Rhoma Irama - Habis Gelap Terbitlah Terang (HQ Stereo/STF Camelia)

分享
嵌入
  • 添加 2016年11月24日
  • 音乐音乐

评论 • 951

  • Tri Do
    Tri Do 6 小时 前

    Waduh melass

  • Gbdhdg Bjdvdv
    Gbdhdg Bjdvdv 天 前

    Terima kasih pak haji atas lagu2 dan nasehatnya insaalah saya jadikan pedoman dan epreasi dlm hidup saya dan salam dsn doa saya semoga pak haji sehat selalu dan panjang umur selalu dlm istikoma sampai akhir hayat salam forsa madinah

  • Joher Joy
    Joher Joy 天 前

    Dari dulu sampaiy sekarang aku tetap pen bang. Haji semoga bang haji. D pasihan kasehatan sareng panjang wiswa salam ..dari kami asgaratea joher joytea.. 💋💋👍👍👍

  • joe wan
    joe wan 2 天 前

    Satu kata buat bang hjj
    .salutttty

  • Dodih Supriyadih
    Dodih Supriyadih 4 天 前

    Sy suka nihh. Lagu.

  • Abdul Majid
    Abdul Majid 5 天 前

    Musik dan lirik balance 👏👏👏👍

  • Arif Oye
    Arif Oye 8 天 前

    bersusah " dahulu brsnang di kmudian hari amiiin

  • Franky Sahilatua
    Franky Sahilatua 10 天 前

    Alhamdulillah

  • chevy HDAS TV
    chevy HDAS TV 10 天 前

    Kehebatan ciptaan lagu ini menggugah pendenggarnya yg sedang putus asa menjadi sadar bahwa Kodrat & irodat semua milik Alloh sang penciipta .
    SEMOGA AMAL IBADAH DI BULAN SUCI 2019 Diterima Alloh S W A.

  • Uceh Sui
    Uceh Sui 11 天 前

    aswwb......mungkin sampe saat ini belom ada yg mencipta kan lagu...seperti bang haji rhoma semua jadi kenyataan sekarang ini memang pantas belaiau di juluki raja dangdut......mudah mudahan bang haji jadi panutan ....sakses terus bang haji sehat slalu.....aamminnnn....

  • RADEN SYARIF
    RADEN SYARIF 12 天 前

    Lagu ini begitu mrnyerap sekali,,selalu air mata.

  • Vira Ra
    Vira Ra 14 天 前

    Lgu ini mencerita kn kisah hidup qw yg dulu dn sekarang

  • Hadi Sucipto
    Hadi Sucipto 14 天 前

    Skrg tahun 2019 siapa yg masih lihat lagu nya pk hji rhoma,,ayo dong like nyaa👍👌

  • Abdul Choliq
    Abdul Choliq 14 天 前 +1

    Naksir topine karo sepatune...seng ono ning endi ya

  • Moh Yunus
    Moh Yunus 15 天 前

    Sungguh indah lirikx..... Smoga sehat selalu bang haji

  • Nabila Septi
    Nabila Septi 15 天 前

    Sungguh menyentuh hati ak sangat suka lagu ini

  • ali wilian
    ali wilian 15 天 前

    mantap lagu nya

  • Abdul Kholik
    Abdul Kholik 16 天 前

    subhanaALLAH karunia allah untuk rhoma irama dan kita penikmat seninya

  • adit tiadavit
    adit tiadavit 16 天 前

    enak di dengar
    🥰

  • Jack abdilah
    Jack abdilah 19 天 前

    Lagu & syair nada yg mendayu minor hingga video clip nya yg biasa tapi sangat bgitu pas... Ciri ciri seorang musisi yg bs di bilang legend !!!

  • Nur Halimah
    Nur Halimah 19 天 前

    Aku suka bgtt lagu lagu bang haji roma irama
    Kira kira masih ada gk yhcc di tahun 2019 ini.yg menonton ny jika ada coba doonkkk like.👍

  • farhan holidi
    farhan holidi 20 天 前

    Pokokx lagu bang hj rhoma paling top tak ad tandinganx...

  • farhan holidi
    farhan holidi 20 天 前

    Suka banget lagux,,,,bisa d buat sbgi renungan..

  • Sam Izi
    Sam Izi 21 天 前

    mantap

  • Adhe Madhari
    Adhe Madhari 21 天 前

    Cerdas...

  • Yuanita 1984
    Yuanita 1984 22 天 前

    2019 masih yg muter

  • hadi suyono
    hadi suyono 23 天 前

    lagunya bang haji memang penuh makna dan juga romantis, saya sangat mengidolakanya, sampai sekarang belum ada yang tergantikan.

  • slamet sugiono
    slamet sugiono 23 天 前

    Terkenang saat masih muda
    dengar lagu ini. Bang.haji kalo bikin lagu selalu enak utk hayati
    Penyanyi Pop atau Rock bahkan dangdut lain. ngga akan mampu menyaingi kepintarannya

  • Kanaya Siti
    Kanaya Siti 26 天 前 +3

    pada kemana ya pendengar music pak haji di 2019 bln 4 tgl 27 ini bali hadir

    • Helmi Saputra
      Helmi Saputra 24 天 前 +1

      Hadir bang . Jakarta timur selalu di hati BG haji Roma irama

  • shalfia shalfia
    shalfia shalfia 27 天 前

    masa allah adem bgt klo dengar lagu sang idola sehat trs abg haji

  • Sehu Jr
    Sehu Jr 28 天 前

    Terima kasih pa hj.karna lagu ini aku makin smangat walupun aku cuma jualan gorengan peyek keliling.karna yakin degan adanya kebahagian sesudah kesusahan..

  • Shola Maulana
    Shola Maulana 29 天 前

    Subhanallah.

  • antonbudiarto7
    antonbudiarto7 个月 前

    Josss

  • Faiq Net
    Faiq Net 个月 前

    yang tidaak suka lagu ini hanya org bodah dan tolol, karna lagu ini menyampaikan kejadia kehidupan pada manusia semua tertuang dalam sebuah karya yang tak akan hilang akan terus turun ke ank cucu ,manusia.

  • Rahmad Saleh
    Rahmad Saleh 个月 前

    Hayoo siapa yg dengarin lagu ini 2019 angkt jmpolnya

  • Arullez Arzha
    Arullez Arzha 个月 前 +1

    😭😭😭😭😭

  • Abdul Ghofur
    Abdul Ghofur 个月 前

    Dengerin lagi nih masih enak padahal 2019

  • Sum Sumadi
    Sum Sumadi 个月 前

    سبحان الله habis gelap trbt trang

  • Jai Ria
    Jai Ria 个月 前

    amiinn buat yg mendo'akn idolaku..

  • mohammad firdaus
    mohammad firdaus 个月 前

    Smuga hkusnull hkotimah

  • MUSYFIQ AMRULLAH
    MUSYFIQ AMRULLAH 个月 前

    Anyone 6April2019 15:45

  • munif mas
    munif mas 个月 前

    Alkhamdulilah pak haji bikin lagu baru,,, semoga pak haji dibari kesedatan panjang umur dan kutunggu lagunya yang baru lagi,,, amiiiin,

  • Ida Yop
    Ida Yop 个月 前

    SubhanAllah
    Aku menyayanginya
    Bukan berarti aku bisa memilikinya😞

  • Abdul Ghoni
    Abdul Ghoni 个月 前

    perlu renungan bagi kita

  • ummi syi2fa
    ummi syi2fa 个月 前

    Bang haji lagunya its the best..

  • SAEFUL ANWAR
    SAEFUL ANWAR 个月 前

    Ceurikk lurr ngadenge lagu iyeu mh euy,

    • SAEFUL ANWAR
      SAEFUL ANWAR 个月 前

      +barry shegy hahhaaa bener lur mantaapp tapi penuh makna

    • barry shegy
      barry shegy 个月 前 +1

      Akan slalu terkenang terus lurrr...tidak akan ada matinya lagu bang hj...🖒

  • Aku seneng
    Aku seneng 个月 前 +1

    Ya Alloh tuhanku panjangkan umur haji rhoma irama amin yarobal alamin 03.04.2019 hadir bang haji rhoma irama nama asli sejak lahir is the best.

  • Putrimaulidia Anjani

    Ya Allah lagunya sampai masuk ke ulu hati enak banget di dengerin masuhud puskesmas kecamatan pasar Minggu

  • murni rasya
    murni rasya 个月 前

    Ok

  • Irawan Wan
    Irawan Wan 个月 前

    Legend

  • Andik Love Enjoi
    Andik Love Enjoi 个月 前

    Suaramu PK hj Rhoma irama

  • Dove Assyabil
    Dove Assyabil 个月 前

    Siapa yang masih suka dengerin lagu ini

  • Abdul Badibd kdie.o
    Abdul Badibd kdie.o 个月 前 +1

    sang idolaku semoga sehat sellu panjang umur bang haji 😍😍😍😍😢😢😢😢😢😢

  • Dewi Andriyani
    Dewi Andriyani 个月 前

    tak terasa air mataku menetes denger lagu ini ...bikin merinding sampe ke hati

  • Mas Winner
    Mas Winner 个月 前

    Asik

  • Zai Lani
    Zai Lani 个月 前

    kalau inget lagu ini mengingatkan dulu lg nonton layar tancep

  • Kasmala Musik yang tersakiti

    Kenapa saya menangis melihat komentar" kalian...😭😭😭

  • fatah hidayat
    fatah hidayat 2 个月 前

    Lagu tersebut di ambil dari Film CAMELIA yang mengisahkan seorang Gadis hampir melakukan bunuh diri di Rel kereta api, setelah mengetahui Ibu Tirinya sebagai perempuan malam.

  • DhimaZ Surya
    DhimaZ Surya 2 个月 前

    Tiada kata2 yg bisa ku ucapkan buat sang idolaku pa haji rhoma irama..hanya doa yg selalu kupanjatkan ke pada allah swt semoga pa haji rhoma selalu sehat dan paanjang umur,selalu dalam lindungan allah swt,dijauhkan dr fitnah,
    Sukses selalu bersama sonetanya...
    Aamiin yaa robb

  • Herli Anysyah
    Herli Anysyah 2 个月 前

    Saya pernah terpuruk dalam hidup... setelah dengar lagu ini... ambisi saya bangkit lagi dan yakin akan kekuatan Tuhan.... bismillahirrahmanirrahim...

  • Umik Mardiyah
    Umik Mardiyah 2 个月 前

    Kalau dengerin lagu3 bang haji in. Yaa Allah . Angan2 kya nya ada di mna2.
    Masih TOP di 2019 sampai akhir hayat akan tetap TOP lagu2 mu Bang

  • Mahmud Srilangga
    Mahmud Srilangga 2 个月 前

    Kalo soal musik dan lagu ga ada yg bisa menandingi pa haji ,mantap banget,sehat terus pa haji.

  • Solkan Cong han
    Solkan Cong han 2 个月 前

    Semoga panjang umur bang hj roma irama,amin

  • Singo Dipuro
    Singo Dipuro 2 个月 前

    Jooooiss

  • ujang kcl
    ujang kcl 2 个月 前

    Yg hadir 2019 angkat jempol..atau koment di bawah...😂

  • Yayah Komariah
    Yayah Komariah 2 个月 前

    Asslkm syair nya yg penuh pesan agama membuat saya kuat menghadapi cobaan dan hinaan yg pahit alunan musiknya yg nyelekit namun menambah tegar dengan ingat Alloh makasih pak haji dari kecil saya selalu ngepans sampe tua sekarang selalu mengenang lagu Rhoma dengan indah musiknya dan isi maknanya selalu membuat saya tegar akan berbagai masalah

  • zul fahmi
    zul fahmi 2 个月 前

    bunuhdiri bukan satu caramengatasi masalah bahkan menjadi dosa ,lagunya goodluck bangat

  • Jakfar Sodiq aljufry
    Jakfar Sodiq aljufry 2 个月 前

    Maret 2019 like

  • Jaja Subardja
    Jaja Subardja 2 个月 前

    Tak tergantikan bang haji Rhoma bahkan anak nya ridho tidak mampu menggantikan sang ayah

  • Muhammad Alfatih
    Muhammad Alfatih 2 个月 前

    Musiknya keren..semoga bang haji sehat selalu panjang umur dan dalam lindungan Allah SWT, amin..

  • ecep heri nurfatoni
    ecep heri nurfatoni 2 个月 前

    2019 jempolnya

  • Amaulana yusup
    Amaulana yusup 2 个月 前

    2019

  • Turis man
    Turis man 2 个月 前 +3

    Angkat jempol nya yg nntn 2019

  • cinta seujati
    cinta seujati 2 个月 前

    gk ada ganti nya, favorit lagu,lagu bung hji,,

  • Harry Suharyadi
    Harry Suharyadi 2 个月 前

    Smoga lagu ini memberi ketabahan dan keiklasan menghadapi cobaan smoga mama sabar slalu

  • rofan Alenta
    rofan Alenta 2 个月 前

    2019 bulan 2 tanggal 4.

  • Ruli end ida Mohammad
    Ruli end ida Mohammad 2 个月 前 +2

    Siapa yg masih muter lagu bang hj roma irama 2019 angkat tangan

  • tj nureny
    tj nureny 2 个月 前

    Assalamu'alaikum pak haji smga saat manggung lagu ini di nyanyukan buat ank generasi muda skrg yg mdah ptus asa agar bs lbh kuat n smgat,,,,

  • Muslih Umar
    Muslih Umar 2 个月 前

    Waktu itu bioskop cuma 500 rupiah tahun 1979 aku nonton di bioskop kencana pasar Jatinegara .

  • Iwan Ridwan
    Iwan Ridwan 2 个月 前

    2019

  • Ferdian Tia
    Ferdian Tia 2 个月 前

    Shooting video klipnya dmn ya? Indah banget suasananya,,, pengen maen kstu,,,

  • islami Syafi'i
    islami Syafi'i 2 个月 前

    2019

  • Shilla Awaliyah Awaliyah
    Shilla Awaliyah Awaliyah 2 个月 前 +4

    Msh adakah yg dengerin di 27 februari 2019?

  • nur khozin
    nur khozin 2 个月 前

    Hanya lagu2 bang haji yang tidak bisa mati tidak bisa di telan zaman dan tidak akan pernah bosan mendengarkanya... Dari generasi ke generasi

  • nur khozin
    nur khozin 2 个月 前

    Nangis aku dengar lagu ini... Pas sama nasibku

  • Kholidah Collection
    Kholidah Collection 2 个月 前

    2019 hadir dr mojokerto bang haji....lagu jaman e emak kulo

  • Ruhanoliv Chanel
    Ruhanoliv Chanel 2 个月 前

    tiap aku denger lagu ini slalu menetes air mata ini...yaalloh....

  • Sigit Kamseno
    Sigit Kamseno 3 个月 前

    21/02/2019

  • sa sah aza Ponsel
    sa sah aza Ponsel 3 个月 前

    Siip 😀

  • Rudi Yansyah
    Rudi Yansyah 3 个月 前

    Dangdut music yang kualitas tinggi dalam bermusik

  • rindang rindang
    rindang rindang 3 个月 前

    2019

  • Firdaus Ganteng
    Firdaus Ganteng 3 个月 前 +2

    Yg melihat di tahun 2019 hadir like

  • Azza Lea
    Azza Lea 3 个月 前

    Mantap

  • Anto Tanjung
    Anto Tanjung 3 个月 前

    massa allah smoga sllu di berikan umur panjang sllu ammin bang haji

  • Anto Tanjung
    Anto Tanjung 3 个月 前

    roma tetap roma

  • Ervas LK
    Ervas LK 3 个月 前

    Kmh ka

  • Wargito Wahib
    Wargito Wahib 3 个月 前

    Roma irama seorang musisi dangdut tersohor yg bernafaskan islam smpai saat ini, smoga pnjang umur, amiiin

  • kang mus Kendal
    kang mus Kendal 3 个月 前

    Lagu" dulu penuh dgn didikan yg positif
    Lagu" sekarang justru banyak yg negative

  • Siti Yeni
    Siti Yeni 3 个月 前

    seng apek nak negu gah

  • Sonia Gunawan
    Sonia Gunawan 3 个月 前

    Masa allooh sayah kecil lagu ini sape sayah puna cucu masi enak di telinga semog lagu2 ini enak di msarakat amin dari enjun tangerang