SALUT UNTUK CINTANYA RICCA RAHIM KEPADA RHOMA IRAMA; Lagu Menunggu (no editing)

分享
嵌入
  • 添加 2016年10月19日
  • Rhoma irama didampingi Ricca Rachim membawakan lagu menunggu.
  • 音乐音乐

评论 • 100

  • Mohd Suhaimee
    Mohd Suhaimee 8 天 前

    m

  • San Syah
    San Syah 11 天 前

    Wanita cantik..
    Dan istri yg cintax sejati..
    Aku suka sm bunda rika yg cantik

  • Edi Susanto
    Edi Susanto 16 天 前

    Wahh mengingatkanku wktu dgn dia sjak remaja gaees

  • reza aregkbonek
    reza aregkbonek 18 天 前 +4

    Istri kesayangan di banding istri" yg lain walaupun blom bisa ngasih keturunan buat bang H. Rhoma...sehat sellu dan panjang umur buat bang H. Rhoma dan bunda Ricca...asli bikin sy baper 😊😊

  • ryo flores
    ryo flores 18 天 前 +1

    Ada video yg satu yg ku nonton , rika rahim suka berdiri di samping belakang bang haji.
    Jadi gimana gimana gitu rasanya.
    Manja banget deh 💖❤❤💖

  • Lilikmaulida Lilik Maulida

    😍😍

  • AE'CEN CEN
    AE'CEN CEN 个月 前

    pkk nya lw liat pk haji sm ibu rica Baper romantis bgt smg sht sllu 👍👍👍

  • bang yito
    bang yito 个月 前 +4

    bisa di liat tak bisa di miliki😭😭😭😭😭😭😭😭😭...sehat trs pah haji romah dan bunda rica...❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️👏

  • Nana Supriyatna
    Nana Supriyatna 个月 前

    klo oma bnyk yg di tunggu.nah klo gw nunggu syp ya

  • Sumarni Marni
    Sumarni Marni 个月 前 +6

    Biasanya yang awet yang sabar seperti bunda rica, cantiknya awet yang madunya e malah jelek srmua.

  • Sumarni Marni
    Sumarni Marni 个月 前 +1

    Mantap pak haji semoga diberi kesehatan, umur panjang barokah.

  • Nuzula Nuzula
    Nuzula Nuzula 3 个月 前 +1

    mama rika istri yg hebat.

  • Teguh Santoso
    Teguh Santoso 3 个月 前

    Aseemmm...ngiri dg romantisnya

  • Marvel Hungkul Bank Miad 124

    matap

  • Jamal Udin
    Jamal Udin 3 个月 前

    Semoga sehat selalu bang haji Rhoma dan bunda rika rakhim

  • Prabu Adhi Saka
    Prabu Adhi Saka 3 个月 前

    ya elah knp gw yg baper ya liat rhoma sm rica rahim...hehehe...

  • Nadia kosmetik tarakan
    Nadia kosmetik tarakan 3 个月 前

    Bu hajah RICA RACHIM org kaya tapi Masha Allah tampilan y sangat sederhana

  • Elis Solihat
    Elis Solihat 3 个月 前

    Mantaaap .subhanalloh.

  • Sharah Aulia Nada
    Sharah Aulia Nada 3 个月 前

    Smg Bank Hj Roma n Bu Hjh RiCa sehat2 skluarga sll dlm lindngnan ALLOH, 😃😗Ttp smngaat 45 💪💪💪 salam dr mbk Susana Jombang,

  • Abu Sandria
    Abu Sandria 4 个月 前

    idolaku

  • Mahligai Gading
    Mahligai Gading 4 个月 前

    Dulu saya lihat Masa muda pk haji Roma main flm saya sampai jatuh Cinta ,, sampai terbayang bayang Wajah Haji Roma irama setelah Nonton flm nya di layar lebar di pasar malam ,, saya ingat Terus ,,
    Masa ramaja pk Haji idola saya bangetttttt dech ,, suara nya itu loh benar benar Anugrah ,,

    • Mahligai Gading
      Mahligai Gading 4 个月 前

      ramdansyah bakir Terimakasih Banyak ,, 👌👌👌👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍💕💕💖💗

    • ramdansyah bakir
      ramdansyah bakir  4 个月 前 +1

      +Mahligai Gading selamat menikmati video video rhoma yang saya sempat rekam dari tahun 2013 hingga sekarang...

    • Mahligai Gading
      Mahligai Gading 4 个月 前 +1

      ramdansyah bakir Alhamdulillah Masih ,, dulu saya sllu nonton flmnya pokoknya pak Haji roma masih Yg terbaik insya Allah sllu Yg terbaik Aamiin Yaa Allah 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

    • ramdansyah bakir
      ramdansyah bakir  4 个月 前 +1

      mantap bu...sekarang masih ngefans kan sama bang haji???

  • RR mendut
    RR mendut 4 个月 前 +1

    wanita penuh dg kesabaran.bunda richa..

  • narty syarif
    narty syarif 4 个月 前

    Calon bidadari syorga

  • Sringatin Tin
    Sringatin Tin 5 个月 前

    Ini br dangdut asli.gk ky zaman sekarang dangdut edan.

  • Firdaus Singkawang
    Firdaus Singkawang 5 个月 前

    Mantap rhoma dan rika

  • Awis Turbo
    Awis Turbo 5 个月 前

    Kompak,so sweat

  • seriyatik indonesia
    seriyatik indonesia 6 个月 前 +6

    Sampe sekarang gak bosan noton Pak haji bunda rika

  • Taufiq Jitheng
    Taufiq Jitheng 6 个月 前

    Assalamualaikum ...
    Pak haji,,,
    Ratu ngajak duiet,,,,?
    Subhanallah ,,,
    Mesranya,,,,!!!

  • Always Be positive
    Always Be positive 7 个月 前

    lihat dr cara bersikapnya yg ga jauh dr pundak pk haji sya yakin bunda rica syang banget sm pk haji buktinya sllu ada dn sllu nerimo

  • Mais Zidane
    Mais Zidane 7 个月 前

    semoga karya mu menjadi amal yg kekal untuk mu bang haji...

  • aisyah aisyah
    aisyah aisyah 7 个月 前

    Satu satunya istri yg bertahan walau di madu, malahan madunya yg tersingkir, selamat ya mbk ricca rahim atas ketabahannya dn keikhlasannya

  • Nene Anyun60
    Nene Anyun60 8 个月 前

    CAKEP-CAKEP

  • kusliawatichen
    kusliawatichen 8 个月 前

    punya anak gk sih sama bunda rica

  • yati saryati
    yati saryati 8 个月 前 +2

    mirip umi pipik

  • Azmi Putra
    Azmi Putra 9 个月 前

    semoga sehat selalu aminn

  • Lampung asli pasal 338 kuhp RR psl 338

    luar biasa😊😊😊😊😊

  • Rehan Rehan
    Rehan Rehan 9 个月 前

    Senang mlht , mga mreka sht slalu

  • Rifky Biber
    Rifky Biber 11 个月 前 +3

    Benee2 pasangan yg romantis.apa lagi bunda ricca cantik bgt...cocok

  • adelia santi
    adelia santi 年 前 +1

    romantis tp roma irama nikah melulu

  • ngkong tohir
    ngkong tohir 年 前

    Maauuuuu

  • Jie Khusembay
    Jie Khusembay 年 前 +4

    suka banget budah rika di belakang bang hj.. malu malu kucing hehehe.

  • Fitriani
    Fitriani 年 前

    Ini istrinya ya?

  • Annabel Sj
    Annabel Sj 年 前

    Ya allah mesraaa nya wlupun sudah belasan thn menikah.. Kemesraannya patut dicontoh nich

    • Annabel Sj
      Annabel Sj 年 前

      Andika Jaya wow hebat ya 😊

    • Andika Jaya
      Andika Jaya 年 前

      Annabel Lisin bukan belassn tahun tapi sudah 33 tahun (mereka nikah th 1985)

    • Andika Jaya
      Andika Jaya 年 前 +1

      Annabel Lisin bukan belasan tahun tp sudah 35 th (mrk menikah 1985)

  • Faisal Khan
    Faisal Khan 年 前 +1

    &

  • Nawri syah
    Nawri syah 年 前

    The best song

  • Ilham Maulana
    Ilham Maulana 年 前

    bang haji sehat selalu

  • Anna Fatmawati
    Anna Fatmawati 年 前

    H Roma Irama pol

  • laila abubakar
    laila abubakar 年 前

    Mudah 2 an sakinah mawadah.

  • Atam Maeka
    Atam Maeka 年 前

    Seneng liat ny ....

  • Soleman Romero
    Soleman Romero 年 前

    so sweet pa haji

  • Wendi jambak
    Wendi jambak 年 前 +7

    apa cuman gue yg ngeliat ibu rica Rachim mirip umi pipik..😂😂

  • De wa, as euy
    De wa, as euy 年 前

    King of dangdut

  • Wati Abid
    Wati Abid 年 前

    setia nya bunda Ricca,,,,tetep cuantik dari dlluu!

  • Poetra sumpadang
    Poetra sumpadang 年 前 +1

    Bunda rica tetap maniz dan cantik..

  • Ummie Dhalfa
    Ummie Dhalfa 年 前 +9

    Pak Haji Rhoma & Bunda Ricca semoga senantiasa dalam kebaikan dan panjang umur,amin

  • Akmal Hernandez
    Akmal Hernandez 年 前 +5

    hebat ya mereka berdua bisa jd legenda hidup sampe skrg..

  • Asmawati Harun
    Asmawati Harun 年 前

    Smg di beri kesehatan dan panjang umur buat beliau berdua

  • Hesty Wisnu Saputra

    ngeliat bunda ricca kaya mau joget tp malu-malu hhehe

  • Siti Halimah
    Siti Halimah 年 前 +26

    Bunda rica ttp cantik ikut baper liat bunda m ayah roma

    • Muhammad Rizal
      Muhammad Rizal 个月 前

      +marso marso cantik sekali ya bu Ricca Rachim

    • marso marso
      marso marso 个月 前

      Siti Halimah richa rahim hasil nyabet suami orang nya veronica .. pelakor richa rahim sampe berantakan rumah tangga veronica gara2 richa rahim pelakor nya

  • Assalammualaikum sin

    Keren Romantis

  • Dilla Arsyanda
    Dilla Arsyanda 年 前 +7

    Senyum lagi lihat pak haji Rhoma sama bunda rica , ikut bahagia dah 😊

  • kristy yudin yudin
    kristy yudin yudin 年 前 +2

    bunda rica rahem.istri.yg setia.semoga sehat selalu..

    • Juna Laksamana
      Juna Laksamana 4 个月 前

      +Azahra zahra aku artis indonesia pling cntik dri dulu pe skarang y bunda rica rahim...adem gtu di liat y

    • Azahra zahra
      Azahra zahra 年 前

      subhanallah... cantik dan manisnya awet..

    • Azahra zahra
      Azahra zahra 年 前

      dan beliau palimg cantik
      . lembut ..

    • Musripah Aja
      Musripah Aja 年 前

      khrysty khrysty iya bener bunda rika istri nya pak haji roma irama yg paling setiya, makannya bunda rika yg paling di sayang

  • WARTA TARAKAN
    WARTA TARAKAN 年 前 +1

    mantab

  • Jojo Legi
    Jojo Legi 年 前 +14

    bunda ricca setia sabar dan mencintai pak haji sampai maut yg memisahkan

  • Mama maya Maya
    Mama maya Maya 年 前 +16

    bunda Rica sehat selalu amiin

  • Wasi Wasi
    Wasi Wasi 年 前 +3

    kenapa bunda ri cha nggak naik haji

  • gig gig
    gig gig 年 前

    Smg pd sht dn pnjg umur.krn g ada bg hj mgkn g ada dangdut..

  • riza arfan
    riza arfan 年 前 +6

    sehat terus bang haji sama istri. amien

  • Atinwadie Atinwadie
    Atinwadie Atinwadie 年 前 +17

    Semoga sehat slu bang haji bersama istri...amiiiin..

  • Barnas Irama
    Barnas Irama 2 年 前 +2

    mantaaap skaliii...smoga panjang umur pak haji rhoma & ibu ricca rahim..Amin