EKSKLUSIF HARI PERTAMA BETRAND PETO SEKOLAH DI JAKARTA - CUAP CUAP SORE

分享
嵌入
  • 添加 2019年09月 9日
  • - KEGIATAN BETRAND PETO DI HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH DI JAKARTA
    - CHAND KELVIN KLARIFIKASI TUDUHAN PENCABULAN TERHADAP FANS
    #BETRANDPETO #RUBENONSU #SARWENDAH
    FOLLOW INSTAGRAM CUAP CUAP DI : cuapcuap_mop

    FOLLOW INSTAGRAM MOP CHANNEL DI :
    mopchannel
  • 娱乐娱乐

评论 • 4 663

  • Dea Melinda
    Dea Melinda 21 小时 前

    Ada BT21 Chimmy💛

  • Bella Levy
    Bella Levy 天 前

    Gasabar liat betrand umur 17thn 😍😍

  • rika rika
    rika rika 天 前

    dorasi nya kurang pnjng deh hhii.. gk puas nntn nyaa

  • rika damayanti
    rika damayanti 2 天 前 +1

    Ya alloh andai saja kak bensu mualaf pasti lekoh banget di agama islam.. Sehat terus kak bensu semoga panjang umur dan di lancarkan rizkinya amiinnn

  • Bebi Suryanti
    Bebi Suryanti 2 天 前

    Biasanya banyak yang suka sama betrand disekolah soal nya anak angkat nya ruben..

  • netizen budiman
    netizen budiman 3 天 前

    Beruntungnya km nak, lewat suara km mndapatkan ortu yang luar biasa.

  • Rizal Aswari
    Rizal Aswari 3 天 前

    Mau kemana? Semua ada tiketnya.. hanya di tiket.com 😉👌

  • Mirrna Memee
    Mirrna Memee 3 天 前

    Ada yang denger gak nama asli betrand siapa?

  • Komari Komari
    Komari Komari 3 天 前

    Bang Ruben,,,adek Betrand nyanyi anak diong yaa

  • ratnaningrum kusumastuti

    Seragamnya betrand keren banget,,kaya di korea :)

  • Delly Oktovia official

    🤗🤗🤗

  • MUHAMMAD DARWIS, A. Md

    Mantap betranb sekolahnya

  • Nafisa family
    Nafisa family 4 天 前

    aku fans banget sama kakak

  • Nafisa family
    Nafisa family 4 天 前

    kak betrand minta nomor wa dong plissss

  • Tetikasihan tasib ya Bata

    Orang bayik nih

  • Yosi Anggraini
    Yosi Anggraini 4 天 前

    Disubscribe krn suka lihat keluarga the onsu apalagi smnjak ada betran💞💞

  • Anita Pj
    Anita Pj 4 天 前

    Pas bensu ngomong music backgroundnya kegedean jd kurang kedenger

  • ADRIAN adrian
    ADRIAN adrian 5 天 前

    Aku mau kerja di mop dong

  • dina f
    dina f 5 天 前

    Musiknya terlalu keras. Kurang kedengeran koko ngomong apaan

  • Siska Anjani
    Siska Anjani 5 天 前

    Terharuuuu

  • Mundhi Prestyari
    Mundhi Prestyari 5 天 前

    Semoga suatu kelak Bertrand bisa menjaga melindungi keluarga Ruben Onsu seperti skrg apa yg d lakukan Ruben Onsu buat betrand.

  • laili Fitria
    laili Fitria 5 天 前

    Kluarga idaman patut dicontoh..... Love love lovee

  • RENDI ANTO
    RENDI ANTO 5 天 前

    Sy ko terharu ya ngeliat keluarga ruben yg begitu perhatian dan ga membeda bedakan kasih syang mereka ke anak sendri ataupun ke anak angkat
    Semoga Tuhan selalu memberi kesehatan dan berkat yg melimpah 🙏🙏
    Dan untuk betrand ttp jd anak yg rendah hati dan selalu takut akan Tuhan
    Gbu

  • Dhea Devan
    Dhea Devan 5 天 前

    love

  • Vivi Chesa
    Vivi Chesa 5 天 前

    Ruben temuin orgtua bettand dong

  • TONI WIBISONO K
    TONI WIBISONO K 5 天 前

    Channel CNclip Serasa Channel Tv Komersil 👍👍

  • Anggita Putri
    Anggita Putri 5 天 前

    awwww betrandddd

  • DwI Hermin
    DwI Hermin 5 天 前

    Suntik pemutih bang

  • Story Wa 30 Detik
    Story Wa 30 Detik 5 天 前 +1

    Edit Green Screen Blm Rapih;v

  • Bagus91
    Bagus91 5 天 前

    bersyukur bngt punya keluarga begini...

  • Dhiny Nurmaya
    Dhiny Nurmaya 5 天 前

    Betrand peto nama panggung ya .. nama asli nya ada yg tau ?

  • Tupaii Kramat
    Tupaii Kramat 5 天 前

    Jiwa kak Ruben mantap 👍👍👍

  • Darma Aziz
    Darma Aziz 5 天 前

    baik betol lah kau bg jadi orang teringat awak kek abg angkat awak yg disini ... semoga lancar teros rezeki bg uben sekeluarga ya

  • Eric Jellss Chanel
    Eric Jellss Chanel 5 天 前

    Semoga buat kalian yang masih sekolah bersungguhlah kalian pintarlah kalian tunjukkan kalian semua punya kemampuan untuk berkarya, karena sesungguhnya orang yang tidak sekolah itu bukan salah anaknya dan yang tidak mau sekolah itu bukan salah orang tuanya,, 😭

  • Satum Satum
    Satum Satum 5 天 前

    Alhamdulillah kedua orang tuanya sayang baget seperti anak kandung sendiri

  • Ikal Fauzi
    Ikal Fauzi 5 天 前

    the onsu tranding 2 di situ ada betran mop tranding 44 ada betran juga ,,😊😊😊😊☺️🙏🙏

  • mega indah
    mega indah 5 天 前

    Ttp bagusan sekolah gua ya ternyata wkwk

  • Rey pasaribu
    Rey pasaribu 5 天 前

    Hari2 sya nonton betrand terus

  • Rey pasaribu
    Rey pasaribu 5 天 前

    Hari2 sya nonton betrand terus

  • Aldi pandiangan
    Aldi pandiangan 5 天 前

    Didik lah sampai besar om.suatu saat kelak dia menjadi orang sukses dan membanggakan nntt dan nkri

  • Shochi Vidia Callica
    Shochi Vidia Callica 5 天 前 +1

    klo seakidah memang harus gitu

  • Valentinus Armaks Valens

    Dedia skola ase ganteng.

  • Herli Nuzulia
    Herli Nuzulia 5 天 前

    vlog kalo judulnya udah ada kaka betran itu mesti masuk trending

  • jie jie
    jie jie 5 天 前

    ya Allah aq bnr"sngt terharu melihat kak roben sm mbak sawernda bnr"syang bngt sm ank cwoknya

  • sarah suparti
    sarah suparti 5 天 前 +1

    Dah brp kl buka nih... ga bosen2... seneng aja liat siganteng ...

  • Firgasagita Kuswara

    berhati mulia... sukses trus Ruben onshu...

  • Naffa Naf
    Naffa Naf 6 天 前

    Betrand Pas mau masuk kelas Gila tegang bgt mukanya😄

  • Ferdi Setiadi
    Ferdi Setiadi 6 天 前

    Selalu betrand yg pertama di liat

  • upong rusli
    upong rusli 6 天 前

    Mantap

  • Aan ann
    Aan ann 6 天 前

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  • Aan ann
    Aan ann 6 天 前

    ❤❤❤❤❤

  • Aan ann
    Aan ann 6 天 前

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  • Aan ann
    Aan ann 6 天 前

    ❤❤❤❤❤❤

  • Aan ann
    Aan ann 6 天 前

    ❤❤❤❤😻😻😻❤

  • Aan ann
    Aan ann 6 天 前

    Semngat kk dan ayah😍😍😍😍

  • Gresy Tobing
    Gresy Tobing 6 天 前

    Betrand kalo udah besar sama kakak yaa🤭😂

  • Fendra Manjur
    Fendra Manjur 6 天 前

    Tuhan yesus memberkati kluarga ruben....❤❤❤

  • Lava 4g
    Lava 4g 6 天 前

    Numpang sebentar,cuma mau koment malas banget lht berita keluarga ruben

  • wiendha aza
    wiendha aza 6 天 前

    Jadi melirik MOP channel semenjak ada betrand ....hihi n slalu menunggu beritanya

  • ماليتي ماليتي

    saking snang punyak anak laki .