Rhoma Irama - Habis Gelap Terbitlah Terang (HQ Stereo/STF Camelia)

分享
嵌入
  • 添加 2016年11月24日
  • 音乐音乐

评论 • 803

  • sa sah aza Ponsel
    sa sah aza Ponsel 小时 前

    Siip 😀

  • Rudi Yansyah
    Rudi Yansyah 23 小时 前

    Dangdut music yang kualitas tinggi dalam bermusik

  • rindang rindang
    rindang rindang 天 前

    2019

  • Firdaus Ganteng
    Firdaus Ganteng 天 前

    Yg melihat di tahun 2019 hadir like

  • Azza Lea
    Azza Lea 天 前

    Mantap

  • Anto Tanjung
    Anto Tanjung 天 前

    massa allah smoga sllu di berikan umur panjang sllu ammin bang haji

  • Anto Tanjung
    Anto Tanjung 天 前

    roma tetap roma

  • Ervas LK
    Ervas LK 2 天 前

    Kmh ka

  • Wargito Wahib
    Wargito Wahib 3 天 前

    Roma irama seorang musisi dangdut tersohor yg bernafaskan islam smpai saat ini, smoga pnjang umur, amiiin

  • kang mus Kendal
    kang mus Kendal 3 天 前

    Lagu" dulu penuh dgn didikan yg positif
    Lagu" sekarang justru banyak yg negative

  • Siti Yeni
    Siti Yeni 3 天 前

    seng apek nak negu gah

  • Sonia Gunawan
    Sonia Gunawan 4 天 前

    Masa allooh sayah kecil lagu ini sape sayah puna cucu masi enak di telinga semog lagu2 ini enak di msarakat amin dari enjun tangerang

  • Hasan Obeg Rasta
    Hasan Obeg Rasta 4 天 前

    Semoga pk hj seht selalu y pk hj

  • Andik War
    Andik War 5 天 前

    15 februari 2019 masih enak dengerin lagu ini,

  • Muhammad Alfatih
    Muhammad Alfatih 6 天 前

    Masya Allah...dari radio, tape, tv hitam putih dan tv warna hingga you tube, semoga bang haji panjang umur serta dalam lindungan Allah SWT, amin..

  • Asd Jjc
    Asd Jjc 9 天 前

    12-02-2019 masih setia nonton 😂

  • Hari Yanto
    Hari Yanto 9 天 前

    Seng jempole kuwalik...berarti uripe peteng,gak onok padange blas...hahaha.

  • Nia Amelianda
    Nia Amelianda 10 天 前

    😭😭😭

  • Galang Asmara
    Galang Asmara 10 天 前

    Roma is dhe bes s dhe kink

  • TITIM WALI
    TITIM WALI 10 天 前

    Sangat menyayat hati 😢😢😢

  • Arba In
    Arba In 10 天 前

    Benar-benar lagu yang penuh inspiratif. Mentalku yang sempat terpuruk dan sedikit putus asa tiba-tiba bangkit dan terlecut untuk berbuat yang terbaik. Tak ada gunanya putus asa itu.

  • Nasya Zivara
    Nasya Zivara 11 天 前

    suara bang haji toppp....n swara sulingnya nng ngeri....sahdu banget....

  • Mulyani Taufiq
    Mulyani Taufiq 13 天 前

    Untuk mengatahui cahaya, haruslah paham kegelapan, habis gelap terbitlah terang, adalah sebuah keniscayaan, keduanya tak pernah bertemu dlm satu ruang sudut kalbu, hidup terus berpindah menuju ruang berbeda yg kadang datang dan pergi begitu saja, tanpa peduli terhadap bingkai payung dan gayung rindu berkepanjangan tak kan terobati kecuali bersahabat dan sowan menuju asmaNya......?

  • Rudi Hartono
    Rudi Hartono 14 天 前

    2019 februari masih nonton

  • Blackhawk 86
    Blackhawk 86 16 天 前

    Forza lover

  • Rudi Hartono
    Rudi Hartono 16 天 前

    Sy penggemarnya pak haji roma irama...makasih di uploat lagunya pak haji, lagu pak haji sgt menyentuh kalbu😢...insyaallah pak haji sehat selalu...

  • Dangdut Keliling 88
    Dangdut Keliling 88 16 天 前 +1

    04.02.2019

  • Gopur Perdana
    Gopur Perdana 17 天 前

    2019

  • Kamu Aja
    Kamu Aja 17 天 前

    Mantab habis gelap terbit terang

  • Manusia Orang
    Manusia Orang 18 天 前

    2019 hadir

  • Arpah Fufaijah
    Arpah Fufaijah 18 天 前

    Masya allah sair dan lagu bang haji begitu menyentuh hati rasanya inginsekali ketmu bang haji

  • Hendrik Ismail
    Hendrik Ismail 18 天 前

    Pak haji,memang sejarah indonesia,bahkan dunia,lagu"nya liricsnya apa yg kita rasakan dalam hidup ini...

  • J2 Eldy Efendy Prime
    J2 Eldy Efendy Prime 19 天 前 +1

    Mojokerto hadir...slmat bang haji..

  • Difa Algani
    Difa Algani 21 天 前

    Aku jawab
    Karna Lgu bang h. Rhoma Irama Ada setan Nya

  • Husen Rifai
    Husen Rifai 22 天 前 +1

    2019 _ 01_29 /22:04 masih mantab

  • Donita Amelinda
    Donita Amelinda 22 天 前

    karya raden ajeng kartini😀

  • joe wan
    joe wan 22 天 前

    Jos

  • rais munandar
    rais munandar 22 天 前

    apakah aku harus menyelesaikan masa lajangku
    tp aku ngak punya uang untuk menikah

  • rais munandar
    rais munandar 22 天 前

    mataku penuh dengan dosa setelah aku menggunakan narkoba
    setelah abis bius penyesalan datang aku ngak sanggup dengan semua ini

  • wa haji
    wa haji 22 天 前

    ass wr wbr ,sy sangat mengidolakan sm pa haj roma irama

  • Devan Rafisqy Arfadhia

    Bila dngar lagu ini saya meneteskan air mata. Trm bang hajii. Jaja karangnunggal tsm

  • Riza Rizi
    Riza Rizi 22 天 前

    Dari Wiwit betul bang haji om nasehatmu sangat berguna biar. Saya kuat menghadapi ujian dari. Allah. ,iklas

  • Iis Salsiah
    Iis Salsiah 22 天 前

    28 janwari2019

  • AL Fikri
    AL Fikri 26 天 前

    syair syair yg dibawa begitu kental dengan perjalanan hidup insani,bukan hanya sekadar lagu.ada nasehat2 yg terkandung di dalamnya.semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan buat beliau,aamiiinn

  • Mahfud Khan
    Mahfud Khan 26 天 前

    Masyallah makjleb lirik aransemen manteb😟😟😟

  • Widik Wirawan
    Widik Wirawan 27 天 前

    Lagu yang penuh dengan makna kehidupan..... Istimewa

  • Iwan babylook chanel

    masih ada gak yang nonton di 2019,

  • Putrimaulidia Anjani

    Ingat jaman dulu

  • Putrimaulidia Anjani
    Putrimaulidia Anjani 个月 前 +1

    Ya Allah sampai ke ulu hati lagunya ga ada yang seperti beliu moga panjang umur

  • Mulyani Taufiq
    Mulyani Taufiq 个月 前 +1

    Setidaknya kesadaran memahami ujian, adalah awal dari kebahagiaan. Karna hakikatnya manusia hanya menjalani dari garis tangan tuhan. Musibah dan nikmat keduanya ujian, bila menemui musibah bersabar dan dikala merasakan nikmat brsyukur.keduanya mulya dlm pandangan manusia dan dalam bingkai haribaan Alloh....?

  • Roseta R
    Roseta R 个月 前

    Fahajiidolakusemogasuksrs

  • Roseta R
    Roseta R 个月 前

    Hatikusangatsakitmendengarlaguini

  • Ella Barbara
    Ella Barbara 个月 前

    Lagu ini.. Telah m.buat aq sadar... Bhw derita tidak harus diratapi.. M.nyadarkan ku untuk jd wanita yg tegar.. Alhamdulillah .. Aq bangkit dr keputus asaan... Mksh pak haji.. Syairmu.. Byk m.buat org sdr

  • Ade Heryadi
    Ade Heryadi 个月 前 +1

    Suaranya tak ada tandingannya sampai saat ini tak tergantikan

  • Ade Heryadi
    Ade Heryadi 个月 前

    Hatur nuhun pa hj Rhoma nasehatnya

  • saiful ijab
    saiful ijab 个月 前

    Aku cinta bang haji,lagunya selalu ada kenangan,smoga sehat selalu bang haji rhoma irama

  • Sopo Kowe
    Sopo Kowe 个月 前 +1

    2019 siapa yng nonton acungkan jempolnya.........

  • Herman Ramadhan
    Herman Ramadhan 个月 前

    Melodinya
    Enaaaakkk

  • zul fahmi
    zul fahmi 个月 前 +1

    menyentuh hati,,good luck rhoma

  • Mohammad Danny Arwonda
    Mohammad Danny Arwonda 个月 前 +1

    Kalau tiap aku nonton konser Soneta,ga pernah aku joget aku hanya melihat beliau melantunkan lagunya,

  • Kalsum Mahuny
    Kalsum Mahuny 个月 前

    Setiap jari nonton pk hj..suka bnget smua lgunya..

  • Kalsum Mahuny
    Kalsum Mahuny 个月 前

    Semoga ttp shat n pnjang umur pak hj rhoma irama
    Amin ya allah

  • Ita Ita
    Ita Ita 个月 前

    Hiduf Ter Puruk karena banyak cobak an itu berat seperti tak sanguf meng hadaf in ny gambar hidup yg menyakit kan😢😭

  • Pandi Baskara
    Pandi Baskara 个月 前

    Liat coveran saya dong 😀 cnclip.net/video/a2vrhhygzve/视频.html

  • Ikin Putra
    Ikin Putra 个月 前

    The bestt roma irama forza

  • Iwan Ridwan
    Iwan Ridwan 个月 前

    7 januari 2019

  • Hamal Hamzah
    Hamal Hamzah 个月 前

    Lagunya inspiratif dn menenangkan

  • Yaz Firza
    Yaz Firza 个月 前

    😢😢😢😢😢😢

  • Ardom Uasek
    Ardom Uasek 个月 前

    Ada judulle niru ibu kartini"hbs glp trbtlah terang"iyaw...ancen cak roma iku senengane niru2

  • りなゆふぇ
    りなゆふぇ 个月 前 +1

    Paduan aransmen dan Syairnya bagus bgt,diulang" ndengerinnya,Ya Alloh 🙏🏻

  • hayatun Nufus
    hayatun Nufus 个月 前 +1

    lgu.nya msk.hati.nyentuh.banget wkwk

  • Ruslan Lkj
    Ruslan Lkj 个月 前

    Lagu pk hj aqu sk banget,

  • Rasidi Ganteng
    Rasidi Ganteng 个月 前 +1

    Desember 2018 msh setia

  • Yadi Gomes
    Yadi Gomes 个月 前

    Mantap lah ....gak ada bosennya sehat selalu bung Rhoma.....amin ....

  • Mira Denova
    Mira Denova 个月 前

    Masih setia 25.12.18

  • Achmad Kosasih
    Achmad Kosasih 个月 前

    Mantap

  • ErWyn Liee
    ErWyn Liee 个月 前

    Masih ada gk yg nonto vidio ini di akhir 2018 ya..lagu2 mu takan terlupakn pak haji..

  • Reify Mudia
    Reify Mudia 个月 前

    Suka banget lagunya. Sehat sllu bang haji.

  • Riza Soto
    Riza Soto 个月 前 +2

    Tak tergantikan,,

  • Zainal Arifin
    Zainal Arifin 个月 前

    Subhanalloooh petikan gitarnya ituloh ...keren abis n sangat nyentuh hati...semoga sehat slalu bang haji...

  • Ahmad Faturizki
    Ahmad Faturizki 2 个月 前

    penuh makna..lagu nya.pak haji rhoma

  • Lina Lamongan
    Lina Lamongan 2 个月 前

    Hadir di akhir tahun 2018...

  • Hendra Ati
    Hendra Ati 2 个月 前

    Bnar skali

  • carito trihadi
    carito trihadi 2 个月 前

    masih adakah tahun 2018 yg nonton ini....

  • Muchtar Bin Maduni
    Muchtar Bin Maduni 2 个月 前

    semoga panjang umur untuk idolanya orang indonesia

  • sulviana sulvi
    sulviana sulvi 2 个月 前

    Desember 2018. Thumb up...!

  • rahman doang
    rahman doang 2 个月 前

    bang haji tetep exsis lagu2nya membawa kenangan masa lalu hingga kini....semoga panjang umur sehat lalu

  • santoso
    santoso 2 个月 前

    Sedappppp

  • Niiew Khan
    Niiew Khan 2 个月 前

    15 desember hadir 🙋

    • Lisam Fajri
      Lisam Fajri 个月 前

      Niiew Khan
      Hadir juga...
      Jangan lupa ...puter lagu h rhoma irama

  • edhar Shafira
    edhar Shafira 2 个月 前

    Kami suka lagu ini skaran thn 2019...edhar bone,,

  • Fika Cahaya
    Fika Cahaya 2 个月 前 +1

    barokallah fi umrik buat sng idola trcinta.pk hji rhoma irama.
    smoga pnjng umur,sht slalu,dn ttp berkarya.

  • Usri beken
    Usri beken 2 个月 前

    Setiap lagu. Bng haji memeliki arah dan tujuan. Mkna dan nasehat. Bukan sekedar lagu. Tpi seprti bentuk pengajaran.

  • Sugi Yanto
    Sugi Yanto 2 个月 前

    Desember 2018,,hadir

  • Nu Bay
    Nu Bay 2 个月 前

    Sebab itu manusia gak boleh putus
    Bunuh diri dosa

  • Nu Bay
    Nu Bay 2 个月 前

    Aku suka lagu rhoma irama kasih nasihat lewat lagu
    Lah ini akhir Jam an video kk rhoma masih ada dan suka lihat

  • Didit Ikhwan Pribadi
    Didit Ikhwan Pribadi 2 个月 前

    saya pecinta musik metal, progressive rock... classic rock...tp suka dg originalitas dangdut bang haji. easy listen....deep purple banget. saya suka ... salam hormat untuk bang haji

  • Boz Arvi
    Boz Arvi 2 个月 前

    😢

  • M. Wildan Muhammad
    M. Wildan Muhammad 2 个月 前

    Saya juga suka banget lagu .lagu nya bang haji Rhoma irama

  • Ida Akbar
    Ida Akbar 2 个月 前

    Masya Allah ingat lagu ini,ingat pada waktu itu d kasi musibah,sehat selalu y bang H,roma

  • Agung Hidayat
    Agung Hidayat 2 个月 前

    yg nonton menjelang 2019 ada gak