Semua Meneteskan Air Mata!! Surprise Kedatangan Evi DA di Konser DA Lebaran

分享
嵌入
  • 添加 2019年06月 8日
  • Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
    Surprise kedatangan Evi DA di Konser DA Lebaran.
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar
  • 娱乐娱乐

评论 • 9 581

  • Edi Hadinata
    Edi Hadinata 50 分钟 前

    Maaf Indosiar,khusus buat,Lesti,Evi,Danang,fildan ga usah lgi lah nama blkang mereka ada stts DA,DAA,mereka udah setara sama artis ,tv lain ngundang mereka,nama asli mereka

  • hen Wifi
    hen Wifi 小时 前 +1

    kog aku liat danang dan irwan meweknya kayak banci sih..... terlalu baper dan alay....

  • Ayu Rai Suasti
    Ayu Rai Suasti 小时 前

    Jadi mewek terus

  • Ali Akbar
    Ali Akbar 2 小时 前

    Kenapa evi baru balik lagi ke indosiar? Pengen tau dongg

  • Samsung galaxy
    Samsung galaxy 5 小时 前

    Indosiar keren Dan luar biasa 👍👍👍👍sukses terus buat indosiar..

  • Ria Nahdah
    Ria Nahdah 9 小时 前

    Ternyata punya danang kecil yah. Danang bugil nih link nya.
    cnclip.net/video/RkmkkYysUsc/视频.html

  • Riska Saskia
    Riska Saskia 11 小时 前

    Mntpz bngett suaranya Evi

  • Ar dg situju Thesy
    Ar dg situju Thesy 11 小时 前

    TERUNTUK INDOSIAR YG MAKIN JAYA, MOHON AGAR EVI MASAMBA DI RANGKUL KEMBALI MENJADI KELUARGA BESAR DA, MOHON MAAF ATAS KEKHILAFAN JIKA ADA DIPERBUAT, SEMOGA INDOSIAR MAKIN BERKAH. AAMIIN YRA

  • omesh_ capila
    omesh_ capila 14 小时 前

    Andalannn semuaa.
    Bikin merindingg

  • Mira Indri
    Mira Indri 15 小时 前

    Danang fuck

  • Ahmad Ari
    Ahmad Ari 15 小时 前

    Tranding gaeeees

  • Ucup Supriyadi
    Ucup Supriyadi 15 小时 前

    Itu evi sama aty alhamdulillah ya 😇

  • Carry Hard
    Carry Hard 17 小时 前

    Harusnya bintang yang ada di panggung ini ikut D Star semua

  • Rosandi R shalama
    Rosandi R shalama 20 小时 前

    Ewakoo Sulawesi... ewako Anak Bugis... Bugis Terbaikk..

  • Rosandi R shalama
    Rosandi R shalama 20 小时 前

    Di ke4 generasi kita bisa lihat SULAWESI memegang Juara dari DA 1 sampai DA 4 hingga LIDA 1. Selawesi Melahirkan Penyanyi2 terbaik.

  • trinatalis gulo
    trinatalis gulo 20 小时 前

    Gk tau kalo aku cengeng tapi aku ikut nangis dan terharu 😢😢😢😘😘😘

  • Aya Aya
    Aya Aya 21 小时 前

    Danan pling jelek

  • Josh Sang
    Josh Sang 22 小时 前

    Danang pas jd artis muka jd aneh kyak Mpok ati ,sok oplas pake uang paspasan , makanya bersyukur j Cong dengan muka yg ad .jngn banyak gaya..akhirnya kena azab " Penyanyi dangdut mukanya hancur gara gara kurang bersyukur diberi nikmat Allah ,menghamburkan uang demi popularitas " sinetron Azab episode 105 tayang d Indosiar ..pukul 6 sore .

  • Muamar Nafisah
    Muamar Nafisah 23 小时 前

    Nyanyi lahh DA 1 DA 2 DA 3 DA 4

  • Muamar Nafisah
    Muamar Nafisah 23 小时 前

    Love Irwan..

  • Shinta sep
    Shinta sep 天 前

    Kok ikut nangis akunyaaaa haha

  • Azzah Warkop
    Azzah Warkop 天 前

    sedih bgt..
    trnyata bkn q aja yg kngen efi.. kngen suara nya.

    #pecinta_indosiar

  • Ali Arsyad
    Ali Arsyad 天 前

    Apa cuma gua dsini yg lihat klu Danang itu munafik bnget??

  • Anak Rantau
    Anak Rantau 天 前 +1

    Semoga persahabatan mereka makin langgeng amiinn

  • Aura imandara Badu
    Aura imandara Badu 天 前 +1

    Lebayyy

  • irsyad sirajuddin

    mba evi exis slalu ya...indosiar undang trus dong mba evinya..klo ada mba evi tampil saya slalu nonton

  • Darmawansyah Sito Arjuna

    DA2 yg paling hebooh.. mulai peserta smpe penonton nya.........

  • Verajunita Sinaga

    aduh rasa sayang yg dlm, dan tulus antara irwan dan evi.
    terharu...sangat terharu...

  • Yeny Astya
    Yeny Astya 天 前

    Gak bisa nahan liat vidio ini pasti nangis

  • Neng Madutrisna
    Neng Madutrisna 天 前 +1

    bangga am.dede lestiii .ber hijaab masa alooh

  • Dzaky Pradipta Syukri

    videonya sy putar berkali2.... jdi nangis soalx kangen sudah lama tdk melihat mreka ngumpul.... please indosiar panggil evi masamba nyanyi lagi yah...

  • Dzaky Pradipta Syukri

    Alhamdulillah senang banget pokokx merinding dan kejutan banget buat sy sebagai fans berat evi masamba.... hadir di indosiar. selama evi ga pernah muncul di indosiar sy jadi jarang nonton acara tersebut. Indosiar tolong panggil evi masamba nyanyi lagi yah..... please...please aku bakal nonton indosiar lgi deh.... Asyik
    ...

    • Dzaky Pradipta Syukri
      Dzaky Pradipta Syukri 天 前

      Dangdut akademi paling seru itu DA2 dari persaingan kuat banget dan peserta heboh2

  • nazwa zahra aqiyya

    Kenapa pada sedih😭😭

  • Riadineager Adineager

    Sedih bangat😢😢😢

  • Classic Entertainment

    Indosiar pecah didatangin oleh penyanyi yang suaranya aduhhhh bener bener dehh indosiar mantappppppp👍😍😍😍

  • Syahruni Uni
    Syahruni Uni 天 前

    Evi

  • Ze'e Askhana
    Ze'e Askhana 2 天 前

    Sy fokus m Irwan yg lngsung lari lihat evi kluar ah so sweat dah udah ky sdra bnran

  • Ze'e Askhana
    Ze'e Askhana 2 天 前

    Klau gak ada evi sy gak bkln mau lhat chanel ini,hahhaha smua krna evi

  • Rio Ramadhan2017
    Rio Ramadhan2017 2 天 前

    Parah evi best bgt suara nya

  • Thata ita
    Thata ita 2 天 前

    Tengah mlm di bikin mewekkk😭

  • KOPTAN MASAGENA
    KOPTAN MASAGENA 2 天 前

    Semangat terus evi masamba

  • He1jra LOL
    He1jra LOL 2 天 前 +1

    Eh Ada danang

  • Supri Adi
    Supri Adi 2 天 前

    Tebel x makeup si danang

  • bajanggmc putragmc
    bajanggmc putragmc 2 天 前

    Trimaksih indosiar udah mengembalika kak evi dan kak danang di panggung Indosiar..

  • Susi Susilawati
    Susi Susilawati 2 天 前

    Siapa yg nonton ini acara mpe nangis😭😭😭😭ngeliat kebahagian mereka..😍😍😍

  • Putri Putri
    Putri Putri 2 天 前

    Kk evi aku fesn banget sama kk evi

  • Reska Ananda
    Reska Ananda 2 天 前 +1

    Mkhk

  • romalik MALIK
    romalik MALIK 2 天 前 +1

    Evii plis go inter kayak ata ivan gunawan kamu layak evii untuk go internationl loo

  • romalik MALIK
    romalik MALIK 2 天 前 +1

    Akhirnya ada eviii plis indos jangan lupakan evi sumpah lo evi berkualitas loo plisss .....evii ayo kamu lo layak untuk go inter loo

  • Wais Alqorni
    Wais Alqorni 3 天 前 +2

    Keinget pas kompetisi DA2 paling heboh.. pendukungnya heboh" rame bgt.. Paling sukses DA2 wow bgt. Yg banyak pendukungnya 1.2R 2.IRWAN 3.EGA 4.EVI 5.REZA 6.DANANG

  • SUPRIYADI suRRfhin
    SUPRIYADI suRRfhin 3 天 前 +1

    Frans ga cocok juara 3
    yg cocok mah bang subro😃😃

  • Neng Ayang
    Neng Ayang 3 天 前 +1

    ikut nangis jga sku

  • Cicip Setiawan
    Cicip Setiawan 3 天 前 +1

    Moga Evi slalu ada di Indosiar..aminnnnn😂😂😂🤗🤗🤗

  • Arif Fauzi
    Arif Fauzi 3 天 前 +1

    Indosiar luaaaaaaaaaaaaaaaaarrrr biasa,,,, kren

  • Amir Paya
    Amir Paya 3 天 前 +1

    Evi masamba
    I love you

  • Lia Cuss
    Lia Cuss 3 天 前 +1

    Evi masamba sie ratu academi yg sesungguhnya,,, miss u so much 🥰🥰🥰🥰

  • Saya Saya
    Saya Saya 3 天 前 +1

    Eviiiiii sukses terus dan sehat selalu yaa

  • Karawang Kota
    Karawang Kota 3 天 前 +1

    love u eviii

  • muhammad rahmat
    muhammad rahmat 3 天 前 +1

    Aku kangen evi semoga kamu menjadi org yg selalu sukses distiap langkahmu

  • BERITA SEPUTAR TANGERANG

    Mantul

  • Dinna Bunga
    Dinna Bunga 3 天 前 +1

    Lesti ko sdh pake jilbab ya..demi karir dy mngglkn Tuhan Yesus.hidup d dunia tdk slmax kau kejar les..ingat Tuhan Yesus

  • arie puji
    arie puji 3 天 前 +1

    Evi,semoga kamu sehat selalu nak,semoga rezekymu lancar....dan semoga rumah tanggamu selalu diberi kebahagiaan,langgeng,samawa.......semoga kandungan mu sehat dan lancar sampai melahirkan,Aamiin YRA.Semangat ya nak....😘💪💪💪

  • hadi setyo
    hadi setyo 4 天 前 +1

    Danang wauw... macho banget...

  • Evan Reizal
    Evan Reizal 4 天 前 +1

    Da 1 ampe Da 2 paling fenomenal

  • Mesra Dewi
    Mesra Dewi 4 天 前 +1

    Da3 program paling favorit gue

  • Ira Wn
    Ira Wn 4 天 前 +1

    Setiap ada audisi pastinya yg pertama yg berkesan dari kualitas jg terlihat bagus gk cuma saat juara aja

  • Ratu Banista
    Ratu Banista 4 天 前 +1

    Mengejar Nafsu demi kepuasan.... Love Evi 😍😍😍

  • Jajilah Siti
    Jajilah Siti 4 天 前 +2

    Irwan awal2 sampe gasanggup nyanyi saking terharunya😭😭😭❣

  • Edi Kurliyanto
    Edi Kurliyanto 4 天 前 +1

    Terharu 😭😭😭. Ibarat kaya power rangers berkumpul jadi satu 🔥🔥🔥

  • Umi Ifah
    Umi Ifah 4 天 前 +2

    aaaa,,,, jadi pengen nangiss

  • Aya Azoya
    Aya Azoya 4 天 前 +1

    Terakhir nonton DA itu dimasanya Evi, setelah itu udah gak pernah nonton lagi acara Indosiar, kecuali FTV nya.suka bgt sama DA 1 DA 2😘😘😘😘

  • Edson Edison
    Edson Edison 4 天 前 +4

    Karna Evi Masamba Sy Jdi Suka Dgn Dangdut😘

  • Al Purkan
    Al Purkan 5 天 前 +4

    Seandainya Evi Masamba Dimasukkan lagi di D'Star maka dia yg akan memenangkannya..,,tp kenapa dia tdk dimasukkan?pdhl diantara semuanya Evilah yg punya kharisma yg setara dgn penyanyi internasional...,,Semoga Indosiar memasukkan evi kmbli...,,Yg setuju ayo like dan koment..,..👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • Jeach Irzan
    Jeach Irzan 5 天 前 +2

    Danang bisa d skip gak hahahaha

  • Nora rahmadana
    Nora rahmadana 5 天 前 +1

    Kok muka danang aneh y??

  • Endin Abidin okokokokok

    Semuanya berkualitas. Salam muat semua nya, 😂😂😂😂aku suka semuanya😍😚😘

  • Parakang Liar
    Parakang Liar 5 天 前 +2

    Yg Dislike itu kira2 fans siapa ya 😂😂😂

  • Parakang Liar
    Parakang Liar 5 天 前 +2

    Evi MASAMBA 😍😍😍

  • preaw kanitkul
    preaw kanitkul 5 天 前 +1

    Lestikuuuuuu ❤❤❤❤

  • anton tambero97
    anton tambero97 5 天 前 +2

    Evi luar biasa, indosiar sukses selalu

  • bunga desa
    bunga desa 5 天 前 +3

    Evi sukses Dari indosiar

  • Nafisah colection
    Nafisah colection 5 天 前 +3

    kngen evi

  • Syamsuddin Ahmad
    Syamsuddin Ahmad 5 天 前 +2

    Masya Allah terharu sangat tengok video evi

  • Ashar Acca
    Ashar Acca 5 天 前 +1

    Waowww

  • ditaperez ditaperez
    ditaperez ditaperez 5 天 前 +3

    Evi tetap semangat dan sht sllu untk beby tercinta love u evi 😘😘❤😘😘

  • sutrisno asep
    sutrisno asep 5 天 前 +3

    Evi Masamba ia the best

  • Vivi ria suci silvia Dewi

    Mewek gara2 evi

  • liya sholehah
    liya sholehah 6 天 前 +2

    aku kesini karna ada Evi😍😍😍😍

  • Abdi fitria Lubis
    Abdi fitria Lubis 6 天 前

    Da nang kok kayak banci 😆😆😆😆😆gaya pembawaan nya

  • keysa belva
    keysa belva 6 天 前 +1

    Evi lesti dan danang ko ga ikut kompetisi D'STAR ya

  • jo paijo
    jo paijo 6 天 前

    Bintang 2 Andalan indisiaar. ..😍😍😍😍😍😍 tak diragukaan

  • jo paijo
    jo paijo 6 天 前

    Teguh Teguh manaaa ......

  • fadli djohan arfani

    Yhhh aty peres

  • fadli djohan arfani

    Cba yg akur

  • fadli djohan arfani

    Atyy senyum" jahat 😅😭

  • fadli djohan arfani

    Peres" danang 😭 tpi ko😭

  • fadli djohan arfani

    Peres danang kmrin jelikin evi

  • fadli djohan arfani

    Aty, Lesty, danang yg agak kecewa....... Sma merka komen .... Knp bgtu sma evii🤔🤔😔

  • Rizky Enip
    Rizky Enip 6 天 前 +3

    Jujur aku sering nangis kalo denger cerita kehidupan Evi masamba menyentuh hati banget

  • Rizky Enip
    Rizky Enip 6 天 前 +4

    Sedih seneng campur aduk ada Evi Masamba hadir di Indosiar. Udah kangen banget udah lama gak liat ka Evi di TV