Ridho Rhoma Diperbolehkan Pulang, Rhoma Irama Bahagia - Silet 26 Januari 2018

分享
嵌入
  • 添加 2018年01月26日
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/silet/127989/ridho-rhoma-diperbolehkan-pulang-rhoma-irama-bahagia-34
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • 娱乐娱乐

评论 • 707

  • Martina Sumiatun
    Martina Sumiatun 13 天 前

    Rido,TUHAN Mencintaimu dalam situasi apapun.

  • Putrinya Abdul qodir

    Jiwa yg lapang

  • Exa Aditya
    Exa Aditya 19 天 前

    Itu ibunya siapa ya

  • mona elizana
    mona elizana 27 天 前

    Liat bang haji nangis ikut mewek q na...bang ridho jgn nakal lgie ya..kasian Ortu na...i luph u bang ridho.

  • RHQ bhawel
    RHQ bhawel 27 天 前

    taniah

  • seriyatik indonesia
    seriyatik indonesia 个月 前

    Rido roma semoga kedepan ya lebih baik semoga pak haji roma tetap sehat selalu

  • Anta Anti Anti
    Anta Anti Anti 2 个月 前

    Ya manusia gak ada yg sempurna, dgn kejadian ini semoga menjadi yg lebih baik lagi amiin

  • Blizt SMC
    Blizt SMC 2 个月 前

    Semoga ini menjadi pelajaran buat Ridho Dan orang" yg suka Narkoba..apalagi buat orang" yg merasa rakyat kecil Dan miskin jangan skali" nenggak Narkoba. ya..ntar dipenjara di hajar bilangnya gak adil..katanya pemerintah lindungi yg kaya"karena bisa nexus penjara..,,.makanya mikir udah miskin gk usah macam" ya bro...gak usah Miras .mabuk Mendem..narkoba.ngibadah bro...#mikir #LoveRidho

  • Ahmad Curup
    Ahmad Curup 2 个月 前

    mulut gak bisa di per caya lihat aja tahun2 ke depan pasti di ulangi lagi nama nya aja pecandu sulit di per caya

  • Ahmad Curup
    Ahmad Curup 2 个月 前

    ini contoh anak ulama yg ter sohor pemakai narkoba memalukan orang tua nya mikir kan harta jadi anak nya jadi pemakai barang haram tutup tu muka dengan kotoran kuda bung

  • Ahmad Curup
    Ahmad Curup 2 个月 前

    anak narkoba uda boleh pulang mengapa gak biar kan aja membusuk di penjara hukum bisa di beli coba orang miskin hukuman nya pasti seumur hidup

  • Muhamad Dahlan
    Muhamad Dahlan 2 个月 前

    HABISNYA JEOANG TIDAJ MAU BUMI SULAWESU BEKIN KAWAN TUDAK MAU DIA ITU TOI SU DI BILANG KALAU BEKIN KAOAL LAUT LEWA SU JAWA BUAT LAWAN BUMI LANGIT DADI OADA TANVAB FENAGA MANUSIA KOSONG NAH DIA TIDAJ TWRMA TO ITU SUDAH DUNIA TENGAH MAU LADI KEMANA LAGI TIDAK TAU LAGI!!!!!!.

  • Tina Mawar
    Tina Mawar 2 个月 前

    Paling jg di ulang lagi kn masih byk uang org kaya,,,, Haji Roma jg raja kawin,, jadi y ibarat kacang gk ningalin lanjaran ,,

  • Novi Wulan
    Novi Wulan 2 个月 前

    Mas ROM, lego urong anak e wes bali??

  • City Fatima
    City Fatima 2 个月 前

    Brarti ridho anakny bang rhoma yg pling ganteng ya..

  • bunga mawar berduri De
    bunga mawar berduri De 3 个月 前

    jgn prn saling mngujat lg krn semua org didunia g ada yg sempurna intropksi z buat dri kt msing2 dgn hdp kt ngpaen hrs koreksi ora lain.

  • kakak gendut
    kakak gendut 3 个月 前

    Roma kurus bgt skrng,,diabets apa gmn ya

  • Yarra Mobarak
    Yarra Mobarak 3 个月 前

    Sejati nya manusia bangak kekurangan dan kelebihan,jangan kan anak pengusaha anak kyai pun jika iya melakukan khilaf karna Allah mencoba seberapa besar iman takwa kita kepada Allah SWT semoga ridho rhoma bisa menepati najar nya amin

  • ABUY ABYL ABYL
    ABUY ABYL ABYL 3 个月 前

    Amiiìiin

  • Dewi Lestari
    Dewi Lestari 3 个月 前

    bunda richa kooq gak.ada ya... kan beliau yng merawatnya

  • Romadi Lah
    Romadi Lah 4 个月 前

    Alhamdulillah Ridho udh pulang,,,, Insyaf dn mnjauh dr narkoba. Amin

  • Ida Ida
    Ida Ida 4 个月 前

    Alhamdulillah kmi rindu suara mu ms Ridho.

  • Maesterio Sasak
    Maesterio Sasak 4 个月 前

    tuh anak di urusin pak haji...dakwah sana sini,malah anak pecandu narkoba

  • Bung Jali
    Bung Jali 5 个月 前

    Tunjukin baktimu kepada ortumu yang telah membibingmu menjadi orang terkenal.

  • Adel Adel
    Adel Adel 5 个月 前

    Xxx

  • Loe Loe
    Loe Loe 5 个月 前

    Mknya jd orng jngan munafik

  • Hanni Hanni
    Hanni Hanni 5 个月 前

    Alhamdulilah ridho dah keluar dari penjara...semoga lebih baik kedepan nya...amiin selamat menempuh hidup baru rido....

  • Nell. Mjd
    Nell. Mjd 6 个月 前

    Kenapa jadi mcm tu ya? Tekanan ka? Atau apa?..

  • Mi Mi
    Mi Mi 6 个月 前

    Ialah bokap luh orang terpandang.bisa pulang.coba kalo org biasa.di penjara

  • Muhamad Hodri Apek
    Muhamad Hodri Apek 6 个月 前

    Alah bolh nkal tpiy harus pinter jga karirrr....goblok busuk nma kmu

  • Muhamad Hodri Apek
    Muhamad Hodri Apek 6 个月 前

    Buat malu saja bpk tukn ceramah ank pencandu nar koba....memng buat malu bpk klok saya jdiy anak diam diam gk usah tujuk muka dpn tlvisiy....goblok bnciy rido roma

  • langlais maryani
    langlais maryani 6 个月 前

    semua karna uang!!!

  • Mayani Yusuf
    Mayani Yusuf 7 个月 前

    Kadang sy jenkel sm rodo roma krjamu cuma buat babak mu malu ja

  • Sony Abbf
    Sony Abbf 7 个月 前

    gk pernah belajar bersyukur loe do ridho

  • Dinda Putri
    Dinda Putri 7 个月 前

    Pahamm betull neh .. Anak Raja yang ngguncang Pun Raja syetan....

  • Nisa Syahidah
    Nisa Syahidah 7 个月 前

    gimana sih bang ridho.

  • Emy Emy
    Emy Emy 7 个月 前

    kan cuma pemakai bukan pengedar,kalau pemakai dan pengedar loh haaa

  • Surya Arga
    Surya Arga 7 个月 前

    Aaminn Allhamdhulilah

  • Ari Arya
    Ari Arya 7 个月 前

    so alim lu goblok

  • Ari Arya
    Ari Arya 7 个月 前

    hukum tai

  • Kuntiasih Anis
    Kuntiasih Anis 7 个月 前

    Alhamdullillah .nak Ridho ...semoga maju k hadapan .....ibu rindu dgn lagu mu ..menunggu ...

  • Sitiargitasari siti
    Sitiargitasari siti 7 个月 前

    hanya allah yg maha adil karna diah anak orang baik..

  • Ho Kevin
    Ho Kevin 8 个月 前

    dulu pangeran dangdut sekarang pangeran narkoba

  • Theodora Dominique
    Theodora Dominique 8 个月 前

    kuat tuh.... cepet bgt.... wkakKa lol

  • si maniez
    si maniez 8 个月 前

    Ganteng anaknya Dari pada bapaknya

  • تيا مجنونه
    تيا مجنونه 8 个月 前

    Tmbh ganteung rihdo

  • Zaynab Khan
    Zaynab Khan 8 个月 前

    Selamat ya bang haji anaknya dah kembali ke pelukan kluarga

  • Jos Herm
    Jos Herm 8 个月 前

    rido rido antum bikin malu bapak lu...

  • AYO HIJRAH
    AYO HIJRAH 8 个月 前 +1

    Sampai mati ga akan ke sini lagi

  • Rian hidayat
    Rian hidayat 9 个月 前

    Alhamdulillah ridhoo

  • teguh3172 teguh3172
    teguh3172 teguh3172 9 个月 前

    k0q penak plang ,coba rakyat jelata susah plang

  • Milana Ali
    Milana Ali 9 个月 前

    ternyata masi ada juga anak yg begini padahal bg roma orang religious tapi anaknya melampang

  • Musang Laut
    Musang Laut 9 个月 前

    Skrg masih ada org tua yg membela km...jd jangannsmpai terulang lg...ridho

  • siffa mutiya
    siffa mutiya 9 个月 前

    Alhamdulilah rido dah bebas mudah2n kdfanx bsa lbh bk lgi kasian bf hji roma ybk dn sabar

  • Kikilala Lalaaku kudu pie

    Byr piro yo hadehhh parah

  • resma wati
    resma wati 9 个月 前

    Ridho mirip bngt muka nya kaya adik ipar q,👍👍👍,

  • Bagja Muhammad
    Bagja Muhammad 9 个月 前

    enak ya jadi anaknya raja . kena kasus narkoba gak dihukum cuma rehab berarti cuma yg punya duit aja bisa direhab. coba kalo yg kena narkoba orang miskin pasti dipenjara . coba harusnya hukum jangan tebang pilih.

  • Salbiyati Rivai
    Salbiyati Rivai 9 个月 前

    terlaluuuu

  • Sinner Human
    Sinner Human 9 个月 前

    Apa cuma gue yg merasa si rido tamba lemuh

  • irna dianita
    irna dianita 9 个月 前

    alhamdulilah bebas kaRidho. idolaku

  • Elsa Farida
    Elsa Farida 9 个月 前

    nnti di ulangin lagi yah ridho

  • Sri Dieva Agata
    Sri Dieva Agata 9 个月 前

    alhamduliilah kok aq melu mewek terharu bahagia ....hati2 lah Ridho kasihan ayah bundamu

  • idah jem
    idah jem 9 个月 前

    Aamiin3xAllahumma Aamiin
    Alhamdulillah kembali kumpul bersama keluarga

  • eliza Nova
    eliza Nova 9 个月 前 +1

    Kayaknya bunda Marwa Ali menikah resmi bunda ricca di poligami tetapi beliau selalu di ajak trs bareng2 sm pak haji krna beliau blom memiliki anak klo bunda marwa ali ada anak jdi hrs ngurus anak2nya..mudah2an bunda Ricca di beri momongan Aamiin Ya Allah.

  • Diajeng Yanti2
    Diajeng Yanti2 9 个月 前

    Cepat banget bebasnya. Ga ada 1th.

  • Fitria Armadi
    Fitria Armadi 9 个月 前

    Pak haji mirip om saya

  • Jeny. Jeny
    Jeny. Jeny 9 个月 前

    IBARAT YG BERDUWIT CEPAT PULANG YG MISKIN MEMBUSUK DI PENJARA 😆😆😅😆😆😆😆

  • Jeny. Jeny
    Jeny. Jeny 9 个月 前

    OJO NARKOBA BAKSO SUPER AJA ATAU MKN SATE ULAT COBRA ENAK BROW.😆😗😗😗😆😗😆😗😆😆😆😆😆😆😆

  • Jeny. Jeny
    Jeny. Jeny 9 个月 前

    UDA TAU HARAM NEKAT DASAR GOBLOK 😆😆😆😆😆😆😆😆

  • Nurholis Syukron
    Nurholis Syukron 9 个月 前

    Terserah lo aja ridho...mau pake mau mampus saat pakai narkoba....tp mampus sdg pakai narkoba lbh layak buatmu...

  • hanah it
    hanah it 9 个月 前

    kok bs sih ridho ,make,,,,sulit banget dipercaya.,,suaranya lembut bnget kau ridho,,,aq pernh liat show kmu Di Singapore
    semangat terus yah,,,

  • agus santoso
    agus santoso 10 个月 前

    ganteng goblog....

  • yani Ani
    yani Ani 10 个月 前

    Orang biasa2 aja gak terkenal

  • rosyid LC
    rosyid LC 10 个月 前

    Orang tua keren

  • Jeny. Jeny
    Jeny. Jeny 10 个月 前

    ARTIS2 KEBANYAK PEMAKAI NARKOBA SAYANG SEMBAHYANG HARUS PAKAI BARANG HARAM

  • Jeny. Jeny
    Jeny. Jeny 10 个月 前

    SEKARANG ANAK ELVI GILIRAN SAYANG SEKALI HIDUP PENUH NARKOBA ENTAR 1BULAN KELUAR

  • Beny Mahzumi
    Beny Mahzumi 10 个月 前

    keadilan oleh manusia terkadang tiada sempurna
    yang miskin di penjara
    yang kaya di rehabilitasi
    ohhhh begitulah dunia

  • Hemat Csl
    Hemat Csl 10 个月 前

    ALKHAMDULILAHRBLMN semoga tdk mengulangi lgi

  • Et eddo
    Et eddo 10 个月 前

    dan ternyata yg asik asik itu mengasikan ...ha ha ha ha

  • yusuf kadaFi
    yusuf kadaFi 10 个月 前

    hukuman penjara brtahun2 hanya Untuk org kere yg tersandung kasus narkoba.
    kalau org kaya cuma rehab sebentar aja...
    ya enak yg jual narkoba.. org kaya direhab ga lama. trus plg bisa beli lagi.
    lo org kere dibebasin gitu ya percuma ga bakal beli lg. jd dilamain n dihukum pemnjara

  • Hendra Gunawan
    Hendra Gunawan 10 个月 前

    Besok2 di ulang lagi ya bro, biar bang haji bangga punya anak sepertimu....

  • Ivelin Fransisca
    Ivelin Fransisca 10 个月 前

    Karma dari ahok bersyukurlh kena obat bagus deh

  • Agus Suragus
    Agus Suragus 10 个月 前

    Monyet 🙊 ridho roma

  • Agus Suragus
    Agus Suragus 10 个月 前

    Aneh aneh aja... Buat apa makan narkoba.. Bodohh goblokkk

  • Husein Furqoni
    Husein Furqoni 10 个月 前

    Karma dari Inul

    • Djumadi Ragunan
      Djumadi Ragunan 10 个月 前

      Tunggu selanjut nya mba mungkin sekarang keluarga pak haji bisa lusa keluarga ente dab artis2 yg ente bangga kan kena giliran dr hukuman Allah

  • GM TOKYO
    GM TOKYO 10 个月 前

    terlalu...

  • Surja Rizky
    Surja Rizky 10 个月 前 +1

    Alkhamndulilah.. akhirnya ridho udah pulang, mudah2n ridho gx ngulangin ke 2x nya?
    Aamiiinn..🙏🙏

  • Ester Tan
    Ester Tan 10 个月 前

    Ooh...sayang...ganteng and masih muda perjalanan masih panjang, bknnya berkarya di dunia music malah trrjerumus narkoba. Org kalau sdh ketagihan narkoba. No hope! Alias masa dpn suram. Bertobatlah and sadarlah, Ridho....

  • Yate Omen
    Yate Omen 10 个月 前

    Alhamdulilah ...Aamiin

  • ade la
    ade la 10 个月 前

    gimna bapa mau jadi persiden
    sijantung hatiny udah mncoreng .nama baik kluarga ..

  • Nova eliza
    Nova eliza 10 个月 前

    Terlalu kau Ridho apa gk kasihan sma pak haji..klo keluar jgn terulang lagi kembli..kasihan bpkmu udh tua..

  • Neni Fitri
    Neni Fitri 10 个月 前

    Neny sibuk x hari ini pi? Pi edo lg ngapain?

  • Alan Nurfauzi
    Alan Nurfauzi 10 个月 前

    Malah mirip si Didi Soekarno

    • Irayani Yani
      Irayani Yani 9 个月 前

      Alan Nurfauzi mas mata nya tlng di periksa dari pola wajah dan kulit ridho yg cakep dan putih mirip dari mana nya. Jgn bilang brewok nya

  • indri susanti
    indri susanti 10 个月 前

    itu adlh pelajaran nd pengalamn hidup, nma nya pun manusia ada slh dn lupa, mudh2an kedepn nya akn lebih baik lagi,

  • muhamad asman
    muhamad asman 10 个月 前

    Hkm minimal 7thn sesuai brg bukti...
    Yg adil dong....

  • muhamad asman
    muhamad asman 10 个月 前

    Emang enak jd orang bduit punya kasus narkoba rehab pulang...
    Coba Orang biasa pasti tuh hakim getuk palupaling minim 5thn dgn brg bukti 01... Sggh gk adil hkm di indonesia.

  • restu estu
    restu estu 10 个月 前

    alkhamdulillah jngan.lgi.mz ridho.barang setan itu.di pakai.

  • Rini Arya
    Rini Arya 10 个月 前

    Kasian bang haji....setelah ridho masuk bui badnbya jadi kurus...sampe sekarang tuu masih kurus...malah ridho yang tambah gemuk tuu lihat pipinya tambahnya tambah bulat kayak semangka...😄

  • meLyzza Arana
    meLyzza Arana 10 个月 前

    Bang haji Raja dangdut trkenal Anak nya kok kayak gitu ya,

    • Nova eliza
      Nova eliza 10 个月 前

      kasihan pak haji...anaknya bnyak tingkah.hupzzz,,,

  • Nisa Aulia
    Nisa Aulia 10 个月 前

    Bang haji sangat bijak bngt..ngomong saja teratur santai tapi pasti