WNI di Hong Kong Rayakan Pesta Demokrasi

分享
嵌入
  • 添加 2019年04月14日
  • Ribuan WNI memadati lokasi pemungutan suara di Hong Kong. Di antara para pemilih adalah pekerja migran yang sejak pagi memadati Queen Elizabeth Stadium.

评论 • 1 661

  • Tempe Penyet
    Tempe Penyet 2 个月 前

    Saya antri dri jam 12.smpai 5..sungguh luar biasa perjuangannya hujan2nan.tk di hiraukan..dmi mendapatkan hak suara..

  • Kasiati Ayu
    Kasiati Ayu 2 个月 前

    Alhamdullilah sy udah nyoblos 01 semoga sukses selalu AMIN.

  • Andry soesanto
    Andry soesanto 2 个月 前

    Dan ternyata pemilih yang kehilangan hak nya 😅. Ribet ya... untuk milih

  • zri'e na ayunda
    zri'e na ayunda 2 个月 前

    jokowi jokowi

  • micko wong
    micko wong 2 个月 前

    4:28 waktu ttp wan chai jm berapa jlskn ?

  • Yudiasti Elis
    Yudiasti Elis 2 个月 前

    Taiwan hadir ttep mbh Owi lnjut 2 periode 01..gas poll 👍👍

  • cak warangka
    cak warangka 2 个月 前

    🤣🤣🤣🤣🤣

  • Rezki Putri Raudhah -
    Rezki Putri Raudhah - 2 个月 前

    Mantap para WNI di luar negeri ... Sukses untuk kalian semua .. ,💪

  • Eni Aguswinarni
    Eni Aguswinarni 2 个月 前

    Alhamdullilah smg rakyat semakin kritis n peduli nasib NKRI dibwh pemimpin anak bangsa yg jujur n peduli pada bangsa ini....INDONESIA JAYA....

  • Dinda Aris
    Dinda Aris 2 个月 前

    Semangat pak jokowi pimpin kmi semua biar indonesia damai sejah tera .

  • Mariani Thanks
    Mariani Thanks 2 个月 前

    Arab saudi nyambung ayo luuur dukung Pk Jokowi tetap Presiden 2019

  • Tukang Sembako Tattoan
    Tukang Sembako Tattoan 2 个月 前 +1

    Jokowi adalah bapak bangsa

  • sena sena
    sena sena 2 个月 前

    Jokowi president Indonesia ku no 01

  • Dila Chenesya
    Dila Chenesya 2 个月 前

    01 pasti menang pak de jokowi yes

  • Lastri Sandy
    Lastri Sandy 2 个月 前

    Perjuangan kami luar biasa utk menyumbangkan 1 suara... berdiri beberapa jam dan kehujanan utk antri menyoblos.... tp kami tak putus asa... untuk Indonesia lebih baik... pilihan hati kami... semoga menjadi Pemimpin yang Amanah untuk Indonesia terbaik 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  • Cupry Nuneo
    Cupry Nuneo 2 个月 前

    aq antri sampai 4jam + kehujanan untuk 01👍

  • Emi Munfaridah
    Emi Munfaridah 2 个月 前

    jokowi yes

  • M La「d!ez」
    M La「d!ez」 2 个月 前

    Siapa bilang smpk jam 10 mlm,,cm smpk jam 7 mlm,,,kisruuh tuuh,,tps didlm bnyk yg kosong,,sekitar 5 ribuan BMI TK BISA DPT HAK PILIH MEREKA ALIAS GOLPUT,,KRN WKT DITERBATAS,

  • Aufany Fany
    Aufany Fany 2 个月 前

    Hongkong tetap padamu 01 pak jokowi...

  • Rus nawati
    Rus nawati 2 个月 前

    Kami smngat walaupun hujan

  • Reza Cantik
    Reza Cantik 2 个月 前

    Alkhamdulillah ttp semngt walaupun hujan2an, tetap 01 presiden q Indonesia maju💪💪☝️

  • Sodik Sodik
    Sodik Sodik 2 个月 前

    Kalao curang culik aja seprti prabowo nyulik aktifis hee hee

  • Aura amelia
    Aura amelia 2 个月 前

    banyak yg gk bisa nyoblos karena dah keburu tutup padahal dah ngantri 3 sampe 4 jam

  • Nadila Allaricsyah
    Nadila Allaricsyah 2 个月 前

    Jokowi😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Hedi Hariyanto
    Hedi Hariyanto 2 个月 前

    tpi katanya banyak yg gk bisa milih

  • Lea麗雅
    Lea麗雅 2 个月 前

    Syukur lah,,, hk bisa menggunakn hak pilih nya semangat pahlawan devisa ,,, maju indonesia q salam ² periode mbah owi

  • bibiana anita
    bibiana anita 2 个月 前

    ngantri yunlong aku

  • memsye memsye
    memsye memsye 2 个月 前

    Nomer siji tetep jokowiii

  • Maria Rahmawati
    Maria Rahmawati 2 个月 前

    Tp tidak semua bisa nyoblos pak... Di karenakan kehabisan waktu pdhl masih banyak yg antri😌😌😌

  • cemplon azah
    cemplon azah 2 个月 前

    JOKOWI 2PERIODE Aamiin

  • Ria Risman
    Ria Risman 2 个月 前

    Demi pak jokowi, Saya rela hujan" an
    01 yeessss

  • ruth srikandi
    ruth srikandi 2 个月 前

    Kenyataanya jam 7 sudah tutup antria masih panjang di luar gedung di bawah guyuran air hujan teroaksa golput tidak kebagian waktu

  • Ria624 Lovers
    Ria624 Lovers 2 个月 前

    Pmilihan dt wancai brakhir ricuh,kran bnyk yg tdk di ijinkn mncoblos dngn alasan sudh wktuny jm tutup ,pdahal yg mngtri msih ratusan orang , dn di wkatu jm kerj para petugas tdk profesional mlayni para rakyat yg dtang untuk mnyalurkn suaranya , mohon di tindk ats tdk keadilan ini kita punya hak suara tp diprsulit

  • Ety Wijaya
    Ety Wijaya 2 个月 前

    Tps wancai panwaslu nya curang

  • Juwita Jjjj
    Juwita Jjjj 2 个月 前 +1

    saya sarankan usut tuntas d hongkong ad yg curang terutama d gedung Quint Elizabeth wanchai.
    90% Buruh migrant pilih 01 tp ad dri pihak sebelah sengaja menerlambatkan utk hak pilih nya...
    semoga pak jokowi memerintahkan kususnya d hongkong untuk mengusut secara tuntassss...
    saya sndri pribadi mengetahui bahwa di dlm gedung tsb kosong tp ribuan migran tdk dpt hak pilihnya.

  • Rayuka gokil
    Rayuka gokil 2 个月 前

    bnyak yg blum nyoblos.wong jam 7 wes tutup.

  • 亦佳
    亦佳 2 个月 前

    moga pak jokowi yang menag amiiiiin

  • juwarti hardi
    juwarti hardi 2 个月 前

    50 ribu tapi yg nobelos palin 3000 doang kok katnya

  • Al Ghasiyah
    Al Ghasiyah 2 个月 前

    Aku kok g dpt sgt suara yaaa..?

  • Tocil 1994
    Tocil 1994 2 个月 前

    wni bnyak fi hongkong ya kira2 di bilang mau menjajah hongkong gak ya

  • Yuki ryan
    Yuki ryan 2 个月 前

    kok di ambil bgus nya doang

  • Rini Azza
    Rini Azza 2 个月 前

    ahkirnya yg di tps wan chai bnyak yg kecewa ...dah antri lebih 6 jam kehujanan kelaparan tp panitia lelet 😥😥😥😥

  • Mbak Erna
    Mbak Erna 2 个月 前

    Jempol gassspolll ....antri 3 jam desak"n d lakoni ,karena 1 Suara jg sangat penting demi masa depan Indonesia Raya.

  • Diant Neiscka
    Diant Neiscka 2 个月 前

    Saya yg kecewa karena gk bisa coblos 01 di karenakan surat tidak datag lewat pos tapi di TPS wancai juga gk boleh nyoblos

  • Asd Asd
    Asd Asd 2 个月 前

    Aku saudi arabia pilh 01 pak jokowi..

  • Eva Maria
    Eva Maria 2 个月 前

    Saya di jadwalkan di wanchai pilpres 2019..tpi apa yg terjdi setelah antri ber jam2 ..blm juga bisa nyoblos..sampi capek berdri kehujanan ..dan pd akhirnya sy mundor dengn jari yg tidak ternoda tinta..

  • Ita Ertita
    Ita Ertita 2 个月 前

    di shim tsa sui ricuh banyak yg g boleh nyoblos,,,moga metrotv dengar msalah ini

  • Cempaka Ria
    Cempaka Ria 2 个月 前

    01 kok kampanye bukan nya Di larang ya? Harus pakai baju putih pendukung 01

  • Namira Youtube chanel HD

    Selamat yh tuk yg bekerja di Hongkong.....Gasspoll abis.....👍👍👍👍👍👍🌺

  • Rony Moham
    Rony Moham 2 个月 前

    Tp petugas di hongkong curang pecat saja di hongkong ada kecurangan 👎👎👎👎

  • anak rantau
    anak rantau 2 个月 前

    Dan kalian tau banyak tkw yg gk bisa memilih...dan bnyak yg kecewa....dan minggu depan kan demo....ada kecurangan. 🤬

  • In Nana
    In Nana 2 个月 前

    Pemungutan suara adalah curang tps wancai hongkong curang. tu petugas pecat aja dari jabatan. Karena yang nyoblos sebagian suruh pulang

  • Si Ragil
    Si Ragil 2 个月 前

    Di Wanchai yg byk kecurangan. Dan akhirnya
    Byk yg golput

  • Parida Sitty
    Parida Sitty 2 个月 前

    Mudah2x pak jokowi tetap menang

  • Muhammad Wahyu
    Muhammad Wahyu 2 个月 前

    Lihat tuh saudara2 kita atusiasnya memilih kita yg ada di negeri sendiri harus jangan golput

  • Eggi miswarno
    Eggi miswarno 2 个月 前

    Hongkong hdr suara sdh ku tetapkan kpd mbahne jhan enthes. 01

  • Fitri Verawati
    Fitri Verawati 2 个月 前

    Aku thn 2014 dpet surat nyoblos lewat pos kmarin malah gl dapet.sebetulnya aku sgt kecewa.

  • Miss Anna
    Miss Anna 2 个月 前

    Hk bnyk kecurangn”dri kpu,bnyk tmen”yg gk bisa nyoblos gara”dipersulit,

  • Nisa Rohma
    Nisa Rohma 2 个月 前

    Hong kong curang,,ribuan orang gak bisa m emilih,,dgn alasan waktu udah habis petugas mempersulit proses kami para BMI untuk memilih

  • Any muslimah
    Any muslimah 2 个月 前

    Alhamdulillah aq udah nyoblos pak dhe jokowi 😍😍😍

  • mimin helminah
    mimin helminah 2 个月 前

    saya kecewa tdk bs nyoblos dn masih bnyak yg tdk bs nyoblos

  • afrill 82
    afrill 82 2 个月 前

    hongkong di lawan

  • Atin Pesek25
    Atin Pesek25 2 个月 前

    Salam 2periode pakde

  • Yunita Orlin
    Yunita Orlin 2 个月 前

    Aku di taiwan pilih pak jokowi insha allah 2 periode, buat teman2 bisa kunjungi channel aku

  • Kim Saehool
    Kim Saehool 2 个月 前

    Pancasila & Demokrasi adalah harga mati bagi NKRI. Jokowi untuk 2019!

  • Mahyudin Official
    Mahyudin Official 2 个月 前

    Metro Tivu

  • mamae nando
    mamae nando 2 个月 前 +1

    Saya udah milih di hongkong tetap no 01 pilihan saya

  • putri Nisa
    putri Nisa 2 个月 前

    di hk banyak kerusuhan dadri pihak tps

  • nice Bungsu tea
    nice Bungsu tea 2 个月 前

    Taiwan hadir ,,pa jokowi tetap dihati ☺☺☺

  • lizza sayang
    lizza sayang 2 个月 前

    Jos bgt pak jokowi LG 1 preode lg

  • Nana Nana
    Nana Nana 2 个月 前

    Aq jga nyoblos mbhe jan Ethes,,hri mnggu kemaren

  • onet bravo
    onet bravo 2 个月 前

    ruwet

  • Nur hendarwai
    Nur hendarwai 2 个月 前

    kecurangan terjadi.
    ada apa dgn orang dalam
    ada apa di dalam

  • jeovano jeo
    jeovano jeo 2 个月 前

    Mbah owi 01 menang

  • Nur hendarwai
    Nur hendarwai 2 个月 前

    curang

  • nur rain
    nur rain 2 个月 前

    Karena sudah tau pakde akan menang jdi banyak pihak yg curang..

  • Nariyah Gendut
    Nariyah Gendut 2 个月 前

    Dan akhirnya banyak yg gk bs nyoblos karna ada kecurangan

  • Vita Lolita03
    Vita Lolita03 2 个月 前

    Tp d wancai risuh 😢 banyak yg pulang karna petugasnya

  • Lulu rizma
    Lulu rizma 2 个月 前

    Pemungutan suara di Hongkong curang ,curang

  • Taiwan Taipei
    Taiwan Taipei 2 个月 前

    TAIWAN BPK JOKOWI UNGGUL AYO PEJUANG DEVISA DIMANA PUN BRADA KITA DUKUNG BPK JOKOWI AGR KITA TETP BRADA DI LUAR NEGRI DN TDK DI PULANGKAN SBLM KONTRK HABIS SAYA SENANG BANGET BPK JOKOWI DI LUAR NEGRI UNGGUL MUDH MUDHN DI DLM NEGRI JG BPK JOKOWI UNGGUL
    SALAM WARAS SALAM SALAM SEHAT DARI TKW TAIWAN
    BPK JOKOWI EMANG MANTUL DN GASPOL
    GA MUNGKN BISA MELAWAN BPK JOKOWI
    KRN BPK JOKOWI TRLALU KUAT TUK DIKALAHKAN
    KRN PENDUKUNGNYA BUKN DIDLM NEGRI JG DI LUAR NEGRI PUN BPK JOKOWI BNYK PENDUKUNGNYA DN SELALU UNGGUL TRUS
    CIAYOO

  • Taiwan Taipei
    Taiwan Taipei 2 个月 前

    TAIWAN BPK JOKOWI UNGGUL AYO PEJUANG DEVISA DIMANA PUN BRADA KITA DUKUNG BPK JOKOWI AGR KITA TETP BRADA DI LUAR NEGRI DN TDK DI PULANGKAN SBLM KONTRK HABIS SAYA SENANG BANGET BPK JOKOWI DI LUAR NEGRI UNGGUL MUDH MUDHN DI DLM NEGRI JG BPK JOKOWI UNGGUL
    SALAM WARAS SALAM SALAM SEHAT DARI TKW TAIWAN
    BPK JOKOWI EMANG MANTUL DN GASPOL
    GA MUNGKN BISA MELAWAN BPK JOKOWI
    KRN BPK JOKOWI TRLALU KUAT TUK DIKALAHKAN
    KRN PENDUKUNGNYA BUKN DIDLM NEGRI JG DI LUAR NEGRI PUN BPK JOKOWI BNYK PENDUKUNGNYA DN SELALU UNGGUL TRUS
    CIAYOO

  • Triamudah Triamudah
    Triamudah Triamudah 2 个月 前

    Tps cuma 3 lokasi pak bkn 4,yg pindah pindah itu bagi yg blm terdaftar / blm dapat form pendaftaran resmi dr PPLN ,jd bisa di mana saja TPS ,tp bagi yg sdh ada surat form resmi dr PPLN pasti sdh di catumkan di TPS mananya,heran jg za berita ngk di jelaskan dgn detail...bkn semua WNI yg ada di hongkong memilih 01,nyatanya dpt suara 30 % banding 52 %,,suka mempelintir .

  • Kopi ireng
    Kopi ireng 2 个月 前 +1

    👍😆 Mantul Buat Rakyat Indonesia Yang Ada Di Hongkong ...
    Jngan Kasih Kendor Buat #01 ...

  • Ayu Wahyu Pratama
    Ayu Wahyu Pratama 2 个月 前

    Saya sebagai WNI yg mencoblos di hongkong, beritanya sangat tidak sesuai dengan apa yg terjadi di hongkong 04-14-2019 kemarin. Sangat mengecewakan... !!!!!

  • Setyawati Ahmad
    Setyawati Ahmad 2 个月 前

    Aku ttp pak jokowi. 👍👍👍👍👍💪

  • TKW Chanel
    TKW Chanel 2 个月 前

    Aku kecewa d hongkong banyak yg golput

  • Nasihatur official
    Nasihatur official 2 个月 前

    hk 01...q udh coblos minggu

  • Wong Kampung
    Wong Kampung 2 个月 前

    Aku dah nyoblos Mbh Owi 👍.

  • Nasihatur official
    Nasihatur official 2 个月 前

    d wanchai yg curang.

  • simanis LMP
    simanis LMP 2 个月 前

    pakde zooss esp ke 2

  • Any Anny
    Any Anny 2 个月 前

    Pak jokowi Sllu Di Hati 01...☝️☝️☝️❤❤❤

  • Paijah Peseg,e Laross
    Paijah Peseg,e Laross 2 个月 前

    Alhamdulillah aq kmaren diyuen long kehujanan setengah hri tp puas bisa joblok 01 2priode #2019jokowipresidenRi

  • Linda Yani
    Linda Yani 2 个月 前

    Singapore 125ribu+ ITU yg terdaftar lwt undangan blm lg yg TDK mmbawa undangan brjln aman n lancar 😘😘

  • Ratih Suryaningtiyas
    Ratih Suryaningtiyas 2 个月 前

    Di Hong Kong MENGECEWAKAN KHUSUSNYA DI QUEEN ELIZABETH WAN CAI...saya antri 5jam alhamdulilah jam 18:00 nyoblos,01 Bismilah dua PRIODE Amiiin..

  • MANDA Kardi
    MANDA Kardi 2 个月 前

    Bayak yg golput paaakk gara2 karna byk kecurang di tps hk sampe demo ki lo hah.

  • Shinta S
    Shinta S 2 个月 前

    TPS WANCHAI Lemot di Lambat"in kita semngatt wlapun di guyur hujan eeh samapi dalam masih nunggu antriyan Ruang TPS sedikit yg di isi banyak yg kosong otomatis gak bakalan selsai sampi jm 7 malam.

  • dede shechubby
    dede shechubby 2 个月 前

    insya Allah HK jokowi 2periode

  • ananda herlina
    ananda herlina 2 个月 前

    hk terjd kericuhan, byk yg g bs menyalurkan hak suara nya krn ada kcurangan

  • richie makmur
    richie makmur 2 个月 前

    hongkong semua dukung jokowi

  • Yeyen Wong Joardosi
    Yeyen Wong Joardosi 2 个月 前

    Alhamdulilah Di HK JOKOWI Menang...Semoga besuk Di Tanah Air besuk My Bpk Jokowi Yg Menang😇😇