WAH! Ternyata Pak Haji RHoma Tahu lho Pacarnya Ridho Ada 3. Mau Tahu Rahasia Lainnya?

分享
嵌入
  • 添加 2018年09月10日
  • Apa jadinya ya kalo Rhoma Irama tahu semua rahasia-rahasia Ridho Rhoma? Tonton selengkapnya yuk!
    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
  • 娱乐娱乐

评论 • 394

  • You Sof
    You Sof 17 天 前 +1

    Segitu ny ka irfan emang na salah klo dia ka rido pacar nya tkw

  • Ayu Azahra
    Ayu Azahra 个月 前 +1

    Evie tamala senyum ny itu lohhh

  • Ahmad Munawir
    Ahmad Munawir 个月 前 +1

    2 : 11 Teteh Epi Tamala Geulisssssss Pisan Euy...

  • Ngene Wae
    Ngene Wae 个月 前

    Kecilnya ridho bukan dibumi mknya rhoma main ngarang aja kalau ditanya soal kecilnya dan kebiasaanya gmn

  • Rifky Gaming
    Rifky Gaming 个月 前

    Aamiin semoga panjang umur p kh Rhoma Irama

  • Siti Maryanah
    Siti Maryanah 个月 前

    2019 hadir buat ridho roma.sukses trs buat ridho dan sehat selalu buat roma irama

  • Purwati Maniez
    Purwati Maniez 个月 前 +1

    Hosty ya lucu q jdi ktwa trus.kayanya mas rido lo pke sepatu no 42 .soalnya anaku bdnya seperti mas rido lo pke sptu noya 42.

  • sangku riang
    sangku riang 个月 前

    Maaf ya du2nya munafik mnurutku

  • Yunita Kota kemuning

    Sehat selalu raja dangdut Indonesia haji Rhoma irama

  • Hasna Suri
    Hasna Suri 个月 前

    Masya Allah

  • Shaikha X31
    Shaikha X31 个月 前

    meskipun anaknya tapi g bisa persis sama ayahnya

  • Siti Faizatun
    Siti Faizatun 个月 前 +3

    I love a both of your

  • quinregina Regina
    quinregina Regina 个月 前

    Aku g bisa comen apa "...pokonya asyiik. Banget dah

  • Risma Cayyaa
    Risma Cayyaa 2 个月 前

    orang afrika takutnya hitam kaya takroni.

  • Wanita Akhir zaman
    Wanita Akhir zaman 2 个月 前

    Kalian yang komentar macem uda bner aja ya ...
    Emg uda bener hidup kalian?? Yang gak suka yaudah. Diem aja lah...Gausah komentar yg gak penting. Gak berfaedah juga kan.

  • Bambang Naniek
    Bambang Naniek 2 个月 前

    Fans beratku. ..selalu sehat Dan panjang umur ya pak haji Roma

  • alanoud aldous
    alanoud aldous 2 个月 前 +1

    aak irfan aak ramzi aak dirga jg.apa lg klo ada si andika jago julid perutku sampe sakiiiiiit

  • alanoud aldous
    alanoud aldous 2 个月 前

    benar2pd julid ini pr hosh

  • Romzi Bayur
    Romzi Bayur 2 个月 前

    apa yg salah dgn TKW,untuk irpan hakim,kalau jodoh jangan kan TKW anak petani pun bisa jadi istri nya RIDHO kalau tuhan mengijinkan.

  • Wijaya Wijaya
    Wijaya Wijaya 2 个月 前

    Sang legenda

  • lisjaka
    lisjaka 2 个月 前

    Ea do'a yg kita pinta dri org tua mh

  • tacih obi
    tacih obi 2 个月 前

    ini host kepo bngt

  • Sheli Permats
    Sheli Permats 2 个月 前

    Sedikit pun g suka sm roma

  • muslimah sejati
    muslimah sejati 2 个月 前

    Selalu sehat ya pak haji rhoma

  • Titin Supriyati TitinN
    Titin Supriyati TitinN 2 个月 前

    Senangny

  • tiger heart
    tiger heart 2 个月 前 +1

    Irfan mulutnya perlu di libasss asal mangap aja mandang rendah banget TKW .. Loe kaga tau apa seberapa besar pemasukan dari pahlawan DEVISA perharinya indonesia bakal bangkrut tanpa TKW

  • Chichi Sarah
    Chichi Sarah 2 个月 前

    Bunda inul pasti ga hadir ya

  • Taufiq Hidayat
    Taufiq Hidayat 2 个月 前

    Ngakak 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • tri ani
    tri ani 2 个月 前

    lebay amat si? sampai cukur jenggot aja di bahas,, K Irfan emang salah kl ada seseorang yg meencintai TKW, TKW juga manusia dan punya cinta dan cita"

  • Jenni Ahmadi
    Jenni Ahmadi 2 个月 前

    Halah munafik nyatanya masuk narkoba huhhhhhhh taik kuda

  • Maida Manaf
    Maida Manaf 2 个月 前

    Dilihat dari wajah bang Rhoma mmg bnr apa yg dikatakan Ridho klau papanya jarang sekali marah, wjh beliau begitu lembut dan penyabar.

  • sapin kusdiyanto
    sapin kusdiyanto 2 个月 前

    Hanya indosiar yang bisa menampilkan / mengundang H. Rhoma Irama sering tampil di acara Indosiar yang selalu meriah, megah, dan gemerlap tv" yang lain tidak mampu bayar apa ya???

  • Gendhiz WilLiss
    Gendhiz WilLiss 2 个月 前

    Gilang kok makin gede ya

  • Dessy Maylinda
    Dessy Maylinda 2 个月 前

    pak haji sayang banget sama kk ridho sampek. ngomong waktu kecil pak haji marah karna tangan nya waktu kecil. bau rokok
    sampek bilang becanda sayang😇

  • 安娜Lasi Anah
    安娜Lasi Anah 2 个月 前 +4

    ini yg komen rata rata tkw yaa yg sabar yaa,semangat trs,biarin sajaaa,,ini aku tkw taiwan

    • Jumadi Jumadi
      Jumadi Jumadi 2 个月 前

      Hos NY hanya bercanda jgn ambil hati ya

  • zoeya wart
    zoeya wart 2 个月 前 +1

    Evitamala cantik sekali

  • Siti Hajor
    Siti Hajor 2 个月 前

    Irpan hakim buat pertanyaan mengatut

  • Amelia Amel
    Amelia Amel 2 个月 前

    indosiar. semakin yesss

  • Amelia Amel
    Amelia Amel 2 个月 前

    hahhhh😂😂😂😂

  • Siti Arifah
    Siti Arifah 2 个月 前

    Ridho kelihatan manja banget sama pk.hj.roma ...seneng banget lihatnya

  • Yayah Rohayati
    Yayah Rohayati 2 个月 前

    Para host trss satukan lah ridho roma am yana.. Serasi bnget mudah2n berjodoh

  • Humayrah Putry
    Humayrah Putry 2 个月 前

    Dgn Mis fazurah...malaysia

  • Humayrah Putry
    Humayrah Putry 2 个月 前

    Khati sahron lah...

  • amiine akbar
    amiine akbar 2 个月 前 +1

    Sayangnya Mantan Narkoba

  • Nenih Kurnia Q , A
    Nenih Kurnia Q , A 2 个月 前

    Pak haji ini sosok pavorit sya sejak kecil, seriously, sering banget jalan kaki malem digigit in nyamuk demi ikut mamah nonton Film layar tancep, beliau sudah main film saya belom lahir mamah aja masih gadis..
    Doa saya Smoga sehat sllu panjang umur ..

  • Mami Ayed Ahid
    Mami Ayed Ahid 2 个月 前

    sorry to say..host nya ga banget..

  • Acik Elin
    Acik Elin 2 个月 前

    Sungguh moment yg mengesankan...yakin bikin baper

  • haikal.haikal haikal
    haikal.haikal haikal 2 个月 前

    REQUEST lagu
    Bang. Tlg Nyanyikan lagu SETAN. ADU DOMBA FITNAH dan MIRAS SANTIKA
    bang RIDO siap mendengarkan.

  • Kristiana Sushandayani
    Kristiana Sushandayani 2 个月 前

    Ha ha ha anak and bapakkk sama sama kontole. Anyoiiirrr. . preettttt .....

  • Kristiana Sushandayani
    Kristiana Sushandayani 2 个月 前

    Haji ngak mabrur alias. Haji ngak tau diri ... .. Dasar rhoma irama. Kontolllbusukkk anyirrrr

  • Kristiana Sushandayani
    Kristiana Sushandayani 2 个月 前

    Haaa hhhaaa hhhaa rhica rahim aja mandulll tuh namanya karma. . dasar tontonan ngak be4mutu

  • Kristiana Sushandayani
    Kristiana Sushandayani 2 个月 前

    Bohong kebiasa ann tidurr dia itu suka gosok kontollll. Karena kegatelannnnn

  • Kristiana Sushandayani
    Kristiana Sushandayani 2 个月 前

    Gelan si marwah aliii dasar ibu ngak becus

  • Kristiana Sushandayani
    Kristiana Sushandayani 2 个月 前

    Lebih suka di kasih narkoba tuh si rhido. Di kasih bapake ibune. . pantate rhidoooo. Bauuu berakkk.

  • Kristiana Sushandayani
    Kristiana Sushandayani 2 个月 前

    Karena semua orang tau si rhido orang pembohong. Ngakkk tiga tapi suka mabukkk and. Di hotelll hotelll haha si rhido. Baiknya cinta ama si8 latah mpok ati. Tuuhh cocok buanget dengann kontole yang selalu kegatelenn

  • Kristiana Sushandayani
    Kristiana Sushandayani 2 个月 前

    Ya buayak yang ngumpet ya saudi psk...tunisiaa dokterr ngentott suriahhh itelle wes bolong neng hotelll

  • Kristiana Sushandayani
    Kristiana Sushandayani 2 个月 前

    Mendingan langsung diomongin. Hai si rhido. Klo. Nafsu birahii tuh ama. Kerbau ...aja tuh lubange udah pasa di k9ntol lo yang terlalu bengkak

  • Kristiana Sushandayani
    Kristiana Sushandayani 2 个月 前

    Enakanya. Diskusi soalll ngentot gaya ngentottt hahhaahhaaa .. Astafirrullohhh hallngaziiimmm lanjut dalammm semingggu berapa kalllii si. Rhido orgasme. Al8as. Mimmpi bassahhh. ...hha hha

  • Kristiana Sushandayani
    Kristiana Sushandayani 2 个月 前

    ,gayanya kakek kempot hah pak haji kesasar... Papah gedang kali. Ukuran sepatu rakksasa liat aja tuh tubuhnya si rhido. Wong makan nya aja rakus buanget ... Dadar gembrot bapakkkk .. . dukun cabulll tegas dalam hal kejelekannn

  • Dimas Dimas
    Dimas Dimas 3 个月 前

    Emang kenapa lou tkw..sombong luh belagu..jangan buta karena harta..di hadapan tuhan semua nya sama..ga Ada yang di beda2 kan..jangan sombong karena harta dan pangkat kalian..ingat harta itu Adalah titipan..kesombongan ke Angkuhan Akan menjatoh kan diri mu sendiri

  • اندا كورياه
    اندا كورياه 3 个月 前 +1

    Host y kocakkk smuaaa

  • اندا كورياه
    اندا كورياه 3 个月 前

    Pokoke seruuuu low da pk hajii

  • desmita ayu
    desmita ayu 3 个月 前 +8

    7:15 - 7:30 ngakkakk parahh 😂

  • istrinya jongsuk Wilson

    Gosok2 alis sama kyak ponaknku😃tpi ponaknku gosok alisnya org lain bukn alisnya sndiri misalnya mamanya atau papanya gitu

  • Nouna Bilqis
    Nouna Bilqis 3 个月 前

    Ketawa malam2 ya Alloh 😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁

  • Nouna Bilqis
    Nouna Bilqis 3 个月 前

    😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁

  • Leztarry Ridwansyah
    Leztarry Ridwansyah 3 个月 前

    Pak haji pokok e penyanyi dangdut paling topppp

  • Alya Alya
    Alya Alya 3 个月 前

    cayang sehat terus ya

  • Alya Alya
    Alya Alya 3 个月 前

    oh ternyata papa tau kaLau kamu punya pacar 3

  • DEWI BUNDARIZKI
    DEWI BUNDARIZKI 3 个月 前

    Artis dri sunda pada cntik klem pada iman jga

  • DEWI BUNDARIZKI
    DEWI BUNDARIZKI 3 个月 前 +1

    Apa lg artis dri orang jawa.hunkul memek d bentik bntik

  • DEWI BUNDARIZKI
    DEWI BUNDARIZKI 3 个月 前

    Pahji ga bkalan tergantikan.jdi raja dangdut kecuali sma ank ya

  • Yadi Yadi
    Yadi Yadi 4 个月 前

    pengen banget bisa ketemu langsung Poto bareng sm bang Hj Rhoma irama,,,dari kecil sy suka lihat pilm'y

  • yuyum yumiarsari
    yuyum yumiarsari 4 个月 前 +2

    Keliatan banget pa hj rhoma sayang banget sama ridho mungkin karena ridho paling ganteng juga yg paling mirip segalanya dibanding anak yg lain..ridho keliatan manja banget ama papah nya

  • Tri Rahayu
    Tri Rahayu 4 个月 前

    Pak haji kok ke lihatan kurus semoga pak haji di beri panjang umur amin

  • Kekey Genit
    Kekey Genit 4 个月 前

    Ridho gak berani bilang gelangnua hilang, takut sama pak haji kayaknya, takut ngecewain soalnya belinya juga jauh

  • bunga mawar berduri De
    bunga mawar berduri De 4 个月 前

    aq klw liat pk hj sk sdi ko uda tua bgttt yallah pnjng kn umury yarobbb..

  • Irna Aries
    Irna Aries 4 个月 前

    ridho gemukan ya, thn Kmrin sempat kurus😊

  • Ifit. Ical
    Ifit. Ical 4 个月 前

    Ngakakkk guling guling 🤣😅😄😉😉🤣🤣🤣🤣

  • Andi Wijaya
    Andi Wijaya 4 个月 前

    apapun komen anda bang haji terbukti karyanya mendunia masalah narkoba itu urusannya ridho ngapain ente sibuuk ngurusin narkoba emg merugikan loe kecebong klo komen ktauan y
    😀😀😀

  • Yayan Sayang
    Yayan Sayang 4 个月 前

    😃😃😃😃😃😎😙😙😙😙😙😙😙

  • Yudi awan
    Yudi awan 4 个月 前

    och,, jdi yg nyuruh lo nyabu bpk lo ya,,

    • علي احمد
      علي احمد 4 个月 前

      Gagal paham, atw gagal paham..kayanya loe benci banget sama pk hji

  • Cinta Nurlian
    Cinta Nurlian 4 个月 前 +1

    irfan Hakim,,Klu TKW emngx knp,,,,najis kah seandainya ridho pnya mntn TKW,,,,,😈😳😳😳😳

  • Rudianto 0606
    Rudianto 0606 4 个月 前

    host nya celometan gk karuan, kurang sopan kurang mnghargai bintang tsmu apa lgi sekaliber bang haji

  • Muhamad Dahlan
    Muhamad Dahlan 4 个月 前

    BELUM DI SENTUH SAJA ASLI ASLI BUMI PATAH BENARAN INI KALAU DI SEMMA BENAR ADUHAI MA BU PA BUUU NGERI BUKAN MAIN!!!!!!.

  • Muhamad Dahlan
    Muhamad Dahlan 4 个月 前 +1

    KARWNA SWMAKUN HARI MAKIN BERTAMBAH BUKAN MAKIN BERKURANG!!!!!!!.

  • Muhamad Dahlan
    Muhamad Dahlan 4 个月 前

    JAKARTA MANA YANG DIPILIH 3 MASALAH PADA 4 ALLAH S.W.T KALAH JAUH 7 KALI LIPAT SAMPAI 50.000 TAHUN ITU BAJAYA LUAR BIASA SAMPAI DIDALAM DALAMNYA PATAH HABISSS BUKAN DIDALM KERING PERSIS BESI KEROPOSSSS YANG BAHAYA SEKALI YANG BAGUSNYA MENOK KE TIHA (3) TIGANYA PAKAI CUMAN DI 6 ITU ATAU PAKAI DI 6 ITU TOLAK DUA (2) PAKAI 1 (SATU).

  • Dasri An i
    Dasri An i 4 个月 前

    HARUS NYA MAS RIDO YG NERUSIN SEMOGA AJA

  • Dian Yan
    Dian Yan 4 个月 前

    host nya ember semua

  • Afridha Suryanti
    Afridha Suryanti 4 个月 前 +2

    Indosiar tolong dong siarkan lg konser kembalinya ridho rhoma..tp klo bisa siang jd byk yg bisa nonton

    • Euis burhan
      Euis burhan 4 个月 前

      Afridha Suryanti se7 bgt 👍👍👍👍

  • Melati jingga
    Melati jingga 4 个月 前

    Hhhhhhh....huuu kocak ridho dan pak haji

  • Silitonga Merlina Romauli
    Silitonga Merlina Romauli 4 个月 前 +1

    mulut irfan hakim kaya comberan😁😁😁

  • Silitonga Merlina Romauli
    Silitonga Merlina Romauli 4 个月 前 +4

    cantik bgt ka evi tamala

  • Hartati 314
    Hartati 314 5 个月 前

    Ramzi dan irfan emang cocokk,,

  • Ms Ms
    Ms Ms 5 个月 前

    Hostnya toloool menghina TKW,,,, rakyaf indonesia banyak jadi TKW irfan tolooool

  • Ms Ms
    Ms Ms 5 个月 前

    IRFAN HAKIM MELECEHKAN TKW KALAU TKW BUKAN MANUSIA KAH DI PANDANG MATAMU KARENA JADI TKW KARENA EKONOMI TOLOOOL KAMI PAHLAWAN DEVISA KALAU NGOMONG DI PIKIR DULU JANGAN ASAL CEPLAK KAMU IRFAN

  • mulyani putry
    mulyani putry 5 个月 前 +1

    Iya Allah gua ketawa sampe ke selak gua....kk ramji sama kk irvap lucu bikin gua gkgkgkg

  • listri dahyani
    listri dahyani 5 个月 前 +7

    Yeayyy ridho rhoma come back alhamdulillah...

    • Hj Fatikha
      Hj Fatikha 4 个月 前

      Roma irirama rita s govak

  • Anita Sari
    Anita Sari 5 个月 前 +9

    Sehat terus sang legenda

  • Ayu Atiraserin
    Ayu Atiraserin 5 个月 前

    Kok ngk di pangel Nova .anaknya sama Ayu soraya..mirip bgt pak Aji Rhomah..itu darah daging mu..tuhan sllu ingat kan mu amiiinn