Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

分享
嵌入
  • 添加 2019年03月12日
  • Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)
    Subscribe MNCTV Official CNclip Channel bit.ly/24Ev2fo
    Follow our social media
    - Twitter bit.ly/2fOu5Ps
    - Facebook bit.ly/2edzdN2
    - Instagram bit.ly/2fOBtdu
    Check Our Official Website
    mnctv.com/
    mnctvmobile.com/m/
  • 娱乐娱乐

评论 • 5 538

  • Joram Tampubolon
    Joram Tampubolon 2 天 前

    Pj NU p

  • Jes Iput
    Jes Iput 5 天 前

    Yuuhh si luna jawaban nya 🙄 kok bs gk percaya ya,, 😶

  • Resti Dona Saputri
    Resti Dona Saputri 6 天 前 +1

    Patutlah si dia gak mau ame lu, lu nya aja agamanya setengah-setengah

  • Ida Priana Pangaribuan

    Luna. Maya yg cantik aku bangga dgn jawabanmu luna suda tutup buku untuk masa lalu mu...👍👍👍👍👍

  • Yohana Titik Asmara

    Hati2.... Yaa LM smg pengalaman yll tdk terulang

  • Yohana Titik Asmara

    LM temen2 kok sdh gituuu sih

  • Uki Kiyah
    Uki Kiyah 8 天 前

    Ayu Dewi netral ,Melani memotong pembicaraan Hotman Paris saat b bilang Luna Maya jauh- jauh ke Malaysia

  • Tintin Atutik
    Tintin Atutik 9 天 前

    Luna cantik tapi keliatan tua.

  • Cahaya Malam
    Cahaya Malam 10 天 前 +5

    Luna ga mau jawab kapan dia putus.cobalah berlaku jujur.tinggal ngomong aja kapan.dia sengaja ga mau jawab krn nnt ketahuan dia bohong dan dia mau menggiring opini seakan akan dia ditikung spy dia dapat simpati dr masarakat krn masarakat kita itu cepat simpati sama orang yg terzolimi dan luna gunakan untuk kepentingan dirinya dan luna berhasil bikin orang membully SYR.dia senang diatas penderitaan orang lain.coba jawab ajà dan jawab juga kesalahan fatal yg dimaksud reino.berani ga dia.takdir aja ga percaya.miris ya...

  • Arlia Palopo
    Arlia Palopo 12 天 前 +1

    Luna Maya, yuk datangi pengajian, majelis Ilmu. Biar lebih paham lagi ttg Takdir.
    Muslim yg gak percaya takdir itu diragukan keimanannya loh..patut dipertanyakan apalagi diusia dewasa bukan lg remaja yg ababil.
    Jaman sekolah dr SD-SMA materi Rukun Iman selalu ada. Apalagi sekarang perkembangan teknologi sgt maju. Ilmu agama dpt diperoleh dimana aja. Di tv, internet, sosmed dll. Tinggal kita yg pilih mau yg mana. Intinya mau belajar. Klo gak ada niat belajar emang susah sih. Yuk hijrah Luna maya. Maaf ini, Jangan plesiran mulu ke luar negeri😁. Jadikan kejadian yg menimpa luna menjadi momentum untuk lebih mendekatkan diri pada Allah swt.

  • Ira Andini
    Ira Andini 13 天 前

    Lah luna maya baper😂😂😂

  • Aldino Galparo lubis

    Luna agama nya kurang gk percaya jodoh sdh ditentukan ngaji lun

  • Maya Sajuta
    Maya Sajuta 19 天 前 +1

    Niiij yg suka julid trus memojokan terus Syr.. Hrs ny sudah bisa menilai dr sini jangan cm julid trus mmojokan mnylahkan trus syr.krn apa..dsini lm atas takdir jodohpun sudah tdk percaya takdir alloh. Trus dia tdk prnah jujur putus dr Rb kpan..pdhl dr awal hub Rb kan sudah ada komit tdk ada yg serius tp Lm setuju aj diajak hub scr suka sama suka aj.. Trus ktika berakhir knapa hrs jd seantero jagad kesan ny syr yg salah

  • Super Cat
    Super Cat 21 天 前

    Waah....bahaya kalo udah ga percaya takdir. Keimanan nya harus d pertanyakan....dari usia 4 bln janin di kandungan sudah Allah tuliskan rizki nya,umur nya,jodoh nya,dan bagaimana ahir hidup nya. Banyak ngaji yaa lunaa...biar ngerti ttg jodoh.

  • Chaca Milliarder Zegen
    Chaca Milliarder Zegen 22 天 前 +55

    Nonton acara ini Ketaker Keimanan Luna Maya....Dari kecil jaman SD juga dah diajarin Rukun Iman itu ada 6 diantaranya Percaya takdir dan qadar. Kalo gak percaya malah bingung gw....dia muslim bukan yah ? Harusnya si Luna banyak belajar sama Ayu Dewi, dia malah lebih parah udah dilamar sama Zumi Zolla diputusin lewat HP doang gak lama kawin sama orang lain. Lebih malu mana....?
    Atau belajar dari Laudya Cintya Bella, dia jg dah dilamar malah seIndonesia dah tahu kali dia dilamar sama ponakan Jusuf Kalla, tahu2 dibatalin gitu aja lamarannya....Yah itulah Takdir...Kalo emang bukan jodoh mah diuber ke lubang setanpun gak bakalan bersatu....

    • EWS EWS
      EWS EWS 12 天 前 +2

      @Chacha Miliarder. Makanya Reino jatuh ke Syahrini karena beda banget. Syahrini sholeha, sholat 5 wkt gak pernah tinggal, ngajinya bagus banget, amat berbakti ke ibunya. Beda kan sm yg gak percaya qadha dan qadar

    • EWS EWS
      EWS EWS 12 天 前 +5

      @Chacha Miliarder. Makanya Reino jatuh ke Syahrini karena beda banget. Syahrini sholeha, sholat 5 wkt gak pernah tinggal, ngajinya bagus banget, amat berbakti ke ibunya. Beda kan sm yg gak percaya qadha dan qadar

    • baya septiawan
      baya septiawan 18 天 前 +3

      Bener bgt

  • Muhammad Nali
    Muhammad Nali 22 天 前 +2

    Mb bulan tuh muslimah bkn sih..?! Ko g percaya y klw jodoh ud ditulis sejak dlm kandungan, menurutny jodoh itu ap yak.. Jgn kbykn pake logika mb bulan, mnding byk2in ibadah biar jodohny dkt

  • mirnawati ozil
    mirnawati ozil 24 天 前 +18

    Waw luna ga percaya klo jodoh itu udh di tentukan saat kt dlm rahim.
    Brarti dy tdk percaya alquran

  • Laurencia Siahaan
    Laurencia Siahaan 27 天 前

    joshua vs tarkam

  • Azza Yarti
    Azza Yarti 28 天 前 +1

    Jangan kn yg hanya pacarn mau brp thn bisa bisa putus itu bukan soal utama tp wajar , oran yg sudh berumah tangga ajh bisa putus hanya soal speleh , buat luna yg sabar mungkin ini jalan terbaik , dn untuk reino barack sama teh syahrini semoga langgeng bahagia ttp harmonic cepat punya anak dan semakin kompak jalinan kasih nya Aamiin

  • Aldila Rahmatika Putri

    Sebenernya netizen tu gak masalah mengenai nikah rb dan syr yg jadi masalah tu syr gak ngaku lm temen

  • Kelinciku Imut
    Kelinciku Imut 个月 前

    Well...at least now i know one of the reason why reino broke up with her...obviously they r not in the same boat that time...

  • jamik satria
    jamik satria 个月 前

    Seperti ariel putus sama sophia karena ariel juga gak bisa hilangin rasa cintanya sama luna #janganpanik

  • jamik satria
    jamik satria 个月 前

    Luna gk berjodoh sama reino itu karena luna gak bisa lupakan rasa cintanya sama ariel #janganpanik

  • Dewy Asiah
    Dewy Asiah 个月 前

    Daun yang jatuh dari pohon adalah Ketentuan Allah,, sebutir pasir yang terbang juga ketentuan Allah,, apalagi JODOH .....
    Semua yang terjadi di dunia ini adalah Ketentuan Allah ( TAKDIR )
    Dan yang dapat merubah takdir Allah adalah DOA

  • Nancy Rachim
    Nancy Rachim 个月 前 +46

    Knapa sih luna ngga mau jawab kapan putusnya sama reno....khan spya jelas githu....kasiankan syahrini terus yg dipojokkan😑

    • Endah Yunita
      Endah Yunita 6 天 前 +2

      Febby Aprilia iya artis jg jd bnyk yg nyinyir ke incess kasian incess

    • Febby Aprilia
      Febby Aprilia 7 天 前 +4

      Nancy Rachim klo luna ngomong jujur takut fans"nya berenti buli syahrini , takut gk dapet simpati lgi dari netijen , luna maya kan sangat menikmati orang" pada buli syr yah itung" sebagai pelampiasan sakit hti luna krna di putusin reino , maklum selama ini luna di hujat terus gara" video bokepnya , sok jadi korban biar dapet simpati 😅😅😅😅

    • حسن شهاب
      حسن شهاب 12 天 前 +5

      Yah di situ lah munafiknya dia kalau dia jujur takut di buli sma netijen karna memang kenyataan nya dia uda putus dri reino sudah beberapa buln baru jdian sma syhrini

    • Angela Lesmana
      Angela Lesmana 28 天 前 +12

      Krn sesungguhnya putusnya uda lama. Cm si luna delusi aja dikirain masih ada harapan. Sampe akhirnya si reino geli ama dia. Syahrini jg gak ngakuin temen. Kita gak tau apa yg telah dilakukan si luna itu.

  • Bang Jawik
    Bang Jawik 个月 前 +1

    Namanyah juga jodoh allah yang ngatur

  • Sti 1
    Sti 1 个月 前 +1

    Krn itu luna gk percaya takdir. ..krn gk ada iman

  • Halifa Angreani
    Halifa Angreani 个月 前 +1

    Kurang paham agama seh

  • Naluritha Pujiarsih
    Naluritha Pujiarsih 个月 前

    Jujur aku percaya dengan jodoh,,rezeky,, mati itu allah yg mengatur,, jodoh yg hilang itu berti sama allah udah di kehendakin kalau kak luna emang bukan jodohnya reno,, dan kalau bisa dekat sma allah,, berdoa yg terbaik buat kak luna maslah rezeky,, jodoh,,dll,, jangan bilang tidak percaya sama takdir allah,, karena yg tau segalannya allah kak

  • sandri ovelia
    sandri ovelia 个月 前 +27

    Gak percaya jodoh dah ditentukan dr dlm perut,Mknya g bs Nerima ex jadian ma yg Laen..Mknya ikut pengajian mbak lun biar paham...

  • Ana Aja
    Ana Aja 个月 前

    Artinya belum bisa menerima kenyataan...

  • Ibu Siti
    Ibu Siti 个月 前

    Cocok tuh ma bang hotman,

  • Widyah Shofianti
    Widyah Shofianti 个月 前

    Sbnrnya suara ayu bgus kl nyanyi ..😁

  • somplak
    somplak 个月 前 +1

    semngt buat shahrini.moga cepat dapat anak

  • Indah Hartati
    Indah Hartati 个月 前

    Cantik banget kak luna

  • Nana Krbğ
    Nana Krbğ 个月 前 +2

    Kasian Luna gak percaya kalau jodoh itu sudah ditentukan sejak dalam kandungan ibu 😔

  • Uun Al Dangun
    Uun Al Dangun 个月 前

    Luna kok g prcaya sama takdir ya...haaah orang cntik pinter tpi ko...

  • kevin falss
    kevin falss 个月 前

    bang hotman terlalu membela syahrini

  • PENGIKUT TUHAN
    PENGIKUT TUHAN 个月 前

    Kebiasaan kita org indonesia, sllu kepo alias usil urusan org!!!! Hellow...siapa pun pasanangan luna , ga prlu lah kita kepo iii...tp menurut aq, luna jgn sm org mlysia apalagi duda pnya ank bnyk lg, mau tajir gmna pun tuh laki, kita ttp jd budak(pembantu) mrk, bljr dong dr si Manohara, mkx manohara smpai lari ke indo sementara manohara menikah sm anak raja. Sejelek2x cwok indo, tp cwok mlysia ga lbh baik buat kita lah, krn cwok mlysia lbh bnyk ngontrol dn munafik!!!

  • Chariss 2021
    Chariss 2021 个月 前 +1

    SELOW AJA LAAAHH GAK PERLU NYINYIR LM JUGA HARUS INTROSPEKSI DIRI LEBIH BAIK DARI SIBUK NYINYIR SANA SINI

  • Elianahamzah HAmzah
    Elianahamzah HAmzah 个月 前

    Byk yg gomong jdoh udh tertulis dari dlm perut jdi klo ada yg nikh dgn suami org apa itu udh tertulis jga wktu masih dlm perut

  • Nani Permana102
    Nani Permana102 个月 前

    suryamalang.tribunnews.com/2018/05/23/putus-asa-tak-kunjung-menikah-luna-maya-nyatakan-mungkin-tuhan-gak-akan-pernah-kasih-jodoh

  • laron kumbang
    laron kumbang 个月 前 +3

    Baru nonton acara ini saya menarik kesimpulan, luna maya tidak mau mengakui kalau sudah putus, luna maya tidak mengakui takdir jodoh... Please buka mata kalian wanita ini sedang ingin menggiring opini dn menyalahkan satu pihak

  • Dwi Kartika
    Dwi Kartika 个月 前 +2

    Putus sebelum Luna maya ultah... tapi belum bisa move on...

  • Cut Lindarish
    Cut Lindarish 个月 前 +4

    Luna tu sudah salah menggiring opini .. sebab putus dulu baru dekati Rini,makanya ditanya hotman kapan putus g bisa jawab,sebab uda kalah malu

  • Yeri Julian Pangkerego

    Yg gue heran knp waktu ditanya kpn sebenarnya putus sm reino, kok luna g mo jawab? Padahal kalau mo jujur kan gak bakal ada prasangka buruk lg kpd SYR, reono wkt diwawancara putusnya awal agustus...aneh ni orang....

    • Nur Hasanah
      Nur Hasanah 个月 前

      Biasa biar menggiring opini msyrkt klo syr itu salah terus...biar syr di hujat nitizen trus.

  • diana fakaubun
    diana fakaubun 个月 前

    Dasar wanita bodoh

  • Nurwita Rahmy
    Nurwita Rahmy 个月 前 +1

    Allah itu maha segalanya.d semua kejadian ini akn terungkap.baik mau pun buruknya.klu awalnya baik maka akn baik pd akhirnya.bgtu juga sbaliknya.so every body, biarkn berjln smua dgn khendak allah.yg awlnya brniat tdk baik maka suatu saat dia sndiri lh yg akn mmbuka ktidak baikanya and akn d ketahui smua umat.TABUR TUAI. Sbisa ap sih mnyembunyikn, menjalani khidupan yg d rekayasa and kepalsuan. Capek deh....enakin aje.saling sabar supaya d sayang allah.amin...........

  • R U
    R U 个月 前

    Eeeww.. Watching this lawyer gives me the heebeejeebies 💀

  • semok Girl
    semok Girl 个月 前

    like

  • Djumadi Tasya
    Djumadi Tasya 个月 前 +1

    Ariel ilfil sama luna maya rebutan cowok sama syahrini
    .

  • i v
    i v 个月 前 +1

    Kayanya emg bener di indonesia itu cowok sukses cuma sedikit lebih banyak cowok kere dan males nya. jadi kalo ada cowok yg konglomerat udh pasti berebutan😋

  • Iksad Kafiar
    Iksad Kafiar 个月 前

    diantara 3 wanita ini aq pilih melanie. beatifulnya ok bingitsss sebagai isthree

  • Fei Fujita Dewi
    Fei Fujita Dewi 个月 前

    oww ini yg lm ga percaya takdir Tuhan? dl lm stlh putus ama ariel blg klo ar bantet, jgn2 gt jg ama rb hihi, bgmnpun rb jg berjasa khan dlm hidupmu yekann? putusnya sblm konser jos khan? di tny ga jwb, krn tkt org2 thu khan bhw TMT itu ga ada yekan?

  • Thomas Nikita
    Thomas Nikita 个月 前

    No coment

  • Issyak Afendie
    Issyak Afendie 个月 前 +3

    Jodoh ajal maut itu sudah ditentukan Allah. Masak enggak percaya sik? 🤦🏻‍♂️

    • Issyak Afendie
      Issyak Afendie 个月 前

      liya febriyanti kalau kamu berkahwin dan berpisah itu bererti bukan jodoh. Memang kita perlu berusaha. Sebb itu kita manusia harus berdoa supaya ditakdirkan pada orang yang betul. Tapi sekarang ni dia tidak percaya . Sedangkan jodoh ajal maut memang dah ditentukan Allah.

    • liya febriyanti
      liya febriyanti 个月 前

      Bukan ga percaya sama Alloh,tapi manusia itu dianugrahkan dengan akal dan harus berusaha.jadi ada kemungkinan kita berjodoh dengan yg lain 😊

  • Yule masaja
    Yule masaja 个月 前

    Melanie cocok banget jd hostnya bg Hotman Paris

  • Ida Ar
    Ida Ar 个月 前

    Klo gapernah jabah jabah rabah ngapain sakit hati..??

  • satu Tujuh
    satu Tujuh 个月 前 +1

    Fans bgt sm bg hotman... N pgn bgtttt pke bgtttt bs ktmu sm bg hotman...

  • Abd Rahman
    Abd Rahman 个月 前 +1

    gak dijawab kapan putus krn sdh lama putus cuma gak bisa move on.. yaaa khaaaannnnn

  • rita fajriah
    rita fajriah 个月 前 +1

    Aku pacaranya mpe 8 tahun, pi putus. alhamdillah mendapat yg lebih baik. dia bukan yg di takdirkan untukq

  • Erwin Surbakti
    Erwin Surbakti 个月 前

    pantas lah. sm jodoh di tngn tuhan aja ga percaya..

    • bunga lampung
      bunga lampung 个月 前

      iya.pdhl kl kita drngrin kyai ceramah...saat 4 bln dkndungn sdh dtntukn....jodoh pati rezky...

  • bunga cinta
    bunga cinta 个月 前 +1

    lagian sih luna ada skandal ama ariel jadi pada ngejauh kan

  • Apriiliya Putri
    Apriiliya Putri 个月 前

    Yang di restuin aja blm tentu sampai nenek kakek,, apalagi sarinem di Balk pernikahan nya penuh dengan ke bohongan, pacaran Dan nikah nya sembunyi2, tidak mau mengakui klu Luna Maya itu teman nya sarinem, padahal banyak bukti nya, si sarinem pacaran si reino Dari bulan juni trs luna Maya puts small si reino bulan September,, Luna Maya punya teman KO berhati iblis Dan ga punya hati banggt,

    • Windika
      Windika 个月 前

      Ya kita doa yg baik2.. Untuk hal yang baik,,nnti malaikat juga mendoakan kita insya Allah.

  • Rose Mini
    Rose Mini 个月 前 +1

    Haha ada2 bang hotman, tp q suka karna dia support Luna

  • Ranee Ranee
    Ranee Ranee 个月 前 +2

    Luna nikah aja sama ariel,, InsyaAllah bahagia

  • Ayu Kris
    Ayu Kris 2 个月 前 +2

    Luna gk percaya kalau jodoh udah dituliskan allah,pantasan keluarga reino gk terima

  • selly ib vivi selly
    selly ib vivi selly 2 个月 前

    kbhgiaaan yg hakiki bgiku yg puya kluarga ank sholeh sholeha...dn puya2usha lncr byk amal bisa2bhgian org tua alhmndulilah

  • selly ib vivi selly
    selly ib vivi selly 2 个月 前

    klo aku islm2percaya semua udah di2tulis semua pas di kndungan

  • Herawati Herawati
    Herawati Herawati 2 个月 前

    Hahaa..gk brani ngatain kpn putus y .
    Klu dgr dr si cowok sih ..dr dulu putus tp luna y ttp msh cinta dan imbok reono ,,

  • Randi Maulana
    Randi Maulana 2 个月 前

    Buat luna smangat trus insa,allah kmu dapat jodoh yang bisa jadi imam buat luna....amin

  • Bisal Raza
    Bisal Raza 2 个月 前 +11

    Syahrini dilamar konglomerat ya maulah,orang itulah yang diharapkan,mana kita tau reno barak itu siapa,kalau bukan karena luna maya,reno barak ga ada yg tau,ga ada di tv

    • Angela Lesmana
      Angela Lesmana 个月 前 +1

      Ada.. Si reino sering masuk stasiun tv jepang

  • Zidank Rafirsyah Saddan

    Kok nggk dijawab kpan putusxx??

  • Ita Qq
    Ita Qq 2 个月 前

    Baca al quran dan artinya ya Luna 😊

  • Mayani Yusuf
    Mayani Yusuf 2 个月 前

    Wallau sy tdk kenal dekat sm luna cm kenal didumay ja tp sy kasian sm luna

  • Mayani Yusuf
    Mayani Yusuf 2 个月 前

    Mmng jodoh di tangan tuhan tp carany tu yg pasti reno sm sahrini bahagia di atas derita luna

  • Lelen Novita
    Lelen Novita 2 个月 前

    Luna ngak percaya jodoh sudah ditentukan jauh sebelum kita dilahirkan..berarti dia ngak percaya pada ketentuan Allah, bahwa jodoh, kelahiran, kematian adalah ketetapan Allah..

  • Araa Taniya
    Araa Taniya 2 个月 前

    tinggal kita lihat saja nantinya si syarini sma reno rumah tangganya mcm mna
    semoga aja gak kyak artis2 lain...nikah cerai nikah cerai😕😕

  • Rumah Kaca
    Rumah Kaca 2 个月 前 +8

    Maaf mbak LM dgn tdk percaya klu jodoh sudah di tentukan dr dlm kadungan bhkn sblmnya anda sdh mengingkari 1 rukun iman. Maaf klu anda mengaku muslim tlg lbh banyak belajar agama lg, krn anda publikfigur pasti akan di tiru oleh banyak penggemar anda baik dr perkataan dan prilaku.

  • Adiana Sosiawati
    Adiana Sosiawati 2 个月 前

    Luna jangan pake bulu mata palsu ah

  • Telekung Kerancang Bukittinggi

    Sebagai muslimah sayang sekali Luna nda faham dg ketentuan Allah Swt

  • 彥Mas theround
    彥Mas theround 2 个月 前

    Aduh pas nyebut TOKYO mak jleb banget tu

  • Pangeran Pramuka visualizer

    Waw mantul hahahaha sabar luna

  • Eva Ibrahim
    Eva Ibrahim 2 个月 前 +10

    Dari video ini Saya menemukan jawaban kenapa Reino benar memutuskan Luna Maya. Pertama, ditanya soal Takdir jodoh Dia ga percaya. Segini Kah kualitas agamanya? Beda sama Syahrini khatam bener soal agama, tonton video conference Syahrini Reino ya. Kedua, Dia ga mau jawab kapan putus. Kalau orang Baik, Dia Akan menjawab jelas kapan putus karena banyak pihak menyudutkan Salah Satu yang Dia bilang teman makan teman. Kalau Luna Asli teman, harusnya ga mau dong temennya ditusuk2 netizen segitu sakitnya dikatain ini itu, sumpah serapah, dsb. Itu Kah kualitas Hati sebagai "teman"?? Ga mungkin Luna ga tau banyak orang menyudutkan SYR secara Luna bukan manusia purba yang ga deket dengan social media. Mari berpikir peka Agar lebih bijaksana.

    • Heni Herawati
      Heni Herawati 个月 前

      Betul sekali

    • bunga lampung
      bunga lampung 个月 前

      btuul sx

    • Elly Kurnia
      Elly Kurnia 个月 前

      putusnya udah lama tapi kok ngatain makan teman... kan udah PUTUS

    • Angela Lesmana
      Angela Lesmana 个月 前 +1

      Putusnya kan emg ud lama... Si luna ya gamau ngaku lah

    • yuni endah
      yuni endah 个月 前 +1

      Sudah tau kan kualitas orangnya seperti apa.

  • Isriah Isriah
    Isriah Isriah 2 个月 前 +5

    Ini yg komen ngatain luna ga percaya Allah,dah melampau lah,ya memang jodoh itu di tangan Allah,tp nnt saat cerai ya jng salahin Allah juga,kan kmu sendri yg pilih,apalagi reno masih muda

    • Windika
      Windika 个月 前

      Yg cerai itu krna banyak ujian..dan saat ujian itu. Kita mampu apa tidak ttp tawakal.. . Kita lihat kasus bunda maya... Di uji segitu brt nya tp skrng dia di naikan derajat nya.. Di ganti suami yg kaya dan lebih dari suami pertama..

    • Ranti Puspita Sari
      Ranti Puspita Sari 个月 前

      Jodoh gak ada yang tau, cuma alloh yang tau

  • MF PRO Malang
    MF PRO Malang 2 个月 前

    Semoga kita senantiasa bisa JAGA HATI , sehat, sabar & sukses slalu teman2...

  • Spartan 9
    Spartan 9 2 个月 前 +3

    Langkah rezeki pertemuan maut manusia itu sudah ditentukan Allah jadi tidak ada satupun manusia yang bisa melawan kehendak Allah 🙏🏻

  • Angga Wilujeng
    Angga Wilujeng 2 个月 前

    Pinter banget bodohin netizen rakyat indonesia dengan judul untuk jd trending dan perbanyak viewrs demi adsense

  • Asriani arnand
    Asriani arnand 2 个月 前 +2

    itu tangannya pak hotman harus bgtu banget yahh??😂😂

  • Vhy•Ju Nude
    Vhy•Ju Nude 2 个月 前 +46

    Baru liat video ini .
    Maaf nih, yg saya tau, Takdir kita ( di antaranya termasuk *jodoh* ) sudah tertuliskan sejak dalam kandungan 🙏
    Takdir tidak dapat kita rubah, yg bisa kira rubah hanyalah NASIB kita bagi yg benar2 berusaha .

    • ahmad yalis
      ahmad yalis 个月 前

      benar sekali...

    • liya febriyanti
      liya febriyanti 个月 前

      Takdir itu bisa berubah,itulah fungsinya kita punya akal dan kemauan.cari sendiri detailnya.

    • Purnama Aji
      Purnama Aji 个月 前

      Kiss Wanti y Udah tidur aja

    • Sri Rahayu
      Sri Rahayu 2 个月 前 +1

      Betul, untuk muslim harus percaya bahwa lahir mati rizki jodoh itu sdh ditentukan Allah sejak dlm kandungan.

    • Kiss Wanti
      Kiss Wanti 2 个月 前 +1

      Jodoh , mati, semua sudah ada yg ngatur,itu semua ketentuan Allah,gk ada manusia siapa pun yg bisa mengubah nya

  • Lilis Risnawati
    Lilis Risnawati 2 个月 前

    Bahagia itu,, jika,bisa melakukan perintah Alloh,,dan bisa tdk melakukan yg dimurkai Alloh

  • Rena Sari
    Rena Sari 2 个月 前

    Paling gak suka sama ayu dewi judes...suka nyerca

  • Atjih Atjih
    Atjih Atjih 2 个月 前 +5

    duh lun lun... kok tdk percaya ya.. klo jodoh rezeky dan maut sdh di tentukan ketika dalam kandungan. perdalam agama lagi ya mba luna.

  • Mariatul Kifti
    Mariatul Kifti 2 个月 前

    Mb LM ga percaya takdir 😀

  • Della hutabalian
    Della hutabalian 2 个月 前

    Ngakakak pas Hotman bilang "aduh mau muntah aku sakit perut" wkwk

  • Rumpea Disdon
    Rumpea Disdon 2 个月 前

    Sm sya aj lunamaya.

  • Ayu Yuliani
    Ayu Yuliani 2 个月 前 +25

    Aelah mbak mbak , dimana2 jodoh maut rezeki udah ada yang ngatur . Udah ada suratan takdirnya masing2 . Emang sudah ada di ketentuannya Allah . Kalau gak percaya , berarti gak percaya juga dengan adanya Allah ? Baca Qur'an lagi deh mbak . Perdalamin artinya . Biar imannya semakin tebal dan dalam . Kek nya imannya masih kurang heheh

  • Marthen Anugrah
    Marthen Anugrah 2 个月 前

    Cantik Luna Maya yah?
    Semoga dapat jodoh yang lebih baik. Kita doain kamu Luna,biar dapet jodoh yah?

  • Dong Shitta
    Dong Shitta 2 个月 前 +5

    Dia gak percaya kalau jodoh sudah ditentuin sebelum lahir. Lha??

  • Intan Salsa Byla
    Intan Salsa Byla 2 个月 前

    Bantu subscribe yaa😊