SALUT UNTUK CINTANYA RICCA RAHIM KEPADA RHOMA IRAMA; Lagu Menunggu (no editing)

分享
嵌入

评论 • 65

  • Sringatin Tin
    Sringatin Tin 3 天 前

    Ini br dangdut asli.gk ky zaman sekarang dangdut edan.

  • Firdaus Singkawang
    Firdaus Singkawang 14 天 前

    Mantap rhoma dan rika

  • Awis Turbo
    Awis Turbo 17 天 前

    Kompak,so sweat

  • seriyatik indonesia
    seriyatik indonesia 个月 前

    Sampe sekarang gak bosan noton Pak haji bunda rika

  • Taufiq Jitheng
    Taufiq Jitheng 个月 前

    Assalamualaikum ...
    Pak haji,,,
    Ratu ngajak duiet,,,,?
    Subhanallah ,,,
    Mesranya,,,,!!!

  • Always Be positive
    Always Be positive 个月 前

    lihat dr cara bersikapnya yg ga jauh dr pundak pk haji sya yakin bunda rica syang banget sm pk haji buktinya sllu ada dn sllu nerimo

  • Mais Zidane
    Mais Zidane 个月 前

    semoga karya mu menjadi amal yg kekal untuk mu bang haji...

  • Mariatun Fatimah
    Mariatun Fatimah 个月 前

    Satu satunya istri yg bertahan walau di madu, malahan madunya yg tersingkir, selamat ya mbk ricca rahim atas ketabahannya dn keikhlasannya

  • Nene Anyun60
    Nene Anyun60 2 个月 前

    CAKEP-CAKEP

  • kusliawatichen
    kusliawatichen 3 个月 前

    punya anak gk sih sama bunda rica

  • yati saryati
    yati saryati 3 个月 前 +1

    mirip umi pipik

  • Azmi Putra
    Azmi Putra 3 个月 前

    semoga sehat selalu aminn

  • Lampung asli pasal 338 kuhp RR psl 338

    luar biasa😊😊😊😊😊

  • Rehan Rehan
    Rehan Rehan 4 个月 前

    Senang mlht , mga mreka sht slalu

  • Rifky Biber
    Rifky Biber 6 个月 前

    Benee2 pasangan yg romantis.apa lagi bunda ricca cantik bgt...cocok

  • adelia santi
    adelia santi 7 个月 前

    romantis tp roma irama nikah melulu

  • ngkong tohir
    ngkong tohir 7 个月 前

    Maauuuuu

  • rida jumita
    rida jumita 7 个月 前 +2

    suka banget budah rika di belakang bang hj.. malu malu kucing hehehe.

  • Fitriani
    Fitriani 7 个月 前

    Ini istrinya ya?

  • Annabel Lisin
    Annabel Lisin 7 个月 前

    Ya allah mesraaa nya wlupun sudah belasan thn menikah.. Kemesraannya patut dicontoh nich

    • Annabel Lisin
      Annabel Lisin 7 个月 前

      Andika Jaya wow hebat ya 😊

    • Andika Jaya
      Andika Jaya 7 个月 前

      Annabel Lisin bukan belassn tahun tapi sudah 33 tahun (mereka nikah th 1985)

    • Andika Jaya
      Andika Jaya 7 个月 前 +1

      Annabel Lisin bukan belasan tahun tp sudah 35 th (mrk menikah 1985)

  • Faisal Khan
    Faisal Khan 7 个月 前

    &

  • Nawri syah
    Nawri syah 8 个月 前

    The best song

  • Ilham Maulana
    Ilham Maulana 8 个月 前

    bang haji sehat selalu

  • Anna Fatmawati
    Anna Fatmawati 8 个月 前

    H Roma Irama pol

  • laila abubakar
    laila abubakar 8 个月 前

    Mudah 2 an sakinah mawadah.

  • Atam Maeka
    Atam Maeka 8 个月 前

    Seneng liat ny ....

  • Soleman Romero
    Soleman Romero 9 个月 前

    so sweet pa haji

  • Wendi djambak
    Wendi djambak 9 个月 前 +4

    apa cuman gue yg ngeliat ibu rica Rachim mirip umi pipik..😂😂

  • De wa, as euy
    De wa, as euy 9 个月 前

    King of dangdut

  • Wati Abid
    Wati Abid 9 个月 前

    setia nya bunda Ricca,,,,tetep cuantik dari dlluu!

  • Poetra sumpadang
    Poetra sumpadang 10 个月 前 +1

    Bunda rica tetap maniz dan cantik..

  • Ummie Dhalfa
    Ummie Dhalfa 10 个月 前 +2

    Pak Haji Rhoma & Bunda Ricca semoga senantiasa dalam kebaikan dan panjang umur,amin

  • Akmal Hernandez
    Akmal Hernandez 10 个月 前 +1

    hebat ya mereka berdua bisa jd legenda hidup sampe skrg..

  • Asmawati Harun
    Asmawati Harun 10 个月 前

    Smg di beri kesehatan dan panjang umur buat beliau berdua

  • Hesty Wisnu Saputra
    Hesty Wisnu Saputra 10 个月 前

    ngeliat bunda ricca kaya mau joget tp malu-malu hhehe

  • Siti Halimah
    Siti Halimah 10 个月 前 +16

    Bunda rica ttp cantik ikut baper liat bunda m ayah roma

  • Assalammualaikum sin
    Assalammualaikum sin 10 个月 前 +1

    Keren Romantis

  • Dilla Arsyanda
    Dilla Arsyanda 10 个月 前 +6

    Senyum lagi lihat pak haji Rhoma sama bunda rica , ikut bahagia dah 😊

  • kristy yudin yudin
    kristy yudin yudin 10 个月 前 +2

    bunda rica rahem.istri.yg setia.semoga sehat selalu..

    • Azahra zahra
      Azahra zahra 7 个月 前

      subhanallah... cantik dan manisnya awet..

    • Azahra zahra
      Azahra zahra 7 个月 前

      dan beliau palimg cantik
      . lembut ..

    • Musripah Aja
      Musripah Aja 10 个月 前

      khrysty khrysty iya bener bunda rika istri nya pak haji roma irama yg paling setiya, makannya bunda rika yg paling di sayang

  • WARTA TARAKAN
    WARTA TARAKAN 10 个月 前 +1

    mantab

  • Jojo Legi
    Jojo Legi 10 个月 前 +5

    bunda ricca setia sabar dan mencintai pak haji sampai maut yg memisahkan

  • Mama maya Maya
    Mama maya Maya 11 个月 前 +12

    bunda Rica sehat selalu amiin

  • Wasi Wasi
    Wasi Wasi 11 个月 前 +3

    kenapa bunda ri cha nggak naik haji

    • Rika Dewi
      Rika Dewi 2 个月 前

      uda..bunda rica uda gelar haja...

  • gig gig
    gig gig 年 前

    Smg pd sht dn pnjg umur.krn g ada bg hj mgkn g ada dangdut..

  • riza arfan
    riza arfan 年 前 +5

    sehat terus bang haji sama istri. amien

  • Atinwadie Atinwadie
    Atinwadie Atinwadie 年 前 +13

    Semoga sehat slu bang haji bersama istri...amiiiin..

  • Barnas Irama
    Barnas Irama 2 年 前 +2

    mantaaap skaliii...smoga panjang umur pak haji rhoma & ibu ricca rahim..Amin