Buka-bukaan Bareng Mantan Anggota ISIS

分享
嵌入
  • 添加 2017年10月 6日
  • Kehidupan di wilayah pendudukan ISIS masih misterius, bahkan belum banyak diketahui publik. Salah satu warga Indonesia yang pernah tinggal disana buka-bukaan kepada Kru NET mengenai propaganda ISIS yang ternyata bohong juga kehidupan yang penuh teror dan ketakutan.
    ---
    Subscribe Official NET. News CNclip Channel:
    cnclip.net/user/OfficialNetNews
    dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live
    Follow & Mention Twitter kami: twitter.com/OfficialNETNews
    Follow & Like Facebook Fanpage kami: facebook.com/OfficialNETNews
    Follow & Share Instagram kami:
    instagram.com/officialnet.news
    ---
    Saksikan info berita ter-update di:
    NET 5: pukul 5.00-6.00 WIB
    Indonesia Morning Show: pukul 6.00-7.30 WIB
    NET 10 (Senin-Jumat): pukul 10.00-11.00 WIB
    NET 1 : pukul 12.00-13.00 WIB
    NET 16: pukul 16.00-16.30 WIB
    NET 24: pukul 24.00-00.30 WIB
    ---
    Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

评论 • 2 737

  • Bima Putra
    Bima Putra 8 小时 前

    YANG PUNYA ALAMAT ALAMAT MANTAN MANTAN ISIS, BAGI INFO DONK... BAJINGAN BANJINGAN MENTAL PENGEMIS

  • Ichsan Septiana
    Ichsan Septiana 15 小时 前

    Wajib dibunuh

  • Ahmad Nurrida
    Ahmad Nurrida 17 小时 前

    Bukannya Enak, dapat Pahala, hidup diantara orang2 Soleh BERSYARIAT ISLAM, DIJAMIN MASUK SORGA, ISLAM MURNI KARENA UDAH BERBAY'AT???? KOQ MALAH BALIK ? KAMI BANGSA YANG TAK MAU BERBAY'AT ITU KAN KAFIR BAGI KALIAN KAN ???..BANGSAT !

  • b' roll
    b' roll 20 小时 前

    Makan tuh semua...modar sia...

  • Gris Harunsyah
    Gris Harunsyah 3 天 前

    Lémbék amat lu tong

  • Mas Krisna
    Mas Krisna 5 天 前

    Ir sekarno pernah mengatakan
    "Lebih baik hujan batu di negara sendiri dari pada hujan emas di negara orang lain" Gmna pun lebih enak di rumah sendiri di negara sendiri

  • Supyan YouTube
    Supyan YouTube 6 天 前

    monyet2 tidak berteguh agama harusnyh di lempar kasih k kandang singa

  • Rizal Mantopani
    Rizal Mantopani 7 天 前

    Cabutlah kewarganegaraannya
    Mending lo balik ke isis sana
    Biar nnti gur nekat jd tentara kurdish kita perang

  • azRaqi SaiLa FaZal
    azRaqi SaiLa FaZal 7 天 前

    narasumber anjing..gua tau lu diperbatasan pasti ketangkep dluan makany bilang gini..
    logika aja..klo lo ketangkep musuh PASTI lo baka disuru bilng kebiadaban musuhny itu

  • RIPPA GAMING
    RIPPA GAMING 8 天 前

    Jgn percaya,tetap awasi,jgn lengah👍👊👊👊🖕🖕

  • Chandra Sulaiman
    Chandra Sulaiman 9 天 前

    Presenternya kaya kenal yak

  • Andika Cahyo
    Andika Cahyo 10 天 前

    Matio su

  • Idris Ramadan
    Idris Ramadan 10 天 前

    Sorry gw ga pernah percaya sama orang pembunuh berdarah dingin... Tetap waspada

  • Anak Negeri
    Anak Negeri 11 天 前 +1

    Muka begog. Mata sayup ganja

  • maz sondong Raden maz Sondong

    Tetep bahaya ini........

  • Minakjunior Minakjunior

    hati2 dgn org ini..bisa kadi dia di khususkan utk menjadi mata2.
    krn isis di ajarkan utk menghancurkan..bukan berbuat damai...perhatikan tatapan matanya..sdikit mencurigakan..ttp hati2.

  • Dolly Cromwell
    Dolly Cromwell 13 天 前

    Bom waktu

  • didik dwi
    didik dwi 15 天 前

    cuman di indonesia teroris di pelihara 😂😂

    lu aneh bro pengen hidup enak tapi tidak mau kerja.. goblok lo udah sampe ke urat mungkinnn

  • Wahyu Setiawan30
    Wahyu Setiawan30 15 天 前

    Tatapan nya kosong.

  • Shander.NC
    Shander.NC 16 天 前

    1. Narasumber gak disensor layaknya pengorekan informasi narasumber
    2. Tatapan agak kosong
    3. Kayaknya agak janggal, isis bukannya dilatih buat berbohong?😶

  • Kapten Hendi
    Kapten Hendi 16 天 前

    Kok gak mati lo di sana

  • Aniq Wardani
    Aniq Wardani 16 天 前

    Motivasi isis itu bunuhin tuh apa sh kok kejam banget

  • Aniq Wardani
    Aniq Wardani 16 天 前

    Situ dibohongin mau makanya perbanyak pengetahuan biar gk keblosok mas

  • Dr Gru
    Dr Gru 17 天 前 +1

    Kok dia masih di negara kita.... Dia kan rela mati untuk "negara" ISIS BITCH...

  • ACHYK ALOIZT
    ACHYK ALOIZT 20 天 前

    Kalau jadi hindu jangan jadi orang India, kalau jadi orang islam jangan jadi orang Arab, kalau kristen jangan jadi orang yahudi, tetaplah jadi orang nusantara dengan adat-budaya nusantara yang kaya raya ini”.

  • PMR SMAN 26 Bandung
    PMR SMAN 26 Bandung 22 天 前

    Yang salfok sama suara eskrim mana suaranyaaaa 😂😂

  • Suwita Esports Gaming

    Udah tembak mati saja mantan is-is,, mereka itu iblis!!!

  • Hendry Octa
    Hendry Octa 22 天 前

    Bocah tolol penakut kyak gtu tonjok sekali aja mati tuh bocah

  • array Frans
    array Frans 22 天 前

    Lagi mabok lem malah di wawancara hahahaha.......

  • Samsung X12
    Samsung X12 27 天 前

    Orang islam Indonesia yg gabung ISIS... Miskin harta miskin mental miskin iman

  • Rifky Alfian
    Rifky Alfian 28 天 前

    Tuu orang mabok Mulu kali pas disana yaa , mata nya belerr bangad

  • Roy Arianto
    Roy Arianto 29 天 前

    Ini orang koq kayak narkoba ya...giting gitu

  • Eggy Yoza5
    Eggy Yoza5 个月 前

    Habib riziq harus denger nih. Kan dia pas demo bangga2in isis

  • Fikri Khrisna
    Fikri Khrisna 个月 前 +2

    Bocah ini cocok di deportasi
    Hati hati bocah ini bisa jadi mata mata
    Atau kasih hukuman penjara seumur hidup

  • a z
    a z 个月 前

    ISIS = ISRAEL . Sama2 LAKNATULLAH !!!

  • Rangga Editian Editian

    Bangsat orang ini bohong goblog

  • koko adiputro
    koko adiputro 个月 前

    Isis kumpulan manusa tolol .sok jual agama

  • hisyam tsaqiif darmoyo

    Gacor prenjaknya..

  • dedy tv
    dedy tv 个月 前

    Apaan kegini anggota isis.
    Kutu buku.

  • Puntodewo priyagung Aris wibowo

    Tukang tipu nih

  • Aswaja channel
    Aswaja channel 个月 前

    cnclip.net/video/5d6TzvXWjcg/视频.html mohon subcribe

  • Kimora Gaming
    Kimora Gaming 个月 前

    Menurut pemikiran gua sih mana ada mantan isis, yg ada lu sebelum keluar dari komplotan teroris di bunuh dulu
    Aneh nih anak
    Teroris nih

  • Story WhatsApp Rx Series

    Haha Bunuh yg ginian mh,Indonesia memang Terkadang Heran Untuk di pikirkan Maling sendal 5 taun Korutpor 2 taun Bebass Lah Bingung Ahh Ni lagi Isis di Piara

  • Adashino_ Benio
    Adashino_ Benio 个月 前

    NKRI harga Mati!
    Dan lo mengkhianati dan idealisme mu payah.

  • masut uut
    masut uut 个月 前

    inilah...dgn dalih agama pemerintah...sangat lunak,dan kita dibuat lebai

  • yoga yuliantoro
    yoga yuliantoro 个月 前

    Namanya jg manusia selalu pny Salah dan hilaf dia ITU kena doktrin cuci otak Dan hidayah sudah menyadarkannya, Allah ITU pemaaf Dan Islam ITU pemaaf....

  • efraim kaban
    efraim kaban 个月 前

    Baru tau aku..sengaja gabung ke sana .ehh diterima lagi sama indonesia..

  • The Vrow
    The Vrow 个月 前

    Ini nih yg bikin bego...yg beginian dipercaya..

  • nayla sani
    nayla sani 个月 前

    Segampang itu net menyiarkannya tanpa edit sensor suara dan muka dan semudah itu anak tersebut berbicara tanpa rasa takut

  • Alfiando Widjaja
    Alfiando Widjaja 个月 前 +6

    Bibit nya ini.. Bs bom gereja nih.. WARNING!!

  • Lava Surabaya
    Lava Surabaya 个月 前

    Pembuka pintu masuk untuk teroris di indonesia

  • arif hidayat
    arif hidayat 个月 前

    muka babi

  • M Alvian
    M Alvian 个月 前

    ISIS rekrut orang dari internet dpt uang gratis..lagi

  • Arkanda Dungde
    Arkanda Dungde 个月 前

    beler lau

  • Troy land
    Troy land 个月 前

    Negara konflik.. Negara perang kok ya percoyo di iming2i idup enak disana.. gobloknya ga ketulungan..!!!
    Pengen enak hidup kecukupan, yo kerja kerass le tole.. !!!

  • John Tana
    John Tana 个月 前

    Si Rehan dari tampangnya ngefly mabok lem

  • Tops BB
    Tops BB 个月 前 +1

    Ini beneran kah? Kok gue ragu ya sama penjelasan doi? Hmmmmm

  • ttytrhtythth jyj
    ttytrhtythth jyj 个月 前

    Goblok sih lu, anjeng,

  • Ifa Zahra
    Ifa Zahra 个月 前

    Kenapa gak Ruqyah aja?

  • Muhammad Yusufyahya1981

    الحمد لله على السلامة
    Isis harus dibasmi mulai dari pemikiran sampai da'i2 nya.

  • Josh melvern
    Josh melvern 个月 前

    Kenapa ya, teroris itu selalu hubungannya ama muslim. Kea hampir semua

  • apa elu tega
    apa elu tega 个月 前

    Gan cara kesana lewat situs apa ya.. Gw dari sini berjumlah 8 orang.. Seminggu yng lalu mau berangkat ke iraq batal

  • Har Daboe
    Har Daboe 个月 前

    Mau hidup enak, ya Kerja, kerja, kerja.... Mana ada hidup yg enak ditempat peperangan. Boro2 enak, msh bs hidup sj syukur ...

  • WR 96
    WR 96 个月 前 +1

    pas zaman pemberontakan PKI, banyak mahasiswa yang kuliah di luar negeri kehilangan kewarganegaraan karena dituduh PKI. Sampai sekarang mereka tetap tidak dipulihkan kewarganegaraannya. Eh Ex-ISIS malah diterima. Mending nerima balik mahasiswa itu deh, yakin pasti bisa majuin Indonesia

  • Kartu Domino
    Kartu Domino 2 个月 前

    Kok tolol intinya udah dengar nama isis ya jauhi aja

  • Azwan Putra
    Azwan Putra 2 个月 前

    Katanya disana sering ada pemerkosaa'an,Gak tau juga,Tapi Saya degar dari maasyarakat,maksud,
    Coba dengar di menit 4:29:4:37

  • Lama Enak
    Lama Enak 2 个月 前

    Pembohong ni

  • AqsholGrey
    AqsholGrey 2 个月 前 +1

    Dari gimik nya nih bocah keknya terlalu "terpaksa" buat nyeritain kehidupan ISIS disana, gue yakin dia gk sepenuhnya taubat..udh terdoktrin sma aliran ISIS. Bngsd emng ISIS anjinggg laknat!!

  • Faisal Abdullah
    Faisal Abdullah 2 个月 前

    Perang kok wisata?

  • Heru Hayrosin
    Heru Hayrosin 2 个月 前

    knpa gk mati aja lu dasar goblog malu2 in Indonesia.

  • Ahmad Rifaldi
    Ahmad Rifaldi 2 个月 前

    Anak goblok balik lagi sana ke suriah sono gx pantas balik ke indonesia jijik ngeliat muka lu

  • hardjo geng
    hardjo geng 2 个月 前

    Suatu pemahaman yang di berikan dari orang yang berpenyakit mental ......

  • Kiky wang
    Kiky wang 2 个月 前

    mending kau masuk ke kristen saja.

    • syabab -
      syabab - 个月 前

      "oknum jahat" ada di semua agama..

  • Chakra Prawartana
    Chakra Prawartana 2 个月 前

    Aduuuu ada ya mantan anggota isis disini..... matanya sih ga bgs nih... pawangnya suru bikin bom nih onta bikin bom nih anjing indo rusuh dah...... begoooooo

  • Farry Bopayz
    Farry Bopayz 2 个月 前

    Densus tolong awasi terus orang2 ini, bahaya

  • Global Tech
    Global Tech 2 个月 前

    teroris jadi artis di indonesia ,kok ya mau indonesia menerima lagi jelas penghianat negara

  • Putra Ramadhan
    Putra Ramadhan 2 个月 前

    Ngarep gratisan, mmg pemalas, tmbah lgi ,tu org tinggian iman, tp ilmu gk ada..

  • anih mantong
    anih mantong 2 个月 前

    Menit 4:07 mirip orang indonesi

  • ibnu albi
    ibnu albi 2 个月 前

    nama websitenya apa bg aku mau bergabung ni. jadi anggota isis

  • Budi Sartono
    Budi Sartono 2 个月 前 +1

    karena isis kalah makanya pura2 tobat. coba kalo masih berkuasa ini bocah masih merkosa minoritas2 non muslim di suriah, masih enak2 beli budak wanita buat dijadiin sex slave.. matiin aja orang kayak gini

  • Ahmad Gowes
    Ahmad Gowes 2 个月 前

    Heran saya sama pemerintah kok masih boleh pulang

  • raakh moeez
    raakh moeez 2 个月 前 +49

    Apa cuman gw ngerasa cara dia ngomong ama tatapannya kek agak aneh

  • 8 Light
    8 Light 2 个月 前 +2

    Kalo diliat - liat mirip liquid miracle 🤔

  • Deri Arlon
    Deri Arlon 2 个月 前 +1

    Intinya adalah akui saja bahwa ISIS itu adalah Islam sejati. Wkwkwkwk
    Jgn sembarangan menuduh Amerika atau kafir itu ISIS.
    Apalg tdk ada bukti. Jd lah orng cerdas.

  • Jeki Yunan
    Jeki Yunan 2 个月 前

    Keliatan bohong sekali ihwanun muslimin tidk pernah berfikir materi atao dunia ini cuma propa ganda tentang menakut kan supaya tidk ada yg gabung

    • Aitarak 1981
      Aitarak 1981 个月 前

      kayaknya lu tau sekali tentang mereka. curiga cuma dari katanya atau lewat tv doang ahhahaha

  • Yanuar Abimantrana
    Yanuar Abimantrana 2 个月 前

    Pantau terus nih anak

  • Fazna _Kelana
    Fazna _Kelana 2 个月 前 +4

    Udah tau daerah konflik. Masih sempet2nya nyari tempat wisata, udah lemah, ngeluh ngomongnya kasar, ehh Mereka itu ngedidik mental anaknya bodoh! Kalo Lu Gak percaya, tunggu sampe anggota keluargamu Mati Karena perang baru ngerti!

  • IFGITroches
    IFGITroches 2 个月 前

    awokwokwokwokwowk

  • Lita Malik
    Lita Malik 2 个月 前

    Lo aja yang tolol..mental pengemis penghianat Lagi lo gak bisa di pake manusia2 penghianat lo

  • cilla brilian
    cilla brilian 2 个月 前

    Negara khilafah ga mungkin bs damai.isinya cuma membunuh krna membunuh itu halal

  • Gita Dewi
    Gita Dewi 3 个月 前

    kuncinya belajar agama dari kecil dan yakin sama kitab (al-quran) biar gak dikit2 kena pengaruh org. diiming-imingi gitu aja udah terpedaya!! ngeselin emg kalian para teroris selalu mengatasnamakan agama, hijrah dan apapun lah yg katanya demi kbaikan. %^^&^^%%@
    gak usah aneh2 kalo hijrah!! perbaiki aja sholat dan puasa. pengen berkata-kata kotor sbnernya aku hmm astaugfirullah

    • Gita Dewi
      Gita Dewi 2 个月 前

      @Anik Widiastutik iya beragama, cuma labelnya aja. aslinya sama2 tersesat klo namanya udh teroris, bikin onar, ngrugikan bnyak, bunuh diri pake ngajak2 lagi itu udh gak bener diagama manapun

    • Anik Widiastutik
      Anik Widiastutik 2 个月 前

      Yg ngaruhin juga orang beragama bro,,🤭

  • Zaenal Arief Firdaus
    Zaenal Arief Firdaus 3 个月 前

    Ini bukan ISIS, matanya polos. Terlihat belum pernah terjun bertempur. Sumpah....ini mungkin ngarang

    • Aidh Syahied
      Aidh Syahied 3 个月 前

      @Zaenal Arief Firdaus
      Ketik di pencarian, isis Indonesia

    • Zaenal Arief Firdaus
      Zaenal Arief Firdaus 3 个月 前

      @Aidh Syahied cek kamana atuh gan?

    • Aidh Syahied
      Aidh Syahied 3 个月 前

      Sudah banyak saksi yg ikut kesana , cek lg aja

  • suragadu channel
    suragadu channel 3 个月 前

    Aku pake kipas angin isis

  • Kaje Squad
    Kaje Squad 3 个月 前

    balik brooo ??? gak malu tuh ?? kenapa gak bakar paspor sekalian d sono .. maka nya sekolah yg bener. otak d pakai .. jgn dengkul buat mikir

  • Yorki ska GamingTV
    Yorki ska GamingTV 3 个月 前

    kalo boleh tau isis itu agama apah?

  • Putra Minang
    Putra Minang 3 个月 前

    Matanya penuh dengan kebohongan,,:;!!
    Anjing ne org

    • Aidh Syahied
      Aidh Syahied 3 个月 前

      Yawdah sok anda kesana kalo gak percaya

  • tebar pesona
    tebar pesona 3 个月 前

    Orang malas maunya enaknya doang hahaha bodoh,

  • Sun Wei Jia
    Sun Wei Jia 3 个月 前

    wajahnya kelihatan ga pinter..rentan di tipu..wkwkkww

  • TDM marlin-adventure
    TDM marlin-adventure 3 个月 前 +1

    Ni bocah beserta keluarganya tetep harus diwaspadai

  • Hella bread
    Hella bread 3 个月 前

    bodoh mas nya sama keluarga emang gak nanggung2 untung masih di beri hidayah.