Kubu Jokowi Pertanyakan Niat Prabowo Naikkan Gaji Guru

分享
嵌入
  • 添加 2018年11月21日
  • Mardani Ali Sera, timses Prabowo menyebutkan Prabowo bakal menaikkan gaji guru menjadi Rp 20 juta jika menang di Pilpres 2019. Kubu Jokowi pun meragukan janji Prabowo yang dinilainya tidak disesuaikan dengan kondisi keuangan negara.
    20.detik.com/detikflash/20181121-181121037/kubu-jokowi-pertanyakan-janji-prabowo-naikkan-gaji-guru
    Ayo tonton dan share detik ini juga!
    click our website :
    - detikcom: www.detik.com
    - 20detik: 20.detik.com
    Follow official account detikcom di:
    - Twitter: twitter.com/detikcom
    - Instagram detikcom: instagram.com/detikcom
    - Instagram 20detik: instagram.com/20detik/
    - Facebook detikcom: facebook.com/detikcom
    - Facebook 20detik: facebook.com/20detik

评论 • 20

  • Aska Pangkal
    Aska Pangkal 4 个月 前

    3 tahun jokowi jadi presiden gaji guru dan PNS gak naik-naik,... Cuma guru dan PNS yg BODOH yg mau pilih jokowi... 😁😁😁

    • Aska Pangkal
      Aska Pangkal 3 个月 前

      +Bang Jono yg penuh kebencian itu jokowi dan cebong jokowi, Prabowo mau naikin gaji guru kok kalian cebong2 BEGO' malah gak setuju... Dasar iri dengki loe bong... 😁😁😁

    • Aska Pangkal
      Aska Pangkal 3 个月 前

      +Bang Jono, yg gila itu junjungan loe yg nyuruh orang gila nyoblos... Cuma orang gila yg nyuruh orang gila nyoblos... Dasar cebong BEGO'loe.. 😁😁😁

    • Aska Pangkal
      Aska Pangkal 3 个月 前

      +Bang Jono, yg penuh kebencian itu Presiden genderuwo SONTOLOYO tukang NGIBUL... 😁😁😁

    • Aska Pangkal
      Aska Pangkal 3 个月 前

      +Bang Jono, yaa loe bong BEGO'banget, setiap PNS dan orang yg bercita-cita jadi PNS pasti pilih Prabowo karena Prabowo mau naikin gaji PNS... Kalo jokowi tidak setuju gaji PNS naik... Cuma PNS BODOH yg mau pilih jokowi... 😁😁😁

    • Bang Jono
      Bang Jono 3 个月 前

      +Aska Pangkal otaknya penuh kebencuan..kasian kamu...

  • rony yum
    rony yum 6 个月 前

    gaji dpr aja turunin jadi 20 jt semua (all in)....aku coblos prabowo kl betul....masalahnya???ga bakal....cuman perduli perut nya sendiri...

  • Wahyu sekawan
    Wahyu sekawan 6 个月 前

    Lebay nih Mardani Ali Sera dan Wowo, Program nya hanya Bualan dan omong kosong saja.
    Jadi Abdi Negara saja Di Pecat, Sok2an mau Ngurusin Guru. Ngurus rumah tangga aja kagak becus, Sok2an mau Ngurus Negara.

  • Bernadus Marcia
    Bernadus Marcia 6 个月 前

    Emang negara mampu gaji guru 20 jt/bulan? sedangkan pns nya jutaan orang, ini gak ubahnya seperti janji buaya darat, emang kebutuhan negara hanya gaji guru saja.

  • karyandi bin sugianto
    karyandi bin sugianto 6 个月 前

    Haha.. Kalo udah yakin bakal kalah - biasanya ngajak pendukungnya "berkhayal"...

  • mr j
    mr j 6 个月 前

    Mustahil....maksain diri. Bisa di pilih

  • Den saka
    Den saka 6 个月 前 +1

    modal program ngapusi. team wowo