8 Preman Legendaris Sepanjang Sejarah INDONESIA

分享
嵌入

评论 • 450

  • VIRALSME
    VIRALSME  年 前 +26

    Hy sobat YTkita Biasakan like sebelum nonton video dan jangan lupa SUBSCRIBE ya ...
    Terima kasih.

    • Anton J_Sangaji
      Anton J_Sangaji 个月 前

      ardy Nh memang bkn JK tapi orang2 JK toh.. Cctv seng lia kah!!! Tito tu apa????? Asal bunyi saja!

    • No Name
      No Name 个月 前 +1

      ardy Nh,
      Kalau bukan Jhon Kei yang membunuh almarhum Basri, lalu siapa? Jangan asal bacot.

    • Sidik Zabir
      Sidik Zabir 7 个月 前

      YTkita .

    • Sidik Zabir
      Sidik Zabir 7 个月 前

      Alpi Doank

    • Sidik Zabir
      Sidik Zabir 7 个月 前

      A

  • Cantik Elsa
    Cantik Elsa 个月 前

    9 N494

  • mastija kutni
    mastija kutni 个月 前 +1

    kami takut sama allah

  • Ali Azhar
    Ali Azhar 个月 前

    Tidak ada manusia takut sama manusia jika tidak ada kesalahan manusia hanya takut kepada sang pnciptanya ilmu sehebat apapun pasti akan hanyut jika di gunakan untuk kesalahan

  • ibang universe
    ibang universe 个月 前

    NARATOR YT CRAAAAAAASH ini mah

  • harus netral
    harus netral 个月 前

    paling berkelas hanya olo panggabean, ga ikut2an turun tangan,dan punya dia punya kantor dan gedung putih di medan,udh kyk yakuza😂😃😃😃

  • Jhon kekop
    Jhon kekop 个月 前

    Kranggan Bekasi Jawa barat Indonesia.😶

  • Arif Ridwan
    Arif Ridwan 个月 前

    Di dsenayan sono tu preman paling kejam dan legendaris.. Video di atas mah lewat ama preman senayan.. Koruptor 😄

  • Pro GAMING
    Pro GAMING 个月 前

    Sejak kapan tarutung ganti jadi tarurung?

  • Henni Damanik
    Henni Damanik 个月 前

    Tarutung bukan Tarurung

  • martin nababan
    martin nababan 个月 前

    Tarutung bang bukan tarurung wkwk

  • Apdul Ajes
    Apdul Ajes 个月 前

    Klalo ada preman di ruma saya
    Langsung saya bacok

  • Ahmads Ahmads
    Ahmads Ahmads 个月 前

    coba preman yg kebal senjata. maen2 ke daerah sya. msi kbal gk

  • Azzura 1707
    Azzura 1707 个月 前 +1

    Sampah masyarakat koq dibuat seakan akan tokoh heroic

  • Bimbel Guru Les Privat
    Bimbel Guru Les Privat 个月 前 +1

    Hmm mantan jagoan Indonesia.
    Lesprivat99.com

  • gunawan setiawan
    gunawan setiawan 个月 前

    Gue. Juga preman.......pre makan ..bos sdh dua hari....

  • Yudi Yudi
    Yudi Yudi 个月 前

    😀

  • Guntur Logi Samudera

    Coba jadi Preman di Kotaku dong.Di Pandeglang Banten. Saya persilahkan

  • Guntur Logi Samudera

    Yang lagi meroko Anton Medan tolol

  • Bàruñà Gànæshwàrà Adiy Sàputrà

    Ngawur gambar nya

  • Paradhita Bayu
    Paradhita Bayu 个月 前

    Sampah!!!

  • Samsul Muarifin
    Samsul Muarifin 个月 前

    9 cacing taik

  • Rhenaldy indra pribadi

    Skrg makin banyak preman masuk ormas jadi ormas preman haha

  • Ronie Raja Haloho
    Ronie Raja Haloho 个月 前

    9 naga siapa aja min?

  • Kanker Kopeng Official

    Preman mah braninya main keroyokan..... Kayak PKI!!!

  • Angga Wijaya
    Angga Wijaya 个月 前

    John kei paling keren

  • Ragil Kripek
    Ragil Kripek 个月 前

    waw trnyta indonsia punya bnyk jagoan nya jg yh . .

  • agus Roy
    agus Roy 个月 前

    Preman tu sampah..kok di takuti

  • Fernando De La Vega
    Fernando De La Vega 个月 前

    woi bos @viralisme kalo olo itu bukan ditakuti tapi dicintai gua orang medan tersinggung

  • Mega Fathner
    Mega Fathner 个月 前

    dari mana kau tau banyak ngomong kau yg buat judul ini orang mana kau

  • Krisna Mukti
    Krisna Mukti 个月 前

    Iwan cepi koq gak ada

  • Heri Reza
    Heri Reza 个月 前

    ngmng dn brita taik

  • AFIF PRO CHANNEL 86
    AFIF PRO CHANNEL 86 个月 前

    Mas Bro minta tolong yach.... minta tolong sekarang juga tolong bales balik Subscribe dan Like nya di ChaneL Saya yach...., saya tungguu nich... please.... 🙏🙏🙏🙏🙏 sebelum nya trims..

  • Ardiansyah Anda
    Ardiansyah Anda 个月 前

    Kalauu negara ini takut sama preman apa jadinya;,,hancurlah negara ini

  • Erna Erna
    Erna Erna 个月 前

    Kalau memang pemeritah bersungguh sungguh mau membersihkan preman ya jadi aman tetapi pemenrintah pada sibuk demo 2 aja saling mefitnah saja

  • Adi Suhardi
    Adi Suhardi 个月 前

    Anton medan belum ada apa2 dibanding preman legend Jhony indo.

  • Yaser Yaser
    Yaser Yaser 个月 前 +1

    Gak ada bagus bagus jadi preman .Sampah masarakat....lagi jaman gw kecil di pasar minggu ....kepala preman banyak mati perut nya di sobek bocah masih umur belasan...cuma gak terungkap aja...karena yg di mampusin orang gak berguna. Merekan di bilang preman karena berame rame main kroyokan...coba aja preman tua tersebut berlagak di pasar jaman sekarang ...pasti sobek perut nya sm bocah kecil...

  • Nely Liya
    Nely Liya 个月 前

    Saya yakin, yang lagi baca ni giginya sudah ompong dan lupa pasang gigi palsu atau gak ada gigi palsu.

  • erik irsyad11
    erik irsyad11 个月 前

    Di Bandung juga ada preman pensiun

  • Erlina Tambunan
    Erlina Tambunan 2 个月 前

    Kurang 1: Johny Sembiring.

  • Wati Geboy
    Wati Geboy 2 个月 前

    skrg mah di dor langsung preman mah sampah masyarakat

  • Robi Dinata
    Robi Dinata 2 个月 前

    berisik lu pada ..nie oi

  • Joe Dirt
    Joe Dirt 2 个月 前

    di dunia kalian jaya, di neraka kalian bakalan HABIS di siksa....

  • celek asu
    celek asu 2 个月 前

    Suharto itu bkn preman,,tp dajal anjink

  • febri fang
    febri fang 2 个月 前

    9 sampah masyarat..

  • febri fang
    febri fang 2 个月 前

    9 sampah masyarat..

  • Jajang Rahmat
    Jajang Rahmat 2 个月 前

    Oh..

  • Iman Firdaus
    Iman Firdaus 2 个月 前

    _preman itu idup karena ada yang miara_

  • Karya Bersama
    Karya Bersama 2 个月 前

    Gr cempaka putih

  • Karya Bersama
    Karya Bersama 2 个月 前

    GR

  • dunia Artis
    dunia Artis 2 个月 前

    ngeri...
    yuk jangan lupa mampir di chanel kami ya..

  • andriawan mahathir
    andriawan mahathir 2 个月 前

    anda lupa tentang preman muara baru

  • inka yunior
    inka yunior 2 个月 前

    kang bahar preman bdg bos nya kang mus

  • hand some sepanjang massa

    Siolo Panggabean bukan preman tapi mafia besar , yang paling baik , dan suka menolong orang yg susah dmedan. Orang nya dermawan😎

  • sinaga ardi
    sinaga ardi 3 个月 前

    Yg bikin video ini kurang informasi yg kuat dan asal bikin,serta Menyamakan Olo panggabean dgn preman sekelas herkules yg tidak ada apa2nya.
    Biar saya kasih tau ya
    Olo panggabean itu bukan lagi masuk Golongan preman,tetapi Olo panggabean itu Adalah "MAFIA" yg diSegani diDalam Negri dan Luar Negri.

  • Budi Setiawan
    Budi Setiawan 3 个月 前

    Apa nya legendaris yang ada sampah masarakat itu mah.

  • Randika Syahputra
    Randika Syahputra 3 个月 前

    Olo bah yg pertama Mantab..

  • zonathan reliks
    zonathan reliks 3 个月 前

    Di ambon nggak kenal dan takut preman...semua pemuda di ambon itu preman....

  • Hasan Abd
    Hasan Abd 3 个月 前

    Yang sangat legendaris maddog

  • Andrean Chrisna
    Andrean Chrisna 3 个月 前

    Gun Jack kok ga ada?

  • alicia Sianturi
    alicia Sianturi 3 个月 前

    Apa menarik a pamer2 preman di Indonesia ? Menurut saya semua preman ini cuma mengandalkan kekuatan pasukan atau anak buah sebagai pembuat masalah di lapangan . Berantas habis preman ya pak polisi .

  • Joko Crb
    Joko Crb 3 个月 前

    maju terus bib.jgn perduli dg org PKI dan orang munafiq..saya warga NU suka dg FPI

  • Aziz Lukman Hakim
    Aziz Lukman Hakim 3 个月 前

    Masih legend, yg mythic ada ndak?

  • Bocah Ngliman
    Bocah Ngliman 3 个月 前

    Preman itu pengecut , kalo berantem pakai senjata, tangan kosong gak berani krn sama sekali tidak menguasai bela diri, anak kemarin sore kalo berantem pakai senjata ya berani, preman ini kayak anak kemarin sore.Begitu dihajar TNI juga nangis bombay

  • Esa Aja
    Esa Aja 3 个月 前

    Yang bikin takut itu mereka berani membunuh tanpa rasa kasihan..sementara kita masih punya hati nurani..megang piso aja gemeteran😂

  • Sayidinah Wijaya
    Sayidinah Wijaya 3 个月 前

    dan tiba-tiba, lasmini menghampiri kamandanu sambil memegang golok.pertempuran pun tak di elak,kan. . . ciat, ciat, ciat cling2.di siarkan dari radio RRI NGAYOKYOKARTO

  • EVOS•Juss No Lemon
    EVOS•Juss No Lemon 3 个月 前

    Gue juga pereman

  • yung Cigarette
    yung Cigarette 3 个月 前

    GAJE BANGSAD

  • Akiong 67 Daeng
    Akiong 67 Daeng 3 个月 前

    Preman kog dibanggakan.preman bukan kebanggaan bro.tapi hinaan yg selalu menghisap darahnya orang tampa berusaha taunya menghisap / memakan keringat orang.masih mendingan Teroris.mereka mengharamkan makan /memeras keringat orang.teroris sebenarnya ingin memberantas orang orang seperti ini(preman yg jolim).

  • Madan Ramadan
    Madan Ramadan 3 个月 前

    itu bukan naga bro, tapi ulat blatung

  • Teu boga ngaran
    Teu boga ngaran 3 个月 前

    Preman Mah Lemah
    dicabut nyawa baru tau rasa

  • Yhns
    Yhns 3 个月 前

    preman kalo di lawan ama yg beladiri juga walaupun preman sesadis apa dan sebanyak apa percuma lwn orng yg berantem tenang apa lagi kyk beladiri nya israel mantap gah tuh coba 1 orng itu lwn mereka 8 JAMIN K.O KALIAN TONTON DAH BELADIRI TERKUAT DI DUNIA TRUS KALIAN CEK2 BAIK dan gausah jauh2 lwn kyk gitu ama kopasus tulang pada patah

  • Rangga Aditya
    Rangga Aditya 3 个月 前

    Olo panggabean emang preman no 1 di sumatra utara

  • M. Jugill
    M. Jugill 3 个月 前

    preman juga mati..

  • kanda patih
    kanda patih 3 个月 前

    Karungin buang ke laut pak

  • Mohammad Toli Hasan Basri

    Km madura tdk takut preman. Disini juga ada persatuan bajingan

  • Muh Sadry rifky Sadry
    Muh Sadry rifky Sadry 3 个月 前

    Gw paling suka si hercules

  • Rezky Telo
    Rezky Telo 3 个月 前

    Jangan bangga jadi preman. Akal bro yg d pake, hebat lah orang yg berdasi, gua benci ma orang, tinggal gua bayar preman buat ngabisi nya.. Jenius kah saya.. Berlomba lah untuk jadi yg terbaik bukan terhebat

  • Bagus Jaya
    Bagus Jaya 3 个月 前

    Preman artine prei mangan

  • promasta kreasindo
    promasta kreasindo 3 个月 前

    sialan..herkules dibilang preman tanah abang..
    preman bongkaran kalee..kolong jembatan tinggi!

  • CARLOSTHOMAS
    CARLOSTHOMAS 3 个月 前

    Preman di indonesia harus lawan chuck norris biar mantap.
    Saya subs channel ini ah soalnya kasihan butuh subscriber

  • Advent Purba
    Advent Purba 3 个月 前

    Olo panggabean,bapa tuaku

  • Julia Nto
    Julia Nto 3 个月 前

    ada yg tau jhony indo, itu baru preman besar yg berhasil melarikan diri dari nusakambangan penjara paling ketat diindonesia, dia merampok bukan buat kepentingan sendiri tapi buat bantu orang miskin

  • Julia Nto
    Julia Nto 3 个月 前

    ada yg tau jhony indo, itu baru preman besar yg berhasil melarikan diri dari nusakambangan penjara paling ketat diindonesia, dia merampok bukan buat kepentingan sendiri tapi buat bantu orang miskin

  • Julia Nto
    Julia Nto 3 个月 前

    ada yg tau jhony indo, itu baru preman besar yg berhasil melarikan diri dari nusakambangan penjara paling ketat diindonesia, dia merampok bukan buat kepentingan sendiri tapi buat bantu orang miskin

  • alvares Regi
    alvares Regi 3 个月 前

    Kalau gak tau jgn asal2n...salah menempatkan foto diky dgn slamet gundul...hrusx bertukar keduanya...

  • BACOK trus BAKAR!!
    BACOK trus BAKAR!! 3 个月 前

    LEGENDARIS TAI ANJING. BIKIN RESAH MASYARAKAT AJA. KALO DI JAMAN PA HARTO UDAH MAMPUS LO SEMUA

  • Kiki Saputra
    Kiki Saputra 3 个月 前

    Ngomong opoooooo mas mass

  • jaya stone
    jaya stone 3 个月 前

    Pinter dikit dong bro..belajar baca yg bener..mual gae dengernya..

  • Yati Hayati
    Yati Hayati 3 个月 前

    mau herkules ka mau jon ka..mau si anjing"lain ka..org dri terbitnya matahari nggak ada yg takut..

  • Si Ucok
    Si Ucok 4 个月 前

    Sekuat kuatnya preman di Indonesia maupun di luar negeri pasti pernah berhenti di lampu merah/lalulintas

  • Heryunof Obit Pradana
    Heryunof Obit Pradana 4 个月 前

    "apa yang dilakukan oleh johny tentu membuat banyak toko emas jadi ketakutan"😂😂😂
    #cuma mengoreksi

  • Arul Prasetia
    Arul Prasetia 4 个月 前

    Lemes banget ngomongnya

  • Iqbal Arknine
    Iqbal Arknine 4 个月 前

    Johny indo? Orang yg bisa kabur dari Lapas NUSA KAMBANGAN dan dicari diseluruh penjuru kota, namanya pun dikenal sampai luar negeri karna peristiwa tersebut

  • Akong Bky
    Akong Bky 4 个月 前

    Kami senang jadi preman

  • hasan aja
    hasan aja 4 个月 前

    ngopi euyyy

  • JREK JEKI
    JREK JEKI 4 个月 前

    YUKIKATOTHEGENERALLRUHIMIM`2507QO

  • TSM MTYH
    TSM MTYH 4 个月 前

    Kayak one piece aja

  • dota 2 addict
    dota 2 addict 4 个月 前

    itu poto yang terakir nya olo bukan olo tapi anton medan bro..

  • isnaini panglima
    isnaini panglima 4 个月 前

    krennnn