Kerinduan (Rido Rhoma) - Cover Dangdut Akustik Eko Sukarno

分享
嵌入
  • 添加 2018年09月14日
  • Cover #Akustik #dangdut Eko Sukarno
    Kerinduan Tembang Terpopuler Ridho Rhoma & Sonet 2 Band Karya Cipta H. Rhoma Irama
    ProMedia Network - Digital Music Distribution
    promedia.id
    Audio Engineer : Avew Nirwana
    Lirik / Syair :
    Betapa hati rindu pada dirimu, duhai kekasihku
    Segeralah kembali pada diriku, duhai kekasihku
    Aku sudah rindu lincah manja sikapmu
    Aku sangat rindu kasih sayang darimu
    Semoga kita dapat bertemu lagi seperti dahulu
    Supaya kita dapat bercinta lagi seperti dahulu
    Gelisah, hati gelisah, sejak kepergianmu
    Tak sabar, hati tak sabar, menanti kedatanganmu
    Ku coba menantimu walau gelisah
    Ku kan slalu menanti
    Dengarkanlah kasihku
    Dengarlah sayang
    Ku ingin kau kembali
    Semoga kita dapat bertemu lagi seperti dahulu
    Supaya kita dapat bercinta lagi seperti dahulu
    Aku sudah rindu lincah manja sikapmu
    Aku sangat rindu kasih sayang darimu
    Semoga kita dapat bertemu lagi seperti dahulu
    Supaya kita dapat bercinta lagi seperti dahulu
  • 音乐音乐

评论 • 525

  • JB Project
    JB Project 7 天 前 +1

    Orang bogor mana suaranya yang suka dangdut ❤❤❤😊😁👍👍.
    Gelisaaah hati gelisaaaah

  • Irfan Nurvianto
    Irfan Nurvianto 14 天 前

    lagu'nya pas buat yang lagi LDR : (

  • Rio putra pamungkas
    Rio putra pamungkas 16 天 前

    Nyaman buat teman kerja... 👍👍

  • Wahyu Pujiono Pujiono
    Wahyu Pujiono Pujiono 22 天 前 +1

    Alhamdulillah.....Ada yang rindu....aku juga. Rindu
    Assseeek

  • Dede Satriaa
    Dede Satriaa 25 天 前

    Request gala-gala

  • hadi Takri
    hadi Takri 25 天 前 +1

    Mantap

  • Felik Morata
    Felik Morata 个月 前

    Engkau tetap sahabat kuh.. Bahkan lebih.
    #salamsantun
    #oidalbopatrol

  • Dwyane Rooney
    Dwyane Rooney 个月 前

    Semoga kita dapat bertemu lagi seperti dahulu ~

    • Anthevrock Babeh
      Anthevrock Babeh 5 天 前

      Mantap mas eko suaramu...mengingatkan mantan....yg jauh...mg sukses

  • Iing K
    Iing K 个月 前 +1

    😢😢😢 ingett masallu jadi baper dger lgu ini,,

  • Jenny Putry
    Jenny Putry 个月 前

    jgn terlalu lepbae laah mas.

  • Java 3 island
    Java 3 island 个月 前 +1

    Betapa rindu duhai kekasihku, Smoga kita dpt bertemu, kasih,,tapi,,, dimn,,,?,, top is the best lah pokoke,,, mas eko,,, lanjutkan,,, mas bro,, success,,

  • Amat Yusuf
    Amat Yusuf 个月 前 +1

    Batang alas roban mania jawa tengah hadir

  • Agus Hartono
    Agus Hartono 个月 前

    satu kata mantap
    kusuka

  • Ending Aja
    Ending Aja 个月 前

    Keren hbis..

  • Nokrini Surinih
    Nokrini Surinih 个月 前

    Singapure hadir

  • Jujun Junaedi
    Jujun Junaedi 2 个月 前

    Jd kangen sm istri.....dnger lagu ini..

  • Jenong Blitar
    Jenong Blitar 2 个月 前 +2

    Kau buat muka q basah baankkkkk.. 😭😭😭😭.. Q rindu skli ma dia yg jauuhhh disana.. Ingin skli memeluknyaa, apa daya, q jauh di negri oranggg..

  • Afajar S Mumu
    Afajar S Mumu 2 个月 前

    Lagu lagu Rhoma irama gak pernah bisa di kalahkan lagu lagu sekarang yang alay alay

  • Erick s Albert DSD
    Erick s Albert DSD 2 个月 前 +1

    Luaaarr biasaaaa... !! saya suka..saya sukaa...

  • sepatu bolong
    sepatu bolong 2 个月 前

    Music nya udah keren bank, cuma klu bisa jangan abank yang nyanyi kurang pas aja bank feel nya gk dapat,, abank cukup main gtar aja,,,, coba cri yg lain bank, maaf saran aja ya bank tidak ada maksut apa2 hehehhe sukses slalu bank slam dri kalimantan

  • Kuningan Cirebon
    Kuningan Cirebon 2 个月 前

    Um Eko suaranya 👍

  • Bocah Patria
    Bocah Patria 2 个月 前 +1

    Yg dengerin sambil ikut nyanyi angkat tangan 😁

  • Erna Kuswati
    Erna Kuswati 2 个月 前

    Reques lgu kandas donk sm ummy nabila yg anggun & cantix .

  • MARVIN PROJECT
    MARVIN PROJECT 2 个月 前

    cnclip.net/video/siINLNbizVA/视频.html
    Cover dangdut merdu

  • Dzaky Amelia
    Dzaky Amelia 3 个月 前 +1

    keren ttp Syahdu...feb..2019

  • Rahmat Abdillah
    Rahmat Abdillah 3 个月 前

    Mantap jiwa pak eko😍
    request pak lagu iwanfals.. yg terlupakan😁

  • Eka Dairobi
    Eka Dairobi 3 个月 前 +1

    Emg jos ni lagu bawaan ny bikin baper

  • Zahra Lestari
    Zahra Lestari 3 个月 前

    😍😍

  • Nuzula Nuzula
    Nuzula Nuzula 3 个月 前

    klw kang eko yg nyanyi jd Bapertarum?

  • Eko Purwanto
    Eko Purwanto 3 个月 前

    Romantis lagu nya boss...

  • Achmad Sarifudin
    Achmad Sarifudin 3 个月 前

    Suarane jan weenak tenannnnnn,top markotop bang eko

  • rifandi ifan
    rifandi ifan 3 个月 前

    Betapa hati rindu pada dirimu, duhai kekasihku
    Segeralah kembali pada diriku, duhai kekasihku
    Aku sudah rindu lincah manja sikapmu
    Aku sangat rindu kasih sayang darimu
    Semoga kita dapat bertemu lagi seperti dahulu
    Supaya kita dapat bercinta lagi seperti dahulu
    Gelisah, hati gelisah, sejak kepergianmu
    Tak sabar, hati tak sabar, menanti kedatanganmu
    Ku coba menantimu walau gelisah
    Ku kan slalu menanti
    Dengarkanlah kasihku
    Dengarlah sayang
    Ku ingin kau kembali
    Semoga kita…
    Tampilkan lebi

  • Slamet Rubido
    Slamet Rubido 3 个月 前

    Terhanyut aq dlm perasaan....replay trus.....hmmm mantap

  • edi kurniawan
    edi kurniawan 3 个月 前

    mencari alasan req 😁

  • Alif 93
    Alif 93 3 个月 前

    bang riques kembalikan dia

  • Andre Zulkarnaen
    Andre Zulkarnaen 3 个月 前

    Lampung hadir mas eko

  • suwandi jakmania
    suwandi jakmania 3 个月 前

    Saya ngefen banget ama mas eko.👍👍👍👍

  • Adi Wijaya
    Adi Wijaya 3 个月 前

    Masok pak Eko...

  • Arel Vlogger
    Arel Vlogger 3 个月 前

    Uu mantap kali abang ni'
    Trukan bang sampai k puncak ksuksesan
    Jngan pernah ada kata brhenti

  • Tumy Putra
    Tumy Putra 3 个月 前

    Dalem benneeeerr...

  • Cipto Sugianto
    Cipto Sugianto 4 个月 前

    Suaraa mas Eko manteeep banget

  • Darmi wahyu diningrat
    Darmi wahyu diningrat 4 个月 前 +1

    Mengenang masa" yg d nnti ktemu lg ama s'seorang.....

  • Fri Manda
    Fri Manda 4 个月 前 +1

    Yaa Alloh aku rindu. .jadi kangen. .aduhhh heehe

  • Ramuan Herbal
    Ramuan Herbal 4 个月 前

    cnclip.net/video/qRaTn7AS7xU/视频.html

  • Djemi Zamhaji
    Djemi Zamhaji 4 个月 前

    Lagunya mantap.
    Suaranya lebih mantap 👍👍👍
    Mewakili perasaan banget buat yang lagi rindu sama kekasih.
    Tapi sayangnya dia sudah jadi istri orang lain bang 😭😭😭😭
    Sukses selalu bang eko 👍👍👍💪🙏

  • Liha Liha
    Liha Liha 4 个月 前

    saat aku merindukanmu aku selalu mendangarkan lagu kerinduan ini dan setiap dengar lagu ini aku selalu terbayang wajahmu..........

  • Micin Channel
    Micin Channel 4 个月 前 +1

    Duet sama ummy nabila dong mas eko

  • H. Chairudin Chairudin
    H. Chairudin Chairudin 4 个月 前

    Mas Eko pertahankan suara yang garing, jangan terpengaruh dengan jendre lain, Indonesia banget.

  • Aby Syahid
    Aby Syahid 4 个月 前

    Duet yo kang ,,, ini orang compreng pindang

  • Ridho Purnomo
    Ridho Purnomo 4 个月 前

    Mantap. Akustik

  • Agustina oh
    Agustina oh 4 个月 前

    Sahdu slalu kang

  • agus sunariyo
    agus sunariyo 4 个月 前

    BALIKPAPAN👍

  • SIMO KWAGEAN_2 SUB72
    SIMO KWAGEAN_2 SUB72 4 个月 前

    MASHOOKKK PAK EKOO

  • Suwastono Tono
    Suwastono Tono 4 个月 前

    Mantap suaranya enak didengar.

  • Riri Mulyaningsih
    Riri Mulyaningsih 4 个月 前

    Emosinya pas om...

  • Fathul Ktp
    Fathul Ktp 4 个月 前

    Sekarang dangdut ada warnanya...

  • wakidi rohman
    wakidi rohman 4 个月 前 +2

    Wuenak rekk👏

  • Windah Has
    Windah Has 4 个月 前

    semoga kita dapat bertemu lg seperti dulu supaya kita dpt bercinta lg seperti dahulu,gelisa hati gelisa sejak kepergian mu tak sabar hati tak sabar menanti kedatangn mu
    ya allah rindu dia,sosok yang ngak bakaL kembali lagi ya allah rindu dia

  • wahyuferdi ka'aji
    wahyuferdi ka'aji 4 个月 前

    req sayur kol om eko.. hehe

  • Beny Sarbani
    Beny Sarbani 5 个月 前 +1

    MOJOKERTO YES...

  • ERROR OFFICIAL
    ERROR OFFICIAL 5 个月 前

    Sejuta luka doank om

  • Eka Nia
    Eka Nia 5 个月 前

    asoeeee pak eko

  • Bang Penol
    Bang Penol 5 个月 前

    Mantul om

  • Arman Sutarjo
    Arman Sutarjo 5 个月 前

    sukses pak eko,,bikin baperr bajang gagah

  • Binti Indayati
    Binti Indayati 5 个月 前 +4

    Perwakilan isi hati banget lagunya....
    Ndk bosan pokoknya.....

    • tieny daykas
      tieny daykas 3 个月 前 +1

      Iya lgu nya bikin inget ms lluh

  • Faizaal Wahyu
    Faizaal Wahyu 5 个月 前

    Masok kang eko👍

  • Al Adib
    Al Adib 5 个月 前

    Pokok'E aku Yeeeeeeeeessssssss

  • Achmad Rochim
    Achmad Rochim 5 个月 前

    Arjun mas eko

  • Fatimah Azzahra
    Fatimah Azzahra 5 个月 前

    Sangat menghayati, sangat keren petikannya. Luar biasa..

  • wow one
    wow one 5 个月 前

    Rindu Dy yg sedang bertugas....

  • DUNIA INFO
    DUNIA INFO 5 个月 前

    cakep pak ekooo:)
    mantap banget dah bang suara nya ...

  • kakang jailz
    kakang jailz 5 个月 前

    masok pak eko

  • Eddy Ask
    Eddy Ask 5 个月 前

    Banjarmasin hadir

  • Binti Indayati
    Binti Indayati 5 个月 前 +2

    Dan akan selalu rindu akan lagu2 yg kau bawakan abaang......

  • Gembeljampang Gembeljampang

    Denger suara bang Eko jadi inget jmn nongkrong bareng Kawn" dulu.sukses trus bang .mantap.

  • Ade Lusyana
    Ade Lusyana 5 个月 前

    menghayati sekali

  • Dj Vhai matana
    Dj Vhai matana 5 个月 前

    DaLam 😟😟😟🙏🙏

  • nur kasim
    nur kasim 5 个月 前

    istimewa masuk pak ekoo.. :D :D

  • liliana fitter
    liliana fitter 5 个月 前 +1

    Hujaan air mataa

  • Nugroho Agus Priyanto
    Nugroho Agus Priyanto 5 个月 前

    like gua....

  • Wina111280 Arsih
    Wina111280 Arsih 5 个月 前

    Masya Allah...suarane bikin merinding...

  • Raja Frans
    Raja Frans 5 个月 前

    👍👍👍

  • Siti Kholifah
    Siti Kholifah 5 个月 前 +1

    Pak eko tolong vidio yg sudah di uploud di bikin satu album maaf cuma saran

    • Siti Kholifah
      Siti Kholifah 5 个月 前

      Maaf yg durasinya panjang beberapa lagu

    • ProMedia Production
      ProMedia Production  5 个月 前

      sudah dibuatkan playlist cnclip.net/p/PL-_1wUAmARyzklvbz4v0gKQGFa2DOJYYP

  • Ahmadi Putra
    Ahmadi Putra 5 个月 前

    mega dangdut masuk pak ekooo jos

  • Binti Indayati
    Binti Indayati 5 个月 前 +1

    lagunya seperti apa yg aku rasakan...😭😭😭😭😭 rindu akan seseorang yg paling kucintai...

  • rasta mania
    rasta mania 5 个月 前

    gelisah hati gelisah mas eko...maknyus,,,

  • Ramdani Satria As
    Ramdani Satria As 5 个月 前

    Wajah - ARI UNTUNG😁
    Vocal - mirip vocalis
    Mantan GROUP BAND
    JAMBRUD
    ( CRISTYANTO )
    Apalagi kalau nyanyinya suara nya aga di serak serakin
    👍 mantap bang... sukses ya..

  • Organisasi SETDA
    Organisasi SETDA 5 个月 前

    mantab menggugah kalbu...

  • Raditya 290705
    Raditya 290705 5 个月 前 +2

    Jerman hadir nyimak

  • rifal wijaya
    rifal wijaya 6 个月 前

    Mantap

  • Azzam Chaplin
    Azzam Chaplin 6 个月 前

    Om coverin lagu ungkapan hati dong
    Makasih. Sukses selalu

  • Kenzi gank
    Kenzi gank 6 个月 前

    👍👍👍👍

  • kembaryy yogayogi
    kembaryy yogayogi 6 个月 前

    Sllu gelisah tuk mengingat dia,, ku coba menanti mu..

  • Utis Sutisna
    Utis Sutisna 6 个月 前

    Suara nyah merdu..

  • Arek Jos
    Arek Jos 6 个月 前

    Hadoh ... Gak kuat denger lagu ini

  • tyo pratama
    tyo pratama 6 个月 前 +1

    korea hadir

  • Warto Lamongan
    Warto Lamongan 6 个月 前

    Sejuk rasanya hati ini dengerin lagu ini dengan penyampaianya penuh penghatan....

  • suprapto al - ghifari
    suprapto al - ghifari 6 个月 前

    masuuuukkkk pak ekooooo.....😎😎😎

  • rozied mr
    rozied mr 6 个月 前

    Om eko versi genjrengnya donk,

  • siti arisah
    siti arisah 6 个月 前

    Mantap pak eko...jos suara dn melodinya..
    Salam sukses dari wong BREBES sllalu mendengarkan karya pak ekoo...