Kuatnya Lucinta Luna! Karma ANTV 12 Mei 2018 Ep 118 ( Lucinta Luna )

分享
嵌入
  • 添加 2018年05月13日
  • Karma ANTV 12 Mei 2018 Episode 118 dengan bintang tamu Lucinta Luna
    Sejak pertama kali hadir program reality show 'Karma' di salah satu televisi swasta telah sukses menarik perhatian masyarakat tanah air.
    Acara yang dipandu oleh Robby Purba dan menghadirkan konsultan spiritual, Roy Kiyoshi pada setiap episodenya ini menjadi sorotan publik.
    Meski tayang menjelang tengah malam, Karma belakangan ini sukses merajai rating di waktu penayangannya yang bahkan menembus Top 10.

    Berbagai kisah yang dihadirkan dari partisipan diungkap secara gamblang oleh Roy Kiyoshi dalam setiap tayangan episode Karma yang tayang di ANTV setiap harinya.
    Sederet selebriti Indonesia kerap diundang di acara tersebut.
    Nah, sempat gembor beredarnya kabar Pedangdut kontroversial Lucinta Luna diundang dalam tayangan tersebut tampaknya bukanlah sekadar isu semata.
    Personel duo bunga ini benar-benar akan hadir di acara yang kerap mengupas rahasia seseorang tersebut.
    Hal tersebut terlihat dari cuplikan tayangan Karma yang diunggah akun instagram official Karma @karmashowantv, Sabtu (12/5/2018)
    "Jangan terpaku pada karma buruk anda, ingatlah ada karma baik yang bisa anda mulai dan lakukan.
    Guna-guna keluarga terdekat, korban pelet yang kerap melakukan percobaan bunuh diri, mewarisi ilmu kebal turun temurun adalah karma para partisipan yang akan dikupas oleh ROY KIYOSHI dan ROBBY PURBA bersama LUCINTA LUNA. Saksikan KARMA Sabtu 12 Mei 2018 Pkl. 22.15 Hanya Di ANTV," tulis akun @karmashowantv

    Nama Lucinta Luna belakangan ini pula tengah populer di media sosial karena isu transgender.
    Satu per satu bukti Lucinta Luna adalah transgender terungkap di beberapa akun media sosial.
    Muhammad Fatah pun disebut merupakan nama asli Lucinta Luna. Walau bukti-bukti tersebut muncul, Lucinta Luna bersikeras bahwa dirinya adalah seorang wanita.

    Belum lagi pengakuan Lucinta yang kini tengah berbadan dua selalu menjadi ramai menjadi perdebatan netizen.
    Namun di dalam cuplikan singkat tayangan Karma episode kali ini ada ekspresi Roy Kiyoshi yang cukup mengagetkan.
    Nah mampukah kali ini Roy Kiyoshi 'membongkar' rahasia dan masa lalu Lucinta Luna seperti yang banyak diinginkan netizen.
    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw
  • 娱乐娱乐

评论 • 17 261

  • ANTV Klik
    ANTV Klik  7 天 前 +796

    Jadi, mba lucinta luna hamil apa gak?isi survey mimin yah..jan lupa komen disini -> goo.gl/RPNCDm 😉 - Mimin

  • Tercyduck 201
    Tercyduck 201 4 小时 前

    Edit Lah Tinggal Cut Cut Doang Kok

  • siti najwa
    siti najwa 4 小时 前

    sawan tangan

  • siti najwa
    siti najwa 4 小时 前

    badan lucint macam aneh....

  • Cici 81
    Cici 81 5 小时 前

    Bawelan bintang tamunya drpd pembaca acaranya 😂

  • Haryadi
    Haryadi 5 小时 前

    Keluar ujut asli bencong nya wkwkwkwk

  • Ice Cream Craft
    Ice Cream Craft 5 小时 前 +1

    Trending coooy

  • La Reta
    La Reta 5 小时 前

    itu kok? biasanya kan orng kesurupan itu keringetan? trus pas di peluk kak robby kok jadi tenang gitu? 😂

  • La Reta
    La Reta 6 小时 前

    itu kok? kesurupan bukannya biasanya keringetan? trus dipeluk kak robby kok tenang? 😂

  • pawon cokro
    pawon cokro 6 小时 前

    Kerasukan Muhammad Fattah...

  • Anisa Nur Fitriani
    Anisa Nur Fitriani 6 小时 前

    Cari Sensasi Ajh Luna ...

  • Tray Mulay
    Tray Mulay 6 小时 前

    Settingan

  • Amanah Darman
    Amanah Darman 6 小时 前

    Kak roby aja megang lucinta lunak kaya geli 😂😂

  • RONY JAMRUNIE
    RONY JAMRUNIE 7 小时 前

    . . Mnnbn. BBM Hb jl bisa jadi BMC jl Je
    ..... L ......ZaZqrqZdk
    Dk d
    .d
    .d
    .d
    WZwa,(.Vd
    D
    Dld
    Ll
    Dddmknjmez

  • Tan Lye Woo
    Tan Lye Woo 8 小时 前

    Penonton nya setiap kena sorot kamera geleng “ kepala, udah di atur ya hahahaha

  • Tan Lye Woo
    Tan Lye Woo 8 小时 前

    Lebay banget kesurupan nya

  • Tan Lye Woo
    Tan Lye Woo 8 小时 前

    Kaya settingan

  • Chita Mala
    Chita Mala 8 小时 前

    Wah ini,,, mbak lucinta luna yg ditunggu² para netizen diundang di karma show,, Akhirnya,,, Ya cuma bisa bilang mbg lucinta ttp semangat walaupun bnyk para heaters,,, misal posisi mbg lucinta yg dibalik ke mreka,,, pasti Woww pada tau akhrny Rasany itu ibarat kyk Tangan yg keiris pisau trz dicelupin ke Arak masak jgn cuma bisany NgeJudge NgeBully org bgtu, emg anda Tuhan perfect, manusia kn??? jd wajar krna manusia punya kelebihan kekuranganny masing² dan mempunyai sisi kelam masing² ,,, apapun karma baik burukny mbg lucinta yg menilai yg berhak hanya Tuhan YME,,, mbg lucinta ttp tegar dan teruslah berkarya diindustri entertainment ☺️

  • Nana Erliyana
    Nana Erliyana 9 小时 前

    Jakung Nya kelihatan

  • Dedek Suhendar
    Dedek Suhendar 9 小时 前

    Apa cuma gua yg nonton ini cuma fokus komenan aja, bukan fokus liat luna nyaa😂😂😂

  • I Hayyp Mutiara
    I Hayyp Mutiara 9 小时 前

    Kenapa mau Di Keluar kan Serukali lihat Nya Mungkin dia Takut tu.... Anda Jangan Nangis Gak Thu Mau Bilang Kak/ Abg Di Panggil Anda Aja lah Hehehe

  • Cah Kudus
    Cah Kudus 10 小时 前

    jakonnya kelihatan tuh,

  • CUAPCUAP VEV0
    CUAPCUAP VEV0 10 小时 前

    Mas fatah touch me mas 😂

  • fernanda iwaningrum
    fernanda iwaningrum 10 小时 前

    Nangisnya kok gak keluar air mata😂

  • Yoga Ecka21
    Yoga Ecka21 10 小时 前

    Keliatan bohongnya kalau kesurupan... Soal nya mau di buka status asli nyaa dia 😅😅 sudah jadi waria trus fulgar lagi... Tmbah +++ dosa nyaa!!!!!!

  • Dewi wahyu25
    Dewi wahyu25 10 小时 前

    Apa cuman gua yang ngerasa kesurupan nya beneran? Soalnya gua juga pernah kayak gini.. ga teriak²an jadi langsung gerak, terkadang sadar + ga sadar.. alam bawah nya sadar tapi badannya kebawa gtu aja.. entah itu karna depresi atau emang kesurupan sih :v..
    Dan ya dia minta maaf karena dia tau kebiasaan kesurupan nya itu bisa terjadi kapan aja..

  • Kim Dayt
    Kim Dayt 10 小时 前

    Uda kelar.. Dia bukan artis lagi.. Uda di cekal.. Skr banci bokingan..

  • Trickster
    Trickster 11 小时 前

    apa cuma Gue,yang burung nya berdiri kalo liat Lucinta Luna,,,,tapi pas sadar wujud aslinya,burung Gua tidur lagi njirr 😂

  • Diana Sabyan
    Diana Sabyan 11 小时 前

    Kesurupan itu klo udh sadar nggk ingat apa" dan org yg kesurupan pasti dia pingsan nggk sadar kn dri capek badan nya ini mh si lucinta luna halu aja ya nipu semua org ishtifar mas fatah 😃😂😂😌

  • Wawan Rudiansyah
    Wawan Rudiansyah 11 小时 前

    Ih kalo gua jadi kak roby gk bakalan gua nangkep lucinta waktu pingsan..

  • Diana Sabyan
    Diana Sabyan 11 小时 前

    Kalo org kerasukan mh nggk kya gitu maaf ..saya hnya org biasa2 aja..tpi allah memberi kn kekuatan nya kpda saya ..yaitu ilmu ghoib jdi insya allah atas ijin allah saya tau..dan bisa.
    Klo saya liat dr LL ini ya kya ny dia hnya pura" saja mungkin dia lgi cari sensasi biar tmbh hits gitu haha😂😂😎😃

  • Diana Sabyan
    Diana Sabyan 11 小时 前

    Kalo org kesurupan mah ya ..mata nya nggak bisa berkedip2 terus paling cuman beberapa menit .trus jantung ny tenang .keringat dingin kekuatan nya melebihi berlipat ganda terus rahasia apa pun pasti kebongkar ..halu bnget ya si mas fatah nihh .hahha ya ampun LL udh lah jngn kebanyakan ngawur..aja..syukur di kasih allah swt kelamin laki" eh malah nggk bersyukur ..mau nya jdi bancii..😂😂😂haha

  • randy cell
    randy cell 11 小时 前

    iklan goblog

  • Tania Nur Arini
    Tania Nur Arini 11 小时 前

    Gausah kesurupan udh kaya setan sih

  • Taisir Amar
    Taisir Amar 12 小时 前

    Iyalah kuat mantan cowo wkwk

  • Andy Dana
    Andy Dana 12 小时 前

    Mana ada dokter blg sebuah penyakit pasien itu bukan penyakit medis, lawak" ya..
    Hahahahha

  • citra karinna
    citra karinna 12 小时 前

    Menang banyak melukin kak robby mulu 😅😅😅😅

  • Idris Firdiansyah
    Idris Firdiansyah 12 小时 前

    Ingin ku berkata kasar, tapi takut dosa.

  • june iksan
    june iksan 13 小时 前

    aura bencong nya kuat...

  • Hasino Nurman
    Hasino Nurman 13 小时 前

    acara Sampahh ini,settingan semua,acara pertololan,apalagi lucinta gblk itu kesurupan kok jalan nya kekgitu,trus siap kesurupan minta maaf pula,dah jelas siap kesurupan itu ga tau apa2 dah nampak kali HASIL settingan,dasar acara penipu hoax

  • Muhammad Tegar
    Muhammad Tegar 14 小时 前

    Setingan detected :v

  • kinanthi wai
    kinanthi wai 14 小时 前

    Yekali setiap dipeluk roby sadar

  • Monna Mercylia
    Monna Mercylia 14 小时 前

    8.19 saya mencium bau keringat lelaki..

  • Febri Lia
    Febri Lia 14 小时 前

    Ngapa jd ni mas lucinta si yg kebayakan bacot...

  • Dede Nia NRBCR
    Dede Nia NRBCR 15 小时 前 +2

    Setau aku orang kesurupan teriak2 kok ini gak ya...
    Trus masi bisa jaim dan tatapan ya kaya di buat buat...
    Apa setanya tau ya... dia gak boleh teriak takut ngebas suara ya...
    Ohhhh Lucinta Luna istigfar liat ka robby di sini 😁😆

  • Masbro Cilik
    Masbro Cilik 15 小时 前

    "Lucinta luna seperti orang tidak sadarkan diri" bukannya dia emang ga sadar diri bahwa dia itu aslinya cowok???

  • Pajar Barpis
    Pajar Barpis 15 小时 前

    Dari postur tubu nya kaku kayaj cowo

  • Nor Wati
    Nor Wati 15 小时 前

    salah satu cara paling gampang utk mbak lucinta luna menghindar histeria atau "kemasukan "adalah langsung di potong kuku panjang mu...sbb kuku panjang itu umpama rumahnya "dia"....

  • Ciprut Mhosex
    Ciprut Mhosex 15 小时 前

    baru sekarang ada orang kerasukan pas minta maaf 😂😂 mang sadar yah pas kerasukanx 😂 mas fatah gimana jempolx gak kayak gajah dlu woy masih jadi cwok 😂😂 idihh malu"in

  • Adryan Prawira
    Adryan Prawira 15 小时 前 +1

    Ya gini ini Kalo pas bedah Bagian Anu Tapi pakai bius micin jadinya gini :v

  • Jhon Travolta
    Jhon Travolta 15 小时 前

    Ntah knpa di episode ini...
    Q ngersa semua nya settingan.
    Ga pandai ekting lucinta luna.
    Minta maaf nya sama roy doang.
    Sadar klo dia ksrupan.
    Bodoh mmg

  • Alam Angkoso
    Alam Angkoso 15 小时 前

    Lucinta luna kerasukan ko si roy gak bisa ngeluarin sihh??si luna kerasukan apah cuma takut ke bongkar????

  • Qori Maghfiroh
    Qori Maghfiroh 16 小时 前

    mana ngerti bhs inggris tuh setan😂

  • Rian Amiraa
    Rian Amiraa 16 小时 前

    Jempol segede gajah???bo'ong banget

  • mulyana sinta
    mulyana sinta 16 小时 前

    Setingannn,
    Kocak, abis kesurupan mana bisa jalan segagah itu😂😂

  • Erina Sawijiri
    Erina Sawijiri 17 小时 前 +1

    Habis berobat ke kak roy...trs ke uztadh yh di ruqyah...biar lebih bersih

  • Ayu Yundari
    Ayu Yundari 17 小时 前

    Ini acara beneran apa bohongan yaa

  • Kiki Rico
    Kiki Rico 17 小时 前

    Cewe ngangkang?

  • Zainudin z1
    Zainudin z1 17 小时 前

    Boong an cuk

  • Prihani Nainggolan
    Prihani Nainggolan 17 小时 前

    menjijikkan, gk usah nonton dech, geli dgn bencong satu ni

  • Vietha Nurfawaid
    Vietha Nurfawaid 17 小时 前

    Ketara bnget sich si bencong ini.. Biasax maaf ya Bukanx mau berkata jorok.. Klo cwek Miss Vnya itu seksi bgus gitu.. Tapi klo si bencong ini koq kyak ngangkang miss Vnya

  • Zainudin z1
    Zainudin z1 17 小时 前

    Ngukuk kuy

  • Xavierocrush Gabriel
    Xavierocrush Gabriel 18 小时 前

    KADIE SIA BATANG!!

  • Guna1 Channel
    Guna1 Channel 18 小时 前

    Acara gak berfaedah.. Bawa ke kiyai tuh di ruqiah

  • NaveCore
    NaveCore 18 小时 前

    ada lucinta luna. mau gw dislike
    tpi yg upload antv. yaudah gk gw apa2in wowkkwkw

  • he nu
    he nu 18 小时 前 +1

    bodyne Lucinta Luna kyk jaelangkung ,tangane keliatan laki"banget gilani...

  • Ikhsan Zlayer
    Ikhsan Zlayer 18 小时 前

    Dari video ini jelas memperlihatkan kita kalau bencong itu akan kuat pada waktu nya.. :v

  • Salshabila Rahmasari
    Salshabila Rahmasari 18 小时 前 +1

    Geli geli gimana gitu pas kak Robby di peluk Lucinta luna yang kesurupan :(

  • Nenk susii
    Nenk susii 18 小时 前 +2

    Lucinta luna pake celana kya gitu gagah bgt ya 😁😁

  • annisa zulian
    annisa zulian 19 小时 前

    Haaaa sm roy galak tp pas sama si roby dikekepin langsung luluh ya sallam...banci haus belaian spertinga ups 🙊

  • Jersey Gamers
    Jersey Gamers 19 小时 前

    DIA TRANSGEDER BUKAN?

  • Teo Dirgantara
    Teo Dirgantara 19 小时 前

    Masa tadi nya cowo bisa hamil

  • Vicky Maulana
    Vicky Maulana 19 小时 前

    Klo nyentuh lucinta luna wudhu kita batal gak yah

  • Fahmi Najib
    Fahmi Najib 19 小时 前

    Fatah :v

  • Ahmad Yasin
    Ahmad Yasin 20 小时 前 +15

    Dukun kok di idolakan, emang dia nabi yg bisa menyelamatkan kita di akherat nanti,ya enggak gobloc

    • Ahmad Yasin
      Ahmad Yasin 10 小时 前 +1

      Dah jelas buruk tuh

    • Mahendra !?
      Mahendra !? 16 小时 前

      Ahmad Yasin ambil hikmahnya dari kejadian partisipan. bukan dari klenik atau supranaturalnya. Ambil yang baiknya aja buruknya dibuang.

  • casya .Q
    casya .Q 20 小时 前

    Paansiehhhh mas fatah

  • Annisa Nurfaizah
    Annisa Nurfaizah 20 小时 前

    ini ada apaan si wkwk

  • GF channel
    GF channel 20 小时 前

    hahaha
    lucu liat bajunya kok gitu yaa padahal d publikasiin ..
    hmmm..
    kakinya duh sama paha nya duhh menggoda tapiiiii 🤔🤔🤣🤣🤣🤣

  • Deniyan Ay
    Deniyan Ay 20 小时 前

    acaranya menarik,tapi bintang tamunya bikin sepet

  • Kesi Haryadi Kesi Haryadi

    krasukan kok jluk e dipeluuk

  • Ayu Widia
    Ayu Widia 20 小时 前

    Sebenernya.. transgender itu tidak salah.. itu kan pilihan dia.. kita gak bisa menghujat dia (mereka yg transgender) yg salah adalah transgender yg menutupi kebenaran dan sering menipu public lah yg salah

  • Kesi Haryadi Kesi Haryadi

    bencong kerasukan

  • Adi gebby Nugroho
    Adi gebby Nugroho 20 小时 前

    Ndasar luna bencong

  • Bocah Ajaib
    Bocah Ajaib 21 小时 前

    Itu gk kesurupan karna tulisannya seperti orang tidak sadarkan diri kan cuma seperti bukan tidak sadar

  • Rere liangsing
    Rere liangsing 21 小时 前

    bisa d percaya gk tuh ucapan nya,,

  • Rorry Rachim
    Rorry Rachim 21 小时 前

    Mba luna kalo pake softek di depan apa belakang?

  • ahmad budi
    ahmad budi 22 小时 前

    kesurupan kok kaga teriak,,,, hmmmmm hmmmmmp doank takut suara aslinya keluar

  • lita bandarsport
    lita bandarsport 22 小时 前

    bsport88 - situs permainan terbaik

  • Muhamad Ridwan
    Muhamad Ridwan 22 小时 前

    Kok gk enak bgt ya lihat dia pke celana ketat bgtu . Kaki nya gk rapet 😂😂

  • Kartika Nita
    Kartika Nita 22 小时 前

    Gagal fokus sm ekspresi kak robby . Kayak jijik gitu sama dia. GeLi bgt.. ngakak se ngakak ngakaknya

  • dugong goreng
    dugong goreng 22 小时 前

    ayo perbanyak dislike

  • ekasptra
    ekasptra 22 小时 前

    IKLANNYA BANYAK BANGAT WOYYYYYY

  • Dudi Abigail
    Dudi Abigail 23 小时 前

    Ga pernah sekalipun saya liat acara ini di televisi
    Tapi videonya selalu trending.

  • Al- Mayak
    Al- Mayak 23 小时 前

    Menit keberapa sih?

  • vie scorpio
    vie scorpio 23 小时 前

    Untung pas ksurupan g kluar suara aslinya 😂😂😂😂😂😂

  • momo nazelus
    momo nazelus 23 小时 前

    kalo bang lucinta luna mati di mandiin sma siapa?

  • Bagus Asmaro
    Bagus Asmaro 23 小时 前

    gara² operasi kelamin sh

  • Vivo Y55
    Vivo Y55 23 小时 前

    Ya allah kapan ini berakhir?

  • Rafli Maulana
    Rafli Maulana 23 小时 前

    Ber otong njir...coba deh liat celananya,udah ngetat ada yang ngejendol lagi :v

  • AudryRobert2 AR
    AudryRobert2 AR 23 小时 前

    aduuuh kembalikan waktu ku 15 menit .... gilaaa sama aja acara uya kuyaa astgaaaa