Kereen! Bagai Nonton Drama Musikal, Rara "Selalu Milikmu" Raih 5 So & Total Nilai 558 - D'STAR

分享
嵌入
  • 添加 2019年08月 7日
  • Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
    Penampilan Rara membawakan lagu 'Selalu Milikmu' di D'Star - Top 4 Group 4 Show.
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar
  • 娱乐娱乐

评论 • 46 557

  • Ipeh Ipeh
    Ipeh Ipeh 18 小时 前 +1

    Mana Semangat nya RALOFA

  • Adi Purwanto
    Adi Purwanto 18 小时 前

    Gara2 ini jg suka rara, bgs aransemennya

  • adi 88
    adi 88 18 小时 前

    Belum juga diganti caption nya oleh Mimin,plus dong min jangan buat kami mikir yang aneh-aneh deh,kemarin saja yang ini langsung diganti dengan kilat kenapa Rara udah beberapa Minggu masih aja.

  • Fatimah Zahra
    Fatimah Zahra 22 小时 前

    Kk rara keren banget sukses untuk kk rara semoga bisa juara 1 aammiinn..

  • Sari Kipli
    Sari Kipli 天 前

    Yg kyk gini pantesnya jd juara..

  • Alexandershah
    Alexandershah 天 前

    Juaraaaaa juaraaaa

  • Reza Fahmi
    Reza Fahmi 天 前

    Rara penampilan ini nilai nya 598, 4 nilai 100 2 nilai 99
    Lihat deh d IG tolong d rubah dong

    • dendi rukmana
      dendi rukmana 22 小时 前

      Sampai sekarang belum diubah
      Bener bener adminnya, gimana penonton ga suudzhon dan berpikiran negatif, padahal yang komen sudah banyak.

  • Reza Fahmi
    Reza Fahmi 天 前

    Itu slah deh nilainya, sepertinya bukam segitu nilainya kmarin, diatas itu deh kalau gak slah

  • ryo Ardiansyah
    ryo Ardiansyah 天 前

    cnclip.net/channel/UCRZLfXmn0Af0NM2fHKCKBQw

  • conery pribadi
    conery pribadi 天 前 +3

    19-Aug-19
    12.02 WIB
    2.371.186x Ditonton
    46.544 Komentar
    58.939 Like
    2.074 Dislike

  • Laisa Tasima
    Laisa Tasima 天 前 +5

    Rara keren

  • Alfiah Ulfa duri
    Alfiah Ulfa duri 天 前 +6

    Beeeb bete

  • ayu larasati
    ayu larasati 天 前 +7

    Rara toooop intertein sejati,, bisa nyanyi semua genre jenis musik...

  • conery pribadi
    conery pribadi 天 前 +9

    18-Aug-19
    22.50 WIB
    2.358.584x ditonton
    46.533 Komentar
    58.866 Like
    2.069 Dislike

  • Bokep Viral
    Bokep Viral 天 前 +4

    Selesai tonton video ini,. Coba anda lihat video Rara DA Asia judulnya HARI BERBANGKIT. menggelegar

  • Tarman Munasar
    Tarman Munasar 天 前 +4

    1:11

  • Ardhy Alief
    Ardhy Alief 天 前 +3

    1:11

  • nas. 002
    nas. 002 天 前 +4

    Mantap

    • husna bengkulu
      husna bengkulu 天 前 +2

      Ini dangdut masa kini, kalau dangdut murni mana ada yg bs tranding di yt, hehehe.

  • Kawulo ino
    Kawulo ino 2 天 前 +3

    Dangdutnya kurang

  • Putra Rayqal
    Putra Rayqal 2 天 前 +6

    Aku jadi suka ama RARA. senang sekali nonton video nya ini. Udah nonton 30 Kali ya, masih nga bosan

  • rokyah kamil
    rokyah kamil 2 天 前 +5

    rara luar biasa....penampilan nya kereeeeennnnn.....salam kompak sllu dari wong kito galo.

  • Rasmi Rasmii
    Rasmi Rasmii 2 天 前 +4

    Harusnya ini tranding

  • MURATARA BANGKIT
    MURATARA BANGKIT 2 天 前 +3

    Nilai kamu tu sempurna tidak 558 mata juri dan telinganya udah rusak

  • MURATARA BANGKIT
    MURATARA BANGKIT 2 天 前 +4

    Yang sabar saja rara, mukin ada hikmahnya, kamu hebat loo masyarakat tau itu kamu itu luar biasa kok

  • firman ardiansyah
    firman ardiansyah 2 天 前 +4

    Rara tu uda cantik,pinter,baik,lucu,suaranga merdu lagii...kurang apa?!kalo kekgini rara pasti jadi juara d'star lahh

  • MURATARA BANGKIT
    MURATARA BANGKIT 2 天 前 +2

    Juri gilaa cuma kasih nilai 558 sesempurna ini cuma 558 gak masuk di akal, kalau begini pantassaja rara gak juara 1 da

    • Evita Aja
      Evita Aja 天 前 +2

      Nilai juri 598,yg slh itu yg nulis knpa gk d gnti" Dri kemarin

  • Icon icon
    Icon icon 2 天 前 +6

    Gk bosen bosen liat yah

  • MURATARA BANGKIT
    MURATARA BANGKIT 2 天 前 +5

    Saya ulang ulang video ini 100 x gak bosan lihatnya sumpah mantap, kamu rara

  • akram farja
    akram farja 2 天 前 +5

    Rara kau buat aku terkagum kagum lihat pemanpilanmu kali ini

  • Misikah 006
    Misikah 006 2 天 前 +8

    Admin nya mana sih kok belum diganti point' rara nya ,, huhhhhhh ini mah sama aja penghinaan ,, gimana sih admin nya udh tau salah bukannya cepet diganti nama nilai tuk raranya 😤😤😤

  • Martianadamura Damura
    Martianadamura Damura 2 天 前 +8

    Rara bintang diatas bintg

  • Adiaja Aja
    Adiaja Aja 2 天 前 +8

    Up up barbie rokers internasional,,,,,smua jenre lahap abis love u barbie rara

  • Irma Wati
    Irma Wati 2 天 前 +10

    rara keren

  • teddy zifrans
    teddy zifrans 2 天 前 +10

    Ada Rara Panggung Dstar Jadi Menarik dan penuh Kejutan. Artis yg jenius ga takut tantangan.
    Ini lah yg di cari pemirsa TV saat ini, yg Dinamis penuh hiburan dan kejutan spesial. Bikin pemirsa penasaran setiap kali Rara Mau tampil.
    Kejutan kejutan apalagi yg Rara Tampilkan.
    Luar biasa Indosiar menemukan bakat entertainment sejati seperti ini.
    Setiap kali Rara mau tampilkan, pasti kita berdebar penasaran apa kira kira kejutan apalagi yg akan ditampilkan.
    Rara membawa konsep hiburan CNclip di stasiun Televisi Indosiar..

  • JAFAR cvr
    JAFAR cvr 3 天 前 +8

    Baru sadar....
    Nilai aslinya kan 598 , tapi kok ini 558?

    • Artha Lena
      Artha Lena 2 天 前 +1

      Iy bener nilai Rara hampir sempurna 598 dua poin lg 600 hebat rara

  • Rezi natalia
    Rezi natalia 3 天 前 +8

    Gak bosen² nntn yg ini

  • Abdul latief bagusan
    Abdul latief bagusan 3 天 前 +10

    D'star undang Ina permatasari dooooooong di 4 besar ya ya yaaaaaaaaaaaaa

  • Agus Ku
    Agus Ku 3 天 前 +9

    Bikinin sinetron dangdut dong buat Rara .hajar!!!!😄

  • faisal tanjung
    faisal tanjung 3 天 前 +9

    Hahaha rara lucu banget goyangan ularnya,

  • Hikmah Al'ash
    Hikmah Al'ash 3 天 前 +10

    2,3 M

  • Rei Anfil
    Rei Anfil 3 天 前 +9

    Keren banget kak rara cantik banget

  • Muhammad Rizky
    Muhammad Rizky 3 天 前 +10

    2,3m
    58k like
    2k dislike
    46k comen

  • Muhammad Ilham
    Muhammad Ilham 3 天 前 +8

    Ok

  • Muhammad Ilham
    Muhammad Ilham 3 天 前 +10

    Tonton sampai selesai ya?

  • Samijoyo Jojo
    Samijoyo Jojo 3 天 前 +8

    Gue masih nonton ni anak bocah ajaib yg slalu di hati i miss you nak rara...Emot (Sayang)..

  • Mafia Goreng,jember
    Mafia Goreng,jember 3 天 前 +9

    Yg msh trs muter Vidio ini angkat jempolx

  • Herman Sapei
    Herman Sapei 3 天 前 +7

    keren rara

  • Putri Saputri
    Putri Saputri 3 天 前 +6

    Kocak dan gokil salut sy ma dd Rara slalu bikin kejutan.smg sukses terus dd Rara

  • Mona Perry
    Mona Perry 3 天 前 +9

    Asik ya suara RARA kalu di dengar aku mau RARA juara 1 dstar ya

  • conery pribadi
    conery pribadi 3 天 前 +8

    17-Aug-19
    12.30 WIB
    2.301.613x ditonton
    46.493 Komentar
    58.562 Like
    2.046 Dislike

  • Yudi Baduy Setiawan
    Yudi Baduy Setiawan 3 天 前 +4

    soimah ada dendam dg rara kayaknya 😁😂🤣

    • Yudi Baduy Setiawan
      Yudi Baduy Setiawan 21 小时 前

      @nadin aja ya dan aku haters soimah..

    • nadin aja
      nadin aja 天 前

      @adinda nirwana iyaaa bethul banget..... Mungkin dia haters yaa.....

    • adinda nirwana
      adinda nirwana 天 前

      Mae shoimah itu bukan dendam... tpi sengaja memperkenalkan kemampuan rara... Krna disitu ada juri non dangdut dan mereka itu adalah produser... Jdi siapa tau ada yg tertarik... Jangan su udzon dulu

    • nadin aja
      nadin aja 2 天 前

      Kok bisa?

  • ombath ganteng
    ombath ganteng 3 天 前 +9

    kalo org bicara ttg trending pasti yg diingat rara,, penyanyi dangdut yg multitalent

  • Msy titi
    Msy titi 3 天 前 +8

    Suatu saat bakal kangen liat rara berkompetisi seperti ini . Semoga sukses trs kesayangan karir dan pendidikan mu..

  • Hayu Kamboja
    Hayu Kamboja 3 天 前 +6

    Up lagi

  • Adiaja Aja
    Adiaja Aja 3 天 前 +7

    Rara rara
    Rara rara
    Rara rara
    rara rara ra rara

  • Bb M
    Bb M 3 天 前 +9

    Warga SUMATRA Dukung RARA DSTAR ke97288 di Indosiar

  • farrel launch
    farrel launch 3 天 前 +7

    598 bukan 558

  • conery pribadi
    conery pribadi 4 天 前 +6

    16-Aug-19
    13.37 WIB
    2.280.946x Ditonton
    46.478 Komentar
    58.420 Like
    2.047 Dislike

  • Dwi Yuda
    Dwi Yuda 4 天 前 +6

    Kan Rara nilainya tidak 558 kan nilai aslinya 594

  • enis kurniawati
    enis kurniawati 4 天 前 +6

    Lucu..

  • Ridhar Rahman
    Ridhar Rahman 4 天 前 +3

    keren tt nya rara

  • Cakrawala NN
    Cakrawala NN 4 天 前 +4

    merinding... keren sangat

  • Masi Zalukhu
    Masi Zalukhu 4 天 前 +5

    Gak bosan_bosan lihat video rara..
    Semangat terus ya dek....

  • Relly Yulianti
    Relly Yulianti 4 天 前 +5

    Bagus bangetttttt nihhhh

  • wiwik Dewi
    wiwik Dewi 4 天 前 +9

    Video ini masih ada di kolom berita trending baru2 ini, sudah menyusul video lagu bernuansa horror perform terbaru Rara. Video Rara memang bagus semua.

  • Yanto Si Bochor
    Yanto Si Bochor 4 天 前 +11

    Saya sendiri bingung kenapa selalu RARA yg diberikan tantangan dan alhamdulillah tantangan dari mae 22nya sukses....tampilan selalu menghibur....bravo Rara semoga kamu selalu juara dihati.......

  • Juliansyah 13Cancerboy

    Baru sadar, ternyata cowoknya itu peserta BP
    Anak didiknya bunda inul

  • Eko Saputra
    Eko Saputra 4 天 前 +4

    Bagus versi rara ketimbang aslinya

  • Mu Zanatin
    Mu Zanatin 4 天 前 +4

    Jangan lupa kunjungi channel saya

  • conery pribadi
    conery pribadi 4 天 前 +4

    16-Aug-19
    00.25 WIB
    2.263.205x ditonton
    46.496 Komentar
    58.310 Like
    2.040 Dislike

  • Tara Tarana
    Tara Tarana 4 天 前 +3

    Rara slalu juara di hati....oh rara

  • Boy Lendri
    Boy Lendri 4 天 前 +4

    Setuju bgt sy lgu ini😂

  • Yeni Haryani
    Yeni Haryani 4 天 前 +4

    anak hebat

  • Ralo va
    Ralo va 4 天 前 +1

    💩🙊💩🙊💩🙉💩🙈🙀💩🙀💩🙉💩🙉🙊💩🙉👶🙈👶🙈👶🙉🙊💩🙉💩🙈💩🙉💩🙉🙉💩🙀💩🙉🙉💩🙉💩🙈

  • Ralo va
    Ralo va 4 天 前 +1

    🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙈🙈🙊🙉🙈🙊💩💩💩💩