KRONOLOGI LENGKAP!! Pengeboman 3 Gereja di Surabaya - BIP 14/05

分享
嵌入
  • 添加 2018年05月14日
  • Tanggal Tayang: 14/05/2018
    Subscribe GlobalTV Official CNclip Channel:
    cnclip.net/user/GlobalTVindonesia
    dan subscribe untuk info berita terkini di channel:
    cnclip.net/user/GTVNewsIndonesia
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialGTVID
    Follow Our Twitter: twitter.com/GTVID_News
    Check Our Website: www.globaltv.co.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialGTVID
    Like Our Facebook: facebook.com/gtvindonesianews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialgtvid
    Follow Our Instagram:
    instagram.com/gtvindonesia_news
    Saksikan info berita terkini di:
    Buletin Indonesia Pagi: Senin - Minggu Pukul 04.00 - 05.00 WIB
    Buletin Indonesia Siang: Senin - Minggu Pukul 10.30 - 11.30 WIB |
    Kilas Global: Senin - Jumat Pukul 15.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 15.30 WIB
    Buletin Indonesia Malam: Senin - Jumat dini hari setelah program Big Movies Platinum
    100% Sport: Senin - Jumat dini hari setelah program Buletin Indonesia Malam

评论 • 3 730

  • Rovin Robel
    Rovin Robel 3 天 前

    Dimana2 si muhammad selalu jd pengacau. FAKTA.

  • jm jos
    jm jos 8 天 前

    Agama....
    Islam ada berbagai anutan ajaran
    Muhammadiyah, NU dsb
    Katolik ada yg biasa
    Ada yg karismatik dsb
    Kristen ada pantekosta, protestant dsb
    Tempat beribadah juga berbeda
    Pengajaran juga ada perbedaan
    Kenapa????
    Unik ya????
    Perbedaan yang ada
    Yang dapat menyebabkan pertentangan,
    Ya harusnya di perbaiki ya??
    Hilangkan perbedaan
    Caranya????
    Yo sadarlah semua iman itu sama
    Sebutan terhadap Allah atau Tuhan saja yang berbeda...
    Semua tetap percaya akan adanya Yang Maha Kuasa Pencipta Langit dan Bumi dan Semesta Alam dan Segala Isinya
    Ajaran Nya
    Pasti dan yakin Baik adanya
    Disitulah kita akan kuat bersatu dalam iman dan dalam hidup

  • Paw !!
    Paw !! 12 天 前

    Sons of Allah 😂

  • mr rasta
    mr rasta 12 天 前

    Selamat anda ketemu bidadari
    Yaitu bidadari klas kakap.1.guntilanak
    2.sinderbolong

  • Muhammad Abidzar Ghirfari R

    in reply to:GTV News
    What CNclip?!?!?
    CNclip Search
    tanjung tabalong kalimantan selatan !?!?!?
    Thank :)

  • Cotje 1961
    Cotje 1961 19 天 前

    Tuhan akan tau semua nya

  • muhammad Asjjad siti Abdullah

    Bunuh diri kerna islam bukan dgn cara itu..bunuh diri untuk islam adalah berperang

  • Fadil Hermawan
    Fadil Hermawan 个月 前

    Alhamdulillah tak ada hubungannya dengan Islam

  • Zahrul Ahmad
    Zahrul Ahmad 个月 前

    Dasar Islam kw

  • Astaka Layana1
    Astaka Layana1 个月 前

    Suicide squad

  • Yeyeye Lalala
    Yeyeye Lalala 个月 前

    Terorisme ini asalnya dari mana sih? Ada yg punya referensi g?
    Yg ane bingung, kok namanya Salafi jihadi y? Ane belajar dikit salafi sih...

  • Setyawan Tulus Raharjo Saminista 67

    Terkena ledakan bom lokasi pencopetan, pembegalan disertai kekerasan

  • Indry Andriani
    Indry Andriani 个月 前

    Knp ya yg ngebom itu beragama islam? Katanya cinta damai,..?

  • Dr. Sahat Marolop Tambunan

    komplit gan..dibalas yaaa

  • whitelasers
    whitelasers 个月 前

    Makanya jangan anggap muslim itu terroris jadi omongan bisa jadi doa

  • deffa dwi maulana
    deffa dwi maulana 个月 前

    itu bukan islam

  • yunlin city
    yunlin city 个月 前

    Ya Allah Ya Robb....

  • Ssaya Siapa
    Ssaya Siapa 个月 前

    gue benci teroris! kenapa harus tempat ibadah yang dibommmmmmm

  • afrida tena
    afrida tena 个月 前

    Bgaimna pndpt anda yg bragama islm,, andaikn kami yg mmbkr masjid,, apa tanggapan anda,,,,, pasti hati brtnya,,, mengapa rumh doa jdi sasaran dr,,,, terorisme,,,????

    • Maulana Yusuf Abdullah
      Maulana Yusuf Abdullah 个月 前

      jika semua orng islam teroris, mungkin orng non muslim akan habis dibunuh, tp kenyataannya seperti apa? jngn anggap kami muslim itu teroris

    • John Sean
      John Sean 个月 前

      afrida tena bagaimana pendapat anda tentang palestina,timur tengah? perbuatan apakah itu?

  • afrida tena
    afrida tena 个月 前

    Pdhl gereja adlh rmh untuk bribadah,, Bait Allah,, demikian juga umt muslim masjid adlh rmh doa,,

  • afrida tena
    afrida tena 个月 前

    Sy org kristen,, apa slh gereja,, kita d bakar,,

  • Ulansari Ulansari
    Ulansari Ulansari 个月 前

    Astaghfirullah
    Semoga Allah selalu melindungi kita semua,,
    Dan smoga teroris secepatnya di berantasi sampe akar2nya

  • Wahyudi J Rachman
    Wahyudi J Rachman 个月 前

    Eventho I am now CHRISTIAN. but I don't hate ISLAM and MUSLIMS. their religion never promote war and hatred. Mereka base PEACE and MERCY and COMPASSION. hanya RADICAL ISLAM yang salah kaprah dalam agamanya

  • Arvinn Saputra
    Arvinn Saputra 个月 前

    wkwk ngeboom kok ngaku jihad, jihad itu gk ngerusak tempat ibadah apalagi ngebunuh. keluarga bego

  • nada hasna
    nada hasna 个月 前

    Mati konyool semua anjir

  • Audrey Jaee
    Audrey Jaee 个月 前

    kalo misalkan kita ketauan sama palestina persahabatan

  • Kain Kafan Ku
    Kain Kafan Ku 个月 前

    Oh ini bom yang bikin ocong bangun ?

  • rodal hitam 7272
    rodal hitam 7272 个月 前

    kehancuran di dunia ini tdk lebih amerika lah biang keroknya..
    & yg pembunuh itu israel,,teroris itu israel,,yg suka merampas harta orang juga israel..
    gua anti amerika & para sekutunya..

  • Ano Ano
    Ano Ano 个月 前

    Itu alirAn sesat cuci otak

  • Profesor Dunia
    Profesor Dunia 个月 前 +1

    Edan

  • Thunderclap N
    Thunderclap N 个月 前

    langsung deh pd komen "turut berduka cita utk saudara2 kristen kami. junjung tinggi toleransi blablabla" PREETTT. Ngucapin hari raya ke org non aja dijadiin debat, lg ada kebaktian sampe ruangnya penuh trs rada ke jalanan malah jd omongan n hinaan, pdhl udh ada izin. giliran kalian? solat teraweh n takbir keras2 sampe jalanan ditutup seenak jidat ga ada yg larang. malah org non mau ibadah aja sering diboikot. makanya jgn heran kl tempat ibadah non itu jauh2. ya karna mau ngebangun 1 aja di demo. anarkis. sesat. islam itu ngajarin kebencian bukan damai.

    • Maulana Yusuf Abdullah
      Maulana Yusuf Abdullah 个月 前

      ngapain islam dibawa2, barusan jg di irak masjid di bom, klo orng islam semua teroris udah habis mungkin orng non islam, tp kenyataannya sperti apa?

    • Meyliza Eka Damayanti
      Meyliza Eka Damayanti 个月 前

      lah ngapain nyalahkan islam?

  • Febri Aulia
    Febri Aulia 个月 前 +1

    Kasihan anak-anaknya ngak tau apa apa

  • faith Kotambunan
    faith Kotambunan 个月 前

    Ini kita rakyat indonesia kita berbeda-beda tetapi tetap satu

  • Handy Mandy
    Handy Mandy 个月 前

    hadeeh mksd nya apaan ya dalil jihad malah nambah dosa. ngerugiin orang. sbnrnya benar orang kafir tapi status nya silent gk ngapa ngapain. buta quran ngaji alif batak gk lancar yak sini gw ajarin. bawa anak kecil lagi. doktrin nya hebat sangat merasuk ke hati konspirasi isis dan antek biang kerok amerikot and si donald burger king. hai para netizen islam mungkin anda geram dengan video diatas. sbgai umat islam jangan mudah kena hasutan mengatas namakan modif quran smoga kita umat islam smua memiliki iman kuat tidak mudah goyah hasutan setan manusia amiin.

  • fandji Oi_purworejo
    fandji Oi_purworejo 个月 前

    pembunuhan islam dari dalam....awas fitnah dajjal..

  • lucu dan viral
    lucu dan viral 个月 前

    biar rajin sholat ternyata perlu hati hati,ternyata ngak terduga juga..
    waspada sama ke anehan.
    ini fakta.awas niat jihat melukai orang lain.

  • Mirwan Batubara
    Mirwan Batubara 个月 前

    Horeeee masuk surga....

  • gamers indo98
    gamers indo98 个月 前

    Teroris adalah titisan dajjal

  • iwan Sihombing
    iwan Sihombing 个月 前

    TUHAN ampunilah merka sebab mreka keliru

  • Riyanti Agus Tina
    Riyanti Agus Tina 个月 前

    Rahasia Apa yang tersembunyi di balik kejadian ini??? Jgn Biarkan KELICIKAN MENANG & BAHAGIA. Tidak ada Agama yang mengajarkan KEBURUKAN.

  • Aresa Turban
    Aresa Turban 个月 前

    Siapakah yg lebih mulia klo seprti ini jihat ato bundir ?

  • Fatma Wati
    Fatma Wati 个月 前

    tidak semua terosris itu orng islam cam kn itu!!

  • Aurelia Carissa
    Aurelia Carissa 个月 前 +1

    Kasian deh orangnya

  • Taura Pramuditya
    Taura Pramuditya 个月 前

    Tujuan mereka ngebom buat apaan sih?

  • Thunderclap N
    Thunderclap N 个月 前 +2

    Saya rasa orang *Nasrani itu punya Iman yang luar biasa.*
    Bayangkan, lima kali dalam sehari mereka mendengarkan suara adzan dari kampung-kampung, toh Iman mereka tidak luntur juga.
    Belum lagi kalo ada acara besar seperti Istighosah, Maulidan, Haul, Dzikir bersama, Pengajian, Tabligh akbar, Parade takbiran dan sebagainya.
    Pas bulan Ramadhan, seluruh stasiun TV selama sebulan penuh menayangkan acara-acara Islami dan seluruh Mall se-Indonesia memajang atribut Lebaran dan musik-musik Islami tapi toh Iman mereka tidak kandas juga.
    *Bandingkan dengan umat Islam.*
    Mengucapkan Selamat Natal yang cuma sekali dalam setahun saja Imannya dianggap sudah buyar.
    Melihat atribut Natal di Mall atau memakai Topi Sinterklas saja Imannya langsung bubar.
    Melihat warung buka di bulan puasa saja Imannya langsung tergoda.
    Main game Pokemon saja bisa langsung dianggap kafir.
    Belum lagi kalo makan Sari Roti atau minum Equill.
    Memilih pemimpin non muslimpun sudah dianggap murtad.
    Bahkan duit yang ada gambar pahlawan beda agama saja bisa langsung dianggap haram dan diboikot.
    Saya kira kemunculan fenomena “Om Telolet Om” juga adalah sekedar protes dan reaksi dari kaum muda kritis yang sudah jenuh dan muak dengan kelakuan orang-orang munafik yang selalu bawa-bawa agama.
    Mereka, para kaum agamais ini sangat mudah menghakimi orang lain sebagai kafir dan sesat tapi jarang instropeksi dengan kesalahan dan kekurangannya sendiri.
    Mereka suka memaksakan kehendak dengan berlindung di balik topeng agama demi mendapatkan keuntungan bagi diri dan kelompoknya sendiri.
    *Mereka mengaku sebagai pejuang agama tapi anti kritik dan anti perbedaan serta gemar mengumpat dan memaki “Anjing Babi”.*
    islam itu agama yg mengajarkan kebencian. Org2 non mereka hina2 kafir dsb. Makanya byk yg rela mati bom bunuh diri demi masuk surga karna diajarkan kekerasan dn kebencian sejak dini. Yg dinamakan jihad mati syahid. Ajaran tdk masuk akal. Mereka ngaku2 toleransi antar agama, sdgkn mengucapkan selamat hari raya aja dibilang haram / otomatis pindah agama. Bukankah itu mengajarkan kebencian? Beruntung yg org2 nasrani selalu diajarkan kasih bukan kekerasan dan kebencian terhadap musuh dn agama lain. Sadar lah kalian para jenggot dn cadar.

    • cookies loop12
      cookies loop12 个月 前

      +Thunderclap N
      lah 'wajib' bukan 'serius' pasangan wajib mah sunnah bukan ga serius. kalo sy bilang ibadah serius baru pasangannya ga serius.. ah elah kirain bisa pelajaran bahasa indonesia.. UN SD aja ada soal antonim sinonim..

    • Thunderclap N
      Thunderclap N 个月 前

      cookies loop12 ibadah kok dibeda2in. emg paket UN?? wkwk ibadah wajib? brarti yg laen? boleh maen2? lucu ih agamanya. semua ibadah harusnya wajib kudu harus. bukan dibeda2in. kok pekok wkwkw

    • cookies loop12
      cookies loop12 个月 前

      +Thunderclap N
      lah.. adek, agama islam juga mau berdoa setiap waktu juga boleh 😂 ibadah wajibnya memang harus mensucikan diri, kalau berdoa mau kapanpun juga boleh.. mau tanya dong, kelas berapa sih? masih sd? smp? hehehe

    • Thunderclap N
      Thunderclap N 个月 前 +1

      cookies loop12 ibadah kok diwaktu2in. sok tau sm agama kristen ya gini nih. ibadah/berdoa ngapain diumbar2? doa kok pake toa? doa kok teriak2? ibadah/berdoa seharusnya yg tau cm pihak sendiri sm Tuhan. makanya org kristen dibilang ibadah cm hr minggu. wkwkwk lucu ya. udh biasa sih agamanya doa diumbar2. jdnya ya gini deh. ckck sesat ya. doa diwaktuin, doa triak, doa diumbar2, dibolehin punya istri byk, haid haram?? LOL. agama cm karangannya muhamat doang si tukang ngentotin ratusan wanita

    • Thunderclap N
      Thunderclap N 个月 前 +1

      Muhammad Diffa Laudza yaah skakmat. ya gua mah santai wae dikatain terus wkwk. gua mah ngapain belain Tuhan. siapa gua bisa bela Tuhan? gua manusia punya dosa. yg ada Tuhan yg bela umat. hahaha siapa nih yg butthurt? elo? oh elo wkwkw butthurt nih yee auloh sm muhamatnya gua hina2 ciee pemerkosa dibela ciee

  • cool animation
    cool animation 个月 前

    Bodo ah gw dah gak sayang lagi soal nya mereka semua udah jahatin islam sama hina islam onta

  • apri lia
    apri lia 个月 前

    Didup miskin Ahirnya bunuh diri

  • Ludia Paramita
    Ludia Paramita 个月 前

    Jgn merusak agama islam..islam mngajarkan kshn sayang, kedamaian, ALLAH benci dgn kekerasan. Kita hargai agama yg ada di negeri ini. Teroris salah menafsirkan surah Alquran. Negara kita skrg bukan dlm perang. Teroris jahanam

  • Ludia Paramita
    Ludia Paramita 个月 前

    Ya Allah sampe anakx smua diajak kshn skli..aq miris liatx. Ya Allah berilah ketenteraman kedamaian di negeri ini ya Allah. Jauhkanlah dr sgala mcm2 bencana.

  • Ludia Paramita
    Ludia Paramita 个月 前

    Aq muslim. Kalian para teroris mengharap masuk surga. Tp Allah tdk membuka pntu surgax utk kalian yg mati bunuh diri dn mmbunuh saudara sendiri..kalian semua msuk neraka jahanam

  • Ludia Paramita
    Ludia Paramita 个月 前

    Kalian pelaku bom bunuh diri bukan jihad tp kalian jahad

  • Indra Maulana
    Indra Maulana 个月 前

    islam tak pernah mengajarkan kita u/ jd teroris.
    pelaku hanya korban cuci otak dr oknum yg tak punya hati

  • christopher hutomo
    christopher hutomo 个月 前

    Itu teroris bangsat kontol

  • Fatur Kenzo
    Fatur Kenzo 个月 前

    Bom bom atas nama agama jihad dijalan tuhan itu katanya itu pola pikir mereka ...hai Islam tidak menyuruh umatnya untuk saling melukai atau membunuh sesama ....jadi kalo ada orang jihad ngeboom...orang atas nama agama itu salah...mereka adalah suatu golongan manusia tidak waras pola pikir cetekk...dan tidak beragama...agama golongan teroris adalah..kurang wawasan kurang ilmu pemahaman ...bunuh aja mereka2...golongan seperti itu hanya merusak moral dan agama ....

  • A'A Manan
    A'A Manan 个月 前

    Merinding, semoga di beri ampunan olleh tuhan.

  • Wanda Dicky Sandra
    Wanda Dicky Sandra 个月 前

    Makan tuh 72 bidadari dsar tolol 😂😂
    Om telolis om
    😂😂😂
    Idiot

  • Tampan Gaming
    Tampan Gaming 个月 前

    Kurang kerjaan

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 个月 前

    ANTARA SURGA DAN NERAKA HANYA ALLAH YANG TAHU

  • Cantik Hijab
    Cantik Hijab 个月 前

    Hadirr

  • Thomas Thomshon
    Thomas Thomshon 个月 前

    kenapa mereka ngebom yah ? :( apa ada alasan?

  • Diamond Head
    Diamond Head 个月 前

    mati kok ngajak ngajak

  • Info Kisah Nyata
    Info Kisah Nyata 个月 前

    Astaghfirullah ...

  • Fahrul Razyi
    Fahrul Razyi 2 个月 前 +1

    Berani bom depan gw sini

  • despacito kizomba
    despacito kizomba 2 个月 前

    teroris mah kebangetan ....ampe anak kecil di buat bahan mainan hidupny ....itu mah kerasukan setan ....udah ketutup mata hatiny

  • ASAFF HKTI
    ASAFF HKTI 2 个月 前

    Semoga tidak terjadi Lagi

  • HARY ELMO
    HARY ELMO 2 个月 前

    Hhh...

  • Ira Septiani
    Ira Septiani 2 个月 前

    woy teroris itu bukan islam!!!! dia itu org ga beragama!!!!!

  • Haidar Ali Yazid
    Haidar Ali Yazid 2 个月 前

    Harusnya ngebom rumah sendiri itu baru bener 😎😎😎😎 emangnya enak mati tapi masuk surga tapi surganya Dajjal 🤣🤣🤣🤣

  • Haidar Ali Yazid
    Haidar Ali Yazid 2 个月 前

    ♂️✴️✴️✴️

  • Silvia Margaretta
    Silvia Margaretta 2 个月 前

    Yang NgeBomb Tolol Sampai Ke Dna

  • Tahta Alfina
    Tahta Alfina 2 个月 前

    ISLAM BUKAN TERORIS!

  • stoppy viral
    stoppy viral 2 个月 前

    buh ... gak geser2 dari trending, boleh berguru ni 😂

  • fin prodigy
    fin prodigy 2 个月 前

    kalo mau jihadd jihad lah sendiri jangan bawa bawa oran
    Semoga Polisi dpt membasmi Pelaku Terorisme

  • LORD GAMING
    LORD GAMING 2 个月 前

    Dapet apa dia klo bnuh dri

    • Firman juma
      Firman juma 2 个月 前

      Aditia Zulkarnain neraka hehe

  • Rizan Cm
    Rizan Cm 2 个月 前

    Ah biarin aja , Palestina baru prihatin

    • John Sean
      John Sean 个月 前

      Masih Menjadi Misteri kami hanya peduli palestina😊

    • Masih Menjadi Misteri
      Masih Menjadi Misteri 2 个月 前

      eh eh kontol coba masjid di bom ada yg bilng kaya comment mu itu kontol marah gk kau

  • Andi Al Ghifary
    Andi Al Ghifary 2 个月 前

    Kenapa dalam sholat kita harus sujud ?? Sedang otak/kepala itu posisi nya paling atas dari tubuh kita yang lain ???
    Kenapa Allah menyuruh kita sujud ?????

    Gak harus menguras pikiran
    Jawaban nya .. Karna otak/akal/nafsu itu adalah hal yang bukan utama di mata Allah. Yang utama itu HATI
    Jagalah hati. Karna melalui hati Allah berbicara. Karna 3 lapis hati kita. Yang lapis 2dan 3 itu masih bisa di pengaruhi syetan/nafsu. Tp hati yang terdalam . Allah mengharamkan syetan menyentuh nya. Hati yang terdalam lah yang tidak bisa di usik oleh keburukan. Maka sejahat2 nya manusia pernah merasa bersalah. Karna hati yang terdalam itu menolak.......!!!

    Nah itulah pertarungan manusia. Mau pake hati terdalam atau ke dua apa ke tiga ??.. Nah kalo udah gak di pake semua nya. Akhir nya main nya logika. Maka bisa lebih jahat dari syetan dan binatang

  • Andi Al Ghifary
    Andi Al Ghifary 2 个月 前

    Bergaul dengan Allah cuma dengan otak (logika/akal/nafsu) itulah akibat nya. Denger nya setengah
    Ngerti nya seperempat
    Mikir nya nol
    Tapi ngomong nya doble
    Otomatis prilaku nya minuss

  • Lincah Ing Rejeki
    Lincah Ing Rejeki 2 个月 前

    Mesak ne anak e di pateni bpk e, ibuk e

  • Nikki Bella WWE
    Nikki Bella WWE 2 个月 前

    menurut anak laki2kan sdh besar jadi gk usah boncengan naik kereta satu satu orang aja maunya

  • Nikki Bella WWE
    Nikki Bella WWE 2 个月 前

    kyknya bomnya pake waktu makanya mrk terburu buru

  • fitri love FITRI
    fitri love FITRI 2 个月 前

    merusak nam islam
    loh muslim ko,, jdi teroris gitu,,, klo otnk mu nga sempurna,, cuci to pke mesin cuci biar otak loh, ancur sekalian di masen,, perusak nama islam,,

  • Marleyensen Danovanero
    Marleyensen Danovanero 2 个月 前

    JAMAAH DAULAH...MRPK SEMPALAN ISIS...YANG DI BENTUK OLEH ANTEK ANTEX IBLIS..YG merusak kemurnian Islam agama Rahmat bagi Seisi Alam..

  • RUFAN MUFLIHUN
    RUFAN MUFLIHUN 2 个月 前

    miris. yuk cek youtubeku ada video baru

  • Yannick B
    Yannick B 2 个月 前

    these bombers are on a HIGHWAY TO HELL. they won't rest in peace . they are burning and suffering right now.

  • sihabuddin nst
    sihabuddin nst 2 个月 前

    Kenapa di bom sebelum masuk ke gereja, takutnya ia memang tidak tahu bahwa yang ia bawa itu bom bisa aja dia disuruh bawa paket dengan imbalan yang tinggi lalu di kontrol jarak jauh lalu bomb meledak

  • Kail Borneo
    Kail Borneo 2 个月 前

    Berita apam barabai kedidakah ?

  • RagNaNo Gaming
    RagNaNo Gaming 2 个月 前

    Dicuci otak oleh isis :"(

  • Informasi Sepakbola Kekinian

    jadi pengen duel 1 vs 1 lawan teroris

  • Cahaya Terang
    Cahaya Terang 2 个月 前

    JANGAN TAKUT SEHINGGA KECEWA DAN MURTAD, ITULAH YG DIINGINKAN MEREKA.
    Yohanes 16:1-3
    1 "Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Aku.
    2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.
    3 Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku.

  • Sarman Tony
    Sarman Tony 2 个月 前

    jangan mengutuk

  • IRa Beautyy
    IRa Beautyy 2 个月 前 +1

    Negara sndri di Jajah sndrii .Manusia .

  • Ros Rus
    Ros Rus 2 个月 前

    Jangan bawa agama untuk menyalahkan satu sama lain...

  • Arrif Setiawan
    Arrif Setiawan 2 个月 前

    Pelakunya orang islam ini ni yg membuat coreng nma islam salah mengartikan jihat tu melawan kemungkaran emang di alqur'an ada tulisan bom ko pada salah mengartikan

  • Rusmarga Nurjuita
    Rusmarga Nurjuita 2 个月 前

    Mengapa gereja yang di bom??

    Mereka mau ngadu domba antara agama,liat aja dia pakek pakaian yg tertutup,terus dia ngebom di gereja,keliatan banget mau ngdu domba

  • Dio Alamsyah
    Dio Alamsyah 2 个月 前

    orng tu gak tau islam
    yg bener

  • FiyaDiya Nensi
    FiyaDiya Nensi 2 个月 前 +2

    TERORISME BOM gk ada sangkut pautnya dengan agama, karna di Agama Manapun, gk ada yg menggajarkan Menjadi Seorang TERORISME. Jadi, tolong jangan sangkut pautkan ini semua dengan AGAMA donk.
    Jika itu, masalah pribadi itu urusan Manusia wi, dengan Manusia bukan menyangkut Soal AGAMA begini.
    Karna Agama Islam dan yg lainnya tdk pernah menggajarkan seseorang Utk Menjadi TERORISME. 😧😢

  • Serba Lucu
    Serba Lucu 2 个月 前

    sadiss tu orang

  • M A Z
    M A Z 2 个月 前

    Aaah Jokowi mah giliran gereja langsung di tanganin giliran masjid aja lillaaa

    • Si Udin
      Si Udin 2 个月 前

      M A Z emg mahjid pernah di bom gtu

  • Berkah Walatra
    Berkah Walatra 2 个月 前

    Tidak mengerti dan tidak paham dengan tujuannya, sangat miris sungguh.. Semoga hal ini tidak terulang kembali

  • Bowo Tetew
    Bowo Tetew 2 个月 前

    domaktinting bom