Simak Kesaksian Polisi yang Selamatkan Anak Terduga Teroris

分享
嵌入

评论 • 1 493

  • Rais Anwar
    Rais Anwar 5 个月 前

    Polisi baik....salut pak....doa kami bapak sehat...cepat naik haji dan berkah karir

  • Dian Rahma
    Dian Rahma 6 个月 前

    Baik bgt pak 😔 saya salut sma pak polisi , semangat menjalankan tugas

  • Hemat Csl
    Hemat Csl 6 个月 前

    Naluri yg baik menambah semangat bekerja

  • capcay
    capcay 6 个月 前 +1

    Bravo pak Polisi... ga mandang siapa.. psti ditolong, even doi anak ter**is.
    Semangat y pak Polisi. Smoga sukses kehidupan anda pak.
    Layak dianggap pahlawan

  • agus riyanto
    agus riyanto 6 个月 前

    salut pak...,

  • TUKANG KRITIK
    TUKANG KRITIK 6 个月 前

    mantav

  • Tom &Jerry
    Tom &Jerry 6 个月 前

    Sehat selalu pakkkk.... 👍👍👍👍👍
    Mugi panjenengan pinaringan rejeki kesehatan katha rejeki barokah....

  • Dedy Rianto
    Dedy Rianto 6 个月 前

    Itu yg di mobil kok gak keluar ya

  • Farmosa Devisa
    Farmosa Devisa 6 个月 前

    Buat contoh buat polish"yg1lain....

  • K. Adhim
    K. Adhim 6 个月 前

    Perbuatan Polisi ini baru jihat dan apabila mati, matinya langsung masuk surga

  • imam pamuji
    imam pamuji 6 个月 前

    Wartawane q kenal

  • Nurus Sohifah
    Nurus Sohifah 6 个月 前

    ngopo kui bocah rak melu mati bareng bapak e,, aku mong kaihan korban rak kasihan ma pelaku meskipun bocah cilik,, gede mu jangan2 melu dadi teroris koyok bapak mu,, nek pingin urep dadio cah bagus ojo melu2 bapak mu ngebunuh orang,,

  • Queenie A M Mudie
    Queenie A M Mudie 6 个月 前

    Salut

  • agam payama
    agam payama 6 个月 前

    Ayah oh ayah.
    Aku dintingal kerja ayahku.

  • wiki firdiyana
    wiki firdiyana 6 个月 前

    Ustadz di bacok orang sholat di siram air keras jemaat gereja di bom.. anda ini siapa??

  • DoneKing HeadBanger
    DoneKing HeadBanger 6 个月 前

    Mantap pak...jiwa pengabdi sejati

  • Riri Enjeli
    Riri Enjeli 6 个月 前

    Anak itupun gak mau menjadi anak teroris jadi harus dukung dia biar lbih baik

  • weny lilia
    weny lilia 6 个月 前

    Bpk Roni ,sa estu sae bnget ,mugi,, di paringi sehat wal afiat,dan sukses sllu pak

  • Nindy Arif Rahabaf
    Nindy Arif Rahabaf 6 个月 前

    sinetron baru judulny sama.

  • Lianahsurya channel
    Lianahsurya channel 6 个月 前

    AKU SALUT SAMA PAK KAPOLRI RONI, DIA NOLONG ANAK TERORIS ITU GA ADA RASA TAKUT PADAHAL BISA SAJA ANAK ITU DIBADANNYA ADA BOM... GA KEBAYANG PAS DIGENDONG MELEDAK ADUHH UNTUNG GA TERJADI BEGITU
    SALUT BUAT BAPAK

  • Ema Ria Yulianis
    Ema Ria Yulianis 6 个月 前

    Salut buat bapakkk AKBP Roni..

  • fitri dewi
    fitri dewi 7 个月 前

    Tapi naluri saya juga seorang ayah saya juga punya anak. MasyaAllah😢😢😢

  • himawan aji angga
    himawan aji angga 7 个月 前

    mantappolisikeren

  • Jacob Kusumadinatha
    Jacob Kusumadinatha 7 个月 前

    Menolong boleh2 saja tapi harus sesuai SOP nya. Jangan nanti seperti bom buku. Apalagi kemarin diberitakan pengeboman dilakukan ibu dan anak2...

  • Andi Purnama
    Andi Purnama 7 个月 前

    Allahuakbar...
    Apa pun alasannya, jelas pengebom tsb tidak memiliki naluri kemanusiaan. Saya sangat miris dengan kindisi anak tersebut. Segera sadar wahai para penyebar teror. Allahuakbar... gemes saya..

  • cong maytoy
    cong maytoy 7 个月 前

    Mirip bapaknya iqbal

  • C YS
    C YS 7 个月 前

    mukjizat bisa utuh selamat

  • Karolly Tamasela
    Karolly Tamasela 7 个月 前 +1

    gw yakin itu anak di lempar org tua nya sesaat sebelum meledak...nalar nya kalo anak duduk nth di dpn atau blkg bersama org tua..pasti hancur tubuh nya..insting org tua yg sayang sm anak nya yg masih kecil..pasti gw yakin

    • LOL Smile
      LOL Smile 6 个月 前

      ceileh yg udah punya anak 😂😂😂

  • Suhartini Cute
    Suhartini Cute 7 个月 前

    good job buat polisi jatim semogga dari ank trsebut bisa trkuak seluruh kjhtn org tuanya

  • cah angon
    cah angon 7 个月 前

    sip pak roni

  • Musiningsih Musiningsih

    Bibit dr ortu teroris,kenapa harus dselamatkan?! Utk dgali infokah?! Jika udah dapte info, bunuh aj! Blood for blood

  • BOYS & GAME
    BOYS & GAME 7 个月 前

    Masih Mau Lawan TNI?

  • Coco Saputra
    Coco Saputra 7 个月 前

    trimaksih sdh menolong jiwa anak kecil itu.. smoga bpk sehat sllu brsama kluarga. hormat km semua pd bpk. GBU

  • Area Games
    Area Games 7 个月 前

    Keren pak

  • PEGAWAI ONLINE
    PEGAWAI ONLINE 7 个月 前

    ANTARA SURGA DAN NERAKA ......HANYA ALLAH YANG TAU ..HIKSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS.....

  • ayam petelur tasik
    ayam petelur tasik 7 个月 前

    semoga anak yang selamat dirawat dengan baik .

  • ellena chasie
    ellena chasie 7 个月 前

    Itu yg slmat anak siapa sih? Anaknya dita kah?

  • Aizah rahmah
    Aizah rahmah 7 个月 前

    Keliatan jujur berbicara dalam hati bnr''tulus
    Semangat pak polisi.semoga allah senatiasa melindungi bapak dan kelurga amin

  • Desi Saputri
    Desi Saputri 7 个月 前

    masyaallah sehat terus pak

  • Nenk afril Berlyn
    Nenk afril Berlyn 7 个月 前

    Ya Allah aku salut pd bpk ini semoga bpk dan keluarga mendapat balasan dari Allah...naluri dan prikemanusiaan BPK sungguh besar...ank ini gk tau apa2

  • Toko Sby
    Toko Sby 7 个月 前

    Salut sm bpk anak kecil gk tahu apa apa

  • Volem Alvaro
    Volem Alvaro 7 个月 前 +1

    Bisa" ituu anaknya jika telah sehat kembali fisiknya belom tentu mentalnya udh sehat.. bayangkan jika di sekolah teman"nya mengejek "anak teroris"??

  • santy shu
    santy shu 7 个月 前

    semangat densus 88 hebat sikat abis para teroris itu

  • Djaka DNW __
    Djaka DNW __ 7 个月 前

    Gw malah fokus pada wartawannya, si petugas udah mw jelasin kenapa dy brani nyelamatkan, si wartawan motong pembicaraan cm untuk si petugas memperlihatkan dmn anak terlungkup, eh hbs itu menanyakan lg knp berani nyelamatin si anak.

  • Fela Nela
    Fela Nela 7 个月 前

    Berlinang air mata mendengar penuturan bapak polisi yg berani dan bernaluri kemanusiaan yg sungguh luar biasa..
    Bangga pada tindakan heroikmu pak.. Semoga diberi kesehatan dan keselamatan selalu dlm menjalankan tugas.. Aamiin..

  • Katri Astuti
    Katri Astuti 7 个月 前

    Barakalloh buat bapak n Kel,, naluri kebapakan yg asli dan murni walo bukan dr bapak nya yg asli

  • contrista wigati
    contrista wigati 7 个月 前

    salut pak roni 😊

  • Nur Hafri
    Nur Hafri 7 个月 前

    Puasa2 nonton ini.. makruh puasa gw gara nangis😓😭😭

  • Savarzu 07
    Savarzu 07 7 个月 前

    Salut banget😢

  • Satrio Nugroho
    Satrio Nugroho 7 个月 前

    salut pak selamatkan anak yg gak bedosa dr genggaman prajurit dajjal yg berkedok sbg org tuanya

  • Maria Kurni
    Maria Kurni 7 个月 前

    Tu bisa di lht pengorbanan seorng polisi adlh nyawa nya sndr, B's di lht sndri wahai teroris ank lo aj bisa di tolong nyawanya ,knp troRIS Mau bnh irng Gk slh

  • ngurah aryaputra
    ngurah aryaputra 7 个月 前

    DIRAWAT AJA PAK ANAKNY DIKASIH PENDIDIKAN YG BAIK BIAR G NGUKUTIJEJAK ORTUNYA,,SALUT BUAT POLISINYA,,G BERPIKIR ANEH" WAKTU NYELAMATIN ANAK ITU,,,SEHAT TERUS PAK

  • ULUN Tv
    ULUN Tv 7 个月 前

    mntapp pakpol...

  • Galuh Kemal
    Galuh Kemal 7 个月 前

    Reporternya ganggu terlalu terggesa gesa intonasi dan geysture lebih enak suara bapak polrestabes nya..

  • Okky Octaviani
    Okky Octaviani 7 个月 前

    Semoga anak itu cepet sembuh dan mendapatkan pendampingan yang tepat serta anak itu kembali sehat dan bisa kembali hidup normal, amin amin amin

  • Budi Kelana
    Budi Kelana 7 个月 前

    buat anda yg kasih kebawah yg artinya anda tidak suka, anda itu orang apa setan.. apa anda mash keluarga teroris yg takut identitas terungkap?... wkwkwkwkwk

  • Bella Melisa
    Bella Melisa 7 个月 前

    alhamdulillah masih ada yang hidup , semoga anak itu tumbuh jadi anak yang kuat, soleh jangan kaya ibu bapaknya yg berada di jalan yang salah

  • Trias Setiawan
    Trias Setiawan 7 个月 前

    Kalo dia masih ingin melanjutkan doktrin ortunya di kemudian hari bagaimana pak?
    Secara mental, dia emang benar2 siap (dipersiapkan) loh utk melakukan aksi teror. Ok dia anak kecil.. tapi..

    • Elan Patria
      Elan Patria 7 个月 前

      setidaknya jangan biarkan dia mati konyol dulu, masalah doktrin yang namanya pola pikir manusia pasti bisa diubah kok

  • Muhammad Isnaini Azhari

    semoga bapak dan keluarga selalu dlm lindungan Alloh SWT.

  • Fuad Nasir
    Fuad Nasir 7 个月 前

    Buat yg heran, penasaran, kok bisa ya, kok tega ya, dll, itu karena dalam pemahaman mereka, mereka akan mendapatkan surga setelah mati, langsung bebas tes. Apa lagi sih yang lebih berharga daripada surga?
    Pemahaman sperti ini lah yang harus dicegah sejak dini

  • Wannaone Noona,dongsaeng hottest

    Bapaknya juga masih trauma😭😭

  • Dea Setiawan
    Dea Setiawan 7 个月 前

    Tiba2 netes apa ya ini dari mata 😭😭 terharu denger ceritanya

  • Retna Kurniasari
    Retna Kurniasari 7 个月 前

    Love you pak, sehat terus ya

  • Muhammad Yudha
    Muhammad Yudha 7 个月 前

    Salut... ketika hati nurani yg berbicara ❤

  • Souqy Attaya Khanza
    Souqy Attaya Khanza 7 个月 前

    Hoax banget'...

  • Thoha Putra
    Thoha Putra 7 个月 前

    Salut Kepada Anda Pak 🖒🖒

  • Gung Alit
    Gung Alit 7 个月 前

    Mudah-mudahan anaknya. Gag kayak ortunya. .
    Amiin. .
    Jadi anak yg soleh dan berbuat baik amien

  • gerakkan Masyarakat Anti Narkoba Kota Medan

    Allah pasti meridhoi bpk kasat reskrim atas sikap kemanusiaan bpk

  • ardian prawito
    ardian prawito 7 个月 前

    Polri bersama rakyat.
    Semoga keikhlasan bapak roni cpt naik pangkat,dpt jabatan sebagai pimpinan yg amanah. Dan bs memimpin bijak anggota serta mengayomi masyarakat d masa mendatang.

  • Muhammad Syahid
    Muhammad Syahid 7 个月 前

  • Queen Valia
    Queen Valia 7 个月 前

    sy jarang nonton tv..jadi rada bingung..yg ngebom mapolresta ini satu keluarga juga? tp bukan keluarga dita itu ya,

    • Blue Hat
      Blue Hat 7 个月 前

      Queen Valia Ini pelakunya berbeda,Sist

  • INFO TERKINI INDONESIA & DUNIA

    #Indonesiaberduka
    Sedih Dan Miris...!!
    MENGAPA ANAK2 DI AJAK JADI Teroris?!!
    TERNYATA Ini Alasan BOMBER GEREJA SURABAYA Mengajak ANAK2NYA Untuk MELEDAKKAN DIRI!!!
    Tonton Vidionya disini~
    cnclip.net/video/-9Xhy-T01vA/视频.html

  • She Irung
    She Irung 7 个月 前

    👮lanjutkan pak... Terima kasih banyak pak semoga kebaikan bapak di balas allah SWT... Aamiin

  • Li Ching Sia
    Li Ching Sia 7 个月 前 +1

    I HOPE JESUS COMES SOON

  • Funny Lestari
    Funny Lestari 7 个月 前

    God bless you always pak

  • Mrs. Dee F
    Mrs. Dee F 7 个月 前

    Ini pak polisi aja yg bukan siapa siapa aja ada naluri menyelamatkan anak ini,tp bapak ibunya malah sdh berencana membunuh... ya Allah sakit hatiku kalo liat anak2 jadi korban. Orangtuanya memang kerasukan iblis..

  • De' kintoko
    De' kintoko 7 个月 前

    apapun itu anak tersebut hanyalah korban dari orangtua yg salah jalan,,,moga mengerti anak ini besok jadi orang yg lebih baik dan berguna bagi bangsa,agama dan negara.

  • Karyono Yono
    Karyono Yono 7 个月 前

    Smga sukses pa Smga shat sllu

  • Wilsa Sweet
    Wilsa Sweet 7 个月 前

    Salut buat bapak polri semoga anak itu bisa sehat lagi dan tolong kasih perhatian penuh karena rasa trauma.pada anak.itu pasti akan memberkas seumur hidupnya semoga anak itu dapat di didik.sama.org yg tepat 🙏

  • Yesica Olivia Sagala
    Yesica Olivia Sagala 7 个月 前

    Salut pak polisi 👍

  • crewet bawel
    crewet bawel 7 个月 前

    ibuk bpknya pas di akhirat kaget 😲😲😲ooohhh anakku yg kecil tertinggal di dunia 😂😂😂😂..

    • crewet bawel
      crewet bawel 7 个月 前

      Ninda Salsabila ya ngakak org bodohnya dah mati😂😂 bunuh org bilangnya jihad. masuk surga. lha trs surga RT BRP?? RW BRP???

    • Ninda Salsabila
      Ninda Salsabila 7 个月 前

      kok ngakak yahh :'v

  • Aiz Creator
    Aiz Creator 7 个月 前 +2

    mantap pak polisi..nice job...

  • Miftah Arifin
    Miftah Arifin 7 个月 前

    Inilah polisi yg disayangin masyarakat. Hebat ndan !!!

  • Yesi Ka
    Yesi Ka 7 个月 前

    salut sama Bapak Roni dan para anggota POLRI yg lain...semoga Tuhan berkati orang-orang seperti bapak & rekan-rekan bpk..

  • Muslim Abadi
    Muslim Abadi 7 个月 前

    Salut bt bpk Roni..sy dgr cerita bpk sy berkaca"..

  • Suhartik Asus
    Suhartik Asus 7 个月 前

    orang tua mngorbnkn anak seperti itu,,,tega bener tu orang tua,,trbuat dr apa tu hatinya,,,bukn mngajarkn ank tuk kbaikn mlh mnjeruskn dlm kmatian yg sesat

  • Siapa Kita
    Siapa Kita 7 个月 前

    Kuasa illahi .. anak sekecil itu selamat dari bomb jarak dekat .. semoga anak itu tabah .. dan kuat menjalani kehidupannya walau anak dari pelaku ..

  • emmi nida
    emmi nida 7 个月 前

    Ya naluri kemanusiaan, seorang ayah, itulah fitrah yang diberikan Allah kepada semua manusia.

  • Sheila Yuniar
    Sheila Yuniar 7 个月 前

    Sehat selalu bapakkk

  • Ayus cintya bella Saputra

    Ya Allah pak..
    saya kagum dngn hati naluri baik anda,..👏👏
    smg bpk slu dlm lindungan allah swt,..

  • D J
    D J 7 个月 前

    Brani bgt bapak ini. Untung aj ga di pasang boom di tubuh ank itu.

  • Nathan Prabowo
    Nathan Prabowo 7 个月 前

    Teroris gila, ank kcil pke d bwa2 , d mna naluri

  • Henry van Gaal
    Henry van Gaal 7 个月 前

    Hebat Pak Roni salut atas keberanian menyelamatkan anak kecil..sungguh aksi yg mulia.

  • adi tio
    adi tio 7 个月 前

    Ya allaaaah..😭😭😭 ..

  • Thing GoSkraaa
    Thing GoSkraaa 7 个月 前

    Yang pasti anak ini masih polos.

  • GOBANG Setiamin
    GOBANG Setiamin 7 个月 前

    Ya ampun
    Sungguh biadab yg nyuruh anak itu

  • diana hanafi
    diana hanafi 7 个月 前

    Nangiss nontonnya 😭 sedihh

  • tia unyiel
    tia unyiel 7 个月 前

    Ya Allah aku sampe meneteskan air mata dengernya, smoga Allah membalas kebaikan bpk polisi amiin

  • Lily Rina
    Lily Rina 7 个月 前

    maa syaa allah pak, jasa mu, ssmoga allah membals nya