Pertama Kali Terjadi! Rhomantisme Rhoma Irama dan Via Vallen di Konser Raya 24 Indosiar Luar Biasa

分享
嵌入
  • 添加 2019年01月11日
  • Duet 'Pertemuan' Rhoma Irama dan Via Vallen di Konser Raya 24 Indosiar Luar Biasa.
    #HBD24INDOSIAR
    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
  • 娱乐娱乐

评论 • 2 850

  • Anak Perantau
    Anak Perantau 2 小时 前

    Aku juga salahSatu penggemar bang haji, sa doakan bang haji moga panjang umur dan sehat selalu dan bahagia didunia akhirat amin yarob

  • Varel Muhammad
    Varel Muhammad 天 前

    Duetin dong rhoma irama inul daratista

  • Mustofa Tofa
    Mustofa Tofa 天 前

    Ini lah generasi dangdut masadepan

  • Ogi Rexan
    Ogi Rexan 5 天 前

    Aq mn..mo donk gitar'@..

  • Ogi Rexan
    Ogi Rexan 5 天 前

    Mantap..ha ha ha..senyum terus ni..

  • Fajriah An
    Fajriah An 8 天 前 +2

    Jawa lanco gila

  • Abie
    Abie 13 天 前

    I Love pak Haji Rhoma, success selalu dan sehat selalu 💙

  • Rohmadi Bmb
    Rohmadi Bmb 16 天 前

    Katanya musik itu haram?

  • Sarwono SK
    Sarwono SK 18 天 前 +1

    Via tetaplah rendah hati dan selau berpenampilan santun, sukses selalu Via dan jangan lupa beribadah kepada Allah.

  • Riski Putra
    Riski Putra 21 天 前 +1

    Lihat dri pipi via kek masi perawan ya dn banyak nya masi bagus lain dri penyanyi2 yg biasa nya hancur modal gaya dn meckaup

  • ahmad smd
    ahmad smd 27 天 前

    Legend

  • Sugi Ati
    Sugi Ati 个月 前

    Indosiar tlg donk rhoma dn inul di rukunkan kembali.. Ben tamb asyiik bs nyanyi duet

  • JAMAL ADVENTURE
    JAMAL ADVENTURE 个月 前

    Via Vallen klu duet sama JAMAL SONG pastinya lebih serrruuuu😊🙏🙏

  • putut blues
    putut blues 个月 前 +1

    klu pak hj ada penyayi sopan dia suka tp klu menor2 jeplak2 pak haji ga kau palgi lgunya di koplo ga boleh
    pak hj

  • Ranie Putri
    Ranie Putri 个月 前

    Duet yg keren 👍👍👍

  • Zaenalaries 0405
    Zaenalaries 0405 个月 前

    Kualitas musik+suaranya ga berubah masih seperti aslinya

  • Ade Salim
    Ade Salim 个月 前 +1

    Aw....kereeen bgt duet sempurnaaaa

  • Mbak Tarinih
    Mbak Tarinih 个月 前

    P. Hj. Rhoma. Irama. Tolong. Sy. Pleaasse.

    Sy. Mau. Ikut. Gabung. Dengan. Forza. Karna. Sy. Sangat. Ngefens. Bangeeet. Sama. Bu. Hj.. Bunda. Ricca. Rachim..

  • Singgih Wibowo
    Singgih Wibowo 个月 前 +1

    Jarang2 bang haji roma mau berbasa basi sm penyanyi cewe dan sedikit bergurau hahaha

  • Nona _love
    Nona _love 个月 前 +2

    Kak via ❤❤❤❤

  • jaringan lemmot
    jaringan lemmot 个月 前

    via diet dikit neng biar nafas nya panjang klo nyanyi

  • EQHA CHANNEL
    EQHA CHANNEL 个月 前 +1

    H. Rhoma Irama yang tetap mengagumkan, menghormati generasi baru yang baru naik daun Via Vallen 👍👍👍👍

  • TERAmusik Chanel
    TERAmusik Chanel 个月 前

    Via Vallent kurang PAS law nyanyi Dangdut Original..

  • Trii Aja
    Trii Aja 个月 前 +1

    Rhoma Lintas generasi... Best Perform the king of Dangdut

  • Siti Rokanah
    Siti Rokanah 个月 前

    Masha Allah bang rhoma sampe nyanyiin lagunya bang rhoma..

  • Hamzah Agata
    Hamzah Agata 个月 前

    Vocal pak haji sudah menurun jadi sedikit di naikin dari monitor mana pun yang ada pak haji roma setiap acaramya biar lebih mantapp , sehat selalu untuk pak haji yaa dari masih umurr 5 tahun udah dikenalin sama musik musik roma irama sama orang tua😂

  • Risky Kurniawan
    Risky Kurniawan 个月 前

    rhoma irama siapa sih yg gak kenal

  • Pudin Toro
    Pudin Toro 个月 前

    semongga pada sukses semua

  • Haris
    Haris 个月 前

    pertemuan dengan rasulullah❤

  • Sammy August,CHANNEL

    Masha'Allah Mantaap Bang Haji,Semoga tetap sehat ,Sejahtera dan selalu Prima,HBD INDOSIAR Yang Ke 24 thn ,,Semoga semakin Jaya,Menyalurkan Aspirasi dan Bakat Rakyat Indonesia,Jayalah terus INDOSIAR,Aamiin

  • Muhammad Algifary
    Muhammad Algifary 2 个月 前 +1

    SUBHAANALLAH ALHAMDULILLAH
    Sungguh Luar biasa Bang H Rhoma irama Lagu lm ato baru tetap slalu wasyik Mantap ajiib Bang H Rhoma irama Menghibur Slalu

  • Arya Hafizh Ramadhan
    Arya Hafizh Ramadhan 2 个月 前

    Tak lekang oleh usia, 70 tahunan masih berdiri kokoh dan bersuara mantap.
    Legend.
    Smoga sehat selalu pak haji

  • Uiop Uiop
    Uiop Uiop 2 个月 前

    Bagusan jga nella kharisma

  • Burhan Burhan
    Burhan Burhan 2 个月 前

    Ayo pak haji kasih lah special buat via valen lagu ciptaan pak haji spt penyanyi soneta terdahulu dan akan selalu dikenang sepanjang masa

  • As As
    As As 2 个月 前

    Preeeeeeeetttttttt preeeeeetttttttt

  • Isabella putri
    Isabella putri 2 个月 前

    Bang haji mah duet sama siapa pun bisa...bang haji sang legend.

  • Inter Nisty
    Inter Nisty 2 个月 前 +1

    kliatan ya via valen bhagia bngett bisa duet sama sang raja dngdutt...

  • Radesta Raniradesta
    Radesta Raniradesta 2 个月 前

    Naaah naaah naaah

  • guns rose
    guns rose 2 个月 前 +1

    Semoga samawa aamiin yra🙏🙏🙏🙏

  • radho radha
    radho radha 2 个月 前

    ayu ting ting mana 🤣🤣 hahaa

  • Johan Siompu
    Johan Siompu 2 个月 前 +1

    Keren. Bangat. Tuu. Suaranya. Pa haji. Mereka. Duet. Sma. Mbaa Via. Vallen.

  • pelajari aku
    pelajari aku 2 个月 前

    Pak haji..lovyou... ku suka gaya mu santai tapi pasti..
    Ko bisa jadi panutan dangdut terkeren terhebat..gk seperti dangdut di luar yg kurang sopan...

  • Kutin R
    Kutin R 2 个月 前

    Bersyukur banget pak haji rhoma selalu tayang dan semoga pak haji dan kru soneta tetap jaya

  • Temblul lul
    Temblul lul 2 个月 前 +2

    Baru denger via vallen nyanyi pake cengkok dangdut, mantul bat wkwk

  • super cuk
    super cuk 2 个月 前 +1

    awas via vallen... entar di coblos.. wkwkwkw

  • Boy GML
    Boy GML 2 个月 前

    Best pak haji... tiada 2

  • Helijazuli Dewita Refani

    Najis liat roma mata keranjang

  • Surip p
    Surip p 2 个月 前

    Dulu pernah ketemu,, di Gang Manggis Bangka 8" th 91, Semoga sehat selalu Pak haji,,

  • Ulfah Suryati
    Ulfah Suryati 2 个月 前

    Pahaji selalu baik dan menerima ke pendatang baik yg cantik maupun yg sederhana

  • Hasan Maulana
    Hasan Maulana 3 个月 前 +1

    Kalo Liat Pak H.Rhoma Dan Via Valen Aku Selalu Senyum2 Sendiri

  • RANO IRAMA
    RANO IRAMA 3 个月 前

    mantap deh via valn

  • tri harsa Herbayu
    tri harsa Herbayu 3 个月 前

    luar biasa pak Haji Rhoma Irama dalam menghargai orang walau terpaut jauh, tp sangat welcome, walau beluau sdh bintang tp tdk sombong dan rendah hati.

  • Mulyadi Aja
    Mulyadi Aja 3 个月 前

    Raja dangdut tiada duanya

  • Piat Sajah
    Piat Sajah 3 个月 前

    Dari generasi milenial yg lain cuma via vallen yg di segani dan akui oleh sng raja...karna memang cuma via pendatang baru yg penomenal karna suara dan kecantikan dan sopan tanpa goyang erotis dan gimik2 ga jelas

  • Amri Purnawanto
    Amri Purnawanto 3 个月 前

    asekkkk

  • MOH. FAHMI AMRULLAH
    MOH. FAHMI AMRULLAH 3 个月 前 +1

    Apa jadinya jika bang haji diajak sepanggung sama duo semangka?

  • Krisna Pratama22
    Krisna Pratama22 3 个月 前

    Indosiar Emang Top❤❤

  • M.Rehan Saputra
    M.Rehan Saputra 3 个月 前

    Kapan ya selfi bisa duet dengan raja dangdut dan ratu cengkok pasti seruuh deh

  • alex atmaja
    alex atmaja 3 个月 前

    😬😬😬👍👍👍

  • Zeck 6669
    Zeck 6669 3 个月 前

    Rasanya m nangis dengar pk haji Rhoma irama... Subhanallah 😥😥😥😥