SETELAH 2 TAHUN, AKHIRNYA KETEMU MANTAN TEMEN DUET TERINDAH w/ TEUKU RASSYA

分享
嵌入
  • 添加 2019年09月14日
  • JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
    Follow Instagram :
    aurelie.hermansyah?hl=en
    For Business Inquiries/Endorse. :
    hijaufilm.management@gmail.com
  • 娱乐娱乐

评论 • 16 514

  • Belon Bahar
    Belon Bahar 45 分钟 前

    Busetttt dari awal sampai abis aku senyum sendiri🥰

  • Sifera ning Sumila
    Sifera ning Sumila 小时 前

    Kok....seneng.ngiat.nya...kalian.berdua....gak bosan ibuk ngliat.nya adem gitu...🇲🇾 jadir...

  • Star Mobile
    Star Mobile 2 小时 前

    aurel cocok banget sama rasyaa ...ayo jadian saja jgn ragu isyaa Allaah ..langgeng asal saling bisa menjaga ....ya selamat teku rasyaa dan aurel ..semoga bahagia ..amiin .

  • annie ho
    annie ho 3 小时 前

    Saaaakitnyaa ke seluruh aaaaanggota badan hehee

  • annie ho
    annie ho 3 小时 前

    Sekarang yang serius yaa,kesempatan jangn di buang,Kata pipi,di sini auraa qute banget

  • annie ho
    annie ho 3 小时 前

    Rassya keduluan tomi Yaaaa,,,,,,,

  • Dewi Okta
    Dewi Okta 3 小时 前

    HAHAHAHAHAHA anjayy.. Secool rasya jago gombal dan ngelucu jg, ngakak aja gua bawaannya nonton vlog ini 😄😄

  • Sulis Tyawati
    Sulis Tyawati 4 小时 前

    Pacarya kan km zha hhhh

  • Sulis Tyawati
    Sulis Tyawati 4 小时 前

    Cpet aj aurel ke papua sha asekk kr ngevlog pasty trendeng

  • Sulis Tyawati
    Sulis Tyawati 4 小时 前

    Kmrin 13rb pdhl blm ada 2hr vlog yg komen busettt

  • Sulis Tyawati
    Sulis Tyawati 4 小时 前

    Waw 16rb komen

  • icha antana
    icha antana 4 小时 前

    Setiap hr nontonin ini gak bosen2, sumpah!

  • Yani Arema
    Yani Arema 4 小时 前

    Hadeww aurel kawa trus ngeliat kalian berdua,,,,, cow manapun pasti seneng klo dkt aurel ga bosenin

  • Ela Okta meliza
    Ela Okta meliza 5 小时 前

    Sumpah aja ini tu romantis bangett,,kenapa sih kak gak pacaran aja,padahal kak Rassya kurang apa coba.ya Allah 😍

  • Lania apriliani
    Lania apriliani 5 小时 前 +1

    Semoga berjodoh! Allahumma amiin

  • Muhammad Octanta
    Muhammad Octanta 8 小时 前

    AURA 2019

  • Ela Okta meliza
    Ela Okta meliza 8 小时 前

    Pokoknya gak bosen2 nonton ini terus ..

  • eko purwanto
    eko purwanto 10 小时 前

    Spesial sekali aurel diundang pembukaan restorannya rassya

  • Naning DH
    Naning DH 10 小时 前

    bikin emak2 baper

  • Poppy Her
    Poppy Her 11 小时 前 +1

    Smpe skrg masi trus puter vidio ni,,duhhh gemes bgt

  • Syiifa_ hally
    Syiifa_ hally 13 小时 前

    Rasya sekarang tambah ganteng yaa😍saya yakin Aurel bakal flashback 😂

  • Anisya Firdaos
    Anisya Firdaos 13 小时 前

    liat aurel ama verel gk suka, tapi liat verel ama peby suka. dan liat ini aurel ama rasya suka hahahhahaa😁😁😁

  • he nu
    he nu 13 小时 前

    lucu banget kalian tu

  • cinta jelita fantasy
    cinta jelita fantasy 14 小时 前

    Rasya cakep diam diam menghayutkan

  • Dewi Capricorn
    Dewi Capricorn 16 小时 前 +2

    cinta rasya ke aurel bner"tlus.. yg mnemni aurel dri fsik bys ia ttp mnjga aurel,wlpun rasya hlng lma tp ahirny kmbli lg dgn prsaan yg tetep sma.ia mmbuktikn mnjdi lbh dwsa,rasya sllu mmbri ksmptn aurel berpcrn dgn siapa sja wlpun hatinya mungkin ptah,tp ttep sjti mnjga prsaanya,skrg saatya rasya mmbktikn utk jd pndmping hdup,buat aurel tlong pilih yg tlus,aplg rsya smart,sopan,bsa mlindungi km,jgn sia"kn, nnty klo rsya dphp lg cri wnta lain nnty km nysel

  • golden trashes
    golden trashes 18 小时 前

    Gemes

  • Winda tutorial flanel
    Winda tutorial flanel 22 小时 前

    Rasya klo drumah Aurel pemalu banget ,, sopan banget drumah calon mertua z

  • Wahyu Lila
    Wahyu Lila 天 前

    Liat mereka ketemu lagi jadi ikutan seneng banget . Natural banget. 😘😘

  • Steven Roberto
    Steven Roberto 天 前

    Luar biasa resto nya pake konsep adat papua

  • Imas Sadiah
    Imas Sadiah 天 前

    AURA 2019

  • Sulis Tyawati
    Sulis Tyawati 天 前

    Kolab breng dong berdua🤲🙏

  • Sulis Tyawati
    Sulis Tyawati 天 前

    😍😍😍😍😍😍

  • Mr Queen
    Mr Queen 天 前

    Kalo biar cepet trending comen nya jgn pakai emot .

  • revan syabani
    revan syabani 天 前

    AURA 2019

  • Refta Indriyana
    Refta Indriyana 天 前

    Liat muka Rasya kaya muka muka kangen banget tapi malu ngungkapin dan Aurelnya sedikit cuek hehe

  • setiawan wawan
    setiawan wawan 天 前

    cocok sih lolli

  • neng_ artining
    neng_ artining 天 前

    Tetep mesam mesem sendri nonton vidio ini pdahal udah ku tontong 20 X

  • Yogi Thoank
    Yogi Thoank 天 前

    Ini yang buat rasya ngilang karena di PHP in sama airel.. Orang udah kecewa dan rela melepas ya pikir2 lagi la untuk menggali rasa.. Pasti rasya takut di PHP in lagi.. Sakit nya tuh di hati kalo di PHP in..
    cnclip.net/video/OsADxtNYHHw/视频.html

    • Yogi Thoank
      Yogi Thoank 天 前

      Tambah ganteng rasya..kurus kuarang kasih sayang.. Saling goda kalo pernah ada suka yang tidak diungkap..kaya atta dan ricis..saling goda tp gengsi kalo ditanya pacaran mah..

  • akhtar alfarizqi

    AURA ayookkk duet lagi

  • Monalisa Badri
    Monalisa Badri 天 前

    Berwibawa banget,,, kebapakan,,, udah bisa ngelamar Aurel,,, Hayoooooo kepelaminan , Aurel 😍 pasti ngk nyesal,,, nikah sama Rasya,,, soalnya Rasya Dari perawakannya Setia,,, Sama satu cewek klu mmng cewek Itu Setia Dan Mau Hidup bersama mengarungi bahtera rumah tangga selamanya🤗🤗🤗🤗🤗🤗😘😘😘😘😍😍😍🥰🥰🥰

  • caca tv
    caca tv 天 前

    3.55 rasya mengungkapkan isi hatinya yg terdalam tinggala aurel nya nih mau ngak

  • Ela Okta meliza
    Ela Okta meliza 天 前

    Gak berhenti nontonnya .semoga jodoh

  • Suparmi Emi
    Suparmi Emi 天 前

    Up 🖤💟

  • Relis Felisha
    Relis Felisha 天 前

    Colab lagi donk... Ntn kalian ber2 sdh lbh dr 3x

  • Yati17 Hazan_B
    Yati17 Hazan_B 天 前

    Kok aurel manggil nya rasya abang sih kan umurnya beda 1thun dari rasya

  • Kamilah Angelina

    Cocok bangett sii

  • Mata Bumi
    Mata Bumi 天 前

    Ya Allah semoga mereka berjOdoh Amin 😇

  • Faizah Crb
    Faizah Crb 天 前

    Collab sma atta dlm 5bln 5jt yg nnt ,collab sm Rasya bru 1bln sdh 3jt lbh waww

    • SHINTA AMELIA
      SHINTA AMELIA 天 前

      Padahal dia kan king of youtuber yg subscriber nya buanyak sedangkan Rassya bukan youtuber

  • Harlina Gwen
    Harlina Gwen 2 天 前 +1

    Ditunggu ya v log berikutnya aurel n rassya jl jl k papua...pasti seru

  • Fatmawati Eti
    Fatmawati Eti 2 天 前

    HA HA HA LUCU POLLL WAKTU VIDEO 5 TAHUN LALU MASI UNYU2 tapi tulus

  • Siti Umroh
    Siti Umroh 2 天 前

    Ayolahhh ihhh barengn lagi pasti pasangan paling seru:(

  • trie Trie
    trie Trie 2 天 前

    Baper rek...gemes sama mereka berdua...😍😍😍

  • Evatun Nisak
    Evatun Nisak 2 天 前

    Collab lagiii dong kak AuRa pliiiissss 😭😭😭😭😭

  • Asti Pera Monita
    Asti Pera Monita 2 天 前

    Ini mata saya keselipet apa gimana? kok ngeliat rasya kaya agak mirip bank thiti ya

  • dapdap 3
    dapdap 3 2 天 前

    cnclip.net/video/mfAJHOgpQHc/视频.html

    Aurel liat lah
    Caranya rassya dan ke cewek2 laen...beda loh
    Dr mata aj uda kebuka cerita hati Mr kulkas.

    Jd jgn dengerin tmen2 bertopeng didekat2mu
    Percaya ma Mr. Kulkas

  • Yulia Ayu
    Yulia Ayu 3 天 前 +1

    Good collab.. brhsil bkin smua netizen penasaran..👍👍👍
    Akan ad saatny kalo si petakilan, bnyak tingkah dan ska ngmong bkalan lbh kalem dan jaim klo ktemu sma org yg di sukai.. terlihat jelas dr gesture bodyny aurel.. kok aq ngrasany mlah aurel yg sbnerny suka sma rasya..? Aurel lbh bnyak baperny..(maklum cewe) bkn sebalikny.. rasya mlah udh moveon kliahatany.. ato emg rasya sbenerny gk pernah punya prsaan apa2 sma aurel??
    #friendzone

  • Bunga Oktavia
    Bunga Oktavia 3 天 前

    lirikan mta rasya ke aurel sesuatu

  • Sumi Ati
    Sumi Ati 3 天 前

    Aurel, tatap dong Mata rassya

  • Ita Efendi
    Ita Efendi 3 天 前 +2

    Cocok bnget semoga klian berjodoh aamiin yra

  • Ary Widiastuti
    Ary Widiastuti 3 天 前

    cnclip.net/video/fglnHwOSHS0/视频.html