MIRIS! Rumahnya Megah Seharga Rp 1,5 M, Penghasilan BESAR, Tapi Dita Tetap Memilih Jalan..

分享
嵌入

评论 • 1 917

  • bayu segara
    bayu segara 11 天 前

    ya begitulah orang bodoh yg bisa kecuci otak dengan paham paham iblis

  • Fasanadine Ghea Winata

    Sudah di neraka keluarga ini..

  • Sukipno Kipno
    Sukipno Kipno 个月 前

    Korban dalil palsu.....

  • Ahmad Mudawwam
    Ahmad Mudawwam 个月 前

    Pendapatan besar ea dari keluarga si istri.. Dpt istri cantik, di kasih rumah, mobil sama keluarga istri.. Beruntung banget tuh laki-laki

  • Ratno Laksono
    Ratno Laksono 个月 前

    Gak masuk akal, mungkin bisa jdi korban....

  • Tan Pipit Suhandi
    Tan Pipit Suhandi 2 个月 前

    Matinya lupa bawa kunci surga

  • amel larasaty
    amel larasaty 2 个月 前

    Anakny masih hidup ,,mash ada warisan buat anakny😭

  • andrio kurniawan
    andrio kurniawan 3 个月 前

    Yg mau jalan pintas ke surga jgn mau di begoin gampang dicuci otak lo sono pergi ke palestina bantu sodara kita dijamin 100% jalan ke surga jgn kaya orang bego ngebom2 orang g bersalah jga kena bom niat lo mungkin baik tpi cara lo bego boro2 surga

  • Dedysugiarto Dedy
    Dedysugiarto Dedy 3 个月 前

    KAYA.....
    TAPI.......
    TERORIS.....
    KAYA.....
    TAPI...BODOH...
    KELUARGA....
    ANEH.....
    AMIT....AMIT
    JABANG...BAYI

  • andik supriyanto
    andik supriyanto 3 个月 前

    Inilah yg disebut tdk mendapat hidayah...

  • bmw m3
    bmw m3 5 个月 前

    Ngontrak!

  • Riyati Ati
    Riyati Ati 6 个月 前

    Wah pasti udh di surga tuh hehe

  • Hai Luo Yin
    Hai Luo Yin 6 个月 前

    "Garis polisi masi terpampang dari ujung sampai ujung pagar"
    Hahahahha

  • Si Ocong
    Si Ocong 6 个月 前

    Itu uang dari bapaknya perusahaan milik bapaknya aku tambah kenal

  • Sri Nanik
    Sri Nanik 6 个月 前

    .8

  • Kamu Pasti Bisa
    Kamu Pasti Bisa 6 个月 前

    hai... semua....

  • Baharuddin Muzaky
    Baharuddin Muzaky 6 个月 前

    sebelum menonton, mari berduka sejenak, nampaknya TV Media Online keyboardnya rusak guys
    DIA GAK BISA NYELESAIN JUDUL DAN DESKRIPSI VIDEONYA.

  • Udin Samir
    Udin Samir 6 个月 前

    MALOK ( MA"nusia gob"LOK )

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 6 个月 前

    ANTARA SURGA DAN NEARAKA HANYA ALLAH YANG TAHU

  • Info Kisah Nyata
    Info Kisah Nyata 6 个月 前

    aneh ...

  • cupliz eeq
    cupliz eeq 6 个月 前

    Penak to. Mati ngebom yg cewe ketemu malaikat cowo. Kontol nya Gede bisa disodok tiap detik. Yg cowo ketemu malaikat cewe bisa entot2 terus ga lemes2 otongnya. Oh surga oh surga apa rumah bordil rumah gigolo.

  • Gendut Prasetyo
    Gendut Prasetyo 6 个月 前

    Sekarang semua jadi Hantu gentayangan.

  • Daulah Islam Kareem
    Daulah Islam Kareem 6 个月 前

    Itulah para syuhada dan yg mengerti agama,meninggalkan dunia demi akhirat yg kekal.

  • anggun channel
    anggun channel 6 个月 前

    wong edan ,sok suci tp pembunuh

  • Rany Collection
    Rany Collection 6 个月 前

    Rumah apa itu
    jorok nya
    orang Surabaya ini
    di btm pun mereka tinggal jorok tk bisa jaga lingkungan

  • My Precious
    My Precious 6 个月 前

    maksud hati mau dapet sorga secara instant .. ga tau nya zonk .. kalo mau dapet sorga .. perbanyak amal ibadah .. drpd mati bunuh diri bawa se keluarga pula

  • Ewin Black
    Ewin Black 6 个月 前

    banyak hutang mungkin bro
    maklum demi gaya hidup mewah

  • Surya pratama
    Surya pratama 6 个月 前

    Wakakakakak,anak punya,duit punya,pekerjaan ada,,,eh otak nya gk ada,,,,

  • Ghaly wicaksono
    Ghaly wicaksono 6 个月 前

    Dari pada bunuh diri, mending perang lawan israel bantu palestina,baru mati syahid masuk surga dapet bidadari

  • Mas Black
    Mas Black 6 个月 前

    Gak ngerti pak, aneh aja kek mana caranya begitu di meledak di situ dapat pelakunya, kan aneh, tapi ntah lah polisi juga berpolitik sekarang makanya aneh,

  • Anisa Ichigo
    Anisa Ichigo 6 个月 前

    Kasihan yg make cadar di kira teroris gara gara mereka ,,kasihan anak anaknya dijadiin korban PADAHAl ANAKNYA GK PUNYA DOSA cuma setau aku ada salah satu anak itu yg selamat,,,Islam bukan teroris Nasihat saya : Klo make kerudung sifat yg bener jgn begitu kepada agama lain ,,,,sekali lagi ISLAM BUKAN TERORIS,,ISLAM BUKAN PENGHINA AGAM LAIN,,ISLAM SELALU DAMAI,,BIARKANLAH PARA TERORIS ITU BERFOYA FOYA KARNA NERAKA SUDAH MENUNGGUNYA

  • Dika Mahardika
    Dika Mahardika 6 个月 前

    Terus Buat siapa Tu rumah kan Dia udh ke surga KATANYA ?

  • Vijay Khan
    Vijay Khan 6 个月 前

    ini manusia yg tdk percaya sama namanya Tuhan... tdk bisa membedakan aliran sesat sama yg benar... Tuhan ga pernah nyuruh kmu sampai harus mati yg mana ujungnya 2 agama nya di bawa 2.. klo orang yg beriman harus dari perkataan dan perbuatan yg mencerminkan orang yg beriman sama Tuhan...

  • Dino Da Morgan
    Dino Da Morgan 6 个月 前 +1

    nungguin trending indonesia sehat itu kaya nungguin.....

  • Mami Chrisnie
    Mami Chrisnie 6 个月 前

    Ya ampun saya mati2an cari duit buat beli rumah yg 100jt aj keringet ampe ke pantat blom dpt2....eh yg udh punya rumah malah mati2an pengen ngematiin orang banyak...

  • Nur Hidayat
    Nur Hidayat 6 个月 前

    nama tv media online.....yg di sajikan foto doang,,ga ada vidionya blas

  • agasi raja
    agasi raja 6 个月 前

    Dunia sudah diraih tinggal proses menuju surga yah??!!

  • FUAD HASYIM KUKAR
    FUAD HASYIM KUKAR 6 个月 前

    Mau hp anda jadi sumber penghasilan??
    Merubah hp yg tdinya konsumtif menjadi produktif??
    Klik👇👇👇
    www.bisnis-dgc.com/id-DMA1254508

  • Jou fan
    Jou fan 6 个月 前

    Inilah kehebatan brain wash ...

  • Trio Sasmita
    Trio Sasmita 6 个月 前

    Pengusaha yg dijebak?

  • Ilham Makarim
    Ilham Makarim 6 个月 前

    nonton film alif lam mim, kalau mau tau yg terjadi pada zaman sekarang ini

  • Water Jump6
    Water Jump6 6 个月 前

    Masih banyak jalan kebenaran kenapa kamu pilih kepalsuan yg jelas taaa l
    Pasti

  • dwis oke
    dwis oke 6 个月 前

    firman ALLAH ttg bunuh diri teramat sangat jelas tpi dia memilih mengingkarinya dan lbih memilih jalan yg entah drimana asalnya...abaikan firman ALLAH berarti kafir..

  • Divine Intervention
    Divine Intervention 6 个月 前

    Sepertinya memang ada rekayasa kejadian

  • ZNR A
    ZNR A 6 个月 前

    Hati2 dengan orang tak di kenal karna dengan teknologi sekarang kalian bisa di cuci otak dengan mudah!!!!

  • Fachri Muhammad
    Fachri Muhammad 6 个月 前

    Kok kesel sendiri dengerin narasinya ya.. Bisa lah nada narasinya divariasikan gitu wkwk

  • Samsung Samsunh
    Samsung Samsunh 6 个月 前

    Jelas bgt motif nya bukan uang, Tapi terror menghasilkan surga

  • Jali 23
    Jali 23 6 个月 前

    KALO GITU DARI PADA MUMBAZIR MENDINGAN GUE YANG TINGGAL DISITU ASTAGFIRULLAH

  • Tiara Putri
    Tiara Putri 6 个月 前

    Wagelaseh

  • Calon Ners Ulil Amri
    Calon Ners Ulil Amri 6 个月 前

    Yahh rumah segitu gaada apa2nya lah..

  • Pelangi 24
    Pelangi 24 6 个月 前

    kadang kita ga ngerti apa yg ada di benak mereka

  • Daffa CN
    Daffa CN 6 个月 前

    bukan hanya sinetrin yang membodohi penonton... tapi rakyat yang dibodohi oleh...

  • Daffa CN
    Daffa CN 6 个月 前

    sandiwara sebuah negara... yang dipimpin oleh surtadara...

  • Ali Akbar
    Ali Akbar 6 个月 前

    Para komentar nya salah semua... Mereka di suruh oleh orang utk membawakan paket yg isinya bom

  • Hermansyah Siregar
    Hermansyah Siregar 6 个月 前

    Saya malah curiganya mereka ini korban, entah di titipin atau kena hipnotis?

  • Ananta Devasya
    Ananta Devasya 6 个月 前

    Aku baru sadar ternyata aku Islam
    phobia 😭😭

  • HEDY PRAMADAN
    HEDY PRAMADAN 6 个月 前

    Tak ingin di TILANG POLISI, Bocah ini pura pura KESURUPAN, Simak videonya : cnclip.net/video/DG4J3ETIe-M/视频.html

  • HajahWeyaWeyo
    HajahWeyaWeyo 6 个月 前

    Gila rumah segede itu, penghasilan besarr tapi masuk isis HERANN?

  • aris pratama
    aris pratama 6 个月 前

    Inalilahiwainalilahirojiun
    semoga allah swt mengapuni dosa kalian di lapangkan kuburnya
    untuk kalian yang mempunyai ideogi pemikiran sama seperti mereka (TERORIS) segera bertobatlah.

  • Qori al mubarak
    Qori al mubarak 6 个月 前 +1

    Mending syukuri hidup yang ada dari pada terjun ke jalan sesat

  • Ryzky Abdilla
    Ryzky Abdilla 6 个月 前

    mereka salah tempat untuk jihad aturannya mereka jihad di palestina bukan di indonesia

  • Vita Lova
    Vita Lova 6 个月 前

    Allah yg maha tahu

  • rioo kemang
    rioo kemang 6 个月 前

    Jual Sewa Property, rumah, tanah, apartement, gedung, kantor, ruko, tempat usaha, hotel Jakarta:
    apartmentsjakarta.com, housejakarta.com, jakartamansion.com, #apartmentsjakarta.com, #jakartamansion.com, #housejakarta.com

  • KAKDOAODIDSAAA
    KAKDOAODIDSAAA 6 个月 前

    Akan ada suatu saat manusia lebih rakus daripada hewan, percayalah, percayalah

  • Anita Juniarti
    Anita Juniarti 6 个月 前

    Astafirullah

  • M. Baihadz
    M. Baihadz 6 个月 前

    Dan ternyata uang emang tidak bisa membeli kbahagiaan. sayang bgt mati sia², SURGA ? mana buktinya bunuh diri bisa masuk surga ? mikir bu pak yg ad skr jd bangkai tak ada artinya. smg jd pelajaran buat semua.

  • SB Trend
    SB Trend 6 个月 前

    sadisss

  • AL Sarip
    AL Sarip 6 个月 前

    Kayanya pencucian otak deh

  • Kira San
    Kira San 6 个月 前

    iyalah kalo ga kaya mah gabakal bisa buat bom peakkk

  • Refki War
    Refki War 6 个月 前

    Bkn nya itu di bayar yah? Jdi klau mereka gitu mereka di ksih batas waktu hbis tu mereka bom bunuh diri.
    Saya pernah dngr sih dri orng lain, entah btl atau gk. 😅

  • Ana Ya
    Ana Ya 6 个月 前

    Kata siapa dita kayaraya.Dita miskin.yg kaya itu mertuanya.rumahmewah gakpake uang dita,pake uangmertua. avanza gakpake uang dita,pake uang mertua.ditamiskin makanya stres dan ingin bunuhdiri.itu wajar dan normal sih.
    Kesimpulan: janganmiskin agar dak stres kemudian bunuhdiri

  • Centil Ye
    Centil Ye 6 个月 前

    Fusion Keren Karakter Beda Anime, Ada Goku, Naruto, Ichigo, dan Luffy dalam 1 Tubuh buc.kim/d/63Plm8st32

  • Music For Youtubers - No Copyright Music

    Semoga orang yg salah jalan segera kembali kejalan yg benar

  • Ell Real
    Ell Real 6 个月 前

    Uangnya dari isis😁

  • Riz'Ky AL
    Riz'Ky AL 6 个月 前

    Gobloknya udah sampai ke dna, orang kayk gitu mau diapain tetep susah di kasi binaan, kalo ketangkep langsung sikat aja gk usah basa basi lg. #PRAY_FOR_SURABAYA

  • mogu
    mogu 6 个月 前

    Kasian anak2nya yg masih kecil ga tau apa-apa. Org tua berdosa karena membunuh anaknya sendiri yg ga tau apa-apa atas nama jihad yg belum tentu benar di mata Allah.

  • Alvenda Dicky
    Alvenda Dicky 6 个月 前

    CNclipr terbaru perlu dukungan? Check video nya cnclip.net/video/NLmJs_IWFAM/视频.html

  • cesar johnson
    cesar johnson 6 个月 前

    Kalo ngomong gausah dibuat buat gblk

  • Susu Turah
    Susu Turah 6 个月 前

    Rumahnya mewah.. Tapi otaknya miskin... Tergoda iming2 bidadari instant di surga.. Memangnya Allah itu germomu apa?? 😥😥

  • IvanPlays
    IvanPlays 6 个月 前

    Yg laki mukanya kek yosafat

  • setya novanto
    setya novanto 6 个月 前

    Ternyata masi ada orng yg lebih tolol dr pada gua

  • Alin Falina
    Alin Falina 6 个月 前

    kira2 anak2 yang kecil cwek masuk surga ngga ya 😅 kasian sama anak cweknya doang :')

  • Andi Nurhidayat
    Andi Nurhidayat 6 个月 前

    Ini kenyataan pahit bahwa di negara kita ada yang tak seimbang dari segi ekonomi beragama dan sosialisasi.harusnya di koreksi ko bisa begini cara antisipasinya gimana janganlah segala sesuatu d sangkut pautkan dengan agama kita harus bersatu menyadari apa niatan semua ini. Tak semata2 ini terjadi tanpa sebab. Mari kita bersama mempersatukan bangsa ini janganlah terpancing dengan kejadian2 yang tak bermoral dan bawa2 agama semua agama mengajarkan kedamaian bukan kejahatan seperti ini.ingat yang menilai bukanlah kita tapi tuhan yang maha esa. Dengan itu tanyakan pada hati nurani mu apakah ini d benarkan menurutmu

  • M.riski saputra Putra
    M.riski saputra Putra 6 个月 前

    Kenapa gak ke Palestina aja beli senjata perangi Israel kalau mati pun mati syahid daripada bom bunuh diri gak jelas gini

  • Jaka Sentanu
    Jaka Sentanu 6 个月 前

    jangan lupa subscribe chanel ku ya terimaksih

  • RR 16
    RR 16 6 个月 前

    rumah segede gitu mah lebih dari 1.5m, 3.5 malah itumah

  • Jasmin Azzahra
    Jasmin Azzahra 6 个月 前

    Gw mau ke indomaret ada yang mau nitip?

  • BitNow Channel
    BitNow Channel 6 个月 前

    Wow rumahnya

  • Bayu Setiawan
    Bayu Setiawan 6 个月 前

    Dangkal agama,, dihasut gitu aja mau

  • Dudi Wijaya
    Dudi Wijaya 6 个月 前

    Jgn fanatik2 sama agama ya all nanti di incar teroris trus di cuci otaknya,biasa2 aja jdi org ga usah berlebihan karna semua yg berlebihan itu tidak bagus

  • Satrio Budi Wicaksono
    Satrio Budi Wicaksono 6 个月 前

    sepertinya mereka di cuci otak

  • Riyan Rynaldi
    Riyan Rynaldi 6 个月 前

    👹👹👹👹

  • جمان الجنة
    جمان الجنة 6 个月 前

    orsng pikirnya mau di yinggal ke surga jd rmh ga di rawat pikirnya Fmh dapat dsti orsng gua yg fi anggab ga sepaham akidahnya jg gengsi msu ngrawat jg males krn sok gengdi menfing aja ga di rawat gdnsi yp di tempati mau kemana lg dasar munafik pura ga mau setelah ga bisa ngidupi keluarga mau uluran tgn orang tua msl mending mati alasan mbrla Agama..

  • Heri Anto
    Heri Anto 6 个月 前

    Orang toloooll

  • Haykal kal
    Haykal kal 6 个月 前

    Mereka Kekal didalamnya ( Api Neraka yg bahan bakarnya adalah manusia "dia si pelaku Bom bunuh diri" ) Seandainya Sabuk Bom Tersebut Jalan Menuju Surga, sudah Pasti orang yg membuatnya tidak akan memberikan Orang lain melakukannya utk menggunakannya dgn cara seperti itu ) sooo.... Bodohlah Kau Ibu Laknat pelaku Bom bunuh diri. Dan puaslah si pembuat rakitan tersebut karena sudah berhasil mengelabui si Malang nan BODOH..

  • Herwan Herwan
    Herwan Herwan 6 个月 前

    Mati membela yang ga jelas mending mati membela anak anak suriah dan palestina

  • Granny
    Granny 6 个月 前

    Ini teh kantong bundar sari murni