Cie Cie Aris Cium Pipi Rossy | Orang Ketiga Episode 437 dan 438

分享
嵌入

评论 • 699

  • Tini Tin
    Tini Tin 15 小时 前

    Lama gak nonton yu ra kok masih segitu

  • Nurul Palah
    Nurul Palah 天 前

    Hhhjj meti sm ipan

  • Nurul Palah
    Nurul Palah 天 前

    Pokok nya rosi sm yuris

  • Hemat Csl
    Hemat Csl 天 前

    iiiihhh bapeerr dweh Aris sm rosi

  • Khaira Ira
    Khaira Ira 天 前

    rosi harus dengan aris donk..cocok banget..jagn dgn yuni gak cocok..kami gak mau nonton lagi kalau yuni balek dgn aris..😈😠😈😠

  • Khaira Ira
    Khaira Ira 天 前

    duh seru lau rosi jd dengan mas aris..ayok donk jg aris dan yuni...aris cocok m rosy dech..lau gak jd rosi ma aris..kami gak mau liat org ketiga lagi dech..✋✋

  • Umar El Faruq
    Umar El Faruq 2 天 前

    cocok bgt....

  • Elninoceza Olinger
    Elninoceza Olinger 2 天 前

    Ini lagunya siapa y kalo boleh tau

  • Azka Tazkiyah
    Azka Tazkiyah 2 天 前

    Bukan. Nya. Aris. Sama Afifah di tunggu ya

  • Insiyah Dumai
    Insiyah Dumai 3 天 前 +1

    adegan ini yg paling ku suka..romantis..ccok bnget..rasa sayang aris kpda rosy...tpi skrg ksihn rosy..di paksa putra agr meninggalkn aris..aris..raihlah hati rosy kmbali..plese mas broo..

  • Puja Ramadhani
    Puja Ramadhani 3 天 前

    Hmmm romantis lalui lahh Aris Samaa Rosii cocok banget 😄😄

  • Dicky Ajjah
    Dicky Ajjah 3 天 前 +2

    Akuh stuju bngtt aris sm rosy cocok👍👍💞

  • Um Saffanah
    Um Saffanah 3 天 前 +2

    Awas aja klo yuni ma Ari's!!! Pokoknya Ari's hrs sama rosi

  • Ndoth Kitty
    Ndoth Kitty 3 天 前 +2

    Kalo nntn org ketiga cuma pngn liat aris dan rosi

  • Aikatsu Stars The Movie Channel

    Roris (Rosi Aris),Rafah (Rangga Afifah),Sirik (Desi Riko), Yutra (Yuni Putra) Nino (Nila Vino) ,Metvan (Meti Ivan ).

  • Mila Hayyi
    Mila Hayyi 4 天 前 +1

    Aris sama rosi cocok
    Tolong jangan satukan yuni dengan aris . Masalalunya kurang baguspk sut.

  • Insiyah Dumai
    Insiyah Dumai 4 天 前

    seneng bnget adegan ini..rosy aris..smga jodoh..

  • elis rita
    elis rita 4 天 前

    filem Indonesia mbosenin adeganya

  • Rachel Saragih
    Rachel Saragih 4 天 前

    Baper gw

  • Odah Alminara
    Odah Alminara 5 天 前

    Kenapa sih mas aris pacaran sama rosi bukannya sama yuni

    • Mala Dewi
      Mala Dewi 2 天 前

      Sudah bnyk pndukung roris..trmasuk aku...

  • Ida Somad
    Ida Somad 6 天 前

    Aris menang bnyakk

  • Rusmaulina Ina
    Rusmaulina Ina 6 天 前

    mas bro bs juga ya gombal hahah jdi iri dah sy.. 😜😜

  • Ismail Fadhli
    Ismail Fadhli 6 天 前

    Sinetron ga guna sampah

  • Andre Ajah
    Andre Ajah 6 天 前

    aris sma rosi gak cocok titik gak ada koma...

  • Rudi Khairuddin Sinaga

    ini lama2 cerita nya kayak film porno ya ?

  • Diana Roos
    Diana Roos 7 天 前

    Rosi..rosi..aris tdk mencintai km ,sebegitu rendah nya harga dirimi ' didepan aris' kamu paksa aris utk mencintai km .
    Rosi ' jgn suka menangis 'km hrs siap korban ke 2

  • Alien Cienta
    Alien Cienta 7 天 前

    Matanya aris sama yuni itu buta kalau hubungan mereka sudah banyak melukai banyak org kalau masih cinta yuni knp nerima rosy sebagai pcrmu aris aris mukamu sok polos

  • Alien Cienta
    Alien Cienta 7 天 前

    Aris juga kegatelan lengket terus sama yuni gk mikirin pcrnya

  • Alien Cienta
    Alien Cienta 7 天 前

    Yuni sama putra itu cocok bgt sama2 menyebalkan gk tau apa aris udah pcrran sama rosy knp di suruh jaga si yuni

  • Alien Cienta
    Alien Cienta 7 天 前

    Kalau aku di posisi rosy udah aku gamparin tu yuni dasar pelakor

  • Lia aprilia
    Lia aprilia 7 天 前 +3

    Romantis banget

  • Zeli Selly
    Zeli Selly 7 天 前 +2

    Suka banget sama Aris dan Rossy...So sweet banget deh...gemesin mereka berdua...😍😘❤

  • Fitri VArisna
    Fitri VArisna 7 天 前 +3

    Aris ama rosi cocok bangt...

  • astriani 8665
    astriani 8665 7 天 前 +1

    Br tau kalau bunga eddelweis buat nyayur bening😁😂

  • Erna Erni
    Erna Erni 7 天 前 +3

    cocok udh harus nya aris bner" lupain yoni bwt rosi

  • Chen Jhi Jhie
    Chen Jhi Jhie 7 天 前

    Low dh liat ipan sma kk mety lucu pke banget

  • Yuliana Theresia
    Yuliana Theresia 8 天 前 +1

    Aku kok malah ketawak² sendiri ya😂

  • Phade Ltsanusi
    Phade Ltsanusi 8 天 前 +2

    Love 💑

  • Veni Zoya
    Veni Zoya 8 天 前

    Mereka cocok banget apalagi sama2 kok Zu

  • Susi Lindawati
    Susi Lindawati 8 天 前 +3

    Gw yg liat seneng. Hehe

  • Susi Lindawati
    Susi Lindawati 8 天 前 +3

    Ahh... Suka

  • Intan Nuramal Sari
    Intan Nuramal Sari 8 天 前

    Intaann sudaah

  • sholiechah ayu rahmawati

    roris sweet bgt.

  • Citrafyn Bunga
    Citrafyn Bunga 8 天 前

    Yurs masi kecil anak desi dh bisa jalan aneh filmnya padahlkn yuni kan duluan punya ank

  • Selvy Rahmayani
    Selvy Rahmayani 8 天 前

    aku paling sebel sama ka metty deh ih tingkahnya

  • Selvy Rahmayani
    Selvy Rahmayani 8 天 前

    aku paling sebel sama ka metty deh ih tingkahnya

  • Selvy Rahmayani
    Selvy Rahmayani 8 天 前

    aku paling sebel sama ka metty deh ih tingkahnya

  • Azika Onika
    Azika Onika 8 天 前

    hai

  • Arti Artinis
    Arti Artinis 8 天 前

    Emmmmbbb baperr

  • Ismi Sept
    Ismi Sept 8 天 前 +3

    Senyum senyummm sendiriiii dehh ...

  • Desi Rospianti
    Desi Rospianti 8 天 前

    Cocok bnget aku dukung deh 😆😆buat di sinetron orang ke3

  • Rasta Yuni
    Rasta Yuni 8 天 前 +1

    Cie cie

  • Terajana Tercinta
    Terajana Tercinta 8 天 前 +2

    Haduuh Aris, sama Rosi HAPPY banget

  • Terajana Tercinta
    Terajana Tercinta 8 天 前

    lucu dek Ifan, sama Kak meti

  • Yayuk Sri wahyuni
    Yayuk Sri wahyuni 8 天 前 +3

    iiiiihhhh mas bro melo.sm rosi romantis bangeeeeeeetttt.situ yg mesra.kok aku yg heppy😍hehe

  • Dhini suchylla
    Dhini suchylla 8 天 前

    Mas aris menang banyak, dari yuni, afifdah skrng rossi hahaha, cewek² OK3 ama dia semua kecuali nila sama desi wwkwkk

  • Laudza Taqiyyah Maharani

    sumpah baper 😘😘

  • citra ciky
    citra ciky 9 天 前 +4

    seneng kalo liat aris sama rosi gini lucu bikin senyum2 sendiri😘😘..tapi kalo waktu aris sama yuni langsung aku matiin aja tv nya jadi males nongon lagi😬

  • imprutz ajha
    imprutz ajha 9 天 前

    klau boleh tau itu lagunya siapa iya

  • Oli Sgm
    Oli Sgm 9 天 前

    yg jomblo baper haha

  • معادالله النقلي

    Riko dsar laki"g setia DL cinta bnget sm desi

  • معادالله النقلي

    Adddo ariis munafik

  • IRAH Aziz IRAH Aziz
    IRAH Aziz IRAH Aziz 9 天 前 +2

    Aris ama Rosi Cocok bangt . AKU sneng Klo Ada Aris ama Rosi bikin ktawa.

  • Mimin Adit
    Mimin Adit 9 天 前

    sy g suka sm rosi dn aris, pak sutaradara kl boleh sy bertaya, kpn yn d sirot d senetron orang k tiga tu rosi sm aris trs,? bkn nya pemeran utama nya itu yuni sm aris ya? jujur aja senenjak aris dn rosi trs yng muncul sy jarang nonton, pdh dl sy g pernah k lewat satu episode pun, tp sekarang dh mls nonton nya, kl bs rosi d ilangin aja tu, selama misih ada rosi sy g mau nonton, mendingan yari acara lain, mp ya

    • Chairini Basry
      Chairini Basry 9 天 前

      aq jg agak jengah klo rosi sm aris cocoknya sshabatan.aris nya jg kaku klo hrs deketan sm rosi.sCaRa dr dl rio mmg chemistri nya caca..rada aneh klo liat aris dn roai mesraan gk cocok.jd jarang nonton.maaaf..tlg yuris aj.jgn rosi aris pk sut..

  • Riza 14041990
    Riza 14041990 9 天 前 +3

    Nonton Ok3 Hanya untuk Roris. SumpAh Suka Banget, Sayang Banget, Love Banget Sama Couple ini. Pokoknya RossiAris yg TerBaiiikkk.

  • Eka Selviana
    Eka Selviana 9 天 前 +3

    Uunch uuunch... 😍😍😍😘😘😘

  • Aku Saja
    Aku Saja 9 天 前

    Omaget

  • Saniyyah Jmb
    Saniyyah Jmb 9 天 前

    Anjir baper!

  • Cahaya Bakpao
    Cahaya Bakpao 9 天 前

    aduh aris dan rosi bikin baper bgt...😍😘😘😘

  • Febri Yanyto
    Febri Yanyto 9 天 前

    Romantis banget sih

  • Naura hayu atuh tong lila2 engal nikah Syahira

    Aduh romantis bingits aris sama rosi

  • Tiorinna Sari Pane
    Tiorinna Sari Pane 9 天 前

    kamar hotel desy tu kamarnya putra cuma diubah kursi aja 😝

  • Reni Anggraini
    Reni Anggraini 9 天 前 +4

    aris rosi ngalahin afifH rangga 😘

  • Frensiska Karo
    Frensiska Karo 10 天 前

    aduhhhh gak b0sen2 glat aris sama r0si baper abiZzzzzz

  • Bunda Deni Bunda Deni

    ciuman pertama cieeee

  • Adriana Nenobais
    Adriana Nenobais 10 天 前

    baper deh

  • cute girl
    cute girl 10 天 前

    film aneh masa anak desi udah gede tp si yura msh bayi

    • Nur yani
      Nur yani 9 天 前

      Itu anak desy anak saudara nya

  • boboy 7
    boboy 7 10 天 前 +2

    Azekkk romansszzz pisan euyyyyy:')

  • Shiio Siagian
    Shiio Siagian 10 天 前

    kɑ ѳci รɑɱɑ ɱɑร ɓʀѳ รѳรรwɛɛtt ɓɑɳgɛt😍😍

  • Hilda Desriza
    Hilda Desriza 10 天 前

    Udah lama banget ngak nonton ni sinteron....

  • Rosmiati Rosmiati
    Rosmiati Rosmiati 10 天 前 +1

    Haaaaaa parah jd ngiri

  • Tedy Pradana
    Tedy Pradana 10 天 前

    Aris dan Rosy,cocok dan serasi banget..

  • kaya yaya
    kaya yaya 10 天 前

    Semoga aris move on ke rosi jangan kecewain rosi

  • kaya yaya
    kaya yaya 10 天 前

    Aris Rossy da best

  • Moza Dhea
    Moza Dhea 10 天 前

    Hahaaa kok Ivan dapet nya yg itu

  • Lia Astuti
    Lia Astuti 10 天 前

    ariss mnghayati bgt nyium rosinya hehe.. hemmm cb rangga nyium afifahnya d hayati gt psti so sweet 😍

  • Itha Wulandari
    Itha Wulandari 10 天 前 +2

    cocok bngt

  • Dzul 123
    Dzul 123 10 天 前

    Suka banget roris bikin greget baper jg inget masa2 pacaran

  • Jennie Ias
    Jennie Ias 10 天 前

    aris yuni 💕

  • Sheiyma Azurra
    Sheiyma Azurra 10 天 前

    nyoooocuuuiiit senengnya pas moment begini lagi senyum2 sendri eh si racun dateng.. kenapa sih pas lagi moment romantis dteng si tante racun... 😋😋😋😋😋

  • nur komar
    nur komar 10 天 前 +2

    Aris Rosy,

  • Juju Elan
    Juju Elan 10 天 前 +2

    Romantis banget aris dan rosi

  • Mirdah Permata
    Mirdah Permata 10 天 前

    Rafah

  • puryanti cantik
    puryanti cantik 10 天 前 +2

    cie cie aris sama rosi

  • A_nata asahro
    A_nata asahro 10 天 前

    yah nyampek....wkwlkwkw

  • Denok Denok
    Denok Denok 10 天 前

    Mister uban bisa bisa aja ..masbrow... kalu main pacaran... pinter banget. Seneng klu lihat. Jadi baper baper

  • Atin Prihatin
    Atin Prihatin 10 天 前

    Senang lihat adegan 2 orang ini 😍😍

  • Sofiatun Nissa
    Sofiatun Nissa 10 天 前

    Cepet rosi nikah sma aris dong biar yuni bahagia sma putraaaa jgn smpe meninggal ga seruuu gada putraa..

  • Nurullzaunull Nurull

    apa cuma aq yg lihat aris sm rosi senyum2 sendiri..

  • Lusy Ana
    Lusy Ana 11 天 前

    ini lagu yg scen nya aris rosi judul nya apa ya ?