Ridho Rhoma Diperbolehkan Pulang, Rhoma Irama Bahagia - Silet 26 Januari 2018

分享
嵌入
  • 添加 2018年01月26日
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/silet/127989/ridho-rhoma-diperbolehkan-pulang-rhoma-irama-bahagia-34
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • 娱乐娱乐

评论 • 712

  • Fitria Bakol Sego Pecel

    dι dυnιa gĸ ada yang ѕeмpυrna, ѕeмυa paѕтι pυnya ѕalaн. ѕeмoga dengan ĸelυarnya ridho ιnι вιѕa jadι orang yng leвιн вaιĸ, dan ѕeмaĸιn ѕυĸѕeѕ ĸe depannya. aaмιιn...

  • Feri Waldiansyah27
    Feri Waldiansyah27 个月 前

    Mudah mudahan ridho tidak mengulangi nya lagi, patuhilah kedua orang tuamu,sayangi mereka seperti mereka menyayangi mu,kalian beruntung masih punya orang tua yg masih hidup gax seperti aq yang gax punya ayah lagi

  • Irma Wati
    Irma Wati 个月 前

    Baru tau mama nya Ridho... gk pernah terlihat di TV ya mama Ridho rhoma pantesan Ridho cakep ganteng gagah won Bundanya chantik

  • Siti Maryanah
    Siti Maryanah 个月 前

    Mudah"an ini yg pertama dan terakhir.dan kedepannya ridho akn mnjadi ank yg lbh baik lg.karirnya jg akn sukses lagi

  • Yatinah Yatinah
    Yatinah Yatinah 个月 前

    iya,,saya selalu,berdoa,semoga,semua,baik2,aja,amiis,sukses yaa,ridho?...

  • Hera Wati
    Hera Wati 2 个月 前

    Dari mekkah almukaromah Saudi Arabia tkw asal tasikmalaya. Alhamdulilah....

  • Martina Sumiatun
    Martina Sumiatun 2 个月 前

    Rido,TUHAN Mencintaimu dalam situasi apapun.

  • Nenih Kurnia Q , A
    Nenih Kurnia Q , A 2 个月 前

    Jiwa yg lapang

  • Exa Aditya
    Exa Aditya 2 个月 前

    Itu ibunya siapa ya

  • Candra Amin
    Candra Amin 3 个月 前

    Liat bang haji nangis ikut mewek q na...bang ridho jgn nakal lgie ya..kasian Ortu na...i luph u bang ridho.

  • RHQ bhawel
    RHQ bhawel 3 个月 前

    taniah

  • seriyatik indonesia
    seriyatik indonesia 3 个月 前

    Rido roma semoga kedepan ya lebih baik semoga pak haji roma tetap sehat selalu

  • Anta Anti Anti
    Anta Anti Anti 4 个月 前

    Ya manusia gak ada yg sempurna, dgn kejadian ini semoga menjadi yg lebih baik lagi amiin

  • Blizt SMC
    Blizt SMC 4 个月 前

    Semoga ini menjadi pelajaran buat Ridho Dan orang" yg suka Narkoba..apalagi buat orang" yg merasa rakyat kecil Dan miskin jangan skali" nenggak Narkoba. ya..ntar dipenjara di hajar bilangnya gak adil..katanya pemerintah lindungi yg kaya"karena bisa nexus penjara..,,.makanya mikir udah miskin gk usah macam" ya bro...gak usah Miras .mabuk Mendem..narkoba.ngibadah bro...#mikir #LoveRidho

  • Ahmad Curup
    Ahmad Curup 4 个月 前

    mulut gak bisa di per caya lihat aja tahun2 ke depan pasti di ulangi lagi nama nya aja pecandu sulit di per caya

  • Ahmad Curup
    Ahmad Curup 4 个月 前

    ini contoh anak ulama yg ter sohor pemakai narkoba memalukan orang tua nya mikir kan harta jadi anak nya jadi pemakai barang haram tutup tu muka dengan kotoran kuda bung

  • Ahmad Curup
    Ahmad Curup 4 个月 前

    anak narkoba uda boleh pulang mengapa gak biar kan aja membusuk di penjara hukum bisa di beli coba orang miskin hukuman nya pasti seumur hidup

  • Muhamad Dahlan
    Muhamad Dahlan 4 个月 前

    HABISNYA JEOANG TIDAJ MAU BUMI SULAWESU BEKIN KAWAN TUDAK MAU DIA ITU TOI SU DI BILANG KALAU BEKIN KAOAL LAUT LEWA SU JAWA BUAT LAWAN BUMI LANGIT DADI OADA TANVAB FENAGA MANUSIA KOSONG NAH DIA TIDAJ TWRMA TO ITU SUDAH DUNIA TENGAH MAU LADI KEMANA LAGI TIDAK TAU LAGI!!!!!!.

  • Tina Mawar
    Tina Mawar 4 个月 前

    Paling jg di ulang lagi kn masih byk uang org kaya,,,, Haji Roma jg raja kawin,, jadi y ibarat kacang gk ningalin lanjaran ,,

  • Maryadi S
    Maryadi S 4 个月 前

    Mas ROM, lego urong anak e wes bali??

  • City Fatima
    City Fatima 4 个月 前

    Brarti ridho anakny bang rhoma yg pling ganteng ya..

  • bunga mawar berduri De
    bunga mawar berduri De 5 个月 前

    jgn prn saling mngujat lg krn semua org didunia g ada yg sempurna intropksi z buat dri kt msing2 dgn hdp kt ngpaen hrs koreksi ora lain.

  • kakak gendut
    kakak gendut 5 个月 前

    Roma kurus bgt skrng,,diabets apa gmn ya

  • Yarra Mobarak
    Yarra Mobarak 5 个月 前

    Sejati nya manusia bangak kekurangan dan kelebihan,jangan kan anak pengusaha anak kyai pun jika iya melakukan khilaf karna Allah mencoba seberapa besar iman takwa kita kepada Allah SWT semoga ridho rhoma bisa menepati najar nya amin

  • ABUY ABYL ABYL
    ABUY ABYL ABYL 5 个月 前

    Amiiìiin

  • Dewi Lestari
    Dewi Lestari 6 个月 前

    bunda richa kooq gak.ada ya... kan beliau yng merawatnya

  • Romadi Syah
    Romadi Syah 6 个月 前

    Alhamdulillah Ridho udh pulang,,,, Insyaf dn mnjauh dr narkoba. Amin

  • Ida Ida
    Ida Ida 6 个月 前

    Alhamdulillah kmi rindu suara mu ms Ridho.

  • Maesterio Sasak
    Maesterio Sasak 6 个月 前

    tuh anak di urusin pak haji...dakwah sana sini,malah anak pecandu narkoba

  • Bung Jali
    Bung Jali 7 个月 前

    Tunjukin baktimu kepada ortumu yang telah membibingmu menjadi orang terkenal.

  • Adel Adel
    Adel Adel 7 个月 前

    Xxx

  • Loe Loe
    Loe Loe 7 个月 前

    Mknya jd orng jngan munafik

  • Hanni Hanni
    Hanni Hanni 8 个月 前

    Alhamdulilah ridho dah keluar dari penjara...semoga lebih baik kedepan nya...amiin selamat menempuh hidup baru rido....

  • Nell. Mjd
    Nell. Mjd 8 个月 前

    Kenapa jadi mcm tu ya? Tekanan ka? Atau apa?..

  • Mi Mi
    Mi Mi 8 个月 前

    Ialah bokap luh orang terpandang.bisa pulang.coba kalo org biasa.di penjara

  • Muhamad Hodri Apek
    Muhamad Hodri Apek 8 个月 前

    Alah bolh nkal tpiy harus pinter jga karirrr....goblok busuk nma kmu

  • Muhamad Hodri Apek
    Muhamad Hodri Apek 8 个月 前

    Buat malu saja bpk tukn ceramah ank pencandu nar koba....memng buat malu bpk klok saya jdiy anak diam diam gk usah tujuk muka dpn tlvisiy....goblok bnciy rido roma

  • langlais maryani
    langlais maryani 8 个月 前

    semua karna uang!!!

  • Mayani Yusuf
    Mayani Yusuf 9 个月 前

    Kadang sy jenkel sm rodo roma krjamu cuma buat babak mu malu ja

  • Sony Abbf
    Sony Abbf 9 个月 前

    gk pernah belajar bersyukur loe do ridho

  • Dinda Putri
    Dinda Putri 9 个月 前

    Pahamm betull neh .. Anak Raja yang ngguncang Pun Raja syetan....

  • Nisa Syahidah
    Nisa Syahidah 9 个月 前

    gimana sih bang ridho.

  • Emy Emy
    Emy Emy 9 个月 前

    kan cuma pemakai bukan pengedar,kalau pemakai dan pengedar loh haaa

  • Surya Arga
    Surya Arga 9 个月 前

    Aaminn Allhamdhulilah

  • Ari Arya
    Ari Arya 9 个月 前

    so alim lu goblok

  • Ari Arya
    Ari Arya 9 个月 前

    hukum tai

  • Kuntiasih Anis
    Kuntiasih Anis 10 个月 前

    Alhamdullillah .nak Ridho ...semoga maju k hadapan .....ibu rindu dgn lagu mu ..menunggu ...

  • Sitiargitasari siti
    Sitiargitasari siti 10 个月 前

    hanya allah yg maha adil karna diah anak orang baik..

  • Ho Kevin
    Ho Kevin 10 个月 前

    dulu pangeran dangdut sekarang pangeran narkoba

  • Theodora Dominique
    Theodora Dominique 10 个月 前

    kuat tuh.... cepet bgt.... wkakKa lol

  • si maniez
    si maniez 10 个月 前

    Ganteng anaknya Dari pada bapaknya

  • تيا مجنونه
    تيا مجنونه 10 个月 前

    Tmbh ganteung rihdo

  • Zaynab Khan
    Zaynab Khan 10 个月 前

    Selamat ya bang haji anaknya dah kembali ke pelukan kluarga

  • Jos Herm
    Jos Herm 11 个月 前

    rido rido antum bikin malu bapak lu...

  • AYO HIJRAH
    AYO HIJRAH 11 个月 前 +1

    Sampai mati ga akan ke sini lagi

  • Rian hidayat
    Rian hidayat 11 个月 前

    Alhamdulillah ridhoo

  • teguh3172 teguh3172
    teguh3172 teguh3172 11 个月 前

    k0q penak plang ,coba rakyat jelata susah plang

  • Milana Ali
    Milana Ali 11 个月 前

    ternyata masi ada juga anak yg begini padahal bg roma orang religious tapi anaknya melampang

  • Musang Laut
    Musang Laut 11 个月 前

    Skrg masih ada org tua yg membela km...jd jangannsmpai terulang lg...ridho

  • siffa mutiya
    siffa mutiya 11 个月 前

    Alhamdulilah rido dah bebas mudah2n kdfanx bsa lbh bk lgi kasian bf hji roma ybk dn sabar

  • Kikilala Lalaaku kudu pie

    Byr piro yo hadehhh parah

  • resma wati
    resma wati 11 个月 前

    Ridho mirip bngt muka nya kaya adik ipar q,👍👍👍,

  • Bagja Muhammad
    Bagja Muhammad 11 个月 前

    enak ya jadi anaknya raja . kena kasus narkoba gak dihukum cuma rehab berarti cuma yg punya duit aja bisa direhab. coba kalo yg kena narkoba orang miskin pasti dipenjara . coba harusnya hukum jangan tebang pilih.

  • Salbiyati Rivai
    Salbiyati Rivai 11 个月 前

    terlaluuuu

  • Sinner Human
    Sinner Human 11 个月 前

    Apa cuma gue yg merasa si rido tamba lemuh

  • irna dianita
    irna dianita 11 个月 前

    alhamdulilah bebas kaRidho. idolaku

  • Elsa Farida
    Elsa Farida 11 个月 前

    nnti di ulangin lagi yah ridho

  • Sri Dieva Agata
    Sri Dieva Agata 年 前

    alhamduliilah kok aq melu mewek terharu bahagia ....hati2 lah Ridho kasihan ayah bundamu

  • idah jem
    idah jem 年 前

    Aamiin3xAllahumma Aamiin
    Alhamdulillah kembali kumpul bersama keluarga

  • eliza Nova
    eliza Nova 年 前 +1

    Kayaknya bunda Marwa Ali menikah resmi bunda ricca di poligami tetapi beliau selalu di ajak trs bareng2 sm pak haji krna beliau blom memiliki anak klo bunda marwa ali ada anak jdi hrs ngurus anak2nya..mudah2an bunda Ricca di beri momongan Aamiin Ya Allah.

  • Diajeng Yanti2
    Diajeng Yanti2 年 前

    Cepat banget bebasnya. Ga ada 1th.

  • Fitria Armadi
    Fitria Armadi 年 前

    Pak haji mirip om saya

  • Jeny. Jeny
    Jeny. Jeny 年 前

    IBARAT YG BERDUWIT CEPAT PULANG YG MISKIN MEMBUSUK DI PENJARA 😆😆😅😆😆😆😆

  • Jeny. Jeny
    Jeny. Jeny 年 前

    OJO NARKOBA BAKSO SUPER AJA ATAU MKN SATE ULAT COBRA ENAK BROW.😆😗😗😗😆😗😆😗😆😆😆😆😆😆😆

  • Jeny. Jeny
    Jeny. Jeny 年 前

    UDA TAU HARAM NEKAT DASAR GOBLOK 😆😆😆😆😆😆😆😆

  • Nurholis Syukron

    Terserah lo aja ridho...mau pake mau mampus saat pakai narkoba....tp mampus sdg pakai narkoba lbh layak buatmu...

  • hanah it
    hanah it 年 前

    kok bs sih ridho ,make,,,,sulit banget dipercaya.,,suaranya lembut bnget kau ridho,,,aq pernh liat show kmu Di Singapore
    semangat terus yah,,,

  • agus santoso
    agus santoso 年 前

    ganteng goblog....

  • yani Ani
    yani Ani 年 前

    Orang biasa2 aja gak terkenal

  • rosyid LC
    rosyid LC 年 前

    Orang tua keren

  • Jeny. Jeny
    Jeny. Jeny 年 前

    ARTIS2 KEBANYAK PEMAKAI NARKOBA SAYANG SEMBAHYANG HARUS PAKAI BARANG HARAM

  • Jeny. Jeny
    Jeny. Jeny 年 前

    SEKARANG ANAK ELVI GILIRAN SAYANG SEKALI HIDUP PENUH NARKOBA ENTAR 1BULAN KELUAR

  • Beny Mahzumi
    Beny Mahzumi 年 前

    keadilan oleh manusia terkadang tiada sempurna
    yang miskin di penjara
    yang kaya di rehabilitasi
    ohhhh begitulah dunia

  • Hemat Csl
    Hemat Csl 年 前

    ALKHAMDULILAHRBLMN semoga tdk mengulangi lgi

  • Et eddo
    Et eddo 年 前

    dan ternyata yg asik asik itu mengasikan ...ha ha ha ha

  • yusuf kadaFi
    yusuf kadaFi 年 前

    hukuman penjara brtahun2 hanya Untuk org kere yg tersandung kasus narkoba.
    kalau org kaya cuma rehab sebentar aja...
    ya enak yg jual narkoba.. org kaya direhab ga lama. trus plg bisa beli lagi.
    lo org kere dibebasin gitu ya percuma ga bakal beli lg. jd dilamain n dihukum pemnjara

  • Hendra Gunawan
    Hendra Gunawan 年 前

    Besok2 di ulang lagi ya bro, biar bang haji bangga punya anak sepertimu....

  • Ivelin Fransisca

    Karma dari ahok bersyukurlh kena obat bagus deh

  • Agus Suragus
    Agus Suragus 年 前

    Monyet 🙊 ridho roma

  • Agus Suragus
    Agus Suragus 年 前

    Aneh aneh aja... Buat apa makan narkoba.. Bodohh goblokkk

  • Husein Furqoni
    Husein Furqoni 年 前

    Karma dari Inul

    • Djumadi Ragunan
      Djumadi Ragunan 年 前

      Tunggu selanjut nya mba mungkin sekarang keluarga pak haji bisa lusa keluarga ente dab artis2 yg ente bangga kan kena giliran dr hukuman Allah

  • GM TOKYO
    GM TOKYO 年 前

    terlalu...

  • Surja Rizky
    Surja Rizky 年 前 +1

    Alkhamndulilah.. akhirnya ridho udah pulang, mudah2n ridho gx ngulangin ke 2x nya?
    Aamiiinn..🙏🙏

  • Ester Tan
    Ester Tan 年 前

    Ooh...sayang...ganteng and masih muda perjalanan masih panjang, bknnya berkarya di dunia music malah trrjerumus narkoba. Org kalau sdh ketagihan narkoba. No hope! Alias masa dpn suram. Bertobatlah and sadarlah, Ridho....

  • Yate Omen
    Yate Omen 年 前

    Alhamdulilah ...Aamiin

  • ade la
    ade la 年 前

    gimna bapa mau jadi persiden
    sijantung hatiny udah mncoreng .nama baik kluarga ..

  • Nova eliza
    Nova eliza 年 前

    Terlalu kau Ridho apa gk kasihan sma pak haji..klo keluar jgn terulang lagi kembli..kasihan bpkmu udh tua..

  • Neni Fitri
    Neni Fitri 年 前

    Neny sibuk x hari ini pi? Pi edo lg ngapain?

  • Alan Nurfauzi
    Alan Nurfauzi 年 前

    Malah mirip si Didi Soekarno

    • Irayani Yani
      Irayani Yani 年 前

      Alan Nurfauzi mas mata nya tlng di periksa dari pola wajah dan kulit ridho yg cakep dan putih mirip dari mana nya. Jgn bilang brewok nya

  • indri susanti
    indri susanti 年 前

    itu adlh pelajaran nd pengalamn hidup, nma nya pun manusia ada slh dn lupa, mudh2an kedepn nya akn lebih baik lagi,