BIKIN SHOCK!! NASSAR Lamar ZASKIA GOTIK di Panggung 5 INDOSIAR

分享
嵌入
  • 添加 2019年03月 9日
  • Vote SMS : Ketik: LIDA (spasi) nama duta, kirim ke 97288
    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
    Nassar lamar Zaskia Gotik di Panggung LIDA 2019
    Liga Dangdut Indonesia 2019 merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Indonesia 2019, diikuti oleh duta dari 34 provinsi di Indonesia. Bakat-bakat muda sepeti Selfi, Rara, Ridwan, Arif, Nabila, Randa, dan masih banyak lainnya adalah salah satu contoh banyaknya bakat-bakat luar biasa yang ada di seluruh penjuru Indonesia. LIDA 2019 diharapkan bisa menjadi tempat para pemuda-pemudi di seluruh Indonesia menyalurkan bakat yang mereka punya.
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar
  • 娱乐娱乐

评论 • 11 173

  • Murah Hati
    Murah Hati 7 小时 前

    Gotik2 dimanasi bilangin dilamar aku aja ku kasih 5 m dl sama emas2, dl mau dilamar katanya pngn jd bintang dl sama cowok lain gagal trus,sama aku aja kim kim

  • Ahmad Al
    Ahmad Al 天 前

    Gilang...😅😅😅

  • Ning Banyuwangi Ning Banyuwangi

    Kalau benar #Alkhamdulilah
    Tapi kalau #Setingan cuma naik kan #Ranting sayang sekali
    Karena #TONTONAN jadi #TUNTUNAN

  • Arjen Wanma Arjen Wanma

    Mmng . Namanya jodoh kita tak tau ...tuhan sjaa yg tau

  • Ani Sudirman
    Ani Sudirman 3 天 前

    Lagunya selfi

  • Mas Go Jret
    Mas Go Jret 4 天 前

    Mana iki wah judulnya mbelgedess

  • RAHAYU KENZIE
    RAHAYU KENZIE 4 天 前

    So sweet banget klu memang jodoh cepat married

  • Tamrin CT
    Tamrin CT 6 天 前

    Nazar lu keren

  • sonyan712
    sonyan712 6 天 前 +1

    Kok suka lihat Gotik nangis, ada hati yang dalam, tetapi nggak suka lihat dipeluk Nazar...

  • Refa ramadhanis
    Refa ramadhanis 7 天 前

    zaskia patut diperjuangkan

  • Zaey 1982
    Zaey 1982 8 天 前

    Nazar king puki

  • Muhamad Dahlan
    Muhamad Dahlan 9 天 前 +1

    TIDAK SOK BAGAIKANA PI CARI SENJATA SEKARANG BIAR AMAN SALOME LAGI SATU LOBANG 100 ORANG RAME RAME DARI DULU ENAK NAAA!!!!!!DARI PADA ORANG BANUAK JADI SASARAN LU!!!!!!

  • Edy Hotel
    Edy Hotel 9 天 前

    Dagelan

  • Halim Official
    Halim Official 12 天 前

    Settingan dan gimik saja

  • Natalia Cantik
    Natalia Cantik 14 天 前

    ini settingan kn yaaa

  • Nurhayati Binti waginor

    Nassarhargaiistrijangankawinceraikasiananakmujangankawincerai

  • Jl0 Perez
    Jl0 Perez 16 天 前

    jeruk mkn jeruk

  • Tasyapratiwi905 Pratiwi

    Si nassaar B. A. C. O. T

  • Humayrah Putry
    Humayrah Putry 24 天 前 +1

    Aku lebihz fokus ama carendelano..

  • Rudyz Tutorial
    Rudyz Tutorial 27 天 前 +1

    Ternyata gotik suka sama duda duda ya
    Aduh kalah sama eli sugigi tuh yang suka brondong brondong
    Like cuyy

  • Cha cha Puspita
    Cha cha Puspita 27 天 前 +3

    ahahhah Kak Nazar mah ada2 aja,kok sering bikin gimmik ahahhah...semangat kak gotikkkk semoga dpt jodoh yang tulus selamanya Aminn🙏🙏🙏

  • Bunda Dika
    Bunda Dika 27 天 前 +3

    Yaallah sampe nangis gara2 ketawa

  • Rahma Kurnia
    Rahma Kurnia 27 天 前 +1

    😱😱😱

  • nie shwe alom
    nie shwe alom 个月 前 +1

    smangat nasar kalau orang baik mesti dapat nya juga orang baik

  • Alvino Pane
    Alvino Pane 个月 前

    Nasar gendut

  • Ratno Ratno
    Ratno Ratno 个月 前

    Nassar King? King koros ap King cobra wkwkwk

  • juri widodo
    juri widodo 个月 前

    nasar si mulut lebar

  • juri widodo
    juri widodo 个月 前

    TIMBANG GK ENK KIANE GOTIK JG BOLEH

  • Della adhelia Zahra
    Della adhelia Zahra 个月 前 +1

    Gotix cantik..Napa harus SM nazar... Cakep sich tapi gendut. Cari yg kaya Reino barak hahahah.. setingan donk xx..🤣🤣

    • Glyceria Nova
      Glyceria Nova 个月 前

      BODY SHAMING banget sih mbaa ... Ga boleh fisik gitu pemikirannya

  • Oppo A71
    Oppo A71 个月 前

    Nasar pleboy banet sih

  • Bulan Dewi
    Bulan Dewi 个月 前

    Yeyy nikah

  • Dea Chel
    Dea Chel 个月 前 +1

    Canda lahh ga mungkin

  • Yudi Dulhadi
    Yudi Dulhadi 个月 前

    Kok bisa ya seorang duda alias lucita luna melamar gotik 😂

  • Deni Balak
    Deni Balak 个月 前 +1

    Semoga king nasar jodoh amat teh gotik

  • Ana Ffyana
    Ana Ffyana 个月 前 +1

    Aduh... Gemuk nya Nasar

  • Francy Semo99
    Francy Semo99 个月 前 +1

    King maksa². I dont like you King

  • Yurita Cemara
    Yurita Cemara 个月 前

    Sy stuju gotik sm nassar itu bnrn gk sh nassar lamar sazkia

  • Erich Giovanny marpaung

    Kamusedi itu salapaham aja zaskia nati juga nazar cari yg lain kalau mau cita menyambah kepada owuloh subana wata allah nati cinta ada jalan keluar kasaisayang persaudaraan ramahtama gembira senang bahagia

    • Erich Giovanny marpaung
      Erich Giovanny marpaung 13 天 前

      Udah bisa kamu terima dgn nazar zakia selamat hidup baru jaga lahkehidupan dengan kesabaran hati balasan nya ada dg tuhan amin

  • Nona Nona
    Nona Nona 个月 前 +1

    King nazar.. leher nya gk nmpak

  • Eliza Muad
    Eliza Muad 个月 前

    zaskia ga melek😄

  • Fais Fais
    Fais Fais 个月 前

    Ha ha hhaa

  • naufal fauzan
    naufal fauzan 个月 前

    Ga bisa ekting wkwkw

  • Romi oke
    Romi oke 个月 前

    Good

  • Ferry Roxette
    Ferry Roxette 个月 前

    nasar tu babi, makanya gk ada malunya.... katro kw babi

  • Inex Lasut
    Inex Lasut 个月 前

    Doaku untukmu sayang

  • Inex Lasut
    Inex Lasut 个月 前

    Wali

  • Mario Rio
    Mario Rio 个月 前 +1

    musik dangdut

  • Mario Rio
    Mario Rio 个月 前

    Selamat

  • mutia oktaviani
    mutia oktaviani 个月 前

    cnclip.net/video/Bd-MejCObnE/视频.html yuk guys pencinta music dangdut like komen dan subscribe

  • Wirda Mauliza
    Wirda Mauliza 个月 前

    Semoga jodoh ya kakak gotik dan bg nasar... Semoga langgeng ya sampai ke pelaminan

  • Zykra dolay
    Zykra dolay 个月 前

    Retak masker gueeee

  • Ai sitti Komariah
    Ai sitti Komariah 个月 前 +4

    Ooooooooow Ternyata Selama Ini Ka Nasar Menyimpan Rasa Sama Ka Gotik 😇😇

  • sonia seyla
    sonia seyla 个月 前 +2

    muda2han btul² jdi jodoh nya krn serasi bngat sm nasar sazkya gotik

  • Andini Siti Dini Agustina

    11 JT

  • Wulan Lestari
    Wulan Lestari 个月 前

    Nazzar jiga nu ek meli treuk

  • Sebastian Panjaitan
    Sebastian Panjaitan 个月 前 +1

    Saya kesini cuma mau lihat koment” nya ,, hahaha

  • dedy satriyono
    dedy satriyono 个月 前 +1

    Gia akui..juga...kadang2 cowok kalau gemulai cewek banyak yang suka...

  • dedy satriyono
    dedy satriyono 个月 前

    Ngomong opo 🤣🤣🤣...Ndesooo

  • Dady Guswara
    Dady Guswara 个月 前 +1

    Nyimak komentar aja?

  • Andy Adam
    Andy Adam 个月 前 +6

    KING,????? bukannya king itu tegap, gagah perkasa,?? 😂😂😂😂😂 nih kok ehmmmmmmm

  • Fenti Eka
    Fenti Eka 个月 前 +1

    Ngguilani

  • Rumanah Rumanah
    Rumanah Rumanah 个月 前 +2

    Haaaa tu bang Ramsi

  • Izul Huda
    Izul Huda 个月 前

    Kingkong

  • Tara Aceh
    Tara Aceh 个月 前

    Hmm

  • Riki Gunawan
    Riki Gunawan 个月 前

    Sampah amat...

  • Lilis Tianawati
    Lilis Tianawati 个月 前

    cocok deh kak nassar sma k zaskia

  • murod ghani
    murod ghani 个月 前

    Assalamu,alaikum...
    Saudara Muslim ku Akhi ukhty minta tolong Subscribe chanel ana... Semoga Saudara" yang udah Subscribe chanel Ana... Kalian Bisa Pergi Ke tanah suci amin..
    Tambahkan saya sebagai teman di CNclip! youtu.be/addme/zsPCR3_BArP4kXJ2ciUBdm6FZUf3Gg

  • kuli Channel
    kuli Channel 个月 前 +1

    Mantap

  • Irfan Rudianto
    Irfan Rudianto 个月 前

    Y

  • Yustita Sabela
    Yustita Sabela 个月 前 +1

    Saya nonton sambil baca komentar dan saya like lo

  • nova kavalera
    nova kavalera 个月 前 +2

    Kayakx in serius soalx kan sesama artis klu kmrin2 mgkin gimick z soalx kan pesertax kan lom artis cma biar tenar z

  • Ananda Putri
    Ananda Putri 个月 前 +2

    Siapa yang pikir ini settingan!

  • try playing mobile legends!

    Itu udah serius atau cuma cari rating?

  • Diah Ayu Hafsahri
    Diah Ayu Hafsahri 个月 前 +3

    Btw kenapa kalo ketawa harus pake mic sih?

  • Hendri Rudiansyah
    Hendri Rudiansyah 个月 前 +1

    king semut

  • JJ January
    JJ January 个月 前 +1

    Bunda inul bgus ketawa ya d tutup mulut ya. .klo cewe ketawa mulut jgn terbuka lebar jelek

    • elin tea
      elin tea 个月 前

      bukan nya jelek sebagai seorang wanita ga boleh ketawa seperti itu biasa aja lah dan juga ga ada yg lucu untuk di ketawain tuh mulut si soimah ya allah kaya bukan perempuan muslim aja muak aku liatnya 😷😷😷

  • Defri setio aji
    Defri setio aji 个月 前 +1

    Gk bakal maw dengan aki aki gotik mash

  • Defri setio aji
    Defri setio aji 个月 前

    Setingan 100%

  • Laode Abidin
    Laode Abidin 个月 前

    Setingan..itu...bodok

  • Lilichelle
    Lilichelle 2 个月 前 +1

    Singapore like you so much indosiar tv. good luck for all

  • Imaas Imaas
    Imaas Imaas 2 个月 前 +1

    Seru bnget

  • Ochien P4TI
    Ochien P4TI 2 个月 前

    Buat apa jg aq mau ikutan koment settingan,gk jadi ah aq hpus aj.😂😂😂

  • saya ayu
    saya ayu 2 个月 前 +2

    Koq aku jd jijik ya ngelihat nazar. Jgn mau ah si neng sm si ndut itu. Dia cerai ama musdalifah aja caranya kurang baik

  • Said Maulizar Arista
    Said Maulizar Arista 2 个月 前

    Tidak perlu nonton Acara yang tidak bermanfaat gini, krna Berpelukan depan layar,,hanya bisa merusak moral anak bangsa.

  • HC vlog
    HC vlog 2 个月 前 +5

    Settingan gk sih ini.
    Coba yg tau komen dibawah

  • Dhimas Devana
    Dhimas Devana 2 个月 前 +2

    Otik jgn mau nazzar jelek bgts gendut lg

  • Dhimas Devana
    Dhimas Devana 2 个月 前 +2

    Nazzar kalo lg jalan jelek bgts ya leherpun tak ada wkwkwkkw

  • Yoyoh Rohanah
    Yoyoh Rohanah 2 个月 前

    Selamat yah kk naser ma kk Joskia gotik semoga menjadi pasangan terbaik amiin yarobbal alamiin semoga

  • Wan To
    Wan To 2 个月 前 +2

    Siapa yang nonton video sambil baca komen di dalam hati

  • agunk strada
    agunk strada 2 个月 前 +1

    bloon bner,,,,tu bacah main gile,,,nembak gotik,,,

  • Jajaka Preneur
    Jajaka Preneur 2 个月 前

    Soimah ketawa kenapa harus pake mic..

  • Nunu Nugraha ASM
    Nunu Nugraha ASM 2 个月 前 +2

    Pengenya Gotik sama saya z...

  • Abdi Ghofur
    Abdi Ghofur 2 个月 前 +1

    Mikir 12 kali neng gotik

  • Cuong23 Nurul
    Cuong23 Nurul 2 个月 前

    nazar metah ente arus maratani, lajim surah ,ahsan lazim jib nunu

  • BIHIS ANANAK_RANTAWAN
    BIHIS ANANAK_RANTAWAN 2 个月 前 +3

    Ksini karna Pnasaran gotik d lawar naszar...aku suka sazkia gotik..

  • Dwi Ardiansyah89
    Dwi Ardiansyah89 2 个月 前

    Setingan ini mah

  • S S
    S S 2 个月 前 +1

    Nazar lehernya apa digadaikan

  • abie Habibi
    abie Habibi 2 个月 前 +5

    Sensasi. Demi ketenaran.
    #MUNGKIN#

  • Kajut Amt
    Kajut Amt 2 个月 前 +2

    Kang king kong

  • Faren Dra
    Faren Dra 2 个月 前

    apaan sih nasar di tembak semua orang gak malu