8 Preman Legendaris Sepanjang Sejarah INDONESIA

分享
嵌入

评论 • 384

  • VIRALSME
    VIRALSME  11 个月 前 +22

    Hy sobat YTkita Biasakan like sebelum nonton video dan jangan lupa SUBSCRIBE ya ...
    Terima kasih.

    • Sidik Zabir
      Sidik Zabir 5 个月 前

      YTkita .

    • Sidik Zabir
      Sidik Zabir 5 个月 前

      Alpi Doank

    • Sidik Zabir
      Sidik Zabir 5 个月 前

      A

    • ardy Nh
      ardy Nh 5 个月 前

      YTkita biar lebih jelas yg bunuh Alm.Basri itu bukan jhon kei kalo buat informasi atau berita itu fakta real hrs jelas jgn asal bunyi.!!! Saya sebagai keluarga dari Alm.basri tau siapa pembunuhnya intinya bukan jhon kei.!!!

    • Sawitto Jaya
      Sawitto Jaya 6 个月 前

      Disko sexsi

  • Erlina Tambunan
    Erlina Tambunan 天 前

    Kurang 1: Johny Sembiring.

  • Wati Geboy
    Wati Geboy 4 天 前

    skrg mah di dor langsung preman mah sampah masyarakat

  • Robi Dinata
    Robi Dinata 11 天 前

    berisik lu pada ..nie oi

  • Joe Dirt
    Joe Dirt 13 天 前

    di dunia kalian jaya, di neraka kalian bakalan HABIS di siksa....

  • celek asu
    celek asu 14 天 前

    Suharto itu bkn preman,,tp dajal anjink

  • febri fang
    febri fang 18 天 前

    9 sampah masyarat..

  • febri fang
    febri fang 18 天 前

    9 sampah masyarat..

  • Jajang Rahmat
    Jajang Rahmat 20 天 前

    Oh..

  • Iman Firdaus
    Iman Firdaus 21 天 前

    _preman itu idup karena ada yang miara_

  • Karya Bersama
    Karya Bersama 23 天 前

    Gr cempaka putih

  • Karya Bersama
    Karya Bersama 23 天 前

    GR

  • dunia Artis
    dunia Artis 26 天 前

    ngeri...
    yuk jangan lupa mampir di chanel kami ya..

  • wak doyok
    wak doyok 26 天 前

    anda lupa tentang preman muara baru

  • inka yunior
    inka yunior 28 天 前

    kang bahar preman bdg bos nya kang mus

  • hand some sepanjang massa

    Siolo Panggabean bukan preman tapi mafia besar , yang paling baik , dan suka menolong orang yg susah dmedan. Orang nya dermawan😎

  • sinaga ardi
    sinaga ardi 个月 前

    Yg bikin video ini kurang informasi yg kuat dan asal bikin,serta Menyamakan Olo panggabean dgn preman sekelas herkules yg tidak ada apa2nya.
    Biar saya kasih tau ya
    Olo panggabean itu bukan lagi masuk Golongan preman,tetapi Olo panggabean itu Adalah "MAFIA" yg diSegani diDalam Negri dan Luar Negri.

  • Budi Setiawan
    Budi Setiawan 个月 前

    Apa nya legendaris yang ada sampah masarakat itu mah.

  • Randika Syahputra
    Randika Syahputra 个月 前

    Olo bah yg pertama Mantab..

  • zonathan reliks
    zonathan reliks 个月 前

    Di ambon nggak kenal dan takut preman...semua pemuda di ambon itu preman....

  • Hasan Abd
    Hasan Abd 个月 前

    Yang sangat legendaris maddog

  • Andrean Chrisna
    Andrean Chrisna 个月 前

    Gun Jack kok ga ada?

  • alicia Sianturi
    alicia Sianturi 个月 前

    Apa menarik a pamer2 preman di Indonesia ? Menurut saya semua preman ini cuma mengandalkan kekuatan pasukan atau anak buah sebagai pembuat masalah di lapangan . Berantas habis preman ya pak polisi .

  • Joko Crb
    Joko Crb 个月 前

    maju terus bib.jgn perduli dg org PKI dan orang munafiq..saya warga NU suka dg FPI

  • Aziz Lukman Hakim
    Aziz Lukman Hakim 个月 前

    Masih legend, yg mythic ada ndak?

  • Bocah Ngliman
    Bocah Ngliman 个月 前

    Preman itu pengecut , kalo berantem pakai senjata, tangan kosong gak berani krn sama sekali tidak menguasai bela diri, anak kemarin sore kalo berantem pakai senjata ya berani, preman ini kayak anak kemarin sore.Begitu dihajar TNI juga nangis bombay

  • Esa Aja
    Esa Aja 个月 前

    Yang bikin takut itu mereka berani membunuh tanpa rasa kasihan..sementara kita masih punya hati nurani..megang piso aja gemeteran😂

  • Sayidinah Wijaya
    Sayidinah Wijaya 个月 前

    dan tiba-tiba, lasmini menghampiri kamandanu sambil memegang golok.pertempuran pun tak di elak,kan. . . ciat, ciat, ciat cling2.di siarkan dari radio RRI NGAYOKYOKARTO

  • EVOS•Juss No Lemon

    Gue juga pereman

  • yung Cigarette
    yung Cigarette 个月 前

    GAJE BANGSAD

  • Akiong 67 Daeng
    Akiong 67 Daeng 个月 前

    Preman kog dibanggakan.preman bukan kebanggaan bro.tapi hinaan yg selalu menghisap darahnya orang tampa berusaha taunya menghisap / memakan keringat orang.masih mendingan Teroris.mereka mengharamkan makan /memeras keringat orang.teroris sebenarnya ingin memberantas orang orang seperti ini(preman yg jolim).

  • Madan Ramadan
    Madan Ramadan 个月 前

    itu bukan naga bro, tapi ulat blatung

  • Teu boga ngaran
    Teu boga ngaran 个月 前

    Preman Mah Lemah
    dicabut nyawa baru tau rasa

  • johanes bosco
    johanes bosco 个月 前

    preman kalo di lawan ama yg beladiri juga walaupun preman sesadis apa dan sebanyak apa percuma lwn orng yg berantem tenang apa lagi kyk beladiri nya israel mantap gah tuh coba 1 orng itu lwn mereka 8 JAMIN K.O KALIAN TONTON DAH BELADIRI TERKUAT DI DUNIA TRUS KALIAN CEK2 BAIK dan gausah jauh2 lwn kyk gitu ama kopasus tulang pada patah

  • Rangga Aditya
    Rangga Aditya 个月 前

    Olo panggabean emang preman no 1 di sumatra utara

  • M. Jugill
    M. Jugill 个月 前

    preman juga mati..

  • kanda patih
    kanda patih 个月 前

    Karungin buang ke laut pak

  • Mohammad Toli Hasan Basri

    Km madura tdk takut preman. Disini juga ada persatuan bajingan

  • Muh Sadry rifky Sadry

    Gw paling suka si hercules

  • Rezky Telo
    Rezky Telo 个月 前

    Jangan bangga jadi preman. Akal bro yg d pake, hebat lah orang yg berdasi, gua benci ma orang, tinggal gua bayar preman buat ngabisi nya.. Jenius kah saya.. Berlomba lah untuk jadi yg terbaik bukan terhebat

  • Bagus Jaya
    Bagus Jaya 个月 前

    Preman artine prei mangan

  • promasta kreasindo
    promasta kreasindo 个月 前

    sialan..herkules dibilang preman tanah abang..
    preman bongkaran kalee..kolong jembatan tinggi!

  • CARLOSTHOMAS
    CARLOSTHOMAS 个月 前

    Preman di indonesia harus lawan chuck norris biar mantap.
    Saya subs channel ini ah soalnya kasihan butuh subscriber

  • Advent Purba
    Advent Purba 个月 前

    Olo panggabean,bapa tuaku

  • Julia Nto
    Julia Nto 个月 前

    ada yg tau jhony indo, itu baru preman besar yg berhasil melarikan diri dari nusakambangan penjara paling ketat diindonesia, dia merampok bukan buat kepentingan sendiri tapi buat bantu orang miskin

  • Julia Nto
    Julia Nto 个月 前

    ada yg tau jhony indo, itu baru preman besar yg berhasil melarikan diri dari nusakambangan penjara paling ketat diindonesia, dia merampok bukan buat kepentingan sendiri tapi buat bantu orang miskin

  • Julia Nto
    Julia Nto 个月 前

    ada yg tau jhony indo, itu baru preman besar yg berhasil melarikan diri dari nusakambangan penjara paling ketat diindonesia, dia merampok bukan buat kepentingan sendiri tapi buat bantu orang miskin

  • alvares Regi
    alvares Regi 个月 前

    Kalau gak tau jgn asal2n...salah menempatkan foto diky dgn slamet gundul...hrusx bertukar keduanya...

  • GKGKG GKGKGK
    GKGKG GKGKGK 个月 前

    LEGENDARIS TAI ANJING. BIKIN RESAH MASYARAKAT AJA. KALO DI JAMAN PA HARTO UDAH MAMPUS LO SEMUA

  • Kiki Saputra
    Kiki Saputra 个月 前

    Ngomong opoooooo mas mass

  • jaya stone
    jaya stone 个月 前

    Pinter dikit dong bro..belajar baca yg bener..mual gae dengernya..

  • Yati Hayati
    Yati Hayati 个月 前

    mau herkules ka mau jon ka..mau si anjing"lain ka..org dri terbitnya matahari nggak ada yg takut..

  • Karlee GT
    Karlee GT 2 个月 前

    Sekuat kuatnya preman di Indonesia maupun di luar negeri pasti pernah berhenti di lampu merah/lalulintas

  • Heryunof Obit Pradana
    Heryunof Obit Pradana 2 个月 前

    "apa yang dilakukan oleh johny tentu membuat banyak toko emas jadi ketakutan"😂😂😂
    #cuma mengoreksi

  • Arul Prasetia
    Arul Prasetia 2 个月 前

    Lemes banget ngomongnya

  • Iqbal Arknine
    Iqbal Arknine 2 个月 前

    Johny indo? Orang yg bisa kabur dari Lapas NUSA KAMBANGAN dan dicari diseluruh penjuru kota, namanya pun dikenal sampai luar negeri karna peristiwa tersebut

  • Akong Bky
    Akong Bky 2 个月 前

    Kami senang jadi preman

  • hasan aja
    hasan aja 2 个月 前

    ngopi euyyy

  • JREK JEKI
    JREK JEKI 2 个月 前

    YUKIKATOTHEGENERALLRUHIMIM`2507QO

  • TSM MTYH
    TSM MTYH 2 个月 前

    Kayak one piece aja

  • Elleazarh eja
    Elleazarh eja 2 个月 前

    itu poto yang terakir nya olo bukan olo tapi anton medan bro..

  • isnaini panglima
    isnaini panglima 2 个月 前

    krennnn

  • preng boy
    preng boy 2 个月 前

    Ditulis 8 dibilang 10

  • Fauzan Azima
    Fauzan Azima 2 个月 前 +1

    Tarutung bego.bukan tarurung

  • aksasangadji aksa
    aksasangadji aksa 2 个月 前

    basri sangadji preman yg legendaris

  • aksasangadji aksa
    aksasangadji aksa 2 个月 前

    dyki ambon itu bukan preman ..
    anjing dia tu .. uda mati dia tu

  • Sopian Pian
    Sopian Pian 3 个月 前

    Mana wah Toyib

  • gabres full
    gabres full 3 个月 前

    Legendaris Tai??

  • Amin Rais
    Amin Rais 3 个月 前

    Tarutung bos. Bukan Tarurung, bedakan preman sama mafia bos.

  • Toni Andara
    Toni Andara 3 个月 前

    biar kambing di kmpung sendiri tapi banteng di prantauan.HORAS ANAK MEDAN

  • Faisal Ramadhan
    Faisal Ramadhan 3 个月 前

    latihan baca dulu bro

  • Egi Rezeky
    Egi Rezeky 3 个月 前

    Narator nya ngomong kayak bocah sd baru pinter ngomong

  • rifky rafsanjani
    rifky rafsanjani 3 个月 前

    Kalau jelasin, lucuuu

  • Cheria Duri
    Cheria Duri 3 个月 前

    mantan preman

  • Irfan Janaka
    Irfan Janaka 3 个月 前

    Semua ga ada apa2nya,,dibandingkan pak ogah...cepe dulu dong,,pqk ogah lh preman sesungguhnya,,doi tukang palak

  • valentino botak
    valentino botak 3 个月 前

    Preman yg paling ditakuti sepanjang masa di indonesia cm 1,GURU MATEMATIKA....AMPUN DEH GW 😂😂😂 ga nahan nilai jeblok mulu

  • A yakul
    A yakul 3 个月 前

    jhon key dn hercules preman yg nangis" di nusakambangan krna sering di aniaya tahanan yg lain

  • Sugeng Widodo
    Sugeng Widodo 3 个月 前

    Kusni Kadut is more Legend bro..,Anto Baret penerusnya hhmmmmm ..

  • TJaC Tamb
    TJaC Tamb 3 个月 前

    Minum dulu bro minum.Udah haus lu ngomong itu!

  • Ericko lim TV
    Ericko lim TV 3 个月 前

    Anjyy gw kira pemain ml legendaris

  • Riy Anto Anto
    Riy Anto Anto 3 个月 前

    Orang mah yang korupsi lu tangkep.

  • Septyan Junot
    Septyan Junot 4 个月 前

    Anton medan kenpa ga terdfar..payah lo..!!

  • LSRNG A2 Team
    LSRNG A2 Team 4 个月 前

    Di judul tertulis 8, tpi kok yg disebutin 10 :v

  • Fhaiq Arsyad
    Fhaiq Arsyad 4 个月 前

    9 cacing kali

  • yorry phetot
    yorry phetot 4 个月 前

    mabok senkodin kah. .??

  • Muhamad Alwi
    Muhamad Alwi 4 个月 前

    Wahhhh.....ini yg baca gak lulus sekolah kx...pake di eja segala...nungguin teks puLa....
    Haduhhhhh parahhhh

  • rizky taufik
    rizky taufik 4 个月 前

    henky tupanwael gaada? padahal kisahnya menurut saya yang paling mantap

  • REGIT setiadi
    REGIT setiadi 4 个月 前

    Lawan john cena wkwkwkw

  • indonesia asia
    indonesia asia 4 个月 前

    Hh

  • Muhammad Fadhilah
    Muhammad Fadhilah 4 个月 前

    terbata2 ngomongnya.

  • Fahrezi Gaming
    Fahrezi Gaming 4 个月 前

    Kaga berfaedah nih unsubcribe aja

  • Nyes Tata
    Nyes Tata 4 个月 前

    Kang bahar kok gak masuk yaaa🤔

  • Kagura Hana Saka
    Kagura Hana Saka 4 个月 前

    Like,sub and view
    Mampir ke Chanel saya y sob kalo sempat

  • B M
    B M 4 个月 前 +2

    Jadi preman ko bangga!! GOBLOK JANGAN DIPELIHARA.. susah2 emak nya ngeluarin nih mahluk2 udah keterima didunia malah jadi BEBAN dan SAMPAH.. nyesel ga tuh emaknya?

  • Lalu Manazil Lombok
    Lalu Manazil Lombok 4 个月 前 +1

    minta do taboo tuh orang

  • aditia albar pratama
    aditia albar pratama 5 个月 前

    preman....kirain gak bisa mati...eh peluru tembus juga

  • black hole
    black hole 5 个月 前 +2

    banyak preman yg komentar disini 😂😂😂😂

  • Rizki Thstme
    Rizki Thstme 5 个月 前 +4

    Preman mah ribut sampe mati bukan merampok/membunuh pke senjata itu adalah the real good father

  • Julie julia
    Julie julia 5 个月 前 +1

    Suaranya bikin gak asik Nonton nii chanel..