KOCAK BECANDA RITA SUGIARTO DAN RHOMA IRAMA ( TANPA BASA BASI )

分享
嵌入
  • 添加 2015年02月20日
  • Nonton pertunjukan latihan Soneta di Studio Soneta Record, Depok mendapat bonus 1 lagu dari Rita Sugiarto. Rita yang pernah menjadi pasangan duet Rhoma tampil layaknya Sahabat lama. Centil dan tidak canggung bersama crew Soneta dan penontong yang kebanyakan fans yang bergabung dalam Forsa atau Fans of Rhoma and Soneta.
    Rita yang menyanykan lagu hitam, karena baju soneta saat itu berwarna serba hitam. Dengan lengang lenggoknya yang menawan bagaikan si ratu dangdut (elvi sukaesih yang juga pasangan duet Rhoma). Meski usia sudah berkepala 5, Rita masih dapat memukau penonton dengan lagu dan laganya. Berbeda dengan penampilan Rita Sugiarto di acara formal seperti Dangdut Academy-nya Indosiar. Makasih bu Rita, cukup menyegarkan dengan lagu dan laganya.
    The dangdut living legend rhoma irama showed with rita sugiarto. Rita is the dangdut best female singer that ever sung with Rhoma on 1970s. Rita performed wild and it's different with his formal appearance on TV. Now she is the judge of dangdut competition on Indosiar Television. On this video she is not calm as usual. just see her performance with the song "hitam" or black in english.
    قبض على عرض في ستوديو السوناتة السوناتة ممارسة سجل، ديبوك الحصول على 1 مكافأة مسار ريتا سوجيارتو. ريتا الذي كان شريكا دويتو Rhoma تبدو وكأنها صديق قديم. وقح وليس محرجا طاقم السوناتة معا، وحشد من المشجعين الذين انضموا إلى فورسا أو المشجعين من Rhoma والسوناتة.
    ريتا الذي غنى الأسود، لأن الملابس السوناتة الحالية الملونة باللون الأسود. مع أرجوحة الساحرة مثل ملكة dangdut (ELVI Sukaesih والتي أيضا شريك دويتو Rhoma). على الرغم من أن عمر كان يرأسها 5، ريتا لا يزال يمكن أن تدهش الجمهور مع أغنية والمباريات. وعلى النقيض من ظهور ريتا سوجيارتو في المناسبات الرسمية مثل له أكاديمية Dangdut اندوسيار.
    للأسف أغنية واحدة فقط وحدها. أغنية واحدة حتى ذلك الحين عن طريق الخطأ أو قد يضطر للذهاب على خشبة المسرح، أليس كذلك؟ بعد أن ريتا كان عليه أن يذهب على الفور إلى محطة تلفزيونية للقبض dangdut الأكاديمية.
    وذلك بفضل السيدة ريتا، منعشة تماما مع أغنية والمباريات.
    Gǎn shàng biǎoyǎn gōngzuò shì shísì háng shī shísì háng shī duànliàn jìlù, dé bō ná dào 1 jiǎngjīn guǐdào lì tǎ Sugiarto de. Lì tǎ shuí céng èrchóngchàng de huǒbàn Rhoma kàn qǐlái xiàng lǎo péngyǒu. Yěmán nǚyǒu, ér bùshì gāngà qǐlái shísì háng shī chuányuán hé yī dàqún qiúmí shuí cānjiāle fú shā huò Rhoma hé shísì háng shī de qiúmí.
    Den dangdut levende legende rhoma Irama viste med rita sugiarto. Rita er det dangdut bedste kvindelige sanger, der nogensinde sunget med Rhoma på 1970'erne. Rita udførte vilde og det er anderledes med sin formelle optræden på TV. Nu er hun dommer over dangdut konkurrence på Indosiar Television. På denne video hun ikke rolig som sædvanlig. bare se hendes præstation med sangen "hitam" eller sort på engelsk.
    Den Dangdut levende legende Rhoma Irama viste med rita sugiarto. Rita er den Dangdut beste kvinnelige vokalist som noensinne har sunget med Rhoma på 1970-tallet. Rita utført vill og det er annerledes med sin formelle opptreden på TV. Nå er hun dommer over Dangdut konkurranse på Indosiar TV. På denne videoen hun ikke roe som vanlig. bare se sin opptreden med sangen "hitam" eller svart på engelsk.
    Den dangdut levande legend Rhoma Irama visade med Rita sugiarto. Rita är den dangdut bästa kvinnliga sångerska som någonsin sjungit med Rhoma på 1970-talet. Rita utförde vilda och det är annorlunda med sin formella framträdande på tv. Nu är hon domaren av dangdut konkurrens på Indosiar Television. På den här videon hon inte lugna som vanligt. bara se henne prestanda med låten "hitam" eller svart i engelska.
    Die dangdut lebende Legende Rhoma Irama zeigte mit rita Sugiarto. Rita ist die dangdut beste Sängerin, die je mit Rhoma auf 1970 gesungen. Rita geführt wild und es ist anders mit seinen formalen Auftritt im Fernsehen. Jetzt ist sie der Richter dangdut Wettbewerb auf Indosiar Fernsehen. Auf diesem Video sie nicht ruhig ist, wie üblich. nur sehen, ihre Leistung mit dem Song "hitam" oder schwarz in Englisch.
  • 音乐音乐

评论 • 762

  • mamat rafi
    mamat rafi 天 前

    Pa hji Rhoma idolaku

  • azluna prastyanti
    azluna prastyanti 2 天 前

    sehat sllu bunda dn pk haji

  • HR46 Channel
    HR46 Channel 4 天 前

    Bagus konten channelnya.. sukses terus ya..
    Yuk cek juga cover terbaru lagu H.Rhoma Irama "Surat Terakhir".. cnclip.net/video/vo1ec1734OQ/视频.html

  • Ai Aisyah
    Ai Aisyah 4 天 前

    moment 3thn lalu
    msih ada yg nnton vdio ini gk ya skrg di akhir thn 2018

  • Ilham Maulana
    Ilham Maulana 5 天 前

    Raja dn ratu dangdut

  • Riana Septiani29
    Riana Septiani29 8 天 前 +1

    Kuereeeennnnnn

  • Keen yg semalem ada g sih Airlangga

    Di lalap ama bunda rita. Kakk nya malu niye kwkwk bang hji. Sht trs ngeh

  • Falman Anak Mantale
    Falman Anak Mantale 10 天 前

    Kutik Gitarnyaaaaaa

  • Hendrik Kadall
    Hendrik Kadall 14 天 前

    Mantap bang haji

  • Fairus Laba
    Fairus Laba 17 天 前

    rambutnya bunda rita msh tebal ya dan panjang bagus banget 😍😍

  • Findi G.S
    Findi G.S 19 天 前 +1

    Sukses trs soneta group..suka semua lagunya bank Haji Rhoma irama

  • Anggie Anggraeni
    Anggie Anggraeni 19 天 前

    Masya Allah Bunda Rita masih tetap awet muda dan cantik pasti akan terlihat lebih cantik kalau Bunda Rita memakai hijab Masya Allah pasti jauh lebih cantik Semoga sehat selalu buat Bang Haji Rhoma Irama dan Bunda Rita❣⚘

  • Dewi Sartika
    Dewi Sartika 25 天 前

    Top

  • Ismael Sam
    Ismael Sam 29 天 前

    Soneta emg the best lah,, yg di gawangi h. Rhoma irama slalu jadi musik dangdut terbaik

  • Irul Fm
    Irul Fm 个月 前

    Mantap lagunya ey,

  • Dede Hadiansyah
    Dede Hadiansyah 个月 前

    Semoga bpk hj sehat slama nyaah amin

  • Momoh Rohimah
    Momoh Rohimah 个月 前

    Bunda Rita sendiri yang berani candain pa haji Roma pa haji Roma kaya malu malu di candain bunda Rita alov yu bunda juga pa haji roma

    • Muhamad Putra
      Muhamad Putra 27 天 前

      Karna bunda rita temen yg paling deket ama bang haji,dri kaum wanita,bahkan bunda rita di anggap adik

  • Asep Maulana
    Asep Maulana 个月 前

    Allah.damykan.uruskan

  • Wina Widiawati
    Wina Widiawati 个月 前

    karismatik sehat terus pak haji

  • Suhari Harianto
    Suhari Harianto 个月 前

    Asyik banget Bang haji juga Rita Sugiarto ...dari HARI SUHARI 085947237555 WA

  • Putra Ciremay
    Putra Ciremay 个月 前

    dri muda smpe tua.suara mbk rita gk brubah bagus trus. gk ky yg lain bagus cuma didaur rekaman doank

    • Muhamad Putra
      Muhamad Putra 27 天 前

      Joget.ketawa.senyum ny pun masih sama waktu masih muda..dengan ciri khas aga ke lucu an gtu,klo tiap joget

  • Reni Asefiani
    Reni Asefiani 个月 前

    Saya suka banget sm smua lagu"nya bunda Rita sugiarto

  • Surbelieve Brgate Milaniezty

    Bunda rita Asugiarto idolaku #RatuPower.

  • Bedhes Belek
    Bedhes Belek 个月 前 +1

    Pak haji malu2 😂😂😂😂😂

  • Nyoto Prasiono
    Nyoto Prasiono 2 个月 前

    Lagu lagu Ebit Gade

  • Avy 03
    Avy 03 2 个月 前

    roma baper haha

  • Arka Gaming
    Arka Gaming 2 个月 前

    latihanya aja udah enak di dengernya....emang enak dangdut jaman dlu musicnya selow biduanya jogednya wajar tp suaranya emas liriknya bagus. enak di denger...skrng w ga suka music ke mana suara ke mana jogetnya kacaw....sukses terus bang Haji Rhoma dan bunda Rita..

  • Oky Sueb2000
    Oky Sueb2000 2 个月 前

    Jarang sekali Soneta membawakan lagu hitam saat konser

  • Duta Fernanda
    Duta Fernanda 2 个月 前

    Irok ( 2 alam ) bulu, kulit, daging, Otot tulang, sumsum nawaitu turuban ..laa ilaa hak Allah Muhammad do rosul Allah

  • Uti arlinda Linda
    Uti arlinda Linda 2 个月 前

    Ayu tinting

  • Hendry Chris Chanel
    Hendry Chris Chanel 2 个月 前 +1

    Hidup Forza..mga bang rhoma sehat sllu & sukses

  • Ketek bos kecil 29
    Ketek bos kecil 29 2 个月 前

    Seneng banget ngeliat bang haji dan bunda Rita duet

  • evi evi
    evi evi 2 个月 前

    Lagu2 Rhoma irama penuh memori dan makna yg mengisahkan kehidupan para remaja,yg pacaran gagal dan yg nikah gagal serta yg jadian....jadi semua mengandung cerita masing2 derita orang....ada yg denger lagu diradio jaman dulu pas ada masalah perceraian dan perpisahan...

  • nurakhman djati
    nurakhman djati 2 个月 前

    Pokokke nyamleng

  • NA na
    NA na 2 个月 前 +1

    walau dah tua tp tetep exsis... acung jempol raja ratu dangdut

  • Khariri
    Khariri 3 个月 前

    😄😄😄

  • Haiyan Bazil
    Haiyan Bazil 3 个月 前

    ibunda rita sugiarto masih cantik ajja.awet muda...apa cie resep awet muda.

  • Michael Essy
    Michael Essy 3 个月 前

    Omg lagu kesukaanku hitam manis

  • Michael Essy
    Michael Essy 3 个月 前

    Hahahhaha kocak

  • Michael Essy
    Michael Essy 3 个月 前

    Rita awet mudah

  • 34 _LeoAldy11
    34 _LeoAldy11 3 个月 前

    Pertemuan niye hihi😀😀😀

  • my uche cute
    my uche cute 3 个月 前

    uhuuuy

  • radox cikal
    radox cikal 3 个月 前

    Waaaw we pokonmh

  • Yanti yanti
    Yanti yanti 3 个月 前

    Suka bngt lw lihat bunda Rita duet sama bang hji..mntaapp...mga beliau brdua pnjang umur n slalu seht..

  • Herry Xija
    Herry Xija 3 个月 前 +1

    Legend♥♥

  • Riyanti Yanti
    Riyanti Yanti 3 个月 前

    Ni di ancoll y

  • sodikin mzer
    sodikin mzer 3 个月 前

    Wow.mantap bunda Rita

  • Arief Zou
    Arief Zou 3 个月 前 +1

    the best legend

  • pandawa lima
    pandawa lima 4 个月 前

    Hidup bang haji

  • tasriyah haryanto
    tasriyah haryanto 4 个月 前

    Nah ini baru mba rita idola sy orang ny sederhana dandan nan ny jg sederhana

  • bunga nusaindah
    bunga nusaindah 4 个月 前

    Mbak Rita kok ndak prnah maen pilm sama pak haji kaya mbak elvy dan bu yati Octavia...

  • muhammad reza
    muhammad reza 4 个月 前

    Rita kamu sungguh terlalu

  • Lei Xi Di
    Lei Xi Di 4 个月 前

    Saya ngefans banget...

  • Lei Xi Di
    Lei Xi Di 4 个月 前

    SUBHANALLAH....

  • lucu farid
    lucu farid 4 个月 前

    000o

  • Rudaini Hamat
    Rudaini Hamat 4 个月 前

    sesat

  • astaga ler ler
    astaga ler ler 4 个月 前

    legu legendaris tiap hari didengar menjelang pagi dan menjelang malam semasa kecil ku didesa

  • Soepry Ady
    Soepry Ady 4 个月 前

    cocok

  • Syahda Ardie
    Syahda Ardie 4 个月 前

    dangdut sekarang mah 1 s/d 2bulan udah bosen.. tapi kalo denger lagu2 bang haji ,bunda rita, noer halimah, sampai kapanpun gak bosen2... kenapa ya? apa aku aja yg ngerasa

  • Mina 3x
    Mina 3x 4 个月 前

    Pa haji malu2

  • Ezy colection
    Ezy colection 5 个月 前

    Lagu ini ad yg audionya jelas ga..

  • Air Syah
    Air Syah 5 个月 前

    Sehat terus bang haji..

  • Helvin mey sandra
    Helvin mey sandra 5 个月 前

    Blas enggak enak didenger

  • mfi mfi
    mfi mfi 5 个月 前

    Hehehe...knpa gue ketawa seneng yah?
    Love soneta love dangdut

  • Mujibur Rahman
    Mujibur Rahman 5 个月 前

    The evergreen duet of Indonesia singers

  • Ajji EF
    Ajji EF 5 个月 前

    bang haji sama rita

  • orange squash
    orange squash 5 个月 前

    Ada yg tau intro gitar di detik-21 itu lagu apa ya? Makasih klo yg udh jawab

  • Nando Rizkilah
    Nando Rizkilah 6 个月 前

    Gitar pak haji krendd

  • Vitri Ya
    Vitri Ya 6 个月 前

    I love bunda rita...

  • Agus Rohmad
    Agus Rohmad 6 个月 前

    asik....asiiiiiiik...

  • Abi Sofyan
    Abi Sofyan 6 个月 前

    Sippppp

  • Anak Malang
    Anak Malang 6 个月 前

    Ass. bpk. hji mga sht sllh amin... aku rndu suara bpk😊😊

  • Anak Malang
    Anak Malang 6 个月 前

    msa alllahhh

  • Dinata Marta
    Dinata Marta 6 个月 前

    Mantap panjang umut buat bang haji rhoma irama dan bunda rita sugiarto

  • Bahrudinme Bahrudin
    Bahrudinme Bahrudin 6 个月 前

    Saya dari kecil sampai tua pengagum bang Haji Rhoma Irama

  • Rudianto 0606
    Rudianto 0606 6 个月 前

    bunda rita penyanyi dn pncipta lagu, emang jempolan brsama bang haji, mantab

  • tiger heart
    tiger heart 6 个月 前

    Sahabat yg romantis kayanya bang haji sama bunda rita dah temenan sejak dari kandungan romantis awetnya itu😀 semoga sehat selalu buat sang legendaris banh haji sm bunda rita

  • Azka Septianz
    Azka Septianz 6 个月 前

    love you bunda rita 😍😘😘😘

  • Parmiarso Haris
    Parmiarso Haris 6 个月 前

    asyyikk

  • dibio depaint
    dibio depaint 6 个月 前 +1

    Sang Legendaris

  • Jayz /rif
    Jayz /rif 7 个月 前

    2 - 2 nya idolane bapak sama mak. Akupun juga ikutan suka dr jaman 90'an

  • Max Rullof
    Max Rullof 7 个月 前

    beliou2 ini luar biasa gk tergantikan...mdh2 panjang umur dan sehat selalu buat umi rita dan bang haji rhoma..lov you😙😙😍😍

  • Tamhcar Hidayat
    Tamhcar Hidayat 7 个月 前

    Tembus Lima Juta viewer Pak @ramdansyah (y) kerReeeeeen

    • ramdansyah bakir
      ramdansyah bakir  7 个月 前

      berkah mendampingi kyai, saya biasa ngoprek komputer, kamera dan video sejak kuliah...saya pakai kesempatan ini untuk sedikit banyaknya menampilkan sosok sang raja...saya belum kesampaian bikin buku beliau..insya Allah buku saya ke 7 tentang rhoma irama..silahkan google buku buku saya yang pernah saya buat dan ada yang tersedia di toko buku..eh di buka lapak ternyata ada yang jual buku buku saya..he he..teriring doa semoga shaum kita lancar dan diberi kemudahan mencapai final 1 syawal..amin yra

    • Tamhcar Hidayat
      Tamhcar Hidayat 7 个月 前

      wah.. Pak ramdansyah bakir cair terus nih dari gugel. :D - saLuuuut -

    • ramdansyah bakir
      ramdansyah bakir  7 个月 前 +1

      alhamdulilah total video saya ada 3 ribu dan penonton total 35 juta dari seluruh dunia....dengan pelanggan 41 ribu dan ini video yang paling banyak ditonton...makasih mas tamhcar hidayat...tayangan waktu kami di bondowoso juga ada atau ketika ketemu sampeyan..

  • Gunawan Wibawa
    Gunawan Wibawa 7 个月 前

    Duet legend.....

  • Aryo Wirosobo
    Aryo Wirosobo 7 个月 前

    Ok, aku suka dangdut

  • Dian Aksecoris
    Dian Aksecoris 7 个月 前

    jiannnn burita mirip bgt sama budhe murti 😃😃😃

  • Liana Sagita
    Liana Sagita 7 个月 前

    mantap bunda rita...

  • Endi Endi
    Endi Endi 7 个月 前

    persahabatan yg indah..

  • Bang Ran Channel
    Bang Ran Channel 7 个月 前 +13

    Rita sugiarto bagiku ratunya dangdut

  • andi sanjaya
    andi sanjaya 7 个月 前

    Judul lagu apa ya enaknya uga

  • Mar Huni
    Mar Huni 7 个月 前

    cocokn bg hj ma evie tamala duetnya soalnya suara ny blio sma sma meedu

  • Syafan Ali
    Syafan Ali 7 个月 前

    Ini d taman galaxy Mulyorejo SBY wkt aq masih SD ini

  • Annabel Lisin
    Annabel Lisin 7 个月 前

    Ya allah.. Musisi legenda kesayanganq dari kecil sampai skrg.. Sudah 25th lbh tpi masih ttp syg bgt sama beliau berdua

  • Rasidinacer gunter
    Rasidinacer gunter 8 个月 前

    Iklannya iklan crott, sangat mengganggu bnget.. Gak da iklan lain apa....

  • Eri Suhardi
    Eri Suhardi 8 个月 前

    Majuuuu teruuuusss

  • dcv sang perantaoan
    dcv sang perantaoan 8 个月 前 +1

    taiwan hader mantapp suaranya

  • Manggala Yudha
    Manggala Yudha 8 个月 前

    Aslinya bunda Rita itu ternyata ceria dan suka bercanda xixixi

  • Hari Yanto
    Hari Yanto 8 个月 前

    duett yg mantap

  • MULTI INFO 29
    MULTI INFO 29 8 个月 前 +1

    waoow hebat semua kedua penyanyi ini👍👍👍👍👏👏👏👏👏 👍 support balik

  • Imron Rosadi
    Imron Rosadi 9 个月 前

    Hideungg ohhh hideung barudak anu di hadap hideung hahhaha😂😂😂