Kuatnya Lucinta Luna! Karma ANTV 12 Mei 2018 Ep 118 ( Lucinta Luna )

分享
嵌入
  • 添加 2018年05月13日
  • Karma ANTV 12 Mei 2018 Episode 118 dengan bintang tamu Lucinta Luna
    Sejak pertama kali hadir program reality show 'Karma' di salah satu televisi swasta telah sukses menarik perhatian masyarakat tanah air.
    Acara yang dipandu oleh Robby Purba dan menghadirkan konsultan spiritual, Roy Kiyoshi pada setiap episodenya ini menjadi sorotan publik.
    Meski tayang menjelang tengah malam, Karma belakangan ini sukses merajai rating di waktu penayangannya yang bahkan menembus Top 10.

    Berbagai kisah yang dihadirkan dari partisipan diungkap secara gamblang oleh Roy Kiyoshi dalam setiap tayangan episode Karma yang tayang di ANTV setiap harinya.
    Sederet selebriti Indonesia kerap diundang di acara tersebut.
    Nah, sempat gembor beredarnya kabar Pedangdut kontroversial Lucinta Luna diundang dalam tayangan tersebut tampaknya bukanlah sekadar isu semata.
    Personel duo bunga ini benar-benar akan hadir di acara yang kerap mengupas rahasia seseorang tersebut.
    Hal tersebut terlihat dari cuplikan tayangan Karma yang diunggah akun instagram official Karma @karmashowantv, Sabtu (12/5/2018)
    "Jangan terpaku pada karma buruk anda, ingatlah ada karma baik yang bisa anda mulai dan lakukan.
    Guna-guna keluarga terdekat, korban pelet yang kerap melakukan percobaan bunuh diri, mewarisi ilmu kebal turun temurun adalah karma para partisipan yang akan dikupas oleh ROY KIYOSHI dan ROBBY PURBA bersama LUCINTA LUNA. Saksikan KARMA Sabtu 12 Mei 2018 Pkl. 22.15 Hanya Di ANTV," tulis akun @karmashowantv

    Nama Lucinta Luna belakangan ini pula tengah populer di media sosial karena isu transgender.
    Satu per satu bukti Lucinta Luna adalah transgender terungkap di beberapa akun media sosial.
    Muhammad Fatah pun disebut merupakan nama asli Lucinta Luna. Walau bukti-bukti tersebut muncul, Lucinta Luna bersikeras bahwa dirinya adalah seorang wanita.

    Belum lagi pengakuan Lucinta yang kini tengah berbadan dua selalu menjadi ramai menjadi perdebatan netizen.
    Namun di dalam cuplikan singkat tayangan Karma episode kali ini ada ekspresi Roy Kiyoshi yang cukup mengagetkan.
    Nah mampukah kali ini Roy Kiyoshi 'membongkar' rahasia dan masa lalu Lucinta Luna seperti yang banyak diinginkan netizen.
    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw
  • 娱乐娱乐

评论 • 20 264

  • ANTV Klik
    ANTV Klik  4 个月 前 +1161

    Jadi, mba lucinta luna hamil apa gak?isi survey mimin yah..jan lupa komen disini -> goo.gl/RPNCDm 😉 - Mimin

    • Uci Cantik
      Uci Cantik 3 天 前

      Kerasukan pantesan halu mulu cong

    • Dewa Ali
      Dewa Ali 5 天 前

      kok mba bukannya mas

    • mona tw
      mona tw 个月 前

      apa bisa seorang Lucia luna bisa hamil orang dia menyalain kodrat Allah kok

    • Dghj Cvhjjb
      Dghj Cvhjjb 个月 前

      ANTV Klik . Dari sorot muka yh takut ke bongkar itu topeng kbhongn yh... lucita alias Muhammad patah uuuuuh

    • Nafisa Lover
      Nafisa Lover 2 个月 前

      Sebener nya lunacinta itu wanita pa laki laki

  • Kesayanganku21 0976813144

    SALFOK sma Body'y kok aneh bgitu yaa😂

  • Andry Billie Jr.
    Andry Billie Jr. 18 小时 前

    Acara settingan

  • ZAHRA RAYNA
    ZAHRA RAYNA 天 前

    ka robi ama roy menang banyak 😂😂

  • Sya Devy
    Sya Devy 2 天 前

    roby purba modus

  • Hari Sanjaya
    Hari Sanjaya 3 天 前

    Takut dibaca roy.
    Padahal bencong hahahahaha
    Pura2 kesurupan

  • Arfan Faisalbahri
    Arfan Faisalbahri 3 天 前

    Menit ke 56.20

  • Uni Wal
    Uni Wal 3 天 前

    Lucinta ini Bisa jadi dia kelamin ganda..2 jenis kelamin...dan dia bingung memilih kelamin mana....ya udah mungkin dia memilih jadi wanita...

  • Uni Wal
    Uni Wal 3 天 前

    jiaahhh Pas luci liat ke atas Kentara Bgt JAKUN nya😂😃😃😃

  • Uni Wal
    Uni Wal 3 天 前

    gk Tahan Gw Baca Komen😆😆😆😆😆😆😆😆😆😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Fabian maulana
    Fabian maulana 3 天 前

    baca komen dr atas biasa aja... tapi kox kebawahnya nyleneh banget y... bawa2 anu....

  • Detektive Hafidz
    Detektive Hafidz 4 天 前

    Yang aku heram.. knpe kalu pilih mesti kisah sama dgn yg dipilih.. klu pilih no tu mesti sama yg dicari.. ke semua org sama kisah klu salah pilih no..

  • Kamilia Wandasari
    Kamilia Wandasari 4 天 前

    Berasa kaya nonton tv ya? Hahaha ada iklan2 manjah nya gtu

  • nurul hidayah
    nurul hidayah 4 天 前

    Hahahahahahahhahahaha

  • dean pratama
    dean pratama 4 天 前

    Bencong kesurupan rrruaaar binasa..wanita kesurupan nangis2,nari2,ketawa kunti..cowok kesurupan main silat..banci kesurupan? Gabungan! Antara mau silat,teriak2,nangis2..tapi tanggung semua,kek orientasi seks ny,GA JELAS!

  • Yeni Septiyana
    Yeni Septiyana 4 天 前

    ngakak anjir😂

  • Bbb Aaa
    Bbb Aaa 5 天 前

    taik lah....petamal cap kadal

  • Putri Prayoga
    Putri Prayoga 5 天 前

    Pura" kesurupan biar di pegang Robby purba

  • Musringah Sri
    Musringah Sri 5 天 前

    ADMIN ANTV. ISI LAGI DONG VDEONYADGN SERIAL SERIAL INDIA YG DI PLAY D TLEVISI. TAKDIR LONCENG CINTA, SMA EKH TA RAJA EKHTI RANI. MSA GA ADA SAMSEK DI CHANEL INI .THX

  • Dinar Syafira
    Dinar Syafira 6 天 前

    Luna mah lebay

  • Naufal H.M
    Naufal H.M 6 天 前

    Njir Kok Mau² Dan Ga Malu Gitu Ya Meluk Sama Megang Tangan Nya Lun4

  • Ct Dina
    Ct Dina 6 天 前

    Mo drama

  • 082218796043 Triyuliana

    Takut kebongkar rahasianya jadi pura2 kesurupan, kesurupan ko gitu. Pembohongan publik ni luna

  • Adelia Ananda
    Adelia Ananda 6 天 前

    Stop bullying.inget seandainya lo diposisi dia! Lagian hidup" dia kalo dia salah yg dosa dia.netizen yg baik caranya bkn dgn kebanyakan menghina tapi mengingatkan / nasehatin aja.

  • ADA Lesta
    ADA Lesta 7 天 前

    Komentnya lebih seru..... Njir pengen dosa takut ngakak 😂😂🤣🤣

  • Gladys Isabella
    Gladys Isabella 8 天 前

    Apakah ini setingan??banyak yg bilang kalau acara karma setingan

  • J4Y Channel
    J4Y Channel 8 天 前 +2

    Astagfirullah😫😫😫

  • Dwinata Fatarani
    Dwinata Fatarani 8 天 前

    Siapa mau jd pacar lucinta luna.. Hayooooo???? Angkat tangan

  • notebook batam
    notebook batam 8 天 前

    kok aura mistis ya iya lah musik nya di bikin seram suasana kali bencong

  • siti intan
    siti intan 8 天 前

    Nmpak sgt mnipu..rasuk ap mcm tu

  • diana mega
    diana mega 9 天 前

    itu pahanya kok misah lebar gituu ya hahaaaaa manusia racikan .

  • Gunawan Candra
    Gunawan Candra 9 天 前

    Hantunya jijik mau ngrasukin,PD amat nih??paling hantunya kerasukan km,

  • susy santy santy
    susy santy santy 9 天 前

    pke bju ketat,klo cwk y cwk z x....aspal

  • Dicky Art
    Dicky Art 9 天 前

    Jadi gini Roy tau semua ny gak?Hmz Kurasa Gak Yah
    Plus Hal mistis Gua percaya Walau Dikit Cuman 3% kepercayaan ku dngn hal mistus dak 0.0% aku gak takut pada hal mistis setan iblis Ra takut

  • Vio Surabaya
    Vio Surabaya 10 天 前

    Saya mencium bau ketek yg sngat kecut, jg ada bau entut di sni, rupa nya ada yg ngetes ilmu sy robi.

  • Hayfa Yuwono
    Hayfa Yuwono 10 天 前

    Cowok peluk cowok( kayak homo gak sih🤔🤔🤔)

  • Hayfa Yuwono
    Hayfa Yuwono 10 天 前

    Cewek kok anunya jendol

  • Shafira Hadi
    Shafira Hadi 10 天 前

    GAK PINTER AHH KALAU AKTING

  • vincent nathan
    vincent nathan 10 天 前

    Iklan nya di skip napa

  • CALON GÂMÈŘ
    CALON GÂMÈŘ 10 天 前 +3

    Sudah jelas kalau lucinta luna itu laki laki,
    Bukti: dia ngga mau sebutin nama temennya karena takut ketahuan,
    2. dia samperin pacarnya?
    Yang harusnya nyamperin pacarnya kan cowo bukan cewe

  • Mukaromatul Istiqomah

    Coba di panggil, mas fataaah... mungkin nyambung kali yaaa... wkwkwkwkwk

  • Firman Ahmad
    Firman Ahmad 11 天 前

    Ya elah duru sering kerasukan.. mkannya skrg otaknya geser

  • Sestu Panglipuring T

    Hidup mu penuh drama lun

  • Tamara Lia
    Tamara Lia 11 天 前

    kasihan juga ya, Lucinta kayak gtuu.. mrinding aku liat kayk gtuuu. 😭😭😭

  • wiwi bdg06
    wiwi bdg06 11 天 前

    ini asli apa bohongan sich.

  • wiwi bdg06
    wiwi bdg06 11 天 前

    ini asli apa bohongan sich

  • Putri pucuk Kunjui
    Putri pucuk Kunjui 12 天 前

    Big lier..!!!

  • Jenong Gote
    Jenong Gote 12 天 前

    tolong di jawabbb ka roy

  • Jenong Gote
    Jenong Gote 12 天 前

    royy harus jujur mf ya roy lcta

  • Diana Diana
    Diana Diana 12 天 前

    Pas udah kesurupan kok langsung minta maaf sih, terus kok malah lanjut,aturan mah lemes dimana" juga, ini mah aneh bgt kayanya

  • shadow falls
    shadow falls 12 天 前

    cuba scan lucinta luna,adakah dia shemale?hahahahaha

  • Robet Putra
    Robet Putra 12 天 前

    bilang aja takut ketauann....

  • Wiizaa92
    Wiizaa92 12 天 前

    Saya mencium bau-bau ketek LucintaLuna! Hueeeeekkkkk!!!

  • TZ shalome
    TZ shalome 12 天 前

    apasi lelaki satu ini

  • Abank Wanalie
    Abank Wanalie 13 天 前

    Masuk pak eko

  • sardila dila
    sardila dila 13 天 前 +4

    kakinya kok gitu. gk bisa rapet

  • Aaqsdw Hafsc
    Aaqsdw Hafsc 13 天 前

    Kuat menipu lucinta

  • Ayufinsi Harnuksmoputri

    Suaranya kayak perempuan

  • Ayufinsi Harnuksmoputri

    Masukin tv lagi

  • Rahayu Puji
    Rahayu Puji 14 天 前

    keliatan cwoknya dari bahunya

  • ZUL 115
    ZUL 115 15 天 前

    13:27 jakun nya keliatan wkwkwkwk

  • fika silviana
    fika silviana 15 天 前

    bilang ajah mau dipeluk Robby...hhh

  • kecchiel minionts
    kecchiel minionts 16 天 前

    kok cuma ke roykiosi ya yg nyakar" ke mas roby nya nggak kan aneh masak ngamuk ke satu orang pasti cuma pura" kesurupan tu gc kyak gitu dasar manusia aneh

  • Putri Stefanie
    Putri Stefanie 16 天 前

    kayanya dia deh yg mahluk lain

  • Putri Stefanie
    Putri Stefanie 16 天 前

    aii bencong

  • Yoga Pratama
    Yoga Pratama 16 天 前

    Suara muhamad fattah alay banget keliatan cowoknya pengen nabok gw

  • KaYak Babi
    KaYak Babi 16 天 前

    hoax

  • Syaloom Purba
    Syaloom Purba 16 天 前

    Lucinta luna kasian

  • della viona
    della viona 16 天 前

    Dia yang pura pura kesurupan kok jadi gua yang malu ya

  • Adi Purnomo
    Adi Purnomo 16 天 前

    Adoo klamin yg di oprasi itu kentara coi

  • Adi Purnomo
    Adi Purnomo 16 天 前

    Di santet soalx dy g mw ngaku transgender mkax org jgkel

  • Sintia Tia
    Sintia Tia 17 天 前

    hahahaha
    lucinta luna kuat hbs perempuan jadi-jadian hahahaha

  • Unis Valene
    Unis Valene 17 天 前

    Jakunnya lucinta luna nampak loh😃😃😃😃

  • Nenty Nur Azizah
    Nenty Nur Azizah 17 天 前

    Percaya sama Ucapan indigo..sama ajh percaya sama sayton..musrik tuh..

    Biar kebongkar spa sesungguh Nnyh si lucinta Luna itu..bencong apa banci Nyh hipnotis ajh gmpng kn haha

  • Arisha Hartini
    Arisha Hartini 18 天 前

    Bintang Tamu Laura.. Lanang ora. Wadon ora.😊/
    Cwo bukan. Cwe jga bukan.

  • Zaiti Hamdan
    Zaiti Hamdan 18 天 前

    lucinta luna seksi banget..aduh

  • hanny wikky
    hanny wikky 18 天 前

    ini mah settingan

  • Ardy NopyanSaputra
    Ardy NopyanSaputra 19 天 前

    SARAN DARI GUA YA KALO FILM MENEMBUS MATA BATIN ITU HOST NYA JGN PENAKUT,LEBAY BANGET..KALO TAKUT JGN JADI HOST HOROR GOBLOK

  • Nurul Hikmah
    Nurul Hikmah 19 天 前

    kokk gituu

  • Witri Flow
    Witri Flow 19 天 前

    Seumur hidup gua baru kali ini orang kesurupan endingnya minta maaf ama yg diserang pas lg kesurupan , kok bisa ya wkwkwk. Padahal gua sering liat orang kesurupan dulu di sekolah gua, dan d tempat kerja. LL luar biasa yah

  • PutriMarlia watiDuha

    Tengok banci itu berdiri
    Ngangkang😂
    Udah jls" cowok masih aja bego

  • AngelinaGamers _
    AngelinaGamers _ 20 天 前 +3

    Ada iklannya 😂😂😂

  • REAL GACHA
    REAL GACHA 20 天 前

    Aku ngakak waktu roy kiyoshi bilan touch me terus senyum senyum 😂😂😂😂

  • Janah baweelll Cyang qm selama x

    Hahaha lucu comen status x Dr pd video x 😆😆😆😆😆😀😀😀😜😜😛

  • Fira Safira
    Fira Safira 21 天 前

    Gx cocok kw jdi artis
    Masak artis kyk gtu gx mw ngaku edititas ya
    Takot ketau x ya 😂😂klo dia tu bener laki"
    Klo emng laki"ya jjr aja ngapain pakek bhong klo asli perempuan
    Ya rang kelamin ya da di operasi😂😂😂

  • Prime Silver
    Prime Silver 21 天 前

    aku juga punya mata batin aku masih sd kelas enam aku dan teman ku ada dua dia juga mata batin jadi aku melihat ada kebencian di dalam mata kalian kalian akan menyesal se umur hidup kalian akan ada yang mati disalah satu kalian pasti mati duluan sebulum azal datang saya orang islam tapi sya sudah mumpunyai mata batin diusia muda saya umur saya 12 thun

  • Birgong Ayub
    Birgong Ayub 22 天 前

    tk pcaya kemasukan roh lain

  • Wildan Pratama
    Wildan Pratama 22 天 前

    Ko abis kesurupan minta maaf ya. Klaw orang abis kesurupan mah gak sadar. Hahhaa luna luna 😄😄😂

  • Putri R
    Putri R 22 天 前

    *vidio kontol yg di tonton iklan semua*

  • note 3 tilu
    note 3 tilu 22 天 前

    Ini tuh Bneran g Sih Acara Sesuai kenyataan...

  • Sainah Rahardjo
    Sainah Rahardjo 22 天 前

    Kuku nya kagak nahan lentiknya..

  • Sigit ID TECH
    Sigit ID TECH 23 天 前

    Akui lah jadi kadida habis nya LL nih ,

  • kof kof
    kof kof 23 天 前

    Emang banci itu ada jin nya, coba di ruqiah, insyaallah sembuh..

  • Yati Amat
    Yati Amat 23 天 前

    Siapa jugak lucinta Luna sebagai sesama manusia aku rasa sesiapa pun ngak pantas alami hal buruk sepertimana dia.

  • Yana Yana
    Yana Yana 23 天 前

    Mati ajalahhh

  • NZR NAZR
    NZR NAZR 23 天 前

    salah suntik silicon kalii...mpek bengkak

  • Koko Suwendi
    Koko Suwendi 24 天 前

    kerasukan biji ko*t*L nih kaleng!!!

  • Dimyati Nugraha
    Dimyati Nugraha 24 天 前

    bintang tamu nya banci yh

  • Ummu Rizky
    Ummu Rizky 24 天 前

    Musyrik itu pake2 jimat. Jahui hal2 itu na'udzubillah

  • Juwarto Smc
    Juwarto Smc 24 天 前

    membesar karna luh laki2 muhammad fatah aneh2 luh tobat luh banci