Cie Cie Aris Cium Pipi Rossy | Orang Ketiga Episode 437 dan 438

分享
嵌入

评论 • 780

  • Sri Suharti
    Sri Suharti 7 天 前

    ARIIIIIS PURA2 CIUM ROSSY
    PADA HAL DIOTAKNYA ADA NYA CUMA YUNI DOANG
    DASAAAAR LAKI2 GATEEEEL
    CALON PEBIKOOOOR

  • Emelia Emelia
    Emelia Emelia 7 天 前

    Suka deh klw rosi Dan aris bersatu, semoga aj endingnya seperti itu,

  • Via Vinix
    Via Vinix 9 天 前

    Nah kn cocok Rossy sma ariss

  • Haryadi 03
    Haryadi 03 12 天 前

    .

  • sunimah atuh
    sunimah atuh 13 天 前

    Pak buk sutra dara . Plus saya mohon jgn keluarin Dimas dari orang ke 3 soalnya tanpa Dimas TDK seruh

  • VENTI SULASTRI
    VENTI SULASTRI 15 天 前 +1

    Gak pernah bosan muter vidio roris, meski sudah berulang2.

  • Jatu Subandryo
    Jatu Subandryo 16 天 前

    Soswit

  • Sabrina Monoarfa
    Sabrina Monoarfa 16 天 前 +2

    Siapa yg ulang2 X muter video ini walaupun udah lihat,,

  • Mojang Bandung
    Mojang Bandung 16 天 前 +1

    Mampir lg kesini 😃😃

  • Sherly Susanti
    Sherly Susanti 18 天 前

    Nadiya

  • Kusmiati Kusmiati
    Kusmiati Kusmiati 20 天 前

    Si ganteng mas aris

  • Okty Libra
    Okty Libra 21 天 前 +2

    liat rosi sma aris senyum senyum sendiri....😆😙😙😙

  • Rahma Chairunnisa
    Rahma Chairunnisa 24 天 前 +2

    Aris sama rosy bikin baper aja

  • Desy Liana
    Desy Liana 28 天 前

    romantis banget deh aris dan rosi udah romantis soswet banget deh wkwkwkwk

  • Mela Herawati
    Mela Herawati 个月 前 +1

    lucu scane aris dan rossi ini, sederhana tapi romantis, pokonya top deh,

  • Yulinda Haba radja
    Yulinda Haba radja 个月 前

    Vino dan laras cocok banget

  • Naura Revalina
    Naura Revalina 个月 前

    Yang jomlo gak boleh baper loh ya

  • Sri Kurniasih
    Sri Kurniasih 个月 前

    mampasss

  • Resti Novia
    Resti Novia 个月 前 +1

    Aris seneng bgt klo lg sama rosi bisa ketwa"

  • Okty Libra
    Okty Libra 个月 前 +1

    seneng bngettt liat moment roris

  • Ikai ikai
    Ikai ikai 个月 前 +1

    semoga jodoh aris dan rosy

  • Edi Saputra
    Edi Saputra 个月 前

    Di menit ke 2:39 nya rossi di cium

  • Umi Lestari
    Umi Lestari 个月 前 +1

    romantis nyaaa

  • angga rembang1
    angga rembang1 个月 前 +1

    Romantis

  • Aida Julia Fahmi
    Aida Julia Fahmi 个月 前 +1

    Aris rossy sangat cocok. Bikin baper. Halalkan pasangan yg sprt ini

  • Nelli jaynir
    Nelli jaynir 个月 前

    Aris cocok sama Rossi semoga mereka sampai ke pelaminan

  • Halim Setiadi
    Halim Setiadi 个月 前

    Aris dan yuni gak cocok aris baru cocoknya sm rosi romantis

  • Okty Libra
    Okty Libra 个月 前 +1

    seneng bngettt liat psangan dua ini...semoga aris g sma yuni lg. semoga aris sma rosiii.... lebih setuju aris sma rosiii

  • Ana Suryana
    Ana Suryana 个月 前

    Kalo aku suka ama lagu nya dong sih, soalnya lagu nya di dengarnya enak banget, hehehehehehe

  • Ana Suryana
    Ana Suryana 个月 前

    Iya, emang cocok baget dari dulu ya kan

  • Inah Ajja
    Inah Ajja 个月 前 +1

    Sosweet

  • Ahau ID
    Ahau ID 个月 前 +1

    stiap adegan mesra roris i like😘banyakin adegan y ya sut

  • Azzahraa Zhivana Putri
    Azzahraa Zhivana Putri 个月 前 +1

    cie cie aris sama rosi cocok banget deh [♡♥]

  • Christian Sumerar
    Christian Sumerar 个月 前

    😘😎😃😃mtp

  • Eka Suhandi
    Eka Suhandi 个月 前

    sinetron kontol gak habis-habis episodenya,ini sinetron yg paling kubenci

  • Lika Aisah
    Lika Aisah 个月 前

    Kok aris,gitu siiiiiiih

  • Lika Aisah
    Lika Aisah 个月 前

    Sebel......sama aris +yuniiiii

  • arif zakaria
    arif zakaria 个月 前

    Kalian ketipuu. Termyata mobil itu tidak jalan editnya ada bayangam phon ama apartrmnt bolak balik. Siapa ynh nyadar yahh

  • Yasinta Meteray
    Yasinta Meteray 个月 前

    Roris boleh gak selebay rafah

  • Buntai Tan
    Buntai Tan 个月 前

    Ihh so sweet banget

  • Dwi Santoso
    Dwi Santoso 个月 前

    Lucu lihat kalian berdua

  • Slamet Khusana
    Slamet Khusana 个月 前 +1

    NaaaCh ini yg ditunggu2 Aris💖Rossy,

  • Salha Queenisa
    Salha Queenisa 个月 前

    Baperbapet

  • Sherly Lim
    Sherly Lim 个月 前

    .Knp Ivan ga sama Nila???

  • Sherly Lim
    Sherly Lim 个月 前

    .Cocokan Pitaloka sama pak mara..

  • elsa juniar
    elsa juniar 个月 前

    Asalmualaikum.
    Selamat malam..
    Buat temen2 barangkali ada yg pnya masalah d wajah..
    Atau ingin belajar make up.
    Yu kepoin 😘jafra solusinya.
    Dears.. Kalian pengen punya masalah kulit wajah?? Berjerawat? Flek hitam membandel? Noda hitam d wajah yg tak kunjung hilang?? Yuu konsul dulu sebelum membeli.. ☺ konsul gratis😇.
    Bagi yg pnya masalah kulit tdak rata akibat aparan sinar matahari. Bekas d kerudung atau panas2an pke motor gg pke sarung tangan?? Wah... Jafra solusinya. ☺☺ .
    Khusus untuk ibu hamil yg sudah melahirkan strechmark pasti ada.. Yu order.. Ggkan nyesel pake jafra.
    Pengen belajar make up gg ribet dan tahan lama riasannya?? Jafra juga solusinya.
    Yu order bulan desember 2018 ada discount setiap pembelian min 2 produk.
    Yu japri di 085559030950.
    Fb :arfansabrin
    Ig: elsaarsa_jafraconsultant
    Buruuan sebelum stock habis.

  • kaRunia Runi
    kaRunia Runi 个月 前 +1

    scane roris ter sweet terbaper ter mantap

  • nini david
    nini david 个月 前

    rosy yg dicium mas bro aku nya yg cungarr cungirrrrrr........ bojo mana bojo

  • kaRunia Runi
    kaRunia Runi 个月 前

    rorisku love love love more and more

  • Ami ami
    Ami ami 个月 前

    Hmmm😀😀🙈🙈🙈

  • Ufhina Wizdan
    Ufhina Wizdan 个月 前

    Banyakin scene bercanda Rosi sama aris dong

  • Ahau ID
    Ahau ID 个月 前

    jdi senyum sendiri bgus bgt ni adegan roris

  • Ika Endrawati
    Ika Endrawati 个月 前

    Aris ma rosi cucok bnget

  • Nopa Novita
    Nopa Novita 个月 前 +1

    Lebh seneng liat aris sm rosi dr pd sma yuni, rosi sma aris gue senyum2 sndiri 😍

  • CUCU Uus
    CUCU Uus 个月 前

    Eum cie......😄😄😄😘

  • umi masruroh
    umi masruroh 个月 前

    Dibanyakin scene nya aris n rosi y... please!!!

  • umi masruroh
    umi masruroh 个月 前

    Suka bgt sama kemistri mereka....bner2 kyak bukan akting....
    Ini couple vaforite aq di orang ketiga...karena mereka aq jadi suka nongkrongin sinetron indonesia

  • Wiwin Beb
    Wiwin Beb 个月 前

    Seneng bingit liat aris sm rosi sngt cocok buanget cb aj dikehidupn nyta jd psngan suami istri cocok buangettt gnteng sm cantik pas bnget

  • Magic Unicorn
    Magic Unicorn 2 个月 前

    Apa koko dalam hTi

  • Magic Unicorn
    Magic Unicorn 2 个月 前

    Baik koko

  • kaRunia Runi
    kaRunia Runi 2 个月 前

    roris😍

  • Iche Ainur Romla
    Iche Ainur Romla 2 个月 前

    enak ya jadi aris, dalam 1 sinetron pernah cium 3 cewek sekaligus 😁

  • Iche Ainur Romla
    Iche Ainur Romla 2 个月 前

    kalo si aris sama yuni bersatu kesannya pelakor selalu menang. jadi ya saran gw , lebih baik yuni tetep sama putra terus si aris sama rosy. pelakor harus dibasmi (!)

  • Melva Silalahi
    Melva Silalahi 2 个月 前

    Senyum2 sendiri liat aris n rosi ..cucok meong 😊🤗

  • Ahmad Ma'ruf
    Ahmad Ma'ruf 2 个月 前

    baper...

  • tri rezky puspa
    tri rezky puspa 2 个月 前 +1

    Pak sutradara tolong endindnya Arisnya sama si rosi aja yah... Plisssssss

  • Afgan Waluyo
    Afgan Waluyo 2 个月 前

    Baperr anjayy

  • Nina Rahmi
    Nina Rahmi 2 个月 前

    Apa sih itu judul lagu nya enak banget di dengerinnya

  • Heri Prandana
    Heri Prandana 2 个月 前

    Baperrr 😥😥😥😥

  • Tini Tin
    Tini Tin 2 个月 前

    Lama gak nonton yu ra kok masih segitu

  • Nurul Palah
    Nurul Palah 2 个月 前

    Hhhjj meti sm ipan

  • Nurul Palah
    Nurul Palah 2 个月 前

    Pokok nya rosi sm yuris

  • Hemat Csl
    Hemat Csl 2 个月 前

    iiiihhh bapeerr dweh Aris sm rosi

  • Khaira Ira
    Khaira Ira 2 个月 前 +1

    rosi harus dengan aris donk..cocok banget..jagn dgn yuni gak cocok..kami gak mau nonton lagi kalau yuni balek dgn aris..😈😠😈😠

  • Khaira Ira
    Khaira Ira 2 个月 前

    duh seru lau rosi jd dengan mas aris..ayok donk jg aris dan yuni...aris cocok m rosy dech..lau gak jd rosi ma aris..kami gak mau liat org ketiga lagi dech..✋✋

  • Umar El Faruq
    Umar El Faruq 2 个月 前

    cocok bgt....

  • Elninoceza Olinger
    Elninoceza Olinger 2 个月 前

    Ini lagunya siapa y kalo boleh tau

  • Azka Tazkiyah
    Azka Tazkiyah 2 个月 前

    Bukan. Nya. Aris. Sama Afifah di tunggu ya

  • Insiyah Dumai
    Insiyah Dumai 2 个月 前 +1

    adegan ini yg paling ku suka..romantis..ccok bnget..rasa sayang aris kpda rosy...tpi skrg ksihn rosy..di paksa putra agr meninggalkn aris..aris..raihlah hati rosy kmbali..plese mas broo..

  • Puja Cantik
    Puja Cantik 2 个月 前

    Hmmm romantis lalui lahh Aris Samaa Rosii cocok banget 😄😄

  • Dicky Ajjah
    Dicky Ajjah 2 个月 前 +3

    Akuh stuju bngtt aris sm rosy cocok👍👍💞

  • vivie muslimah
    vivie muslimah 2 个月 前 +2

    Awas aja klo yuni ma Ari's!!! Pokoknya Ari's hrs sama rosi

  • Ndoth Kitty
    Ndoth Kitty 2 个月 前 +2

    Kalo nntn org ketiga cuma pngn liat aris dan rosi

  • Aikatsu Stars The Movie Channel

    Roris (Rosi Aris),Rafah (Rangga Afifah),Sirik (Desi Riko), Yutra (Yuni Putra) Nino (Nila Vino) ,Metvan (Meti Ivan ).

  • Mila Hayyi
    Mila Hayyi 2 个月 前 +1

    Aris sama rosi cocok
    Tolong jangan satukan yuni dengan aris . Masalalunya kurang baguspk sut.

  • Insiyah Dumai
    Insiyah Dumai 2 个月 前

    seneng bnget adegan ini..rosy aris..smga jodoh..

  • elis rita
    elis rita 2 个月 前

    filem Indonesia mbosenin adeganya

  • Rachel Saragih
    Rachel Saragih 2 个月 前

    Baper gw

  • Odah Alminara
    Odah Alminara 2 个月 前

    Kenapa sih mas aris pacaran sama rosi bukannya sama yuni

    • Mala Dewi
      Mala Dewi 2 个月 前

      Sudah bnyk pndukung roris..trmasuk aku...

  • Ida Somad
    Ida Somad 2 个月 前

    Aris menang bnyakk

  • Rusmaulina Ina
    Rusmaulina Ina 2 个月 前

    mas bro bs juga ya gombal hahah jdi iri dah sy.. 😜😜

  • Ismail Fadhli
    Ismail Fadhli 2 个月 前

    Sinetron ga guna sampah

  • Andre Ajah
    Andre Ajah 2 个月 前

    aris sma rosi gak cocok titik gak ada koma...

  • Rudi Khairuddin Sinaga
    Rudi Khairuddin Sinaga 2 个月 前

    ini lama2 cerita nya kayak film porno ya ?

  • Diana Roos
    Diana Roos 2 个月 前

    Rosi..rosi..aris tdk mencintai km ,sebegitu rendah nya harga dirimi ' didepan aris' kamu paksa aris utk mencintai km .
    Rosi ' jgn suka menangis 'km hrs siap korban ke 2

  • Alien Cienta
    Alien Cienta 2 个月 前

    Matanya aris sama yuni itu buta kalau hubungan mereka sudah banyak melukai banyak org kalau masih cinta yuni knp nerima rosy sebagai pcrmu aris aris mukamu sok polos

  • Alien Cienta
    Alien Cienta 2 个月 前

    Aris juga kegatelan lengket terus sama yuni gk mikirin pcrnya

  • Alien Cienta
    Alien Cienta 2 个月 前

    Yuni sama putra itu cocok bgt sama2 menyebalkan gk tau apa aris udah pcrran sama rosy knp di suruh jaga si yuni

  • Alien Cienta
    Alien Cienta 2 个月 前

    Kalau aku di posisi rosy udah aku gamparin tu yuni dasar pelakor

  • Lia aprilia
    Lia aprilia 2 个月 前 +3

    Romantis banget