BROWNIS - Instagram Nikita Di Block Syahrini ? (7/3/19) Part 2

分享
嵌入
  • 添加 2019年03月 8日
  • BROWNIS
    ===
    TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
    ===
    PART 1: cnclip.net/video/1P4xc73WFys/%E8%A7%86%E9%A2%91.html
    PART 2: cnclip.net/video/WFjt3Ozwz8g/%E8%A7%86%E9%A2%91.html
    PART 3: cnclip.net/video/BA1xrfMMI30/%E8%A7%86%E9%A2%91.html
    PART 4 : cnclip.net/video/NwoI67AnSxk/%E8%A7%86%E9%A2%91.html
    ===
    Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak ivan gunawan, ruben onsu, wendy cagur dan ayu ting ting.
    Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
    INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
    #Brownis #Brownis7Maret2019
  • 娱乐娱乐

评论 • 5 006

  • Alang Majuair
    Alang Majuair 15 小时 前

    Itu yg trrbaik di blok karen nikta bisany gibah nynyir lu situ kbakarang jenggot lu semua , hati2 lah kalian yg pd gibah nnti pd darah tinggiu

  • Herlina Syuhada
    Herlina Syuhada 16 小时 前 +1

    Intinya niki gak bakal koar2 kalau gak ada api

  • Juli Hsb
    Juli Hsb 17 小时 前

    Tolong donk di tv juga NM itu di block. !.

  • Maya yulianti
    Maya yulianti 18 小时 前

    Apa cuma aku yg ngerasa ayu ting2 diam bngt nihh..
    Nikki mantapp ceplas ceplos nyaa

  • achmad syamsuddien
    achmad syamsuddien 18 小时 前

    Hahahaha bikin mules. Jujur banget jooz mbk niki. Mending jujur didunia dari pada bukam dunia ahirat di gojlok malaikat. Mantaap

  • Arifia Purwanti
    Arifia Purwanti 23 小时 前

    Nikitaaa lucccu bangettt dah, jawabanyaa emangg apaa ada nyaa 😂😂 lucu nyaa itu emang gaa di buat buattt

    • John Sean
      John Sean 23 小时 前

      Arifia Purwanti iya tukang gunjing emank gitu

  • astuti tuti
    astuti tuti 23 小时 前

    MAAAF YAAA.....JUJUR SAYA TU HERAN BANGET SAMA MEREKA2 KOK BISA YA PADA MENGUSIK PERNIKAHAN SYAHRENO , BIARKAN AJALAH KEHIDUPAN MEREKA MAU BEGINI KAH MAU BEGITU KAH KOK PADA USIL DAN SYIRIK , TOH SHAYRENO GAK PERNAH GANGGU KEHIDUPAN KALIAN. HIDUP, MATI, REJEKI DAN JODOH ITU KUASA ALLAH KOK KALIAN PADA PROTES DENGAN KEHENDAK ALLAH PADA SETIAP UMMATNYA. KALIAN GAK TAKUT DENGAN KARMA YAA. JIKA KALIAN MERASA SEMPURNA YA BERSYUKURLAH BAHWA KALIAN LEBIH BAIK DARI SYAHRENO JADI GAK PERLU MENGUSIK DAN MENGUMBAR AIBNYA JIKA MEMANG ITU BENAR KATA KALIAN. INGAT YA KALIAN SEMUA PADA PUNYA ANAK DAN KALIAN BELUM TAHU KELAK ANAK KALIAN GIMANA DAN JADI APA WALAUPUN SKRG KALIAN MERASA DIRI KALIAN SEMPURNA DAN BAIK. JADI JAGA DIRI SENDIRI ITU LEBIH TENANG KOK MENSYUKURI HIDUP. TDK IRI, DENGKI, SYIRIK, USIL. DAN TIDAK PERLU MENYALAHKAN ORANG LAIN YANG PENTING INTROPEKSI DIRI ITU YANG TERBAIK. KITA YANG NONTON TV AJA CAPEK, BOSAN DAN JENUH SELALU ADA MASALAH INI SEPERTI TIDAK ADA BERITA LAIN YANG LEBIH BERMUTU UNTUK MENDAPATKAN REJEKI HALAL.

  • Sam Sam
    Sam Sam 天 前

    Niki ni org nya blak blak aan jujur...like dahhh

    • John Sean
      John Sean 23 小时 前

      Sam Sam tukang gunjing jgn di like dosa loh

  • Sutami Tata
    Sutami Tata 天 前

    Niki perbaiki dlu hidup lo belajar jadi wanita Baik” seperti Syahrini biar dapet suami Baik” juga

  • Pandawa Lima
    Pandawa Lima 天 前

    Kesian ini cewe udah keluar masuk penjara slalu saja GK perbaikin diri .. pantas aja hidup nya slalu ancurr

  • ayumia aa
    ayumia aa 天 前

    ya namanya takdir ma udah gabisa di ubah, ya kalo emang udah takdir ke orang ya ke orang aja, ngapain juga harus dipermasalahin si? ya emang kalo kam jodoh kalo ga ke kita pasti ketemen atau ke orang lain, bilang aja si mba luna tu masi suka gtu gausa julid2in orang jugaa, yang adaa makin geberkah hidupnya susah dej kayanya buat nyari jodoh kalo gtu trus, trus kalo mu benci orang gausa bawa2 orang buat ngebnci orang lain kaya gasanggup aja ngejatohin sndiri, heran aja gtu orang udah jodoh masi dimasalahin itu udah takdir allah mba.

  • Ita Marita heyhey

    Aku salut dengan mba niki,jujur kalau hidungnya yg palsu.

  • Syafri Yal
    Syafri Yal 天 前

    Iya..kak melani dandanannya cantik,,

  • Syafri Yal
    Syafri Yal 天 前

    Ito melani cantiknya,,,

  • Eva Nur Arofah
    Eva Nur Arofah 天 前 +1

    baru kali ini aku suka dan ketawa2 denger Nikita Mirzani ngmong.. dia ngmong nya gada yg difilter semua real dari apa yg dia tau.. kalo Syahrini ngga merasa salah kenapa kesindir sama kata2 Niki ? sampai blokir hampir semua temen2 nya diblokir dulu ku suka inces, gak begitu suka smaa kak Luna. semenjak heboh inces begitu yg gak ngakuin temen sendiri aku jadi ilfil sama inces.. aku ada di pihak Luna Maya

  • M Alea
    M Alea 天 前

    Heeeem niki hebat.....buat ketawa aja klau lagi nyiyir hihihi

  • Agung M Reza
    Agung M Reza 天 前

    Syahrini sing...
    "Hatter gonna hate hate hate....
    Shake it of shake it off..."
    Hahahhahaa

  • Siti Purwanti
    Siti Purwanti 天 前

    ini org cari duit nya nyinyirin org mulu ,kya hidup nya pling bener aja.

  • Azizah Zerfy
    Azizah Zerfy 天 前

    i like nikita gue ta suka ayu ting2 gatel

  • Fera Peye
    Fera Peye 天 前

    CNclip nya ka Niki pa ya?

  • Halaman Nusantara

    Satu video, iklan berderet deret.. Ashhhiiyaaaap

  • putrw Aini putra L
    putrw Aini putra L 天 前 +3

    Nikita kepo Bagat ya orng yang nikah dia yang sibuk😂😂😂😂

  • sandi eljer
    sandi eljer 天 前 +1

    TINGGALKAN ARTIS² NGGAK BERKUALITAS YG NGGAK LAKU KALAU NGGAK JUAL SENSASI...
    .
    IKUTIN ARTIS² YG "JUALAN PRESTASI" AJA YAA... !!!

  • sandi eljer
    sandi eljer 天 前 +1

    TINGGALKAN ARTIS² NGGAK BERKUALITAS YG NGGAK LAKU KALAU NGGAK JUAL SENSASI...
    .
    IKUTIN ARTIS² YG "JUALAN PRESTASI" AJA YAA...

  • Sofa Kulit
    Sofa Kulit 天 前

    Ivan...melanie....i love u....😘😘😘😘

  • Putri Maya Sarah

    Hahah Nikita Emg Mbah Nyiyir Top Dhe acara kalau ada dia seru hanya satu doa buat dia semoga semakin Istiqomah

  • S F Z
    S F Z 2 天 前 +1

    Ampuuuunnn DJ..., ngakak liat melany...suka banyolan ny...😁😁😁😂😂

  • Kania Intan
    Kania Intan 2 天 前

    Ngakak gua

  • Replon Revlon
    Replon Revlon 2 天 前

    Ya elalah si wendy kerjaannya bully org ..herannnn!

  • Ana Rabylieca
    Ana Rabylieca 2 天 前

    Maka nya lepas jilbab nih si nyinyir soalnye blm bisa ilang dri julitin org,nyinyirin org,klo gak gitu gak punya duit gak bisa biayain burung burung nyeee 😅😂

  • Fahri Z
    Fahri Z 2 天 前

    Nikita top.Suka bgt sma gya niki yg ceplas ceplos

  • Clara Boentaran
    Clara Boentaran 2 天 前

    Kasian sm org2 yg hrs cari duit dengan nyinyirin org... lebih kasian lagi yg msh aja ngedukung...

  • Alexander Fortuna
    Alexander Fortuna 2 天 前

    cnclip.net/video/GfZUQ4y3ABQ/%E8%A7%86%E9%A2%91.html
    Pendapat pribadi gw aja tntg semua Gosip ini.

  • lidya oppaya
    lidya oppaya 2 天 前

    Kenapa ka nikkita idungnya selalu merah????

  • Alisya Maftuha
    Alisya Maftuha 2 天 前

    Anjirrr ngakakkkkk

  • Adekc Novantho
    Adekc Novantho 2 天 前

    Kok ayu tingting diem aja wkwk

  • Qienta Dena Rahayu
    Qienta Dena Rahayu 2 天 前

    Ayu kok dian aja yaa?? Nyimak doang. Biasanya ikutan heboh, Ngerasa yah teh?? Hehehee 😜😜

  • Elvina Mulyani
    Elvina Mulyani 2 天 前

    Luv nikita❤❤❤

  • Aladin Net
    Aladin Net 2 天 前

    Dasar manusia manusia Ghibah. Syahrini itu lebih terhormat dari lo pade. Syahrini tetap menjunjung syariat islam. Gak pernah pacaran karena dia tau dalam islam dilarang pacaran. Nikita ini mau ngetop tapi harus nyolot2 dulu. Gak malu apa.

  • Jung jungie
    Jung jungie 2 天 前

    ayu cuma duduk ikut ketawa aja dapet duit yak, wkwkkw

  • Joko Suwarno
    Joko Suwarno 2 天 前

    Lebay

  • tasman amin
    tasman amin 2 天 前

    lebih baik ketemu orang bgni,drpd alim namun munafik

  • Fifiya 2055
    Fifiya 2055 2 天 前

    Pada aneh nih yang komen.. orang ngomongin orang menghujat orang membuka aib orang ko malah pd seneng.. memang dunia udah rapuh dengan orang" yang kya gini.. mintanya pd masuk syurga tapi tingkah laku dan lisan gk bisa di jaga.. gmna mau masuk syurga.. 🙄
    Introfeksi diri aja kalian smua udah benar belum.. jangan suka nyinyirin orang.. klo emang udah benar pasti kalian tahu makna menjaga aib orang.. 🙄
    Cukup allah aja yang mna yang benar dan mana yang salah.. suatu saat juga akan ketahuann.. 😊 enatah itu kpan waktunya.. 😊

  • Hartini Kusnadi
    Hartini Kusnadi 2 天 前

    Syahrini emang cetar.....bikin ngiri...cantik solehah santun...seksi ..merdu suara. Eldgan .....apalagi ya......undang dong syahrinii nanti di bronis......

  • Sarah Sinuhaji
    Sarah Sinuhaji 2 天 前

    Fungsi att apa? 😪

  • Gusiana winda
    Gusiana winda 2 天 前

    G demem banget ma nikita kereennn apa adanya

  • Mujir Nasir93
    Mujir Nasir93 2 天 前

    Sok Tau 😈😈😈

  • Kasih Abady Forever

    Hhhallah.. niki lama2 auranya aura basi. . Muak liat muka niki... sirik aja nik teruuus..

  • Hilda Abas
    Hilda Abas 2 天 前 +5

    Ayu tumben g pecicilan juga ga asal ngomong .. ada k niki apa ya..🤣😅

  • Mami Sri Nawang
    Mami Sri Nawang 2 天 前

    Nikita lucu juga 😂😂😂

  • Lionel Melly
    Lionel Melly 2 天 前

    Niki gw bngt...😘

  • LAGMuc 14
    LAGMuc 14 2 天 前

    Ngakak liat kak Niki di sini..

  • Yen Ling
    Yen Ling 2 天 前

    Termasuk ak Jg d blok sm sahrindul hahahahah

  • Erika rika
    Erika rika 2 天 前 +3

    wendy : "bangke teriak bangke" (ngena bngett buat nikita)
    mata igun langsung kode ke wendy supya hening

  • amina ngongo
    amina ngongo 2 天 前

    Aduuu lucu ini

  • Genjul Yuli
    Genjul Yuli 2 天 前

    Tapi seru nikita😁😁losh

  • sandey sandey
    sandey sandey 2 天 前

    Ya bagulah diblok mulutnya kyk comberan mampet penuh sampah

  • Clara Stevany
    Clara Stevany 2 天 前 +1

    Suka sama keceplasceplosan kak Niki.
    Ga munafik dan ngomong ceplas ceplos tp ada benerenya.
    Nonton ni acara gua ngakak2 .

    • Angkin Estuningp
      Angkin Estuningp 天 前

      Lah emang situ tau benernya kek manaa ?? Dia aja bilang banyak mungkinnya aealaaah

  • Hanum Farida
    Hanum Farida 3 天 前

    Orang klw ga punya prestasi bisanya cm nyinyirin hidup orang lain

  • Shinta Reza Ade
    Shinta Reza Ade 3 天 前

    suka banget nikita bongkar aib orang laen, padahal diri sendiri banyak sekali aib tp masih aja merasa diri paling suci.

  • fatimah fatmah
    fatimah fatmah 3 天 前

    Nikita m. Menteri penerangan tau smua ttg artis2 indonesia. Walau mulutnya ceplas ceplos.😁

  • Rose Shinta
    Rose Shinta 3 天 前 +1

    Gokill deh bintang tamunya 😃

  • Resti Apriliani
    Resti Apriliani 3 天 前

    Ngakak parahh

  • Ismika Mirasari
    Ismika Mirasari 3 天 前 +1

    Alhamdulillah kl sdh di blokir coz si niki jg g ada manfaatnya...
    Sdh menghina dgn buka tutup tuh kepalanya... jg hoax nya ttg kehamilan...

  • Denny Tresno
    Denny Tresno 3 天 前

    😄😄

  • SAYA
    SAYA 3 天 前

    Berkarya saja mb..... Jangan berkaryanya hanya membicarakan org lain

  • Harlina Lina
    Harlina Lina 3 天 前

    Wanita laknat.. Suami udah 3. Ditinggal... Pernah ketangkap kasus bla. Bla... Berjilbab. Dibuka lagi.. Operasi plastik Ya Allah... Ampuni lah dosa orang ini...sekarang buka aib orang yg sudah sah menikah... Ya Allah... Sadarkan lah wanita jahat ini

  • Fitriya Chaniago
    Fitriya Chaniago 3 天 前

    Melani gokil deh 😄😄😄😄...syukaaaa

  • kurang kopi coy
    kurang kopi coy 3 天 前

    Nikita gila memang 😍wkwkwkwk ini pasti artis2 malas ada masalah sama dia 🤣

  • Satria Virzul
    Satria Virzul 3 天 前

    Tumben aTT diem baee. . Klo sm bintang tamu lain heboh,

  • Ratna Sarii
    Ratna Sarii 3 天 前

    manusia pling julid kak niki.hhhhjjj lucu,,seru bnget.

  • Yunita Krista
    Yunita Krista 3 天 前

    Semua akan terungkap seiring jalannya waktu. KARMA. Kta smua prnah brbuat salah gk usah munafik ya kta liat aja nant kedpannya gimna mrka yng mnjalani bahagia ydhlah dgn cara yng sprti itu biarkn mrka brkmbang sepintar"nya mnyimpan bngkai akan trcium juga. Doakan aja mrka spya mrka kuat mnanggung resiko yng dipilih

  • Grace Ange's
    Grace Ange's 3 天 前

    Gue juga sering blok teman terutama laki 2 yg suka ngomong jorok ga ada toleran buat mereka tapi kalau nyinggung gue sesuai fakta ga bakal gue blok dikit2 ngblok mau jdi ape dong

  • Ikhha Puetry
    Ikhha Puetry 3 天 前

    Atur aja dah tu mulut pada mo ngomong apa. Toh pertanggungan jwbnya nanti sama Sang Dalang. ALLAH SWT. Kebenaran hanya milik Allah.

  • zahwa zee
    zahwa zee 3 天 前

    Kata ibu aku, kalo orang mandang atau ngomongin orang lain berdasarkan pandangan dia, biasanya sih dia sendiri yang kaya gitu, lebih malah...

  • Fatih Oktika
    Fatih Oktika 3 天 前

    ATT ko diem aja si 🙁

  • Dhepka Dhepka
    Dhepka Dhepka 3 天 前

    bneran dehh gue k sini karna lg kepo 😂😂

  • irsa indah
    irsa indah 3 天 前

    melani 🤣

  • Rizqo Renyaan
    Rizqo Renyaan 3 天 前

    Asli dri semua episode gwa paling betah episode ini haha

  • Lianah Surya
    Lianah Surya 3 天 前

    Nyai mantap
    Biar ga pd muna

  • Kezia Jennifer Ratu

    Auto ngakak 😂😂😂😂

  • Anessya A S
    Anessya A S 3 天 前

    Setelah berjilbab sekarang di lepas, manusia model apa kamu itu nikta.. .. Tidak bisa di tiru kelakuan mu!!

  • Nia Sofiana
    Nia Sofiana 3 天 前

    nikita jadi asyik😹😹

  • Sesi Viona
    Sesi Viona 3 天 前

    Haaaaaa ngakak liat niki

  • sweet poison
    sweet poison 3 天 前 +4

    gak berubah dari doloe.. kerjaannya bukan sibuk wara wiri ngebikin project film or lagu, tapi malah sibuk nyinyir sana sini. gw ngerasa jijay ame dia sejak dia nyinyirin Alm. Jupe waktu beliau masih hidup.

    • David Farhan
      David Farhan 21 小时 前

      sweet poison jngn sok tau . Dia punya usaha kok bukan cmn kerjaan nyinyir aja.

  • Desy Martha
    Desy Martha 3 天 前

    Wkakakak..si ben cutus ama niki..ternyata..ben..cari aman..ternyata di balik itu si ben jadi MC si PETIR di repsepsi nya 😂😂😂 skakamamm..bener2 si niki yg piur satu kata..gk plinplan..nggak nyangka ..si Ben takut di sikut di bayar MAHAL kali ya

  • Nur Ari
    Nur Ari 3 天 前

    Dr dulu gak pernah benci sama nyai, karna gua tipe orang yg kaya nikita mirzani, cuma bedanya die artis

  • desuke 10
    desuke 10 3 天 前

    Nikita.... seruuuu!!

  • kaka raden
    kaka raden 3 天 前

    Netizen indonesia lebih menyukai orang yg suka dzolim...

  • Elsandra Family
    Elsandra Family 3 天 前

    Kocak nikita 😂

  • Monkey D Rafi
    Monkey D Rafi 3 天 前 +1

    K-fear mah bebas koar2 Yakan...

  • Crowzeers
    Crowzeers 3 天 前 +1

    Drama negara berkembang..

  • ayomsari eka putri
    ayomsari eka putri 3 天 前

    Koplak niki mah

  • Rio Perdana
    Rio Perdana 3 天 前 +1

    Ini artis yg gak ada karya. Bisa nya nyinyir kayak mulut banci

  • TL Channel
    TL Channel 3 天 前 +6

    😂 Zaman skrng hubungan sah di nyinyir, yg pacaran Zinah bertahun2 di bela mati2an 😂😂😂... Kalo dari bulan juni tau mrka pcrn, knpa bru skrng hebohnya 😆 di bilang Nyari panggung gc mau tpi yahh bgitulahhh lihat sndri...

  • lailatul husna
    lailatul husna 3 天 前 +1

    Nikita mah biar exist aja, ikut campur mulu urusan org, hidup nya aja gak bener... Mulut nya kalo Nyerita in org no 1, moga dpt balasan ya Nikita 😒

  • Legit Boss
    Legit Boss 3 天 前 +1

    Gw ga suka sm Nikita org nya ga intropeksi diri

  • Tiara Mamonto
    Tiara Mamonto 3 天 前 +1

    luna maya adem aja mala si niki yg kayak tersakiti 😂😂

  • Farida muriani
    Farida muriani 3 天 前

    Ngakak liat ketawanya nikita 🤣🤣

  • Green Umbrella
    Green Umbrella 3 天 前 +2

    Cie yg udah bukan MC lagi ga punya penghasilan tetap... jadinya cuma bintang tamu yg ngurusin bukan urusannya #kere #orangkayagamungkinpamerduitsegebokdimobil #tuman