Kuatnya Lucinta Luna! Karma ANTV 12 Mei 2018 Ep 118 ( Lucinta Luna )

分享
嵌入
  • 添加 2018年05月13日
  • Karma ANTV 12 Mei 2018 Episode 118 dengan bintang tamu Lucinta Luna
    Sejak pertama kali hadir program reality show 'Karma' di salah satu televisi swasta telah sukses menarik perhatian masyarakat tanah air.
    Acara yang dipandu oleh Robby Purba dan menghadirkan konsultan spiritual, Roy Kiyoshi pada setiap episodenya ini menjadi sorotan publik.
    Meski tayang menjelang tengah malam, Karma belakangan ini sukses merajai rating di waktu penayangannya yang bahkan menembus Top 10.

    Berbagai kisah yang dihadirkan dari partisipan diungkap secara gamblang oleh Roy Kiyoshi dalam setiap tayangan episode Karma yang tayang di ANTV setiap harinya.
    Sederet selebriti Indonesia kerap diundang di acara tersebut.
    Nah, sempat gembor beredarnya kabar Pedangdut kontroversial Lucinta Luna diundang dalam tayangan tersebut tampaknya bukanlah sekadar isu semata.
    Personel duo bunga ini benar-benar akan hadir di acara yang kerap mengupas rahasia seseorang tersebut.
    Hal tersebut terlihat dari cuplikan tayangan Karma yang diunggah akun instagram official Karma @karmashowantv, Sabtu (12/5/2018)
    "Jangan terpaku pada karma buruk anda, ingatlah ada karma baik yang bisa anda mulai dan lakukan.
    Guna-guna keluarga terdekat, korban pelet yang kerap melakukan percobaan bunuh diri, mewarisi ilmu kebal turun temurun adalah karma para partisipan yang akan dikupas oleh ROY KIYOSHI dan ROBBY PURBA bersama LUCINTA LUNA. Saksikan KARMA Sabtu 12 Mei 2018 Pkl. 22.15 Hanya Di ANTV," tulis akun @karmashowantv

    Nama Lucinta Luna belakangan ini pula tengah populer di media sosial karena isu transgender.
    Satu per satu bukti Lucinta Luna adalah transgender terungkap di beberapa akun media sosial.
    Muhammad Fatah pun disebut merupakan nama asli Lucinta Luna. Walau bukti-bukti tersebut muncul, Lucinta Luna bersikeras bahwa dirinya adalah seorang wanita.

    Belum lagi pengakuan Lucinta yang kini tengah berbadan dua selalu menjadi ramai menjadi perdebatan netizen.
    Namun di dalam cuplikan singkat tayangan Karma episode kali ini ada ekspresi Roy Kiyoshi yang cukup mengagetkan.
    Nah mampukah kali ini Roy Kiyoshi 'membongkar' rahasia dan masa lalu Lucinta Luna seperti yang banyak diinginkan netizen.
    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw
  • 娱乐娱乐

评论 • 20 763

  • ANTV Klik
    ANTV Klik  个月 前 +30

    Jangan lupa kuisnya yah ka...semoga beruntung..goo.gl/xEaG8T 😉

    • marlina lina
      marlina lina 10 天 前

      Roy💕Nisa

    • Fahri Fahrisa
      Fahri Fahrisa 个月 前

      KPK Hrs d penuhi dr TNi spy bsa periksa & obrak abrik kntor poLisi korupsi,nepotisme,koLusi poLusi kotor dr kpoLisian usia 56=sLuruh ASN,poLisi,TNi bsa pensiun gnti pemuda_pemudi Ri yg miLyaran

    • Deni Rizaldi
      Deni Rizaldi 个月 前

      Upload flim anak menteng tahun 1997 dong min . Kangen ..

  • Acat Kacak
    Acat Kacak 8 小时 前

    aku seru pada org pintar kasi santet pada saekor banci ini...sebelom allah turun bala kerana saekor banci engak guna ini...

  • Wiko Jerry
    Wiko Jerry 天 前

    Muhammad Fatah? langsung menangis kerana tersentuh isi hatinya.kerana dia merasakan dirinya itu menjadi wanita palsu.muhammad Fatah itu lelaki? Buka wanita originaliti.

  • Wiko Jerry
    Wiko Jerry 天 前

    Buat semak saja Muhammad Fatah berdiri di hadapan depan sana. Tak malu dengan orang-orang yang melihat dirinya itu laki2

  • Samsung Tab
    Samsung Tab 天 前

    Lucinta Luna , ngeri liat pakeanya wkwkwkkw

  • Cahaya Nur
    Cahaya Nur 天 前

    Mf lenagan nya udh jels bentuk laki2 .
    Klo wanita bentuk nya lemas gk kaku.

  • Ervina Lampung
    Ervina Lampung 天 前

    Ciee pura"

  • Zainal Abidin
    Zainal Abidin 2 天 前

    ROY KIYOSHI BENERAN ORANG INDIGO TAPI WALAUPUN KAMU INDOGO TAPI GAK APA APA KAMU GANTENG PUJAAN HATIKU DI HATI AKU CUMA KAMU ROY GANTENG

  • Amanda Raharjani
    Amanda Raharjani 2 天 前 +1

    Dimenit 8:37 lucinta mulai kerasa
    Dan kalau 9:43 lucinta mulai kerasukan ( sedikit membantu )

  • Elin Emilia
    Elin Emilia 2 天 前

    Saya gak serius nonton videonya
    Lebih Serius ke Komentar 👇 👇👇

  • Andri Songong
    Andri Songong 3 天 前

    Kk Roy bisa ke Lombok gak

  • Sweety Maybe
    Sweety Maybe 3 天 前

    Kalo teriak gitu kan pasti rusak microphones nya 😂 makanya nga' bisa dong teriak..

  • Nur Aleen_
    Nur Aleen_ 3 天 前

    Aku dari Malaysia, aku suka tngok ni, bagi orang yang komen tipu itu, entahlah, bagi aku, kalau dorang takde ilmu dorang takkan buat rancangan ni, sebab semua penuh dengan bahaya kalau takde ilmu. Dan aku pun belajar dari sini ilmu korang ada dkt sana. Ya Allah , suka kan orang sana dengan benda benda ni.

  • Thya Gromoll
    Thya Gromoll 3 天 前

    Kak Roy itu pura2 kenapa tidak di balas pukul muka itu banci😕

  • 7even stars
    7even stars 4 天 前

    Roy bisa tau smua nya yaa. Hebat! 😀

  • Ade Kantari
    Ade Kantari 4 天 前

    hahaha cy cumn percya kpsa allh dn msalh cy hya allh ynk tau ynk lain2 itu ada setan nie cara setan mmbisakn ktiga kaliaan agar percya mnusia indogo itu bukan klebihan tpi mnyakit

  • Indah Hamidah
    Indah Hamidah 4 天 前

    Ini di karma aneh ya..yg jadi paranormal nya lebih menonjol robby nya..pantesan di ganti..kl robby bs berarti apa gunanya roy kiyosi nya

  • Fikri Nafiah
    Fikri Nafiah 5 天 前

    Saya terharus dgn murni & klau saya ini orang indonesia saya pasti berteman sama murni. . . Murni sabar yup jngan sekali kali berfikir bunuh diri yup. . . saya orang dari malaysia. . . Saya suka nonton karma baik & membus mata batin 😊

  • Gede Arthana
    Gede Arthana 5 天 前

    penampilan (pakaian) bintang tamu kayak tidak tahu pada posisi acara apa..... kalau menjadi bintang tamu pada acara olah raga ya saya bisa maklum tapi kalau acara di karma ini nggaklah kurang pas saja.

  • MAULANA ZAMZAM NISAUL FITRIYA MAULANA

    Roby gx jijik yak peluk luncinta

  • afny balqis
    afny balqis 6 天 前

    Luna tu aslinya cewe apa cowo sich.??mirip bencong mukanya

  • Jami Atun
    Jami Atun 6 天 前

    wah roby menang banyak tuh ..

  • Rohayati Aza
    Rohayati Aza 6 天 前

    haduuuuuhhhh ntr dl y sy mo nanya itu air mata lari kemn y kok gk klr sm sekali

  • 肥皂king
    肥皂king 7 天 前

    Gapapa di pegang Otong nya dia kan cowo kuat lagi

  • Joxer Xeren
    Joxer Xeren 7 天 前

    Bingung gw bintang ramunya cowok pa banci cccc

  • Jessica L.
    Jessica L. 8 天 前

    partisipan kedua sedih sekali kisahnya.. 😣

  • Ab Ab
    Ab Ab 8 天 前

    Astoghfirullahh....Laghnatullah..manysia tidak bersyukurlah dgn takdir Allah & malah merubah takdir maka di dunia kamu suram akhirot kelak akan kalam dn tenggelam dlm Neraka jahanam .

  • zein maher
    zein maher 8 天 前

    Luna mah pura” kerasukan,,karna takut kebaca siapa dia sebenernya kali🤣😂😂

  • zein maher
    zein maher 8 天 前

    Partisipan cowoknya pada geleng kepala liat celana lucita 🤣😂😂😂😂

  • Namia Lotta
    Namia Lotta 8 天 前 +1

    Besarnya burit lucinta aummm

  • Imas Rohimah
    Imas Rohimah 8 天 前

    Keknya lucinta ini orang nya baik banget yah

  • Evi Mariyati
    Evi Mariyati 9 天 前

    Lucu orang kesurupan tpi ko sadar setau aq klw orang kesurupan itu pasti gak sadar n gak nyadar gek acara ap ini gampang bnget semua orang mau kena tipu, kalian padahal semua pinter tapi ko gampang di kibuli, klw semua bisa di baca wes manusia gak akan hidup susah

  • Eli Felik
    Eli Felik 10 天 前

    Ntuut

  • husna arizky
    husna arizky 11 天 前

    lihat kuku "lucinta koq ngeri yaa ..

  • Siprianus Seran Daton

    Khusus Mbak Murni, Maaf aku tidak mengenal anda, dan anda tidak mengenal aku..., tapi melihat VIDEO ini, kalau orang tidak merespon telpon anda, ..., aku mungkin bisa membantu handel untuk membantu menyelamatkan Nyawa anda, dan Mbak Murni butuh kehidupan yang sehat dan baik dengan keluarga anda. silahkan Video Call ke 081344444776. Siang atau pun malam saat anda butuh meluapkan emosional Negatif Anda. ( Praktisi Nutrisi FIKIRAN / core Power ) Konsultasi untuk siapa yang membutuhkan tanpa bayar/ GRATIS. Mungkin saya dapat turut serta membantu menyelamatkan Nyawa orang banyak, dengan THERAPY EMOSIONAL JARAK JAUH yang saya miliki ( CORE POWER)

  • Siprianus Seran Daton
    Siprianus Seran Daton 11 天 前 +1

    ROY KIYOSHI, Merupakan Utusan Tuhan...., sebagai seorang Rasul yang membersihkan Kegelapan di Masyarakat yang Menduakan TUHAN. Roy adalah Penyelamat Banyak orang yang tidak menyadari sebelumnya bahwa disekeliling mereka ada Orang Jahat...! Semoga Amal baik dibalas Pahala Besar dari TYME. Good Job ROY KIYOSHI...!

  • Make-Up Addiction
    Make-Up Addiction 11 天 前

    Subtitles please!!!!

  • Najwa Mega Aulia
    Najwa Mega Aulia 11 天 前 +1

    Ndak bakal cinta Luna suara laki laki soalnya operasi suara yg setuju like

  • Jee Young
    Jee Young 12 天 前

    Pura pura kesurupan.. Biar ngk di introgasi sm ka roy.. Takut bener ketahuan aslinya.. 😂😂 ngakak liatnya..

  • Jee Young
    Jee Young 12 天 前

    Kaya settingan si halu itu..

  • Cunong Pesek
    Cunong Pesek 12 天 前

    😅😅😅saya fokus dadanya ko bidang bgt

  • Nazri miera
    Nazri miera 12 天 前

    gimana lo mau kesurupan..hantu setan bahkn keliru sama lo...cowok ka cewek..ngak tau hantu gimana mau apain sama lo...mau rasuk lo..kluarnya udah jadi hantu pondan...bikin malu persatuan hantu setan seindonesia aja kalau rasuk lo...lo mmg udah indognesia..kasi malu aja lo ini..boong kayanya kesurupan..udah2 la pondan lo...puihhhh..

  • ABDUL KADIR
    ABDUL KADIR 12 天 前

    sepatutnya serangan sebegi ni perlunya ada pak ustaz.. tapi nyata nya ngak ada, bodoh amat

  • Amin Shamin
    Amin Shamin 12 天 前

    Solat itu penting bagitahu semua ya .

  • Cadiz Etrama di raizel

    Lucinta luna nmnya keren yah🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • mas asan silalahi
    mas asan silalahi 13 天 前

    Saya men ciyum ada orang belom mandi di sini 😂😂🤣

  • Anggita Yonanda
    Anggita Yonanda 14 天 前

    pura pura kesurupan cuma pengen megang roy wkwk

  • Anggita Yonanda
    Anggita Yonanda 14 天 前

    suaranya yg kliatan bgt dibuat"

  • Anggita Yonanda
    Anggita Yonanda 14 天 前

    kliatan bgt lengan sm pundaknya berotot hahaha

  • Anggita Yonanda
    Anggita Yonanda 14 天 前

    lucinta luna hahaa

  • Bimbim Sadewa
    Bimbim Sadewa 14 天 前

    kontol

  • Wildan Aska
    Wildan Aska 14 天 前

    Acara taik musrik

  • Mr'UREH in JAVA SASTRO BANI

    Klo kesurupa ga bisa ngobati ae buat" film ...

  • Aisyah Tuning
    Aisyah Tuning 16 天 前 +1

    Ihhhhh dasar banci ,, lucinta Luna

  • Fina SA Rahasiaku
    Fina SA Rahasiaku 16 天 前

    Yo pennak dirangkul

  • Amnah Delinur
    Amnah Delinur 17 天 前

    Setelah ini, LL akan membintangi film HoLOL

  • The over Watch
    The over Watch 17 天 前

    Biasa aja iklannya ga usa korupsi

  • Sri Suarni
    Sri Suarni 17 天 前

    Luna itu kan cowok. Gak heran dong dia kuat

  • Rafael Pieter
    Rafael Pieter 18 天 前

    Kalo Otong dipotong emang masih bisa selamat?

  • Joxer Xeren
    Joxer Xeren 18 天 前

    Itu otongnya lucinta d kmn in gaes

  • nely casandra
    nely casandra 19 天 前

    kayaknya gue gak tau sih mau gomong apa sbnr nya.. epsd yg ini buat gue rasa seram..😓

  • Mulya Dody
    Mulya Dody 20 天 前

    Dngrin baca kuran aja .dn istighfar trus baca kuran ...jngn bngong psti itu lbh bisa lbh baik lgi

  • Riby jie newa
    Riby jie newa 20 天 前

    Gila iklan juga di masukin

  • Mohd Khairi
    Mohd Khairi 20 天 前

    Anjir iklanya

  • kaey tail
    kaey tail 20 天 前 +1

    Roy kimochi bilang alhamdulillah

  • alan walker
    alan walker 21 天 前

    Ini bapak surdiman

  • Akbar kilit
    Akbar kilit 22 天 前

    Sombong Luh Roy coba Luh kh bulu kumba kajang liat ilmux

  • icha cahyati
    icha cahyati 22 天 前

    lucita luna itu cewe apa cowo

  • mita ju
    mita ju 22 天 前

    I miss u bg robby

  • syahreen amin syahreen

    Dasar bencong gede bohongnya suaranya juga tenge niru suara perempuan manusia macan dia di laknatulloh tak mnsyukuri kodrat dari Allah swt

  • Syahrul Nizan
    Syahrul Nizan 24 天 前

    Roy sama pak Robin jgn asyik ngelihatin bwah yaa..hehehehe bak Luna tuh ketat bangat sluarnya..waduh²..

  • 朱心海
    朱心海 24 天 前

    Pura2 kesurupan apa tu si luna,pas roy txk siapa nama mu

  • 朱心海
    朱心海 24 天 前

    Fokus sm bokong lucinta kaku

  • Bendhex Nurul
    Bendhex Nurul 25 天 前

    Roy kok biasa" aja...

  • Sopleeh Suzuka
    Sopleeh Suzuka 25 天 前

    Kok kesurupanya kayak pura" gitu

  • lululuna luna
    lululuna luna 25 天 前

    Menurut pandangan saya dan kata hati saya si luna ini penuh kebohongan

  • siti rahma wati
    siti rahma wati 25 天 前

    Badannya tinggi besar si luna.

  • siti rahma wati
    siti rahma wati 25 天 前

    Pundaknya lebar banget cuy..

  • Rohaizal402 Rohai
    Rohaizal402 Rohai 25 天 前

    Ppuan berlonceng,hahaha

  • Nur Iyah
    Nur Iyah 26 天 前

    Kak roy bengong karena tau kalau ni bencong bohong 🙄🙄🙄😂😂😂

  • Nur Iyah
    Nur Iyah 26 天 前

    Eh kak Bayu

  • Nur Iyah
    Nur Iyah 26 天 前

    Hahahaha 😂😂😂 ketahuan pura pura tuh pengen di peluk kak batu

  • Nur Iyah
    Nur Iyah 26 天 前

    Otongnya masuk hahahaha 😂😂😂

  • Bachtiar Manurung
    Bachtiar Manurung 26 天 前

    31:18 malah iklan kondom

  • Su Yono
    Su Yono 26 天 前

    Cowok kerasukan kok kayak cewek ya, mungkin jinnya yg masuk ke tubuh om... jin cewek.

  • indah indah
    indah indah 26 天 前

    Lihattt sambil baca komenan ketawa senndiriiii

  • Damar Minggus
    Damar Minggus 27 天 前

    ada bencong

  • Alan Wael
    Alan Wael 27 天 前 +1

    Itu buat buat kok

  • Alan Wael
    Alan Wael 27 天 前 +1

    Kelihatan bengkak

  • Maya Stevany
    Maya Stevany 27 天 前

    Namanya hidayat allah masa di ganti lucinta luna.. Serem amat nama y.. Kasihan ibu bpk y kasih nama malah di ganti lucinta luna.. Mestinya di ganti lucibong.. Haha viss

  • muhd zulfikar
    muhd zulfikar 27 天 前

    Pergi Ruqiah aja bossku

  • Nata Lia
    Nata Lia 27 天 前

    waduh, berhenti nonton, kerena ikln yg berturut2, terlalu banyak iklan.

  • winarsih winarsih
    winarsih winarsih 27 天 前

    Duh demi kesenangan hdp di dunia. Kok rela oprasi, rela jd budak setan. Sadar lah

  • winarsih winarsih
    winarsih winarsih 27 天 前

    Apapun alasanya lucinta luna tetap seorang laki" .kelihatan jiwa lelaki.
    Ga ada luwes sama sekali.

  • dedy cahyadi
    dedy cahyadi 28 天 前

    pembodohan atau penggoblokan?haha

  • Galih Ramadhani
    Galih Ramadhani 28 天 前

    Kyaknya luna cuma action ajo.soalnya lihat roy kyaknya nggak begitu respon

  • Shepy Sugihyanti
    Shepy Sugihyanti 28 天 前

    Ga usah ngatain lucinta apa..toh bnyk cwo cwo yg homo suka bobo ama orng ky gitu

  • Nganjuk Official
    Nganjuk Official 28 天 前 +2

    #jodohwasiatbapak
    Kenapa kok kagak seru.... Karena lawakan2x rete bopak daus tidak sering muncul
    Ayo dong buat yg seru tampulin mereka

  • Nur Hida
    Nur Hida 28 天 前

    jidat abang2 kliatan bgd😅... sadar mas ini sudah ahir jaman.

  • Nur Hida
    Nur Hida 28 天 前

    ya laah lucinta kan bencong.. Pastilaah kuat..