Rhoma Irama - Habis Gelap Terbitlah Terang (HQ Stereo/STF Camelia)

分享
嵌入
  • 添加 2016年11月24日
  • 音乐音乐

评论 • 699

  • santoso
    santoso 天 前

    Sedappppp

  • Niiew Khan
    Niiew Khan 天 前

    15 desember hadir 🙋

  • edhar Shafira
    edhar Shafira 2 天 前

    Kami suka lagu ini skaran thn 2019...edhar bone,,

  • Fika Cahaya
    Fika Cahaya 3 天 前 +1

    barokallah fi umrik buat sng idola trcinta.pk hji rhoma irama.
    smoga pnjng umur,sht slalu,dn ttp berkarya.

  • Usri beken
    Usri beken 3 天 前

    Setiap lagu. Bng haji memeliki arah dan tujuan. Mkna dan nasehat. Bukan sekedar lagu. Tpi seprti bentuk pengajaran.

  • Sugi Yanto
    Sugi Yanto 4 天 前

    Desember 2018,,hadir

  • Nu Bay
    Nu Bay 4 天 前

    Sebab itu manusia gak boleh putus
    Bunuh diri dosa

  • Nu Bay
    Nu Bay 4 天 前

    Aku suka lagu rhoma irama kasih nasihat lewat lagu
    Lah ini akhir Jam an video kk rhoma masih ada dan suka lihat

  • Didit Ikhwan Pribadi

    saya pecinta musik metal, progressive rock... classic rock...tp suka dg originalitas dangdut bang haji. easy listen....deep purple banget. saya suka ... salam hormat untuk bang haji

  • Boz Arvi
    Boz Arvi 6 天 前

    😢

  • M. Wildan Muhammad
    M. Wildan Muhammad 6 天 前

    Saya juga suka banget lagu .lagu nya bang haji Rhoma irama

  • Ida Akbar
    Ida Akbar 8 天 前

    Masya Allah ingat lagu ini,ingat pada waktu itu d kasi musibah,sehat selalu y bang H,roma

  • Agung Hidayat
    Agung Hidayat 8 天 前

    yg nonton menjelang 2019 ada gak

  • Ibnu Nurhafi
    Ibnu Nurhafi 9 天 前

    Arti kehidupan

  • Matrais Is
    Matrais Is 9 天 前

    ya.alloh.lagunya.mengingatkanku.terhadap.kekasihku.yang.begitu.tegar.dan.sabar.menghadapi.ujian..sakit.yang.begitu.berat.akan.tetapi.hambamu.selalu.tersenyum...dan.tersenyum..menjalankan.perintahmu.

  • muhammad bagas
    muhammad bagas 10 天 前

    Dari pada berpolitik lebih baik dengerin lagu bang haji adem ati...tetap berkarya saja bang haji👍

  • Rahmat Pratama
    Rahmat Pratama 17 天 前

    Bapa aku sampe ketagihan nonton vidio ini enak bngt lagu lagu nya😊😊

  • Taufiq Hidayat
    Taufiq Hidayat 17 天 前

    Kalo lagu2 bang haji semua aku suka.

  • Fadli Putra
    Fadli Putra 18 天 前

    Bang haji tooop bikin suasana hati mrinding

  • Iza Lhaturoin
    Iza Lhaturoin 19 天 前

    Demen banget dengan permainan gendang & drum haji chovif pada album lawas soneta...........

  • udi samsudin
    udi samsudin 21 天 前

    ini yg kurasakan saat ini...derita.tapi aku smakin menjauh dari mu ia allah....maaf kan hambahmu ini...yg selalu berdosa setiaf hariii

  • Ferry SNP ID
    Ferry SNP ID 24 天 前

    Cek versi new pallapa mantap

  • SNIPER KAMPOENK
    SNIPER KAMPOENK 24 天 前

    22-11-18
    Dari kaset pita sampek you tube msh setia..

  • Abdul Rosidd
    Abdul Rosidd 26 天 前

    I love bang haji moga di beri kesehatan umur panjang.setiap denger lagumu teringat almarhum ibuku

  • Teten 1020
    Teten 1020 29 天 前

    Septmber 2018 mash hadir

  • Kadek Lebih
    Kadek Lebih 个月 前

    Namaku made orang hindu suka skali sama lagunya bang haji rhoma

  • Ainiyah Tania
    Ainiyah Tania 个月 前

    Ya allah ap yg aq alami skrg smg sma persis dgn syair dr lagu nya pk haji.hbis gelap terbit terang.smg saja bgtu.smg ini smua cm ujian dr mu ya robb😇

  • om arief
    om arief 个月 前

    Inget wkt nnton layar tancap..

  • Kur Kur
    Kur Kur 个月 前

    Bng haji mmng ok
    smoga Allah swt sllu mberi ksehatan

  • sugiono lamsel
    sugiono lamsel 个月 前

    hampir setiap hari.saya dengarkan lagu"bang haji.
    mantap jiwa

  • Choenireta Choen
    Choenireta Choen 个月 前

    Sang Legenda hidup.
    LUAR BIASA.👍

  • Joko Darmanto
    Joko Darmanto 个月 前

    Masi ada gak di tahun 2018 yg nonton vidio ini. Semoga pak haji dn keluarga selalu di beri kesehatan dn pajang umur, Amin..

  • Rifqi Misbahul Munier

    👍

  • indahindi indi
    indahindi indi 个月 前

    pas papa saya sakit..sering terus mutiara lagu ini😭😭😭..sampai papa saya pun mninggal..😭😭..klo dnger lagu ini...menetes air mata tak bisa di tahan 😭😭😭

  • Taufik Kurrahman
    Taufik Kurrahman 个月 前

    Mantaaab...

  • Matrais Is
    Matrais Is 个月 前 +1

    dengar.lagu.ini.mengingatkan.aku...pada.istriku.yang.kini.telah.tiada..
    .orangnya.sabar.ikhlas.menerima....ujian.darimu..ya.alloh..diwaktu.hidupmu.kau.selalu..bangun.malam.....sholat.mendoakan.keluarga.kita.orang.tua.kita.kini.kau.telah.tiada.doaku.akan.selalu.untukmu.

  • Song Channel
    Song Channel 个月 前 +1

    November 2018 apakah masih ada yang dengar lagu ini

  • Samani Samani
    Samani Samani 个月 前

    Asyik juga gaya Rhoma irama lagi muda top banget

  • Widik Wirawan
    Widik Wirawan 个月 前

    Lagu yg sangat penuh akan arti kehidupan

  • Ira Lee
    Ira Lee 个月 前

    Semua lagu2 pk haji saya suka.semua cramah nya almarhum zainudin aq jg suka.sm2 bkin hati adem bgt

  • Imam Kurniawan Prasetyo

    Tawakal...nop 2018

  • Deny Suprayitno
    Deny Suprayitno 个月 前

    apabila kau menemui musibah sabar serta tawakalah..!!
    super sekali kalimatnya....

  • Muhammad Sopyan
    Muhammad Sopyan 个月 前

    aku do'a kan bang roma panjang umur nya, & slalu ber karya di dalam musik dangdut nya ,, jaya terus bang roma,, akan ku kenang selalu lagu lagu bang roma ,,ti karawang tea

  • Samsuri Sarmiah
    Samsuri Sarmiah 个月 前

    Semug tetap sehat buat bang hj rhoma irama

  • Siti Aminah
    Siti Aminah 个月 前

    ya allah ingat almarhum anakku. .ujian teramat berat kehilangan mu nak. tp ini adalah ujian. smoga ujian terberat ini akan membawa hikmah yg indah. .I love you bang rhoma. .lgu 2 mu. .memang terbaik suara mu benar 2 asyik di dengar

  • supiyanto yanto
    supiyanto yanto 个月 前

    amien yra

  • Uceh Sui
    Uceh Sui 个月 前

    Emang lagu lagu bang jaji rhoma ga pernah bosan....lagu yh di nyanyaikan bliau semua jadi kenyataan sekarang semua terbukti itu menerut saya tidak bisa tergantikan ...sukses...
    Terus bang haji ..

  • Daniel Abubakar
    Daniel Abubakar 个月 前

    Kenapa ys setiap mendrgar lagu² bang Rhoma,,tidak perna bosan nya,,se akan² ikut dalam sair lagu nya..

  • Aan Anwar
    Aan Anwar 个月 前

    Sehat dn tetap dlm iman dn islam buat bang haji rhoma..amin..

  • Uceh Sui
    Uceh Sui 个月 前

    Ya semoga bang haji rhoma slalau sehat dan bisa membawakan lagu slalau bermanfaat...

  • Pujian Pujian Kampung

    2018 akhir oktober ???

  • amy darsih
    amy darsih 个月 前

    Bang haji,,,smua lagu2mu pnuh makna dalam kehidupan nyata,semua karya2mu takkan usang di telan zaman,,,💜💜💚💙❤

  • Al Fatih
    Al Fatih 个月 前

    Semoga ALLAH selalu merahmatimu Haji Rhoma irama
    28*10*2018

  • Slamet Riyadi
    Slamet Riyadi 个月 前

    💝💝...ujiann...dan Rintangan " telah ku hadapi.....dengan hati...dan lapang hati...😍😍

  • Romanto Reigns Romanto

    jayalah engkau pak haji,jadilah sang raja dangdut legendaris,aq pendukunmu mendo,akan selalu,amiiin

  • Yuyu Wahyudin
    Yuyu Wahyudin 个月 前

    Masih ad g yg nonton taun2018

  • jalegok legok
    jalegok legok 个月 前

    bikin merinding dengernya

  • Leonpiyu Piyu
    Leonpiyu Piyu 个月 前

    Cocok menyandang penyair kelas dunia

  • San Toso
    San Toso 个月 前

    Lagu, liriknya dapat d jadikan pedoman dlm hidup yg tak luput dari salah dan lupa....

  • Adil Mahfuz
    Adil Mahfuz 个月 前

    disetiap lirik dan lagunya selalu ada makna yang mendalam. dialah sang maestro.

  • Jafar Al Ayuby
    Jafar Al Ayuby 个月 前

    semoga sehat selalu buat bang haji & eksie selalu amin amin

  • RADENMAS
    RADENMAS 个月 前

    21/10/2018
    Ya Allah,luluskan aku dlm ujian panjang ini.
    Kuatkan hati jiwa dan fisik ku

  • Ahmad Badawi
    Ahmad Badawi 个月 前

    Habis gelap terbitlah hujan
    Ngeness...!!

  • Kusbianto yayan
    Kusbianto yayan 个月 前

    Bang haji Rhoma irama itu manusia langka.. kalo dia meninggal ude habizz gak ada penggantinyaa.

  • Sasy Romandhon
    Sasy Romandhon 2 个月 前

    👍👍👍👍👍👍👍👌👌👌👌

  • Jamil Syukron
    Jamil Syukron 2 个月 前

    Bang haji musisi idolaku

  • Rudi Ammar
    Rudi Ammar 2 个月 前

    2018

  • Ida Yop
    Ida Yop 2 个月 前

    Masih ada gak yang masih dengarkan lagu ini di 2018🌹?

  • Salim Jaya
    Salim Jaya 2 个月 前

    Muda2 han bang hj rhoma irama panjang umurr

  • Dayat Eno Dayat
    Dayat Eno Dayat 2 个月 前

    lagu ini tuk sopiah

  • Amir Udin
    Amir Udin 2 个月 前

    Lagu dangdut sekarang kenapa cepat bosan. asal jd sm musicnya ga ada yg bermakna.. Best bang hj

  • Uceh Sui
    Uceh Sui 2 个月 前

    Lagu yg di nyanyinkan bang haji r rhoma mengandung mana dan semua menjadi kenyataan sekarang ini semoga sehat slalu bang haji rhoma ammmiiinnn....

  • Mul Yono
    Mul Yono 2 个月 前

    syairnya bagus ada pesan moral disitu

  • Bapa Ku
    Bapa Ku 2 个月 前

    Takkan bosan mendengar lagu ini sangat menyentuh,sehat selalu bang haji dan semoga panjang umur

  • Atik Aqil
    Atik Aqil 2 个月 前

    Menyentuh dan mengena banget syair lagu "HABIS GELAP TERBITLAH TERANG",saya mesti nangis kalo mendengar lagu ini😭

  • nur hari
    nur hari 2 个月 前

    jendral R, Hartono di hari kopasus pernah bilang.. saat ini untuk kedua kalinya sy sepanggung dg oma irama. dl yg pertama pangkat sy masih kapten oma irama sdh jd raja dangdut, sekarang pangkat sy jendral penuh oma irama masih raja dangdut mungkin nanti sy pensiun oma irama masih jd Raja dangdut, terbukti Rhoma irama memang sakti tak tertandingi

  • indahindi indi
    indahindi indi 2 个月 前

    salut dngan lgu bang hj.RHOMA IRAMA..

  • GADO-GADO chanele
    GADO-GADO chanele 2 个月 前

    😥😥😥😥

  • Warsito Warsito
    Warsito Warsito 2 个月 前

    Sebuah naseht tuk kita semua.semoga seht sllu bang h roma.aminn

  • Arjun Juna
    Arjun Juna 2 个月 前

    masalah pasti bisa teratasi semua ada jln hidup nya...yg pnya masalah pnya niat utk bunuh diri. itu bisikan syetan

  • Uceh Sui
    Uceh Sui 2 个月 前

    Memang lagu lagu bang haji r rhoma semua mengandung arti dan bermakna di.setiap kehidupan sekarang ini bener bener terjadi dan kenyatan mari umat ku semua jangan sombong itu yg di benci .mudah mudahan bang haji sehat terus dan teruskan perjuangan

  • Sumisih Asih
    Sumisih Asih 2 个月 前

    Dari kls 2 SD sdh mengidolakan beliau hg detik ini tak satupun yg penyanyi yg jd idolaku kecuali hanya beliaub B Hj Rhoma Irama.Semua lgnya sgh luar biasa menyentuh hati siapapun yg medengarkan suara dan lirik lgnya yg sgt indah dan tiada duanya.

  • Sumisih Asih
    Sumisih Asih 2 个月 前

    Klo lg galau dengerin lg ini hati terasa adem spi tertidur sendiri.Smg Beliau fiberi umur pjg dan sell sehat serta ttp berkarya sepjg masa Aamiiin YRA.

  • Udin Jaya
    Udin Jaya 2 个月 前

    ya allah enak banget lagunya

  • Muhammad Teguh
    Muhammad Teguh 2 个月 前 +1

    2018 masih denGar kok😴🎬❣️🇮🇩

  • Jempareng Jolotundo
    Jempareng Jolotundo 2 个月 前

    2018 hadiirrr

  • Arifin Eok Eok
    Arifin Eok Eok 2 个月 前

    mengapa gelap tak kunjung berganti dengan terang 😥😥

  • Dewi Sartika Sartika
    Dewi Sartika Sartika 2 个月 前 +1

    💖💖💖💖😘😘😇😇😇😭😭😭😭😭2018 , 1 October SMG sht sllu dan pnjang umur pak haji alhamdulillah sy sdh bertemu langsung pas umur 13 thn saat tu hajatanx pak haji juhi 💖💖💖😘😘😇😇

  • Chjgchhvhj Bmvgjvjhgf
    Chjgchhvhj Bmvgjvjhgf 2 个月 前

    Barakallah alek bang haji rhoma irama

  • Reza Subagustian
    Reza Subagustian 2 个月 前

    😢😢😢😢😢
    ya allahu rabbi
    hasbunallahiwani'malwakil

  • ZAKY ZUZAKi
    ZAKY ZUZAKi 2 个月 前

    2018 masih suka lagu ini

  • Gherry Sofyan
    Gherry Sofyan 2 个月 前 +1

    Bunuh Diri Bukan Suatu Cara untuk Mengatasi Masalah..

  • Den Qnoy
    Den Qnoy 2 个月 前

    Ga bosen dengerin lagunya pak haji,,, sehat terus ya pak haji Rhoma irama,,, 😘

  • Ahmad Zahari
    Ahmad Zahari 2 个月 前 +2

    Apapun musibah yg Allah berikan harus kita jalani dengan iklas insya allah akan bahagia pada akhirnya...

  • Ende Barkum
    Ende Barkum 2 个月 前

    lagu nya sangat menyentuh hati saya sampay kluar air mata pa haji sangat luar biasa

  • Mukanti Mukanti
    Mukanti Mukanti 2 个月 前 +2

    Sangat suka dg lagu ini. Orisinil, tidak ada kemiripan dg notasi lagu manapun. Ditambah liriknya yg penuh makna.

  • Sari Yanto
    Sari Yanto 2 个月 前 +2

    rhoma irama adalah salah satunya putra bangsa INDONESIA YG TERBAIK

    • Ayah Ali
      Ayah Ali 2 个月 前

      Setuju banget beliau salah satu putra terbaik yg dimiliki bangsa indonesia

  • indra & agung gunawan
    indra & agung gunawan 2 个月 前

    The legenda dangdut dunia

  • Maki Nadia
    Maki Nadia 2 个月 前

    Aldarisma

  • Iwan Pidie
    Iwan Pidie 2 个月 前 +2

    Suara seruling H.Hadi.........membuat kita hanyut kemasa lalu,penuh kenangan indah.........