Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

分享
嵌入
  • 添加 2019年03月12日
  • Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)
    Subscribe MNCTV Official CNclip Channel bit.ly/24Ev2fo
    Follow our social media
    - Twitter bit.ly/2fOu5Ps
    - Facebook bit.ly/2edzdN2
    - Instagram bit.ly/2fOBtdu
    Check Our Official Website
    mnctv.com/
    mnctvmobile.com/m/
  • 娱乐娱乐

评论 • 5 767

  • Della hutabalian

    Ngakakak pas Hotman bilang "aduh mau muntah aku sakit perut" wkwk

  • Rumpea Disdon
    Rumpea Disdon 天 前

    Sm sya aj lunamaya.

  • Ayu Yuliani
    Ayu Yuliani 天 前 +1

    Aelah mbak mbak , dimana2 jodoh maut rezeki udah ada yang ngatur . Udah ada suratan takdirnya masing2 . Emang sudah ada di ketentuannya Allah . Kalau gak percaya , berarti gak percaya juga dengan adanya Allah ? Baca Qur'an lagi deh mbak . Perdalamin artinya . Biar imannya semakin tebal dan dalam . Kek nya imannya masih kurang heheh

  • Marthen Anugrah
    Marthen Anugrah 天 前

    Cantik Luna Maya yah?
    Semoga dapat jodoh yang lebih baik. Kita doain kamu Luna,biar dapet jodoh yah?

  • Dong Shitta
    Dong Shitta 天 前

    Dia gak percaya kalau jodoh sudah ditentuin sebelum lahir. Lha??

  • Intan Salsa Byla

    Bantu subscribe yaa😊

  • Erny Yudawatu
    Erny Yudawatu 天 前

    Suka suka sore sore ,vina meramal Luna

  • Sentiya sianturi

    VIRALL !! PERNJUAL JAMU GENDONG MIRIP SYAHRINI !!!
    Cek linkny ↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓


    facebook.com/photo.php?fbid=1280669148753777&set=a.594399267380772&type=3&theater

    facebook.com/photo.php?fbid=1280669148753777&set=a.594399267380772&type=3&theater
    facebook.com/photo.php?fbid=1280695242084501&set=a.594399267380772&type=3&theater
    facebook.com/photo.php?fbid=1280696582084367&set=a.594399267380772&type=3&theater

  • Ceuceu Deswit
    Ceuceu Deswit 天 前

    Like luna

  • Suci Rahmawati
    Suci Rahmawati 天 前

    Belum dulu ya bang belum, ntar dulu..

  • D.R.E
    D.R.E 天 前 +1

    Ariel - Dan terjadi lagi

  • Noer Bety my vidio musik

    Salammualaikum met pagi untuk 3 girls host salam kenal dari saya Riau 😍😍😍

  • anh nguyen
    anh nguyen 2 天 前

    kalo luna g percaya jodoh udh d tentuin sejak dr dlm kandungan , brrti lu g pnya iman donk, g percaya rukun iman yg k 6, tentang iman kepada Qodo & Qodar,,😏 dihhh amit" ..

  • Fariel Sinaga
    Fariel Sinaga 2 天 前

    Gua tau prasaan luna, krna gua jga ngerasaainnya
    Tpi beda nya , luna bisa sabar dngan msalah ini, tpi gua lngsung nginap d polres

  • pirang 06
    pirang 06 2 天 前

    Hai Mampir kecanell aq donk

  • Pras Setya
    Pras Setya 2 天 前

    Seribu kebaikan di balas 1 kesalahan yang fatal sampe kapanpun ngak akan lupa jadi =keputusan yang mantappp buat Reino ,,,

  • Jasmine Ashalina
    Jasmine Ashalina 2 天 前

    Syantiek bgd sih ka luna😘

  • Hendrik Bangga
    Hendrik Bangga 2 天 前

    😀😀

  • nasir Uddin
    nasir Uddin 2 天 前

    U

  • Taehyung Kim
    Taehyung Kim 3 天 前

    Norak

  • d d
    d d 3 天 前

    yg baju hitam siapa nama nya? laki2 ya wajah nya seperti laki

  • Bunda Diva
    Bunda Diva 3 天 前

    Knpa gk percaya klu jodoh it dh di taqdirkn saat kita di dlm perut ibu..Klu kita seorang muslim pasti percaya it semua

  • Karlito16 Argus
    Karlito16 Argus 3 天 前

    cantiknya luna...

  • masz ikhsand
    masz ikhsand 3 天 前

    Qoute luna mantab . Bahagia bahagia - mudah bersyukur

  • Ahmadi Ahmadi. A
    Ahmadi Ahmadi. A 3 天 前

    Pada lebay nih artis

  • Erick Erlang
    Erick Erlang 3 天 前

    luna maya itu sumpah deh mentalnya ga pernah mati,,,, gua bukan ngusik masa kelamnya ya,,, dulu pas kasus video sama ariel, luna sempat menghilang dari jagat hiburan namun pada akhirnya dia bangkit kembali dengan sendirinya dan dengan kiprah yang semakin bagus di dunia entertainment, film2 yg d bintanginya bagus2 terakhir pas main suzzanna juga keren banget, asli, apalagi sekarang cuma kayak ginian doang mah setidaknya tidak meleburkan karir luna sesaat seperti dulu, saat ada badai d dunia asmaranya namun di sisi lain karirnya meroket dalam perfilman, aktris lain belum tentu bisa setabah dan seprofesional luna

  • tipster seratus
    tipster seratus 3 天 前

    Kasian luna

  • Hasan Putra
    Hasan Putra 3 天 前

    Luna maya tuuu body nya bgs bngt dr jaman dl ampe skrng ngk perna gemuk... Dn cantik alami tampa oprasi2 an dn tak sombong tak perna pamer kekayaan nya... Sbr kk luna ..semoga kk luna dpt jodo yg lebi baik dr mantan2 nya.. Aminnnn

  • U'milda
    U'milda 3 天 前

    Klau sya putus itu biasa aja udh...karna sya pernah dengar dri USTAD EVIE EFENDY...mungkin itu cara ALLAH mengistirahatkan kita dari cinta yg salah...ibarat mantan tuh seperti bayangan klau kita gerak ya bayangannya gerak...biar kita gk slalu ke ingat maka berbalik lah biar bayang2 yg mengejar kita...

  • Ayun Niyawati
    Ayun Niyawati 3 天 前

    Coba2 aja nntn sekali.. heran aja apa bagusnya acara kyk begini... hostnya jg gk banget cara ngomongnya.. kok ya masi ada acara kyk bgini

  • Ruben Chaot
    Ruben Chaot 3 天 前

    clickbait sialan

  • Lala Lala
    Lala Lala 3 天 前

    Kak Luna suara nya.asli gak di Lebay" in ...Love you kak Luna

  • Sam Duo
    Sam Duo 3 天 前

    Bukan nya cantik sangat si Luna Maya. She good on the Bed. That y all the man love it. Tanya si Ariel dong.

  • SBY 710
    SBY 710 3 天 前

    Luna bicara nya biasa aja tp bisa membuat luar biasa tp yg onoh byk dibuat2 leubayyy like luna

  • Dwi Putri
    Dwi Putri 3 天 前

    Seraaakkkk

  • Anita Flora
    Anita Flora 3 天 前 +1

    Sabar ya Bulan.. Percayalah akan ada jodoh yg setia untuk mu

  • Cupunik
    Cupunik 3 天 前 +3

    Koq gue terkedjut ya pas mreka pda bilg gk percaya sma jodoh yg udh ditentukan semasih dlm rahim.Helo luna coba dalemi lagi soal agama ya lun.Bukan apa" sih saling mengingatkan aja kan sesama muslim heeheh...btw gue gk ikut"an soal yg nikah atau bla bla ya

  • Moon Light
    Moon Light 3 天 前

    Luna klau setiap ngomong di mana2 pasti pkai kata2 APA YA?

  • Tary Nai
    Tary Nai 3 天 前

    Jujur aj ya, penghianat sama tukang tikung itu cocok min. Kita lihat aj mreka langgeng sampai brapa tahun sih.

  • Linda Meriyanti
    Linda Meriyanti 4 天 前

    syarini cantik apanya orangnya cebol begitu. luna dong tinggi cantik engga lebay sederhana

    • Irza Izzaty
      Irza Izzaty 3 天 前

      Linda Meriyanti jangan menghina fisik itu ciptaan Allah, kalau ga suka sama org jgn gtu.. syr juga ga minta dikasi kecil, luna juga ga minta dikasi tinggi, allah maha tahu kelebihan dan kekurangan hambanya

  • dul poah
    dul poah 4 天 前

    cnclip.net/video/GgkjO7y0sq8/%E8%A7%86%E9%A2%91.html ngakak aja dulu

  • fendi fishing
    fendi fishing 4 天 前

    rasain loe

  • herman Sugianto
    herman Sugianto 4 天 前 +1

    Aq percaya bahwa jodoh rizki mati uda di catat oleh ketika kita dlm kabdungan

  • Wawan Setiawan
    Wawan Setiawan 4 天 前 +1

    Mukanya doang ya mulus pantatnya jeratan wkwkwkwk 😃
    Level bgt sma om om aki aki 😂

  • Ableh aditya
    Ableh aditya 4 天 前

    Ini semua gara" aril 🤣🤣🤣

  • Gg Gg
    Gg Gg 4 天 前 +2

    Jodo maut hya Robbal alamin yg mengtur dn mngatahui....

  • Ocol Y
    Ocol Y 4 天 前

    tertikung sahabat sendiri suckit

  • Sasha Khaira
    Sasha Khaira 4 天 前

    tuhkan si luna tiap di tanya kapan putus g bisa jawab selalu ngeles

    • Irza Izzaty
      Irza Izzaty 3 天 前

      Sasha Khaira nah aku juga setuju mbaa aku juga perhatikan setiap yg nanya gtu dia pasti ngalihkan cb kalau dia memang benar ditikung pasti berani jawab kapan.

  • Jefri Yansyah
    Jefri Yansyah 4 天 前 +11

    sebelum kalian menyalahkan syahrini. lebih baik tonton video alasan reino putusin luna. mungkin setelah itu kalian bisa lebih bijak dalam berkomentar.

  • Dev Asusz4
    Dev Asusz4 4 天 前

    Hahaha...
    Jaga pacar org. Yg nikah sama org lain.
    Baik sekali yg bsh jaga pacar org. Wkwkkwkwkw

  • ALBERT SIMBOLON
    ALBERT SIMBOLON 4 天 前

    Hajar bang sampai luluh lunanya

  • fica andriani
    fica andriani 4 天 前

    Di cicipin bukan untuk di miliki...🤔..tes cake di mall maksudnya

  • Masum Masum
    Masum Masum 4 天 前 +1

    luna munafik seakan akan di sini sahrini yang bersalah padahal !AllAH maha tahu apa yang di lakukan umatnya.

  • hikmat atalla
    hikmat atalla 4 天 前

    Pengen ceppet liat luna naik pelaminan semoga mendapatkan jodoh yg terbaik.

  • Alvian Samdi
    Alvian Samdi 4 天 前

    cnclip.net/video/Ffvqo4hQfdk/%E8%A7%86%E9%A2%91.html

  • bella ayu
    bella ayu 4 天 前

    Cuma diajak pacaran lm

  • NOVI AHMAD NOUR
    NOVI AHMAD NOUR 4 天 前

    wakakak kata bang hotman kalo luna maya mau tinggal pacaran ?
    berarti bukan nikah dong bang hotman aja tau maunya cmn di pacarin aja, apa luna gak merasa di rendahin tuh cmn di harapkan pacaran aja

  • moon sunset
    moon sunset 4 天 前 +11

    Jodoh bukan karena ditikung tapi karena sudah diatur😅(oleh Allah SWT)

  • Sri Andriani
    Sri Andriani 4 天 前

    Wajar aja atuh sahrini sama barack.kan sudah putus sama Luna.

  • Sri Andriani
    Sri Andriani 4 天 前

    Semoga sarini bahagia ya sama suaminya.

  • Hani Sukarni
    Hani Sukarni 4 天 前

    Luna kamu jangan melambung tanyakan sama dirimu kamu jadi pribadi yng baik aja ingat perjalanan hidupmu

  • lenchar
    lenchar 4 天 前

    Terakhirnya dong... Ngakaaakk

  • Muh.danial 05 dani
    Muh.danial 05 dani 4 天 前

    Kak luna yg semangat pasti dapat jodoh yg lebih baik dr RB💪💪

  • Hero Entertainment
    Hero Entertainment 4 天 前

    Hallo kawam kawan kalau lagi boring butuh hiburan live musik jangan lupa kunjungi chanel ku ya.
    #01

  • Ririn Kustina
    Ririn Kustina 4 天 前

    Ingat masa LaLu sama Ariel Peterpan Luna maya

  • Bikin Viral
    Bikin Viral 5 天 前

    Ada Yang Aneh Dari Luna Maya ?...
    Yang Belum Tau Bisa chek Chanel Kami

  • kuncung bodas
    kuncung bodas 5 天 前

    Luna / Syahrini pilih mana..?
    Yg cantik luar dalam..????
    Luar dan dalam ny loh..

  • kuncung bodas
    kuncung bodas 5 天 前

    Mkin ibu ny reiono malu lah klo restui dg Luna. Yg bnyk org tau video ny SM ariel

  • ken Qeanu
    ken Qeanu 5 天 前 +6

    Halah, ingat saja kisah ayu, di batalkan ketika semua sudah siap, eh dpt suami tajir n baik. Sedangkan si ono masuk bui

  • GAME SEMOK
    GAME SEMOK 5 天 前

    Luna:like

  • ZarkaZ TV
    ZarkaZ TV 5 天 前

    Kok mukanya kaya susaza ya 😏

  • retno laila arfiani
    retno laila arfiani 5 天 前 +9

    Intinya bukan jodoh. Jauh sbelum kita diciptakan, jodoh kita udah tertulis di lauhul mahfudz.Gak perlu ghibahin yg sudah sah nikah.

  • M Julianka I.R.P
    M Julianka I.R.P 5 天 前 +1

    Mulai 12:21

  • Nadhirotul Uyun
    Nadhirotul Uyun 5 天 前

    Banyakin istighfar ma sedekah aja,moga disegerakan jodoh nya.

  • Maz Try
    Maz Try 5 天 前

    Mending luna nikah ma aku aj

  • Triofin Tamarol papehaseng

    hukum karma berlaku.....suda terbukti ayu dewi mantannya korupsi dn masuk penjara ayu beruntung.....semangat Luna Maya

  • wong ndeso
    wong ndeso 5 天 前 +1

    Kalau gk punya iman ya gk percaya hidup ini udah ada suratanya udah ada yg mengatur dan tentang jodoh emang sudah ditentukan klw sudah waktunya walau diujung dunia pasti dipertemukan

  • Riska Munajatm
    Riska Munajatm 5 天 前

    Wkwk

  • JowoFun ID
    JowoFun ID 5 天 前

    Gw nonton karena pengen liat eh ternyata beneran keliatan :v

  • Eva Dharma
    Eva Dharma 5 天 前

    smw org p'y msa lalu yg baik atau bruk, yg msa lalu nya baik, msa depannya blm tentu baik jg, yg msa lalu nya bruk blm tntu msa dpnnya akn bruk trus
    jd msQpn msa lalu mnusia sprt apapn, inti'y yg mmiliki msa lalu yg bruk ber HAK memiliki msa dpn yg baik n cerah kan yah
    jgn dgn org sdg mlangkah n menata ingin mndptkn msa dpn yg baik, dan sedang mmprbaiki dri, d recokin n d bhs2 lgi dgn membahas msa lalu nya yg bruk
    seumpama, org mngalami ktrpurukan dmsa lalu, apa g boleh untuk bangkit lg? apkh org yg memiliki msa lalu yg bruk, tidak ber HAK memperbaiki kslahan2nya dan mmliki msa dpn yg crah?
    SETIAP PENDOSA, PEMILIK MASA LALU YANG BURUK, BERHAK MEMILIKI MASA DEPAN

  • Sister's KevrrEt
    Sister's KevrrEt 5 天 前 +18

    Jodoh,hirup mati rjki itu udh d tulis smnjk 40 hr dlm kandungn ibu, klo Orng suka bljr ngaji mh psti tahu

  • Cerita Keren dan Misteri [CEKERMI]

    Luna pakaian sopan simple elegan dan tetap cantik

  • Harry Pasaribu
    Harry Pasaribu 5 天 前

    Seandainya luna gk punya scandal di masa lalu. Pasti dia udh jauh lebih bahagia dan udh punya anak.

  • Mariam Tamimarifin
    Mariam Tamimarifin 5 天 前

    Harusnya luna tuh pinter untuk cari pasangan minta kejelasan klo belum jelas untuk apa d pertahankan sampai 5th ujung"nya gak jadi...dari awal reno gak niat nikah harusnya cari laki" yg serius...mirip dengan desi ratnasari pacarn lama" gak jelas akhirnya putus karena gak jelas khirnya dany musri nikah sama bunda maya tanpa pacaran lama itulah jodoh ..jelas..jangan takut gak ada laki" yg terima kita dan kekurangan kita yg lalu biar berlalu...minta kejelasan klo niat serius dengan kita..maaf ya mba luna jangan mau d manfaatin laki"...mau dengan say harus serius TEGAS...jngn takut akan hinaan masa lalu jika kita tobat laki" yg menghina kita hidupnya akan lebih susah karena sudah zholim..balasan Allah amat pedih

  • Harli Novriani
    Harli Novriani 5 天 前

    Allea adalah korban perceraian Ariel Noah dan istri sah Sara.Mereka berpisah akibat beredar Vidio meseum Ariel dan Lunamaya. Jadi sebenarnya siapa nikung suami orang bang Hotman jelas ya .Bagaimana perasaan Sara sedihkah?.Tentunya sedih sdh ada anak beredar vidio mesum suami dipenjara dicerai pula. Kenapa Sara tdk nyinyir? Karena gak ada uang.kalau panggil bang Hotman bgm ya?

  • siti umiah
    siti umiah 5 天 前 +1

    jodoh udah ditulis aja ngga percaya..Innalillahi

  • Dita Claudiya
    Dita Claudiya 5 天 前

    Sebenarnya sih gk masalah reino nikah sama siapa aja. Yg di sayangkan itu syahrini kok gk mengakui pertemanan mreka berdua. Etika pertemanannya gk ada. Munafik.

    • Irza Izzaty
      Irza Izzaty 3 天 前

      Dita Claudiya gni say.. seandainya teman kita tiba2 blg “makan teman lagi hits” kira2 kita marah ga ? Pasti marah karena kita temannya masak dia blg gtu...

  • Apud
    Apud 5 天 前

    Smoga Allah swt beri hidayah buat Luna,berhijrah lah...

  • puttry dhyana
    puttry dhyana 5 天 前 +1

    Lebih cocok
    Luna&Ariel Noah=like
    Syahrini&Reno=komen

  • Han jie en
    Han jie en 5 天 前

    Aduh maaf mba luma.... mba luna kan kmrn" br umroh... tp kok ga percaya kl takdir itu udh d catat ketika kita masih dlm kandungan... tepatnya 4bln d dalam kandungan & itu ketetapan Alloh SWT yg ada di dlam Al-Quran... kok ketetapan Alloh SWT ga d percayai? Subhanalloh

  • Tunggul Aditya
    Tunggul Aditya 5 天 前

    Menangis gak keluar air mata . Periihhhh

  • bella ayu
    bella ayu 5 天 前 +1

    Tinggal bilang aja kapan putus ..takut ya ketahuan kapan putus nya haha..munafik drama queen..sok menderita tp.menikmati hasil dr drama nya

  • widya novita
    widya novita 5 天 前

    Bosenn beritane luna maya teruss

  • fafa daily
    fafa daily 5 天 前 +1

    aneh aja, yang halal malah di hujat
    yang haram malah di puja2
    emang

  • Riris dewi Triana
    Riris dewi Triana 5 天 前 +10

    Sy mah lega Luna gak jadi ama si Reno B itu ...krn yg saya percaya mrk mmg bukan jodoh baik...kalo nikah juga ntar bubar..(.ini menurut sy pribadi yah tdk mutlak utk semua org)....Luna org yg baik juga bijaksana....kecantikan nya asli mempesona siapa pun yg melihatnya. .suatu saat semoga dpt jodoh yg tepat.....Reno B mmg jodoh ama si Syahrini...smoga menjadi keluarga yg samawa yah....

    • Ros Rosmina
      Ros Rosmina 3 天 前

      Bgt jg luna akan mendptkan jodoh yg lbh baik ya...

  • Nur Zahrah
    Nur Zahrah 5 天 前 +2

    Luna blg ga mau ah ge takut , eaktu hotman suruh duduk ahahaa

  • rahmadanti Ayn
    rahmadanti Ayn 5 天 前

    Tangan hotman kenapa tu tremor apa ya??

  • ulin rochani
    ulin rochani 5 天 前

    Luna luna...dl prnh nikung ariel dr sarah jg kan ya?impas dong yaaa...udah jodoh syahrini jg rausah ribet sana sini...

  • Rian enamsembilan
    Rian enamsembilan 5 天 前

    paling enek lihat melany 💩

  • Ero Bone
    Ero Bone 5 天 前

    Kok luna ngga percaya ya jodoh itu takdir guys,