BIKIN SHOCK!! NASSAR Lamar ZASKIA GOTIK di Panggung 5 INDOSIAR

分享
嵌入
  • 添加 2019年03月 9日
  • Vote SMS : Ketik: LIDA (spasi) nama duta, kirim ke 97288
    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
    Nassar lamar Zaskia Gotik di Panggung LIDA 2019
    Liga Dangdut Indonesia 2019 merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Indonesia 2019, diikuti oleh duta dari 34 provinsi di Indonesia. Bakat-bakat muda sepeti Selfi, Rara, Ridwan, Arif, Nabila, Randa, dan masih banyak lainnya adalah salah satu contoh banyaknya bakat-bakat luar biasa yang ada di seluruh penjuru Indonesia. LIDA 2019 diharapkan bisa menjadi tempat para pemuda-pemudi di seluruh Indonesia menyalurkan bakat yang mereka punya.
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar
  • 娱乐娱乐

评论 • 11 080

  • PAMPAM JI'
    PAMPAM JI' 20 小时 前

    Klo @haqnii ada dsni g ? Kira" comment ku bnyk yg like ga? Hemm

  • Davina Khairuni
    Davina Khairuni 20 小时 前

    6:35 ngakakkk wkwkwkwk

  • 이문수
    이문수 21 小时 前

    Najisss

  • Monica Nurfadhillah
    Monica Nurfadhillah 21 小时 前 +2

    Ini bukan settingan! Ini asli! Gapernah nonton sih!

  • Yunni's Channel
    Yunni's Channel 21 小时 前 +1

    Dasar buaya lo sarr,, dulu kak aulia, kak selfi, dan banyak peserta2 DA dan LIDA yg lu deketin

  • Prajurit Nya
    Prajurit Nya 21 小时 前

    Woy bukan muhrim
    Giliran cuman poto dilan kalean ribut
    Giliran nih para dangduter diem diem bae

  • Heny Mastuti
    Heny Mastuti 22 小时 前 +1

    Gileee 1 minggu 10jt ,Kerennnn👏👏👏👏

  • Fia Anis
    Fia Anis 23 小时 前 +1

    Drpd ama nassar mending gotik ama Caren Delano lah.. cocok ..😁

  • Helmi Aja
    Helmi Aja 23 小时 前

    Soswid

  • adellya_rindha 6210

    Di bagian ramzi jatuh di kursi soimah itu ak ketawa sampe perut ku sakit 😂

  • Saiful Safii
    Saiful Safii 天 前

    Gue liat cuma pengen ikut2 an alay doangssss

  • iwan safaul
    iwan safaul 天 前 +1

    Mau nolak depan umum gmn coba? Hhhh

  • vero akalanka
    vero akalanka 天 前 +1

    Awet bgt ini masuk trending 🤣🤣

  • fanky firdaus
    fanky firdaus 天 前

    Sangat mengedukasi ya...👏🏻

  • Nova Choir
    Nova Choir 天 前

    Coba indosiar undang ka luna maya, terus jirayut suruh nyanyi jangan pura pura pasti seru

  • Evan Denis
    Evan Denis 天 前

    Gaya lu nassar nassar,,,,,,belagak kayak laki2 tulen , hahahaha lucu amat liat nassar

  • youtube movie
    youtube movie 天 前 +1

    Kyk'y nazar itu gak cocok..dehh kyk sama si gothiikk.. nazar itu cocok2 ama bang Ipul..😂😂😂

  • Apendi Pendi
    Apendi Pendi 天 前

    Nazzar lebay gua g suka dgn cara jalan dan ngomong nya..

  • Siti Rohayati
    Siti Rohayati 天 前

    Mampir dimari cuma mo read komen doank 😆😆

  • Repen Riski
    Repen Riski 天 前

    Semi jepang

  • GOLDENRAMSES
    GOLDENRAMSES 天 前

    Dia suka nilis sih, apalg bokong empuk.

  • yhani bengbeng
    yhani bengbeng 天 前 +1

    GIMMICK INDOSIAR 😆😆😆

  • Yayang Agam
    Yayang Agam 天 前 +1

    Hamba allah like🙏👍

  • Eryanto Tanjung
    Eryanto Tanjung 天 前 +1

    Ngkak banget

  • Iisfire Fire
    Iisfire Fire 天 前

    Dulu senang benar2 nonton ni acara skrg jd malas nonton byk hmmmm gimiknya

  • Princess Road
    Princess Road 天 前 +1

    Ngakak njirrrrre😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Imam DWC
    Imam DWC 天 前

    👎🏻

  • Zulhan
    Zulhan 天 前

    Huruf Z nya bisa jadi kayak N ya ituhhh yg dikalung gotik upppsss.hahhaha

  • Louis Uis
    Louis Uis 天 前

    apasi ini 😑😑

  • Cerita Keren dan Misteri [CEKERMI]

    Nasar mungkin aja naksir, tapi Zaskia punya idaman lain.

  • SiNi Records Indonesia

    cnclip.net/video/MYMNNKJr4Sg/%E8%A7%86%E9%A2%91.html

  • Nurul Keswanto
    Nurul Keswanto 天 前

    Gotik cwek seksi cantik kok mau ya ma nazzar, pling terpaska tuh gotik nrima nazzar

  • Rony Cungring
    Rony Cungring 天 前

    👎

  • Andry Mulyana
    Andry Mulyana 天 前 +1

    Yang bikin tranding video ini, menurut ane yg pada komen di bawah. Wkwk

  • Iyan Sofyan
    Iyan Sofyan 天 前

    Kingkong

  • bimo nimo
    bimo nimo 天 前 +1

    Berhasil 10juta viewer dalam seminggu

  • Ahmad_ SgtrS
    Ahmad_ SgtrS 天 前

    Cocok aja tuh,,,insya allah,,mudahan aja jadi di lamar benaran,kami cuma mendo'akan yang terbaik aja.

  • Woke Sob
    Woke Sob 天 前

    SETINGAN

  • zusi si nok demplon zusi si nok demplon

    wkwkwk hri gni msih mau aja di bohongin ama TV 😁😁😁😁

  • VIKA VIKA
    VIKA VIKA 天 前

    Ga laku laku jd dr pada ga ada wkwkkww

  • Azendict TV
    Azendict TV 天 前

    Wadaw wadaw

  • De Ruherlan
    De Ruherlan 天 前

    Wkwkwk maho ge

  • Fitriyah fitriyah

    🤣🤣🤣🤣🤭

  • AYAT MUTASYABIHAT

    acara tak bermutu..... 😁😁😁

  • ZAGARA GARA
    ZAGARA GARA 天 前 +1

    LELAKI .KURA KURA DALAM PERAHU..ORANG NYINDIR AWAK TAK TAHU

  • astuti music studio

    mampir ke chanel saya ya..
    cupsclipe balik ya

  • Salman Bajrie
    Salman Bajrie 天 前 +1

    Akting buat nambah rating yhh bang nasar

  • Batan Trak
    Batan Trak 天 前

    B aja

  • King Arthur
    King Arthur 天 前

    King Nazar ??? 😂

  • Nida Salma Rafida

    Es

  • Yulica Ardian
    Yulica Ardian 天 前

    Kenapa sekarang INDONESIA penuh dengan settingan? Sensasi yang ada prestasi?
    #sayacumanbertanya

  • Painem Turutkene

    Lumayan dapat penghasilan 10 jt 500.

  • AbQhory Ramdin
    AbQhory Ramdin 天 前

    Paling setingan

  • Ramadhan Syahputra harahap

    Gue yakin ini setingan .....
    Dan gotik menangis kok bsa nazar lah yang bilang ....mending juga aku ya kan waaaa

  • NurCahaya 085782478750

    Nasar sok kaya bayak laga.. dulu mh haaa

  • Emee Emee
    Emee Emee 天 前 +1

    saya suka jaskia gotik..orang ny ga sombong

  • Elia Carolina Tiara

    Kesini cuma liat komen doang 😃

  • Jancok Mamank
    Jancok Mamank 天 前 +1

    Semua peserta lah ko tembak nassar , ini juri lagi yg ko tembak. Udh gilak ko ya pencitraan terus ngtd. Untung dapat honor dih
    #guehaterssapamaukaco

  • Adin Ini
    Adin Ini 天 前 +1

    Nasar maen lomar lanja aja

  • BUKAN youtuber
    BUKAN youtuber 天 前

    Ril setingan hehe😅👍

  • mutia&akbar official

    di pikir duax..lh teh gotik😉😢

  • Abdul Kadir
    Abdul Kadir 天 前 +1

    Papua
    Nyimak aja
    Hehehehe

  • El Shima
    El Shima 天 前 +1

    Tiap taun dia nembak cewek

  • hansa
    hansa 天 前

    KONTOL

  • oktaris
    oktaris 天 前

    Ga ade edukasi ya in acara

  • syahrus siyam
    syahrus siyam 天 前

    auto diporotin

  • cantika family n' friends

    Gw kesini cm mau liat komen,,videonya bodo amat 😪

  • Yati Imran
    Yati Imran 天 前

    Gomballlllllll...

  • ORYZA S
    ORYZA S 天 前

    Jijik kali wkwk

  • Perantau Ruwet
    Perantau Ruwet 天 前 +2

    Yang setuju ini setingan nambahin rating like brooo

  • Bayu Setiadi
    Bayu Setiadi 2 天 前

    ketawa aku liatnya gaya nya nasar itu loh yg lebay ngelamar saskia gotik di deoan public on air lg

  • Alexsandra Putri andalan

    Asikkkk

  • Nick Math
    Nick Math 2 天 前

    Acara ini benar" norak...
    Becandaan mereka suka kelewatan
    KPI HARUSNYA TINJAU KEMBALI SIARAN ACARA INI. SANGAT TIDAK MENDIDIK

  • Fernando King
    Fernando King 2 天 前

    Mukanya cabul bgt bgst

  • Filfi Ayu Amalia
    Filfi Ayu Amalia 2 天 前 +2

    #kasiangotik :(
    Btw bantu subscribe channelku yaa teman-teman❤ nanti aku subscribe balik. cnclip.net/video/hyVayjr02CE/%E8%A7%86%E9%A2%91.html . Terimakasih banyak ♥♥

  • Cinta Laura
    Cinta Laura 2 天 前 +1

    soimah kalau tertawaa jangan lebar lebar..jijik lihat nya.

  • Cinta Laura
    Cinta Laura 2 天 前 +2

    soimah kalau tertawaa jangan lebar lebar..jijik lihat nya.

  • Cinta Laura
    Cinta Laura 2 天 前

    acaranya gak bermutu....membosankan...

  • David Mashudi
    David Mashudi 2 天 前 +1

    Jangan Kebanyakan Gimik.. takutnya penonton yg sudah suka jadi ngrasa aneh

  • Rini Setiawati
    Rini Setiawati 2 天 前

    Itu beneran Nassar jadian sama gotik?

  • Sinta Yuli
    Sinta Yuli 2 天 前

    Ihhh apaan sih alay deh,.. Kasihan tuh calon penyanyi dangdut cuma bengong aja dicuekin

  • Hermawan Awan
    Hermawan Awan 2 天 前 +1

    Jgn mau sma nassar gotik

  • Istabroq Ci Soka
    Istabroq Ci Soka 2 天 前

    Gag bagus idiot

  • Dodyk Mahendra
    Dodyk Mahendra 2 天 前

    Alei

  • wazni fauzan
    wazni fauzan 2 天 前

    obat asma

  • Ghivary Balfas
    Ghivary Balfas 2 天 前

    Pembodohan

  • sof nya
    sof nya 2 天 前

    Tranding gimimck

  • Mahmud Arifin
    Mahmud Arifin 2 天 前

    Nasar.....nasar.....hhhhhh mbelgedes...

  • Arvanny Novriasih
    Arvanny Novriasih 2 天 前

    jjy gtu g sih

  • R R
    R R 2 天 前 +1

    06.31 ibu ibu paling demen nih drama n lawakan lawan kyk gini.. wkwkwk

  • Ido Ananta
    Ido Ananta 2 天 前

    Acaranya sih nyanyi
    Tapi justru yg trending bikin sensasi kyk gini
    Dasar acara people di negara berflower

  • Zidan Kifly
    Zidan Kifly 2 天 前 +1

    Kenapa nangis

  • salsa bila
    salsa bila 2 天 前

    Bnerrantuya

  • Bermain Bersama
    Bermain Bersama 2 天 前

    sumpah saya kaget, serius. Koq sama orang ini sih zaskia

  • ssantiprlak9815 susanti

    OH YA DOKTER ;SAYA MAU NANYAK LAGI ;KADANG2 SAYA SEBULAN ITU 2 KALI KENA MENSTRUASI]PERTAMA 7 HARI;TERUS SILANG SATU MINGGU KENA LAGI 7 HARI ITU WAKTU UMUR SAYA 17 TAHUN ;APAKAH ITU SEHAT YA DOK;;;;

  • Muhamad Jaeni
    Muhamad Jaeni 2 天 前

    CAR! SENSAS!

  • Indah Damayanti
    Indah Damayanti 2 天 前

    Apa aku doAng pnsran liat nya.. Tapi mlh fkus ke komennn

  • Ryan Jacky Jr.
    Ryan Jacky Jr. 2 天 前

    Nassar uda kyak BABI ku liat
    Acara tk bermutu

  • Fikri Apriadi
    Fikri Apriadi 2 天 前 +1

    Apa benar, nassar adalah ayah dari Rizki nassar?

  • Lili Ermawati
    Lili Ermawati 2 天 前 +1

    Jodoh2an mah ...
    Tp kl bs dpikir lgi atuh neng 😅