MIRIS! Rumahnya Megah Seharga Rp 1,5 M, Penghasilan BESAR, Tapi Dita Tetap Memilih Jalan..

分享
嵌入

评论 • 2 113

  • DinoIndonesia
    DinoIndonesia 33 分钟 前 +1

    nungguin trending indonesia sehat itu kaya nungguin.....

  • Yernie Lie
    Yernie Lie 6 小时 前

    Ya ampun saya mati2an cari duit buat beli rumah yg 100jt aj keringet ampe ke pantat blom dpt2....eh yg udh punya rumah malah mati2an pengen ngematiin orang banyak...

  • Nur Hidayat
    Nur Hidayat 6 小时 前

    nama tv media online.....yg di sajikan foto doang,,ga ada vidionya blas

  • agasi raja
    agasi raja 8 小时 前

    Dunia sudah diraih tinggal proses menuju surga yah??!!

  • FUAD HASYIM KUKAR
    FUAD HASYIM KUKAR 10 小时 前

    Mau hp anda jadi sumber penghasilan??
    Merubah hp yg tdinya konsumtif menjadi produktif??
    Klik👇👇👇
    www.bisnis-dgc.com/id-DMA1254508

  • Jou fan
    Jou fan 13 小时 前

    Inilah kehebatan brain wash ...

  • Trio Sasmita
    Trio Sasmita 15 小时 前

    Pengusaha yg dijebak?

  • Ilham Makarim
    Ilham Makarim 16 小时 前

    nonton film alif lam mim, kalau mau tau yg terjadi pada zaman sekarang ini

  • Water Jump6
    Water Jump6 16 小时 前

    Masih banyak jalan kebenaran kenapa kamu pilih kepalsuan yg jelas taaa l
    Pasti

  • dwis oke
    dwis oke 18 小时 前

    firman ALLAH ttg bunuh diri teramat sangat jelas tpi dia memilih mengingkarinya dan lbih memilih jalan yg entah drimana asalnya...abaikan firman ALLAH berarti kafir..

  • Innos
    Innos 20 小时 前

    Sepertinya memang ada rekayasa kejadian

  • ZNR A
    ZNR A 21 小时 前

    Hati2 dengan orang tak di kenal karna dengan teknologi sekarang kalian bisa di cuci otak dengan mudah!!!!

  • Fachri Muhammad
    Fachri Muhammad 21 小时 前

    Kok kesel sendiri dengerin narasinya ya.. Bisa lah nada narasinya divariasikan gitu wkwk

  • Samsung Samsunh
    Samsung Samsunh 21 小时 前

    Jelas bgt motif nya bukan uang, Tapi terror menghasilkan surga

  • zula zaly
    zula zaly 22 小时 前

    KALO GITU DARI PADA MUMBAZIR MENDINGAN GUE YANG TINGGAL DISITU ASTAGFIRULLAH

  • Tiara Putri
    Tiara Putri 22 小时 前

    Wagelaseh

  • Ricky Ricky
    Ricky Ricky 22 小时 前

    Apakah masih ada yg tertarik menjadi mualaf?

  • Muhammad ulil amri
    Muhammad ulil amri 22 小时 前

    Yahh rumah segitu gaada apa2nya lah..

  • Dunia Panas
    Dunia Panas 22 小时 前

    Pencipta asli Lagu GANTI PRESIDEN 2019 # LAGI VIRAL cnclip.net/video/VIcyROdGdko/视频.html

  • Pelangi 24
    Pelangi 24 23 小时 前

    kadang kita ga ngerti apa yg ada di benak mereka

  • Raditya Nugraha
    Raditya Nugraha 23 小时 前 +1

    Kasian anaknya diajarin cara masuk neraka

  • daffa cell
    daffa cell 23 小时 前

    bukan hanya sinetrin yang membodohi penonton... tapi rakyat yang dibodohi oleh...

  • daffa cell
    daffa cell 23 小时 前

    sandiwara sebuah negara... yang dipimpin oleh surtadara...

  • Ali Akbar
    Ali Akbar 23 小时 前

    Para komentar nya salah semua... Mereka di suruh oleh orang utk membawakan paket yg isinya bom

  • Hermansyah Siregar

    Saya malah curiganya mereka ini korban, entah di titipin atau kena hipnotis?

  • Best TOXIC
    Best TOXIC 天 前

    Aku baru sadar ternyata aku Islam
    phobia 😭😭

  • HEDY PRAMADAN
    HEDY PRAMADAN 天 前

    Tak ingin di TILANG POLISI, Bocah ini pura pura KESURUPAN, Simak videonya : cnclip.net/video/DG4J3ETIe-M/视频.html

  • rizkyoo
    rizkyoo 天 前

    Gila rumah segede itu, penghasilan besarr tapi masuk isis HERANN?

  • aris pratama
    aris pratama 天 前

    Inalilahiwainalilahirojiun
    semoga allah swt mengapuni dosa kalian di lapangkan kuburnya
    untuk kalian yang mempunyai ideogi pemikiran sama seperti mereka (TERORIS) segera bertobatlah.

  • Qori al mubarak
    Qori al mubarak 天 前 +1

    Mending syukuri hidup yang ada dari pada terjun ke jalan sesat

  • Ryzky Abdilla
    Ryzky Abdilla 天 前

    mereka salah tempat untuk jihad aturannya mereka jihad di palestina bukan di indonesia

  • Vita Lova
    Vita Lova 天 前

    Allah yg maha tahu

  • rioo kemang
    rioo kemang 天 前

    Jual Sewa Property, rumah, tanah, apartement, gedung, kantor, ruko, tempat usaha, hotel Jakarta:
    apartmentsjakarta.com, housejakarta.com, jakartamansion.com, #apartmentsjakarta.com, #jakartamansion.com, #housejakarta.com

  • KAKDOAODIDSAAA
    KAKDOAODIDSAAA 天 前

    Akan ada suatu saat manusia lebih rakus daripada hewan, percayalah, percayalah

  • Anita Juniarti
    Anita Juniarti 天 前

    Astafirullah

  • M. Baihadz
    M. Baihadz 天 前

    Dan ternyata uang emang tidak bisa membeli kbahagiaan. sayang bgt mati sia², SURGA ? mana buktinya bunuh diri bisa masuk surga ? mikir bu pak yg ad skr jd bangkai tak ada artinya. smg jd pelajaran buat semua.

  • serba trend
    serba trend 天 前

    sadisss

  • UIP Sarip
    UIP Sarip 天 前

    Kayanya pencucian otak deh

  • Raafii San
    Raafii San 天 前

    iyalah kalo ga kaya mah gabakal bisa buat bom peakkk

  • Refki War
    Refki War 天 前

    Bkn nya itu di bayar yah? Jdi klau mereka gitu mereka di ksih batas waktu hbis tu mereka bom bunuh diri.
    Saya pernah dngr sih dri orng lain, entah btl atau gk. 😅

  • Ana Ya
    Ana Ya 天 前

    Kata siapa dita kayaraya.Dita miskin.yg kaya itu mertuanya.rumahmewah gakpake uang dita,pake uangmertua. avanza gakpake uang dita,pake uang mertua.ditamiskin makanya stres dan ingin bunuhdiri.itu wajar dan normal sih.
    Kesimpulan: janganmiskin agar dak stres kemudian bunuhdiri

  • Bang Aan
    Bang Aan 天 前

    Aku Kristen .... jangan biarkan mereka merusak persatuan...

  • Centil Ye
    Centil Ye 天 前

    Fusion Keren Karakter Beda Anime, Ada Goku, Naruto, Ichigo, dan Luffy dalam 1 Tubuh buc.kim/d/63Plm8st32

  • Music For Youtubers

    Semoga orang yg salah jalan segera kembali kejalan yg benar

  • Ell Real
    Ell Real 天 前

    Uangnya dari isis😁

  • Riz'Ky alVaro
    Riz'Ky alVaro 天 前

    Gobloknya udah sampai ke dna, orang kayk gitu mau diapain tetep susah di kasi binaan, kalo ketangkep langsung sikat aja gk usah basa basi lg. #PRAY_FOR_SURABAYA

  • wartoni
    wartoni 天 前

    Kasian anak2nya yg masih kecil ga tau apa-apa. Org tua berdosa karena membunuh anaknya sendiri yg ga tau apa-apa atas nama jihad yg belum tentu benar di mata Allah.

  • Alvenda Dicky
    Alvenda Dicky 天 前

    CNclipr terbaru perlu dukungan? Check video nya cnclip.net/video/NLmJs_IWFAM/视频.html

  • ali mahrus
    ali mahrus 天 前

    Kalo ngomong gausah dibuat buat gblk

  • Sabillatus Shoffah

    Rumahnya mewah.. Tapi otaknya miskin... Tergoda iming2 bidadari instant di surga.. Memangnya Allah itu germomu apa?? 😥😥

  • BanzarGaming
    BanzarGaming 天 前

    Yg laki mukanya kek yosafat

  • setya novanto
    setya novanto 天 前

    Ternyata masi ada orng yg lebih tolol dr pada gua

  • Muslim Weebs
    Muslim Weebs 天 前

    Klw jihad bisa dapet 72 loli, serius jihad gua. Demi harem, 2 kali meledak gin gua sanggup

  • Alin Falina
    Alin Falina 天 前

    kira2 anak2 yang kecil cwek masuk surga ngga ya 😅 kasian sama anak cweknya doang :')

  • Andi Nurhidayat
    Andi Nurhidayat 天 前

    Ini kenyataan pahit bahwa di negara kita ada yang tak seimbang dari segi ekonomi beragama dan sosialisasi.harusnya di koreksi ko bisa begini cara antisipasinya gimana janganlah segala sesuatu d sangkut pautkan dengan agama kita harus bersatu menyadari apa niatan semua ini. Tak semata2 ini terjadi tanpa sebab. Mari kita bersama mempersatukan bangsa ini janganlah terpancing dengan kejadian2 yang tak bermoral dan bawa2 agama semua agama mengajarkan kedamaian bukan kejahatan seperti ini.ingat yang menilai bukanlah kita tapi tuhan yang maha esa. Dengan itu tanyakan pada hati nurani mu apakah ini d benarkan menurutmu

  • M.riski saputra Putra

    Kenapa gak ke Palestina aja beli senjata perangi Israel kalau mati pun mati syahid daripada bom bunuh diri gak jelas gini

  • Jaka Sentanu
    Jaka Sentanu 天 前

    jangan lupa subscribe chanel ku ya terimaksih

  • RR 16
    RR 16 天 前

    rumah segede gitu mah lebih dari 1.5m, 3.5 malah itumah

  • Jasmin Azzahra
    Jasmin Azzahra 天 前

    Gw mau ke indomaret ada yang mau nitip?

  • BitNow Channel
    BitNow Channel 天 前

    Wow rumahnya

  • Bayu Setiawan
    Bayu Setiawan 天 前

    Dangkal agama,, dihasut gitu aja mau

  • Dudi Wijaya
    Dudi Wijaya 天 前

    Jgn fanatik2 sama agama ya all nanti di incar teroris trus di cuci otaknya,biasa2 aja jdi org ga usah berlebihan karna semua yg berlebihan itu tidak bagus

  • sb w
    sb w 天 前

    sepertinya mereka di cuci otak

  • Riyan Rynaldi
    Riyan Rynaldi 天 前

    👹👹👹👹

  • جمان الجنة

    orsng pikirnya mau di yinggal ke surga jd rmh ga di rawat pikirnya Fmh dapat dsti orsng gua yg fi anggab ga sepaham akidahnya jg gengsi msu ngrawat jg males krn sok gengdi menfing aja ga di rawat gdnsi yp di tempati mau kemana lg dasar munafik pura ga mau setelah ga bisa ngidupi keluarga mau uluran tgn orang tua msl mending mati alasan mbrla Agama..

  • Ricky Ricky
    Ricky Ricky 天 前

    Teroris sekeluarga itu pasti lagi disiksa di neraka. Disiksa, kesakitan, mati, dihidupkan lagi, disiksa lagi, kesakitan lagi, mati lagi, hidup lagi, gak selesai selesai abadi kekal.

  • Heri Anto
    Heri Anto 天 前

    Orang toloooll

  • Haykal kal
    Haykal kal 天 前

    Mereka Kekal didalamnya ( Api Neraka yg bahan bakarnya adalah manusia "dia si pelaku Bom bunuh diri" ) Seandainya Sabuk Bom Tersebut Jalan Menuju Surga, sudah Pasti orang yg membuatnya tidak akan memberikan Orang lain melakukannya utk menggunakannya dgn cara seperti itu ) sooo.... Bodohlah Kau Ibu Laknat pelaku Bom bunuh diri. Dan puaslah si pembuat rakitan tersebut karena sudah berhasil mengelabui si Malang nan BODOH..

  • Herwan Herwan
    Herwan Herwan 天 前

    Mati membela yang ga jelas mending mati membela anak anak suriah dan palestina

  • Adik Si Ocong
    Adik Si Ocong 天 前

    Ini teh kantong bundar sari murni

  • Adik Si Ocong
    Adik Si Ocong 天 前

    .

  • Rina Nose
    Rina Nose 天 前

    Puji Tuhan ..

  • B-Flo billyJ
    B-Flo billyJ 天 前

    yayaa palingan rumah itu yg membiayai pemboman

  • Pope Francis
    Pope Francis 天 前

    Páter nóster, qui es in cáelis, sanctificétur
    nómen túum. Advéniat régnum túum. Fíat volúntas túa, sícut in cáelo et in térra.
    Pánem nóstrum quotidiánum da nóbis hódie, et dimítte nóbis débita nóstra, sícut
    et nos dimíttimus debitóribus nóstris. Et ne nos indúcas in tentatiónem: sed líbera nos a málo. Amen.

  • Radhin Alfurqon
    Radhin Alfurqon 天 前

    Kenapa yah teroris cepet banget teridentifikasi? Tapi tersangka kasus penyiraman air keras Novel Baswedan belum ketemu 2? 🤔

  • Guyonan TV
    Guyonan TV 天 前

    Yuk daripada debat di komen, nonton serial video experiment kita :) makasih semuanya cnclip.net/video/CrFsiM_YjZs/视频.html

  • Uus Komedian
    Uus Komedian 天 前

    anak buah rijik

  • Rika Sukarsih
    Rika Sukarsih 天 前

    1,5 m doang kok gede banget

  • SPONGEBOB FUNNY
    SPONGEBOB FUNNY 天 前

    stop publish now

  • Ade Armando
    Ade Armando 天 前

    paling pendukung si rijik

  • SH Rainbow
    SH Rainbow 天 前

    Good vidio!!!
    Please come visit my chanel
    I need some advide :D

  • Fitri Yati
    Fitri Yati 天 前

    Astagfirullah

  • Jaka Pupun
    Jaka Pupun 2 天 前

    Keluarga GILA.

  • Sweet Child
    Sweet Child 2 天 前

    Rumah dan kehidupan mewah tapi menghiraukan orangtua yg sudah renta dan sepuh di desa dan rumah reyot sendirian
    Jahanam is waiting you brother

  • eric irawan
    eric irawan 2 天 前

    Banyakmutang kali jngan salah orng kaya banyak yg bangkrut dadakan karena hutang

  • Watue Kumpul
    Watue Kumpul 2 天 前

    Mereka jadi seperti itu karena apa?
    'Orang yang akal sehatnya masih normal jawabnya pasti 1 kata, bukan 1 atau 2 kalimat.

  • Dimas Pro
    Dimas Pro 2 天 前

    Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalam bersabda: "Tidak akan mencium bau surga orang yang membunuh orang kafir yang berada dalam nauangan/lindungan negri islam"

  • Solihin Zailani
    Solihin Zailani 2 天 前

    Yang butuh pekerjaan sampingan dengan bayaran 150 $/ hari silahkan gabung.
    beriku ini link untuk pendaftarannya : evomoney.win/1796139172707/

  • Rizki Arbinata
    Rizki Arbinata 2 天 前

    Tajir juga keluarga ini punya rumah seharga 1'5 milyar hem kira" rumahnya itu di sita negara apa di warisin

  • Wae Lawidu
    Wae Lawidu 2 天 前

    filem horor

  • Adam Airlangga
    Adam Airlangga 2 天 前

    gak ada yang membenarkan yang namanya bunuh diri atau membunuh org tak bersalah... di alquran dan hadist pun tidak ada islam tidak mengajarkan demikian .. yang ada kamu membunuh orang sama dengan membunuh semua manusia allah berbicara dalam firmannya...mati sia2...sayang banget

  • Maria Wide
    Maria Wide 2 天 前

    HATI-HATI DENGAN KAUM TARZAN YANG SUKA MENGADU DOMBA UMAT ISLAM. MEREKA TIDAK AKAN BERANI PERANG TANDING TERHADAP UMAT ISLAM. KARENA MEREKA TAHU MEREKA AKAN KALAH. MEREKA HANYA BERANINYA MENGHASUT & MENGADU DOMBA UMAT ISLAM. ITU SUDAH JANJI MEREKA SAMPAI KIAMAT TIBA..

  • Meong Zzz
    Meong Zzz 2 天 前 +1

    Bunuh Diri Gak Dijamin Masuk Surga 😠😠😠

  • Suko Winarno
    Suko Winarno 2 天 前

    Kasihan anaknya...dilahirkan dari rahim laknatullah....dibesarkan dalam keluarga jahiliyah..

  • TABAYYUN CHANEL
    TABAYYUN CHANEL 2 天 前

    Allah berfirman yang artinya :
    Hai orang-orang yang beriman, apakah sebabnya apabila dikatakan kepada kalian, "Berangkatlah (untuk berperang) pada jalan Allah, kalian merasa berat dan ingin tinggal di tempat kalian?” Apakah kalian puas dengan kehidupan di dunia sebagai ganti kehidupan di akhirat? Padahal kenikmatan hidup di dunia ini (dibandingkan dengan kehidupan) di akhirat hanyalah sedikit. Jika kalian tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kalian dengan siksa yang pedih dan ditukarnya (kalian) dengan kaum yang lain, dan kalian tidak akan dapat memberi kemudaratan kepada-Nya sedikit pun. Allah Mahakuasa atas segala sesuatu.
    surat at taubah 38-39

  • Bang Flash
    Bang Flash 2 天 前

    cnclip.net/video/exI_Z8oYrHY/视频.html
    Tonton ini jika ingin mengetahui sesuatu...