Ridho Rhoma & Sonet2 Band - Haruskah Berakhhir

分享
嵌入
  • 添加 2018年09月 9日
  • Simak penampilan Ridho Rhoma dan Soneta Group menyanyikan lagu haruskah berakhir dalam Konser Kembalinya Pangeran Dangdut Ridho Rhoma dan Sonet2 Band.
    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
  • 娱乐娱乐

评论 • 282

  • Feriansyah Arifin
    Feriansyah Arifin 6 天 前

    😎😆😂😂😂😂😂😗😗

  • Feriansyah Arifin
    Feriansyah Arifin 6 天 前

    Masya allah suara ridho indah banget bkin merinding bingit

  • Feriansyah Arifin
    Feriansyah Arifin 14 天 前

    😢😢😢😢😎😎

  • Feriansyah Arifin
    Feriansyah Arifin 14 天 前

    Ridho sagat manarik para penoton baget suara yg lembut pasti baca alqur an pasti suara nya indah manusia di ciptakan utuk berbuat baik pasti allah sdah bikin suara kita bgus karna allah taalah

  • kaka'el official
    kaka'el official 个月 前

    😭😭😭😭

  • video proyek
    video proyek 2 个月 前

    suaranya khas

  • Agung Kurniawan
    Agung Kurniawan 2 个月 前 +1

    MasyaAllah. Suara yg indah. . Bangga indonesia mempunyai seorang yg bersuara langka. . Semoga Allah ridho dgn suara mu.

  • Nur aini
    Nur aini 3 个月 前 +2

    si ganteng bersuara lembut

  • syifa'ul hasanah
    syifa'ul hasanah 4 个月 前

    😍😍😍😍😍😍

  • Siti Maryanah
    Siti Maryanah 4 个月 前

    Lagunya enk bgt dinyanyi sama ridho yg suaranya lembut subahanallah jadi sempurna bgt nih lagu. Sukses selalu buat ridho dan sonet 2 band

  • Marvel 121boteng
    Marvel 121boteng 4 个月 前

    Subahanaula suara nya indah

  • neng oliver
    neng oliver 4 个月 前

    Lk nyemul sering nyanyi lgu iki.....

  • Ravena Tandou
    Ravena Tandou 5 个月 前

    Abaaaaaaaaaangggg 😍😍😍

  • Panglima Kumbang81
    Panglima Kumbang81 5 个月 前

    salam DRI panglima kumbang muga lebih sukses perjalanan nya ..DRI malaysia

  • Ernesto che guera
    Ernesto che guera 5 个月 前

    ,👍👍

  • Hasna M
    Hasna M 5 个月 前

    ❤❤❤❤😍😍😍💋💋💋💖💖💖

  • aida maulana
    aida maulana 5 个月 前

    desember2018

  • AR_ GAMING
    AR_ GAMING 5 个月 前 +1

    teringat lagu kesukaan Alm.Ayah 😢

  • Hartono Putra
    Hartono Putra 5 个月 前

    In lagu kalau yg bawain bang ridho behhhhh merdu sekali......bravo bang ridho slam dri penggemarmu di surabaya.sukses sllu bang amin

  • purwantty darra
    purwantty darra 5 个月 前

    😙😙😚😚😗

  • a roi
    a roi 5 个月 前

    Evieta mala itu siapanya RIDHO RHOMA yaahh??

  • Muhammad Ali
    Muhammad Ali 5 个月 前

    Gmn z caranya bisa bertemu bang ridho... ? Ada

  • Utari Utariaja
    Utari Utariaja 5 个月 前

    Dnger lgu ini sedihh

  • rum rum
    rum rum 5 个月 前

    ridho ganteng banget suarax enak.cpt kwn biar cewek gk baper

  • ka junki
    ka junki 5 个月 前

    lgu kesukaan q. suka mewek dnger lgu ini pnglaman pribadi... 😂😂

  • Bella Bella
    Bella Bella 5 个月 前

    Ridho Swaramu lembut banget 😍😍😍

  • Badar Wis
    Badar Wis 5 个月 前

    Lagu paporitku

  • 2R rafi&rafa
    2R rafi&rafa 6 个月 前

    Duet dg lesty donk

  • Sri Rezeki
    Sri Rezeki 6 个月 前 +1

    Lagu favorit aku dri sekian lagunya ridho

  • wiki firdiyana
    wiki firdiyana 6 个月 前

    suaranya bagus wajah ganteng gituuuu yaaa ampuuuunnnn godaaaannnn duniaaaa kamuuuu ridhooo... love youuu... maaf pakai akun cowok aslinya ini cewek 😅😅😅

  • wiki firdiyana
    wiki firdiyana 6 个月 前

    gantenggggg bangettt sih kamu ridhooo cepetan kawin sebelum cewek pd baper......

  • Rahmat Fadilah Bungas
    Rahmat Fadilah Bungas 6 个月 前

    Gr2 Nissa Sabyan ni gw share ni video

  • My Little Boy MKenzoIbrahim

    gregget nontonnya

  • Sugianto
    Sugianto 6 个月 前

    Dibanding Bapaknya, Ridho Rhoma belum ada apa-apanya.
    Masih mendompleng nama Bapaknya.
    Lagu juga ciptaan Bapaknya.
    Vokal saat live jelek (suaranya sering ilang)
    Harusnya Ridho Rhoma sadar diri/jangan berulah (memakai narkoba).

    • Euis burhan
      Euis burhan 2 个月 前

      choxs icoxs dari pada u ...udh punya prestasi blm??

    • ricca rhaman
      ricca rhaman 4 个月 前 +1

      choxs icoxs .emang ada yg bisa nandingin bapak nya.tdk akan ada yg bisa nandingin rhoma irama,sekali pun darah danging nya sendiri yaitu ridho rhoma.
      Ridho tdk pernah akan menandingin pak haji.maka nya ridho tdk ingin memiliki karakter suara dan bermain gitar,dia tdk ingin menyamai papa nya,karna kata dia tidak akan ada yg bisa seperti papa nya dan tdk akan ada yg bisa menganti kan nya.ridho hanya melanjutkan perjuangan papa nya.itu komen ridho di awal2 kemunculan nya thn 2009.
      Soal suara gk butuh lah penilaian lo.yg pasti ridho pernah menyabet pengahargaan di Ami Award dan Sctv Award.
      Soal narkoba.orang ganteng dan tajir biasa lah nakal dikit😁.yg berabe udah jelek miskin betingkah 😁.yg penting lht takdir ridho berikut nya.lbh baik kedpn atau gk,lo tunggu aja berita nya 😁

    • Wanita Akhir zaman
      Wanita Akhir zaman 5 个月 前

      Ya elah..klo gk suka ya diam aja lu. Macem uda bnr aja

  • Dian Prana
    Dian Prana 6 个月 前

    masih enakan dangdut original suara kendangnya terasa, klo ini rasanya kurang greget

  • i am Rohingya Abdu salam
    i am Rohingya Abdu salam 6 个月 前 +2

    Suara x bagus orang x ganteng

  • Ardilla Adi
    Ardilla Adi 7 个月 前 +2

    *Ngefans bgtz dg lgu ini...
    Favorit abizzzz 👍👍👍💕💕💕💕

  • Timah Syafa
    Timah Syafa 7 个月 前 +1

    Cyank bnget yg full g ba di download tp alhamdulillah dah lihat

  • Stnurlaila Ibrahim
    Stnurlaila Ibrahim 7 个月 前 +1

    Lembut suarax bak sutra

  • Muhammad Abdullah Zainal Abidin

    Cengkoknya Juaaadaaaa

  • Ainul Hayat Ani
    Ainul Hayat Ani 7 个月 前 +2

    Allah huakbar mmm lembut halus hebat

  • Fahmi Hilal
    Fahmi Hilal 7 个月 前

    😢😢😢😢

  • Suhadak MMS
    Suhadak MMS 7 个月 前

    Syahdu ❤

  • Onil Juventini
    Onil Juventini 7 个月 前

    😥😥😥😥😥

  • Rindu Yayang
    Rindu Yayang 7 个月 前

    Ingt lupkn Norco b ya ridho

  • Rindu Yayang
    Rindu Yayang 7 个月 前

    Suarany 👍 bajuny bagus orngny gaaaanntteeeng😊

  • Nheran Nheran
    Nheran Nheran 7 个月 前 +1

    klo harus berpisah,mengapa berjumpa..

  • Zainul Cenel
    Zainul Cenel 7 个月 前 +1

    Favorit

  • alya adriana
    alya adriana 7 个月 前

    masyaALLAH merdu banger suaranya,jadi tersentuh😭😭

  • Rafly Bob
    Rafly Bob 7 个月 前

    Semangat bang, tiati sakau di panggung wkwkwk

  • Tasya CeKitty
    Tasya CeKitty 7 个月 前 +1

    Kakak smua forza sluruh indo n segala penjuru ingin kk penerus bpk hj. Jauhi narkoba y ka 😭😭😭

  • Desi Ratna
    Desi Ratna 7 个月 前 +1

    Ya allah ngefans banget am ridho semoga di balik ujian yg berat akan ada himah ny sukses selalu buat ridho

  • amey ajah
    amey ajah 8 个月 前 +1

    ridho ibunya siapa shh rica rahim kah ?

    • Humaira Putri
      Humaira Putri 7 个月 前

      bukan. ibunya ridho marwah ali. nonton aja yutub yg ridho keluar penjara kan ada pak haji ama ibunya ridho yg jemput

  • Nivick Desain
    Nivick Desain 8 个月 前 +1

    Sonet2 Band personil keren2 totalitas musiknya hebat

  • syahna gacha life
    syahna gacha life 8 个月 前 +1

    Sedih bener malam2 dengerin lagu nih..teringat sm dia yg harus aku akhiri

  • Ayu Iswatul H
    Ayu Iswatul H 8 个月 前 +5

    lagu penghantar tidur ku..khirnya di lantunkan lagi dari bibir manis mu bang ridho Alkhamdulillah moga kmu sehat trus dan bisa banggain orang tua aamiinn
    bunda evie tamala aku ngefens bangen dari aku kecil..

  • Ida Maryati
    Ida Maryati 8 个月 前 +2

    Tolong undang atau adakan lg dong konser pangeran dangdut dan pa haji

  • mulyani putry
    mulyani putry 8 个月 前 +1

    Semoga Sukses kk Ridho

  • dwi sinaga
    dwi sinaga 8 个月 前 +2

    Evie Tamala Tambah CANTIKKK

  • Huzen Huzen
    Huzen Huzen 8 个月 前 +1

    Suka bngett sm lagu nie

  • lina marlina
    lina marlina 8 个月 前

    Kangen sm yg ku sayangi.. love you jeleeeeeeekkk..😘😘

  • lina marlina
    lina marlina 8 个月 前 +2

    Iya love you..😘😘

  • Suka suka id
    Suka suka id 8 个月 前 +2

    Lagu favorit

  • yulia citra
    yulia citra 8 个月 前 +6

    ridho roma aq ska cwok yg brewokan kyk km😍😍

    • Erik Pratama
      Erik Pratama 6 个月 前

      aku jugak berewok ne mbk ya

    • Sulaiman Jozh
      Sulaiman Jozh 7 个月 前

      Ah ciuss.. Nih aq brewokan tp cm dikit km suka ga ? 😁

  • sana sana
    sana sana 8 个月 前 +2

    cukup satu kali jangan terulang kembali
    semoga kedepanya jauh lebih baik lagi & sukses slalu Amin

  • NoorLila NoorDeen
    NoorLila NoorDeen 8 个月 前 +1

    😍😍😍😍😍

  • Anjas Gustami
    Anjas Gustami 8 个月 前 +2

    Mantap mantapppp

  • Roheni Karna
    Roheni Karna 8 个月 前 +2

    Aku senang banget liat ridho roma

  • RIHANA INDO
    RIHANA INDO 8 个月 前 +2

    Qatar nyimak pangeran ridho ganteng banget sukses dan jadi lebih baik jangan nakal lagi ya De

  • Ika Amelia
    Ika Amelia 8 个月 前 +2

    Aku tak bs menahan air mata dngar lgu in...😢😢😢😢😢😢😢😢😢

  • Yuni Nita
    Yuni Nita 8 个月 前 +2

    Syahdu bangett suaranya lembutt gurih waooowww

  • Dewi Lestari
    Dewi Lestari 8 个月 前 +2

    sukses slalu buat sang pngeran .. Taiwan nyimaak
    slalu .. 👍👍

  • Oktiana Widiastuti
    Oktiana Widiastuti 8 个月 前 +4

    usul buat indosiar ridho rhoma & sonet 2 di jadikan pengisi acara di lida atau nggak di lida asia nanti

  • Nurhadi Sulaiman
    Nurhadi Sulaiman 8 个月 前 +2

    Eh kawan di sini ada iblis yg menggunakan nama Umar Mubarok....die sewot betul tuh lihat ridho kembali kejalan yg bener....kasihan kaya'y hampir gila dia, omongan'y penuh kedengkian dan mengada ada, ketawain yu bareng"....wkwkwkwk.....😂😂😂

    • nasilly arsad
      nasilly arsad 8 个月 前

      Nurhadi Sulaiman dia lg kesurupan😂😂😂

    • Euis burhan
      Euis burhan 8 个月 前

      Nurhadi Sulaiman 😃😃😃

  • Ainur Sari
    Ainur Sari 8 个月 前 +2

    😍😍👌👌👌

  • andika sumarni
    andika sumarni 8 个月 前 +3

    Gak ada beda sama cd nya

  • Mutiare Mutiare
    Mutiare Mutiare 8 个月 前 +5

    Suara ridho biat para cwek kelepek"

  • holani lany
    holani lany 8 个月 前 +2

    suaranya menyentuh banged,, dengar suaranya aja q udah nangis

  • ReeNda Fajar
    ReeNda Fajar 8 个月 前 +1

    duuhhhh suaramu itu pangerannnn adem di denger

  • Lia Nurulia Eni
    Lia Nurulia Eni 8 个月 前 +1

    Aduh jdi gagal pkos sm ci gnteng sbb lihat bunda evi cntiiik nya bunda...😍😍😍😘😘😘😘

    • Dewi Lestari
      Dewi Lestari 8 个月 前

      sama kawan. .. bunda evi sang idola ..

  • Robi nirmala
    Robi nirmala 8 个月 前 +1

    Lagu yg Aku suka ..😭😭😭😍😍😍

  • bintang aries
    bintang aries 8 个月 前 +2

    👍👍👍👍👍💖💖💖💖

  • Jumiati idris
    Jumiati idris 8 个月 前

    Jdi bper new dngr ny.

  • prince le
    prince le 8 个月 前

    hahahahahha wkwkwkwkw pangeran dangdut?

  • Arif 92
    Arif 92 8 个月 前 +2

    Mantap

  • Rosemini Rose
    Rosemini Rose 8 个月 前 +2

    Si ganteng alhamdulillah dah kembali nyanyi lagi

  • Alif Bajang Angen
    Alif Bajang Angen 8 个月 前 +2

    Mungkin cuman aku yg rsa..suarax lebh bagus sekarang dri pda awal dia mnjdi artis

  • Ngsi UNE
    Ngsi UNE 8 个月 前 +2

    aq suka bngt lagu ini, semoga sukses selalu rhido roma Amiiin

  • maya sunenti
    maya sunenti 8 个月 前 +3

    lagu.kesukaanku,,dibwain ridho suara lmbutt mntepp

  • Evi FromAvellin
    Evi FromAvellin 8 个月 前 +2

    Lembutttt nya bang ridho

  • Santika Samoedera
    Santika Samoedera 8 个月 前 +2

    duh..indosiar andai saja di duetkan sama rafly da3 syahdunya mereka berdua kapan ya...

  • Hayati Hayati
    Hayati Hayati 8 个月 前 +2

    buu evi tamala

  • Hayati Hayati
    Hayati Hayati 8 个月 前 +1

    idoo. morkotop

  • Duniah NURDIATI Nurdiati

    Lagu ini mengingat kan pangeran sumenep.....irwan...klo lg nyanyi lagu ini dpt banget fill nya

  • Bunda Riska
    Bunda Riska 8 个月 前 +1

    Merdu suara nya

  • Mamahnya Rizky ramadhan
    Mamahnya Rizky ramadhan 8 个月 前 +5

    Sangat merdu suaranya😍😍

  • Marwanto_ilyas
    Marwanto_ilyas 8 个月 前 +1

    Sungguh menyentuh

  • Mona Khorizon
    Mona Khorizon 8 个月 前 +1

    Lagu kesukaan ini mah

  • Aa A
    Aa A 8 个月 前 +2

    suarax ridho lembut bnget,my suarax duo mus

  • Haji Muda
    Haji Muda 8 个月 前 +1

    Siapa tu yg kerudungan