TO HELL. they won't rest in peace . they are burning and suffering right now.

  • Lalakiki Kikilala
    Lalakiki Kikilala 6 个月 前

    Ganyang surabaya. Selalu sangat sebut ganyang malaysia. Nah. Karma itu pasti. Bangsa sndiri bom negara sendiri. MEMALUKAN!
    #karma

  • sihabuddin nst
    sihabuddin nst 6 个月 前

    Kenapa di bom sebelum masuk ke gereja, takutnya ia memang tidak tahu bahwa yang ia bawa itu bom bisa aja dia disuruh bawa paket dengan imbalan yang tinggi lalu di kontrol jarak jauh lalu bomb meledak

  • Kail Borneo
    Kail Borneo 6 个月 前

    Berita apam barabai kedidakah ?

  • Abed Nanda
    Abed Nanda 6 个月 前

    Dicuci otak oleh isis :"(

  • Informasi Sepakbola Kekinian

    jadi pengen duel 1 vs 1 lawan teroris

  • Cahaya Terang
    Cahaya Terang 6 个月 前

    JANGAN TAKUT SEHINGGA KECEWA DAN MURTAD, ITULAH YG DIINGINKAN MEREKA.
    Yohanes 16:1-3
    1 "Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Aku.
    2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.
    3 Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku.

  • Sarman Tony
    Sarman Tony 6 个月 前

    jangan mengutuk

  • IRa Beautyy
    IRa Beautyy 6 个月 前 +1

    Negara sndri di Jajah sndrii .Manusia .

  • Ros Rus
    Ros Rus 6 个月 前

    Jangan bawa agama untuk menyalahkan satu sama lain...