Pertemuan Terakhir, Ibu Haringga Jelaskan Detik-detik Kepergian Anak - Special Report 24/09

分享
嵌入
  • 添加 2018年09月24日
  • Tanggal Tayang: 24/09/18
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official CNclip Channel:
    cnclip.net/user/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: tv.inews.id/
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

评论 • 1 015

  • brian kiki pratama Travel

    sebelum haringga dikeroyok dia bilang ke persib anjing dan bobotoh anjing

    • Bintang Kejora
      Bintang Kejora 个月 前

      Gx usah ngelak dan mencari kebenaran fitnah lebih kejam dr pda pembunuhan, apa lo bego pembunuhan tdk dibenarkan dan melanggar ham

  • Alika Maharani
    Alika Maharani 2 个月 前

    Sabar Ya Allah bu 😞💖

  • fadly sawman
    fadly sawman 2 个月 前

    Alhamdulillah sy terlahir tdk mnyukai sepak bola

  • Nita sayang
    Nita sayang 2 个月 前

    Innallilaahii waiinnallilaahi roziun.sabaar,bu semoga anak ibu amal ibadahnya diterima di sisi allah.amin 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Nari Sekar
    Nari Sekar 2 个月 前

    Siksa aja sampek mati jangan di penjarain,keroyok aja

  • Prandita Kusherawati
    Prandita Kusherawati 2 个月 前

    Haringga mangkanya jangan bohong sama ibu:( karna apapun yang gak direstui sama ibu pasti gak akan baik akhirnya.

  • Ninda Gusniarti
    Ninda Gusniarti 2 个月 前

    Sedih banget yaAllah😭

  • Ninda Gusniarti
    Ninda Gusniarti 2 个月 前

    Semoga ibunda almarhum diberi ketabahan. Dan almarhum dilapangkan kuburnya diampun segala dosanya dan ditempatkan disisi allah yang paling indah. Aamiin 😭

  • vemy dae
    vemy dae 2 个月 前

    Emang ngk ada hati kemanusiaan masa 1 org pun tdk nolongin,dasar biadap semuanya,sesama indonesia berani,berani ngk lu pada di berangkatin ke iran , sama palestina sana biar lu injakin tu ,berani ngk lu,itu yg tua juga ikutan ngapain coba ikutan,

  • Lia Lia
    Lia Lia 2 个月 前

    Saya enggak bisa ngomong banyak pada ibunda hanya sabar, sabar👍👍👍👍

  • Ririn Ingindicayank
    Ririn Ingindicayank 2 个月 前

    Hanya gara2 bola sampai menghilangkan nyawa orang

  • riyu rizal
    riyu rizal 2 个月 前

    Seandainya jika yg di bunuh adlah kalian, seandainya itu adlah adik kalian, anak kalian di bunuh secra bringas, hancur lah hati orang tua hati yg putih menjadi hitam pekat, dia adlah harapan besar bagi kluarga, hati siapa yang tak hancur, semoga korban bisa tenang dan ikhlas di sisi Allah SWT..

  • Dewi Riri
    Dewi Riri 2 个月 前

    Hey.. Tong pa salah salah.. Persib jeung persija da saruana duanana oge.. Ai geus takdirna maot nah nya maot we da ai geus takdirna maot ker kaayaan kitu ge.. Da nu ngarana maot mah aweh nu apaleun, rek keur kumaha kaayaana oge rek keur cilaka rek keur geribg ge ai waktuna di cabut ku allah mah bersedia we.. Matak tong di salahkeun duanana da sararuana etamah!!

  • Erna Tresnawati
    Erna Tresnawati 2 个月 前

    coba punya hati..hai penggemar bola jauh disana orangtua menunggu kepulangan anaknya dengan kegembiraan tp kau penggemar bola kau telah mengantarkan jenazah k orangtuanya begitu hancur hatinya yg selama ini dia rawat anak sampai umur kau binasakan punya hati kah hai penggemar

  • Nuke Alfidia
    Nuke Alfidia 2 个月 前

    Nih buat para pembunuh yang blm tertangkap, liat air mata ibunya saya harap kalian masih punya hati untuk menyerahkan diri ke polisi. Jagoan kan? Berani dong tanggung jawab!

  • Fitri Fitri
    Fitri Fitri 2 个月 前

    Ges atuh damai lain damai persib jeung persija lain.. Damai sebagai sesama manusia.. Dunia teh nges kolot.. Heeh ges akhir zaman loba maksiat d mana mna.. Ayeuna mah jelema ge siga kos sato geuning te mandang saha paehan..
    Ayena mah kuat keun ibadah loba keun sedekah.. Ges beres naon nuntung na jeung maneh.. Na alquran ge gening aya saha jalma nu maehan jalma maka neraka jahanam lah tempat yg abadi untuk nyah.. Nauzubilahhiminzdalik. Jangan kan membunuh.. Umat islam musuhan tiga hari sajh sudah murtad yg arti nyah keluar dari agama islam jadi harus cepat bertaubat dan membaca dua kalimat syahadat.

  • Anime lover
    Anime lover 2 个月 前 +1

    Julukan yg pantas untuk bobotoh adalah PEMBUNUH

  • reza jono80
    reza jono80 2 个月 前 +1

    Kasian ibunya😢terharu juga aku😭😭

  • Ghe gunawan
    Ghe gunawan 2 个月 前

    Beginilah mental orang Indonesia padahal satu bangsa ..tapi bangsanya sendiri di bunuh ngk bakalan maju ..kebanyakan makan micin

  • Nora Wijaya
    Nora Wijaya 2 个月 前

    Pantas nya pelaku di hukum mati:@

  • Yulia
    Yulia 2 个月 前

    merinding 💔😩

  • agus styawan
    agus styawan 2 个月 前

    Ya alloh

  • Tia Aristi
    Tia Aristi 2 个月 前

    Mulut gw gatel pengen kasih saran ke pak presiden, hukuman buat pembunuh langsung hukum mati tembak, gk usah seumur hidup buang2 duit negara aja kasih makannya para asu itu

  • Tia Aristi
    Tia Aristi 2 个月 前

    Udahlah bola indonesia dihilangkan aja, suporternya aja kaya setan2 gk punya otak, cobyoh dong suporter diluar negri kayanya adem ayem aja, payah indonesia mah

  • Riski Riski
    Riski Riski 2 个月 前

    Kasihan ya ...semoga tenang di alam sana

  • Rd Anisa Rahmatilah
    Rd Anisa Rahmatilah 2 个月 前

    yatuhan saya sedih banget liat ibunya, hati seorang ibu mana yg mau anaknya digituin, anak sakit aja sedih nya bukan main apalagi kaya gini. bu sabar ya sing ikhlas, inshaAllah anaknya diterima dan ditempatkan ditempat yg paling baik. Aamiin yra

  • Queen Naoctavia
    Queen Naoctavia 2 个月 前

    saya pendukung persib tapi saya kga bgt jahatnya . damai lebih baik .. itu yang mukulin mah profokatr doang jahat

  • Ncum Salsa
    Ncum Salsa 2 个月 前

    Mau ga persib dibunuh 1. Aja ga papah anak persija Jakarta yg bunuh

  • Sandy Hermawan
    Sandy Hermawan 2 个月 前

    Tersangka berhati iblis.....
    Apakah kmu tidak punya hati nurani...dimana hati kalaian
    Apa kah jika ibu kalian kehilangan anak nya secara tragis apa kah keluarga kalian trima....
    Ya allah tersangka berhati iblis

  • Ahmad Busron
    Ahmad Busron 2 个月 前

    Smuga korban yg meninggal.. Husnul khatimah.. Amien

  • Febi Anggraini
    Febi Anggraini 2 个月 前

    gue sampe nangis pas ibunya bilng anknya di bunuh kaya binatang😥

  • Faldarislia
    Faldarislia 2 个月 前

    Yaallah iyaaaa kenapa gaada yg nolongin padahal korban sudah minta tolong!!!!

  • Faldarislia
    Faldarislia 2 个月 前

    Korban ke tujuh???? Untuk pelaku andai pada saat memukul menginjak melempar kepala korban adalah keluarga anda atau kerabat anda sendiri!!!! Memalukan!!!!!!!!

  • Shofi Yulloh
    Shofi Yulloh 2 个月 前

    Andaikan lu tau watak orang indramayu lebih keras dari bandung kirik klo udh emosi, cuma hati y loman" dan ramah" orang indramayu ... Indramayu kota kecil tpi orangnya berpendidikan dan masi punya prikemanusiaan dan hati nurani anjirr ... Bayangkan kalian anak bobotoh/viking jika itu ibu kalian dan kalian yg meninggal ,,,
    #RIPINDRAMAYU
    #SAYASukaPERSIB
    #HUKUMMATISAJAPELAKUKORBAN

  • YRfarel -
    YRfarel - 2 个月 前 +1

    PEMBUNUH SUAMI KAMU ITU!

  • Andry Yudda
    Andry Yudda 2 个月 前

    kata ibu mira,, nyawa di bayar nyawa,,

  • Frost Gaming
    Frost Gaming 2 个月 前

    Asli gua bukan Persija atau Persib dan gak suka bola Indonesia gua gak tega kaya mereka gak punya hati yang nge lakuin gua aja yang nonton kaya pengen nangis apa cuma gua yang merasa hal seperti itu

  • Tami Anarizki
    Tami Anarizki 2 个月 前

    Sudah berapa banyak nyawa manusia hilang karena sepak bola?😭😭😭
    Berangkat sehat pulang tinggal jasad😭.
    Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT

  • Asa Sasa
    Asa Sasa 2 个月 前 +1

    Sebaiknya untuk keselamatan jangan nonton pertandingan sepak bola d stadion deh .
    Takutnya kita yg g tau apa apa d kira pendukung salah satu club . dan biasanya memang club satu dg club lain itu pendukungnya suka tawuran

  • Aprita Ayu
    Aprita Ayu 2 个月 前

    Tidak perlu ada lagi bola,daripada banyak korban dan dirugikan. ya Allah sedih saya sebagai ibu

  • Icha dahlia
    Icha dahlia 2 个月 前

    Maaf sebelumnya. Pada saat insiden apa gada satupun manusia yg punya hati nurani untuk menolong/menghentikan?
    Maaf lg sebelumnya, apa tidak ada pengawasan polisi? Terus pade ngapain?

  • Adinda Mushilda
    Adinda Mushilda 2 个月 前

    Temuin aja para pelakunya jejek lagi palanya bu, biar ancur palanya sekalian .bgst

  • shanty zkasharrdha
    shanty zkasharrdha 2 个月 前

    Ibu ..Kok saya Yang mewek.Dngr Ibu Cerita..saya Juga prempuan.Bisa Merasakan Apa Yg Ibu Rasa😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Safiraa Khoirunijah
    Safiraa Khoirunijah 2 个月 前

    Apaansi jd ikutan geli gw ama ketua vikingnya

  • Erna Puspita Sari
    Erna Puspita Sari 2 个月 前

    Persib kalau datang ke Jakarta ajj aman2 ajj, giliran persija datang ke Bandung mlah di keroyok sampai melayang nyawa.a.

  • Cutkeke 1234
    Cutkeke 1234 2 个月 前

    ya Allah sedih banget..sabar ya buu..

  • anisa kencana
    anisa kencana 2 个月 前

    Ya allah gak tega liat ibunya nangis 😭😭

  • Dila okta
    Dila okta 2 个月 前

    SEPAK BOLA TIDAK SEBANDING DENGAN NYAWA, JIKA HARUS KEHILANGAN NYAWA DEMI SEPAK BOLA SAYA LEBIH MEMILIH HIDUP TANPA SEPAK BOLA,TERIMAKASIH😇🙏

  • Ade Reyvarra
    Ade Reyvarra 2 个月 前

    Gedeg sendiri akuu liatnya kasian bgt ibunya .... Lagian ga ada polisi apah pas nge gebukin .... Sampe meninggal gitu pake sebut nama allah lagi pas ngeroyokk biadabbb semoga ketangkepp tuh yg ngeroyokk ga ada yg punya hati ngeroyok" gitu

  • Yopi Riana
    Yopi Riana 2 个月 前

    Yang sabar ya bu saya juga ikut nangis😥😩

  • lill meow meow
    lill meow meow 2 个月 前

    Bunuh orang dengen nyebut nama allah. Gila sumpah ,Lu kira dapet apaan ngebunuh orang ?duit? Neraka jahannam goblok😡

  • Rushy Putri Adinda
    Rushy Putri Adinda 2 个月 前 +2

    LOGIKA DONG PASTI LEBIH DARI 8 ORANG PELAKU! Korban ditemukan sudah meninggal dunia berlumuran darah. Di kerumunan banyak orang. PASTI, beberapa pelaku kabur setelah melihat jajaran kepolisian keamanan datang!!! :)))))

  • Andri Handrian
    Andri Handrian 2 个月 前

    tutup sepak bola kampungan di indonesia pertandingan sepak bola pada goblok ga punya otak

  • MUHAMAD .Randi.Prayoga
    MUHAMAD .Randi.Prayoga 2 个月 前

    Semoga Semua Persib pada masuk neraka jahanam amin

  • YOUTH cable
    YOUTH cable 2 个月 前

    hidup dan mati sudah di tangan allah swt. semoga di beri ketabahan dan kesabaran untuk keluarga korban.

  • Fajar Pangestu
    Fajar Pangestu 2 个月 前

    Berarti salah satu azab buat haringga, janganlah engkau berbohong kepada orang tua sesungguhnya engkau akan mengalami celaka 😢

  • dian prastiwi
    dian prastiwi 2 个月 前

    Harusnyaa dihukum matii biar adil bukan malah 15tahun

  • dian prastiwi
    dian prastiwi 2 个月 前

    Mending persib sama persija di bubarin ajaa, cuma nambah2 korban ajaa!!!

  • lia febry
    lia febry 2 个月 前

    Hukum mati aja iblis" itu
    Ya allah knp ada iblis" yg melebihi iblis

  • Ijal Jo
    Ijal Jo 2 个月 前

    Hukum seberat berat nya.Nyawa harus di bayar nyawa.

  • puput thahirah
    puput thahirah 2 个月 前

    nyesek😭 ibu alm setiap waktu pasti lebih sesak dr saya. seumur hidupnya ga akan pernah lupa. keluarganya luka seumur hidup

  • Iin angriani
    Iin angriani 2 个月 前

    Ya Allah sedihnya lihat ini😭😭😭😭😭

  • Nurul Fajriah
    Nurul Fajriah 2 个月 前

    Ya allah sedih saya yg bukan siapa2 nya ajah liat video nya sedih ngenes bgt...
    Pelaku nya hukum seumur hidup

  • Nurul Fajriah
    Nurul Fajriah 2 个月 前

    Ya allah sedih

  • Putri Anna
    Putri Anna 2 个月 前

    #SuporterPembunuh🖕
    Hpus spak bola indonesia, spak bola gk prnah ada prestasinya. Prestasi cuma bunuh org trs.

  • Ery Nur Hastuti
    Ery Nur Hastuti 2 个月 前

    Ya Allah buk sabar. Anakmu insyaallah udh damai di surga buk. Amiin.

  • Rr. Utari Mega Kusuma
    Rr. Utari Mega Kusuma 2 个月 前

    Sampe meninggal gitu berarti prosesnya butuh waktu kan terus selama proses itu ya moso ngga ada polisi padahal liat di acara 89 penjagaan polisi banyak duh duh duh

  • Rr. Utari Mega Kusuma
    Rr. Utari Mega Kusuma 2 个月 前

    “Sepak bola hiburan bukan kuburan” jempol banget lah ini

  • MosTuaNya OLDJKT
    MosTuaNya OLDJKT 2 个月 前

    Sampe nangis liat vidio ini ya allah nangis gw gw yg bukan ibunya aja nangis

  • asri karunia
    asri karunia 2 个月 前

    Astaghfirullah dari orang banyak segitu gaada yg berhati baik yaAllah.......miris

  • Yaya Restia
    Yaya Restia 2 个月 前

    Damai itu cuman wacana aja,, realitanya tetap ada dendam antar suporter..
    Mau sampai kapan ada korban yg jatuh..

  • laily laily
    laily laily 2 个月 前

    Sangat memalukan sesama pejuang olah raga bunuh2 an.
    Coba klau hukum indo pembunuh itu di dor langsung pasti kurang pembunuhan

  • Adinda DB
    Adinda DB 2 个月 前 +2

    Ingat wahai BOBOTOH bangsat. IBUNYA ITU YG MERAWAT DIAA HINGGA BAYI SAMPAI DEWASA. JANGAN JADI PENGECUT WAHAI PERSIB BOBOTOH BERANIMU KROYOKAN SEDANGKAN DIAA SENDIRIAN. INGAT !!! KARMA MENUNGGUMU. UNTUK IBU HALLINGGA YG SABAR . SAYAA DOAKAN YG MEMBUNUH / BOBOTOH ITU MATI DAN NERAKA TEMPATNYA!!!

    • Melvin Putri
      Melvin Putri 2 个月 前

      Adinda DB jngan nyalahin bobotoh sepenuhnya gk liat the jak jga pernah ngebunuh bobotoh 3 orang!!!

  • Indri Ismariantii
    Indri Ismariantii 2 个月 前

    Suporter viking pembunuh !!!!

  • Adinda DB
    Adinda DB 2 个月 前 +5

    Ketuanya kaya TAI .OMONG DOANG ! FAKK GAK BISA TEGAS. NGOMONG GAK LANCAR ! BERBELIT BELIT. HUKUM MATI !!!

  • Okar Manda
    Okar Manda 2 个月 前

    Pak jokowi kami perlu kebijakan anda untuk para seluruh suporter tanah air ini.
    #Pancasila.

  • Adinda DB
    Adinda DB 2 个月 前 +5

    Persib Bobotoh bangsat gak punya hati . Mata mu dimana otakmu dimana Njing anjing !!! 😭😭😭 aku benci PERSIB

  • nova kisti
    nova kisti 2 个月 前

    Sampe ibundanya nangsi kasihan

  • nova kisti
    nova kisti 2 个月 前

    Masa giliran persib kejakarta ngga diapa apain giliran persija kebandung di keroyokkin, dimatiin .

  • Scamorlegit
    Scamorlegit 2 个月 前

    W sebagai seorang ayah, merasakan bgt betapa terpukul nya kalau anak di perlakukan seperti hewan kaya gitu, sewaktu anak masih balita dan lagi belajar berjalan dan ia terjatuh kaya gtu aja sebagai orang tua ngenes bgt anak nya jatuh gimana ini,, anak nya di bunuh dgn cara kaya gtu, ya allah,,,,

  • Triyana Fazry
    Triyana Fazry 2 个月 前

    Kasian ibunya... :'(

  • Miska Nurina
    Miska Nurina 2 个月 前

    sumpah, nontonnya nangis😭. yang sabar ya bu Mira, insyaAllah anaknya masuk surga

  • Disty rifal
    Disty rifal 2 个月 前 +2

    Bubarin aja team2 goblok semua gra2 bola smpe tega membunuh,, klw mao jdi phlawan di palestina sana di Gaza..punya otak ga dipke,, troh didengkul sich,, 😈😈😈😈😈😈

  • RG GAMING XD
    RG GAMING XD 2 个月 前 +2

    Jangan bubarkan pssssiiiii lebih baik persib karna ini salah persib buka psssiiii

  • Nasywa Dfi_
    Nasywa Dfi_ 2 个月 前 +2

    Cape-cape ibunya melahirkan dia, merawat dia. Eh malah di bunuh, manusia setan. Ga punya hati, ga punya otak. Mati aja Sono lu, ga guna pun lu hidup.

  • Miftah Hasnah
    Miftah Hasnah 2 个月 前

    Hati nya gmn itu ya yg pada ngeroyok apa yg ada diPikiran lo pada woii tega bgtttttt

  • Tangerang Cell
    Tangerang Cell 2 个月 前

    tega bgt si.. klo bsa pelaku di hukum mati aja.. nyawa di bayar nyawa

  • Umi Desi
    Umi Desi 2 个月 前

    Dan gue nangis 😭 ga kenal tp ngerasa keilangan bgt sumpah 😭

  • laila chandra
    laila chandra 2 个月 前

    Ya allah seandainya gua di posisi ema nya gmna rasa nya. Sabar ya bu, smoga amal ibadah nya di trima di sisi allah. Aminn😭

  • Thury handay Kezia92
    Thury handay Kezia92 2 个月 前

    intihnya kita ambil kesimpulan dari semua ini....jangan lah berbhong sma ortu kita guys...kasian kan ortu kita klw trjadi ada apa2 sma anaknya ...y allahh...maafin anakmu mah bapa😭

  • Dede Armawati21
    Dede Armawati21 2 个月 前

    sabaar ibu.. turut berduka cita atas meninggal nya alm.haringga sirila🙏 saya merasakan apa yg ibu rasakan, rasa sedih kecewa sudah pasti melihat sang buah hati di perlakukan seperti itu😢 semoga pelaku di hukum seberat" nya !!!!

  • allya zzz
    allya zzz 2 个月 前

    :(((

  • netizen indo
    netizen indo 2 个月 前

    Yg sabar ya bu.saya tau kok bu perasaan seorang ibu pasti ga kuat kalo anak nya knp".semoga yg nganiyaya anak ibu dihukum mati ya bu

  • netizen indo
    netizen indo 2 个月 前

    Bubarkan liga sepak bola,kalo cuma untuk ajang balas dendam dan peperangan

  • Shahrul Shah
    Shahrul Shah 2 个月 前

    Aku dari malaysia.. hmm sedih melihat ibunya . Yg sudah pergi.. semoga di tempat kn bersama org2 yg beriman...

  • dj nurgit alvi
    dj nurgit alvi 2 个月 前 +1

    Saya orang Bandung asli dan mencari nafkah di Jakarta,turut prihatin melihat kejadian ini dan sangat miris sekali,dulur dulur sadayana Bobotoh Persib dimana hati nurani kalian,itu manusia bukan hewan,pertandingan olahraga apa pun kalah atau menang dah hal biasa, bagaimana jika ada sodara kalian k Jakarta atau suatu saat kalian seperti posisi saya sekarang ini mencari nafkah di Jakarta,kami merantau d sini jadi malu dan takut 😭😭😭

  • Ney lynn
    Ney lynn 2 个月 前

    All persib mania is the beast.. no heart no feeling no responsibility... Satu lawan seribu. .. ibarat nya menang donk buat haringga...smoga amal ibadah nya di trima di sisi yg kuasa .amin

  • Bird Bear
    Bird Bear 2 个月 前

    Gue jadi pengen yang ditunjuk jadi jaksanya demi apapun :((((

  • Abdul Ricko
    Abdul Ricko 2 个月 前 +1

    SAYA SETUJU JIKA PARA PELAKU DI PATAH KAN KAKI KANAN NYA!!!
    SEBAB PARA PELAKU MENGJINJAK-INJAK KEPALA alm ~harlingg~
    malaikat aja gak pakai kaki kalo mukul 😂😂😂

  • Zuhur Ruslany
    Zuhur Ruslany 2 个月 前

    Terapkan hukum islam ..hukum mati