SALUT UNTUK CINTANYA RICCA RAHIM KEPADA RHOMA IRAMA; Lagu Menunggu (no editing)

分享
嵌入
  • 添加 2016年10月19日
  • Rhoma irama didampingi Ricca Rachim membawakan lagu menunggu.
  • 音乐音乐

评论 • 119

  • Barce Fanhoten
    Barce Fanhoten 3 天 前

    Sehat selalu idola aku

  • The Kilat
    The Kilat 7 天 前

    Nyimak 😍

  • SUDAR Minto
    SUDAR Minto 13 天 前

    ibu ricca n pak h oma memag tk trpisahkn ,

  • Sudirman Amparita
    Sudirman Amparita 27 天 前

    Saran antpe

  • Sam An Cool
    Sam An Cool 27 天 前 +2

    Kapakah yaa allahhh engkau sudahi ujian ini.. izinkan aku mendapat istri yg indah mamapu beribadah smpai tua.. 😭😭😭

  • toni 7174
    toni 7174 28 天 前

    23 juni 2019

  • Ulfah Suryati
    Ulfah Suryati 个月 前

    Pahaji suara ketawa dan gaya tampan mukanya kaya guru ngaji saya apa seusia

  • Ulfah Suryati
    Ulfah Suryati 个月 前

    Rhoma tangannya ngak bisa diam
    Rica rahim cantiknya
    Kaya nagita slavina

  • Ulfah Suryati
    Ulfah Suryati 个月 前

    Tdk mengenali lagu menunggu dikebun raya dikira bukan suprise

  • basri sultan
    basri sultan 个月 前

    Memang Tiada Duanya bang bro

  • ilhwan Syah ELwan
    ilhwan Syah ELwan 个月 前

    bagus sekali 🌛⭐

  • Mohd Suhaimee
    Mohd Suhaimee 2 个月 前

    m

  • San Syah
    San Syah 2 个月 前

    Wanita cantik..
    Dan istri yg cintax sejati..
    Aku suka sm bunda rika yg cantik

  • Edi Susanto
    Edi Susanto 2 个月 前

    Wahh mengingatkanku wktu dgn dia sjak remaja gaees

  • reza aregkbonek
    reza aregkbonek 2 个月 前 +4

    Istri kesayangan di banding istri" yg lain walaupun blom bisa ngasih keturunan buat bang H. Rhoma...sehat sellu dan panjang umur buat bang H. Rhoma dan bunda Ricca...asli bikin sy baper 😊😊

    • Ulfah Suryati
      Ulfah Suryati 个月 前

      Kasihan amat rica rahim belum punya anak di pahaji roma

  • ryo flores
    ryo flores 2 个月 前 +5

    Ada video yg satu yg ku nonton , rika rahim suka berdiri di samping belakang bang haji.
    Jadi gimana gimana gitu rasanya.
    Manja banget deh 💖❤❤💖

  • Lilikmaulida Lilik Maulida

    😍😍

  • AE'CEN CEN
    AE'CEN CEN 3 个月 前

    pkk nya lw liat pk haji sm ibu rica Baper romantis bgt smg sht sllu 👍👍👍

  • bang yito
    bang yito 3 个月 前 +5

    bisa di liat tak bisa di miliki😭😭😭😭😭😭😭😭😭...sehat trs pah haji romah dan bunda rica...❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️👏

  • Nana Supriyatna
    Nana Supriyatna 3 个月 前

    klo oma bnyk yg di tunggu.nah klo gw nunggu syp ya

  • Sumarni Marni
    Sumarni Marni 3 个月 前 +7

    Biasanya yang awet yang sabar seperti bunda rica, cantiknya awet yang madunya e malah jelek srmua.

  • Sumarni Marni
    Sumarni Marni 3 个月 前 +1

    Mantap pak haji semoga diberi kesehatan, umur panjang barokah.

  • Nuzula Nuzula
    Nuzula Nuzula 4 个月 前 +1

    mama rika istri yg hebat.

  • Teguh Santoso
    Teguh Santoso 5 个月 前

    Aseemmm...ngiri dg romantisnya

  • Marvel Hungkul Bank Miad 124

    matap

  • Jamal Udin
    Jamal Udin 5 个月 前

    Semoga sehat selalu bang haji Rhoma dan bunda rika rakhim

  • Prabu Adhi Saka
    Prabu Adhi Saka 5 个月 前

    ya elah knp gw yg baper ya liat rhoma sm rica rahim...hehehe...

  • Nadia kosmetik tarakan
    Nadia kosmetik tarakan 5 个月 前

    Bu hajah RICA RACHIM org kaya tapi Masha Allah tampilan y sangat sederhana

  • Elis Solihat
    Elis Solihat 5 个月 前

    Mantaaap .subhanalloh.

  • Sharah Aulia Nada
    Sharah Aulia Nada 5 个月 前

    Smg Bank Hj Roma n Bu Hjh RiCa sehat2 skluarga sll dlm lindngnan ALLOH, 😃😗Ttp smngaat 45 💪💪💪 salam dr mbk Susana Jombang,

  • Abu Sandria
    Abu Sandria 6 个月 前

    idolaku

  • Mahligai Gading
    Mahligai Gading 6 个月 前

    Dulu saya lihat Masa muda pk haji Roma main flm saya sampai jatuh Cinta ,, sampai terbayang bayang Wajah Haji Roma irama setelah Nonton flm nya di layar lebar di pasar malam ,, saya ingat Terus ,,
    Masa ramaja pk Haji idola saya bangetttttt dech ,, suara nya itu loh benar benar Anugrah ,,

    • Mahligai Gading
      Mahligai Gading 6 个月 前

      ramdansyah bakir Terimakasih Banyak ,, 👌👌👌👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍💕💕💖💗

    • ramdansyah bakir
      ramdansyah bakir  6 个月 前 +1

      @Mahligai Gading selamat menikmati video video rhoma yang saya sempat rekam dari tahun 2013 hingga sekarang...

    • Mahligai Gading
      Mahligai Gading 6 个月 前 +1

      ramdansyah bakir Alhamdulillah Masih ,, dulu saya sllu nonton flmnya pokoknya pak Haji roma masih Yg terbaik insya Allah sllu Yg terbaik Aamiin Yaa Allah 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

    • ramdansyah bakir
      ramdansyah bakir  6 个月 前 +1

      mantap bu...sekarang masih ngefans kan sama bang haji???

  • RR mendut
    RR mendut 6 个月 前 +1

    wanita penuh dg kesabaran.bunda richa..

  • narty syarif
    narty syarif 6 个月 前

    Calon bidadari syorga

  • Sringatin Tin
    Sringatin Tin 7 个月 前

    Ini br dangdut asli.gk ky zaman sekarang dangdut edan.

  • Firdaus Singkawang
    Firdaus Singkawang 7 个月 前

    Mantap rhoma dan rika

  • Awis Turbo
    Awis Turbo 7 个月 前

    Kompak,so sweat

  • seriyatik indonesia
    seriyatik indonesia 8 个月 前 +9

    Sampe sekarang gak bosan noton Pak haji bunda rika

  • Taufiq Jitheng
    Taufiq Jitheng 8 个月 前

    Assalamualaikum ...
    Pak haji,,,
    Ratu ngajak duiet,,,,?
    Subhanallah ,,,
    Mesranya,,,,!!!

  • Always Be positive
    Always Be positive 9 个月 前

    lihat dr cara bersikapnya yg ga jauh dr pundak pk haji sya yakin bunda rica syang banget sm pk haji buktinya sllu ada dn sllu nerimo

  • Mais Zidane
    Mais Zidane 9 个月 前 +1

    semoga karya mu menjadi amal yg kekal untuk mu bang haji...

  • aisyah aisyah
    aisyah aisyah 9 个月 前

    Satu satunya istri yg bertahan walau di madu, malahan madunya yg tersingkir, selamat ya mbk ricca rahim atas ketabahannya dn keikhlasannya

  • Nene Anyun60
    Nene Anyun60 9 个月 前

    CAKEP-CAKEP

  • kusliawatichen
    kusliawatichen 10 个月 前

    punya anak gk sih sama bunda rica

  • yati saryati
    yati saryati 10 个月 前 +2

    mirip umi pipik

  • Azmi Putra
    Azmi Putra 11 个月 前

    semoga sehat selalu aminn

  • Lampung asli pasal 338 kuhp RR psl 338

    luar biasa😊😊😊😊😊

  • Rehan Rehan
    Rehan Rehan 11 个月 前

    Senang mlht , mga mreka sht slalu

  • Rifky Biber
    Rifky Biber 年 前 +3

    Benee2 pasangan yg romantis.apa lagi bunda ricca cantik bgt...cocok

  • adelia santi
    adelia santi 年 前 +1

    romantis tp roma irama nikah melulu

  • ngkong tohir
    ngkong tohir 年 前

    Maauuuuu

  • Jie Khusembay
    Jie Khusembay 年 前 +4

    suka banget budah rika di belakang bang hj.. malu malu kucing hehehe.

  • Fitriani
    Fitriani 年 前

    Ini istrinya ya?

  • Annabel Sj
    Annabel Sj 年 前

    Ya allah mesraaa nya wlupun sudah belasan thn menikah.. Kemesraannya patut dicontoh nich

    • Annabel Sj
      Annabel Sj 年 前

      Andika Jaya wow hebat ya 😊

    • Andika Jaya
      Andika Jaya 年 前

      Annabel Lisin bukan belassn tahun tapi sudah 33 tahun (mereka nikah th 1985)

    • Andika Jaya
      Andika Jaya 年 前 +1

      Annabel Lisin bukan belasan tahun tp sudah 35 th (mrk menikah 1985)

  • Faisal Khan
    Faisal Khan 年 前 +1

    &

    • Nani P
      Nani P 个月 前

      Dari kecil hinga q skrg udh punya cucu 1
      Lagu"n dakwahnya sumgguh "q suka.tak ada 1 yg tdk q sukai.

    • Erisa Del96
      Erisa Del96 3 个月 前

      Orge nf

  • Nawri syah
    Nawri syah 年 前

    The best song

  • Ilham Maulana
    Ilham Maulana 年 前

    bang haji sehat selalu

  • Anna Fatmawati
    Anna Fatmawati 年 前

    H Roma Irama pol

  • Nadia abubakar
    Nadia abubakar 年 前

    Mudah 2 an sakinah mawadah.

  • Atam Maeka
    Atam Maeka 年 前

    Seneng liat ny ....

  • Soleman Romero
    Soleman Romero 年 前

    so sweet pa haji

  • Wendi jambak
    Wendi jambak 年 前 +8

    apa cuman gue yg ngeliat ibu rica Rachim mirip umi pipik..😂😂

  • De wa, as euy
    De wa, as euy 年 前

    King of dangdut

  • CLWNG CREW
    CLWNG CREW 年 前

    setia nya bunda Ricca,,,,tetep cuantik dari dlluu!

  • poetra sumpadang
    poetra sumpadang 年 前 +1

    Bunda rica tetap maniz dan cantik..

  • Ummie Dhalfa
    Ummie Dhalfa 年 前 +19

    Pak Haji Rhoma & Bunda Ricca semoga senantiasa dalam kebaikan dan panjang umur,amin

  • Akmal Hernandez
    Akmal Hernandez 年 前 +5

    hebat ya mereka berdua bisa jd legenda hidup sampe skrg..

  • Asmawati Harun
    Asmawati Harun 年 前

    Smg di beri kesehatan dan panjang umur buat beliau berdua

  • Hesty Wisnu Saputra

    ngeliat bunda ricca kaya mau joget tp malu-malu hhehe

  • Siti Halimah
    Siti Halimah 年 前 +30

    Bunda rica ttp cantik ikut baper liat bunda m ayah roma

    • Muhammad Rizal
      Muhammad Rizal 3 个月 前

      @marso marso cantik sekali ya bu Ricca Rachim

    • marso marso
      marso marso 3 个月 前

      Siti Halimah richa rahim hasil nyabet suami orang nya veronica .. pelakor richa rahim sampe berantakan rumah tangga veronica gara2 richa rahim pelakor nya

  • Assalammualaikum sin

    Keren Romantis

  • Dilla Arsyanda
    Dilla Arsyanda 年 前 +8

    Senyum lagi lihat pak haji Rhoma sama bunda rica , ikut bahagia dah 😊

  • kristy yudin yudin
    kristy yudin yudin 年 前 +2

    bunda rica rahem.istri.yg setia.semoga sehat selalu..

    • Cahaya Malam
      Cahaya Malam 个月 前

      Beliau mualaf juga

    • Juna Laksamana
      Juna Laksamana 6 个月 前

      @Azahra zahra aku artis indonesia pling cntik dri dulu pe skarang y bunda rica rahim...adem gtu di liat y

    • Azahra zahra
      Azahra zahra 年 前

      subhanallah... cantik dan manisnya awet..

    • Azahra zahra
      Azahra zahra 年 前

      dan beliau palimg cantik
      . lembut ..

    • Musripah Aja
      Musripah Aja 年 前

      khrysty khrysty iya bener bunda rika istri nya pak haji roma irama yg paling setiya, makannya bunda rika yg paling di sayang

  • WARTA TARAKAN
    WARTA TARAKAN 年 前 +1

    mantab

  • Jojo Legi
    Jojo Legi 年 前 +16

    bunda ricca setia sabar dan mencintai pak haji sampai maut yg memisahkan

  • Mama maya Maya
    Mama maya Maya 年 前 +16

    bunda Rica sehat selalu amiin

  • Wasi Wasi
    Wasi Wasi 年 前 +3

    kenapa bunda ri cha nggak naik haji

  • be gog
    be gog 年 前

    Smg pd sht dn pnjg umur.krn g ada bg hj mgkn g ada dangdut..

  • riza arfan
    riza arfan 年 前 +6

    sehat terus bang haji sama istri. amien

  • Atinwadie Atinwadie
    Atinwadie Atinwadie 年 前 +17

    Semoga sehat slu bang haji bersama istri...amiiiin..

  • Barnas Irama
    Barnas Irama 2 年 前 +2

    mantaaap skaliii...smoga panjang umur pak haji rhoma & ibu ricca rahim..Amin