KRONOLOGI LENGKAP!! Pengeboman 3 Gereja di Surabaya - BIP 14/05

分享
嵌入
  • 添加 2018年05月14日
  • Tanggal Tayang: 14/05/2018
    Subscribe GlobalTV Official CNclip Channel:
    cnclip.net/user/GlobalTVindonesia
    dan subscribe untuk info berita terkini di channel:
    cnclip.net/user/GTVNewsIndonesia
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialGTVID
    Follow Our Twitter: twitter.com/GTVID_News
    Check Our Website: www.globaltv.co.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialGTVID
    Like Our Facebook: facebook.com/gtvindonesianews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialgtvid
    Follow Our Instagram:
    instagram.com/gtvindonesia_news
    Saksikan info berita terkini di:
    Buletin Indonesia Pagi: Senin - Minggu Pukul 04.00 - 05.00 WIB
    Buletin Indonesia Siang: Senin - Minggu Pukul 10.30 - 11.30 WIB |
    Kilas Global: Senin - Jumat Pukul 15.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 15.30 WIB
    Buletin Indonesia Malam: Senin - Jumat dini hari setelah program Big Movies Platinum
    100% Sport: Senin - Jumat dini hari setelah program Buletin Indonesia Malam

评论 • 3 524

  • Dio Alamsyah
    Dio Alamsyah 4 小时 前

    orng tu gak tau islam
    yg bener

  • FiyaDiya Nensi
    FiyaDiya Nensi 5 小时 前 +1

    TERORISME BOM gk ada sangkut pautnya dengan agama, karna di Agama Manapun, gk ada yg menggajarkan Menjadi Seorang TERORISME. Jadi, tolong jangan sangkut pautkan ini semua dengan AGAMA donk.
    Jika itu, masalah pribadi itu urusan Manusia wi, dengan Manusia bukan menyangkut Soal AGAMA begini.
    Karna Agama Islam dan yg lainnya tdk pernah menggajarkan seseorang Utk Menjadi TERORISME. 😧😢

  • Serba Lucu
    Serba Lucu 5 小时 前

    sadiss tu orang

  • M A Z
    M A Z 6 小时 前

    Aaah Jokowi mah giliran gereja langsung di tanganin giliran masjid aja lillaaa

  • Berkah Walatra
    Berkah Walatra 7 小时 前

    Tidak mengerti dan tidak paham dengan tujuannya, sangat miris sungguh.. Semoga hal ini tidak terulang kembali

  • Lucinta Luna
    Lucinta Luna 9 小时 前

    domaktinting bom

  • Pelangi 24
    Pelangi 24 9 小时 前

    ngeri kalo sudah bahas bom

  • Poi Poi
    Poi Poi 11 小时 前

    Kalah Push Rank kali

  • Edy Putra Sihombing
    Edy Putra Sihombing 14 小时 前

    Bukan pantekosta, tapi pentakosta.. tolong diralat itu yahh...

  • No One
    No One 14 小时 前 +1

    Saudara Saudaraku
    Marilah kita jangan Membenci teroris tersebut TAPI Bencilah Dosa yang telah merubah mereka ini konteksnya sama dengan TUHAN yang Telah Mengasihi kita TUHAN tidak membenci kita yang telah merusak alam yang telah diberikan TUHAN YESUS tapi TUHAN membenci dosa maka Ia mengaruniakan anak-Nya yang tunggal untuk mati demi kita orang yang seharusnya Mati maka saudara saudara Ampuni dan Kasihilah teroris tersebut tapi BENCILAH DOSA YANG MERUBAH MREKA AMIN
    Saya harap tidak ada kesalahpahaman yang terjadi disini

  • bima rachyadi
    bima rachyadi 17 小时 前

    Tolol nyaa sampe ke tulang!!

  • megaaziib
    megaaziib 17 小时 前

    teroris di indo berasal dari organisasi masyarakat, pemerintah lebih baik mengesahkan undang2 ormas supaya ormas di indonesia bisa lebih di pantau dan sesuai dengan peraturan yang ada di indonesia

  • mshabirah 08
    mshabirah 08 17 小时 前

    Yg mereka pelajari bukan ajaran agama Islam melainkan ajaran sesat . Emang pernah Allah Swt. ngajarin untuk berjihad dengan cara bunuh diri + neror bom? Apalagi sampe tempat ibadah! Rasulullah aja klo berperang gk pernah + ngelarang untuk menyerang tempat ibadahnya. Masa mereka (teroris) udh tua bangka gk ngerti juga.

  • jann 18
    jann 18 17 小时 前

    Apakabar intel indonesia? Makan gaji enak? Harusnya bisa dicegat masuk indonesia kembali kerjasama dgn imigrasi,eks isis kok gak blacklist imigrasi.
    TOLOL

  • Rhavika 11
    Rhavika 11 17 小时 前

    Namanya saja cuci oktak ya gitu. Mau"nya bom bunuh diri udah dosa gak di trima di sisi allah.

  • Hilda Desriza
    Hilda Desriza 18 小时 前

    Aplah yg ad di kpla orang tu ya.hingga buat kyk gtu.huhu..

  • YT-SF Gaming
    YT-SF Gaming 18 小时 前 +1

    Ya allah maha tau segala nya pasti tau apa yang akan di tujukan pada orang seperti itu

  • Angga Situmorang
    Angga Situmorang 19 小时 前

    Agama tidak pernah mengajarkan hal yang salah otomatis agama tidak pernah salah. Orang nya yang salah karena tidak bisa mencerna dengan baik maksud dan tujuan agama. Faktor-faktornya berasal dari dalam maupun luar. Tetaplah damai walaupun dalam perbedaan.

  • Si Ocong
    Si Ocong 20 小时 前

    mungkin dengan kehadiranku di komentar bisa menghibur kalian semua wkkw

  • Hantu Kutukan
    Hantu Kutukan 20 小时 前

    Kecelakaan terbaru di bumi ayu
    Cek video ku

  • Asep Indriyadi
    Asep Indriyadi 20 小时 前 +1

    Pelakunya gk waras, lha bunuh diri ajak2... Jelas2 yg namanya bunuh diri ya seorang diri, orang yg stres ajj bunuh dirinya sendiri lha ini malah kebalikannya yg waras malah bunuh diri.. Ajak2 lagi jhahaha

  • Tri wiarti
    Tri wiarti 20 小时 前

    Sedih 😢😢😢

  • Neni Nindy
    Neni Nindy 20 小时 前

    Ustad efi ependi

  • pillar ganteng
    pillar ganteng 22 小时 前

    Itu yang ngebom bukan orang islam,dalam ajaran islam tidak diajarkan untuk melukai orang lain

    • Ade arianto
      Ade arianto 14 小时 前

      baca bagus" gan isi nya biar tau wkwk

  • Ricky Ricky
    Ricky Ricky 22 小时 前

    Apakah ada yg masih mau jadi mualaf?

  • Jhon Hasran
    Jhon Hasran 22 小时 前

    gua ga yakin mereka taat agama,, aplgi sholat 5 waktu,,, dan gua ga yakin juga mereka berjuang demi agama,,,,

  • Raditya Nugraha
    Raditya Nugraha 23 小时 前 +1

    Mamanya ngajarin anaknya ajaran sesat

  • Raditya Nugraha
    Raditya Nugraha 23 小时 前 +1

    Lepas ajalah jilbabnya pergi ke kuil setan jangan ke masjid

  • aris pratama
    aris pratama 天 前

    Inalilahiwainalilahirojiun
    semoga allah swt mengapuni dosa kalian di lapangkan kuburnya
    untuk kalian yang mempunyai ideogi pemikiran sama seperti mereka (TERORIS) segera bertobatlah.

  • mobile legens
    mobile legens 天 前

    "mission fail we get it back next time " , bkn karena ajran sesat ini mah keseringan main cod jdi goblok

  • Dewi Qudsiyah
    Dewi Qudsiyah 天 前

    Bisa jadi karna akibat keingintahuan dan minat yang terlallu besar (fanatik) trhadap agama tanpa didasari dgn ilmu yg cukup (sangat awam). jadi gampang dipengaruhi dan dicuci otak oleh oknum2 gak bertanggungjawab. Na'udhubillah min dhalik

  • FN Chanel
    FN Chanel 天 前

    Knp dia gak ke israel aja ya, bom bunuh diri disana kan lebih berfaedah

  • God Bless Darma
    God Bless Darma 天 前

    ISIS itu yang mendirikan siapa sih???

  • Ucox Gaming
    Ucox Gaming 天 前 +1

    Sebaiknya kalo ada terduga terorist bacok aja palanye ato buat makan komodo di pulau komodo wkwkwkwk😂😁😂

  • Friska Febriyanti

    Kita sesama Indonesia kenapa ngebom negara sendiri sih kalo mau bunuh diri jangan ngebom dia mati tapi ngajak temen mending kalo mau bunuh diri berdiri aja di rel kereta

  • Honasan Marlen
    Honasan Marlen 天 前

    harusnya muslim bantu jaga gereja, klo kristen lg ibadah. biar aman

  • Kung Bingan
    Kung Bingan 天 前

    apa nggak kasihan anaknya"masih kecil ibunya gimana sih"

  • na nana
    na nana 天 前

    Otak kemana?

  • Bang Aan
    Bang Aan 天 前

    Aku Kristen .... jangan biarkan mereka merusak persatuan...

  • wahyu aliena
    wahyu aliena 天 前 +1

    Kenapa klao niad bunuh diri ngak drumah aja

  • wahyu aliena
    wahyu aliena 天 前 +1

    Y allah kok ngak ksihan anak e ngak ngerti apa2 ,,,orang muslim kok merugikan banyak orang,,,

  • Music For Youtubers

    Masih ga ngerti sama jalan pikiran orang yg jadi teroris, ko mau sampe mati konyol, keblinger otaknya, apa ga punya otak

  • TERAgroup
    TERAgroup 天 前 +1

    pelajaran buat polisi penjaga2 supaya pake pakaian lengkap ketika bertugas.. pake tameng... pake full body anti huru hara....

  • tyurlin hasmeri
    tyurlin hasmeri 天 前

    Gak usah nyumpahin yg ngebom mampus, kan udah kena bom udh meninggal. Masuk syurga atau neraka biar jdi urusan allah swt, Mending jaga keimanan masing2,apakah anda yakim masuk syurga.

  • Choky Greed Swaggering

    Jihad membunuh non muslim itu hanya di bolehkan dalam perang... ngaco nih teroris, otaknya di cuci sama kaum yahudi

  • rima sulas tika
    rima sulas tika 天 前

    ya allah kasihan anak nya ..

  • Atabik Ahmad
    Atabik Ahmad 天 前

    anak kecil sudah di cuci otak

  • Arya Delta
    Arya Delta 天 前

    Dita2 udah jadi cowok sampah di keluarga, jadi cowoh sampah juga di masyarakat dan agama. Lu ntu kalo cuman bisa jadi cowok sampah lebih mati sendiri jangan bawa anak Isteri. Udah hidup lu dibiayain mertua lu, mobil dikasi ampe 3 kali lu jual, rumah juga dikasi, kurang enak apa lu. Ampe mobil ke-4 lu pake ngebom, dan nyuruh anak isteri lu ngebom juga. Dasar cowok sampah bajingan jancok koen, cuman bisa buat aib keluarga.

  • hallo
    hallo 天 前

    jadi inget sama lagunya KREATOR - Suicide Terrorist

  • Adjie Sakka
    Adjie Sakka 天 前

    Kelaurga tolol makan tuh surga,, yg ada lo ga d trima d bumi,, bangkenya kasih ke singa aja,, biar kluarganya mau ziarah ke kbun binatang

  • Akbar Maulana
    Akbar Maulana 天 前

    Ini semua berasal dari doktrin yang salah mengenai jihad ya di iming2 mati syahid masuk surga tanpa hisab

  • Anisa Nurhuda
    Anisa Nurhuda 天 前

    Gelo

  • Ricky Alexander Ciampea

    islam agama teroris!!!

    • Ryujin Uchiha
      Ryujin Uchiha 13 小时 前

      Mau diciduk? Msh ada j yg SARA.Dikala semua org ingin menjaga toleransi,muncul org yg g pny otak kyk lu.

    • John Sean
      John Sean 天 前

      Ricky Alexander Ciampea Lol yg ngebom di palestina dan timur tengah itu lebih kejam dari teroris 👌

    • Ahmad Latif
      Ahmad Latif 天 前

      babi kau teroris

  • Seribu Tutorial
    Seribu Tutorial 天 前 +1

    Gud

  • Marmar chanel
    Marmar chanel 天 前

    Kalo dia muslim jangn salahkan agama kami agama ngga tau apa2 tpi manusianya yg disalahkan ... aku ksh contoh klo kamu ada organisasi trus ada maunusianya yg slh trus yg kmu salahkan manusianya apa organisasinya???

  • AriefVEVO Official
    AriefVEVO Official 天 前 +4

    Sedih Juga Ya !!! Kenapa Harus Meng ATAS NAMAKAN ISLAM mau bunuh diri...???
    JUZTRU ORANG BER AGAMA TAU BAHWA SALING MELUKAI ITU BUKAN AJARAN DALAM AGAMA MANAPUN...
    YA ALLAH SAYA YG HINA INI ,,,MOHON DENGAN SANGAT...JAUHKANLAH HAMBA HAMBA INI DARI PERTIKAIAN
    YG BISA SALING MELUKAI SESAMA...KAMI INGIN DAMAI,TENTRAM,AMAN,DAN NYAMAN AMIN...

  • DiKacangin
    DiKacangin 天 前 +1

    Yang dislike teroris

  • Alzena Yumna Janeeta

    Anak-anak itu harusnya masih asik main sepeda2an dan petak umpet sama teman2nya.. 😢

  • daffa asdira
    daffa asdira 天 前

    BIAR GUA YG JADI PRESIDEN


    BIAR KU HUKUM MATI TU TERORIS KASUS BOM BUNUH DIRI

  • Santo Carlo
    Santo Carlo 天 前

    Allah gk akan lihat kepala rumh tangga macam ini..tak ada dlm ajran apa pun bhwa bnuh diri akan msuk surga...goobloookk

  • Ricky Ricky
    Ricky Ricky 天 前 +1

    Agama setan selalu meminta korban

  • Alifia Dita A
    Alifia Dita A 天 前

    ngebom begitu dapatnya apa coba? govlok kok ngajak2 ckck

  • Betii Nur
    Betii Nur 天 前

    Orang tua macam apa kau ni,,,

  • Haykal kal
    Haykal kal 天 前

    Mereka Kekal didalamnya ( Api Neraka yg bahan bakarnya adalah manusia "dia si pelaku Bom bunuh diri" ) Seandainya Sabuk Bom Tersebut Jalan Menuju Surga, sudah Pasti orang yg membuatnya tidak akan memberikan Orang lain melakukannya utk menggunakannya dgn cara seperti itu ) sooo.... Bodohlah Kau Ibu Laknat pelaku Bom bunuh diri. Dan puaslah si pembuat rakitan tersebut karena sudah berhasil mengelabui si Malang nan BODOH..

  • CRTL
    CRTL 天 前

    Bertaqwa boleh, bodoh jangan.
    Anda setiap hari banting tulang mencari nafkah yg halal buat keluarga itu sdh merupakan jihad.
    Banyak jalan menuju surga tanpa harus membunuh.
    Apa bedanya mati dg bom sama mati gantung diri krn menurut ane dua²nya sama aja bunuh diri sdgkan bunuh diri adalah hal yg paling dibenci Allah.

  • Pierno Siyuz
    Pierno Siyuz 天 前

    Kenapa hrus di gereja c ,
    Ini kenapa mereka mengatasnamakan ISLAM supaya dua agama ini saling ngejugde saling perang

  • Rina Nose
    Rina Nose 天 前

    Puji Tuhan buat kedamaian Indonesia

  • Kevin lee
    Kevin lee 天 前

    Gk sayang ama hidupnya tuh
    Bunuh diri aja bisa masuk neraka walaupun niat yg setiap harinya baik

  • Eva Popy
    Eva Popy 天 前

    Dasar,sangat tdk punya kasih terhadap agama lain....kami agama kristen hanya bisa mendoakan tetapi Tuhan yg punya kuasa dan yg punya umat yg akan membalasnya....

  • Film Perang hard sub

    itu untuk pengalihan isu dan dana dari israel untuk densus

  • Si Ocong Kedua
    Si Ocong Kedua 天 前 +1

    Trending mulu nih, bosen ahh

  • Pope Francis
    Pope Francis 天 前

    *Páter nóster, qui es in cáelis, sanctificétur
    nómen túum. Advéniat régnum túum. Fíat volúntas túa, sícut in cáelo et in térra.
    Pánem nóstrum quotidiánum da nóbis hódie, et dimítte nóbis débita nóstra, sícut
    et nos dimíttimus debitóribus nóstris. Et ne nos indúcas in tentatiónem: sed líbera nos a málo. Amen*

  • farana anak baik

    Sebenernya ini adalah rekayasa dari seseorang yang ingin memecah belahkan umat beragama. Kejadian yang sebenarnya bukan orang ini yang melakukan bom bunuh diri. Satu keluarga itu hanya dijebak oleh orang yang tidak berkemanusiaan. Kepala Keluarga sebenarnya adalah seorang pengusaha dan memiliki sikap sosialisasi tinggi. Kepala keluarga tersebut diminta mengantarkan barang ke 3 gereja. Agar pengantaran barang cepat kepala keluarga meminta anak2nya untuk menghantarkan barang ke tempat lain. Mereka tidak menyadari barang yang mereka bawa adalah bom. Saat mendekati gereja seseorang dibelakang mengendalikan bom dan terjadilah peristiwa bom ini.
    Keluarga tersebut adalah seorang mualaf.

  • 태형감
    태형감 天 前

    TERORIS GA PUNYA AGAAMAA JGN SALAHKAN AGAMANYA SALAHKAN ORANG NYA, PERCAYA AGAMAMU AKU JG PERCAYA AGAMAKU, semua agama mengajarkan kebaikan, gk ada agama yg mengajarkan membunuh org tak salah

  • Uus Komedian
    Uus Komedian 天 前

    ajaran si rijik

    • Andi Algifary
      Andi Algifary 天 前

      you is the best Kocak asikk smart

    • Andi Algifary
      Andi Algifary 天 前

      i fans bang uuss.. semoga saya bisa ketemu langsung

  • Just For Fun
    Just For Fun 天 前

    mati boleh. bego jangan

  • SPONGEBOB FUNNY
    SPONGEBOB FUNNY 天 前

    Stop Publish Pliss

  • Ade Armando
    Ade Armando 天 前

    kata gw juga apa islam itu memang teroris

    • Andrian 19
      Andrian 19 天 前

      tolol

    • John Sean
      John Sean 天 前

      Ade Armando kalo umat mas yesus yg ngebom di timur tengah? palestina itu lebih kejam dari teroriskan?

    • FFork
      FFork 天 前

      Ade Armando sara lu

  • Kucing
    Kucing 天 前

    meow meow meow meow

  • Yonna Zet
    Yonna Zet 天 前

    Kenapa gk bom pejabat yg suka korupsi aja😥, dari pada mereka yg gk tau apa" 😥

  • TSP Tutorial Sehat Pontianak

    Tutorial pembesar penis ayo kepoin

  • yt gamers
    yt gamers 2 天 前

    Bang rumah lu di bip mana

  • Dimas Pro
    Dimas Pro 2 天 前

    Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalam bersabda: "Tidak akan mencium bau surga orang yang membunuh orang kafir yang berada dalam nauangan/lindungan negri islam"

  • Kevin Montana
    Kevin Montana 2 天 前

    Cieeee niatnya ketemu di surga malah jadi ketemu di neraka 🤣 iman kuat tanpa akal yg kuat juga jadi di bego"in org

  • Kwaltic Gamers
    Kwaltic Gamers 2 天 前

    Ramadan telah tiba.... kenapa masih kyk gitu.... mereka gak mikir pake kepala apa ya ... eh pake otak juga apa yah 🤔🤔

  • Amadeus Rafael Halim

    Anak jmn skarang, entah apa yg dipikirkan. Jika mreka manusia pasti mereka pengen dunia ini damai dan tetap memegang teguh bahwa kita berbeda tetapi tetap satu.

  • Father Russia
    Father Russia 2 天 前

    Ini pelaku bom bunuh diri harus di kasih hukuman mati

  • Rayhan lovers
    Rayhan lovers 2 天 前

    Presidenny k mana????!!!!!!!!!!!!!

  • kopong banget
    kopong banget 2 天 前

    Teroris itu bukan islam, tapi oknum yg berusaha menghancurkan islam,

  • Dhan Kuningan
    Dhan Kuningan 2 天 前

    Apakah mreka dibayar?? Atau cm dijadikan kambing hitam?

  • Ngakak Tipis
    Ngakak Tipis 2 天 前

    Gak sekalian nuklir aja ya

  • Muhammad Bukhori
    Muhammad Bukhori 2 天 前

    intinya teroris bukan ajaran islam

  • XQ GAMING
    XQ GAMING 2 天 前

    mereka ini KB ( keluarga brengsek)

  • Kyrilios
    Kyrilios 2 天 前

    Anaknya diajak mati syahid

  • Mirrora Gaming
    Mirrora Gaming 2 天 前

    Skill pasifnya zhaks

  • satria 2007
    satria 2007 2 天 前

    SENG GE BOM ORA WONG INDONESIA NEK WONG INDONESIA ORA BENTO

  • muhajir muhammad
    muhajir muhammad 2 天 前

    Akibat krisis nya keimanan

  • Jokowi Fans
    Jokowi Fans 2 天 前

    Kristen saling menyayangi sesama meski beda agama.

  • M. Arif Kaharyadi
    M. Arif Kaharyadi 2 天 前

    Teroris yang sesungguhnya memang amat sangat keji, kejam dan biadab. !!!