Pertama Kali Terjadi! Rhomantisme Rhoma Irama dan Via Vallen di Konser Raya 24 Indosiar Luar Biasa

分享
嵌入
  • 添加 2019年01月11日
  • Duet 'Pertemuan' Rhoma Irama dan Via Vallen di Konser Raya 24 Indosiar Luar Biasa.
    #HBD24INDOSIAR
    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
  • 娱乐娱乐

评论 • 2 806

  • Boy GML
    Boy GML 8 小时 前

    Best pak haji... tiada 2

  • Helijazuli Dewita Refani

    Najis liat roma mata keranjang

  • Surip p
    Surip p 3 天 前

    Dulu pernah ketemu,, di Gang Manggis Bangka 8" th 91, Semoga sehat selalu Pak haji,,

  • Ulfah Suryati
    Ulfah Suryati 5 天 前

    Pahaji selalu baik dan menerima ke pendatang baik yg cantik maupun yg sederhana

  • Hasan Maulana
    Hasan Maulana 7 天 前

    Kalo Liat Pak H.Rhoma Dan Via Valen Aku Selalu Senyum2 Sendiri

  • RANO IRAMA
    RANO IRAMA 8 天 前

    mantap deh via valn

  • tri harsa Herbayu
    tri harsa Herbayu 9 天 前

    luar biasa pak Haji Rhoma Irama dalam menghargai orang walau terpaut jauh, tp sangat welcome, walau beluau sdh bintang tp tdk sombong dan rendah hati.

  • Mulyadi Aja
    Mulyadi Aja 12 天 前

    Raja dangdut tiada duanya

  • Piat Sajah
    Piat Sajah 15 天 前

    Dari generasi milenial yg lain cuma via vallen yg di segani dan akui oleh sng raja...karna memang cuma via pendatang baru yg penomenal karna suara dan kecantikan dan sopan tanpa goyang erotis dan gimik2 ga jelas

  • Amri Purnawanto
    Amri Purnawanto 19 天 前

    asekkkk

  • MOH. FAHMI AMRULLAH
    MOH. FAHMI AMRULLAH 24 天 前 +1

    Apa jadinya jika bang haji diajak sepanggung sama duo semangka?

  • Krisna Pratama22
    Krisna Pratama22 24 天 前

    Indosiar Emang Top❤❤

  • M.Rehan Saputra
    M.Rehan Saputra 25 天 前

    Kapan ya selfi bisa duet dengan raja dangdut dan ratu cengkok pasti seruuh deh

  • alex atmaja
    alex atmaja 28 天 前

    😬😬😬👍👍👍

  • Zeck 6669
    Zeck 6669 个月 前

    Rasanya m nangis dengar pk haji Rhoma irama... Subhanallah 😥😥😥😥

  • Andre Renaldi
    Andre Renaldi 个月 前

    Berri prima menata

  • Basuki zigzag
    Basuki zigzag 个月 前

    Hobaaah👍

  • Carrik Carrik
    Carrik Carrik 个月 前

    forza2 fanks raja dangdut bang hji rhoma irama
    trbaik via vallen duet raja dangdut bpk hji rhoma irama
    via vallen sangun orangya dn rendah hati kusuka dia
    krna artis ngq kyq artis lain kbaykn neko2 dech

  • Elina Sadi
    Elina Sadi 个月 前

    Gpans bgt sma pk hj smnjk msih prawan smpe skrg pgn bgt ktmu.

  • Rudi Susanto
    Rudi Susanto 个月 前

    Sekali kali dong duet sama ratu dangdut inul, rekonsiliasi

  • riri sagita
    riri sagita 个月 前 +1

    Terharu gak terasa netes air mata ..sukses buat kalian dan indosiar😘😘😘😘😘

  • Deny Muchil
    Deny Muchil 个月 前

    Lagu ndxaka ini

  • Hamid Baedawi
    Hamid Baedawi 个月 前

    Saya suka via juga pak haji rhoma.
    Jadi seneng dan terharu lihat mereka nyanyi bersama.
    Moga mereka sehat dan sukses selalu aamiin.

  • Khoirul Anam
    Khoirul Anam 个月 前

    Pipinya via makin sexi gemesi

  • Adi Prasetyo
    Adi Prasetyo 个月 前

    Adain Konser yang Megah buat mereka berdua dong.!!.... Indosiar mana niii... . Kangen Duet Mereka

  • putra sukses
    putra sukses 个月 前

    Via Vallen jadi penyanyi ternama duet sm raja dangdut manatap via i love slm p.sahabat ku via

  • محمد السنوسي

    Via top

  • cinta damai
    cinta damai 个月 前

    Rhoma is the best dah!!!

  • Mukadas Spd
    Mukadas Spd 个月 前

    Wah wah ini yahaba Bang haji sama mbak vi valen ,,, bisa bisa ini berlanjut hubungannya

  • abdul Basid
    abdul Basid 个月 前

    Mimang mantap

  • Lion Z
    Lion Z 个月 前

    Keren Duet Romantis Rhoma Ama Via Vallen
    Channel youtube asli Via Vallen
    cnclip.net/channel/UCaHVygCd_tAPmvxVZ85DbDw

  • Polsek Cimaragas
    Polsek Cimaragas 个月 前

    Tetap yg terbaik bagi yg baik suaranya..

  • Purnadi Purnadi
    Purnadi Purnadi 个月 前

    wak haji pingin peluk vallen ..agak merasang tu...wak haji ..pingi nikah lagi ..vallen mau di jadi kan ..istri ke 9.. sama wak haji..

  • Mining Bitclip
    Mining Bitclip 个月 前

    Sama sama jowo...
    Tapi beda dengan inul si ratu tertutup nasehat...

  • Toto Minote
    Toto Minote 个月 前

    Apapun yang terjadi pada kehidupan Rhoma irama,,tapi beliau tetap berwibawa,

  • Mochammad Mukhlis
    Mochammad Mukhlis 个月 前

    Dangdut berpadu dengan Rep (Via Valen) berkolaborasi dengan Dangdut, rock (Rhoma Irama).

  • muchammad wijaksono sutan achmad

    bikin terharu . sayang seorang anak kepada orang tuanya yang pas ualng tahun . dan hormat seorang yunior dan pengagum seniornya ,serta menghargainya senior kepada yuniornya. MANTUL banget . semoga sehat dan bahagia dunia akhirat. amin. yg se 7 like.

  • Suroto Roko
    Suroto Roko 2 个月 前

    Via Vallen Artis mileniel yg Sukses dan tetap Sopan dan santun Patut buat contoh Artis2 yg lain

  • Hasan husen
    Hasan husen 2 个月 前

    Rhoma irama suka via
    Karena via selalu rapih dalam berpakaian

  • bola kenangan
    bola kenangan 2 个月 前

    Tidak ada yg tampan di era 70 sampai 95 selain bang haji 😄😄😄

  • Fajar Iskandar
    Fajar Iskandar 2 个月 前 +1

    P

  • pria tamvan
    pria tamvan 2 个月 前 +1

    Via dh star jh msh gugup SM pak haji..

  • khami smit
    khami smit 2 个月 前 +1

    mantap kali
    y apa ngga tu

  • Redmi 5a
    Redmi 5a 2 个月 前 +1

    Emang klau via valen bagus bangga suaranya ya oke tapi klau pcar belum punya kan tpi kalau sya via valen cocok dg ammar zoni atau dg jinas rivanno Aditya

  • Sodikin So
    Sodikin So 2 个月 前 +1

    Hahahasekkkkkkk...... Mak jlebbbb ampunnnnnn
    BANYUWANGI hadirr

  • Sir Abbas Official
    Sir Abbas Official 2 个月 前 +1

    amazing.... I FORZA

  • Sharon Cuneta
    Sharon Cuneta 2 个月 前 +3

    Kak Via Vallen cantixx bngtt....sopan jg.elegan.inilah contoh penyanyi dangduttt yg ndak norak.elegan.suara bagus.😘😘😘😘😘😘😘

  • daday sukirman
    daday sukirman 2 个月 前 +1

    Via cocok di iringi soneta

  • Uj- barber
    Uj- barber 2 个月 前 +1

    LGu musik original clip monggo mampir

  • Cianjur Jago
    Cianjur Jago 2 个月 前

    02

  • Abdul Firman
    Abdul Firman 2 个月 前 +1

    Masya Allah ..... via valen memang artis yang bertalenta dan yg memiliki akhlak yang baik dan tidak seronok, sedikit artis seperti ini di indonesia yg berani tampil elegant tanpa kwatir rizkynya terkurangi ....... ini buktinya !!! via valen ternyata menepis semuanya ..... bang haji Rhoma irama saya usul bang bagus banget via valen loh bang cucooooooooooooook banget untuk ridho rhoma loh ...........

  • Sri har
    Sri har 2 个月 前 +1

    VIA CANTIK banget

  • zhal illusioner
    zhal illusioner 2 个月 前 +1

    Nadanya ketinggian wat via,,entah lah yg jelas ini keren..

  • Setupladen Pladeno3
    Setupladen Pladeno3 2 个月 前 +1

    Sehat trs pak haji panjang umur Aamin ya allah

  • The ibat's
    The ibat's 2 个月 前 +1

    Hahaha kerennnnnnnn bangettttttt dah duet maut nich..... Alhamdulillah

  • kapten daniel
    kapten daniel 2 个月 前 +1

    gilaaaa mantabbbbbbnya luar biasa.... raja dangdut duet feat via. lanjutkan p haji . jadikan partner. indosiar pasti pecaaahhhhhhhhhh

  • Dimas Yogiarta
    Dimas Yogiarta 2 个月 前 +1

    Masih mantap lagi pak haji Roma irama

  • Ani Elna Shofiana
    Ani Elna Shofiana 2 个月 前 +1

    Pedangdut ya duetnya sama Raja Dangdut... passss

  • Loka Jaya
    Loka Jaya 2 个月 前 +1

    Segera nikahi via Vallen pak hajiii.. Pasti mau via-nyaaa
    Yang setuju Like.!! 😁😁

  • Aa Muklas99
    Aa Muklas99 2 个月 前 +2

    Penyanyi dagdut cuman via valen yg baju nyah rapih

  • Ayah DeZaQo
    Ayah DeZaQo 2 个月 前 +2

    Sumpah Vokal Via Vallen mantaaap....👍🏻👍🏻👉🏿🎧🎧🎧🎙

  • Awi Awi
    Awi Awi 2 个月 前 +2

    Krn via artis dangdut yg sopan ,cara berpakaian ,,suara jg bgus ,cantiik muda pula,, pasti pak haji roma diam" mengagumi via valen ,,,

  • Brando Korlap
    Brando Korlap 2 个月 前 +2

    Hehehe ssmpek baper aku ...seandane q pk haji tak jak duet bendino

  • You lies
    You lies 2 个月 前 +1

    Pak haji cocok dan sukses di musik , g cocok di politik , gara" politik jd hancur

  • Babby Ari
    Babby Ari 2 个月 前 +1

    Meleeleeh akuu degrnyaaa...😍😍😍bang haji roma tiada lawannya suaranyaaa..merduu abis...via.sukseess terus yaa...😍😍😍

  • ريان الرشيد
    ريان الرشيد 3 个月 前 +1

    via kulit y putih banget dari tatapan mata pa haji sperti y pa haji kagum banget sm via

  • Rosidah Sorteaha
    Rosidah Sorteaha 3 个月 前 +1

    Asyikkkbangettt!!!👈👉👈👉👍👍👍👈👉👈👉👍👍👍👍🤘🤘

  • Rama Dhani
    Rama Dhani 3 个月 前 +1

    kok aq jatuh cinta ya sm embak valen hehe

  • suksesbareng09
    suksesbareng09 3 个月 前 +1

    kereeeeeeen

  • Rumini mini
    Rumini mini 3 个月 前 +1

    🤴🌟🌟🌟🌟🌟✔👍👍🔱🌟🔱🤴🌟👸🌷🌹😎😍❤💚💝❤💝💙💝❤💝💙❤💝💛❤💝💛❤💝💙❤💙

  • aa aa
    aa aa 3 个月 前 +1

    Mantuullll....Dengerin lagu2 Bang HJ Rhoma Irama...Tak ada bosen nya,,,Apalgi lagu2 nya yg shaduu....

  • zidan ilmi
    zidan ilmi 3 个月 前 +2

    mantull suara via+bang haji

  • Warsito Warsito
    Warsito Warsito 3 个月 前 +1

    Inul ojo nyinyor nek pak haji gk mau jangankan duet....sepanggung pun gk gelem...iku haknya dan knyamanan hati pak haji.......
    Dangdutnya pak haji beda kelas dan segmen .....ojo nyinyir inul.....

  • Mas Yosep
    Mas Yosep 3 个月 前 +7

    Yang bikin via vallen makin terkenal itu karna suaranya berkarakter.. jadi walaupun orang hanya dengar suaranya udah pasti tau klw itu via yg nyanyi..

  • Abdul Ghofur
    Abdul Ghofur 3 个月 前

    Yaheer

  • Hendra Aja
    Hendra Aja 3 个月 前

    K via gemuk sekarng mah yg setuju laik

  • Eko Sartono
    Eko Sartono 3 个月 前 +1

    Amazing...

  • Agoes 1933
    Agoes 1933 3 个月 前 +1

    Yang klik jempol terbalik,, 95% orang" yang ngiri.. yg setuju LIKE

  • Xiaomi Redmi3s112
    Xiaomi Redmi3s112 3 个月 前 +1

    Wau cocok, mantap bak via

  • Gatot Busana
    Gatot Busana 3 个月 前 +1

    Pertanyaanya,potongan kepala gitar belum ketemu sampai sekarang,kirakira dimana?

  • Gajahmas Betton
    Gajahmas Betton 3 个月 前 +1

    Mbak via valen putih mirip engel elga

  • madi bubon
    madi bubon 3 个月 前 +1

    Via love u

  • umar umar
    umar umar 3 个月 前 +2

    Via pakain ny sopan,
    Dan joget ny pun tak berlebihan,
    Ini yg d inginkan pak haji rhoma utk musik dangdut k depan ny

  • Dea Puput fransiska Febrianty

    💜💜💜💜💜

  • Asep Maulana
    Asep Maulana 3 个月 前 +1

    Masa ALLAH cantik

  • As Adi
    As Adi 3 个月 前 +2

    Yesss...

  • Rina Ratna
    Rina Ratna 3 个月 前 +1

    Maaf cuma pengen tau ayu ting ting pernah duet sama pak haji gak ya kaya ka via vallen 😆😆😆😆

  • Miftakhul Fikri
    Miftakhul Fikri 3 个月 前 +1

    Siapa yang sadar kalau soneta gak pake Tamborin? Like.

  • Rickiss Gaming
    Rickiss Gaming 3 个月 前 +1

    Via valen ngaku lagu dia??? WADUH

  • Anam Cakep22
    Anam Cakep22 3 个月 前 +2

    Keren mantab

  • pakaN uLo Pia
    pakaN uLo Pia 3 个月 前 +2

    Mantapppp

  • Aujoh mix
    Aujoh mix 3 个月 前 +1

    Memang kreen

  • Love NKRI
    Love NKRI 3 个月 前 +1

    Awas hati2 nanti di lamar pak haji

  • Braja Dewo
    Braja Dewo 3 个月 前 +1

    Rhoma irama lebih tahu suara Via Valen lebih berkualitas ketimbang Syahreintul .Tahu kan yang saya maksud kan . Salam hormat kami dari Bontang untuk pa Haji Rhoma irama

  • fathur faisal
    fathur faisal 3 个月 前

    3:55 auto fokusss 😂

  • Haha Haha
    Haha Haha 3 个月 前 +2

    Via valen itu wahyu nya rita sugiarto waktu masa muda.
    Sukses brooo

  • Givary Nugroho
    Givary Nugroho 3 个月 前

    Aku suka lagu2 rhoma.tapi tidak suka manufer politiknya

  • ALFIAN FAKHRUROJI
    ALFIAN FAKHRUROJI 3 个月 前 +1

    Mantul.

  • Korina chasen
    Korina chasen 3 个月 前

    Makin tua bpk rhoma irama..saya suka sangat2 lagunya..titip salam dari malaysia buat bpk rhoma irama..😙😙

  • Nawi W
    Nawi W 3 个月 前 +1

    Tuk via mhn di jaga terus kesopanan dlm brpakaian....dan santun kpd yg lbh senior