Kuatnya Lucinta Luna! Karma ANTV 12 Mei 2018 Ep 118 ( Lucinta Luna )

分享
嵌入
  • 添加 2018年05月13日
  • Karma ANTV 12 Mei 2018 Episode 118 dengan bintang tamu Lucinta Luna
    Sejak pertama kali hadir program reality show 'Karma' di salah satu televisi swasta telah sukses menarik perhatian masyarakat tanah air.
    Acara yang dipandu oleh Robby Purba dan menghadirkan konsultan spiritual, Roy Kiyoshi pada setiap episodenya ini menjadi sorotan publik.
    Meski tayang menjelang tengah malam, Karma belakangan ini sukses merajai rating di waktu penayangannya yang bahkan menembus Top 10.

    Berbagai kisah yang dihadirkan dari partisipan diungkap secara gamblang oleh Roy Kiyoshi dalam setiap tayangan episode Karma yang tayang di ANTV setiap harinya.
    Sederet selebriti Indonesia kerap diundang di acara tersebut.
    Nah, sempat gembor beredarnya kabar Pedangdut kontroversial Lucinta Luna diundang dalam tayangan tersebut tampaknya bukanlah sekadar isu semata.
    Personel duo bunga ini benar-benar akan hadir di acara yang kerap mengupas rahasia seseorang tersebut.
    Hal tersebut terlihat dari cuplikan tayangan Karma yang diunggah akun instagram official Karma @karmashowantv, Sabtu (12/5/2018)
    "Jangan terpaku pada karma buruk anda, ingatlah ada karma baik yang bisa anda mulai dan lakukan.
    Guna-guna keluarga terdekat, korban pelet yang kerap melakukan percobaan bunuh diri, mewarisi ilmu kebal turun temurun adalah karma para partisipan yang akan dikupas oleh ROY KIYOSHI dan ROBBY PURBA bersama LUCINTA LUNA. Saksikan KARMA Sabtu 12 Mei 2018 Pkl. 22.15 Hanya Di ANTV," tulis akun @karmashowantv

    Nama Lucinta Luna belakangan ini pula tengah populer di media sosial karena isu transgender.
    Satu per satu bukti Lucinta Luna adalah transgender terungkap di beberapa akun media sosial.
    Muhammad Fatah pun disebut merupakan nama asli Lucinta Luna. Walau bukti-bukti tersebut muncul, Lucinta Luna bersikeras bahwa dirinya adalah seorang wanita.

    Belum lagi pengakuan Lucinta yang kini tengah berbadan dua selalu menjadi ramai menjadi perdebatan netizen.
    Namun di dalam cuplikan singkat tayangan Karma episode kali ini ada ekspresi Roy Kiyoshi yang cukup mengagetkan.
    Nah mampukah kali ini Roy Kiyoshi 'membongkar' rahasia dan masa lalu Lucinta Luna seperti yang banyak diinginkan netizen.
    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw
  • 娱乐娱乐

评论 • 19 856

  • ANTV Klik
    ANTV Klik  2 个月 前 +1134

    Jadi, mba lucinta luna hamil apa gak?isi survey mimin yah..jan lupa komen disini -> goo.gl/RPNCDm 😉 - Mimin

  • Syaikhul 78
    Syaikhul 78 56 分钟 前

    hi seremmm banget

  • Bella Id
    Bella Id 9 小时 前

    Lama banget iklan a,

  • Aprilia Mamuko
    Aprilia Mamuko 12 小时 前

    Atau mungkin anunya msih saqt gitu??😆😆😆 kan hbis d oprsi,jdi ngangkng trus 😆😆

  • Aprilia Mamuko
    Aprilia Mamuko 12 小时 前

    Cwok tu...cara brdiri aja ngk kyak cwek...d rpetin dong tu kaki...geli aq liatmu ngangkang kayak gitu..... Maluin2 aja...hissss

  • Fula Silva
    Fula Silva 14 小时 前

    Kok orang kesurupan masih sadar kalo dia kesurupan

  • Fula Silva
    Fula Silva 14 小时 前

    Itu mah bukan kesurupan tapi takut kalo roy bongkar kalo dia itu laki2

  • Fula Silva
    Fula Silva 14 小时 前

    Itu leher nya kayak leher laki2

  • Dewi Faiz
    Dewi Faiz 21 小时 前

    kalau udah setan ya setan..

  • Amik Bondol
    Amik Bondol 天 前

    Acara apah ini

  • 許cara masaknya gemana say美麗

    bencong lucinta

  • Morgan Nono
    Morgan Nono 2 天 前

    Orang habis kesurupan...biasanya parno...ini ko malah langsung minta maaf....ANEH.... Udah itu ...puk* nemplok benerr

  • Rani Oktaviani
    Rani Oktaviani 2 天 前

    Iih kacian si abng 😫Iih bukn ding Kaka luna

  • Ilman Sulaiman
    Ilman Sulaiman 3 天 前

    Acara apa yg komen apa hadeeeh

  • Luh Suari
    Luh Suari 3 天 前

    ya emng Roy...alnya bnyk doa biar dia jatuh...gara2 mulut ember brani ngledekin daerah ku nusa pnida Bali...bohong itu bukan ksurupan

  • Luh Suari
    Luh Suari 3 天 前

    sy sring lihat banci trsinggung di daerah gatsu depasar yg ky gitulah...mmng ky orang ksurupan ... brani ke bali smg di kejar liak😈😈😈 klo q bisa jadi liak paling dulu aku mskan muhamad fattah ini...

  • Fissilmi Kaaffah
    Fissilmi Kaaffah 3 天 前 +1

    Kalo kesurupan tuh pasti teriak" ko ini malah gk yh!!😒😒
    takut suara laki" nya keluar kali..maaf bukan menghina kenyata an nya kan begitu!!masa kesurupan tpi gk teriak atau ngomong se kata ajh sih,,,kan aneh¡!!

  • Takoizube
    Takoizube 3 天 前

    meski byk yg blg kesurupan tuh bisa macem", tp gua ngerasa kesurupannya LL ini tuh kok setingan doang yak, keliatan bgt aktingnya

  • Nur Anisa
    Nur Anisa 4 天 前

    Wow***

  • aida nasa
    aida nasa 4 天 前

    Sya lbih senang baca komennya ktimbang liat video nya..
    Dii sini ada yg penasaran sm kelamin nya mas fatah..
    Oupst.. mba lucinta luna..

  • Tokosby2404613 Sby2404613

    gila iklannya bkin sebellll

  • Relio Zulfikar
    Relio Zulfikar 4 天 前

    Gk akan karena dia kn cowok, amit amit jaman baik😣😣😣😣😱😱😱😁😁😁

  • L Arm
    L Arm 4 天 前

    terlalu menipu luna..

  • L Arm
    L Arm 4 天 前

    yg jd host laki tu boleh nampak penipuan dia hahahagaha

  • Tokosby2404613 Sby2404613

    luci ta luna tenanganya cowok 😀😀😀

  • dedi sugiarto
    dedi sugiarto 5 天 前

    Lebaaay..kesurupan bikinan

  • Siti Maryanti
    Siti Maryanti 5 天 前

    ihhhh keliatan itunya

  • pandu wishnu
    pandu wishnu 5 天 前

    Kudu di ruqyah ini batang

  • jeon jungkookie
    jeon jungkookie 5 天 前

    hhhhh drama banget y. masak didekati kk robi baru sadar waktu krew cwek yg deketi gk sdar2 .

  • jeon jungkookie
    jeon jungkookie 5 天 前

    banyak banget bacot lo... btw jijik banget liat pakaian nya. bawah nya berbentuk jijik kaki nya kayak laki banget y jijayyyyyy.

  • Ayu Nink
    Ayu Nink 6 天 前

    Baca komen dlu yea 😆😆😆

  • incess ince
    incess ince 6 天 前

    plastik...beza perampuan bediri dgn lelaki bediri agak ketara luna...perampuan bidiri inda ngakang sekuat kangkang kamu deh...

  • M Farhan
    M Farhan 6 天 前

    Makanya tobat mas fattahh

  • Ricky Nabi Basri Fadhillah

    WHAT ?? CEWE TULEN BERDIRI NGANGKANG GITU ??🙈🙈 Udah gitu ME2K NYA BERASA GEDE BANGET DAN BERJENDOL YAKK ??🤔🤔

  • cristy Nainggolan
    cristy Nainggolan 7 天 前

    ngersa paling bener aja kalian...intropeksi diri sendiri aja....seorang pelacur aja di masukin surga sma tuhan..so jgn menghakimi....dosa.. dosa dia..nerakanya urusannya...kenapa SITU YG REPOT

  • Rey Arsivana
    Rey Arsivana 7 天 前

    Tytyd yang tyda teranggap

  • D A P
    D A P 7 天 前

    Cewe ko ga rapet sih kalo berdiri atau jalan wkwkw. Apa jangan² kalo di rapetin merasa sakit nyeri gitu haha. Ngangkang mulu dari tadi :v

  • Adi Ardiansyah
    Adi Ardiansyah 7 天 前

    Jam tayang Candra Nandini jadi malam ANTV biar bisa pada liat ANTV semakin di depan

  • Adi Ardiansyah
    Adi Ardiansyah 7 天 前

    Jam tayang Candra Nandini jadi malam ANTV biar bisa pada liat ANTV semakin di depan

  • Adi Ardiansyah
    Adi Ardiansyah 7 天 前

    Hay ANTV tolong jam tayang candranandini jadi malam donk kalau pagi anak sekolah gak bisa nonton tolong ya ANTV semakin di depan

  • Adi Ardiansyah
    Adi Ardiansyah 7 天 前

    Hay ANTV tolong jam tayang candranandini jadi malam donk kalau pagi anak sekolah gak bisa nonton

  • Adi Ardiansyah
    Adi Ardiansyah 7 天 前

    Hay ANTV tolong jam tayang candranandini jadi malam donk kalau pagi anak sekolah gak bisa nonton

  • zulkarnain aditya
    zulkarnain aditya 7 天 前

    Roy, kamu perlu jaga badan, sahadatlah, semoga Allah bisa menjagamu

  • zulkarnain aditya
    zulkarnain aditya 7 天 前

    Menangbanyak Robby

  • Not Net
    Not Net 7 天 前

    Lah orang gila ngomong di dengerin.. Naudzubillah

  • Jhosua Awak
    Jhosua Awak 7 天 前

    itu kesurupan apa Dia gila

  • lim keeny
    lim keeny 8 天 前

    Yg comment byk yg mnghujat Luna.mcm tau ja..mungkin jeles dg kcntikn Luna.jeles dg body Luna mcm guitar

  • lim keeny
    lim keeny 8 天 前

    Luna km cantik bnget..Body mcm berby..

  • Dimas Eka
    Dimas Eka 8 天 前

    krn

  • Miya Pendi
    Miya Pendi 8 天 前

    Kokean akting luna

  • Meike Lunardi Lunardi

    Roy kaya nya sabar banget ya
    Pas diserang luna

  • Nur Hayati
    Nur Hayati 8 天 前

    kita hdp hrs bersyukur sdh d kasih normal malah ngk normal smg luna sadar y ap yg d lakukan

  • marisa intana
    marisa intana 8 天 前

    Ohhh gile ya lucinta ini

  • Rika Ratna
    Rika Ratna 8 天 前

    Kasian ya udah nangis2 tapi gx ada yg perduli bahkan roy cuwx aja lihat luna nangis, mgkin roy tau klo dia hanya drama

  • Windah Purwasih
    Windah Purwasih 9 天 前

    Masa org kesurupan pas jatuh dipeluk ko bisa jalan kekursi.klu org kesurupan itu kan ga sadar dan yg saya tau klu dipengang org 1 2 3 org ga akn sanggup karna dia ad tenaga lain

  • Koneko chan
    Koneko chan 9 天 前

    Ko si luhcin tai bibirnye doerr kek kontol

  • Siti Khadijah
    Siti Khadijah 10 天 前

    setiap perbuatan pasti ada balasannya di akhirat kelak nanti.
    jgn ngurusin hidup orang mnding urusin diri masing2 ajh. ☺🙃

  • Van Galoenk
    Van Galoenk 10 天 前

    ekting...wow bagus banget mas,
    buatku 👎hoax

  • Yhenny Vallent1922
    Yhenny Vallent1922 10 天 前 +1

    ULALAHHH...😂😂

  • Denny Setiawan
    Denny Setiawan 10 天 前

    itu Lucinta Luna kerasukannya emang benar-benar kerasukan atau acting

  • Frenza Gaming
    Frenza Gaming 10 天 前

    Clickbait nih

  • Mimi idris
    Mimi idris 11 天 前

    Gimik 😂

  • dyah rahayu
    dyah rahayu 11 天 前

    Tanda2 kiamat mulai dekat 😂😂😂

  • winarto sst
    winarto sst 11 天 前

    kesurupan ga berani bicara...
    kalau bicara yg keluar auara apa ya? ngebass atau trable...

  • winarto sst
    winarto sst 11 天 前

    lihat 10 menit. ku skip... seru baca comment aja 😁😁

  • Alano Oezil
    Alano Oezil 12 天 前

    yg d sorot pas selangkangan nya mlele sue sue

  • Wike Indah Erina
    Wike Indah Erina 12 天 前

    Kesurupan y ekting.mas lu cinta

  • Puji Ati
    Puji Ati 12 天 前 +1

    Iku nangis koq ora metu banyune yow😂😂😂bintang tamune🤣

  • Anna Mariana
    Anna Mariana 12 天 前

    Paling mintak dicipok sma Roy wwwkkkkk

  • Anna Mariana
    Anna Mariana 12 天 前

    Lucinta Luna
    Itu uda pke celana ketat. Berdirinya ngangkang terus biar keliat Tempek palsunya
    Yg transgender itu

  • Alfonsa Puspandari
    Alfonsa Puspandari 12 天 前

    Menit ke brapa

  • Sri Mulyaniy
    Sri Mulyaniy 13 天 前

    cp (cari perhatian)

  • Sri Mulyaniy
    Sri Mulyaniy 13 天 前

    pura2. aja luna tu😂

  • Ripi jisunk
    Ripi jisunk 13 天 前

    Itu jakun ya

  • Ripi jisunk
    Ripi jisunk 13 天 前

    Pakaiannya ketatte

  • Ripi jisunk
    Ripi jisunk 13 天 前

    Ciee ka robby

  • Awank Coil
    Awank Coil 13 天 前

    Apa ada di indonesia acara televisi yang mendidik saya rasa TIDAK.

  • Andi Al Ghifary
    Andi Al Ghifary 14 天 前

    Pakaian nya .. Bikin jijikk 😡😡😡😡
    Otak nya dimana ya ???

  • Eka Sari
    Eka Sari 14 天 前

    Rambutnya palsuuu mllu

  • Mina Putriani
    Mina Putriani 14 天 前

    masa kesurupan kek gtu.. lucu bngt 😂 kesurupan beneran apa cari sensasi 😸🙈

  • devi ra
    devi ra 14 天 前

    Klau lucinta luna sholat berjamaah di masjid atau di musolah dia campur ma laki laki atau ma perempuan jdi bingun ya klau jdi orang kyk luna

  • Sugar Daddy
    Sugar Daddy 14 天 前

    yg gak tau , itu roy kaget krn kuntinya tiba2 muncul

  • Sugar Daddy
    Sugar Daddy 14 天 前

    JANGAN SATU KALIPUN KALIAN BERPIKIR BUNUH DIRI YA KAWAN, SEBAB RASA SAKIT ITU AKAN DIBAWA TERUS SAMPE KALIAN JADI ARWAH PENASARAN... SAKIT DAN PENYESALAN YG ADA... INGAT BUNUH DIRI ITU DILARANG KERAS OLEH AGAMA MANAPUN

  • whisky almond
    whisky almond 15 天 前

    Lucinta luna kayak ketakutan. Yah sama roy takut kegep dia cowok wkwwkkw

  • Imam anak Madridista Arkan

    Ini mau nakutin penonton atau mau nglawak penonton mau di bilang serem enggak di bilang lucu iya judulnya karma ganti judul woyy Ganti aja bakso Pentol

  • Refan Hack
    Refan Hack 15 天 前

    Ulalalaaaa becek tuh Kontolnya😂

  • Khodijah Polondu
    Khodijah Polondu 15 天 前

    Air matanya mana?

  • Samurai.siege.shogun Game

    Heshe is afraid of black magic?? Thats wierd..afraid of black magic but not afraid of what heshe is doing with her body that god give as normal human?..haha this kind of people make the show funny instead of serius to watch.

  • David Stanley
    David Stanley 15 天 前

    Adsensenya banyak njir

  • Windy Vierrania
    Windy Vierrania 15 天 前

    Gx usah pda ragu dia jlas2 transgender.... laki laki ya tetep laki laki,,yg mau aku tyakan klo sholat dia pke mukenah apa sarung,, sah gx yah ??😂😂😂

  • dhea aaa
    dhea aaa 16 天 前

    Wkwkwkwk kasian siih kak roy di cakarin lucinta :D

  • lidya donna Hutasoit

    teman q bnyk yg kyk lucinta luna ..pas banget kyk dy ..ehhh banci juga!!

  • putry chanel
    putry chanel 16 天 前

    lucinta luna penuh sandiwara urip e,

  • Slamet Saiful
    Slamet Saiful 17 天 前

    Bangsat

  • anjing kecil babi
    anjing kecil babi 17 天 前 +1

    CNclip ada iklanya bodoh

  • Naswa Gendut
    Naswa Gendut 17 天 前

    Em bukan saya merasa sirik tapi semua yg namanya ramalan itu syirik kamu liat aj di ceramah utadz adi hidayat ustadz somad

  • Putu Eyang Suro Rizki

    Banaspati

  • Putu Eyang Suro Rizki

    Tanganya lucinta luna panjang banget sama jari2 nya

  • Zero Gaming
    Zero Gaming 17 天 前 +1

    Mungkin pas dia kesantet pas batuk bukan keluar paku tapi titit dia yg di potong pas transgender mungkin disantet dokter transgender nya

  • Dxvb Hiv
    Dxvb Hiv 17 天 前

    Bajunya ngilani...