MIRIS! Rumahnya Megah Seharga Rp 1,5 M, Penghasilan BESAR, Tapi Dita Tetap Memilih Jalan..

分享
嵌入
  • 添加 2018年05月14日
  • SUMBER: tribunnews.com
    Rumah keluarga Dita Supriyanto, pelaku

评论 • 1 917

  • Ramli Asiolan
    Ramli Asiolan 个月 前

    Surganya oarang kafir yg didapat akhirnya bagi orang yg suka bunuh diri ok bro

  • bayu segara
    bayu segara 3 个月 前

    ya begitulah orang bodoh yg bisa kecuci otak dengan paham paham iblis

  • Fasanadine Ghea Winata
    Fasanadine Ghea Winata 4 个月 前

    Sudah di neraka keluarga ini..

  • Sukipno Kipno
    Sukipno Kipno 4 个月 前

    Korban dalil palsu.....

  • Ahmad Mudawwam
    Ahmad Mudawwam 5 个月 前

    Pendapatan besar ea dari keluarga si istri.. Dpt istri cantik, di kasih rumah, mobil sama keluarga istri.. Beruntung banget tuh laki-laki

  • Ratno Laksono
    Ratno Laksono 5 个月 前

    Gak masuk akal, mungkin bisa jdi korban....

  • Tan Pipit Suhandi
    Tan Pipit Suhandi 5 个月 前

    Matinya lupa bawa kunci surga

  • indah fitrya
    indah fitrya 5 个月 前

    Anakny masih hidup ,,mash ada warisan buat anakny😭

  • andrio kurniawan
    andrio kurniawan 6 个月 前

    Yg mau jalan pintas ke surga jgn mau di begoin gampang dicuci otak lo sono pergi ke palestina bantu sodara kita dijamin 100% jalan ke surga jgn kaya orang bego ngebom2 orang g bersalah jga kena bom niat lo mungkin baik tpi cara lo bego boro2 surga

  • Dedysugiarto Dedy
    Dedysugiarto Dedy 7 个月 前

    KAYA.....
    TAPI.......
    TERORIS.....
    KAYA.....
    TAPI...BODOH...
    KELUARGA....
    ANEH.....
    AMIT....AMIT
    JABANG...BAYI

  • andik supriyanto
    andik supriyanto 7 个月 前

    Inilah yg disebut tdk mendapat hidayah...

  • bmw m3
    bmw m3 8 个月 前

    Ngontrak!

  • Riyati Ati
    Riyati Ati 9 个月 前

    Wah pasti udh di surga tuh hehe

  • Hai Luo Yin
    Hai Luo Yin 10 个月 前

    "Garis polisi masi terpampang dari ujung sampai ujung pagar"
    Hahahahha

  • Si Ocong
    Si Ocong 10 个月 前

    Itu uang dari bapaknya perusahaan milik bapaknya aku tambah kenal

  • Sri Nanik
    Sri Nanik 10 个月 前

    .8

  • Kamu Pasti Bisa
    Kamu Pasti Bisa 10 个月 前

    hai... semua....

  • Baharuddin Muzaky
    Baharuddin Muzaky 10 个月 前

    sebelum menonton, mari berduka sejenak, nampaknya TV Media Online keyboardnya rusak guys
    DIA GAK BISA NYELESAIN JUDUL DAN DESKRIPSI VIDEONYA.

  • Udin Samir
    Udin Samir 10 个月 前

    MALOK ( MA"nusia gob"LOK )

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 10 个月 前

    ANTARA SURGA DAN NEARAKA HANYA ALLAH YANG TAHU

  • Info Kisah Nyata
    Info Kisah Nyata 10 个月 前

    aneh ...

  • cupliz eeq
    cupliz eeq 10 个月 前

    Penak to. Mati ngebom yg cewe ketemu malaikat cowo. Kontol nya Gede bisa disodok tiap detik. Yg cowo ketemu malaikat cewe bisa entot2 terus ga lemes2 otongnya. Oh surga oh surga apa rumah bordil rumah gigolo.

  • Gendut Prasetyo
    Gendut Prasetyo 10 个月 前

    Sekarang semua jadi Hantu gentayangan.

  • Daulah Islam Kareem
    Daulah Islam Kareem 10 个月 前

    Itulah para syuhada dan yg mengerti agama,meninggalkan dunia demi akhirat yg kekal.

  • angger kesuma nusantara
    angger kesuma nusantara 10 个月 前

    wong edan ,sok suci tp pembunuh

  • Rany Collection
    Rany Collection 10 个月 前

    Rumah apa itu
    jorok nya
    orang Surabaya ini
    di btm pun mereka tinggal jorok tk bisa jaga lingkungan

  • My Precious
    My Precious 10 个月 前

    maksud hati mau dapet sorga secara instant .. ga tau nya zonk .. kalo mau dapet sorga .. perbanyak amal ibadah .. drpd mati bunuh diri bawa se keluarga pula

  • Ewin Black
    Ewin Black 10 个月 前

    banyak hutang mungkin bro
    maklum demi gaya hidup mewah

  • Surya pratama
    Surya pratama 10 个月 前

    Wakakakakak,anak punya,duit punya,pekerjaan ada,,,eh otak nya gk ada,,,,

  • Ghaly wicaksono
    Ghaly wicaksono 10 个月 前

    Dari pada bunuh diri, mending perang lawan israel bantu palestina,baru mati syahid masuk surga dapet bidadari

  • Mas Black
    Mas Black 10 个月 前

    Gak ngerti pak, aneh aja kek mana caranya begitu di meledak di situ dapat pelakunya, kan aneh, tapi ntah lah polisi juga berpolitik sekarang makanya aneh,

  • Anisa Ichigo
    Anisa Ichigo 10 个月 前

    Kasihan yg make cadar di kira teroris gara gara mereka ,,kasihan anak anaknya dijadiin korban PADAHAl ANAKNYA GK PUNYA DOSA cuma setau aku ada salah satu anak itu yg selamat,,,Islam bukan teroris Nasihat saya : Klo make kerudung sifat yg bener jgn begitu kepada agama lain ,,,,sekali lagi ISLAM BUKAN TERORIS,,ISLAM BUKAN PENGHINA AGAM LAIN,,ISLAM SELALU DAMAI,,BIARKANLAH PARA TERORIS ITU BERFOYA FOYA KARNA NERAKA SUDAH MENUNGGUNYA

  • Dika Mahardika
    Dika Mahardika 10 个月 前

    Terus Buat siapa Tu rumah kan Dia udh ke surga KATANYA ?

  • Vijay Khan
    Vijay Khan 10 个月 前

    ini manusia yg tdk percaya sama namanya Tuhan... tdk bisa membedakan aliran sesat sama yg benar... Tuhan ga pernah nyuruh kmu sampai harus mati yg mana ujungnya 2 agama nya di bawa 2.. klo orang yg beriman harus dari perkataan dan perbuatan yg mencerminkan orang yg beriman sama Tuhan...

  • Dino Da Morgan
    Dino Da Morgan 10 个月 前 +1

    nungguin trending indonesia sehat itu kaya nungguin.....

  • Chrisnie Novencia
    Chrisnie Novencia 10 个月 前

    Ya ampun saya mati2an cari duit buat beli rumah yg 100jt aj keringet ampe ke pantat blom dpt2....eh yg udh punya rumah malah mati2an pengen ngematiin orang banyak...

  • Nur Hidayat
    Nur Hidayat 10 个月 前

    nama tv media online.....yg di sajikan foto doang,,ga ada vidionya blas

  • agasi raja
    agasi raja 10 个月 前

    Dunia sudah diraih tinggal proses menuju surga yah??!!

  • FUAD HASYIM KUKAR
    FUAD HASYIM KUKAR 10 个月 前

    Mau hp anda jadi sumber penghasilan??
    Merubah hp yg tdinya konsumtif menjadi produktif??
    Klik👇👇👇
    www.bisnis-dgc.com/id-DMA1254508

  • Jou fan
    Jou fan 10 个月 前

    Inilah kehebatan brain wash ...

  • Trio Sasmita
    Trio Sasmita 10 个月 前

    Pengusaha yg dijebak?

  • Ilham Makarim
    Ilham Makarim 10 个月 前

    nonton film alif lam mim, kalau mau tau yg terjadi pada zaman sekarang ini

  • PREDATOR GAMING
    PREDATOR GAMING 10 个月 前

    Masih banyak jalan kebenaran kenapa kamu pilih kepalsuan yg jelas taaa l
    Pasti

  • dwis oke
    dwis oke 10 个月 前

    firman ALLAH ttg bunuh diri teramat sangat jelas tpi dia memilih mengingkarinya dan lbih memilih jalan yg entah drimana asalnya...abaikan firman ALLAH berarti kafir..

  • Divine Intervention
    Divine Intervention 10 个月 前

    Sepertinya memang ada rekayasa kejadian

  • ZNR A
    ZNR A 10 个月 前

    Hati2 dengan orang tak di kenal karna dengan teknologi sekarang kalian bisa di cuci otak dengan mudah!!!!

  • Fachri Muhammad
    Fachri Muhammad 10 个月 前

    Kok kesel sendiri dengerin narasinya ya.. Bisa lah nada narasinya divariasikan gitu wkwk

  • Samsung Samsunh
    Samsung Samsunh 10 个月 前

    Jelas bgt motif nya bukan uang, Tapi terror menghasilkan surga

  • Jali 23
    Jali 23 10 个月 前

    KALO GITU DARI PADA MUMBAZIR MENDINGAN GUE YANG TINGGAL DISITU ASTAGFIRULLAH

  • Tiara Putri
    Tiara Putri 10 个月 前

    Wagelaseh

  • Calon Ners Ulil Amri
    Calon Ners Ulil Amri 10 个月 前

    Yahh rumah segitu gaada apa2nya lah..

  • AB Kuliner
    AB Kuliner 10 个月 前

    kadang kita ga ngerti apa yg ada di benak mereka

  • Daffa CN
    Daffa CN 10 个月 前

    bukan hanya sinetrin yang membodohi penonton... tapi rakyat yang dibodohi oleh...

  • Daffa CN
    Daffa CN 10 个月 前

    sandiwara sebuah negara... yang dipimpin oleh surtadara...

  • Ali Akbar
    Ali Akbar 10 个月 前

    Para komentar nya salah semua... Mereka di suruh oleh orang utk membawakan paket yg isinya bom

  • Hermansyah Siregar
    Hermansyah Siregar 10 个月 前

    Saya malah curiganya mereka ini korban, entah di titipin atau kena hipnotis?

  • Ananta Devasya
    Ananta Devasya 10 个月 前

    Aku baru sadar ternyata aku Islam
    phobia 😭😭

  • HEDY PRAMADAN
    HEDY PRAMADAN 10 个月 前

    Tak ingin di TILANG POLISI, Bocah ini pura pura KESURUPAN, Simak videonya : cnclip.net/video/DG4J3ETIe-M/%E8%A7%86%E9%A2%91.html

  • HajahWeyaWeyo
    HajahWeyaWeyo 10 个月 前

    Gila rumah segede itu, penghasilan besarr tapi masuk isis HERANN?

  • aris pratama
    aris pratama 10 个月 前

    Inalilahiwainalilahirojiun
    semoga allah swt mengapuni dosa kalian di lapangkan kuburnya
    untuk kalian yang mempunyai ideogi pemikiran sama seperti mereka (TERORIS) segera bertobatlah.

  • Qori al mubarak
    Qori al mubarak 10 个月 前 +1

    Mending syukuri hidup yang ada dari pada terjun ke jalan sesat

  • Ryzky Abdilla
    Ryzky Abdilla 10 个月 前

    mereka salah tempat untuk jihad aturannya mereka jihad di palestina bukan di indonesia

  • Vita Lova
    Vita Lova 10 个月 前

    Allah yg maha tahu

  • rioo kemang
    rioo kemang 10 个月 前

    Jual Sewa Property, rumah, tanah, apartement, gedung, kantor, ruko, tempat usaha, hotel Jakarta:
    apartmentsjakarta.com, housejakarta.com, jakartamansion.com, #apartmentsjakarta.com, #jakartamansion.com, #housejakarta.com

  • KAKDOAODIDSAAA
    KAKDOAODIDSAAA 10 个月 前

    Akan ada suatu saat manusia lebih rakus daripada hewan, percayalah, percayalah

  • Anita Juniarti
    Anita Juniarti 10 个月 前

    Astafirullah

  • Happy People
    Happy People 10 个月 前

    cnclip.net/video/fl2Rv93CJzM/%E8%A7%86%E9%A2%91.html jangan diklik bahaya cnclip.net/video/fl2Rv93CJzM/%E8%A7%86%E9%A2%91.html

  • M. Baihadz
    M. Baihadz 10 个月 前

    Dan ternyata uang emang tidak bisa membeli kbahagiaan. sayang bgt mati sia², SURGA ? mana buktinya bunuh diri bisa masuk surga ? mikir bu pak yg ad skr jd bangkai tak ada artinya. smg jd pelajaran buat semua.

  • Serba TrenHD
    Serba TrenHD 10 个月 前

    sadisss

  • AL Sarip
    AL Sarip 10 个月 前

    Kayanya pencucian otak deh

  • Kira San
    Kira San 10 个月 前

    iyalah kalo ga kaya mah gabakal bisa buat bom peakkk

  • Reac Pratama
    Reac Pratama 10 个月 前

    cnclip.net/video/-I_q9V9leOE/%E8%A7%86%E9%A2%91.html

  • Refki War
    Refki War 10 个月 前

    Bkn nya itu di bayar yah? Jdi klau mereka gitu mereka di ksih batas waktu hbis tu mereka bom bunuh diri.
    Saya pernah dngr sih dri orng lain, entah btl atau gk. 😅

  • Ana Ya
    Ana Ya 10 个月 前

    Kata siapa dita kayaraya.Dita miskin.yg kaya itu mertuanya.rumahmewah gakpake uang dita,pake uangmertua. avanza gakpake uang dita,pake uang mertua.ditamiskin makanya stres dan ingin bunuhdiri.itu wajar dan normal sih.
    Kesimpulan: janganmiskin agar dak stres kemudian bunuhdiri

  • Centil Ye
    Centil Ye 10 个月 前

    Fusion Keren Karakter Beda Anime, Ada Goku, Naruto, Ichigo, dan Luffy dalam 1 Tubuh buc.kim/d/63Plm8st32

  • Ell Real
    Ell Real 10 个月 前

    Uangnya dari isis😁

  • The DO teaM
    The DO teaM 10 个月 前

    cnclip.net/video/_ypN_SsoQ74/%E8%A7%86%E9%A2%91.html

  • Riz'Ky AL
    Riz'Ky AL 10 个月 前

    Gobloknya udah sampai ke dna, orang kayk gitu mau diapain tetep susah di kasi binaan, kalo ketangkep langsung sikat aja gk usah basa basi lg. #PRAY_FOR_SURABAYA

  • Tony War
    Tony War 10 个月 前

    Kasian anak2nya yg masih kecil ga tau apa-apa. Org tua berdosa karena membunuh anaknya sendiri yg ga tau apa-apa atas nama jihad yg belum tentu benar di mata Allah.

  • Alvenda Dicky
    Alvenda Dicky 10 个月 前

    CNclipr terbaru perlu dukungan? Check video nya cnclip.net/video/NLmJs_IWFAM/%E8%A7%86%E9%A2%91.html

  • cesar cottilard
    cesar cottilard 10 个月 前

    Kalo ngomong gausah dibuat buat gblk

  • Vanesa Angel
    Vanesa Angel 10 个月 前

    Rumahnya mewah.. Tapi otaknya miskin... Tergoda iming2 bidadari instant di surga.. Memangnya Allah itu germomu apa?? 😥😥

  • IvanPlays
    IvanPlays 10 个月 前

    Yg laki mukanya kek yosafat

  • setya novanto
    setya novanto 10 个月 前

    Ternyata masi ada orng yg lebih tolol dr pada gua

  • Yamasitha Yukiyoo
    Yamasitha Yukiyoo 10 个月 前

    kira2 anak2 yang kecil cwek masuk surga ngga ya 😅 kasian sama anak cweknya doang :')

  • Andi Nurhidayat
    Andi Nurhidayat 10 个月 前

    Ini kenyataan pahit bahwa di negara kita ada yang tak seimbang dari segi ekonomi beragama dan sosialisasi.harusnya di koreksi ko bisa begini cara antisipasinya gimana janganlah segala sesuatu d sangkut pautkan dengan agama kita harus bersatu menyadari apa niatan semua ini. Tak semata2 ini terjadi tanpa sebab. Mari kita bersama mempersatukan bangsa ini janganlah terpancing dengan kejadian2 yang tak bermoral dan bawa2 agama semua agama mengajarkan kedamaian bukan kejahatan seperti ini.ingat yang menilai bukanlah kita tapi tuhan yang maha esa. Dengan itu tanyakan pada hati nurani mu apakah ini d benarkan menurutmu

  • M.riski saputra Putra
    M.riski saputra Putra 10 个月 前

    Kenapa gak ke Palestina aja beli senjata perangi Israel kalau mati pun mati syahid daripada bom bunuh diri gak jelas gini

  • Jaka Sentanu
    Jaka Sentanu 10 个月 前

    jangan lupa subscribe chanel ku ya terimaksih

  • RR 16
    RR 16 10 个月 前

    rumah segede gitu mah lebih dari 1.5m, 3.5 malah itumah

  • Jasmin Azzahra
    Jasmin Azzahra 10 个月 前

    Gw mau ke indomaret ada yang mau nitip?

  • BitNow Channel
    BitNow Channel 10 个月 前

    Wow rumahnya

  • Bayu Setiawan
    Bayu Setiawan 10 个月 前

    Dangkal agama,, dihasut gitu aja mau

  • Dudi Wijaya
    Dudi Wijaya 10 个月 前

    Jgn fanatik2 sama agama ya all nanti di incar teroris trus di cuci otaknya,biasa2 aja jdi org ga usah berlebihan karna semua yg berlebihan itu tidak bagus

  • sb w
    sb w 10 个月 前

    sepertinya mereka di cuci otak

  • Riyan Rynaldi
    Riyan Rynaldi 10 个月 前

    👹👹👹👹

  • جمان الجنة
    جمان الجنة 10 个月 前

    orsng pikirnya mau di yinggal ke surga jd rmh ga di rawat pikirnya Fmh dapat dsti orsng gua yg fi anggab ga sepaham akidahnya jg gengsi msu ngrawat jg males krn sok gengdi menfing aja ga di rawat gdnsi yp di tempati mau kemana lg dasar munafik pura ga mau setelah ga bisa ngidupi keluarga mau uluran tgn orang tua msl mending mati alasan mbrla Agama..

  • Heri Anto
    Heri Anto 10 个月 前

    Orang toloooll

  • Haykal kal
    Haykal kal 10 个月 前

    Mereka Kekal didalamnya ( Api Neraka yg bahan bakarnya adalah manusia "dia si pelaku Bom bunuh diri" ) Seandainya Sabuk Bom Tersebut Jalan Menuju Surga, sudah Pasti orang yg membuatnya tidak akan memberikan Orang lain melakukannya utk menggunakannya dgn cara seperti itu ) sooo.... Bodohlah Kau Ibu Laknat pelaku Bom bunuh diri. Dan puaslah si pembuat rakitan tersebut karena sudah berhasil mengelabui si Malang nan BODOH..

  • Herwan Herwan
    Herwan Herwan 10 个月 前

    Mati membela yang ga jelas mending mati membela anak anak suriah dan palestina

  • Granny
    Granny 10 个月 前

    Ini teh kantong bundar sari murni