BROWNIS - Instagram Nikita Di Block Syahrini ? (7/3/19) Part 2

分享
嵌入
  • 添加 2019年03月 8日
  • BROWNIS
    ===
    TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
    ===
    PART 1: cnclip.net/video/1P4xc73WFys/视频.html
    PART 2: cnclip.net/video/WFjt3Ozwz8g/视频.html
    PART 3: cnclip.net/video/BA1xrfMMI30/视频.html
    PART 4 : cnclip.net/video/NwoI67AnSxk/视频.html
    ===
    Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak ivan gunawan, ruben onsu, wendy cagur dan ayu ting ting.
    Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
    INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
    #Brownis #Brownis7Maret2019
  • 娱乐娱乐

评论 • 5 250

  • Desi Melina
    Desi Melina 天 前

    Kalo ada Mimi nyai.rame .lucu heboh

  • Dwi Nuskin
    Dwi Nuskin 3 天 前

    Nm gk bisa jaga rahasia ya. Trlalu blak blakan. Gk mikir org yg di omong skit hti gk.

  • Neneng Neneng
    Neneng Neneng 3 天 前

    Aku suka nikita super nekad....inget abng syahrinces yg mninggal adik ngomong diundurkn pernikahan nya arti nya ucpn nikita ada bener nya jg

  • Elsa Tri Selviani
    Elsa Tri Selviani 6 天 前

    si niki julid banget_- dari si A sampe si Z di julidin mulu_-pas ketemu tatap muka malah muji muji:v kek kejadian ama si LL:v

  • Zhakia kamila
    Zhakia kamila 8 天 前

    7:07 ayu ting-ting ngomong,-

  • Diana Diana
    Diana Diana 9 天 前

    Bagus ayu diam aja jangan kau kotor mulut mu...

  • Diana Diana
    Diana Diana 9 天 前

    Mulut yg penuh dosa

  • Chrisna Ardita
    Chrisna Ardita 12 天 前

    CNclip isinya kek gini semua 😪

  • Karina Belal
    Karina Belal 15 天 前

    Kk Nikki
    Love u 😍😍😍
    Seruuuuu klw ada Nyaiiii😘

  • Inri Nainggolan
    Inri Nainggolan 16 天 前

    att diem2 bae wkwk.. takut yee?

  • Puteri Indah
    Puteri Indah 20 天 前

    Nikita bukan jujur + suka nk sibok hal org lain..LEBIH kpd cemburu dgn kehidupan org lain yg ada couple dan hidup tenang..tgok org lain mana ada ganggu kehidupan dia..nikita sj yg suka ganggu hidup org..didunia boleh kluarkan ucapanan sembarangan..

  • Mariyana M
    Mariyana M 23 天 前

    aku senang liat kak ruben sama kak egun soalnya lucu bagat cocok kak ruben sama kak igun ada di acara tv.cocok bagat

  • Marshal Trafalgar
    Marshal Trafalgar 28 天 前 +2

    Niki nerocos banget ngomongnya,tp gue suka gaya loe kak

  • Iim Hasanah
    Iim Hasanah 29 天 前

    Apa cuma gue yg nonton video ini berkali2

  • Desy Susanty
    Desy Susanty 个月 前

    Bner banget ka niki
    Emang terlalu tuh yg jdi princess
    Klo udh ada msalah begini sih turun tahta itu princess SYR
    Temen mkan tmen emang lgi hits
    #LOVELUNAMAYA

  • Momoland MLD
    Momoland MLD 个月 前

    12:29 lucu sindir si LL

  • Sega Kucing
    Sega Kucing 个月 前

    Mmpir lgi nntn ...hadeeh mba mel ga kalah kocak kho sma host2 kesyngan 😉😊😁(episod ini bkin ngakak ...asli)

  • Maher Maher2412
    Maher Maher2412 个月 前 +1

    apa gua doang yang ngakak sama ketawa nya nikita

  • stella 🌹🌹
    stella 🌹🌹 个月 前

    Semoga Allah memberikan Anda hidayah buk.,

  • Merlin Nurbaeti
    Merlin Nurbaeti 个月 前

    Hhhahhahaa lucu igun sama nikita gw sukaaaa brwonis yang ini 😍😍

  • AIRA Rohmah
    AIRA Rohmah 个月 前

    Udang syahreno dong psti seru.....

  • Ira Mutiara
    Ira Mutiara 个月 前

    Niki sih emang blak2an tapi gak usah lah ngurusin hidup orang masing2 aja tooh syahrini maupun siapa. Juga kaga pernah ngomongin niki ygnggak2 kalau niki nyah gak. Mulai duluan mah
    Emang dia mah pengen cari perkara orang nyah dan cari sensasi biar hitz itulah dia artis kaga laku? Coba gua nanya s niki punya bakat apa hahh???

  • Idris Langkat
    Idris Langkat 个月 前 +1

    Serendah itu syahrini ...baju semua berkelas. Tp jodoh hasil cra rendahan. Suka sama pcar teman sndri. Dan ngambil . Smga kebahagian kalian di atas penderitaan luna akan kekal.

  • biibah mansyur06
    biibah mansyur06 个月 前

    Semangat ka nikki😅😅

  • Najwa ramanica
    Najwa ramanica 个月 前

    Jjur ml ska kak niki cplas cplos g munafik,,Dr pda Diem2 munfik

  • Helmy Saepul
    Helmy Saepul 个月 前

    Bner tuh kak niki nyablak tp sesuai fakta..dr pd sok iyes tp bnyak bgt yg d sumpel2in..ampe tmen sndri g d akuin😀

  • Seri Nuryani
    Seri Nuryani 个月 前

    Ayu diem bukan takut,mungkin lebih baik dia menghindari masalah...pinter caranya,lebih baik diem kan adem...

  • Pauline Line
    Pauline Line 个月 前

    Ayu biasa di acara centil skrg kok diam,😳😳

  • Rizky Intannasochi
    Rizky Intannasochi 个月 前

    I like nikita mirzani😙😙😙😍

  • aldi ananda Bintang penyet

    Ada aja yang komen

  • Ria Ricis Official Fans

    Kaka nikii lucuu bgtttt wkwkwk lovee kak

  • Anggy Aja
    Anggy Aja 个月 前

    Emng harus ada orng seperti Niki biar orng jangan munafik...

  • Windika
    Windika 个月 前 +5

    Hati2 punya temen sipat nya kaya dia.. Hari ini orng lain yg dijelekin ma dia.. Dan aib nya di buka.. Besok lusa bisa aja yg skrng deket ma dia yg di jelek2in.

  • Pedro edong
    Pedro edong 个月 前

    Baju niki mahal bet njirrrr

  • siti marsitoh
    siti marsitoh 个月 前

    Seru klo ad Niki...😍😍

  • Okky Kurniawan
    Okky Kurniawan 个月 前

    Si ayu kalem ya ada nikita hahahaha

  • Alpy Sodikin
    Alpy Sodikin 个月 前

    gua pling suka nikita mirzani kalo ketawa😁😁

  • Rania Tusalmi
    Rania Tusalmi 个月 前

    episode terlucu sepanjang masa😅😅😅

  • ALF. INDRA
    ALF. INDRA 个月 前

    niki ini bukan ikut campur urusan orang .tapi dia klau emang gk disentil gk akan nyentil orang .aku suka sama dia karena dia gk munafik .dan dia juga apa adanya .intinya suka aja sama sikapnya yang terus terang dan gk munafik .itu aja sih .soalnya urusan dia sama syahrini aku sih gk peduli ya .yg penting kalau jadi orang gk pengen disentil jangan nyentil duluan .itu aja sih

  • Lia Awal
    Lia Awal 个月 前

    Kocak

  • Es Tes Chanel
    Es Tes Chanel 个月 前

    Suka banget sama Nikita Mirzani

  • Moh.rizky Rizky
    Moh.rizky Rizky 个月 前

    Ngangak gua sk bnget sm niky

  • hajra hamka
    hajra hamka 个月 前

    tdk bosan lihat videoo ini selalu ngakak😅😅

  • Zyvaliq Nur
    Zyvaliq Nur 个月 前

    Sekalipun lo mulutnya nyablak.... Tapi sering banyak benernya... Apa yg u bolang nyai... Love... U nyai

  • Hesti94
    Hesti94 个月 前

    anjirrr auto ngakak gue liatnya🤣🤣🤣 mpok niki 👍

  • Alda Armadana
    Alda Armadana 个月 前 +1

    Suka nie gue gaya nya bosque nikita mirzani 👄

  • Indah Wahyuni
    Indah Wahyuni 个月 前

    Gokil 👏👏👏

  • Razhel Avissa
    Razhel Avissa 个月 前

    Niki lambene yo lemes nok.. kyo wes paling buener dewe sak ndonya.. maklumlah Princess lebih cantik lebih joss mulo okeh sg syirik..

  • Radz Styles
    Radz Styles 个月 前

    Nikita sucks

  • Elfira 24
    Elfira 24 个月 前

    Ayu diem diem Bae😂🤣🤣🤣

  • Fish stories_Tejo
    Fish stories_Tejo 个月 前

    Comberannn lagii iihhh ilfil

  • Zing Afa
    Zing Afa 个月 前 +1

    Baru kali ini ayu tingting diem" Baek

  • Indah Noerfitriani
    Indah Noerfitriani 个月 前

    Si ivan keliatan males banget nanggepin niki. Mereka juga pasti ilfeel ama si nyai 😂😂😂

  • chacha Bahrien
    chacha Bahrien 个月 前

    🤣🤣🤣 ngakak pokoknya kl ada yang ini .

  • Lilis Kasanredjo
    Lilis Kasanredjo 个月 前

    Ayu ting ting dieemmm aja 😛😛😛🤗

  • Sallaluhah Sallu
    Sallaluhah Sallu 个月 前

    Niki 👍👍👍👍👍

  • Rana Sanaullah
    Rana Sanaullah 个月 前

    Gk pp kk cantik klo cuma d block sm ratu sensasi ratu pembohong
    Msih bnyk temn yg msih stia sm kk cantik nikita mirzani sukses dn seht sllu y kk cantik

  • Bee Zoya
    Bee Zoya 个月 前

    Undang syareino donkkkk

  • Ayu Andara
    Ayu Andara 个月 前

    Ceplas ceplos nya niki mah fakta bukan omong kosong gk munafik, tegas, sigap, n berani, lbh sk yg kaya gini dr pd yg munafik 😘😘

  • Strawberry Blonde
    Strawberry Blonde 个月 前

    Melaney itu asli gak ada oplas alami original face, l love you eda

  • lestiana2018 lestiana2018

    aku gak suka nikita mirzani orang nya suka ngurusin hidup orang

  • Astri Asih
    Astri Asih 个月 前 +1

    NM mantap😂

  • lasmiati mujiasih
    lasmiati mujiasih 个月 前 +1

    Salut ma nikita gue bngt tuh

  • Falya Nuril
    Falya Nuril 个月 前

    Nikita mah mng peeeaaaa bhahhahaa....

  • Ben 2019
    Ben 2019 个月 前 +1

    Nikita Ternyata Hati nya ..Baik ya.. dulu saya pikir nikitta...Skrg pas Tahu nikita Hebaaaatttt....apa Lagi Ama teman nya artis..di Singgung adik nya Saritem Toubat....

  • Nabila Suraya
    Nabila Suraya 个月 前 +2

    Hamil bukan nya istiqfar takut melahirkn gk slamt malah mencari2 aeb orang lain amit2 lampir

  • Nabila Suraya
    Nabila Suraya 个月 前

    Nikki mulut lebar suka nyinyir amit2

  • Nabila Suraya
    Nabila Suraya 个月 前

    Blok aja lebih baik ..buat apa berteman sm orang tukang nyinyir

  • Andi Nurul Azizah
    Andi Nurul Azizah 个月 前

    Yg sabar incess syahrini. Incess digituin sm mereka, gak apa2 krn pahala incess nambah terus. Org baik pasti akan ketemu sm yg baik jg. Kak Reino Barack kan org baik, jd pastix nemunya yg baik jga sperti incess syahrini. Pantesan kak Reino Barack dan keluargax suka sm incess krn incess syahrini mmang bener2 sholeha. Sabar, penyayang, baik hati, berjiwa sosial yg tinggi, beruntung banget kak Reino Barack dapet incess

  • Yulisa AmenoDj
    Yulisa AmenoDj 个月 前 +1

    Kk niki lucu... Sehat selalu yaa huhu

  • indra gi
    indra gi 个月 前 +1

    Nikita Mirzani is the best 👍👍👍

  • Gerald Orlens
    Gerald Orlens 个月 前

    Nikita terlalu lebayyyyy

  • ade rizki anugerah
    ade rizki anugerah 个月 前

    Ayu klo ngomongin orang beritanya atau ada maslah diam aja

  • H3RD1
    H3RD1 个月 前

    Tetep suka mak niki ke mana2 lah gueee.

  • Manami Keiko
    Manami Keiko 个月 前 +1

    lucu ya liat kak niki hahaha sukak deh😘

  • Lena Mlnsr
    Lena Mlnsr 个月 前

    Bicara jujur sama buka aib orang emng beda tipis ahaha

  • abel jaitov
    abel jaitov 个月 前

    HAHAHA bener2 kocak bgt kl mrk udh pd ngumpulll😂

  • Sanniya 25
    Sanniya 25 个月 前 +3

    Next undang niki lagi.
    #teamniki

  • Qweencia Rahma
    Qweencia Rahma 个月 前

    p

  • analiza cah blitar
    analiza cah blitar 个月 前 +1

    nikita 😀😀😀

  • Nelly Agustin
    Nelly Agustin 个月 前 +3

    Gua fokus ma melani dan suami aja😂🤣

  • nani ayu
    nani ayu 个月 前

    gak bosen2 nonton brownis di segmen ini😁.seru

  • Lina Septi
    Lina Septi 个月 前

    Ayu Ting Ting host jg g sih...

  • leona true love
    leona true love 个月 前

    Love u fuulll pokok e teko arek suroboyo 😘 jooossss pokok e .. gak ceplas ceploss ga seru . Seng pntg mandiri gak ambil laki orang

  • Jumiati Malau
    Jumiati Malau 个月 前 +2

    I like it nikita mirzani... dari dulu soalnya dia orangnya gak munafik

  • Prengki Pb
    Prengki Pb 个月 前 +1

    Tu si nyai bunting? Laki nya sekrg siapa ya netizen .

  • Caessaraia Tanaka
    Caessaraia Tanaka 个月 前 +1

    Ayuu diem ajaaaa

  • Cahaya Ali
    Cahaya Ali 个月 前

    Berbaik sangka Niki; jangan terus membenci orang tidak baik; harus belajar sayang dan menyayangi

  • delonena arrachman
    delonena arrachman 个月 前 +1

    Sampah kok selalu sj dibikin terkenal

  • Avela mardanilla
    Avela mardanilla 个月 前 +1

    Tapi aku suka niki yakin jahil gokil apa adanya kwkwkwkwkek

  • Avela mardanilla
    Avela mardanilla 个月 前 +2

    Ayu ting ting takut kena sekak kwkekwkek ....

    Tapi gokill...

  • Fatma Fatma Hijra
    Fatma Fatma Hijra 个月 前

    Dosaaaa tau nyinyir orang

  • Fatma Fatma Hijra
    Fatma Fatma Hijra 个月 前

    Humm jangan suka nyinyir orang gais

  • anicetus Venan
    anicetus Venan 个月 前

    Gw pribadi terserah ya dia mau nikah mau hamil atau apa. Tp yg ga enak wktu dia bilang dia bukan teman luna..yaelah tai lu. Jgn bego. Dulu aja wktu lu masih baru merintis, luna lu pepetin, luna lu kasi suprise. Yaelah skrg blg bukan temenann. Itu ajasih. Goblok ga ketulungan lu syahriini.

  • anicetus Venan
    anicetus Venan 个月 前 +1

    Nikiii 😂😍

  • bunda y elisa hiburan tr indh

    Pantesn d blok loh kn orng y cerewet nyblin ,,loh pnya suami ga urus ank suami bkn ngurusin orng jji gua liht lo

  • Hilda Hakim
    Hilda Hakim 2 个月 前

    Ngakak Nikita hahhahahhahahahhahahahahahhahaha

  • annisa meilany
    annisa meilany 2 个月 前

    Kn blum tntu hidup mu lebih baik dari syahrini ...

  • aipon limace
    aipon limace 2 个月 前 +2

    Mantap kak Niki Hajar terus....💪💪👍

  • Dian Aprilia
    Dian Aprilia 2 个月 前

    Klian pda bego shay .. niki bukan urusin hdup org kali dia cuma jngkel aja krna pihk sbelah gk ada jujur shay alias munafik ...