Simak Kesaksian Polisi yang Selamatkan Anak Terduga Teroris

分享
嵌入
  • 添加 2018年05月14日
  • Dia merupakan Kasat resnarkoba Polrestabes Surabaya. Roni mengevakuasi anak perempuan dari terduga teroris yang ikut dengan orangtuanya untuk melakukan peledakan di Mapolrestabes Surabaya.

    AKBP Roni Faisal Saiful Faton menuturkan, ledakan bom itu diduga dilakukan pengendara motor saat masuk pintu Mapolrestabes.

    Berikut adalah kesaksiannya.

评论 • 1 492

  • multi masuka233
    multi masuka233 19 天 前

    Teroris jahanam.

  • Rais Anwar
    Rais Anwar 8 个月 前

    Polisi baik....salut pak....doa kami bapak sehat...cepat naik haji dan berkah karir

  • Dian Rahma
    Dian Rahma 9 个月 前

    Baik bgt pak 😔 saya salut sma pak polisi , semangat menjalankan tugas

  • Hemat Csl
    Hemat Csl 10 个月 前

    Naluri yg baik menambah semangat bekerja

  • capcay
    capcay 10 个月 前 +1

    Bravo pak Polisi... ga mandang siapa.. psti ditolong, even doi anak ter**is.
    Semangat y pak Polisi. Smoga sukses kehidupan anda pak.
    Layak dianggap pahlawan

  • agus riyanto
    agus riyanto 10 个月 前

    salut pak...,

  • TUKANG KRITIK
    TUKANG KRITIK 10 个月 前

    mantav

  • Tom &Jerry
    Tom &Jerry 10 个月 前

    Sehat selalu pakkkk.... 👍👍👍👍👍
    Mugi panjenengan pinaringan rejeki kesehatan katha rejeki barokah....

  • Widi Dedy
    Widi Dedy 10 个月 前

    Itu yg di mobil kok gak keluar ya

  • Farmosa Devisa
    Farmosa Devisa 10 个月 前

    Buat contoh buat polish"yg1lain....

  • K. Adhim
    K. Adhim 10 个月 前

    Perbuatan Polisi ini baru jihat dan apabila mati, matinya langsung masuk surga

  • imam pamuji
    imam pamuji 10 个月 前

    Wartawane q kenal

  • Nurus Sohifah
    Nurus Sohifah 10 个月 前

    ngopo kui bocah rak melu mati bareng bapak e,, aku mong kaihan korban rak kasihan ma pelaku meskipun bocah cilik,, gede mu jangan2 melu dadi teroris koyok bapak mu,, nek pingin urep dadio cah bagus ojo melu2 bapak mu ngebunuh orang,,

  • Queenie A M Mudie
    Queenie A M Mudie 10 个月 前

    Salut

  • agam payama
    agam payama 10 个月 前

    Ayah oh ayah.
    Aku dintingal kerja ayahku.

  • wiki firdiyana
    wiki firdiyana 10 个月 前

    Ustadz di bacok orang sholat di siram air keras jemaat gereja di bom.. anda ini siapa??

  • DoneKing HeadBanger
    DoneKing HeadBanger 10 个月 前

    Mantap pak...jiwa pengabdi sejati

  • Riri Enjeli
    Riri Enjeli 10 个月 前

    Anak itupun gak mau menjadi anak teroris jadi harus dukung dia biar lbih baik

  • weny lilia
    weny lilia 10 个月 前

    Bpk Roni ,sa estu sae bnget ,mugi,, di paringi sehat wal afiat,dan sukses sllu pak

  • Nindy Arif Rahabaf
    Nindy Arif Rahabaf 10 个月 前

    sinetron baru judulny sama.

  • Lianahsurya channel
    Lianahsurya channel 10 个月 前

    AKU SALUT SAMA PAK KAPOLRI RONI, DIA NOLONG ANAK TERORIS ITU GA ADA RASA TAKUT PADAHAL BISA SAJA ANAK ITU DIBADANNYA ADA BOM... GA KEBAYANG PAS DIGENDONG MELEDAK ADUHH UNTUNG GA TERJADI BEGITU
    SALUT BUAT BAPAK

  • Ema Ria Yulianis
    Ema Ria Yulianis 10 个月 前

    Salut buat bapakkk AKBP Roni..

  • fitri dewi
    fitri dewi 10 个月 前

    Tapi naluri saya juga seorang ayah saya juga punya anak. MasyaAllah😢😢😢

  • himawan aji angga
    himawan aji angga 10 个月 前

    mantappolisikeren

  • Jacob Kusumadinatha
    Jacob Kusumadinatha 10 个月 前

    Menolong boleh2 saja tapi harus sesuai SOP nya. Jangan nanti seperti bom buku. Apalagi kemarin diberitakan pengeboman dilakukan ibu dan anak2...

  • Andi Purnama
    Andi Purnama 10 个月 前

    Allahuakbar...
    Apa pun alasannya, jelas pengebom tsb tidak memiliki naluri kemanusiaan. Saya sangat miris dengan kindisi anak tersebut. Segera sadar wahai para penyebar teror. Allahuakbar... gemes saya..

  • cong maytoy
    cong maytoy 10 个月 前

    Mirip bapaknya iqbal

  • C YS
    C YS 10 个月 前

    mukjizat bisa utuh selamat

  • Karolly Tamasela
    Karolly Tamasela 10 个月 前 +1

    gw yakin itu anak di lempar org tua nya sesaat sebelum meledak...nalar nya kalo anak duduk nth di dpn atau blkg bersama org tua..pasti hancur tubuh nya..insting org tua yg sayang sm anak nya yg masih kecil..pasti gw yakin

    • LOL Smile
      LOL Smile 10 个月 前

      ceileh yg udah punya anak 😂😂😂

  • Suhartini 86
    Suhartini 86 10 个月 前

    good job buat polisi jatim semogga dari ank trsebut bisa trkuak seluruh kjhtn org tuanya

  • cah angon
    cah angon 10 个月 前

    sip pak roni

  • Musiningsih Musiningsih
    Musiningsih Musiningsih 10 个月 前

    Bibit dr ortu teroris,kenapa harus dselamatkan?! Utk dgali infokah?! Jika udah dapte info, bunuh aj! Blood for blood

  • BOYS & GAME
    BOYS & GAME 10 个月 前

    Masih Mau Lawan TNI?

  • Coco Saputra
    Coco Saputra 10 个月 前

    trimaksih sdh menolong jiwa anak kecil itu.. smoga bpk sehat sllu brsama kluarga. hormat km semua pd bpk. GBU

  • Area Games
    Area Games 10 个月 前

    Keren pak

  • QERONK 666
    QERONK 666 10 个月 前

    ANTARA SURGA DAN NERAKA ......HANYA ALLAH YANG TAU ..HIKSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS.....

  • ayam petelur tasik
    ayam petelur tasik 10 个月 前

    semoga anak yang selamat dirawat dengan baik .

  • ellena chasie
    ellena chasie 10 个月 前

    Itu yg slmat anak siapa sih? Anaknya dita kah?

  • Aizah rahmah
    Aizah rahmah 10 个月 前

    Keliatan jujur berbicara dalam hati bnr''tulus
    Semangat pak polisi.semoga allah senatiasa melindungi bapak dan kelurga amin

  • Desi Saputri
    Desi Saputri 10 个月 前

    masyaallah sehat terus pak

  • Nenk afril Berlyn
    Nenk afril Berlyn 10 个月 前

    Ya Allah aku salut pd bpk ini semoga bpk dan keluarga mendapat balasan dari Allah...naluri dan prikemanusiaan BPK sungguh besar...ank ini gk tau apa2

  • Toko Sby
    Toko Sby 10 个月 前

    Salut sm bpk anak kecil gk tahu apa apa

  • Volem Alvaro
    Volem Alvaro 10 个月 前 +1

    Bisa" ituu anaknya jika telah sehat kembali fisiknya belom tentu mentalnya udh sehat.. bayangkan jika di sekolah teman"nya mengejek "anak teroris"??

  • santy shu
    santy shu 10 个月 前

    semangat densus 88 hebat sikat abis para teroris itu

  • Djaka DNW __
    Djaka DNW __ 10 个月 前

    Gw malah fokus pada wartawannya, si petugas udah mw jelasin kenapa dy brani nyelamatkan, si wartawan motong pembicaraan cm untuk si petugas memperlihatkan dmn anak terlungkup, eh hbs itu menanyakan lg knp berani nyelamatin si anak.

  • Fela Shidqia
    Fela Shidqia 10 个月 前

    Berlinang air mata mendengar penuturan bapak polisi yg berani dan bernaluri kemanusiaan yg sungguh luar biasa..
    Bangga pada tindakan heroikmu pak.. Semoga diberi kesehatan dan keselamatan selalu dlm menjalankan tugas.. Aamiin..

  • Katri Astuti
    Katri Astuti 10 个月 前

    Barakalloh buat bapak n Kel,, naluri kebapakan yg asli dan murni walo bukan dr bapak nya yg asli

  • contrista wigati
    contrista wigati 10 个月 前

    salut pak roni 😊

  • Nur Hafri
    Nur Hafri 10 个月 前

    Puasa2 nonton ini.. makruh puasa gw gara nangis😓😭😭

  • Savarzu 07
    Savarzu 07 10 个月 前

    Salut banget😢

  • Satrio Nugroho
    Satrio Nugroho 10 个月 前

    salut pak selamatkan anak yg gak bedosa dr genggaman prajurit dajjal yg berkedok sbg org tuanya

  • Maria Kurni
    Maria Kurni 10 个月 前

    Tu bisa di lht pengorbanan seorng polisi adlh nyawa nya sndr, B's di lht sndri wahai teroris ank lo aj bisa di tolong nyawanya ,knp troRIS Mau bnh irng Gk slh

  • ngurah aryaputra
    ngurah aryaputra 10 个月 前

    DIRAWAT AJA PAK ANAKNY DIKASIH PENDIDIKAN YG BAIK BIAR G NGUKUTIJEJAK ORTUNYA,,SALUT BUAT POLISINYA,,G BERPIKIR ANEH" WAKTU NYELAMATIN ANAK ITU,,,SEHAT TERUS PAK

  • ULUN Tv
    ULUN Tv 10 个月 前

    mntapp pakpol...

  • Galuh Kemal
    Galuh Kemal 10 个月 前

    Reporternya ganggu terlalu terggesa gesa intonasi dan geysture lebih enak suara bapak polrestabes nya..

  • Okky Octaviani
    Okky Octaviani 10 个月 前

    Semoga anak itu cepet sembuh dan mendapatkan pendampingan yang tepat serta anak itu kembali sehat dan bisa kembali hidup normal, amin amin amin

  • Budi Kelana
    Budi Kelana 10 个月 前

    buat anda yg kasih kebawah yg artinya anda tidak suka, anda itu orang apa setan.. apa anda mash keluarga teroris yg takut identitas terungkap?... wkwkwkwkwk

  • Bella Melisa
    Bella Melisa 10 个月 前

    alhamdulillah masih ada yang hidup , semoga anak itu tumbuh jadi anak yang kuat, soleh jangan kaya ibu bapaknya yg berada di jalan yang salah

  • Trias Setiawan
    Trias Setiawan 10 个月 前

    Kalo dia masih ingin melanjutkan doktrin ortunya di kemudian hari bagaimana pak?
    Secara mental, dia emang benar2 siap (dipersiapkan) loh utk melakukan aksi teror. Ok dia anak kecil.. tapi..

    • Elan Patria Nusadi
      Elan Patria Nusadi 10 个月 前

      setidaknya jangan biarkan dia mati konyol dulu, masalah doktrin yang namanya pola pikir manusia pasti bisa diubah kok

  • Muhammad Isnaini Azhari
    Muhammad Isnaini Azhari 10 个月 前

    semoga bapak dan keluarga selalu dlm lindungan Alloh SWT.

  • Fuad Nasir
    Fuad Nasir 10 个月 前

    Buat yg heran, penasaran, kok bisa ya, kok tega ya, dll, itu karena dalam pemahaman mereka, mereka akan mendapatkan surga setelah mati, langsung bebas tes. Apa lagi sih yang lebih berharga daripada surga?
    Pemahaman sperti ini lah yang harus dicegah sejak dini

  • Wannaone Noona,dongsaeng hottest

    Bapaknya juga masih trauma😭😭

  • Dea Setiawan
    Dea Setiawan 10 个月 前

    Tiba2 netes apa ya ini dari mata 😭😭 terharu denger ceritanya

  • Retna Kurniasari
    Retna Kurniasari 10 个月 前

    Love you pak, sehat terus ya

  • Muhammad Yudha
    Muhammad Yudha 10 个月 前

    Salut... ketika hati nurani yg berbicara ❤

  • Souqy Attaya Khanza
    Souqy Attaya Khanza 10 个月 前

    Hoax banget'...

  • Thoha Putra
    Thoha Putra 10 个月 前

    Salut Kepada Anda Pak 🖒🖒

  • Gung Alit
    Gung Alit 10 个月 前

    Mudah-mudahan anaknya. Gag kayak ortunya. .
    Amiin. .
    Jadi anak yg soleh dan berbuat baik amien

  • gerakkan Masyarakat Anti Narkoba Kota Medan

    Allah pasti meridhoi bpk kasat reskrim atas sikap kemanusiaan bpk

  • ardian prawito
    ardian prawito 10 个月 前

    Polri bersama rakyat.
    Semoga keikhlasan bapak roni cpt naik pangkat,dpt jabatan sebagai pimpinan yg amanah. Dan bs memimpin bijak anggota serta mengayomi masyarakat d masa mendatang.

  • Muhammad Syahid
    Muhammad Syahid 10 个月 前

  • Campuran AMPAH
    Campuran AMPAH 10 个月 前

    cnclip.net/video/Kx4R15NYptw/%E8%A7%86%E9%A2%91.html
    Full sedih terciduk

  • Queen Valia
    Queen Valia 10 个月 前

    sy jarang nonton tv..jadi rada bingung..yg ngebom mapolresta ini satu keluarga juga? tp bukan keluarga dita itu ya,

    • Blue Hat
      Blue Hat 10 个月 前

      Queen Valia Ini pelakunya berbeda,Sist

  • INFO TERKINI INDONESIA & DUNIA

    #Indonesiaberduka
    Sedih Dan Miris...!!
    MENGAPA ANAK2 DI AJAK JADI Teroris?!!
    TERNYATA Ini Alasan BOMBER GEREJA SURABAYA Mengajak ANAK2NYA Untuk MELEDAKKAN DIRI!!!
    Tonton Vidionya disini~
    cnclip.net/video/-9Xhy-T01vA/%E8%A7%86%E9%A2%91.html

  • She Irung
    She Irung 10 个月 前

    👮lanjutkan pak... Terima kasih banyak pak semoga kebaikan bapak di balas allah SWT... Aamiin

  • Li Ching Sia
    Li Ching Sia 10 个月 前 +1

    I HOPE JESUS COMES SOON

  • Funny Lestari
    Funny Lestari 10 个月 前

    God bless you always pak

  • Deri Puspita Yani
    Deri Puspita Yani 10 个月 前

    Ini pak polisi aja yg bukan siapa siapa aja ada naluri menyelamatkan anak ini,tp bapak ibunya malah sdh berencana membunuh... ya Allah sakit hatiku kalo liat anak2 jadi korban. Orangtuanya memang kerasukan iblis..

  • De' kintoko
    De' kintoko 10 个月 前

    apapun itu anak tersebut hanyalah korban dari orangtua yg salah jalan,,,moga mengerti anak ini besok jadi orang yg lebih baik dan berguna bagi bangsa,agama dan negara.

  • Karyono Yono
    Karyono Yono 10 个月 前

    Smga sukses pa Smga shat sllu

  • Wilsa Sweet
    Wilsa Sweet 10 个月 前

    Salut buat bapak polri semoga anak itu bisa sehat lagi dan tolong kasih perhatian penuh karena rasa trauma.pada anak.itu pasti akan memberkas seumur hidupnya semoga anak itu dapat di didik.sama.org yg tepat 🙏

  • Yesica Olivia Sagala
    Yesica Olivia Sagala 10 个月 前

    Salut pak polisi 👍

  • crewet bawel
    crewet bawel 10 个月 前

    ibuk bpknya pas di akhirat kaget 😲😲😲ooohhh anakku yg kecil tertinggal di dunia 😂😂😂😂..

    • crewet bawel
      crewet bawel 10 个月 前

      Ninda Salsabila ya ngakak org bodohnya dah mati😂😂 bunuh org bilangnya jihad. masuk surga. lha trs surga RT BRP?? RW BRP???

    • Ninda Salsabila
      Ninda Salsabila 10 个月 前

      kok ngakak yahh :'v

  • Aiz Creator
    Aiz Creator 10 个月 前 +2

    mantap pak polisi..nice job...

  • Miftah Arifin
    Miftah Arifin 10 个月 前

    Inilah polisi yg disayangin masyarakat. Hebat ndan !!!

  • Yesi Ka
    Yesi Ka 10 个月 前

    salut sama Bapak Roni dan para anggota POLRI yg lain...semoga Tuhan berkati orang-orang seperti bapak & rekan-rekan bpk..

  • Muslim Abadi
    Muslim Abadi 10 个月 前

    Salut bt bpk Roni..sy dgr cerita bpk sy berkaca"..

  • Suhartik Asus
    Suhartik Asus 10 个月 前

    orang tua mngorbnkn anak seperti itu,,,tega bener tu orang tua,,trbuat dr apa tu hatinya,,,bukn mngajarkn ank tuk kbaikn mlh mnjeruskn dlm kmatian yg sesat

  • Go Shawn
    Go Shawn 10 个月 前

    Kuasa illahi .. anak sekecil itu selamat dari bomb jarak dekat .. semoga anak itu tabah .. dan kuat menjalani kehidupannya walau anak dari pelaku ..

  • emmi nida
    emmi nida 10 个月 前

    Ya naluri kemanusiaan, seorang ayah, itulah fitrah yang diberikan Allah kepada semua manusia.

  • Sheila Yuniar
    Sheila Yuniar 10 个月 前

    Sehat selalu bapakkk

  • Ayus cintya bella Saputra

    Ya Allah pak..
    saya kagum dngn hati naluri baik anda,..👏👏
    smg bpk slu dlm lindungan allah swt,..

  • DJ Zendy lee
    DJ Zendy lee 10 个月 前

    Brani bgt bapak ini. Untung aj ga di pasang boom di tubuh ank itu.

  • Nathan Prabowo
    Nathan Prabowo 10 个月 前

    Teroris gila, ank kcil pke d bwa2 , d mna naluri

  • Henry van Gaal
    Henry van Gaal 10 个月 前

    Hebat Pak Roni salut atas keberanian menyelamatkan anak kecil..sungguh aksi yg mulia.

  • adi tio
    adi tio 10 个月 前

    Ya allaaaah..😭😭😭 ..

  • Thing GoSkraaa
    Thing GoSkraaa 10 个月 前

    Yang pasti anak ini masih polos.

  • GOBANG Setiamin
    GOBANG Setiamin 10 个月 前

    Ya ampun
    Sungguh biadab yg nyuruh anak itu

  • diana hanafi
    diana hanafi 10 个月 前

    Nangiss nontonnya 😭 sedihh

  • tia unyiel
    tia unyiel 10 个月 前

    Ya Allah aku sampe meneteskan air mata dengernya, smoga Allah membalas kebaikan bpk polisi amiin