PENSIUN JADI PREMAN KARENA LIAT VLOG NENEK IRO..

分享
嵌入
  • 添加 2019年09月17日
  • =================================
    Social Media :
    INSTAGRAM : baimwong
    INSTAGRAM : paula_verhoeven
    For Business/Endorse :
    CP : +62819-111-111-35 (Momo)

    Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)
    ==================================
  • 娱乐娱乐

评论 • 7 020

  • Lil Hyat
    Lil Hyat 4 分钟 前

    Teruslah berbuat baik,,,,innallaaha ma'ana

  • Ramdhan Ramdhan
    Ramdhan Ramdhan 3 小时 前

    مساء الله تبارك الله

  • Dila Official
    Dila Official 3 小时 前

    Nangissss sampe banjirrrrrrrr
    😭😭😭😭😭😭

  • Susiyah Zoya10
    Susiyah Zoya10 5 小时 前

    Alhamdulillah ya Allah lidungila keluarga mas baim semoga sehat selalu .semoga suatu saat nanti saya bisa bertemu langsung dengan mas baim Dan mba paula

  • Aulia Fitrijhon
    Aulia Fitrijhon 5 小时 前

    Paling menyentuh di hati berulang kali muter video ini tetep air mata keluar, seorang preman yg taubat dg melihat konten yang sangat menyentuh hati

  • Ariez Wex Ariez
    Ariez Wex Ariez 5 小时 前

    Sungguh luar biasa bang baim ini,salut saya di mana orang sedang membuntuh kan dia slalu memberi jalan...Semoga berkah ..dan semoga ALLAH SWT melindungi bang baim dan kak paula.AAMIIN

  • siswanto siswantoo
    siswanto siswantoo 6 小时 前

    masya Alloh rencana Alloh memang sangat indah,,,

  • Yuni Yati
    Yuni Yati 8 小时 前

    Saya kok fokus kepala patung dibelakang.

  • Young Bless
    Young Bless 12 小时 前

    Terharu 😭😭

  • Atin tin
    Atin tin 14 小时 前

    Ya allah kak baim baik bgt ...
    Sehatt trus y kak ❤️❤️❤️

  • Byas Surya
    Byas Surya 15 小时 前 +1

    Terharu

  • Byas Surya
    Byas Surya 15 小时 前

    Masya Allah semoga sehat sll Ba Pao,,jg semua Bosqiu

  • kaji Dogs
    kaji Dogs 16 小时 前

    Semoga tetap begitu ...saluuud

  • Khoiri charisa Tiwi Tiwi
    Khoiri charisa Tiwi Tiwi 18 小时 前

    😭😭😭😭yg blom subscribe bapau Family cepetan subscribe karna bapau selalu memberikan nilai positif buat kita seandainya boleh BG Baim jadi presiden 😢amiin ya Allah kalau Allah sudah berkehendak gak akan ada yg bisa menghalanginya

  • Murnii Zetty
    Murnii Zetty 天 前

    Klau ada sesiapa yg bleh bleh membantu sya dlam soal kewangan hubungi sya yah.. tgh btul2 gawat ni, dan btul2 memerlukan segera😭 0198035953.. 4month pragnant😪

  • Koko Kodhok
    Koko Kodhok 天 前 +2

    Yang setuju bang Baim jadi presiden like 🙂

  • Riza pastel
    Riza pastel 天 前

    om Baim tetap ajari masnya tata krama dan selalu merendah. walau tobat ada kemungkinan sifat beringas kembali muncul di saat tertentu. gajinya nanti disisihkan untuk menghilangkan tato supaya badannya bersih dan ingat amal

  • Retno Wulandari
    Retno Wulandari 天 前

    Dr sorot matanya dia memang bener2 bertobat. Semoga jangan membuang kesempatan emas utk merubah hidupmu ya Rizky...semangat mencari rejeki yg halal utk menyenangkan kedua orangtuamu di Bangka Belitung..

  • Yayat 217
    Yayat 217 天 前

    Is The Best vorefer Bang Baim..
    Semoga Allah swt membalas kebaikan bang baim sama mba paula

  • Letna Haryana
    Letna Haryana 天 前

    Pengen bngt dapat kerja yg layak buqt napkahin anak istri yg penting punya penghasilan tetap dan halal

  • Bernat Mario
    Bernat Mario 天 前

    Kang Baim meni someah pisan teunyangka ternyata ,,akang orang yang sangat peduli kepada orang pertama saya kenal di tv saya pikir orang nya sombong.,doa ti abdi panjang umurnya nya kang ,,sekeluarga .sukses kangge kang wong Baim.salam ti orang Batak sedunia ,Bernat Mario Tobing

  • Abel Febri
    Abel Febri 天 前 +1

    memang bner kta orang,orang bangka itu hatinya mudah luluh dengan perkataan atau perbuatan.termasuk saya bapau family dari bangka belitung🙌

  • Rewita Comel
    Rewita Comel 天 前 +1

    Terharu hati sy lihat dia cium tangan mas baim...semoga dia jadi org yg baik dan gak jd preman lg...amin

  • Riri Suhendi
    Riri Suhendi 天 前

    Bakpau ....love love love

  • Farah Soraya
    Farah Soraya 天 前

    Pas ka Baim blng sayatuh butuh satpam...ko aku yg melow ya...langsung mewek..

  • Catatan Mari belajar

    Lebih baik saya nonton Chanel seperti Baim Paula dari pada nonton Chanel nya atta..

  • Wanta Mimie
    Wanta Mimie 2 天 前

    Good bye dunia hitam.

  • toyol etam
    toyol etam 2 天 前

    👍🏿

  • Debby Pradipa
    Debby Pradipa 2 天 前

    ka baim gmn kbr mama ka baim skrg sehat? ngevlog tentang kesehatan mama dong?

  • adhan rj
    adhan rj 2 天 前

    Kk orang baik,, smoga di bri kesehata oleh allh SWT,, untuk sekeluarga,, amin

  • Rokhim 034
    Rokhim 034 2 天 前

    Semoga dilancarkan rejekinya.... aamiin

  • meuble land
    meuble land 2 天 前

    saya liat video ini sampe diputar berulang-ulang, semangat bang rizki semoga istiqomah dan bisa mengemban kepercayaan keluarga bapau.

  • hendra Fatma
    hendra Fatma 2 天 前 +1

    Semoga perubahan ny bisa istiqomah ya mas bro..
    Buat bosquee sehat selalu dan di lancarkan rezki ny.. Amin ya rabb...

  • didik ayo
    didik ayo 2 天 前

    Mantap

  • Ririn Ayuningtyas
    Ririn Ayuningtyas 3 天 前

    Nangis aku liatnya.. Subhanallahh ka baim selalu dalam lindungan nya.. Aminn

  • Merina lee
    Merina lee 3 天 前

    Kesempatan yang bener" harus dijaga dengan baik

  • Alaa Alkhayat
    Alaa Alkhayat 3 天 前

    Semoga Allah swt sllu mmberi kebahagiaan dunia akhirat utk keluarga Bapau.
    Para kru bapau jg sdra kita Rezky.

  • Arew Anjas
    Arew Anjas 3 天 前

    Bangka nya dimana kak sya subcriber bapau orang bangka juga

  • Novri Setiawan
    Novri Setiawan 3 天 前 +2

    Pokoknya tiap hari bukak CNclip cmn nonton bapau😘
    Smga Allah sllu membri rezeki untk kita smwa trmksuk kak baik dan Paula agar kita dpt mmbntu lebih bnyak org2 yg TDK mampu d luar sana

  • Nurjanah chanel official

    Masya Allah
    Q sedih jga nangis😪😪😪

  • Hery Meldy
    Hery Meldy 3 天 前 +1

    Setiap nonton vidio mas baim dan mbak viola sama vido mas ruben onsu dan mbak sarwenda pasti saya menitiskan air mata 😢 moga saya juga bisa kemakam nya bang olga syahfutra mulai lagi sehat sampai meninggal dunia belum dapat dan bisa bergi kesana maunmenumui moga ada rezeqi saya bisa kesampaian menemui alm bang olga syah futra 😊😊😊 amin yarab

  • lia melia
    lia melia 3 天 前

    Ketika seseorang berniat sepenuh hati ingin mnjdi lebih baik maka Allah akan datangkan hal2 baik untuknya..sukses selalu bapau video2 ny slalu jdi inspirasi untuk kita lebih bersyukur LG ....

  • Rappe Rappe
    Rappe Rappe 3 天 前

    Kt bs menjadikan plajaran bawah klw kt ingin sdr it dr kenyakinan kt sendri

  • تنت شريفه لومنغ

    Bt Rizki jgn kecewakan bapau

  • Izzy Boy
    Izzy Boy 3 天 前

    The power of Nenek iroh . .

  • bang kumis
    bang kumis 4 天 前 +2

    Apaan si org" +62 ni yak kalo comen comen aje napah pake harus minta LIKE begonoh.
    Ngk jelas amat

  • badri buluk23
    badri buluk23 4 天 前

    jujur saya ber kaca2 mata ini. krna cowo ituh bernasib dengan sya di ibu kota ini yg hanya mengadu nasib. cuma dia masih mendingy masih punya orang tua. sedang kan sya udah sebtang kara di dunia ini. tpi aku tak pernah gentar di ibu kota ini yg keras. krna allh selalu bersmaku..

  • Mae Saroh
    Mae Saroh 4 天 前

    Yah jadi ikut mewek dah gua nontonnya😭

  • Eliza Nurhayati
    Eliza Nurhayati 4 天 前

    siapa tau butuh babysister buat nanti bayinya ka..
    gapapa atuh saya daripada nganggur ngelamar kesana sini gak ada panggilan😑

  • Yonan Doank
    Yonan Doank 4 天 前

    Semoga istiqomah, amiin ya Rabb..

  • Eliza Nurhayati
    Eliza Nurhayati 4 天 前

    gatau kenapa kalau nonton bapau sama rans sedih banget

  • Hamdi Hamdi
    Hamdi Hamdi 4 天 前

    Mantap👌👌

  • Irham Maylandhy
    Irham Maylandhy 4 天 前

    inilah contoh yg baik berkat konten" mas baim membuat org lebih dekt dgn Allah, sungguh contoh yg mulia dri mas baim,

  • Najar Chainago
    Najar Chainago 4 天 前

    Gila bener.. gw aje mao jd baim. Eh anak gw ngotot pengen jadi baim duluan.. lanjutkan bro, semoga Allah membalas kebaikan baim..Amin

  • Septria Ratu Abdi
    Septria Ratu Abdi 4 天 前

    saluuuutttt buat Bapau ....ayo kita naikin subscriber nya Bapau...kita kejar Atta...yg setuju Like ya...

  • Devi Ariastuti
    Devi Ariastuti 4 天 前

    Nih vlog yang gak pernah bosen aku tonton padahal bikin mewek, bikin nangis tapi ntah knapa suka gitu,

  • Awan Geloh
    Awan Geloh 5 天 前

    Gak nyangka air mata netes 😂

  • Saepu Edell
    Saepu Edell 5 天 前

    Emang bnr...bagi ku bang baim neng paula nenek iroh itu bagai malaikat wujud manusia yg d kirim Alloh ke bumi ini,dg kasih sayang beliau2 ini bnyk org yg ahir nya jd pd sadar bahkan yg tadinya susah jd bahagia

  • Eka Septy Kurniati
    Eka Septy Kurniati 5 天 前

    Dari bangka hadir dong. Penasaran abang nya dibangka nya dimana. Sampe2 scroll kebawah siapa tau dpt info. 😂😂😂 Dasar kepo akutuh sma hal yg berhubungan dgn Bangka Belitung. Sukses terus Bapau, semoga semakin lancar rezekinya. Aamiin ya allah 😇😇😇

  • Shobur Putra
    Shobur Putra 5 天 前

    Subhanallah,sangat luar biasa dan sangat bermanfaat,